Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

Riski Яamadhan ★ riskiramadhann7

Lihat dan Belajarlah | Pria yang berhasil :) | @Annisa16Annisa

@EPLBible @TheReds_Indo

2018-05-27 08:29

Aditya Chohirian adrayka

Moslem | @antejoel 's husband | Azzam's father | vespa | emotion | punk | jazz | poetry | football | altilery74 | Unpam

@aditt_muhammad @yankur_ @rehuellahangela Setelah dimasak dites lagi ya dengan standar layak minum?

2018-05-27 08:29

Rachelle Vin VinRachelle

Imperfection is beauty

RT @kemkominfo: Penjelasan teknis dari pelaksana proyek, BMH (Beach Manhole) merupakan instalasi penunjang jaringan kabel yang dipasang dib…

2018-05-27 08:29

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @glitter_2em13 Thank you dear Emma for all the loving wishes. Have a lovely positive day with love and happiness that fi…

2018-05-27 08:29

ANGGITA😎アンギタ@iPhoneが壊れちゃったので低浮上 Suketchiihara

平成生まれ20↑ | 日本文学生 | She/Her | 絵を描くが大好き | AB型 | Multifandom (神推し: SUGIZO + HIKAKIN) | IND/ENG/日本語 OK | インスタ→ |

No Pun Intended lol

2018-05-27 08:29

mahraztama BoyMahraztama

RT @Rachel_JKT48: Makasiihh banyakk semuaa yg udah ikut berpartisipasi di Charity K3 semoga apa yg kita lakukan bisa bermanfaat ya bagi org…

2018-05-27 08:29

grinsworth grinsworthI

Lover. Healer. #Terrestrian. Twit is speaking by itself. deezer : alawakby #philanthropy #lifeabuse #compassionisnotacrime #gentleman @grinsworth

RT @Rivin84452214: @Keri_Olson @McCarrenBill @joy_positive @OranTkatchov @GoodVibesOnly77 @cindy_wallis @davaloughajar @ivon_ehd1 @Kathleen…

2018-05-27 08:29

gan gan34314919

RT @demo_KERAS_i: simak baik2 dan dengarkan baik2 NYATA BUKAN HOAX CINA INGIN KUASAI INDONESIA

2018-05-27 08:29

Mahmud F Rakasima mahmudrakasima

Alumni PII, wartawan eks Tab DeTIK, Media Indonesia, dll. Pernah Stafsus Menkop/Mensos/Yunus Yosfiah/Stafsus Ka BNP2TKI

Jangan Tebang Pilih, Polisi Didesak Tahan Remaja Penghina Presiden Jokowi yg merupakan simbol negara Melalui Video…

2018-05-27 08:29

Nabila Belani Putri NabilaBelani

Female | 19 to 20| Totally frontal :)

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

2018-05-27 08:29

Rama Emerald Mo_Emerald

if you saw me holding a camera,,, it doesn't mean that I'm a photographer, if you saw me holding a microphone,,, it also doesn't mean that I'm a singer

RT @BNI: Kegagalan yang kamu alami bukanlah sebuah akhir, tetapi awal yang membawa kamu pada kesuksesan. Terus semangat dalam berusaha dan…

2018-05-27 08:29

Samuel San Fransisco SamSanFransisco

Aku tidak boleh terkena sinar matahari takut (S)-nya cair, nanti kalau (S)-nya cair nama aku jadi amuel bukan Samuel.

Ramos pemain bintang pemain bintang. Peler. Bintang porno iya.

2018-05-27 08:29

Nadya C. Hutapea nadyachristi

Anaknya random emang

Mohon infonya min, Tosari - Summarecon Bekasi beroperasikah pagi ini? @PT_TransJakarta

2018-05-27 08:29

Gzenda enda_gz

RT @HMSoeharto1921: Kalau kalangan kiri menikam dan mendendam Pak Harto itu wajar. Tapi kalangan Muslim, etnis cina nasionalis, dan kalan…

2018-05-27 08:29

Gunawan Susilo GunawanSusilo18

RT @PasutriAm: Like tanpa reetwet mulai skrang mu di blok..🙏🙏

2018-05-27 08:29

ochaaurora• ochaaurora

RT @Raesaka: Selalu doakan segala kebaikan untuk ibu, karena sesungguhnya itu pun belum bisa membayar besarnya kebaikan dari ibumu untuk ka…

2018-05-27 08:29

Ardi Kurniawan ArdiKur2020

Iman ilmu amal

RT @republikaonline: Malaysia Negosiasi Ulang Kontrak Proyek KA dengan Tiongkok

2018-05-27 08:29

Fajar Anggara FajarAn64222600

RT @Riadhotul_Zahro: Ya Ampun 9 X klimaks masih blum juga crot punya maz Rahman 😋 bikin makin tambah sayang ja 😉

2018-05-27 08:29

Mami Sisca siscamell2

OPEN BOKING.. OPEN CAMSEX.. WA MAMI 081318594102

Selamat pagi
Happy weekend

2018-05-27 08:29

Fadli Nachrawi fadli_nahrawi

@BabangKebo Lg ngiklan minuman, ya? 😂

2018-05-27 08:29

mahraztama BoyMahraztama

RT @Ayen_JKT48: Thanks for #charityKIII today 😊😊

2018-05-27 08:29

Tiara Yudianita 이효늘 tiara_yudianita

♥اللّهSWT♥Muhammad SAW♥ Momy&Dady♥(´▽`ʃƪ)♥PNJ♥ I like music..♪playing guitar+singing♬ 나는ELF_Indonesia슈퍼주니어 매우 종아했습니다♥

2 people followed me // automatically checked by

2018-05-27 08:29

Ps David Cheung Ministry ps_davidcheung

I'm good person

2 Korintus 11:14 "Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang."

2018-05-27 08:29

Susi Ambar Rukmi ambarmakeup

shamantha

I'm an angel...
Kalo kita pernah sekolah, pasti bakalan tau gimana rasanya solidaritas dan saling ngejagain perasaa…

2018-05-27 08:29

bagol vallasta Bagolchild

No Coment !!

Mau tau gua ?
Tanya Temen gua.

yang penting asiik aje !

2018-05-27 08:29

NOVACANE abidonbaba007

#MUFC!!! Don't Follow If You Aint Crazy (˘̯˘ ) #AQUARIUS

RT @sanditaaaaa: *before the match*

Ronaldo : "Should I tell him what ramos is planning?" #UCLfinal

2018-05-27 08:29

Freebies #WannaOneinJKT 📌 ongnable_101

Produce stan, super junior, snsd, black pink

7 april 2018 i was meet jbj 🌈🌈🌈🌈 soon i will meet my boys WANNA ONE😍

@mabigmood Happy birthday kim jaehwan who have amazing voice 😘💕💕💕 stay healthy, sukses terus karir nya, all thr bes…

2018-05-27 08:29

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @o_franco_aleman G'morning !! I hope you enjoy your weekend and thank you too 🙏
@o_franco_aleman

2018-05-27 08:29

AA riiyo69

#REALAVA || 25th 164/56 || Ga cakep . Ga sixpack tp bisa bikin croot bareng.lemes bareng ||
WA = 081211894669=
Open VCs sampe croot

@shark_0S Jirrrr dasar org tua ga bsa di ajak romantis.. awas kau klo mnta jatah 😤😤

2018-05-27 08:29

Seni Berbagi seni_berbagi

Seni Berbagi, sekelompok pemerhati sosial yang memiliki misi menggerakkan jiwa para seniman untuk berbagi kepada sesama. CP: 087780026508 #SejutaWarnaKebaikan

Seni adalah hasil peniruan alam dengan segala seginya (Plato&Rousseau). ##SeniBerbagi

2018-05-27 08:29

Wanderer 0413_wanderer

RT @Yona_JKT48: hai! terimakasih banyak sudah berpartisipasi dalam #charityKIII hari ini, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar 😊 semo…

2018-05-27 08:29

D1cub1T Dicubit69

RT @Jayabay19479190: "SERU"
Kali ini Ratna Sarumpaet mendapatkan lawan seimbang dalam diskusi.

Ada Budiman Sudjatmiko, Adian Napitupulu to…

2018-05-27 08:29

tokecanglieur ferrodo16

@EV4NDA

2018-05-27 08:29

adi arief hakim adi_arief92

jangan pernah melihat masa lalu ku karna aku sudah tak ada disana ||
persija mengalahkan logika ,, seorang seporter @Persija_Jkt

RT @OrenBarat: fix, ini bangcyat...

2018-05-27 08:29

Yusuf Alfresco yusuf_alfresco

So Much Dreams in My Head !!

@Shivam_Murari @AgnezMoPower @TheFactsOfShade @chrisbrown @agnezmo Haters is a kind of crime.
As you are exactly 👌✌💖💕

2018-05-27 08:29

Endang H endanghidayat

guru matematika

Indah ya dan berkesan.....

2018-05-27 08:29

#SapuJagadKeberuntungan ammudz

RT @dduniversity_ID: Sesungguhnya naungan seorang mukmin pd hari kiamat adalah sedekahnya.” (HR. Ahmad)

Yuk sedekah buku perpustakaan @Dom…

2018-05-27 08:28

wiik wiiiiiiiik

I believe in God .. watch football sometimes..

#SanAntonioSpurs

Antiklimaks banget yah ini karius.. Take over mignolet spot dan bikin blunder tergila sepanjang sejarah UCL..

2018-05-27 08:28

Robiahtul Salamah _RSalma

RS W O R L D

🇮🇩

@BigHitEnt congrats. Daebak!

2018-05-27 08:28

Dinda Fadhilah dilafadinda

RT @putri_khalidah: Nah ini juga berlaku loh, buat ibu rumah tangga yg berpendidikan tinggi 😊. Ga usah jauh2 deh, cara berkomunikasi org2 b…

2018-05-27 08:28

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @IanWardyfella @leadintogold @jf39yf219m @o_franco_aleman @Revule2 @TimoBeil_ @jbrent5035 @luribea68 @MaryCelesteRosa @j…

2018-05-27 08:28

mahraztama BoyMahraztama

RT @Acha_JKT48: Thanks for Charity Event Today with K3!!! Mantap lah pokoknya terimakasih yaa semoga pahalanya dapat berlipat ganda ❤️❤️ b…

2018-05-27 08:28

Ramdani Miftah Miftah_dhani

Pengajar di Prodi Pendidikan Matematika UIN Jakarta | WA 081315528440 | pin : 5F6EF7E1 | ramdani.miftah@uinjkt.ac.id |

Tetap teguh dengan keyakinannya menolak tidak…

2018-05-27 08:28

Rendy Saputra rendysapoe

Dunia adalah tujuan, itu keliru.
Berjalan di dunia tanpa petunjuk, itu lebih keliru.

Hidup tanpa ilmu seperti malam tanpa lampu. Karna ia penerang kita melakukan sesuatu. Kalau hidup di dunia aja hamp…

2018-05-27 08:28

#JOKOWI2PRIODE# Amanda010206

Fotografer profesional.
Konsultan

@ZrSiagian Yg lain sibuk memelihara kuda utk kasih minum air keningnya kpd kadernya termasuk si Sonk

2018-05-27 08:28

Kang Yones 🐸🇮🇩 yon_egoist

Terus Berusaha Tak Mengenal Kata Lelah 👌

RT @TetapAhokDjarot: Zaman Pak Ahok tiap pagi Balai kota penuh dgn aduan warga bahkan ada yg dtg hanya sekedar foto.Sekarang tutup tirai da…

2018-05-27 08:28

#TRENDINGTOPICS ANTV trendviral_id

Media Creative Campaign | Buzzer | Tweet Lover | Blogger | #TrendingTopics ANTV

Apapun yang terjadi janganlah menyerah, kalau menyerah habislah sudah.

2018-05-27 08:28

Multaufik multaufik

Live here by mind n action now

No 29 happy family day. No 29 selamat menikmati…

2018-05-27 08:28

Sultan Abbasy sultan_abbasy

Coach | Digital Preneur | Consultant | Journalist | Creative Campaign | Digital Campaign Strategy | Server #TrendingTopics | EO - WO

Sabar, optimis, doa & usaha adalah faktor penting untuk bisa sukses & bahagia.

2018-05-27 08:28

Dua Gaga hartupsidedown

A littlemonster

@awxrl @tedybsa @litatoomata @rizkiridho_28 @TheFactsOfShade @chrisbrown @agnezmo Bener kan apa kata gue, fans Agne…

2018-05-27 08:28

Monalisa Mayfrientha Mayfrientha

Dare To Dream Higher | Rain Lover | Badminton Lover | Traveler

RT @detikcom: Zinedine Zidane, Pelatih Pertama yang Juara Liga Champions Tiga Kali Beruntun via @detiksport https:/…

2018-05-27 08:28

Rully Ardiansyah DeVoresyah

CEO at Vore Corporation

lagi heboh soal orang yg bundir gara-gara 5 btc ludes dimakan hyip.. banyak yg ngepm ke ane buat nanya pendapat
.
j…

2018-05-27 08:28

Rizqi Fitria N. RizqiFitriaaa

suka makan, suka jajan, suka ketawa, suka nangis, suka kamuh.

Sometimes I just hold you
Too caught up in me to see
I'm holding a fortune
That heaven has given to me
I'll try to…

2018-05-27 08:28

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @IanWardyfella @leadintogold @jf39yf219m @o_franco_aleman @Revule2 @TimoBeil_ @jbrent5035 @luribea68 @MaryCelesteRosa @j…

2018-05-27 08:28

#SapuJagadKeberuntungan ammudz

RT @dduniversity_ID: Ada tiga golongan orang yang tidak ditolak doanya mereka: orang yang berpuasa hingga berbuka, pemimpin yang adil dan d…

2018-05-27 08:28

Muhamad Farhan mhmfarhan

Dunia adalah milik orang-orang nekat | Bekerja di Pasar Modal | Penggemar Manchester United | Menyukai Fotografi, Pantai dan Wanita | Pernah Merakit Gundam

RT @detikcom: Salah Cedera, Suami Krisdayanti Kena Getah via @detik_foto

2018-05-27 08:28

Tarantula AriestaJoe

Bismillah,.Do the best,humoris,anti hoax,benci pengkhianat,jgn takut menyuarakan kebenaran,sajikan fakta dan data utk dan demi kejayaan NKRI,.!!

RT @detikcom: Warga Malaysia Urunan Bayar Utang Negara, Orang RI Perlu Tiru? via @detikfinance

2018-05-27 08:28

@danny dannywijaya79

RT @Putri_Alnaira: Ajrit mantep banget goyangan ya bikin merinding bulu roma klau lihat tante ini 👇😱

2018-05-27 08:28

SUARASOSMED RUMAHINJECT

Warta Bali - Media Informasi Kita -

@PartaiSocmed Dilihat dari Cached nya, isinya cuman judul doang .. ngak ada beritanya

2018-05-27 08:28

Warok Suro Mudo mrahmatono

@zarazettirazr Wah wah wah Kok bisa ya...

2018-05-27 08:28

abi nur_ayub

bismillah😊

Pesan buat mantan? — Motivasi lo apaan sih?
Gue pen tau aje, baru gue jawab

2018-05-27 08:28

#2019GantiAkhlakMu. Rkim67

Bagi Tuhan tiada yang mustahil.

@TeddyGusnaidi Utk kaum kampreeet memang butuh air tinja.

2018-05-27 08:28

Salza salzabillarm

Dialog hujan

Aku suka dengerin radio

Ih ngapain, aku mah nonton tv haha.

2018-05-27 08:28

Muhamad Farhan mhmfarhan

Dunia adalah milik orang-orang nekat | Bekerja di Pasar Modal | Penggemar Manchester United | Menyukai Fotografi, Pantai dan Wanita | Pernah Merakit Gundam

Bangsat, ini lemos bukan Ramos 😂😂😂😂

2018-05-27 08:28

mahraztama BoyMahraztama

RT @Fidly_JKT48: Selamat puasa!! 🤪

2018-05-27 08:28

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @leadintogold @RoseleneDolce @ollivier_yves @choochad95 @peac4love @jbrent5035 @luribea68 Thanks Charlie 🌹🙏
Enjoy your…

2018-05-27 08:28

Muhammad Syahril muhammad7326152

jadikan sholat dan sabar sebagai penolongmu

RT @hudzaifahra: Ditolak Pertamina, ditolak PLN, ditolak Tekomsel, bahkan diusir di Bali dan Hong Kong, justru dihormati para Hakim Agung…

2018-05-27 08:28

Rendy Pecinta Nenen Montok RendySukaToge

like sex.. berpacaran sama @amel_seksi
pacar ter hot gw.montok dan sedotannya mautttt...kita siap tuker pasangan.. :* :*

RT @Riadhotul_Zahro: Masih tadi siang Main di kos2an 😂

2018-05-27 08:28

Bung Lubis padangsidimpua1

mujahid ekonomi Islam, NU Garis Lurus, dosen, consultant

RT @TututSoeharto49: GERAK JALAN HUT PERNIKAHAN

Tanggal 26 Desember merupakan HUT pernikahan Bapak dan Ibu (Pak Harto dan Ibu Tien). Momen…

2018-05-27 08:28

aqwam assalafy aqwam17

Diawal pressingnya liverpool ngeri banget, salah keluar mulai goyah. Di babak kedua kiper blunder, pas kedudukan sa…

2018-05-27 08:28

Bayu Aji BayuAji03122000

Orang yang meninggalkan peraturan di sebut sebagai sampah tetapi orang yang meninggalkan temannya labih rendah daripada sampah

RT @Riadhotul_Zahro: Met Mlam udah saur blum Maz 😂

2018-05-27 08:28

TrendPolitik™ TrendPolitik

Akun resmi - Situs Berita politik Indonesia. Dapatkan berita Politik Indonesia dengan kejernihan yang sejenih kristal.

Ingatlah, ketika kamu memutuskan BERHENTI untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL.

2018-05-27 08:28

hotelmurah.ID HotelmurahID

Hotel murah di Bandung, Jakarta, Bali. Jogja, Puncak, Semarang, Bogor, Jakarta, Malang,Bali, Lombok

Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

2018-05-27 08:28

mako671178 mako671178

定年退職後の生活をして居ります。趣味は読書とネット。因みに出生地は四国愛媛県の僻遠の地のとある寒村です。。。ブログ:なし。世に言われる団塊の世代。独り住い。川崎市中原区在住。喫煙。飲酒。163センチ:48キロ。

RT @Rivin84452214: @Keri_Olson @McCarrenBill @joy_positive @OranTkatchov @GoodVibesOnly77 @cindy_wallis @davaloughajar @ivon_ehd1 @Kathleen…

2018-05-27 08:28

Steven Jonathan xstevenx

RT @ridam_eka: Sama @aditama_alfri lagee 😂😚

2018-05-27 08:28

Fari Siregar Fari_Siregar

Working Class, @LFC & #Oranje supporter. Want to see the world in a better shape

I wonder if there would be any action from @PFA ! @SergioRamos was making a fellow professional injured ON PURPOSE…

2018-05-27 08:28

mahraztama BoyMahraztama

RT @Viny_JKT48: Permisi, numpang lewat, penyegaran timeline tengah malam.

2018-05-27 08:28

Maya Haoro MayaHaoro

Aku orang biasa, merantau ke luar daerah mencari pengalaman hidup dan bertahan hidup dengan berdagang batik membantu kaka aku.

RT @heru_heer: @imassri_ Iya dong. Kita bukan orang yg suka tawuran. Kita utamakan perdamaian. Kalah atau menang itu biasa. Namanya juga bo…

2018-05-27 08:28

Tukang_cilok Tukang_Ciloks

Indonesia

RT @Riadhotul_Zahro: Aku emot kontolmu Maz tapi setelah itu jilati ya MemekQu 😝

2018-05-27 08:28

Sadf Sadf75552529

RT @arikprasetyo22: binal

2018-05-27 08:28

mahraztama BoyMahraztama

RT @Vanka_JKT48: Bonus foto hr ini :3

2018-05-27 08:28

Naryo Naryo0980

Tetap semangat

RT @sontoloyokui: #agppasarmurah #pasarmurahagp @belang158 @tomyam2015 @agpeduli pasar murah artha graha peduli dimulai lagi menjelang pua…

2018-05-27 08:28

Shuci shuciko

👀

Gabisa tidur lagi :(

2018-05-27 08:28

WIllow📚🍍🌴🍄 GypsyButtercup

Chick loves her tattoos⚝Music🎶Reading Books📚

RT @susialika5: 💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞
Start today with grateful heart..
💚💖💚💖💚💖💚💖💚💖💚💖
😍😘Good morning to all my friends, happy weekends, enjoyed your…

2018-05-27 08:28

Maya Haoro MayaHaoro

Aku orang biasa, merantau ke luar daerah mencari pengalaman hidup dan bertahan hidup dengan berdagang batik membantu kaka aku.

RT @heru_heer: Tangerang ramai dan AMAN bosqueh #UCLfinal

2018-05-27 08:28

Bumi Putra Thewinn66407980

tak perduli warna kulitmu tujuannya satu (Keadilan bagi semua anak bangsa)

RT @RatnaSpaet: Mari MELAWAN KORUPSI, Koruptor dan Politik Kekuasaan yang melindunginya, sebelum bangsa ini benar-benar ditelannya. https:/…

2018-05-27 08:28

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Astronot Misi Apollo 12 Ini Tutup Usia

2018-05-27 08:28

Dayun #FNI PurworOjek

Hobi nyinyirin orang nyinyir|#pekerjakeras #antimiras #antikyai_medsos #CintaIndonesia #doyanBaca #penyayang #antihipokrisi yg asal ngebacot tanpa tahu konteks

RT @BBCIndonesia: #Terpopuler 'Saya hampir jadi teroris': Kisah perempuan yang 'dicuci otak' dan dibujuk menjadi anggota NII

2018-05-27 08:28

LOWONGAN KERJA CPNS lowongancpnsorg

Lowongan Kerja CPNS Indonesia (LKCI)

Peserta Seleksi CPNS 2018 Harus Kuasai Bahasa Asing dan Teknologi: CPNS 2018 – Satu…

2018-05-27 08:28

MSL CKV_TNG YudhaMsl

Looking for a girl who really wanted me to sincerely care about receiving love and grief. you follow me ... of course I follow back, it definitely, BBM:79A44BE5

Pernyataan Langsung Panglima TNI. Tentang Indonesia

2018-05-27 08:28

HargaTiketPesawat Harga_Tiket1

Harga tiket pesawat murah ke Bali, Medan, Bandung, Jakarta, Batam, Promo Air Asia, Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, 2015

#love Travel mengembalikan kekuatan dan cinta dalam hidup

2018-05-27 08:28

🍫🍪 buy/trd? cek📌 choco_cookies

Selling and Trading acc || Sometimes fan👦ing acc || Dentistry 💉💊 || Call me Jeje👦 || Let's be friend ! ❌NOT RP ACC❌991 1171

Aku yang nyangkut 50k kesel gimana yang berjuta juta :"

I feel you all yang uangnya nyangkut di bni :")

2018-05-27 08:28

Tyto alba tytoalba2012

happy in my own head.
twit for fun only.

RT @andreOPA: #2019NantiPresiden #2019TetapJokowi #TemanJokowi #TemanJokowi2019 YG SETUJU RT ...

2018-05-27 08:28

HasanBasri🆔 hasanbasri1d

‏لا إله إلا الله محمد رسول الله

@putri_nisa27 Knpa say? Ko bisa jdi trend?

2018-05-27 08:28

shine kpop store shinekpopstore

new trusted korean online store

EXO - XOXO ALBUM (KISS/KOR. VER.) Rp170.000

2018-05-27 08:28

detiksport detiksport

Akun resmi situs berita olahraga
Contact: redaksi@detiksport.com | info@detiksport.com | promosi@detik.com

Pertunjukan Horor Loris Karius

2018-05-27 08:28

Riza rizeooo01

sedang berusaha agar gk boros

@indomymenfess Lagu bangtan yg la la la banyak gengs :'(

2018-05-27 08:28

Slamet Ray Hariyadi ray_slamet

!!!

RT @WajahMuslim17: Baru beberapa hari diangkat jd staf di KSP, sdh ada yg pandai menjilat junjungannya dg bilang, "Jokowi adalah wakil tuha…

2018-05-27 08:28

martinwikarma martinwikarma1

@RadioKencana @agoycaesar Selamat pagi apa boleh request lagu edo martin -satu-#NonStopRequest

2018-05-27 08:28

Yoga Akbar Sholihin ketikyoga

Seorang pencerita yang tidak bisa menceritakan tentang dirinya hanya dengan sebuah bio. Email: ketikyoga@gmail.com

Baru saja mulai menonton 13 RW Season 2. Eh, baru awal-awal malah ada adegan nganu. Salah milih waktu nonton ini. :(

2018-05-27 08:28