Tweets at Lebak, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lebak, Banten 30km.


Search Results

진 재 제 parkjnyngs

A mom of a good girl...

Ketika tiba2 pgn beli ini 🙈

2018-08-17 13:19

#BersabarlahWahaiNTB😓😭 Dar_Al_Islam_In

Mr. Nobody - Membela yang Haq dan Membenci yang Bathil 🤗

RT @Dar_Al_Islam_In: Hahahaha...silahturahim sih oke2 aja..soal dukungan....kecuali ada gempa 10SR kale ya...@KompasTV jgn berharap lu dpt…

2018-08-17 13:19

Uufi Arbiani, 乌菲 uuffiii

UNJ'12 | AIESEC in Indonesia

@gulaali_ Aamiin likkkk!

2018-08-17 13:19

Ferlin Agtian Ferlinlinlinlin

Ya gak mau apa” kan kita gak siapa”

RT @Raesaka: <--- Selalu berpegang teguh kepada "sebisa mungkin hidup tidak menyusahkan orang lain"

2018-08-17 13:19

Perjaka Terakhir™ bagjahermanto

Rakyat Jelata || Sudah beristri dan tak jomblo lagi

RT @DemonstranTL: Sesama pejuang medsos yg turut serta rebut DKI di pilkada kemaren,
Gw menyerukan kita kembali berjuang hantarkan :

Pra…

2018-08-17 13:19

Anas Erindra Putri anas_erindra

🇮🇩 ꧋ꦥꦺꦲꦕꦺ ꦭꦺꦴꦥꦺ꦳ ꦲꦥ꧀ꦥꦶꦤꦼꦱ꧀ꦱ꧀꧈ |it's all about my precious world| peacemaker 💗✌😘

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

Akbar 99 PRIBUMI dhuchri

NU keturunan| petani dusun| cinta Alloh, Rasululloh, Ortu| Pancasila itu hati kami, NKRI itu nadi kami| penyuka dirilis ertugrul

RT @nabiel_almusawa: Selamat Hari Kemerdekaan RI tercinta yg ke-73.. Kemerdekaan yg dicapai melalui Perjuangan para Santri & Ulama, serta d…

2018-08-17 13:19

mine @ CF11 K3a (sat) minpqr

Mainly sideM (Jun & Kazuki). More info at twpf. / 時々日本語でも呟きますが間違ったところがあったらすみません。

RT @jakpost: Happy 73rd Independence Day, Indonesia!

A total of 1,945 Indonesian flags are hoisted at the peak of Mount Cilik in Karangany…

2018-08-17 13:19

Jakcloth Store BOGOR JakclothBOGOR

Buka tiap hari jam 10 pagi sampai tutup! | Jl. Dr. Sumeru. Ruko Braja Mustika No. 24 Cilendek Kota Bogor. Contact : 08891485784 BBM :53757C8D

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73
Merdeka !!!
#jakcloth #jakclothstore #jakclothstorebogor #jakclothbogor…

2018-08-17 13:19

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@nmauliidaa Kak Maulida, username nya isi dengan no Internet ya dan password nya kami bisa infokan namun konfirmasi…

2018-08-17 13:19

Rend renpremana

Life runs pretty good when you stop expecting too much

RT @eko_kuntadhi: Angka bicara. Keberhasilan Jokowi adalah real. Cacian Anda tentang Jokowo adalah ilusi...

2018-08-17 13:19

Marleni Yustina MarleniYustina

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

Abizard abangten

( o c r p ) Potrayed by NCT Ten. Wanderlust only by Leanna.

@kaselynacetta gak liat waktu gak liat tempat?

2018-08-17 13:19

#NCT_DREAM_GO_UP jenomalfoy

pusing gak lo bias ada sekebon—
kamu follow aq folbek😘

@18autobase gamis sama jilbab syari:)

2018-08-17 13:19

sintha dodohyulin

2nd acc. for exo seventeen wannaone. yeol, ong, wonu. 270216-21012018💕 punya bias namanya ada unsur o semua.

RT @stobaeri: 🍑OPEN PO🍑

WANNA ONE SHINHAN FLAZZ CARD / E-MONEY

🍓Flazz (BCA) - 60k
🍓E-money (MANDIRI) - 70k
🍓Custom (print only) - tambah…

2018-08-17 13:19

YESI yc_eva

Cap!

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

Samsuri samsuri10

Ngantor @dewanpers | Wirausaha @herbalciganjur | Bisnis @HWIJakarta

Ini yg bener

2018-08-17 13:19

🌸🌸🌸 CALukitasari

talk less, feel n do more || QS : An-Nur (26)

RT @detikcom: Bikin Gemas! Jokowi Ditemani Sang Cucu, Jan Ethes di Istana

2018-08-17 13:19

fikri haykalfikri

@Nabiilaasy @shell_meidiani HAHAH rekomendasi yg terbaik 😆

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Bacaleg TNI-Polri pun demikian. Mereka yang mendaftar sebagai bacaleg di PDI Perjuangan, tentu para purnawirawan ya…

2018-08-17 13:19

Dodi Gamaliel dodigamaliel

A Moviegoer and Gamer.

@Yona_JKT48 Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka!

2018-08-17 13:19

sayacewek diadindaa_

duasatufebruari

RT @KementerianESDM: Nyala dan Asa di Timur Indonesia

Cahaya lampu kini menyala di Distrik Puldama, Yahukimo-Papua, sejak dibagikannya #LT…

2018-08-17 13:19

Neng Geulis indaariyanti

Calon Apoteker.

RT @Raesaka: <--- Selalu berpegang teguh kepada "sebisa mungkin hidup tidak menyusahkan orang lain"

2018-08-17 13:19

Diaz Rizky Agista diazagista

RT @kasatkusut: Awalnya berjuang mati-matian, akhirnya berjuang maki-makian. Seringnya.

2018-08-17 13:19

Nastiti Lestari nastitislestari

Merdeka menurut gue adalah bebas menentukan pilihan dan tanggungjawab terhadap pilihan itu. Dirgahayu Indonesiaku..…

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Selama mereka memiliki kapasitas, akseptabilitas, ingin memajukan budaya, dan berintegritas moral serta berkomitmen…

2018-08-17 13:19

AeroTicket aero_ticket

Your Business Solution - Cara Mudah Bisnis Online dan Travel - Mudah, Fleksibel, Lengkap, Menguntungkan

Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 tahun!

Mari jadikan momen kemerdekaan ini sebagai pengingat untuk saling memper…

2018-08-17 13:19

♡ #BOUTYOU NCTsmtauwn

🖤 hanya sm—setan yang suka kesetanan kalau anak SM comeback dan ngehina idol SMㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ

RT @87_Jul4y: BERHATI - HATILAH
Jika Anda melihat Bulatan Warna Putih dalam Daging, itulah penyakit TBC/Kanker pada Hewan dan sangat Berba…

2018-08-17 13:19

convic acsaza

RT @Yona_JKT48: Dirgahayu, negeriku Indonesia #17an

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Bagi PDI Perjuangan, merekrut caleg artis tidak hanya memanfaatkan popularitas an sich. Artis juga memiliki hak yan…

2018-08-17 13:19

Kasman Kasman_Al_Banna

Teknologi Industri 08'

RT @FaisalBasri: Tahun ini (year to date sampai hari ini), nilai tukar rupiah bertengger di titik terendah sepanjang sejarah berdasarkan re…

2018-08-17 13:19

Bu Raden Bu_Raden

I'm @pancalaroca 's wife, a hard worker and a hard player

2018

2018-08-17 13:19

MumIggy MumuyZG

Let's just talk about you.. ;)

RT @RustamIbrahim: Mungkin ada baiknya Bung @FaisalBasri tampilkan turunnya nilai tukar Rupiah pada tahun 1977 sd tahun 1998. …

2018-08-17 13:19

#StopNarkoba.. kangmeirza

Founder and Chairman of SAKDN (Save Our Childrens From Drugs). Love Indonesia Hate Drugs! Narcotics Crime Hunter.

@ri2ndrie @motulz Eta Nyimas, teu percanten ka akang nya...?😃

2018-08-17 13:19

Yas kangen gatse XCIIITUANS

pengagum lelaki yang disebut LA Gangster ㅡ jangan naksir cowok lain ya? -baim

Lagi vcall-an di pagi hari menuju siang hari

👦: aku mau ngasih unjuk kamu sesuatu
👧: apatuh
👦: /aegyo/
👧: ........…

2018-08-17 13:19

JP Batubara juliaribatubara

Wakil Ketua BKSAP | Komisi VI @DPR_RI | Wabendum DPP @PDI_Perjuangan | Dapil Jawa Tengah 1 | Ketum IMI 2003 - 2011

Dirgahayu NKRI ke-73 ! Merdekaaa 🇮🇩 #17an

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Artis, meski selama ini anggapan orang sinis terhadap pencalegan dari kalangan artis, karena dianggap sebagai jalan…

2018-08-17 13:19

seword sewordcom

WA: +15068028643
BBM: 74B86AE4

Merdekakan Dirimu Dengan Menulis

2018-08-17 13:19

Elma Typo Adisyo Spoopyydo

Lestarikan fandom lokal/ Magdalene's reporter/ listen to our latest episode on Magdalene's Mind/

@_nikuy Gimana gimana

2018-08-17 13:19

yoyoi Rabbiyaya

💜Rabbiyatul Addawiyah (yaya)💜
Private Account! just a girl with imagination(?) and love accoustic&art💕 DAY6 SHINEE SEVENTEEN

@dunkledarkest Sedihh

2018-08-17 13:19

ratu ubihaneut

aku sayang delapan belas karang taruna bernamakan nct

RT @87_Jul4y: BERHATI - HATILAH
Jika Anda melihat Bulatan Warna Putih dalam Daging, itulah penyakit TBC/Kanker pada Hewan dan sangat Berba…

2018-08-17 13:19

Apriwenry Bagariang Apriwenrybgrg

Do The Best!

Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.

2018-08-17 13:19

Ryana. ryana_ps

Sunshine ☀️ || Public Health Science '15 *A*

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

amale NCTsmtuown

ga usah stalking, isinya korea semua !

@lycheemonx Helow

2018-08-17 13:19

Jujur Sejarah genosida65

Budaya jujur suatu bangsa harus dimulai dengan jujur terhadap sejarahnya sendiri

RT @historia_id: Kzl sama Sukarno-Hatta tak segera memproklamasikan kemerdekaan, para pemuda menculiknya ke Rengasdengklok, Karawang. Merek…

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Berbagai latar profesi, tak memandang apa suku, agama dan rasnya, gender, apalagi membedakan umur. Banyak anak muda…

2018-08-17 13:19

kay 43kilogram

from learning to teaching~ | early childhood teacher education 2k15.

RT @ApriliaLin: Warga Gaza Palestina ikut menyambut HUT ke-73 RI dengan berbagai macam perlombaan.

Palestina rasa Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇯🇴

#HUTR…

2018-08-17 13:19

Zara Zettira ZR 1️⃣4️⃣ zarazettirazr

exporting camels from Australia #savethecamels project . Penyambung aspirasi rakyat. Islam agamaku 🇮🇩 Demokrat Partaiku , tidak alergi dgn partai lain

RT @ingrid_kansil: ...Kaum Perempuan dlm mengisi Kemerdekaan adalah yg cerdas dlm mengelola waktunya.. yg bisa berkarya tanpa melupakan ha…

2018-08-17 13:19

™ Azka [x] manggofloats

「#ғɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ 」Azka Aldric Evans
#DSA-C2753 [ xlv 23 || 119.049 exp ] abis kelas interview

@jinxwingx Sleding duluan.

2018-08-17 13:19

Gesuri GesuriID

Dalam konteks Pileg, urusan pencalegan, PDI Perjuangan tidak membatasi ruang bagi hak berdemokrasi masyarakat secar…

2018-08-17 13:19

bank mandiri bankmandiri

official account | part of @mandirifiesta @mandiricard @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare

@donal_chaniago Terima kasih Bpk Donal atas apresiasi yang telah diberikan kepada Bank Mandiri :) ~ Azka

2018-08-17 13:19

Sutan Kabasaran angkusanang

Tugas utama pembawa Risalah, Menyeru insan berakhlakul karimah, Hindari berucap fitnah & gibah, Hiasi lelaku tebar warahmah. Insya Allah hidupmu BERKAH

Pencapaiannya paripurna. Muda, trilyuner, ganteng & terkenal. Apa yg bikin @sandiuno nekad berpolitik ?.
kemungki…

2018-08-17 13:19

Jovin joshku

RT @jokoanwar: Nemu video pas jadi anggota Paskibraka. 😀😀

Yang nyium bendera, temen satu tim, sekarang Kombes Hengki Haryadi. …

2018-08-17 13:19

Indosport indosportdotcom

Akun resmi Portal berita olahraga terdepan Indonesia dengan berita olahraga aktual, mendalam dan menyeluruh.

Indonesia Ulang Tahun, Pelatih Persib Unggah Panjat Pinang

2018-08-17 13:19

ela abhela kasim nonaaelaa

jatuh cintanya nanti saja, yang penting sayang dulu.

@bukan_ksatria Diajak doang??

2018-08-17 13:19

Raihan Banyu rbanyu_38

'98 | Law Student

RT @nessiejudge: 17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita! 🇮🇩
God bless our nation & every kind hearts & strong souls that inhabit…

2018-08-17 13:19

Ai potatovmin

BTS trash, stealing memes, enthusiasm for Ghibli movies

we will give you the #AnswerIn7days
#LOVE_YOURSELF_結_Answer #BTS

2018-08-17 13:19

Wenni baec6263ab6a491

@TMCPolresBogor , hari ini buka tutup jalur puncak jam brp ya?

2018-08-17 13:19

#BersatuLawanTeroris sisworok

kebencian yg dibungkus agama menghilangkan akar sehat dan hari nurani, kejahatan besar politikus yg kampanye dgn politisasi agama

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

Afrida Amalya Asdian AAAsdian

UI Fakultas Farmasi♥ Explore the Future :)

Feel Free to ask:

aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu

2018-08-17 13:19

gum durururira

RT @jokoanwar: Nemu video pas jadi anggota Paskibraka. 😀😀

Yang nyium bendera, temen satu tim, sekarang Kombes Hengki Haryadi. …

2018-08-17 13:19

DE A! mailapriadi

Wa: 08984132825

RT @sheggario: Kami, yang diam, tidak komentar apapun soal politik atau apapun yang terjadi di negara ini, bukan berarti tidak tahu atau ti…

2018-08-17 13:19

Bu Samidi shallhar

IG: fraulila || Priyayi Solo

Gw kirim2 yg ngasih alamat aja ya, yg ga kasih jgn protes

2018-08-17 13:19

Negri Diatas Awan agusboy_1973

suara burung~burung kecil yg terabaikan...Bukan siapa-siapa tapi bisa jadi siapa-siapa untuk melawan ke zaliman...

@Ndon08 Dia dah dpt banyak ndon,istilah kata dia yg buang aer kita disuruh nyebok.juki juki,petugas mamah ega ada2 aja.

2018-08-17 13:19

24K. Cisya Wlkr ihreyns

( Roleplayer. ) ` Irene the Bae’s – 1991。🕊

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 🎉🎉

Hadiah :
Jam Daniel Wellington (bebas pilih)
Jam Olivia Burton Londo…

2018-08-17 13:19

Nadhirah Souzann skelfk0

gain energy by being alone and lose energy by being around people

@jaehyunbom_ Black please

2018-08-17 13:19

M.Ihsan Ihsanf48

Keep Suport @slintanglsdynti . STM SATOE DKI 715. @GFRDindonesia . @StarLintang_

@P_RiriJKT48 Siap otw biar dpt row 1 😄😄

2018-08-17 13:19

Alicia Yuningsih aliciayuningsi

04 baek ❤

@weareoneEXO uwuwueuwuuwuwuwuu

2018-08-17 13:19

Ignatius Cuknoris komsel2228

ERPNext Training Functional by RSS. Independence Day PROMO. Come and Join us. Learn more efektif to use ERPNext, St…

2018-08-17 13:19

Dewi debestejae

kim jaehwan addicted✨

salah mulu w disini🙃🙃

2018-08-17 13:19

Puspita Hermawan puspitapah

If you don't know a fact, silence will be the
best way

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

らいな linner

たまに絵を描きます。
そっとしておいてください。

???

2018-08-17 13:19

💜 Magic Shop 💜 _nsyhjtj13

2nd acc of @/is_that_song (suspended) | FAN ACCOUNT | A.R.M.Y 💜💜

RT @virginradiojkt: [@StefanyErlangga] Breaking Agnez Mo’s 12-days-in-row record, THE WINNER OF TONIGHT’S #LOVEITORSHOVEIT IS MAGIC SHOP BY…

2018-08-17 13:19

g e g e r grdpm

Penikmat @LFC feat. Pecandu @persebayaupdate

RT @jokowi: Bangsa Indonesia yang tetap bersatu, berbagi, dan peduli pada sesama anak bangsa, membuat negeri ini bukan hanya sekadar nama,…

2018-08-17 13:19

#BersatuLawanTeroris sisworok

kebencian yg dibungkus agama menghilangkan akar sehat dan hari nurani, kejahatan besar politikus yg kampanye dgn politisasi agama

RT @jokowi: Masakan khas Lombok, Sate Tanjung, membawa Putri Ayu Martha Tilaar asal Mataram menjadi juara Lomba Masak Ikan Nusantara tahun…

2018-08-17 13:19

LFCShare_ LFCShare_

Semua tentang Liverpool FC




CP : WA 089601524077
IG : lfcshare

Kemungkinan besar sih iya, Clyne juga udah fit kayaknya

2018-08-17 13:19

Usøp YussufOetomo

Magdalena 💕

RT @MelodyUnited: Next Match:

Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Minggu 19 Agustus 2018
Kick Off 22:00 WIB
Live on MNC TV

#mufc…

2018-08-17 13:19

Zahara Muthia R. shasazamura

Currently studying your behavior🌼

@22_Jabbar Yakali dah kakk-.- kalo kayak gitu w juga mau wk

2018-08-17 13:19

ibrahimdjuma ibrahimdjuma72

RT @nurkholis_h: Apa maksudnya tidak berdampak pada para pekerja? pemerintah /inalum dan Freeport nggak mau urus 8400 pekerja mogok dan di…

2018-08-17 13:19

Roy Salam roysalam

Masyarakat Sipil - Peneliti Indonesia Budget Center @daulatanggaran

Belanja Negara untuk pembangunan sektor Kesehatan dalam RAPBN 2019 sebesar Rp122 Triliun meningkat 2 kali lipat dib…

2018-08-17 13:19

𝓢𝓲𝓷𝓰𝓰𝓲𝓱 𝓘𝓶𝓷𝓲𝓭𝓪 SinggihImnida

그대라는 세상

Gede anjirrrr haha 🙈

2018-08-17 13:19

Lana Adila lanaadila

learn to dance in the rain 🤜🏼

@oktasistella @wicaksanarif Thanks friends

2018-08-17 13:19

Richo Tobing richotobing

Engineer| Volunteer| Percusionist| Humor| Bear Chaser!

Sebelah wa nomer 600.. wasalam

2018-08-17 13:19

sowu❤강 소라❤ ongseal2503

xiera gwenzyla
❤❤❤❤❤❤
Ong seongwoo

wannable
ALL I WANNA DO WANNA ONE

RT @stobaeri: 🍑OPEN PO🍑

WANNA ONE SHINHAN FLAZZ CARD / E-MONEY

🍓Flazz (BCA) - 60k
🍓E-money (MANDIRI) - 70k
🍓Custom (print only) - tambah…

2018-08-17 13:19

#DIRGAHAYU73🇮🇩 milysuns

I'm half shy, half shy-tan. [ camilizer & blink ] ♡

RT @ikramarki: Met milad Indonesia.

#RI73

2018-08-17 13:19

Calvin Alexander calvinalx

I liked a @YouTube video Top Ten Tasty Recipes Of All Time

2018-08-17 13:19

mantan mu✨ daffa_hndrwan

why so serious?

@sakamocchis Tadi uang saya tinggal 65rebu, kasih situ makan di mcd gocap, maw makan mewah mana cukup 15rebu:(

2018-08-17 13:19

Jujur Sejarah genosida65

Budaya jujur suatu bangsa harus dimulai dengan jujur terhadap sejarahnya sendiri

RT @kangdede78: Klo pidato berapi2 ttng utang, eh syarat kelengkapan sendiri belum beres, dasar Jenderal Kardus @prabowo

2018-08-17 13:19

ㅇㄴㅌ imwntiagr96

stay positive💎

@onlyross_ Mungkin seneng karena bisa di kategorikan "baby face" 😂😂

2018-08-17 13:19

Jalaluddin Sans jalaluddinsans

mahasiswa

RT @Mahya_Official: Habib Muhammad Husein Bin Salim Bin Ahmad Al-Muthahar. Dikenal dengan nama H. Mutahar. Komponis lagu perjuangan. Lagu "…

2018-08-17 13:19

Tio Afiro tio_afiro

If your dream is still alive, then one day it will be come true.

RT @Yona_JKT48: Dirgahayu, negeriku Indonesia #17an

2018-08-17 13:19

Narto Hayon RezanHayon

Pekerja sosial, menyukai politik tapi tak suka jadi politisi.

RT @liputan6dotcom: SBY Absen dalam Peringatan HUT ke-73 RI di Istana Merdeka

2018-08-17 13:19

ganjon | ghrate ghaniyyart

karena hidup menawarkan jutaan makna.

#np Aretha Franklin's playlist on @Spotify

2018-08-17 13:19

Jakcloth Store BOGOR JakclothBOGOR

Buka tiap hari jam 10 pagi sampai tutup! | Jl. Dr. Sumeru. Ruko Braja Mustika No. 24 Cilendek Kota Bogor. Contact : 08891485784 BBM :53757C8D

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73
Merdeka !!!
#jakcloth #jakclothstore #jakclothstorebogor #jakclothbogor…

2018-08-17 13:19

yusof yusofhsn_

PAH-KUL 👨🏻‍💻

RT @jokoanwar: Sesama rakyat nggak usah berantem gara-gara politik. Termasuk di sosmed. Nggak capek apa? Nggak usah saling musuhin. Rakyat…

2018-08-17 13:19

Prasetya Bhagasnara bhagasnara

Auditor

Kata-kata bagus nan menggugah kayak “Keadilan, Persatuan, Sejahtera, Pembangunan Ber(Karya), Gerakan, Demokra(t)si,…

2018-08-17 13:19

Dinar Pangesti 🌾 dinarpangesti

Never feel guilty for starting again.

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 🎉🎉

Hadiah :
Jam Daniel Wellington (bebas pilih)
Jam Olivia Burton Londo…

2018-08-17 13:19

Ali Syarif alisyarif_id

IG : alisyarif || Cukup Allah saja ||

@haryaswanfood @KPU_ID @jokowi @basuki_btp @prabowo @sandiuno Biar lu pinter nih bro ..

Ga ada di dunia ini yg pas…

2018-08-17 13:19

Prischilla A prischilla_and

RT @detikcom: Usai Upacara Bendera, Jet Tempur TNI AU Lintasi Langit Istana

2018-08-17 13:19

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@twis_ter Baik, Kak Eko :) -Zavier

2018-08-17 13:19