Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

nana bundadohyon

вυcιɴ cнoɴαмɢyυl pαlιɴɢ ѕerιυѕ ѕelυrυн dυɴια.

@x1fess @x1official101 @x1members SON DONGPYO
KANG MINHEE
LEE EUNSANG
SONG HYEONGJUN
NAM DOHYON
BESOK X1 DEBUT
BESO…

2019-08-26 11:34

ava to bright bungkusankoin

jangan bohongi dirimu sendiri🚭

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:34

Nisa nanisaca_

akun Twitter @nanisaca yg lama kekunci gaes:(

@wahyuisn Bukan

"Susu terooos, apa ga enek tiap hari minum susu"

Gtu katanya:(

2019-08-26 11:34

Dinosayakurus nknglh_

rebahan adalah jalan ninjaku🤓

@kaesangp gk usah di rituit napa bang. kesenengan dia nya. followers jd nambah ntar. 😒

2019-08-26 11:34

sadboy ugetfirmansyah

bot

@IcyFF73 Lah skut

2019-08-26 11:34

Wardani UsheySusilo™ Ushey_

Spell of my life♥♥ IG ushey_nu | Line Ushey | Path Wardani Susilo♥♥ so simple life

Aara with Aisha, si Syria Instant. Umur 8 bulan pake'nya yang size XS aja, lucu unyu' kebangetan liat bayik pake ji…

2019-08-26 11:34

𝓣𝓪𝓶𝓪𝓻𝓪 dtimtamm

Eca's Momma👧🏻

Samsek ga nyentuh2 yg namanya sabun cuci muka apalagi sheet mask dan masker wajah. Cuma modal cuci muka doang sama…

2019-08-26 11:34

ini ae sitinuraeni052

: @aekit
ig : aenisiti_

@HeyBudie Innalillahi wa innaillahi rojiun😭

2019-08-26 11:34

Hana liola09

pindah sini yang satunya (@liolaize) unfoll aja gpp

Padahal daripada mbaknya ngeshare hal2 kayak gitu mending liat tutorial make up di-youtube lebih berguna mbak, yakin

2019-08-26 11:34

moomin man 🎹🚀 marveltrixie

ooh she a multi-fandom hoe • im an artist who hides her art but will tweet my every waking thought instead • rts occasional nsfw • bisexual disaster •

RT @strudelcreep: In which aziraphale has a twitter and spends too much time with adam

#goodomens #buzzfeedunsolved #myart

2019-08-26 11:34

𝐠𝐥𝐨𝐧𝐝𝐨𝐫 alwanzanuar

ɪᴅɴ - sɢᴘ | ᴇʟᴇᴄᴛʀɪᴄᴀʟ ᴇɴɢɪɴᴇᴇʀɪɴɢ | ᴘᴇᴄɪɴᴛᴀ ᴘʜᴏᴛᴏɢʀᴀᴘʜʏ | ᴄᴏɴᴛʀᴏʟ sʏsᴛᴇᴍ ᴀɴᴀʟʏsɪs |
✉️ : 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚗@𝚓𝚎𝚌𝚝𝚎𝚌𝚑𝚗𝚘𝚕𝚘𝚐𝚢.𝚌𝚘𝚖

@andrianins Tenane nyusul an?

2019-08-26 11:34

BuzzLightyear✨ woddybuz

ak yg dlu bkn yg skrg

RT @getarkrisna: "Masa km ga bisa masak?"
"Weekend ko bangun siang"
"Cengeng banget sih"
"Km lama banget, cape aku nunggunya"
"Ah jauh ah,…

2019-08-26 11:34

Sandra ありえ SandraIoveJC

white not gray

RT @baru_kaya: @detikcom Innalillahi wa inna iaihi roji'un
Semoga husnul khatimah

@KomnasHAM mana suaramu

2019-08-26 11:34

mau mukul kamu -OFF kmingooww

let it flow-yolo

@Melodyrska HALO KA MELODY, SEMANGKAAAAAA😙

2019-08-26 11:34

cici ocantik

one and only dotdae. prev.dotdae

@lelangpedia Mau liat

2019-08-26 11:34

Avliya Bella Marinda avliyonggg

One and only Girls' Generation ❤ #CHEN #YEOL

@cahyarifqi1 Uang

2019-08-26 11:34

JAJA zalzaafifah

Tempat gabut ku

@dms_ab Bekasi

2019-08-26 11:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

"kamu tak akan bisa mengubah keslahan kmarin, tapi kamu akan bisa memulai yg baru dng cermin kesalahan kmarin"#bot

2019-08-26 11:34

Dily Salsabila Putri DilyPutri

Bisa sebut namaku Dily , kadang ada juga sebut Salsa

Gue anak pramuka juga pas sd, tapi bagian jaga tenda, hooh bener soalnya takut nyasar. Ohh maygaattt kita kenapaaaa

2019-08-26 11:34

rotcod regnarts aprlipp

ytpme

@abobobin kadang mah udah cape juga. life must go on

2019-08-26 11:34

PureTweet_ AamMuhs_

Sans aja. Selalu berprasangka baiklah kepada ALLAH.

@tabungberas Hiruk pikuk didalam kerukunan kelas wkwk

2019-08-26 11:33

Warga planet Terra jodi_wirawan

100% sudah sembuh

@budakyesus Singgasana pak @altefalken ini.

2019-08-26 11:33

tya adntrptr

mau temenan sm ak? kl ga, yauda km sombong

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:33

Guritno Ivan givanet81

@_PASMANTAP @tan_markonah @rockygerung Siapa ya kayak kenal gue..🤔🤔

2019-08-26 11:33

humairotudiniyah tuit_tuitt

masih belajar ngomong

@GPAnsor_Satu anda beraninya rampas bendera tauhid, bendera opm anda pura pura dongo.. apa emang anda dongo ?

2019-08-26 11:33

Chae. chaerani1406

Mau nya kamu aja, jangan dia. Pokoknya kamu !

@reinmujaddid Belakang BCP , dkt stasiun Kranji 😄

2019-08-26 11:33

ihsanudin munir IhsanudinMunir

Sehat

Inalillahi wainnalilahi roji'un
Semoga arwah beliau tenang di sisinya ...aamiin

2019-08-26 11:33

Ira Rorowangi irarorowangi

My world is a little nicer because i share it with you ❤

Inalillahi 😭😭😭😭

2019-08-26 11:33

nana bundadohyon

вυcιɴ cнoɴαмɢyυl pαlιɴɢ ѕerιυѕ ѕelυrυн dυɴια.

@x1fess @x1official101 @x1members HAN SEUNGWOO
CHO SEUNGYOUN
KIM WOOSEOK
KIM YOHAN
LEE HANGYUL
CHA JUNHO
BESOK X1 D…

2019-08-26 11:33

Aisya Aisymn

@belekmoon Gausa, biar tuhan yang membalesnya, hiyahiyahiya

2019-08-26 11:33

cici ocantik

one and only dotdae. prev.dotdae

@lelangpedia Enggakk

2019-08-26 11:33

Ken trahmatahari

ey hoream

RT @ayasminasmara: Patah.

2019-08-26 11:33

V viskaoktav

Manusia berat badan 53kg, sebenernya 20 kg selebihnya dosa hehe.

@bdgfess Pernah telponan sampe ga mau di matiin dari sore sampe ketiduran, sampe pagi lagi kaga mati2:(

2019-08-26 11:33

Me,myself&i Primaarifinn_

Ya rabb

@midormeepo @gmarthagraciela anjay wkwk

2019-08-26 11:33

Kiwi buah segar🤤 kiwilemon_

Estaba abierta la mente || MUFC || Jogging || stalker || @isyanasarasvati for life

@abaycot Ava lu udah kemasukan brp jin?

2019-08-26 11:33

Faa frh473

Bismillah Memperbaik diri

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:33

yok sambat.🎈 13AyuSri

akun berkebutuhan sambat ehe.

Badai pasti berlalu

2019-08-26 11:33

Fadhlan Hasbi fadhasbi

Dasar lemah belom naik wahana udah gemeteran wkwkkwkwkwkwkkaing

2019-08-26 11:33

Tulus Dody Prakoso tulus_dody

Beloved Family

@puteree 😆👍

2019-08-26 11:33

ATCS KAB.BEKASI atcskabbekasi

- - -- Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi

-
-
-
ⁱⁿᶠᵒʳᵐᵃˢⁱ ˢᵉᵖᵘᵗᵃʳ ᵖᵃⁿᵗᵃᵘan ᵈᵃⁿ ᵏᵉⁿᵈᵃˡⁱ ˡᵃˡᵘ ˡⁱⁿᵗᵃˢ/ ᵃʳᵉᵃ ᵗʳᵃᶠᶠⁱᶜ ᶜᵒⁿᵗʳᵒˡ ˢʸˢᵗᵉᵐ

09.31 WIB lalu lintas simpang exit Tol Cibitung menuju Bekasi maupun Cikarang serta menuju GT Cibitung terpantau ra…

2019-08-26 11:33

cute boy sirlosis

kamu siapa kamu seperti jelly

@geulisceunah Kompres

2019-08-26 11:33

Ami ammyami

MG'15

doi udh siap nikah,gw juga siap gasiap,jodoh gada yg tau kan... tapiiiii,my family belum ngijinin w nikahh...gmn yaaa

2019-08-26 11:33

MOOCHILD'🌙 Shdiijh__

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:33

Pangeran1995 pangeran_angin

suka bisnis online dan menjadi apa adanya

Tempat Wisata di Kalimantan Hutan Mangrove Margomulyo

2019-08-26 11:33

PureTweet_ AamMuhs_

Sans aja. Selalu berprasangka baiklah kepada ALLAH.

@piyarehe Untung ak gasuka cowo

2019-08-26 11:33

Anggi Anggraini AnggiAn25663620

BangtanSonyeondan💜

@Yerimakoo Kok Aku gak kepikiran yaa Inii yaa😭😭

2019-08-26 11:33

Ega Septiana egaseptiana9

Semua akan baik baik saja

@DuwiAnnisa nggaklah gue ga pernah cengeng, cuma skit hati aja , ngeliat mamah gue nangis d kamar tepat d hari ulta…

2019-08-26 11:33

keb boocheen_

wannaone bts loves bot.

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:33

hell yeah sisisisiapaya

be a good hooman

@nendenenden Ngolokeun kumbahaneun ahh 😅🤣

2019-08-26 11:33

rawrr raratarigan

IG & Snapchat : raratarigans, Path : Rara Tarigan

I’m back 💃

2019-08-26 11:33

Humas Polsek Pusakanagar pusakanagar

Adangjays

2019-08-26 11:33

Nisa nanisaca_

akun Twitter @nanisaca yg lama kekunci gaes:(

@ganthropus Ohh aku baru tau wkwk
Daerah mana itu?

2019-08-26 11:33

Ρгιηcε Ξδo🤴🏻 edo_fadhli

Alles Klar ! |
Stadtplanung | Airport Planner

RT @zarryhendrik: Tidak ada manusia yang tidak ada gunanya. Orang jahat sekalipun bisa digunakan sebagai contoh orang yang jangan ditiru.

2019-08-26 11:33

𝓣𝓪𝓶𝓪𝓻𝓪 dtimtamm

Eca's Momma👧🏻

Udah lama bgt ga ngerawat muka dari mulai hamil karna takut ngaruh ke bayi😔

2019-08-26 11:33

lissa🌸🦄 bucinnyapjm

18`i'm the queen👑 || [PARK JIMIN]🐥🐤 OT7 stan

RT @FzyhFtryh: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 😭

Bantu do'a sama Rt ya :(
Jadi salah satu ade kelas ku, dia ketua MPK juga, kena musibah saki…

2019-08-26 11:33

Warga planet Terra jodi_wirawan

100% sudah sembuh

@densha_foxtrot Kayak udeh tua ye kite..

2019-08-26 11:33

abdulabas abdulabas_

apa? gua gatau apa-apa.

Hey !
Aku masih disini.
Aku ngga tau untuk apa aku masih disini.
Yg padahal udah jelas dari sikap kamu bahwa kamu t…

2019-08-26 11:33

ZAINUL ARIFIN Gepenkhernandez

RT @Indostransfer: BREAKING: Persebaya Surabaya akan mendatangkan Gelandang Bertahan asal Australia eks Perth Glory, Aryn Williams (25).

A…

2019-08-26 11:33

INYONG adewinartoo

Gula itu manis, tapi kalo manis belum tentu itu gula. Iya itu kamu.

@mundusss Kebanyakan minum

2019-08-26 11:33

Jayadih Jayadih63318758

@Bundadevinahot mau dong bun

2019-08-26 11:33

PureTweet_ AamMuhs_

Sans aja. Selalu berprasangka baiklah kepada ALLAH.

@tabungberas Mending sambil bikin vlog.

2019-08-26 11:32

Karin Karinaaml2

🚀🚀

Suka ksl sma yg suka ngerokok di angkot atau di ruangan, lu klo mau mati sndiri aja dah jgn ajak ajak yg lain.

2019-08-26 11:32

Brans Brans_196

iseng-iseng aja kok

@siberuangmalas yaudah semangaattt

2019-08-26 11:32

FauziyyahFatin fauziyyah_fatin

Follow aja dulu, siapa tau kita jodoh | ig: FauziyyahFatin |OT7💜 #5SOS #방탄소년단 | ARMYSOS |

@Yerimakoo Aku scroll tpi ga nemu cape :(

2019-08-26 11:32

Nisa nanisaca_

akun Twitter @nanisaca yg lama kekunci gaes:(

@IkiSopo15 @satyaekaputra8 Bodo amat ya hahaha

2019-08-26 11:32

Syifa ssyifaNF

RT @getarkrisna: "Masa km ga bisa masak?"
"Weekend ko bangun siang"
"Cengeng banget sih"
"Km lama banget, cape aku nunggunya"
"Ah jauh ah,…

2019-08-26 11:32

password gilang_sandi

Berbiji dikotil

Gak tau ah males, pengen nikah.

2019-08-26 11:32

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

Senin 26/08/2019 pkl 03.45 Wib telah di temukan bayi jenis kelamin laki laki yang masih ada tali ari arinya didalam…

2019-08-26 11:32

𝓣𝓪𝓶𝓪𝓻𝓪 dtimtamm

Eca's Momma👧🏻

Anak udh mulai keliatan jam tidur. Mamak bisa metime🤗

2019-08-26 11:32

Power Ranger Pink nurulfazriiah

gimana-gimana?

@Hallofeen @muhamrandi Salah kostum kak hari ini senin bukan rabu pake batik 😋

2019-08-26 11:32

iniaku 27Noprie

Saya Dan Allah

RT @eti_dwijayanti: #FildanDay
Yeeee....sudah dipucuk loh...

2019-08-26 11:32

cute boy sirlosis

kamu siapa kamu seperti jelly

@qnafess indonesia raya -wr supratman

2019-08-26 11:32

Warga planet Terra jodi_wirawan

100% sudah sembuh

@rebornblessing Jaman gue dulu nonton kukuruyuk di antv saban pagi...

Yg bawain acara kak nunu yg suka main keyboa…

2019-08-26 11:32

T E H gelaskotak

-

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:32

Aidaa kimaidaa

isi nama kamu boleh?

@keradankacamata Haloooooo😂

2019-08-26 11:32

Nisa nanisaca_

akun Twitter @nanisaca yg lama kekunci gaes:(

@satyaekaputra8 @IkiSopo15 Masih aku pantau yaa

2019-08-26 11:32

Guritno Ivan givanet81

@w_runturambi Di gaji seratus jeti tuh..

2019-08-26 11:32

amel amelysst

nowana

RT @sumarsis: @dewahoya

2019-08-26 11:32

jellyn autophiliae

being fangirl is a lifestyle

RT @FzyhFtryh: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 😭

Bantu do'a sama Rt ya :(
Jadi salah satu ade kelas ku, dia ketua MPK juga, kena musibah saki…

2019-08-26 11:32

ほびっと❖ hobbiter

Hobbit Maulwurf ごちゃまぜなのでうるさいです。フォロバは気まぐれ。FF14と飯テロと育児の話題が多いよ!

@nagia_yp いやただのマケボ納品だよ!ww園芸採掘はマケボ納品できないから!

2019-08-26 11:32

Cynthia Sulam Alis Cynthia_Salon

Menerima Sulam Alis,Sulam Bibir (WA 0817100771) ,Pasang Behel, bleaching gigi dan Implant Gigi oleh Drg Christian Tedja, MM ( WA 08159954977 ) di Bekasi Selatan

"Mengukir Mimpi Bersama Kenko Stationery" #kenkountukindonesia #DirgahayuRI kenkostationery Cita cita saya untuk In…

2019-08-26 11:32

agan koalakitket

Masokis

RT @thepopoh: @nandaisme fetish qu, ini, kak.. pake lidah atau hidung.. enaq.

2019-08-26 11:32

sansan ilsaniajk

Just hold on

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:32

DulMakin Sijagur08

manjada wajada

@Bunda_Aisyah__ @dikalj Nganu
#AniesGoodbenerJaeHaluBener
#AniesGoodbenerJaeHaluBener

2019-08-26 11:32

SAL syalwaah

a sinner.

RT @getarkrisna: "Masa km ga bisa masak?"
"Weekend ko bangun siang"
"Cengeng banget sih"
"Km lama banget, cape aku nunggunya"
"Ah jauh ah,…

2019-08-26 11:32

YOONDYNSUS

Army💜

RT @duarrloveu: STOP! it's GIVEAWAYY !!!

karna aku lagi senang bm ku terpenuhi sama mamah, jadi aku mau GA totebag RJ BT21 untuk 1 orang p…

2019-08-26 11:32

Putri Kemalasari putrikemals

RocknRoll-inaja.

You still stop at that place? even though how many times the green light is welcome, remember to life like traffic…

2019-08-26 11:32

Setipen Cau AldinoMaskod

The man with thousand surprises

@__rekkk polbek memek

2019-08-26 11:32

aiyu oreaiyu

@fiorexrp

RT @FzyhFtryh: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 😭

Bantu do'a sama Rt ya :(
Jadi salah satu ade kelas ku, dia ketua MPK juga, kena musibah saki…

2019-08-26 11:32

Anisa Deasty Malela Desty007

Mom Blogger, member of #KEB #ISB #BloggerPerempuan #BloggerCrony #MBC #SahabatJKN

Sisa kemarin
Alhamdulillah berkesempatan foto bareng Demas Agil

2019-08-26 11:32

Kiwi buah segar🤤 kiwilemon_

Estaba abierta la mente || MUFC || Jogging || stalker || @isyanasarasvati for life

@Watashinomirai_ @lstriable Orangtuaku lebih sering membandingkan dgn mereka yg dulu, karena dibandingkan anak tetangga aku lumayan baik🤗

2019-08-26 11:32