Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Andika Maulana andika_mhm

hadapi dengan senyuman

2019-01-17 17:44

Rachmayanti Rachmaayanti

Jangan ceritakan tentang dirimu pada siapapun, sebab orang yang mencintaimu tidak membutuhkannya dan orang yang membencimu tidak mempercayainya -Ali-

Whahaha

2019-01-17 17:44

m a w a r mawarsng

Getting sick :(

2019-01-17 17:44

Ageng Prasetiyo agengp26

Tertawalah meski palsu~ Hiya Hiya Hiyaaa

@rhainanp Inget ini bukan facebook. Gabisa diedit😂

2019-01-17 17:44

Thuthut Rhechonie PejuangSubuh08

Lebihbaik tangan diatas drpd tangan dibawah
Dalam negeri kita janganlah menjadi penumpang ( H.Agus Salim)😍💪jgn pilih pemimpin munafik #2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:43

شُوق🌻 shoua91

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏ 🇾🇪🇲🇨
استغفرك ربي واتوب اليك 🌷
قارئة ، ربما كاتبة 📝
مراجعة و تقييم كتب 👇📚

يعيش مُحب القراءة ألف حياة قبل أن يموت بينما يعيش الإنسان الذي لايقرأ على الإطلاق حياة واحدة فقط.

- دوستويفسكي

2019-01-17 17:43

Suyudi Kartadipura dukun4duit

Diaz Yusuf Ilham Dias Purnama Yusuf, Shinta, Shanti dan semua keturunan papah. Karma buruk akan menghampiri kalian karena papah telah menipu banyak orang.

dukun penggandaan uang DiazSuyudi

2019-01-17 17:43

Suryadih yoi Suryadi68385209

RT @RajaPurwa: Ayo bro, bernarasilah! Tumpahkan segala unek-unek, keluh kesah, knp kita harus ganti presiden, kenapa kita perlu perubahan…

2019-01-17 17:43

FabulousMommy FebryMeuthia

Ex sportscaster & music variety manager on tv. Show director. TV guide. Contains advertorials & mild language | febrymeuthia@gmail.com

Ga suka cowo ngegombal gitu. Geuleuh

2019-01-17 17:43

abu burhanudin abuburhanudin77

jangan jadikan perbedaan itu suatu perpecahan

Saya suka video @YouTube Misteri Kerajaan Gaib Pulomas di Indramayu

2019-01-17 17:43

Abdul Latif latifabdoel

life is never flat

ig : latifabdoel

gfg

2019-01-17 17:43

didin hendrawan didin_hendrawan

Gas poolll...
Selagi masih ada waktu.

Niatkan Lillahita'ala
Dalam perjuangan dan dakwah..

Bismillah... @ Pasawaha…

2019-01-17 17:43

IG: bianconeri.store bianconeristore

Juventus EveryWear! WA 081991111897 | Line @bianconeristore | Format: nama,alamat,listorder

2019-01-17 17:43

Alif Fahmi Alif_FHM

I'm True Blue !

Nyumpahin orang cepet mati boleh gak sih? Haha

2019-01-17 17:43

Sawung Galing JokoWiyanto12

Always for Indonesian peoples

RT @RajaPurwa: Napa bro @faizalassegaf tutup buka ngeblok gue... ?

Mau ingpo bagus ya?

Nie gue kasih ingpo bagus, ada kader/caleg pdip,…

2019-01-17 17:43

nurul fadilah nurul03106401

aku si yes :P

2019-01-17 17:43

info-JATIASIH infoJ4T14S1H

Akun back-up dari @infoJATIASIH. Tidak perlu follow akun ini bagi yang sudah follow @infoJATIASIH.

RT infoJATIASIH "RT dogvalhalla: Twitter plis do your mejik.

Amin and share

2019-01-17 17:43

info-JATIASIH infoJ4T14S1H

Akun back-up dari @infoJATIASIH. Tidak perlu follow akun ini bagi yang sudah follow @infoJATIASIH.

RT infoJATIASIH "uphaul Ntar ya .... sore2an 😉"

2019-01-17 17:43

Isfahan syafahanir

It's Real Account, I 💞 Korean 98Line

@womanfeeds semangat nder semoga cepet sembuh

2019-01-17 17:43

Rika mastyatamie🐈 RMastyatamie

Ketika Akun Lama di curigai ROBOT 🐱jelas lah ada Manusia nya ini 🐅 1000x dkatain robot 1000x jg bkin Akun baru🐯 hidup jgn dbkin ribet😅

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:42

ade dude AdeDude92

whats up

Berkarya untuk bangsa...

2019-01-17 17:42

Bee🐝 Liyayah_

Hello 🥰

@Mellameliea Tni mana lagi 😂
Temen doang meng wkwk
Aamiin yaAllah, semoga lancar skripsinya biar cepet sidang 😊😀

2019-01-17 17:42

kalabong SONTOLOYO 👎😆 KS05923561

Akun lama KaLaBoNg SONTOLOYO ( @IQ99isBLOWon ) tepar kena admin cupu👎👎
FOKUS
#2019GantiPresiden
BUKAN
cari followers
👍✌😊
#2019PrabowoPresidenRI
Aamiin

RT @RajaPurwa: Msh ingat pernyataan Pak JKW perihal Saracen & MCA ttg penyebar ujaran kebencian & hoax?

Selisih 1 bln, hakim menyatakan Ja…

2019-01-17 17:42

nurul fadilah nurul03106401

aku si yes :P

2019-01-17 17:42

Dini Sekar Dinisekar97

97's • If you want to be happy, you can see Wonyoung's smile 😊 • IZ*ONE • 장원영 💕 • Idoling account •

HT nya 8 jam semangattt 😌

2019-01-17 17:42

@August 8August27

Nusantara 🇮🇩

@ManUtd @vlindelof Class @vlindelof

2019-01-17 17:42

Yang HaQ ✌ HaqYang

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:42

🐞 non_aana

Jarang duduk di tengah

Sorry mas, atiku wes pernah kelaran nganti kepati pati. Balen neh karo koe? Haha kurasa wis ra sudi

2019-01-17 17:42

#ABRAKADABONG Bin_Syam7

ALLAAHUMMAGFIRLI WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA RABBAYAANII SHAGIIRAA...

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:42

abu burhanudin abuburhanudin77

jangan jadikan perbedaan itu suatu perpecahan

Saya suka video @YouTube Pulomas Kerajaan Gaib yang berlapis emas.

2019-01-17 17:42

Abdul Salam Atjo AbdulAtjo

Email:salamsuluh@gmail.com, SMS/WA 081242628928,Instagram/FB/Google+:Abdul Salam Atjo, LINE:@salamatjo

RT @RISET_JATILUHUR: 14 Januari 2019, Tim Pusat Unggulan IPTEK (PUI) Pemulihan Sumber Daya Ikan mengikuti Asistensi Teknis Penajaman Fokus…

2019-01-17 17:42

kucinkkk haushausbanget

CA/PA
Hiya hiyaaa
Staners coming soon
rapunzelll
pecinta kuciankkk
Mulfan💚💜💕

@pearlauror Bismillah
Semoga lancar kak kerjanya💜
Wahh aamiin semoga bisa jadi guru yabg baik💕 semoga ilmunya berk…

2019-01-17 17:42

nurul fadilah nurul03106401

aku si yes :P

2019-01-17 17:42

Ahmad Sadikin AhmadSadikin29

bersyukur dan ikhlas

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:42

fid leumonadeu

literally green xoxo

@rlthingy sadly it's true

2019-01-17 17:42

FabulousMommy FebryMeuthia

Ex sportscaster & music variety manager on tv. Show director. TV guide. Contains advertorials & mild language | febrymeuthia@gmail.com

Aku kalo waktu muda ketemu cowo kayak Dylan gitu kesel kali ya

2019-01-17 17:42

Orang Utan SetengahkuLemak

Orang Utan yang doyan makan

RT @Sepatuufans: @gesgestay Selamat ulangtahun bang,

untung disiarin di Indosiar yahh ..

2019-01-17 17:42

Gina Nelwan ginanelwan

Bankir yang hobi menulis di @bicara__hati
& Dog lover #StopViolenceAgainstWomen

#Debat01Jokowi

2019-01-17 17:42

#IndonesiaMenang mr_supiansyah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
#2019UntukPerubahan
#2019IndonesiaLebihBaik
#FreeAlQuds
#FreePalestine
#SaveUyghur
#StopGenocideChina

RT @RajaPurwa: Msh ingat pernyataan Pak JKW perihal Saracen & MCA ttg penyebar ujaran kebencian & hoax?

Selisih 1 bln, hakim menyatakan Ja…

2019-01-17 17:42

anggiputri anggi_herdiani

@jessiliciousss
Aku Suka sama ka jessica karena orang nya cantik dan pintar
I LOVE YOU Ka @jess_iskandar

2019-01-17 17:42

Mar_niel Mar16_1

I purple 💜 you

💜BTS💜wanna one💜exo💜ikon💜seventeen💜twice💜blackpink💜nue'st w💜red velvet💜izone💜
ig @mmar16__

@SeongwuUnionINA Folback kak

2019-01-17 17:42

Eggy maulana eggymaulana123

follow ms
ig : /> ytb :

nggak pernah takut kesurupan, karena orang kesurupan konon karena pikirannya kosong sementara saya selalu mikirin uang.

2019-01-17 17:41

サトリアディウィラ🙌 satrioadiwira

#わーすた
#CY8ER

Bangsaaaaaat ga punya semangat amat ini buat Seminar Proposal sama Skripsi
Semangat buat lulus ga ada sama sekali

2019-01-17 17:41

Ratih Fitriyani fitriyani_r26

Cinta Allah Swt. & Nabi Muhammad Saw. | Muslimah Archery Cikampek

Kapan nobar di Sadang Terminal Square Purwakarta @CGV_ID #FilmPremanPensiun #PremanPensiunMulaiHariIni

2019-01-17 17:41

MEBI MebisukmaaR13

Born in 1995.

@BadmintonTalk Ampuunnnn 😰 cape nonton~

2019-01-17 17:41

Rifka Nurul Huda RifkaNurul_

Wildan Kurniawan♥

Udah pada kenal dong sama MUDMASK JAFRA ❤️
.
Masker lumpur yg recommend banget untuk kamu yg berjerawat,berminyak,…

2019-01-17 17:41

F.Herdyana blueboysboyo

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

keep the warmth of togetherness rolling many seconds in joy

#vikingpersibclub #wearefamily #supporter #persib @ Ci…

2019-01-17 17:41

ladycubek ladysia124

كن قوياً لأ جلك stay strong for yourself

@Unaaayyy_ @JongWooNina @askmenfess @ndyapa_ @SalbiT2 Kaya di luar

2019-01-17 17:41

nurul fadilah nurul03106401

aku si yes :P

2019-01-17 17:41

Nasi Padang syaaaaaarr

Rencananya sih besok aku akan mencintaimu lebih dalam.

Dibawain jajanan biar ga resign hahahahahaahha

2019-01-17 17:41

irma ima_honey

@andriarpz_ Dongseng & Namja Cinggu

2019-01-17 17:41

Rifka Nurul Huda RifkaNurul_

Wildan Kurniawan♥

Udah pada kenal dong sama MUDMASK JAFRA ❤️
.
Masker lumpur yg recommend banget untuk kamu yg berjerawat,berminyak,…

2019-01-17 17:41

Asep Supiaman supiaman_asep

RT @RajaPurwa: Hahahahhahahaha
Pemain ketoprak musiman dah mulai muncul lagi
Ngakak kita 😂😂😂😂😂

Antasari: Pencegahan Korupsi di Era Jokowi…

2019-01-17 17:41

tukang typo imaseeee

your lovely stranger, we met once at platform 9¾. tukang typo.

Ya allah😅

2019-01-17 17:41

Nuraeni♡ツ nrnraeni

i have a dream,more than a dream and i must make my dreams come true;) Bismillah family❤

@dsuperboy Ya biarin aja kali, secara itu orang tuanya paling berhak Nerima uang dari dia. Pacar mah statusnya masih pacar

2019-01-17 17:41

JanJimin Jeon_ZetA

ARMY || OT7 || Love Myself💜💜💜

@cyeolmine_ @taesoslo Kaya kamar ka tiara yang dulu @riskakim_

2019-01-17 17:41

Tai Anjing Bau akyln__

Iya lah tai anjing bau, masa kaga.

Kasih lostrik > Kesel > Asal Pilih Hero > Menang > Kasih Winstrik > Bintang kembali seperti semula.
Esoknya ya begi…

2019-01-17 17:41

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

RT @Vtaeday_: Karena lagi misqueen jadi gue tim nunggu :(
#SAVE_ME

2019-01-17 17:41

Rifka Nurul Huda RifkaNurul_

Wildan Kurniawan♥

Udah pada kenal dong sama MUDMASK JAFRA ❤️
.
Masker lumpur yg recommend banget untuk kamu yg berjerawat,berminyak,…

2019-01-17 17:41

Chandra Arif Rohmawan chandra5arif

@FirstMediaCares mohon dicek dengan nomor pelanggan 11021967. internetnya mengalami gangguan.

2019-01-17 17:41

Rheina Apriliana Rheinaaprl_

18 y.o🎈

@DilanQuote Ga sabaaarrr pengen nonton😻😻

2019-01-17 17:41

Mar_niel Mar16_1

I purple 💜 you

💜BTS💜wanna one💜exo💜ikon💜seventeen💜twice💜blackpink💜nue'st w💜red velvet💜izone💜
ig @mmar16__

@LizaAuliasam

2019-01-17 17:41

Rakha Habibi Rkhhabibi

JKT48 Fans Indramayu.

@Haruka_NKGW10 Love

2019-01-17 17:41

Nourhan | نورهان Nourhan__Sh

🇪🇬 | 🇦🇪

Graphic designer student 🎓

Life begins where fear ends

RT @younesalrosi1: تصميم بطريقة جديده
@DesMeet

2019-01-17 17:40

vr vishnoriva

RT @PolbangtanBogor: Alumi Polbangtan Tidak Ada Yang Menganggur
Kepala Pusat Pendidikan Pertanian, Idha Widi Arshanti “kerjasama yang selam…

2019-01-17 17:40

Ara Tiaraekaylyt

i love food, wifi and you. ❤

Ini gimana pada mau jemput gua dicikarang. Pada apa-apaan coba woi wkwk

2019-01-17 17:40

kencono kencono_wahono

Istiqomah itu Berat...yang Ringan itu Istirahat ☝

Ini lah contoh Ahlak budi Pekerti yg di jabarkan lewat Perbuatan ucapan,tulisan dan perbuatan..
Islam Merangkul buk…

2019-01-17 17:40

Nuraeni♡ツ nrnraeni

i have a dream,more than a dream and i must make my dreams come true;) Bismillah family❤

@dsuperboy Wajar banget lah, yakan apalagi buat cewe perlu jaminan kalau nanti sama dia bakalan terjamin 😂

2019-01-17 17:40

Hary Can rizal_malaka

Saya Akan Ikuti Anda... Pengikut Bukan Hal Yang Hina #SRUDUKFOLLOW

Nama Jokowi Ada Di 100 Tokoh Berpengaruh Versi TIME via @metro_tv

2019-01-17 17:40

Arief Fadilah arieffdlh

NKRI 🇲🇨

tulus adalah derita didalam perbuatan

2019-01-17 17:40

Abd Haris Nasution AbdHarisNasuti1

RT @RajaPurwa: Msh ingat pernyataan Pak JKW perihal Saracen & MCA ttg penyebar ujaran kebencian & hoax?

Selisih 1 bln, hakim menyatakan Ja…

2019-01-17 17:40

Vuzna Marzuqoh vuznamarz

Bismillah kaya raya

@Ndiiilll @fajar_tomy Met hbd, om Tom 🌞🌞🌞

2019-01-17 17:40

BadMosquito BadMosquito1

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:40

yusup doank yusup_doank

Tempat Terbatas, Ma’ruf Amin Tak Dilibatkan Pertemuan Jokowi dan Ketum Parpol

2019-01-17 17:40

Rifka Nurul Huda RifkaNurul_

Wildan Kurniawan♥

Mau tampil simple ala ala korean? Satu produk tpi bisa di pake apa aja.

Cukup bawa satu gausah bawa ini itu tapi…

2019-01-17 17:40

yusup doank yusup_doank

Kemarin Jokowi Bilang "Debat kok Pakai Latihan", Kini Dia Pergi Latihan Debat

2019-01-17 17:40

yusup doank yusup_doank

2019-01-17 17:40

Farhan' farhanmlna_

Balik ngidol skuy~

latihan spectrum mengganggu fokus UN ku ~~

2019-01-17 17:39

yusup doank yusup_doank

PAK JOKOWI, KAPAN DIRIMU AKAN JUJUR?

2019-01-17 17:39

Haerudin Saputra Haerudin_Putra

in fb chaerudin.sevenfold

AYOHH AH KOBENGI MAH NONTON DEBAT CAPRES CAWAPRES 😂😂
REANGMAH BOTOHI PRESENTERE BAE SING RADA AYU 😆😆😆😆

2019-01-17 17:39

Adhy Sejuta Harapan pitunk2014

ALLAH Swt Sang Penulis Skenario Terbaik 🙏

#2019gantipresiden #2019prabowopresident08 #2019prabowosandi

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:39

hidofficialid hidofficialid

Duo vocal HI-D

RT @akom_radio: #pemutaranperdana @hidofficialid #tibatibasayang @akom_radio #tnt @mdjabarsquad #jabarkompak

2019-01-17 17:39

jeje 🌻 jjeeuphoria

Sehari aj ga kerkel ya allah :( cape

2019-01-17 17:39

Zats sudrazats ZSudrazats

RT @NurjanahSaroh: Sudah terbukti KERJA NYATA pak Jokowi, mau diragukan bagaimana lagi??

#01cirebonraya
#01indramayu
#01majalengka
#01sub…

2019-01-17 17:39

Rachmat Hidayat🌿 Egallpipi

Saya suka Memasak🍜
dan Nonton Tv💻
Bismillah,Kunci Sukses:Usaha+Keuletan+Doa+Ikhtiar= Hasil Nyata Semoga Foto ini membawa Kemenangan. Amin 👏👏

@FULLO_ Waktu Luang #TEBBAR

2019-01-17 17:39

MDPermana MDP_bikevlog

YouTube Chanel MD Permana #bikevlog

I liked a @YouTube video Lagu anak Indonesia | Kalau Kau Suka Hati

2019-01-17 17:39

neng wangi mojangdeso

@swulll @Fahrihamzah @prabowo Waduh sadis bgt ya.... Akut ahhhhh

2019-01-17 17:39

ODOJ DPA Cirebon odoj_cirebon

Akun Resmi DPA ODOJ Cirebon. CP/WA: 0857.2863.9441. fb: ODOJCIREBON ig: odoj_cirebon
#IndonesiaMengaji

Dan tdk satupun makhluk brgerak (brnyawa) di bumi melainkan smuanya dijamin Allah rezekinya. ...Smua (trtulis) dlm…

2019-01-17 17:39

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Dont distrub !

2019-01-17 17:39

IG: SHELTERFMCIREBON shelter953fm

OfficeLine +6231-325989 • #MemainkanHitsSebenarnya • Streaming:

Hmmmmmm, takut digigit kali ya tay-tay, tapi sebenernya ada 3 kemungkinan kalo kamu digigit uler, yg pertama selama…

2019-01-17 17:39

kentang mekdi VidiPIslami

Nerd team.. || IG : vidipislami

@jek___ Maafkan aku yang missqueen ini..

2019-01-17 17:39

عبدالله الغامدي aboaseelalghamd

طال السفر

RT @jomanalkarat: كانت تضج بأصوات الطلاب في نشيد ما زال في الذاكرة
بلاد العرب أوطاني ....من الشام لبغدان
ومن نجد إلى يمن ....إلى مصر…

2019-01-17 17:39

Fatimah Az Zahra Zhaazzahro

EIN TRÄUMER UND EIN TRAUMKÄMPFER! DREAM, TRY, BELIEVE IT!
I CAN!

Defensenya gilaaakkk, pengembaliannya tanggung tapi defensenya bagus. Walopun rubber akhirnya~

2019-01-17 17:39

arifhidayatodoj ahidayat27

"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah kami dr azab neraka. (2:201) wa 085728639441 // ODOJ24 //

Dialah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dij…

2019-01-17 17:39

Zats sudrazats ZSudrazats

RT @NurjanahSaroh: Suka atau tidak kamu kepadanya, Kamu tidak berhak untuk menghina dan menyakitinya. Biarkan dia bekerja. Lelahnya biarkan…

2019-01-17 17:39

gunz gugungtg

RT @RajaPurwa: Bro, mari kita tanya
#MauJanjiApalagi ?

Itu hastag dan tagar kita siang ini menyongsong debat malam nanti

Silakan bro, mul…

2019-01-17 17:39