Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

Rahayu Zaisa RahayuZaisa

Ayy 👸

RT @yurisndika: karena indonesia jadi tuan rumah:

- korea selatan-korea utara bersatu
- palestina ikut berpartisipasi
- suriah yg sedang k…

2018-08-21 08:15

ح pelarian_

MOAL ELEH GAYA | jauhi narkoba, dekati mamah muda. | hijabro distrik bogor timur.

RT @Uki23: *tahukah kamu*
Tahukah kamu Indonesia berpredikat sebagai negara dengan laju deforestasi tercepat didunia saat pak @ZUL_Hasan me…

2018-08-21 08:15

diazeupam

(( CA/PA ))

🛇 akun penuh kebucinan

RT @andihiyat: 👨 Indonesia menang dong
👦 Menang dari hongkooooong
👨 Lah iya bener

2018-08-21 08:15

kang_itang kang_itang

Jika hanya uang yg jadi pertimbangan dg abai kpd nyawa .... sebenarnya kita adg hidup di zaman apa ya?
#miris

2018-08-21 08:15

ⓣⓨⓜ -ⓖ #GG4EVA Ing_ssl

SOSHI JS KRYSTAL RVV CHAENIE BLACKPINK MyHubby 🖤 MyWifey 💙

RT @sonsomething: From 3 angles

2018-08-21 08:15

~RONIN~ #2019GantiPresiden #AwasBahayaLatenPDIP maktal_212

Tingginya gunung tidak dapat menghalangi cahaya matahari *260783EUYK*

RT @wiharjaheru: @adzra_cantika @NandoMagnifico @emerson_yuntho @prabowo @fadlizon Jgn diladenin cebong ga nyampe mikirnya.buang2 kuota aja…

2018-08-21 08:15

RIN 🌺 dzikrinaaaaaa

RT @dewikuaci: @adeqyuw @makmummasjid

2018-08-21 08:15

Fitria Fitria70240440

Akku pingin jadi yg terbaik Dan lebih baik... Dan semoga idolaku lancar dalam segala hal Dan Di mudahan amin (lesti) semanget dedek lesti...

RT @jokoanwar: Why we still make bad movies even though we watch many good movies and we know how bad movies look like?

Just wondering.

2018-08-21 08:15

Lile🐣🌻 LLk_14

96L🐾||Multifandom||BTS, Wannaone, Seventeen, GOT7, iKON, BTOB👑👑

@seunghoney17 Iya nih, mau yang tanggal 16-17 aja sih

2018-08-21 08:15

kakang PRABU dwi_maulana28

nasionalis & religius
prabowo-sandiaga uno
follower MUHAMMAD SAW
anti ebong😉

RT @fongdavid32: Pemerintah lebih takut kehilangan turis daripada kehilangan warga lombok. Menyedihkan.

#LombokBencanaNasional

2018-08-21 08:15

Putri putribayu_

| FISIP'13 Univ. Swadaya Gunung Jati Cirebon | #YNWA

RT @YanHarahap: Kelakuan rezim ini memang aneh, urusan nyawa manusia pun berhitung untung rugi
----
Istana Khawatir Rugi Jika Tetapkan Benc…

2018-08-21 08:15

Grace gc_rabbits

just a girl who live a simple life

dear @BadmintonTalk bisakah share lokasi penukaran tiket bulutangkis dan pintu2 masuk istora untuk masing2 kategori? do and don't nya?

2018-08-21 08:15

John Guidetti🆒 Guidetti07

The commenter

RT @officialJKT48: Ada gula ada semut, inilah @A_EllaJKT48 yang imut! Tetaplah berusaha keras karena kami selalu mendukungmu. Selamat ulang…

2018-08-21 08:15

Spamnyamember48

ALWAYS Support @C_MichelleJKT48 & @achanjkt48 ♥

Hai achanJKT48 kadang aku suka rindu kamu kangen typomu,kangen ngingetin sholat><pokok nya semua deh :* Salam manis dari FantasticOF48 #1

2018-08-21 08:15

Mangkok Baso HaniAdzhani

In Arabic Hania means happiness and delighted. Feel the joy! :D

@rincayy 10 tahun jadi tukang belanja online, gue juga bisa bedain mana bahan bagus dan kurang bagus wkwkwk

2018-08-21 08:15

Nero Yurione20

Hamtaro. Barney. Cici.

RT @adhiasterdi: Kok lucu sih...!? @S_GraciaJKT48

2018-08-21 08:15

Rachmad Fajar Y rachmadfajary

RT @Fahrihamzah: Kalau pemerintah pusat mau lempar handuk, lebih baik terbuka dan jujur. Biar kita sekalian galang sumberdaya masyarakat sa…

2018-08-21 08:15

Ki Bengkong kibengkong

Kumendan -Jamaah Kotangiyah. Pelaku bisnis yg mencoba peruntungan di ibukota. Dan akan kembali ketempat awal cerita

RT @sy_haris: Menurut Menkeu, 44% dari total pembayaran pokok utang Rp 400 triliun yg dikritik Zulkifli Hasan ternyata adalah utang yg dibu…

2018-08-21 08:15

Savita Putri Anriza SavitaPutriAnr

that’s Savita using V not F!! because F is ewh👀

@Indirooo Widiiiihh seterusnya reeekkk

2018-08-21 08:15

Mega MegaF1627

love kdrama

@senapops

2018-08-21 08:15

naturelifegroup naturelifegroup

2018-08-21 08:15

Zain Ahmad ahm4dz4in

master of all, jack of none

RT @DKIJakarta: Teman- teman, Idul Adha akan segera tiba. Untuk menyambut Idul Adha 1439 H, @DKIJakarta berkolaborasi dengan Lembaga Kemanu…

2018-08-21 08:15

Desty amalia heandes DestyHeandes

Hendra 3 desty \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Berkali2 nonton ini dr kmrn, dan berkali2 juga gw baper 😌😌

2018-08-21 08:15

B.O.T.A.K wibisanaarbi22

-Tweet Random-

Pertama kali kita kenal? Iya sih aku lupa tanggalnya, juga harinya. Yg terus aku ingat, hanyalah "kejadian manis didalamnya". Hehe :)

2018-08-21 08:15

#2019GantiPresiden kangyanacjr

RT @Fahrihamzah: Ada yg kirim ke saya dua buah surat dari @Kemendagri_RI meminta agar pemda2 membantu #BencanaNTB . Secara teknis takkan mu…

2018-08-21 08:15

NgUtaNG_Euy idangpramuka5

utang utang utang

RT @AdvokatBS: Contohnya teman saya Farhat Abbas yang dikenal sangat cerdas, mendadak dungu gara2 dukung Jokowi

Dia bilang era Jokowi utan…

2018-08-21 08:15

Iwanbanaran iwanbanaran

Author of | Motorcycle News | Reviews | Discussion | And Others

Si sulung nodong minta dibeliin Suzuki NEX II, racun pasca jajal cak !!

2018-08-21 08:15

Rahayu Zaisa RahayuZaisa

Ayy 👸

RT @andihiyat: Mau menyudahi hubungan kita tapi kita belum punya hubungan apa-apa

2018-08-21 08:15

Praminar Praminar1

RT @JayaSatrianie: Waktunya kita Polling...

Lebih Wibawa dan Fasih mana diantara kedua Tokoh ini dlm mengusai bahasa Inggris ?

A. Sand…

2018-08-21 08:15

Yusuf_hamka ArasyHamk4

Sty In Otoritas Macau China

RT @srikandicybers: Sentuhan tangan dingin ANIES -SANDI Menyulap venue-venue ibukota.

Terimakasih ANIES -SANDI
Karyamu Terlalu Sulit Tuk…

2018-08-21 08:15

A l i c i a 🌹 LafaurieCarmen

enjoy every moment😂😂

RT @whymutual: GREEN SUIT HELLO

2018-08-21 08:15

Jual SmartDetox JualSmartDetox

Hubungi pin:53FCEC2A WA/sms 089633833083 TURUN Berat Badan Selama 20 Hari. Testimoni lihat Timeline..

Biar Gemuk Tetap Semangat = ) Add my pin BB untuk dapat tips langsing harian -- > pin:53FCEC2A #SmartDetox

2018-08-21 08:15

yoppie #Bejo #Ahoki joakim_17

I'm Milanisti

RT @kangdede78: Dear Haters

Jokowi Terpilih Jadi Pemimpin Terbaik Se Asia-Australia

2018-08-21 08:15

Catherine Aprilian SCMaryAprilian

(Do NOT) Accept Collage/Scrapbook requests! Hiatus of twitter ouo. Random baka humans, go far far away~! I'll back as a Christmas present.

my fb→

2018-08-21 08:15

Ario S topten_io

Seorang Rakyat Jelata Mencoba Mengabdi Pada Negara

selamat pagiiii....... ngantuk polllll..... terpantau masih mancarli.... @CommuterLine @Jalurdepokbogor @Jalurnambo

2018-08-21 08:15

Cheryl oks_mes

See me here

RT @dewi_novi: Hujannn lagi

2018-08-21 08:15

Daiڪƴ DaisyHaryani

business owner, a mother, a wife, a daughter and eldest, food lover & travel enthusiast

@AkunTofa jelas2 niat untuk nonstop melakukan pembodohan masyarakat. Kasiank kalangan yg mmg ga educated bkn malah…

2018-08-21 08:15

ꦪꦸꦭꦶꦪ ꦪꦸꦭꦶꦪ​ꦎꦩ꧀ꦥꦸꦱꦸꦁꦒꦸ JuliaOmpusunggu

Jokowi My President ❤
Kebenaran sekalipun ditutupi kotoran akan muncul dengan sendirinya menyatakan itu benar

RT @jokoanwar: Why we still make bad movies even though we watch many good movies and we know how bad movies look like?

Just wondering.

2018-08-21 08:15

p r i m. athelopx

scientist wannabe.

RT @upilnyayeontan: And here I am, being OOC as ever

2018-08-21 08:15

Eko Siswanto ekosis

#RakyatBersamaFPI#, #IndonesiaTanpaJIL , #AntiMiras , Business owner; Quantity Surveyor, #SRUDUKFOLLOW.

RT @gloovember: i'm so sorry for doing this. tapi, sungguh saya nggak bisa menahan.

menjadi pemimpin adalah bukan tentang KAMU atau AKU.…

2018-08-21 08:15

klikanggaran klikanggaran

merupakan situs berita dan opini yang mengangkat anggaran, korupsi, dan kebijakan publik sebagai basis perjuangan

Aher Mau Gantikan Sandiaga Uno? Pikir Lagi, Deh

2018-08-21 08:15

ciba ciba70660124

kacrutkelana

RT @AdvokatBS: Contohnya teman saya Farhat Abbas yang dikenal sangat cerdas, mendadak dungu gara2 dukung Jokowi

Dia bilang era Jokowi utan…

2018-08-21 08:15

BUCIN UI realisticaf

tolong doakan tahun 2019 saya bisa kuliah di UI ya mutuals. 💛

@askmenfess Gaada kata terlambat kok!! Jadi inget drama fight for my way hehe. Semangaat ayo latihan teruss suatu s…

2018-08-21 08:15

Bee Radio ID bee_radio

Dengarkan melalui aplikasi Bee Radio download di play store, appstore & blackberry world || CP. @reza_permana @sURya_Elpas

#NowPlaying @Firlyfirlana - Dinda Dimana [M17] @MDGProduction1 @sURya_Elpas #100PersenIndonesiaHits

2018-08-21 08:15

Nida Fitri Yansyah nida_yansyah

Sabar dan Ikhlas.

Akhirnya keluar dari zona gaada sinyal😂

2018-08-21 08:15

Oyen ! Nuruldmynt1

Pemuja nasi padang, pecandu indomie, penikmat kinder joy

RT @kzahras: Tolong jangan maruk. Sudah jelek, bego, miskin pula. Diborong semua.

2018-08-21 08:15

Genus jinkook_standup

I love jin #worldwidehandsome 💓
I love v
I love jk
I love jimin
I love Jhope
I love RM
I love suga
I love you'll
❤❤❤❤❤❤💕💕

I'm ARMY INA

@7bts__update @hoshikitaetae

2018-08-21 08:15

rezamustofacadikrama rezamustofacad1

RT @sy_haris: Menurut Menkeu, 44% dari total pembayaran pokok utang Rp 400 triliun yg dikritik Zulkifli Hasan ternyata adalah utang yg dibu…

2018-08-21 08:15

🍀💛💡🌌💜🍀 0026yoyo

A Joyful Light in the Universe ☺
I don't do followback unless I know you 😶

bahkan ngetik gini aja lgsg deg2an sambil kebayang ;-;

2018-08-21 08:15

Freethinker Indonesia Sentjoko

website : />







sceptical-headstrong-stubborn-unbeliever

RT @wakilgubernurKW: Jadi berita Internesyenel.
@jokowi harus bangga.
“Ordering children to wear black veiled costumes and carry replica we…

2018-08-21 08:15

♥#SaveNKRI_#2019PrabowoSandiPilihanKu🇮🇩💯 ahfau1

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏إ نا صلاتي ونسكي ومحيايى ومماتي لله رب العالمين لاشريك له وبذالك أمرت وأنا من المسلمين

RT @Fahrihamzah: Ada yg kirim ke saya dua buah surat dari @Kemendagri_RI meminta agar pemda2 membantu #BencanaNTB . Secara teknis takkan mu…

2018-08-21 08:15

Teori Konspirasi nyakihmeutuah

| Manusia Diciptakan Bersuku2 & Berbangsa2 Agar Saling Kenal Mengenal | Kebenaran & Keadilan | Buah Lokal | Anti Tembakau |NKRI | @LFC |

RT @VIVAcoid: Anggota DPRD Langkat Diduga Pemilik 3 Karung Sabu adalah Kader Nasdem

2018-08-21 08:15

Aim Twister Aim_Twister

Hoby Street Magic | | Keep Calm and Love Magic | Always Magic | Facebook : Aim Twister

Cowok keren itu yang pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar. #hoho^_^

2018-08-21 08:15

Graha Agung. B grahagung

Bismillah. Tidak ada niatan dan perbuatan baik yang sia sia 😇

@noviantodwi Yoih. Blibli atau kiostix ngeheng mulu nih tiap2 mau hari H. Suek

2018-08-21 08:15

Ruth Nuey nueynueylim

I can do all this through him who gives me strength Philippians 4:13

Just Fangirl ❤
03092016 12112016 ❤
21012018 15072018 ❤

@Sari_SiWon @lucia_wu94 Team ko Felix jaman dl yaaa kita

2018-08-21 08:15

Ardeas #AsianGames2018 #AsianGamesKita abhomeron

#SayaIndonesia #AsianGames2018

RT @prastow: “Jika tiap bertemu anjing menyalak kau musti lemparkan batu, kau nggak akan pernah sampai tujuan...” - Winston Churchill. http…

2018-08-21 08:15

Jihan Hasna jihaanhasna

In relationship with Superman❤️💙💛

@nuralfiii Agak semangat gimana gitu rasanya kerja hari ini fi😂

2018-08-21 08:15

Savita Putri Anriza SavitaPutriAnr

that’s Savita using V not F!! because F is ewh👀

@aldo3polyta Mesti komen

2018-08-21 08:15

dæw 🌌 dewdew678

my mind mostly about to be sensation SF9 | 180601 180721 #SF9 #SF9질렀어 #Sensuous

Dawon and Youngbin promoting themselves but in the end Dawon promoting Inseong (?) hahaha

#SF9 #SF9질렀어 #Sensuous…

2018-08-21 08:15

TRACELINE APPAREL Traceline_

Jasa Sablon dan Konveksi, Kaos, Sticker, Paperbag, Totebag, Korek. More info : 082260001460

Semangat Pagi gais, Selamat jalankan aktivitas hari ini :) #Traceline #Apparel

2018-08-21 08:15

PRABOWO-UNO pribumi87

RT @dusrimulya: Karena Polling Twitter sudah ada Cheat nya..

Maka kita pake "Retweet & Like" aja yaa

Pilih mana di 2019?

1. Prabowo - Sa…

2018-08-21 08:15

daben B3nn4y

Akan datang kpd manusia suatu zaman seseorang tidak lagi peduli dgn apa yg ia dapatkan harta halal ataukah haram. (HR Bukhari)

RT @andikaui: Lira terpuruk, Erdogan putar otak cari jalan keluar. Hasilnya? Kurang dr dua minggu, Lira kembali menguat.

Uniknya di negeri…

2018-08-21 08:15

Rizky Rizka 10 RizkyRizka101

@Mamio042 Malah penak...

2018-08-21 08:15

klikanggaran klikanggaran

merupakan situs berita dan opini yang mengangkat anggaran, korupsi, dan kebijakan publik sebagai basis perjuangan

Aher Mau Gantikan Sandiaga Uno? Pikir Lagi, Deh

2018-08-21 08:15

ginaa ginaftr_

11.

RT @andihiyat: 👨 Indonesia menang dong
👦 Menang dari hongkooooong
👨 Lah iya bener

2018-08-21 08:15

Pasha Siregar siregar_pasha

RT @SayapGaruda08: Sandiaga Uno itu 3M :
Muslim
Muda
Modern

Yang Setuju boleh di RT & Love !

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#Saya…

2018-08-21 08:15

SAYA INDONESIA LandorundunK

Apa yg ditabur pasti dituai 👃

@wong_kito_ @AththurRianti @yusuf_dumdum Hahaaa diadu di Asian Games pasti jokowi menang

2018-08-21 08:15

kakang PRABU dwi_maulana28

nasionalis & religius
prabowo-sandiaga uno
follower MUHAMMAD SAW
anti ebong😉

RT @Fahrihamzah: Sedih mendengarnya karena tidak seperti seharusnya negara bersikap...ini soal nyawa dan hancurnya kehidupan warga negara..…

2018-08-21 08:15

Dave | Limbic Resonance 7davidharun

I look at life from both sides now

Kyaaaaaaaaa

2018-08-21 08:15

unuy lisnurhamzaah

RT @Greschinov: Ada seorang wanita ditanya, paling benci dng pria yang punya sikap gimana?

Ia menjawab sederhana, ada tiga jenis pria yg i…

2018-08-21 08:15

Gheena oolafz

There's more to me than people know

RT @andihiyat: Masa katanya kalo kita fokus memikirkan seseorang maka secara otomatis orang tersebut belum tentu memikirkan kita juga

2018-08-21 08:15

Sonora Lampung sonoralampung

More Than Just Hits! || sonora960lampung@gmail.com || Instagram: @sonoralampung || Marketing/Tlp: 0721-785765 || Kompas Gramedia Group

Pagi soners!! Cuaca mendung jgn bikin km jd murung! Diasikin lagi aja bareng Hisa Audrina @hisaudrina & Dina Nizam…

2018-08-21 08:15

Aubrey Aubrey97429962

Kamu adalah aku, aku adalah kamu

#wiranto2014 *3

2018-08-21 08:15

RamiroWittmer RamiroWittmer

sukanya makan

#wiranto2014 *16

2018-08-21 08:15

Aristiyono Devri areez_oke

Not an Apple, Vespa, and Nissan fanboy...just love it! @corryagustina 's man and Aluna's dad

RT @anjarisme: Ini penting! Akhirnya, Fatwa MUI bolehkan #ImunisasiMR .
-
Kondisi Mendesak, MUI Fatwakan Penggunaan Vaksin MR Mubah https:…

2018-08-21 08:15

Arif Basrohil Akbar BArif23

seru seruin.

@RizkyWa87071559 @jams_ahmad @rockygerung @Fahrihamzah @fadlizon Rendah amat iq nya pak

2018-08-21 08:15

Yelly Youlle Yellow ItsMeYelly

Aris's Wife

RT @ApriliaLin: Orang bodoh hanya akan bertanya siapa stuntmannya..

Penikmat film action akan bertanya siapa sutradara di balik video ker…

2018-08-21 08:15

Dinsos DKI Jakarta DinsosDKI1

Akun Resmi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta | Tiada Hari Tanpa Pengabdian

Untuk meningkatkan pelayanan, Petugas mengantarkan dan mendampingi WBS menbesuk anaknya yang dititipkan sementara…

2018-08-21 08:15

mantan mu✨ daffa_hndrwan

why so serious?

@CRUSlATUS Kalian bedua musuhin aq:(((

2018-08-21 08:15

Tiwi.kf kf_tiwi

Aku Leo. Tapi setia kok

@ohmybeautybank Dm Kak :(

2018-08-21 08:15

fajriatul laili FajriatulLaili

And your Lord knows best of him whose path is right (QS.17:84)

@dienaahsanti Lah banyak duit...

2018-08-21 08:15

Lidiiiiaaa Lid14_

Akun baru~~
Akun baru~~
S_GraciaJKT48💜
N_ShaniJKT48💙
Viny_JKT48💛

RT @officialJKT48: Besok, 21 Agustus 2018 akan ada perayaan hari ulang tahun @Celine_JKT48 di theater. Yuk, datang dan ramaikan!

2018-08-21 08:15

Medi Wig MediWig

Slalu sabarr & santaiiii

2018-08-21 08:15

syalalalalalaaaaa😄 Anugrah0803

dan semenjak ada dia, kamu bukan kamu yang seperti dulu!😭

RT @BNI: Mereka yang hidup dengan optimis akan selalu melihat halangan sebagai tantangan yang harus ditaklukkan. #BNIQuotes

2018-08-21 08:15

Muhammad Adi jediadi

im gonna make it 🌐

RT @teppy87: Kalo temen-temen mau nonton ulang versi lengkap Opening #AsianGames kemarin:

2018-08-21 08:15

OZ Radio Jakarta OZRadioJakarta

PLAYING DIFFERENT KINDS OF MUSIC | Jl.Bangka Raya No. 5A Kemang, Jakarta Selatan Phone (021)7194567 | SMS/WA 08111908908 | Instagram: @ozradiojakarta

#PANIK (PAKTAUNIK)
OZzers! Binatang lumba-lumba merupakan mamalia paling cerdas setelah manusia. Otak lumba-lumba m…

2018-08-21 08:15

Julia Salsabila juliaasalsabila

Poltekkes Jakarta II Farmasi

@Irnagstn Iyaaah 😫

2018-08-21 08:15

강용 미🎵🎶 safinaaff

Hello, INDOMY🇲🇨❤

RT @rendyusanto: Cowo foto:
foto
save

cewe foto:
foto
edit
save
edit
save
edit
save
edit
save

2018-08-21 08:15

naturelifegroup naturelifegroup

2018-08-21 08:15

Vieri vieriazuri

RT @yan_widjaya: Innalillahi H Tahar (86) wartawan pendiri PosKota, meninggal Senin 20/8 pkl 18.40 wib di RS Gatot Subroto, DKI. Rumah Duka…

2018-08-21 08:15

pjichim_ RatuImanda

박 지 민❤
무엇이라도 꿈을 꿀 수 있다면 그것을 실행하는 것 역시 가능하다👌
ARMY!💜

RT @AltarNuria: @FiersaBesari Tak peduli dengan cibiran - cibiran yang tak mendasar asal, selagi apa yang kita lakukan bermamfaat untuk kal…

2018-08-21 08:15

Prabowo Zaman Now Asser59809080

for Presiden 2019 s.d ...

RT @detikcom: Hari pertama berada di Arafah, jemaah haji harus merasakan hujan disertai badai angin yang menghancurkan beberapa tenda. Beru…

2018-08-21 08:15

ratno pudjianto ratnopudjianto

simple aja tuh....

Effective Peritoneal Mesothelioma Treatment Options

2018-08-21 08:15

Indah Purnama Putri IPP_indha

Do the best for my future :)

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY TIME!!!

Hadiah :
1. Champion Tee
2. Innisfree green tea balancing skin EX

Rules :
1. Follow aku dan retweet in…

2018-08-21 08:15

KalderaNews kalderanews

Portal Pendidikan dan Teknologi yang Mencerdaskan.

Inilah 5 Beasiswa Kementerian di Indonesia yang Perlu Kamu Tahu

2018-08-21 08:15

Lidiiiiaaa Lid14_

Akun baru~~
Akun baru~~
S_GraciaJKT48💜
N_ShaniJKT48💙
Viny_JKT48💛

RT @AdaJKT48: [BIRTHDAY] Besok (21 Agustus 2018) Tan Zhi Hui Celine (JKT48 Team T) akan berulang tahun yang ke-17!

Hashtag Birthday @Celi…

2018-08-21 08:15

syalalalalalaaaaa😄 Anugrah0803

dan semenjak ada dia, kamu bukan kamu yang seperti dulu!😭

RT @BNI: Dapatkan voucher pulsa @ Rp 25.000,- untuk dua orang yang beruntung setiap harinya hanya dengan retweet #BNIQuotes

2018-08-21 08:15

Semangat Ella Today15Ella

Amanda priscella penyemangat!

Km terlalu baik pada semua org
Km terlihat cantik saat tersenyum
Km selalu indah di pandang
Km hrs bisa jd org yg d…

2018-08-21 08:15

you know me? blvkhsky

Not so young. Quite dumb. Almost broke.

RT @fransiscadelina: Beneficial and pleasurable 😅 @Nthayou @nandairiyanti @noviikartika

2018-08-21 08:15

Septhany JD tenjayanti

I am my own my person

Replies 😂😂

2018-08-21 08:15