Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Rahmat Hidayat Kiehl xrahmathekiehlx

❤Meet with @xcintakiehlx at 15 April 2016 & 3 Sept 2017! Instagram: @rahmat_kiehl Rahmat Kiehl Meet Cinta Laura 6 April 2018:

Before photoshoot! cinpattinasarani #RahmatKiehl @ Kemang View Apartement Kota Bekasi.

2018-10-21 22:25

yauda iya monmaapdeh

tweetnya 99% bercanda, 1% serius.

RT @RatnaAyuUH: @amaliadnt Dear kamu spam,
Jadi, gini loh.. gak perlu spam, kalo kita mau, pasti langsung dibales kok, logic lah !

2018-10-21 22:25

Ahmad Solihin Solihin2494

Green preneur

@Putrifaniapsari Emmm.. coba dijelaskan lagi sedikit dengan bahasa manusia biasa..🤔

2018-10-21 22:25

Zaenal Arifin Zaenalarifin_09

do not ever see a person with one eye, look at the person with both your eyes

@GOAL_ID Yang bikin dosa PSSI nya, yang kena timnas nya, dan yang di pecat pelatih nya bukan ketua pssi nya eaaa

2018-10-21 22:25

Siti Nurlela sitinurlelasn

stark👊 nobita🙋 sky🌅🌄 엑소💕 도경수🐧

Cmiwww mbak yuki rota👏 congratulation ini gelar yg keberapa mbak🤗 MS XD WD yg menang unggulan 1 dan peringkat 1 dun…

2018-10-21 22:25

Elvajimea Widiantoro elvajimea

Pendidikan

RT @SU_Purwakarta: Terimakasih buat temen-teman yang sudah datang meramaikan fun futsal bersama Simpatisan United Purwakarta🙏 terimakasih b…

2018-10-21 22:25

farhan nur ahmad FarhanNurahmad

tong waka agul ari ngantongan headseat dina pesak,ari tempo di bedol masih pabeulit keneh mah 😂😂

@simamaung tambahan kitab qurotul uyun min wkwkwk😂

2018-10-21 22:25

Sego Liwet fahmiabdur

akun guyon independen merangkap akun bola pribadi😐

pertahankan medokmu dimanapun dirimu berada.

GOL RIVALDO TODD VERRE. CANTIK SEKALI CUK

Sorry emosi

2018-10-21 22:25

kumbanggmrckelana kumbanggmrckela

RT @machi_sora96: @tawajkt @Addarul1 gimana pak @ridwankamil , mau menepati janji anda, atau memilih menjadi pembohong seperti pak @jokowi…

2018-10-21 22:25

#NKRI#🇮🇩✌ dedihermanto813

‏‏‏‏‏‏رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِيۚ رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

RT @RajaPurwa: Haiyaaa efek kebiasaan sign lampu kiri tp belok nganan nie :-)

Kira-kira apa yang terjadi dgn hubungan mrk setelah kejadian…

2018-10-21 22:25

Ramshe Ayu Indriani Ayu_indriani24

Virgo

2018-10-21 22:25

Muhamad Irfani irfaaani

Doi lagi nyoba buat me-Karius-kan diri bet 😭

2018-10-21 22:24

s. ponco utomo satrioponctomo

Hanya tweet, tidak lebih. ♉
TGP PNJ'15 | kerink-kerontank.

RT @kedaiboekoe: MARI KITA KUIS!

#DerbyMilano digelar dini hari nanti. Sila RT & reply tweet ini; tebak penerima kartu kuning pertama & sk…

2018-10-21 22:24

Berita Cikarang _beritacikarang

Portal Berita No 1 di Kabupaten Bekasi

IMB 24 Tower Disita KPK, Pembangunan Meikarta Terancam Mangkrak

2018-10-21 22:24

Widyan Irwadi WIDYANIRWADI

A person who writes computer programs.

Juve seri, indonesia kalah halahhhh, semoga inter di bantai milan deh supaya happy dikit biar ada bully-an😋

2018-10-21 22:24

Ade' no ☄️ ade_setiono13

Chelsea FC | SS Lazio | RN ➡ YI ➡ CA | #PuiSiAde | Line : setiono07

@Awit_Purnomo @citrapranajaya Nanti kan bisa berarti kapan aja 😒

2018-10-21 22:24

Ikhda R.Nurbayu ikhdarizky

Writer. Editor.

Ternyata, sudah semingguan di BSD setiap sore ke malam selalu hujan, tapi di Bekasi katanya masih kering kerontang…

2018-10-21 22:24

Gaplek PrasetyaAga

Panggil aja gaplek, Katanya sih Rimbawan

RT @zarryhendrik: Wir @wiranagara, lahan kita, wir.. bahaya ni

2018-10-21 22:24

Hesti Lestari cukuphesti

Istiqamah, mencari & menemukan :)

But,but,but,gabut 🙇

2018-10-21 22:24

Gejolak Naluri. GejolakNaluri

‏‏اَللَّهُهَ صَلِ وَسَّلِمْ عَلَى سَيْدِنَا مُحَمَّدٍوَعَلَى آلِ سَيْدِنِا مُحَمَّدْ..

Jangan baper 😁
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-10-21 22:24

penikmat sepakbola tribunterror

@persib fans and @lfc fans

come one Qatar

2018-10-21 22:24

Faisal Anwar rezpector77

Push para noob ..

2018-10-21 22:24

Yamaha Order Online YamahaOnlineSbg

Jual Motor Yamaha Di Kabupaten Subang. Melayani Pembelian Perorangan,Pengadaan Dinas/Swasta Hub 081221108070

Yamaha All New Fino 125 Dengan Warna Terbaru
Order Langsung Via WA 081221108070
Atau bisa datang langsung ke Jalan…

2018-10-21 22:24

Alfian alfiantamara

Ya ngetik ya ngedit|Fans layar kaca LFC | YNWA

@rifkyprasettyo Media+pssi ini gak kira-kira kalau memberitakan + memberikan target. Ini timnas seperti kebebanan. Mesakne ak om...😭

2018-10-21 22:24

@aseng_setiaku aseng_setia

cari kerja bwt nanti lw nanti di saat aq sudah menemukan cinta sejati aq akan membahagiakan nya

Haha laga n komen2an jeung gamer urg luar wh Kieu hehe lmun rada pabeulit mh wayah n teu pake katimus uing mh d haha kamus kitu

2018-10-21 22:24

Taa Taufiikaa

#2019PrabowoSandi

RT @RajaPurwa: Gw heran, sejak debat pilpres selalu bilang "Management Controlling System"

Terkait Bencana Lombok, tercatat mulai akhir Ju…

2018-10-21 22:24

lia Nur Komarul Lail LiaNurKomarul_

JDB

@westhingy Don't be so hard on yourself - Jess glyne

2018-10-21 22:24

Ilalang privat_number16

tak perduli apapun dan pada siapapun, bukan urusan saya

RT @indresswary: Keseriusen.

2018-10-21 22:24

sapto pratama SaptoPrtm

berbinar binar hidup bergelora

@sandsintheline @coffeewarID mas is nanti main jam berapa mas?

2018-10-21 22:24

marto t0kechang

akun spam fansite ➡️➡️ @hellanium

RT @npsbayu: @kaesangp orang ini ada mulu dah di keluarga pak Jokowi, orang dalem ya?

2018-10-21 22:24

Zee_Elham I_lhamFauzi

Nothing in the world can one imagine beforehand ,not the least thing,everything si made up so many unique particulars that cannot be foreseen

miris yah,liat trending kali ini #QatarDay bukan #TimnasDay.
boleh aja nyindir2 pssi yg bobrok,tapi kalo diliat dar…

2018-10-21 22:24

p i n g k a n nongpingkan

@RudyRoedyanto @mrsbirama owalaaahh penonton kecewaaaa, itu mah kaum wanita suka semua koh 😐 katanya sektor ciumbrellaaaa

2018-10-21 22:24

BONJOVI genta_salman

ya Allah Semoga di setiap pertandingan Persib selalu menang aminnnnn #

semoga lord atev Dan kawan2 di beri klncaran dlm urusan apapun aminn #Persib.juara

@Mobartada @abdulFCB1899 @BobotohID @Penggemar171 Kalou anda baperan jangan main medsos gampang kan auto kena buly😁😂😁

2018-10-21 22:24

otis woojaehr

be quite, don't cry.

@coockietuna

2018-10-21 22:24

Tjondro Sutanto tjondrows

@KAI121 @diding_rahmat Kalau telat begini apa kompensasinya? Krn saya pernah telat masuk kereta saja....padahal ker…

2018-10-21 22:24

Afro Nusaibah tsalatsasyara

@amamanina Udah googling tapi ga tertarik wkwk

2018-10-21 22:24

ikbal. ikbalihsan

forever youth

@MafiaWasit Ayo ayo kamu bisa #QatarDay

2018-10-21 22:24

Ayya Daraloguee

Santri | Young English Teacher | First Proud Daughter | And Focuss on Al Muhajirin 3 Islamic Boarding School

@ajengindaa Menunda diet meninda sehat :( qitu meren :””

2018-10-21 22:24

Σ(O_O;) bighitislegend

bangstan ( ˘ ³˘)♥

@Sprinklexpeach2 Udaaaaa

2018-10-21 22:24

yauda iya monmaapdeh

tweetnya 99% bercanda, 1% serius.

RT @RatnaAyuUH: Wasting time sekali orang2 yang chat
👱🏻Hi, boleh kenalan gak?
👩🏻Gak boleh
👱🏻Boleh dong, boleh ya.. Aku mau kenal sama kamu…

2018-10-21 22:24

Dakwah Jambi DakwahJambi_

Media Dakwah Jambi,

RT @Sakhroni_Ahmad: Jika kalimat #Khilafah yang tertulis dibaju Mahasiswa dianggap simbol PERLAWANAN, shg harus digebuk, maka beranikah and…

2018-10-21 22:24

Dian M Ichsan D_iaaan

Hampir tiap hari Bapak post video ponakan di status WA, apakah ini sebuah kode untuk saya? Hmm

2018-10-21 22:24

Sobat Obon sobatobon

Sahabat Dan Relawan Obon Tabroni

Kaum Buruh Sebagai Penggembira Dalam Pesta Demokrasi Kita

2018-10-21 22:24

Anjias Yonatan jhiyonatan

pendiam, tp banyak bicara ~ | FMIPA - IPB #49

@hermawankocayy yuk belajar CAT

2018-10-21 22:24

rumahburuh rumahburuh

Menggalang dan menyalurkan aspirasi buruh lewat dunia maya

Kaum Buruh Sebagai Penggembira Dalam Pesta Demokrasi Kita

2018-10-21 22:24

Deny Raharjo jangkunk29

apa adanya

Kaum Buruh Sebagai Penggembira Dalam Pesta Demokrasi Kita

2018-10-21 22:24

KORAN METRO com koran_metro

adalah situs yang menginformasikan berbagai berita selama 24 jam, khususnya Jabodetabek. Untuk media partner & iklan hub: 081285833108.

Awas Jangan Buang Sampah Sembarangan di BKT, Camat Jatinegara Bakal Gelar OTT

2018-10-21 22:24

PUK PT.STANDARD IND PukStandar

BERGERAK MAJU BERSAMA MENGGAPAI KESEJAHTERAAN

Kaum Buruh Sebagai Penggembira Dalam Pesta Demokrasi Kita

2018-10-21 22:24

Sang Pemimpi mikoyuko1

Bergerak untuk perubahan

Kaum Buruh Sebagai Penggembira Dalam Pesta Demokrasi Kita

2018-10-21 22:24

ASHD17 abdulsuhada

Pilihan menjadikan awal sebuah pengalaman

Come on!

2018-10-21 22:24

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

RT @RajaPurwa: Haiyaaa efek kebiasaan sign lampu kiri tp belok nganan nie :-)

Kira-kira apa yang terjadi dgn hubungan mrk setelah kejadian…

2018-10-21 22:24

Putri Handayani PutriHndyn23

Pengen jadi anak baik baik 😁

@tyaseptiaa I just don't know how I should start :'( really

2018-10-21 22:24

Novan Anak_Aneh69

RT @Indostransfer: Berlebihan kah? Admin merinding liat video ini ditambah captionnya. Stasiun TV luar negeri ternyata lebih nasionalis.…

2018-10-21 22:24

Made Bayu kopomad48

New twitter 2nd acc from @kopomad From Wota Freak to be a Wotagraper.





Ig: Kopomad

kyluv @Kyla_JKT48
at Pensi SMA 67 Jakarta

2018-10-21 22:24

Diyan Hardiyanti Diyanhrdiyanti

Happy depressed.

(2/3) Sebenernya gue cuma emg lg badmood aja. Bukan karena ada mslh sama dia.

2018-10-21 22:24

🦄 somijeonnn

multifandom

RT @npsbayu: @kaesangp orang ini ada mulu dah di keluarga pak Jokowi, orang dalem ya?

2018-10-21 22:24

permanate@ Permanafazartea

Bocah kampung yang slalu sibuk di dayeuh
#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Klo gw nemu foto ini... :-)

Loe bro nemu apa?
Share dimari, tp jangan hoax ya! #2019GantiPresiden

2018-10-21 22:23

Jee sextoyz jee_666

Tria Apriyani

Jangan remehkan sesuatu yg sederhana,
karena terkadang itu lah yg akan
membuatmu bahagia.

2018-10-21 22:23

vebry floresdomaudan Vebry_siebawell

(azka ibrahim sofyan)
(Sisil Bian Francisca)

Tertawalah sebelom tertawa itu dilarang 😄😄😄

2018-10-21 22:23

Giri Herlambang Kim_Tak_Goo

Saya adalah apa yang ada di dalam fikiran saya

@saybuddy Sama, gajian tgl 28. Masih beberapa hr lg.

2018-10-21 22:23

Gerry panji Bastara bastara_gerry

A.C. Milan

RT @zarryhendrik: Maaf aku tidak menjawab sapamu. Karena aku percaya, di balik sapa itu ada jurang yang lebih dalam dari sebelumnya.

2018-10-21 22:23

ʚ🐰ɞ jkvlav

- spread 꾹태남윤 [kkuk.tae.nam.yoon]







































- 국뷔 KookV hardcore 📌-

Tim bader vs Tim nurut

*Duduknya beda

2018-10-21 22:23

Ade' no ☄️ ade_setiono13

Chelsea FC | SS Lazio | RN ➡ YI ➡ CA | #PuiSiAde | Line : setiono07

@citrapranajaya Arrrggghhh makasih ya cit 😍
Iya gpp yg mana aja dah, sharenya dikit" aja yg penting tiap hari gitu 😁

2018-10-21 22:23

1 UNTUK JOKOWI Hdadang3

Sabar dan berprinsip.

@ekowBoy JOKOWI lelaki TULEN...gak bohong2an jd lelaki Tulèn..

2018-10-21 22:23

Yaaaaaaayaa apaadh

AKUN NYAMPAHHH WANKAWAN😘🌚

@nanojaems Bismillah, sblmnya makasih atas GAmu kak💜smga rejekimu ngalir trssss dan urusannya lancar💜 aku mau The s…

2018-10-21 22:23

reddish brown hair atskyfalls

RT a lot, mostly talking about otp // exo, svt, mcu, anime and actors enthusiast.

RT @juniar_ravina: @JAPANFESS “月がきれいですね” (tsuki ga kirei desune)
"Bulannya indah, ya"

Ini adalah sebuah kode yang dipakai oleh orang jepan…

2018-10-21 22:23

BRaW attarimai

#2019PrabowoPresiden

Wah berapa lama nih RMol bertahan dengan isi beritanya?

2018-10-21 22:23

Nurtika Martiani tikaNM_

94's. Simply life

Baiqqq doh ku kan semangat 😂

2018-10-21 22:23

Pandu Witular Katapandha

@Bolanet Sudah sudah, wo aja :(

2018-10-21 22:23

Sebetulnya Malas Miqbaal22_

Pride

#ForzaMilan

@adjisdoaibu "tak ada satu kekalahanmu yang tak ku maafkan" -doaibu

2018-10-21 22:23