Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

dilull DilaMarindra

@avalerieble Iya nih jd sering eror

2019-03-21 02:20

Ambar Ambarwa68319062

ig;Ambarwati26_👌

#garagaratwitter Aku tau rasanya di follback tanpa minta dulu tengkyu twitter:((

2019-03-21 02:20

Citra Ria #HUTAZONE CitraRia7

Melody Indonesia 💕

Grup pertama yg bikin aku jadi kpopers dan cuma nge stan kalian doang gak bisa pindah ke lain hati eeaaa abangggg k…

2019-03-21 02:20

Ari ivanfachri

02 🐒
Fans @ManUtd

@hanafaauziah Yaudah maaf sih abis kata katanya bagus wkwk 😂

2019-03-21 02:20

PojokBogor PojokSatuBogor

Berita Pilihan Terbaik Bogor dari Pojoksatu.id

RT @pojoksatuid: Anjlok di Survei Litbang Kompas, Ma’ruf Amin: Ambil yang Tengah Saja

2019-03-21 02:20

dilull DilaMarindra

Kalo lg gabut gini berasa semua contact pengen di vc. Inget yah ini ga ada imbuhan S nyaa diakhir kata

2019-03-21 02:20

ry rachmayunia

‏‏بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Malam @JNECare tolong cek DM, terima kasih.

2019-03-21 02:20

Karma litadwys_

[PA] yang suka jbin base || Kentank yang Suka bacot

RT @hamzah_mier: Anak SD berantem sama pacar nya :
👧: Pokoknya kalo papa ga bisa dewasa mama mau pisah.
👨: Iya mah, papa janji akan berubah…

2019-03-21 02:20

Latifatul Alviah LatifatulAlvia4

ALVI 🍦

@sugaadora Iya nih belom tidur Gua sendiri wk, si nonimah udah sampe New York kali

2019-03-21 02:20

ant-man 🐜 agungg_1

Manusia yg suka berubah-ubah perasaan.

@VenniAgnesMonic Helmnya itu berdoa sm Allah mon, mnta prlindungan :) azeeek wkw

2019-03-21 02:20

Elbi Sendia ElbiSendia

@matchanasa Bcd muluuu yak

2019-03-21 02:20

BPBD KAB. BEKASI pusdalops_pb

Akun resmi PUSDALOPS-PB BPBD KAB. BEKASI | pusdalop@bekasikab.go.id | (021) 8997050 Ketik aduan dengan hastag #bpbdkabbekasi

BPBD KAB. BEKASI, Siap Mendukung Hari Kesiapsiagaan Bencana 2019 #SiapUntukSelamat #BudayaSadarBencana…

2019-03-21 02:20

deev cleocleoruy

gagal dan berhasil itu sama

RT @hamzah_mier: Anak SD berantem sama pacar nya :
👧: Pokoknya kalo papa ga bisa dewasa mama mau pisah.
👨: Iya mah, papa janji akan berubah…

2019-03-21 02:20

terpaksa aku tuh sysyhdfff

@pusingmikirinqm Kayu ajadeh yg bisa diminum

2019-03-21 02:20

Yusuf Maulana Ysfmaulana11

Perasaan apa ini?. Bisa bisanya datang tanpa mengetuk terlebih dahulu.
HEY ,aku sekarang bukan siapa-siapanya lagi tolong mengerti.

2019-03-21 02:20

Pojok Satu pojoksatuid

Selalu ada fakta lain dalam sebuah peristiwa. Klik

Anjlok di Survei Litbang Kompas, Ma’ruf Amin: Ambil yang Tengah Saja

2019-03-21 02:20

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Padang from 74 euro @ March 27 on

2019-03-21 02:20

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Padang mulai 1,159rb @ 27 maret di

2019-03-21 02:20

Rakyat Bersama FPI NdaengWie

@liem_id Jangan jahat sama siapapun #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:20

Rizky Amarullah Ikieonthebeat

•Corolla DX Enthusiast •Road Way Maniac •Random Traveller •Movie Addict •Music Junkies •Most Wanted •Lovely Fvcker •Writer at

#garagaratwitter suka rada lupa sama umur... brasa baru kemaren ini upacara hari senin dan gak bawa topi...

2019-03-21 02:20

Ade Permana AdePermanaPutr9

@narkosun 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-03-21 02:19

Yoga m ilham Yoga_SKM

@Abiimannyu @rendyfss Beda kalo urusan hati

2019-03-21 02:19

Rio kurnia putra riokape

sg_jabodetabek

@tharyssr Aku lebih dan dia gak naksir2 aku juga berati?

2019-03-21 02:19

floria~ _____agungprmna

selamat ulang taun bagi yang sedang ulang tahun.

Ada makna dibalik vidio ini????

2019-03-21 02:19

Anjias Yonatan jhiyonatan

pendiam, tp banyak bicara ~ | FMIPA - IPB #49

@giewahyudi dr semenjak msh ngampus di darmaga, sampe skrg pun msh eksis nih si kakek, awalnya ngeliat fisiknya ema…

2019-03-21 02:19

dilull DilaMarindra

@Rizky9320 Dih kasar ya mainnya kamu

2019-03-21 02:19

iddo iddo_iddo

dont hate me 😅😅

@PlayWinner1 @OpzOffi @21Fray_ done

2019-03-21 02:19

ajengalf ajengalf

RT @fvckilham: Tepat hari ini tgl 21 maret, hari prtama dia mlihat bumi. ia seorang gadis kecil yg lucu dan sudah berumur 19 sekarang:), di…

2019-03-21 02:19

Elbi Sendia ElbiSendia

Ayok kita mutual-an ig manteman tuiter q, nih nama ig aq @/elbisendia makasih

2019-03-21 02:19

yudha_vrian khojiro_yudha

jalani dan nikmati

Buat apa cari yang sempurna jika yg sederhana bisa buat kita bahagia

2019-03-21 02:19

The Founder WirdatulThiflah

RT @indrarohemy: Jadi, "status" dalam sebuah hubungan itu penting ga sih ? Atau sekedar tau perasaan masing-masing aja udah cukup?

2019-03-21 02:19

Tiffany TIPANFANY

sambat adalah hobiku

@gorengkrispi @womanfeeds di apotik atau klinik ada kokk. bilang ajaa beli PK gtuu atau tunjukin fotonyaa. huhu dul…

2019-03-21 02:19

ASHYIAP:) vynxilnyv

Axienty

Afrizal: Manusia seganteng dan sejelek boni, terlalu pendiam, suka lagu2 barat, nggak suka buku puisi sajak, lebih…

2019-03-21 02:19

b aja batharabanyu

2019-03-21 02:19

@jrockstar-bhenk jrockstarbhenk

jangan pantang menyerah terus berdo'a

Jual Follower Bot ( Pas if )
via pulsa.
1000F-10rb
1500F-15rb
2000F-20rb
".
SMS 085646918474'

2019-03-21 02:19

Nur Akbar nurakbar45

Pilihan

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:19

#BekasiBertilawah odojbekasi

Akun Resmi Dewan Pengurus Area ODOJ Kota Bekasi
| Contact Person/WhatsApp: 0888-8166-157 IG: onedayonejuzbekasi

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah.” [Al-An’am: 116]

2019-03-21 02:19

Rakyat Bersama FPI NdaengWie

@mtaufikmJKT48 @RelawanProSandi Kudu 02 #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:19

Rio kurnia putra riokape

sg_jabodetabek

@si_layy Bacot lu ajg

2019-03-21 02:19

Uyuy! 누룰 aufanurul13

Penikmat Sepakbola Lokal Jakarta ⚽ Ordinary Fans ✊

Umen aku kangen 😭 tolong dateng ke mimpi aku 😢

2019-03-21 02:18

Skolastika Aprilia S skolastika92

God's Lover• Hitam manis nan sederhana• FE Trisakti 2010 •

Gak mau tidur, karna mau transfer sesuatu lewat klik bca on. Tapi mata bener2 sayep 😂

2019-03-21 02:18

🔞SOBATNERAKA Darus_Dc

Ngejar surga udah biasa. 🐕|
I was fooled by religious beliefs |

Membuat gw ngebandingin diri, anjir di usia segitu dia udh begini. Lah gw apaan? Msh sampah.

Alih-alih memberikan…

2019-03-21 02:18

salmadi bedorrrrr

@MurtadhaOne @goenrock Oalah 🙉💔 kaya kuwe, jebul.. ra genah pancen

2019-03-21 02:18

ant-man 🐜 agungg_1

Manusia yg suka berubah-ubah perasaan.

@NadiahHerfinaM @WOWFAKTA 😛

2019-03-21 02:18

pi alfianalfarizii

akun palsu

canggung untuk kembali bergabung
sudah tertinggal jauh sampai lumpuh

2019-03-21 02:18

iddo iddo_iddo

dont hate me 😅😅

@BitcoinZip 0xf576504a8B48C4AA8009CE5E9003B0aA2CDF1910

2019-03-21 02:18

bukan_jancuk™ kang_dapur

banyak belajar, banyak lupa. sedikit belajar, sedikit lupa. ga belajar, ga bakal bisa...!

@ParicaraNyai @liem_id Haaah.. masa sih bu, saya mah lagi kenceng2nya nih

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:18

Latifatul Alviah LatifatulAlvia4

ALVI 🍦

@sugaadora HHahhaa bisa jadi 😂😃 typo mulu gue 😂

2019-03-21 02:18

Reza rezaparlin

stranger perfect pretender

@arni_Ysilitonga komodo bukannya hanya ada di pulau komodo Indonesia😶

2019-03-21 02:18

Chacha Icha_princes

20 desember 1994

Wktunya tidur. Biar besok fres 😊😊

2019-03-21 02:18

Fitria D.Ramadhani fitria_dwi1

Just Ordinary People.#YNWA

RT @zarryhendrik: Sepulangnya ia dari merayakan patah hati, ia menjadi orang yang hebat.

2019-03-21 02:18

Dito Wirawan pnyairflmboyan

wait, what?

@bitchinomics Ah. But indeed

2019-03-21 02:18

Marshop Apparel marshop_store

Info/Order/Design SMS/WA 081213833736 [Fast respon] | IG [at]marshop_store / [at]marshop_apparel | FB: MARShop Store

Official Contact marshop dicatat ya joss.
WA 081213833736
IG marshop_apparel marshop_store marshop_catalog
Website

2019-03-21 02:18

Ari ivanfachri

02 🐒
Fans @ManUtd

@hanafaauziah Gamau. Belilah 😋 wkwk

2019-03-21 02:18

Bachtiar Munthe Moenthelicious

Promiscuous boy

@Hamy1968 @detikcom Kalau masak ngga perlu cuti dan ngga usah malu bro. Kalau mau masak ya masak aja 😂😂😂

2019-03-21 02:18

Hafied wardian HafiedW

It's me not you

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:18

爪卂ㄥᗪ卄丨千. Aldhi_hay

broken hearted people

[Let it be - The Beatles]

Sengaja banget tidur ninggalin chatan biar besoknya masih ada obrolan buat chatan lagi.

2019-03-21 02:18

Dadan Hamdani aadhmusic_dadan

@VIVAcoid

2019-03-21 02:18

Ali Siregar AliSiregar18

Pensiunan Pertamina | Umur 79 thn.

@Metro_TV Cara paling mudah membela diri, ya melemparkannya pada kondisi Alam .

2019-03-21 02:18

#PASTI2019 PASTI2019

#YangTerbaikPrabowoSandi
@prabowo @sandiuno

2019-03-21 02:17

Ari ivanfachri

02 🐒
Fans @ManUtd

@hanafaauziah Maaf kan cuma rt doang wkwk 😂

2019-03-21 02:17

bukan maksudku fajarinsaMIE

Hehe

@ekayumida Hehe :((

2019-03-21 02:17

Iga Lusitasari igalusita24

RANDOM PERSON 🗣

#garagaratwitter gw makin receh...

2019-03-21 02:17

Sisil bosendamai

@Yandrislvdi Kalau tangannya yg panjang repot

2019-03-21 02:17

bintangjatuh karwati_rahayu

Perempuan penyuka kopi, purnama, dan kabut. Ibu dari anak perempuan yg luar biasa

@Uki23 @psi_id Seberapa jauhkah kewenangan si penyumbang atas partai tsb?

2019-03-21 02:17

Aneske Gemilang T anesketresna

@anesketresna

SEGMEN EUY! 😂 @yogahrynt

2019-03-21 02:17

Rakyat Bersama FPI NdaengWie

@nsahid1975 @RelawanProSandi Now #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:17

﮼جمعان،الكرت jomanalkarat

محترم للصداقات، محب للشعر، عاشق السرد، مفتتن لبهاء الطبيعة وفيّ للوطن

الجميلون هم من يضيف للحياة بهاءً، والصديق الأستاذ عوضه الدوسي أحد الأنيقاء شكراً بحجم السماء أيها النبيل
💐🙏💐

2019-03-21 02:17

Irfan effendi IrfanAlvares_

hidup itu harus punya tujuan yang jelas, jangan banyak omong kalo belum pasti udeh sih gitu aja bio gue

Ada Teori bahwa hati adalah yg menentukan kecepatan proses berpikir manusia. #Kuroyuki [Accel World]

2019-03-21 02:17

Sisil bosendamai

@bukasigitjos Selamat berjuang mas

2019-03-21 02:17

Aangbekmeng aangbekmeng

RT @zarryhendrik: Sama, aku juga pernah patah hati. Sepengalamanku, hal itu berawal dari jatuh. Pengalaman yang sama aku semampunya berusah…

2019-03-21 02:17

Aangbekmeng aangbekmeng

RT @zarryhendrik: Lalu setelah kau jatuh cinta kepada Tuhan, kau pikir aku akan mundur? Tidak, Cintaku, aku akan mengikutimu. Aku akan berj…

2019-03-21 02:17

Tiffany TIPANFANY

sambat adalah hobiku

@pahakaepci yahhh pukpukk ya mass

2019-03-21 02:17

Sisil bosendamai

@AndyIrawan58 Lohhh

2019-03-21 02:17

Brien So brienso63

The Jakmania Tanah Tinggi Bersatu (190216), Juventus Club Indonesia Chapter Jakarta dan Indonesia

RT @Indostransfer: Berikut daftar 22 nama pemain Timnas Indonesia untuk International FIFA Matchday melawan Myanmar.

Pemain yang dicoret:…

2019-03-21 02:17

Putra Djogja DarojatRayfanza

@haikal_hassan Dari kotak kardus yg diikat dgn kabel tis dan digembok besi saja rakyat sudah tidak yakin pemilu aka…

2019-03-21 02:17

Wahyu wahyuARR

-Work hard like a horse-
UINJKT'14 | Economic Development'14

dansa dansa lucu

2019-03-21 02:17

MieTelorrr JRAhmadYani1

Atlet bacott||bulu idung tak banyak !

@LELYHAN614 Hip hip yeay, hip hip hura , hip hip ...

2019-03-21 02:17

Brien So brienso63

The Jakmania Tanah Tinggi Bersatu (190216), Juventus Club Indonesia Chapter Jakarta dan Indonesia

RT @Indostransfer: Indonesia menghadapi Myanmar di International FIFA Matchday pada Senin, 25 Maret 2019.

2019-03-21 02:17