Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Fajar Heladi jaangeee

saya menyukai sebuah proses

RT @mohmaulana17: #KemenanganUntukSemua asikin

2019-05-24 15:57

Rina AnnaRina25

Debunya Ayu ๐Ÿพ

@1ndon Tuh om foto bareng member wjwkw

2019-05-24 15:57

Dadang H dhenandar0770

penyuka musik rock, membaca dan berkebun

@Ayang_Utriza @daengdhuafa Sy baca detilnya @Ayang_Utriza menjawab pertanyaan2 netizen. Ada catatan yg prinsip yg sโ€ฆ

2019-05-24 15:57

Yoni-kun Yoni_Masamune

Is this our last dance
Can we take another chance
To be alone together still
Are we wasting time chasing dreams
Not yours or mine
Care for you
I always will

Orang yg sukses adalah org bertemu kesempatan yg sama tapi di lewatkan, kesempatan itu tak akan datang lagi walau di tunggu berapa lama pun.

2019-05-24 15:57

adam bagus pangestu adambagus09

ngantuq

Karena sesungguhnya Allah lah pemilik segala kebenaran. Kebatilan akan di tumbangkan oleh kebenaran-Nya.

#DiskualifikasiYangCurang

2019-05-24 15:57

ANAK KAMPUNG deanraztafara

INSOMNIA !!!

Jum'at Barokah

2019-05-24 15:57

Novi Dwiansyah novidwiansy

@radenrauf gimana caranya untuk mengembalikan kepercayaan ketika kita udah pernah dikecewakan om, atau ga, ciri-cirโ€ฆ

2019-05-24 15:57

prettydumbstuff prettydumbstuff

did i mention that this is dumb?

RT @nihaqus: Hmmm masih ingat ambulans salah satu partai yang bawa batu dan uang untuk pendemo, yang kata Fadli Zon hoax semua itu?

Mari kโ€ฆ

2019-05-24 15:57

Destu Hari Yudha siiduu

Keep it Simple!

Aiih๐Ÿ˜€ bisaan aja bang adri, Alhamdulillah dri.. Hehe๐Ÿ˜

2019-05-24 15:57

Firman Surahman firmansurahman

Rentan

@gitaratnas Terakhir rapat kenaikan kelas tgl 28 mei dan masuk lagi tgl 12 juli. Nikmatnya nganggur jadi guru

2019-05-24 15:57

Titin Noer Sa'diah titinnoersadiah

Jngn merasa karena paling atas , selalu menyalahkan yg dibawah . Mikir atuh!

2019-05-24 15:57

Halah Bcd! Novannurhidayat

Naon siah ?

@skhdijah96 Aku juga pengen cosplay, cosplay jadi nobita biar minta terus ke doraemon

2019-05-24 15:57

KPOP OFFICIAL STUFF ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ paceshop__

IG: @/paceshop__ | Pre-Order I: 24 Mei - 31 Mei 2019.

ใ…คโœต ใ€€ ยท ใ€€ใ€€ * ใ€€
ใ€€ใ€€ ใ€€ โœง* .
ยท หš .ใ€€ใ€€แด€สŸส™แดœแดใ€€ใ€€ใ€€
โœง หš ใ€€ *
ใ€€ใ€€ ใ€€ใ€€ โ‹†ใ…ค
ใ…คย ย ใ…ค

2019-05-24 15:57

J. Purnawirawan PurnawirawanJ

Jadilah lebih baik dari hari kemarin

@rizrhmw Ko nangis,, batal dong

2019-05-24 15:57

J jeftrd

Always wear your invisible crown.

RT @ayoihh: Suka tiba-tiba ngakak gak jelas pas liat mantan update status tentang kesetiaan.

2019-05-24 15:57

Lulululuk Lulululuk2

Slow but sure

@husna_kyun Jangan lupa pesenin tanah 100hektar buat bercocok tanam dalem kubur ๐Ÿ˜‚

2019-05-24 15:57

Rina AnnaRina25

Debunya Ayu ๐Ÿพ

@achanJKT48 @Acha_JKT48 hbd ya cha @Acha_JKT48 ..(2)

2019-05-24 15:57

Ilham Alrasid ilhamalrasid_

instagram: ilhamalrasid

2019-05-24 15:57

Macchiato nananaugat

i'll be your morning star, and you're my angel ~jaemin na๐Ÿ’•

๐Ÿป๐Ÿฐ

@nctconfess DUA2NYA ANJEERR๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-05-24 15:57

rizkyhidayani kikyghuraba

Servant of Allah ๐Ÿ›ต

pengasuh bocah, punya mimpi besar keliling indonesia, dan jd rang kaya.๐Ÿคฃ

@taufanharimurti @bentangpustaka @bintang_riki @ReGandhek_ @tris_oktav @achteuing @Willyks Ikoot

2019-05-24 15:57

- rosemalaanb

@srbulaaannn Lemah wkwk

2019-05-24 15:56

Fian Muhamad Rinaldi fiann_mr

1997

@ZonaBulutangkis Coba dr dlu dpt patner nya butet,

2019-05-24 15:56

dewi antaryami DewiAntaryani

RT @Berkassisa_: Kasih, apa kau sadar? simpul-simpul kata yang kau buat menjadikannya jerat. Hingga dengan mudahnya aku terikat dan sulit mโ€ฆ

2019-05-24 15:56

indyyy_yy Rikaindriyani71

28 maret 2001
saya suka menari dan bermain basket

@indrawhan Amin yaallah

2019-05-24 15:56

fey ferripadliyan

Hallo apa kabar? gimana udah mulai suka apa belum?

@melupakannyaa Tuh sombong ,pahala nya berkurang baru tau rasa:(

2019-05-24 15:56

Dodi Mersifarma DMersifarma

Alhamdulillah

@Saptohadi_72 @PuspitaFM Sdm nya pak

2019-05-24 15:56

ainunnisa noorauliya ainunnisanoora1

๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

ayo pergi bersamaku > game on #BIGOLIVE

2019-05-24 15:56

ocha prahasta riezt09

โ™คtidur secukupnya, rindu kamu seutuhnya|| 2019 masih gak punya e-KTP|| lovely sisternya.โ€ขยฐโ˜†ยค @deblohasempt ยคโ˜†ยฐโ€ข.

@yoursweetaepie Sini tak gambarin biar gak polos2 banget dek

2019-05-24 15:56

Vicky Victor Revualu RevualuVicky

RT @mohmaulana17: #KemenanganUntukSemua asikin

2019-05-24 15:56

Radio Pro 89 Fm PWK Pro89Fm

Official Twitter Radio Pro 89 FM
Follow IG : @pro89fm
Like Fans Page Facebook : Radio Pro 89 FM

Pemkab Purwakarta Uji Takar SPBU Jelang Arus Mudik

2019-05-24 15:56

Radio Ray Gaya Abis radiorayfm_new

Radio RAY 98,5 FM Jl.Fatahillah No.26B Perbutulan Sumber Cirebon #ONAIR:0231-324135
#Office:0231-324162
CP: MD @gilangwidodo5 rayradiocirebon@yahoo.com

#Playing Berhenti Berharap - @sheilaon7 || w/ Elin @Lusyyukia MD @GilangWidodo5 #GAYABALADO #RadioRaySelaluGayaAbis

2019-05-24 15:56

BUKOS BOGOR BukosBogor

Can't be defined (bukos.bogor@gmail.com) #WEAREBUKOS

@ApiwViol wahwah.... gede jg nyali lu?

2019-05-24 15:56

Boy Smacdon BSmacdon

humoris

@ loby2

2019-05-24 15:56

Rina AnnaRina25

Debunya Ayu ๐Ÿพ

Engga untungnya ๐Ÿ˜Ž

2019-05-24 15:56

edwansyahputra edwan1479

RT @ahmad_baihaqi20: Otoriter #JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:55

faisal ramadhan faisalr94524961

@NOAH_ID @C_CityMall jos

2019-05-24 15:55

Haeravin Shfly0912

์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ์–ด โ™ฅ ELF | D&E ๐Ÿ’•๐Ÿ’™๐Ÿ’•| IGโ†’haeravin |
Follback? Mention ;-)

190524^^ ciee barengan lagi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ dan harus banget ya kompakan pake putih-putih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#TheDnE ๐Ÿ’•
โฃ๐Ÿฏ @donghae861015โ€ฆ

2019-05-24 15:55

Pecinta Air Putih Zaanrftyh

Ga ngegas ga puaasss!

RT @ayoihh: Suka tiba-tiba ngakak gak jelas pas liat mantan update status tentang kesetiaan.

2019-05-24 15:55

Cacue Cacu__e

lagi nahan karepe ati.

@DiahSusanty1 Kaya kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-05-24 15:55

dewi antaryami DewiAntaryani

RT @Qnaqal: Aku terdampar terkapar
oleh sebab dari hati kau makar
padahal baru sebentar kita penuh kelakar
apa itu hanya sebagai cadar
@Pelโ€ฆ

2019-05-24 15:55

At-Taqwa Cirebon attaqwacirebon

Akun Resmi Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon Jl. R.A. Kartini no 2 Cirebon. Tlp. 0231 232755 - HP/WA 087728955183

Menikah adalah ibadah terlama, maka persiapkan dirimu dari hari ini. Carilah Ilmu sebanyak banyaknya. Dan pilihlahโ€ฆ

2019-05-24 15:55

Apri Jak Bekasi apry23

Membahagiakan Orang Tua | I Cant Stop Loving @persija_jkt | Ultrassur Real Madrid | The Jakmania Bekasi | Paling Lama Kalo Di Suruh Tanda Tangan | I Love Vespa

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

2019-05-24 15:55

ZanZibar MaulanAsep3

Knapa ya? Ini air liur udah gak produksi lagi apa gimana yaa?

2019-05-24 15:55

dewifortunaโœจ vortumnaa

แด…แดษด'แด› ส™แด‡ sสœส แดŠแดœsแด› sสœษชษดแด‡ -แด„สœแดษช สœสแดœษดsแดœแด‹, ๐Ÿธ๐Ÿถ๐Ÿท๐Ÿฟ
|๐ฐ๐š๐ง๐ง๐š๐›๐ฅ๐ž-๐œ๐š๐ซ๐š๐ญ-๐ฆ๐š๐ญ๐ž๐ฌ|

@askmenfess Berani aja gue mah

2019-05-24 15:55

SINKARAMEL Naomissyou46

Oshi pertama @Jcvrnd19
MVP 100 @ShintaNaomi
FORZA VALE 46 !!
WA : 081317586248
Line : ariefprio

@Amsalala1 @rakamazi046 Sama aja

2019-05-24 15:55

trijp_22 22Trijp

PsjaxLvpl

@Nella_Fidyazti wah hebat anak kamal tau lagu ini

2019-05-24 15:55

Agak Kurang cayangmamahcllu

19.yo ๐ŸŽ‰

@tanyarlsub Tambah lagi pondesen nya mbak kurangg

2019-05-24 15:55

SINKARAMEL Naomissyou46

Oshi pertama @Jcvrnd19
MVP 100 @ShintaNaomi
FORZA VALE 46 !!
WA : 081317586248
Line : ariefprio

@Eve_JKT48 Haha

2019-05-24 15:55

๐Ÿ… arifhaz_

standard saya ketinggian.

@Ranceeeeee how dare u

2019-05-24 15:55

Ma'rif Hidayah rif_1011

Semoga selalu dalam lindungan Allah S.W.T || FK ||

@AnaHayati087 Lo parah nuy.. gw beneran sedih malah dikira ketawa-tawa,, ๐Ÿ˜…

2019-05-24 15:55

Nina ninajongs

Unpredictable #LiburUntukLembur

@riskhafai96 Aha!๐Ÿ’ก
Tiap ngetweet kasih keterangan aja qaqa harus pake nada apa bacanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-24 15:55

Halah Bcd! Novannurhidayat

Naon siah ?

@icha_nisaps Dasar kamu!๐Ÿ˜ 

2019-05-24 15:55

Vaty Fatikha alfafatikha

| Ind, *8 November 1993 | Love my mother :* I D3 KEBIDANAN POLTEKES BHAKTI PERTIWI HUSADA CIREBON | Follback & Mantion |

Yang terakhir bikin air mata tumpah.

2019-05-24 15:55

HSA melahamela

โ€œIโ€™m not beauty queen, Iโ€™m just beautiful meโ€

@jelnnn1 Hi! ready semua ya ๐Ÿ˜Š

2019-05-24 15:55

Ujest77 Ujest7

merdeka

@WahabisLokal @CH_chotimah Teoretis kagak neh...

2019-05-24 15:55

Nandaaa ansnndas

ketika history chat menyapa,

AMBYARRRR! move on ku.

2019-05-24 15:54

KPOP OFFICIAL STUFF ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ paceshop__

IG: @/paceshop__ | Pre-Order I: 24 Mei - 31 Mei 2019.

โœน ใ€€ ใ€€ โœบ ใ€€ใ€€ โœง * ใ€€ใ€€
ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€
โ‹† ใ€€ใ€€ใ€€ หš * แดกแด‡สŸแด„แดแดแด‡ แด›แด แด˜แด€แด„แด‡sสœแดแด˜๏น—
ใ€€ หš
ใ€€ใ€€ ยท ใ€€
. ใ€€ใ€€sแด„ส€แดสŸสŸ แด…แดแดกษด. .โ€ฆ

2019-05-24 15:54

๐Ÿ… arifhaz_

standard saya ketinggian.

kylie 4 years a go is meh.
kylie now ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

2019-05-24 15:54

Halah Bcd! Novannurhidayat

Naon siah ?

@Saraswatiyayass Buanyakk

2019-05-24 15:54

indah dewi haryanti indah_dewii

Welcome to my timeline stalkersโ™ฅ | part of @51smansaka @UnicornA7 | FKG Trisakti '13

RT @nihaqus: BREAKING NEWS: JOKOWI AKHIRNYA MUNDUR.

Demi kebaikan bangsa dan jiwa ksatria, Jokowi akhirnya memutuskan untuk mundur. #Jokoโ€ฆ

2019-05-24 15:54

edwansyahputra edwan1479

RT @Z54813970: #JokowiPelanggarHAM
#KemenanganUntukSemua

2019-05-24 15:54

HotCorn RizkyNajmuddin

Click the link

@KompasTV Barangkali @KompasTV mau live report lagi?

2019-05-24 15:54

Adhen Rahmat Alfian AlfianAdhen

hidup adalah pilihan brjuang apa yg kita pilih dan jngn kluar dri aturan agama dan yg di haramkan allah

Klau siang ngtuk pinginya tidur klau mlm gi susah tidur anjir..pola hidup brantakan :(

2019-05-24 15:54

At-Taqwa Cirebon attaqwacirebon

Akun Resmi Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon Jl. R.A. Kartini no 2 Cirebon. Tlp. 0231 232755 - HP/WA 087728955183

Baru saja mengirim foto @ Masjid At-Taqwa Cirebon

2019-05-24 15:54

BaBtista OlimOlimpia

impian boleh Impossible! Tapi pastikan langkah - langkah menuju impian harus possible.

@rachelvennya Hati hati bahaya buna

2019-05-24 15:54

Pencinta Kain Ligina JerseyLigina

Akun wadah berkumpulnya kolektor kain klub lokal | Selalu terbuka untuk diskusi | Jemur (Jum'at) & Jual/Beli (Sabtu-Minggu) | #SYLFT

RT @AnzalNabiyil: #djemoer PSGC 2016 Matchworn M.Erwin + Signature @JerseyLigina

2019-05-24 15:54

alfakhir alfakhir

@hnurwahid Itu udah di tangkap knp masih boleh pake tutup kepala yakkk

2019-05-24 15:54

Pencinta Kain Ligina JerseyLigina

Akun wadah berkumpulnya kolektor kain klub lokal | Selalu terbuka untuk diskusi | Jemur (Jum'at) & Jual/Beli (Sabtu-Minggu) | #SYLFT

RT @AnzalNabiyil: #djemoer Jersey Persika Karawang 2014 Matchworn Nana Sutrisna + Signature @JerseyLigina

2019-05-24 15:54

Halim Erlando Anandahlm_

No Shortcuts ๐Ÿƒ

@askmenfess @abidzaralg__ noh diucapin ultah

2019-05-24 15:54

Dara Wulanova dwulanova

@robihood666 Peneliti kan gtu bukan nyari jawaban haha

2019-05-24 15:54

Salim Rizaldi_ RizaldiSalim

Pemuda cupu yang punya keinginan gede๐ŸŒฒ

@birdellanunu Ini ahlinya ahli pasti wkwk

2019-05-24 15:54

Abdul Karim Duulkarim

A journey is best measured in friends, rather than miles
#2019prabowosandi





abdulkarim931@gmail.com

RT @RambuRumba: @hasmi_bakhtiar mobil ambulans yg saya maksud berasal dari Dompet Duafa

2019-05-24 15:54

Abdul Karim Duulkarim

A journey is best measured in friends, rather than miles
#2019prabowosandi





abdulkarim931@gmail.com

RT @RambuRumba: @hasmi_bakhtiar Tepat skali Om: di Mesjid kami SBD- NTT dapat bantuan Mobil Ambulans.. padahal Mesjid itu berafiliasi dgn kโ€ฆ

2019-05-24 15:54

yudi bongaz yudi_bongaz88

Bhineka tunggal ika || Nyari apa sih hidup, harta,tahta,pangkat,jabatan. cantik,tampan,popularitas ga di bawa mati

#AkuJugaSepertiKamu yang ngerasa tiga hari ini hausnya kerasa

2019-05-24 15:54

๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป srbiyaa

@dkswf24_7 @ohmybeautybank Iyaa sih mahal yaa, makanya aku nanya-nanya dulu. Btw terima kasih banyak ya Mbak infonya๐Ÿ˜Š

2019-05-24 15:54

Supreme Leader nihaqus

nihaqus.yuhamus@gmail.com | Proud Bekasian | Satirist. | read Bourdieu | Leher cewe adalah sebagian kelemahanku. | ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

@dipoonk kalo orang lain latian angkat besi pake barbel, anis baswedan latian angkat keranda pake ini.

2019-05-24 15:54

nyaiii erism69

Sepi adalah sahabat terbaiku โฃ๏ธ

@EggaSa @OgiMontena Apalagi udh berasa sidang proposal terus suruh ganti judul ๐Ÿ˜ฃ

2019-05-24 15:54

generasi mageran salwakhairunni9

biarkan aku berkoar semauku

RT @Medina_Aprilia: Yang lulus mana suaranyaaaa๐Ÿ™Œ @rismaamaliah2

2019-05-24 15:53