Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Danna Pa2_Danna

RT @RajaPurwa: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

Alhamdulillah, krn doi yakin...
#PrabowoSandiSolusiNKRI
https:/…

2019-01-21 09:19

rika_ichaw rika_ichaw

Like to share n discuss about society problems :)

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:19

rika_ichaw rika_ichaw

Like to share n discuss about society problems :)

RT @RajaPurwa: Simak @prabowo berbicara mengenai Neo Liberalisme

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:19

WakeUpProject ️😘 🇮🇩 cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

RT @RajaPurwa: Ini hasilnya jika politik dan demokrasi dirayakan rakyat dengan penuh kegembiraan, bukan hanya selfie sendirian dan pencitra…

2019-01-21 09:19

#BekasiBertilawah odojbekasi

Akun Resmi Dewan Pengurus Area ODOJ Kota Bekasi
| Contact Person/WhatsApp: 0888-8166-157 IG: onedayonejuzbekasi

“Dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya.” (QS. Thaha: 130)

2019-01-21 09:19

Mohamad Heriyanto MohamadHeriyan3

RT @RajaPurwa: Apakah kita yakin bahwa
#PrabowoSandiSolusiNKRI?

Yakin 👉 RT atau Like
Yakin Sekali 👉 RT dan Like

Reply atau komen dengan…

2019-01-21 09:19

A.Kristanto Suharyo Tanto2705

RT @RajaPurwa: Konsep @prabowo ttg NKRI gw aja ape gak percaya!

Pantesan @sandiuno diajak untuk membangun negeri ini, ternyata ini alasan…

2019-01-21 09:19

2019PresidenBaru MasNyomok

Pada intinya, negeri sedang goyah.
Pada akhirnya, itu soal kepemimpinan.
Pada ujungnya, itu soal ketakmampuan.
#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:19

Bagus Panji Wicaksono SID3BACK

Hidup Seperti Lary🦐

kedengkian yang membuat kita seperti itu

2019-01-21 09:19

Razak razakidr

Lu ngomong apa sih?

@chocolatebutt3r @bertinder M

2019-01-21 09:19

i_core Juned_s

RT @RajaPurwa: Banyak yang sudah mengorbankan harta, pikiran dan waktu (materi, immateri)

Karena sudah merasa muak dengan kondisi negeri…

2019-01-21 09:19

Diana Kristanti DianaKristanti_

😊😊😊

@fy________ @jokowi omong kosong itu ketika bilang korupsi stadium 4 tapi calegnya mantan koruptor dan di debat kec…

2019-01-21 09:19

safina nurrizki miss_safina26

simple dan selalu teliti

Group sejarahband...bantu lake teman-teman ya???

2019-01-21 09:19

Devi Ayu Dayanti deviayudy

Google Traveler. Weird. Curious.

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-21 09:18

BONGKAR!!! udie01178

RT @RajaPurwa: Ustadz @Prabowo nie... :-)
Simak baik-baik pandangan tentang konsep Islam untuk NKRI

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:18

Chandler Bing farzis

I used humor as a defense mechanism | A rom-com and detective conan junkie

Ngga telat dong wkwk

2019-01-21 09:18

Made Suartika desu2866

think positively, do it lovely

@MaizaAriadi @KFCINDONESIA setuju sekali👍👍👍🙏

2019-01-21 09:18

Muhammad Junaidi Muhamma30912097

Allah

RT @RajaPurwa: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

Alhamdulillah, krn doi yakin...
#PrabowoSandiSolusiNKRI
https:/…

2019-01-21 09:18

PKS Cikarang Timur pks_citi

Official Twitter Partai Keadilan Sejahtera
DPC

Laki-laki adalah pemimpin di tengah keluarganya, dan ia harus mempertanggungjawabkan kepemimpinannya (HR Bukhari)

2019-01-21 09:18

Miss Manga ♡💋💄 bethalfagamma

Part time intern, part time fangirl

RT @nihaqus: Goku vs Superman, who will win?

2019-01-21 09:18

#AdminMagang Moeqoffa90

Male candidates for head of household you

Kalo soal kecewa, saat Prof Mahfud tdk jd Cawapres Pak @jokowi jg jujur sy kecewa, skrg setelah pembebasan ABB, kec…

2019-01-21 09:18

Pengawal PS 08 ericque_krenz

Perjuanganq untuk mendapatkanmu melebihi apa yang telah dilakukan oleh Romeo kepada Julliett dan apa yang telah dilakukan Rama terhadap Sinta renungkan!!!

RT @RajaPurwa: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

Alhamdulillah, krn doi yakin...
#PrabowoSandiSolusiNKRI
https:/…

2019-01-21 09:18

Bimo A Sutanto callmebims

be a nice human

Atas seizin ALLAH SWT, melalui eqi_nyong, kami dipertemukan, & diperkenalkan, hingga sampai di lamaran kamipun , pe…

2019-01-21 09:18

GemahRipahLohJinawi? beraniadilhebat

Lagi Musim Pencitraan~.. Lagi Musim Ga Pake Logika~.. yg salah jd benar ah~.. yg benar jd salah ah ~.. tak kusangka tak kuduga~.. berani jujur mampus~..

RT @RajaPurwa: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

Alhamdulillah, krn doi yakin...
#PrabowoSandiSolusiNKRI
https:/…

2019-01-21 09:18

Abil abilhasyir

RT @RajaPurwa: Ini hasilnya jika politik dan demokrasi dirayakan rakyat dengan penuh kegembiraan, bukan hanya selfie sendirian dan pencitra…

2019-01-21 09:18

safari ※ サファリ ※ سفاري aku_safari

an ordinary humble moslem,
biker enthusiast, food gastronomic lover and traveller.

RT @RajaPurwa: Banyak yang sudah mengorbankan harta, pikiran dan waktu (materi, immateri)

Karena sudah merasa muak dengan kondisi negeri…

2019-01-21 09:18

orang hilang adriansu_

'No need to be so jealous, i was born for this' ~Gusion

@namelesswi Bolebole

2019-01-21 09:18

F I K A N U R R A ffikan

Hi. Hello. Hehe


The Medical World

RT @bubleblue_: Menurut kalian kuliah jurusan bahasa Arab aneh ga?bagus ga sih

2019-01-21 09:18

Ahmad Fauzi FauzinyaBae

Still singe yoww🤭

Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku

2019-01-21 09:18

Ronald Scouts Ronald_PERSIB

Bandung, 02 September 1988 *VIRGO* (I ♥ Timnas Indonesia,,Persib,,Intermilan,,Manchester City,,Barcelona★☺) Follback? Mention aja yah :)

@aqeirius @AkunTofa Kl kata mereka yg bgitu itu jihad,, wkwkwkwk

2019-01-21 09:18

HARRIS Hotel Bekasi HARRISbekasi

Only 10 minutes from exit TOL BEKASI BARAT | Connected to SUMMARECON MALL BEKASI | | @HARRIShotels

Monday activities start with good smile and great service with HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.
.
.
#harrisbekasi…

2019-01-21 09:18

Rizqo Marra F***! rmarraf

curiosity kills the cat. so just be a tiger

@rifdajasmine Ahahaha what a really nice idea i didnt crossed my mind beforeee. Thanks a lottt and ill try soon! After i get some sleep 😂😂😂.

2019-01-21 09:18

BONGKAR!!! udie01178

RT @RajaPurwa: Simak @prabowo berbicara mengenai Neo Liberalisme

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:18

Samsat Cikarang SamsatCikarang

@anugrahteguh Betul pak
Di samsat jakarta selatan juga bisa.

2019-01-21 09:18

Nagih janji dapat janji mukidilan

Aku NKRI Aku PANCASILA Aku UUD 1945 KITA INDONESIA

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:18

Danni Fajar Prasetyo prasetyo_danni

ig : danni057
fb : Danni Fajar Prasetya
wa : 081234042753

@smartfrencare satu nomer kartu perdana dengan 3 bungkusan kartu

2019-01-21 09:18

Arjuna Ireng MorganFahrezy2

RT @RajaPurwa: Apakah kita yakin bahwa
#PrabowoSandiSolusiNKRI?

Yakin 👉 RT atau Like
Yakin Sekali 👉 RT dan Like

Reply atau komen dengan…

2019-01-21 09:18

Akusapa? sebutsajaexii

Pendosa yang Berusaha Tobat | Penyuka Kisah dan Makanan Berkuah

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:18

Gerent gereee69

sentimen sekali dengan perubahan perubahan di media sosial.

RT @thepopoh: Kira2 begini yg aquw liat politik sekarang ini... heheuu

2019-01-21 09:18

#PADI GO Ajisukmawiguna9

Waktu Nya Muslim Bersatu Untuk Kesejahteraan Umat Manusia Karena Islam Rahmatan Lil Alamin...

RT @RajaPurwa: Apakah kita sudah muak melihat pemimpin yang bilang paling merakyat, Sederhana, dan kerja?

Padahal hasilnya utang yang men…

2019-01-21 09:18

Priatnawarman rajatapura

#PrabowoBersamaUlama
#17AprilPrabowoPresiden
#2019PrabowoPresidenRI
#DustamuAbadi

RT @RajaPurwa: Mungkin uang saya lebih banyak dari kamu...

Sombong☝kali @sandiuno ini, please bro jgn di RT, malu kita!

#PrabowoSandiSo…

2019-01-21 09:18

Ocha Rania RaniaOcha

BRKLYN

baguzbaguz #JokowiUdahKasihBukti #JokowiUdahKasihBukti

2019-01-21 09:18

cakrawara cakrawara71

I am not perfect but i am thanksfull

@AnnaSuezann saya sungguh sangat prihatin . . . kirain penyakit lamanya dah hilang.

2019-01-21 09:18

Dadie Dwimulia A dadiegaul

orang yang sangat GAUL lahir & bathin

@IndosatCare ini dah smingguan di daerah jatibening kok ga ada 4G nya ya?!

2019-01-21 09:18

#2019AwalPerubahan OtoSecond

Jual Beli Mobil Bekas Cari Mobil Second ESEMKA Sebanyak Banyaknya Beli Harga Tinggi

kemaren perumahan yang di cikarang gimana keberadaan nya

2019-01-21 09:18

monday chatime_pearl

krystal nya bekasi//call me momon 💛

Pagi suami kesayangan ❤️ semangat senin

2019-01-21 09:18

mualaina puteri mualaina

👧

@ViraSalsabila Block aja vir. Tanggung amat hahaha

2019-01-21 09:18

BONGKAR!!! udie01178

RT @RajaPurwa: Konsep @prabowo ttg NKRI gw aja ape gak percaya!

Pantesan @sandiuno diajak untuk membangun negeri ini, ternyata ini alasan…

2019-01-21 09:18

SakKarepmu nur_pang

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:18

Azizah Mutia K azizahmutia26

Saya adalah apa yang anda fikirkan.....||
Line Id. azizah.mukarmin26 ||♤♡♡●●||

Butuh info dokter gigi buat nyokab daerah kotabumi Lampung...

2019-01-21 09:18

Janyouare Janyouare1

Terhadap mu aja bong....gaya mu bong ... Kemarin2 kemana aja

2019-01-21 09:18

Arif Nurarifin ArifNurarifin7

AGNATION @AGNEZMO 💙💋

RT @AsepMo: Do'a baik diaminkan saja yaaaa.
@agnezmo @therealjuicyj #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-21 09:17

saya pilih no.2 _zoelfi_PRAGA_ farhanudin018

bukan sehebat apa merancang masa depan,tp sebesar apa pengabdian yg kita lakukan

RT @RajaPurwa: Apakah kita yakin bahwa
#PrabowoSandiSolusiNKRI?

Yakin 👉 RT atau Like
Yakin Sekali 👉 RT dan Like

Reply atau komen dengan…

2019-01-21 09:17

Oday Oday23328655

Olahraga Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Musik Komedi Film Keluarga Bisnis Teknologi Pendidikan Idul Fitri Ramadhan Hiburan

@putrabanten80 Hidup Jokowi

2019-01-21 09:17

BON enyeksky

Boy of 99.
Sibuk membangun masa depan agar bisa membangun rumah tangga.

Jam segini paling enak tidur lagi

2019-01-21 09:17

Eka Nenny Listiyani ekanenny26

i love myself, you should love yourself

Pegangan yang kenceng ya kochheng 😍

2019-01-21 09:17

Fahmi Hidayati FahmiHidayati2

RT @RajaPurwa: Apakah kita yakin bahwa
#PrabowoSandiSolusiNKRI?

Yakin 👉 RT atau Like
Yakin Sekali 👉 RT dan Like

Reply atau komen dengan…

2019-01-21 09:17

Abdilla Abdillaa19

Olahraga

@drien0809 @fbrnm_ @dr_tompi Logika absurddddddddddd

2019-01-21 09:17

Arif Nurarifin ArifNurarifin7

AGNATION @AGNEZMO 💙💋

RT @AsepMo: Yuk! bantu vote utk
@agnezmo di @iHeartRadio Cukup tweet pakai 3 hastag dibawah ini atau RT tweet ini ya, tetap akan terhitung…

2019-01-21 09:17

Yuri Isey Agista Yursey

KATSU | NAZI | geo ui '11

@oryzstva08 Yang jam berapa ne???

2019-01-21 09:17

Oki Lukmanul Hakim oki_hakim

Outbound & Tour
Jogjakarta

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-21 09:17

Oday Oday23328655

Olahraga Politik & Pemerintahan Politik Pemerintahan Musik Komedi Film Keluarga Bisnis Teknologi Pendidikan Idul Fitri Ramadhan Hiburan

@Asmara_1701 @rockygerung Hidup Jokowi

2019-01-21 09:17

#2019GantiPresiden aasyafa2

RT @RajaPurwa: Mungkin uang saya lebih banyak dari kamu...

Sombong☝kali @sandiuno ini, please bro jgn di RT, malu kita!

#PrabowoSandiSo…

2019-01-21 09:17

Arif Nurarifin ArifNurarifin7

AGNATION @AGNEZMO 💙💋

RT @AsepMo: kalian mau bantu vote utk
@agnezmo ? Cukup tweet pakai 3 hastag dibawah ini atau RT tweet ini ya, tetap akan terhitung sebagai…

2019-01-21 09:17

acim cahbedor

Hidup adalah perjuangan...penuh liku dan kerikil tajam

@ASapardan @wahhabicc_jabar @jokowi Impor baja nya ugal-ugalan, sampe Krakatau steel merugi banyak hutang

2019-01-21 09:17

Bucat21 bucat21

Cowok tulen old 37 year .
Suka mmk ml

@MyFuntasy Setuju

2019-01-21 09:17

Abil abilhasyir

RT @RajaPurwa: Apakah kita sudah muak melihat pemimpin yang bilang paling merakyat, Sederhana, dan kerja?

Padahal hasilnya utang yang men…

2019-01-21 09:17

#2019AsalBukanJkw Isaaal22

It's okay to not be perfect~ | INTERISTA #FORZAINTER | Jasenk FC | Instagram: isalatte13

RT @RajaPurwa: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

Alhamdulillah, krn doi yakin...
#PrabowoSandiSolusiNKRI
https:/…

2019-01-21 09:17

∆JENG ajenghanii

♍ • August • 199x

Dan ini terjadi di kehidupan guee. Aaakkk, gue jadi orang aneh kalo bawa2 kerecehan twitter di kantor :")))

2019-01-21 09:17

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ RajaPurwa

Merdeka!!!

ReTweet tidak berarti harus setuju| Pustaka Raja Purwa Disana Ada Cerita| 536 M Batas Catatan Sejarah Nusantara| Hakuna Matata

RT @RajaPurwa: Banyak yang sudah mengorbankan harta, pikiran dan waktu (materi, immateri)

Karena sudah merasa muak dengan kondisi negeri…

2019-01-21 09:17

Yuri Isey Agista Yursey

KATSU | NAZI | geo ui '11

Hmmm.. lupa bawa akses.. balik aja apa ya gak usah masuk... 😬

2019-01-21 09:17

eMGe margono_eMGe

Hidup lah agar hidup || #2019PrabowoPresidenRI ||

RT @Densu82: Cc Bapak @jokowi
Jangan sampai pendukungnya seperti ini bisa merusak elektabilitas

2019-01-21 09:17

syheankmoccie syheankmoccie

nikmati prosesnya
syukuri hasilnya.....

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:17

Martha Damai Mayasari legacy0720

20 yo. Indonesia

RT @RajaPurwa: Konsep @prabowo ttg NKRI gw aja ape gak percaya!

Pantesan @sandiuno diajak untuk membangun negeri ini, ternyata ini alasan…

2019-01-21 09:17

Abil abilhasyir

RT @RajaPurwa: Bkn mau jualan yg beginian...
Tapi gak ada salahnya kita tau kan... Gtu aja sich!

Mpok @sandiuno ...
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 09:17

うちゅう人 。 inosays

99% Keturunan bangsa saiya. | 🎵@palpkawaii

@tsyawbw_ Pagi dong

2019-01-21 09:17

🅰**adi madialing

Hal baik itu layak ditunggu...

RT @RajaPurwa: Terlihat jelas nasionalismenya, kenapa yang dipilih yang suka bersolek depan kamera ya?

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:17

qodri MasQodd

Ini orang2 gaada cita cita ngajak main apa ya? Libur ni gua

2019-01-21 09:17

Pop Ice Rambutan EdoMalmsteen

Maaf sengaja ikut nimbrung, twitter cuma untuk seru seruan, kalau mau serius cek location saya | The art of Jurus Tandur Petrus Jakandor 😎

@yourladyc Ya lord, dekatkan saya dengan cewek model begini 😄😄😄

2019-01-21 09:17

Oet 💙💙 BasulthanahOet

maaf cebong jngn follow gw

RT @RajaPurwa: Good Pagi Selamat Morning
Sudahkah anda lambungkan
Hastag hari ini...?
#PrabowoSandiSolusiNKRI

Yukkk cemungud ke-5 nie! h…

2019-01-21 09:17

D E W A MK_DEWA

|seorang pejuang yang sedang berusaha memerdekakan dirinya dan diperhatikan|Penyamun Kebenaran|

RT @nihaqus: Goku vs Superman, who will win?

2019-01-21 09:17

#2019PrabowoPresidenRI van_helzink

slalu menjaga hati dan nurani untuk NKRI

RT @RajaPurwa: Apakah kita yakin bahwa
#PrabowoSandiSolusiNKRI?

Yakin 👉 RT atau Like
Yakin Sekali 👉 RT dan Like

Reply atau komen dengan…

2019-01-21 09:17

Fitra fitrakurn79

RT @RajaPurwa: Ayoo bro posting lagi video, quote, berita dan lain-lain tentang @prabowo dan @sandiuno lalu sertakan tagar #PrabowoSandiSol…

2019-01-21 09:17

eMGe margono_eMGe

Hidup lah agar hidup || #2019PrabowoPresidenRI ||

RT @RajaPurwa: Apakah kita sudah muak melihat pemimpin yang penuh kepalsuan?

Klo ya...
#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:17

FachriZ Iiefachri

@republikaonline Pemilih pbb jg mengerucut ga msk parlemen

2019-01-21 09:17

🌼Zhia zhidqi🎶🎼📻🌸 Zhiashidqi

Beruntungnya aku di miliki kamu, bojoku :-*

@rdi971 Klo udh di titik jenuh,larinya suka ke makanan hehe....jadi pgn makan apa aja aq beli. Kayak udh kebayar aja rasa jenuhnya #DBDSHOW

2019-01-21 09:17

Rakyat Biasa MedanSoepriono

Ikhtiar, Ikhlas dan bersyukur

RT @RajaPurwa: Mungkin uang saya lebih banyak dari kamu...

Sombong☝kali @sandiuno ini, please bro jgn di RT, malu kita!

#PrabowoSandiSo…

2019-01-21 09:16

GemahRipahLohJinawi? beraniadilhebat

Lagi Musim Pencitraan~.. Lagi Musim Ga Pake Logika~.. yg salah jd benar ah~.. yg benar jd salah ah ~.. tak kusangka tak kuduga~.. berani jujur mampus~..

RT @RajaPurwa: Bkn mau jualan yg beginian...
Tapi gak ada salahnya kita tau kan... Gtu aja sich!

Mpok @sandiuno ...
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 09:16

enie enirr_

Hi!

@nxidntty Astagfirullah

2019-01-21 09:16

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ RajaPurwa

Merdeka!!!

ReTweet tidak berarti harus setuju| Pustaka Raja Purwa Disana Ada Cerita| 536 M Batas Catatan Sejarah Nusantara| Hakuna Matata

RT @RajaPurwa: Ustadz @Prabowo nie... :-)
Simak baik-baik pandangan tentang konsep Islam untuk NKRI

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:16

Indomie goreng trsnaaaa

bacot dan berisik is my passion!

RT @nihaqus: Goku vs Superman, who will win?

2019-01-21 09:16

eMGe margono_eMGe

Hidup lah agar hidup || #2019PrabowoPresidenRI ||

RT @RajaPurwa: Apakah kita sudah muak melihat pemimpin yang bilang paling merakyat, Sederhana, dan kerja?

Padahal hasilnya utang yang men…

2019-01-21 09:16

Muhammad Jamil putramuhammadj1

@haikal_hassan Tetap jokowi

2019-01-21 09:16

Mario_lissenojacob lissenojacob

Life is strugle

@AkunTofa @fadlizon Yang kaya gini nih yg ngerusak !!!

2019-01-21 09:16

GemahRipahLohJinawi? beraniadilhebat

Lagi Musim Pencitraan~.. Lagi Musim Ga Pake Logika~.. yg salah jd benar ah~.. yg benar jd salah ah ~.. tak kusangka tak kuduga~.. berani jujur mampus~..

RT @RajaPurwa: Apakah kita sudah muak melihat pemimpin yang bilang paling merakyat, Sederhana, dan kerja?

Padahal hasilnya utang yang men…

2019-01-21 09:16

eMGe margono_eMGe

Hidup lah agar hidup || #2019PrabowoPresidenRI ||

RT @RajaPurwa: Bkn mau jualan yg beginian...
Tapi gak ada salahnya kita tau kan... Gtu aja sich!

Mpok @sandiuno ...
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 09:16

monday chatime_pearl

krystal nya bekasi//call me momon 💛

@urrbobochu Makasih ya aku save

2019-01-21 09:16

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ RajaPurwa

Merdeka!!!

ReTweet tidak berarti harus setuju| Pustaka Raja Purwa Disana Ada Cerita| 536 M Batas Catatan Sejarah Nusantara| Hakuna Matata

RT @RajaPurwa: Okaylah bro, Silakan yang mau lanjut dengan tagar intermezzo #.CebongSyariah :-)

#PrabowoSandiSolusiNKRI

Mari mulai lagi…

2019-01-21 09:16

arif hidayat arippoce

Time - the only thing you can not buy

RT @nihaqus: Goku vs Superman, who will win?

2019-01-21 09:16

Mandiri Sukses Abadi MandiriSuksesA1

Perusahaan kami menjual dan menyewakan forklift bergaransi dengan bermacam kapasitas dan berbagai merk dengan harga yang kompetitif.

Banyak pilihan merk dan kapasitas forklift kami yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.
Untuk pemb…

2019-01-21 09:16