Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

PeninggiBadan Bekasi BekasiPeninggi

JUAL PENINGGI BADAN free ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Herbal, HALAL, BPOM

Vitamin Peninggi Badan Herbal Free ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 #Bekasi #VitaminPeninggiBadanHerbal #Peninggi…

2018-05-27 10:19

Tri Setiyadi trisetiyadi3

Not quite friend, not quite stranger

RT @AryaNovrianus:

2018-05-27 10:19

ضياء فرمانا di_fer D1_F3R

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ♋ Hidup dg optimalisasi keseimbangan dunia dlm ibadah tuk bekal akhirat ♐ wana be Profesionality of Nurse

At Jln ahmad yani lampu merah kayu ringin [pic] —

2018-05-27 10:19

wiwit khristianto wiwiteko

yang sederhana saja

@jokowi pelaksanaan pusat logistik berikat PLB tidak dimengerti oleh depdag dan beacukai krn aturan impor normal te…

2018-05-27 10:19

PKS Cikarang Timur pks_citi

Official Twitter Partai Keadilan Sejahtera
DPC

Kader Dakwah Tidak Mengatakan 'Ini Kerja Saya'

2018-05-27 10:19

Arief Budi Dharmawan AriefAcun

Food Technologi 11 | IG: AriefAcun
Manchester United Fans| Persib Maung Bandung | Original Football Jersey Collector | Owner @DarmaDarko | 085741899985

Happy Sunday

2018-05-27 10:19

#BekasiBertilawah odojbekasi

Akun Resmi Dewan Pengurus Area ODOJ Kota Bekasi
| Contact Person/WhatsApp: 0888-8166-157 IG: onedayonejuzbekasi

Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat.(HR.Tirmidzi)

2018-05-27 10:19

TA-TAEHYUNG ilegirlkth

telah dinikahkan oleh taehyung diragunan💞 || [FAN ACCOUNT]

@indomymenfess Kuyyy

2018-05-27 10:19

jamalirwansyah jamalirwansya2

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

2018-05-27 10:19

Ahmad Munawar ahmadmwr

Custodian Futsal NFJ Cobra | Teknisi Listrik | Teknisi Komputer | Mahasiswa Di Kehidupan | Calon Pengusaha

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

2018-05-27 10:19

Ganang Suryo Wicaksono omganang

I rlly need another music video, bitch.

2018-05-27 10:19

ARIYADI ARIYADI01362889

Olahraga Futsal

@AkulakuCare Tdk ad menu refund

2018-05-27 10:19

darwin_hs mrhiphops

🎓 Sarjana Ekonomi Pembangunan
🎓 Magister Ilmu Ekonomi

tdi pagi itu Final Liga Champion 2018, pertandingan sepakbola bukan pertandingan agama, jgn kocak, jgn campur aduk…

2018-05-27 10:19

-..- 9upxc

' Its may seem impossible until you do it '

RT @vhienyavrilia: Oyasuminasai~ #CherprangBNK48 #JennisBNK48

2018-05-27 10:18

Fikran Allhidayah allhidayah

Be the best man, get the best job and aktivity, for the best result, in the world and the hereafter. حُسنُ الخاتمة (Husnul Khatimah) menjadi Cita-citaku

Ngabalim segitunya???,,
#Benarbenarnyebelin

2018-05-27 10:18

Kebo Iwa keboIwa69

RT @WulanBooking:

2018-05-27 10:18

💝ann🕊 ThuyLan12907199

愛不用你的眼睛,眼睛不能說出心的話 .全心全意-愛的尊重和誠摯.

2018-05-27 10:18

アルヤ・ AryaNovrianus

Hidup itu menyenangkan, semua tergantung bagaimana kamu menikmatinya. | Comedian | Writer | @KomikAnus | #PrideOfBekasi | CP: 081288243588 (WA Only) - Daned

2018-05-27 10:18

Ahmad Fauzi FauzinyaBae

Still singe yoww🤭

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

2018-05-27 10:18

a. fadlil ahmadfadhil72

17 y.o more.? dm

RT @xpijit69: Siap tempur malam ini.pijit ++ top big.out call.minat dm atur jadwal.

2018-05-27 10:18

Asep Miftahul Anwar mifal85

Penikmat hujan.

Gw selalu berpikir, tubuh harus patuh pada pikiran... Segimana rapuh dan gontainya tubuh, pikiran harus tetap kuat.

2018-05-27 10:18

Faqih WowAviez

Jangan dianggap serius, Cuma bercanda.. hehe

Dibalik kata "huh dasar tukang pamer" yg terucap, ada batin "Ya Tuhan aku iri" yg terpendam.. :) #Maybe

2018-05-27 10:18

Marshop Apparel marshop_store

Info/Order/Design SMS/WA 081213833736 [Fast respon] | IG [at]marshop_store / [at]marshop_apparel | FB: MARShop Store

Jangan di klik

2018-05-27 10:18

Teguh Ark TeguhARK

simple

Just posted a photo

2018-05-27 10:18

Mas Alief Irianto Wibowo AliefIrianto

Life has no meaning

Good one, Google.

2018-05-27 10:18

Saepul Rohman saepulrohman_09

Jadilah Dirimu Sendiri...
| SMK BINAMITRA Cikarang Timur | MTs Al-Husna, Paspramsusba 1115-1116 | Darsiti | Member @NOAH_ID @SahabatBekasi

Ikuti aja....

2018-05-27 10:18

ARIYADI ARIYADI01362889

Olahraga Futsal

@AkulakuCare

2018-05-27 10:17

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

2018-05-27 10:17

francs FAW_Official

diehard milanista

Lollll, imagine it's not karius, but Donnarumma who made those mistakes hahahahahahahahaha

2018-05-27 10:16

Daily Dakwah DailyDakwah

“saya bahagia setiap kali mendengar "saya bukan siapa-siapa." kenyataan yg menjadi alasan untuk terus berlari menuju Allah, menjadi milikNya seutuhnya”

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat (2:186)

2018-05-27 10:16

Kpopers Store Kpopers_Store

IG: @septianiindri

Format order nama alamat no tlp pesanan kontak person wa/sms 08976796019 , TESTIMONIAL CEK FAVORIT

Chimmy 😍

#chimmy #chimmybt21 #bt21 #bt21doll…

2018-05-27 10:16

melonkrunch Ongmelll

akun dari seorang wanita pecinta melon

Pengen ntn konser exo jg kalo mereka ke sini tp duitnya gak nampak😖

2018-05-27 10:16

Asep Miftahul Anwar mifal85

Penikmat hujan.

Istirahatlah kata-kata... Istirahatlah imajinasi... Istirahatlah pemikiran.

2018-05-27 10:16

Suka Ngemut SukaNgemut1

RT @WulanBooking:

2018-05-27 10:16

산타소녀 geo1775

RT @Anggunp67788862: @rosanovidiyana @BTS_twt Yups..tos✋✋

#PremiosMTVMiaw #MTVLADANCEGOGO #MTVLAFANARMYBTS @BTS_twt
Btw Bang Agus kalo d a…

2018-05-27 10:16

danil lindu aji gedak80s

follow

instagram : its_danieeeel
line : its_daniel

test

2018-05-27 10:16

ORDER : 085813397059 FOGzide

• PRINTING •

Tempat sablon satuan / lusinan dimana ya?? ==» jl.tarum barat 2 blok F1/15 Pintu 11-Jababeka 2 Cikarang 085710892005 sms/whatsapp/line

2018-05-27 10:16

SDN Mangun Jaya 01 SDNMangunJaya1

Official twitter page of SDN MANGUN JAYA 01 | School information | Planing | Sharing | Event | No drugs alcohol and weapon #KeepStudy!

endidikan merupakan bekal kita hidup di dunia yang sangat penting, tak heran jika banyak yang mencari kata kata mut…

2018-05-27 10:16

ديفي Devisr__

❤u @Zaenudinumammy

RT @Isommdn: Dia tidak cinta, Dia tidak sayang, Dia hanya butuh. Saat sedang kesepian dan butuh hiburan

2018-05-27 10:16

ديفي Devisr__

❤u @Zaenudinumammy

RT @Isommdn: Kirain gerah karna belom mandi, ternyata gerah karna belum mengikhlaskan

2018-05-27 10:16

Isman IsmanAlfarabi2

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2018-05-27 10:16

Kshoponline_id kshoponline_id

Open Request Pre Order K-Stuff 🙇‍♀️100% Ori, Impor dari Korea🇰🇷 IG/Shopee ID : ➕Line

[PO 3] FIRST PRESS
#WannaOneUndivided special Album
*bisa pilih dri 6 versi (Detail bs cek di IG)
IDR = 285k (FIX P…

2018-05-27 10:16

AKSIFM 96.1 Karawang Aksifmkarawang

FB : Aksi Rasisonia Karawang I FansPage : AKSI Rasisonia FM 96.10 I Office:0267-8453881 I OnAir Telp, SMS & WA 0267-406576 | 0818.0202.9960

#NP Jomblo Senior - @iis_dahlia #SPGAksi #WoyAsikWoy

2018-05-27 10:16

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.

2018-05-27 10:16

Moezha-EX MoezhaEX

Rasa takut akan kematian adalah yang paling dibenarkan dari semua ketakutan, karena tidak ada risiko kecelakaan bag…

2018-05-27 10:16

NarkobaResPurwakarta NarkobaResPurwa

Mari Kita Berantas dan Perangi NARKOBA 🤝

2018-05-27 10:16

vitae nurfafitrii

♕BTS, Kim taehyung❤

@BTS_twt Pangsit rebusku😍😍

2018-05-27 10:15

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

Jadikan kekuranganmu sebagai kelebihanmu

2018-05-27 10:15

Bagus freeshoot

Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang…

2018-05-27 10:15

Annisa Fathia Hana a_fathiahana

#2019SarjanaHubunganInternasional

Untung terlatih ga punya hati sejak kenal furious 😂

2018-05-27 10:15

O G A ! ysetiawan75

SIMPLE!

Teka-teki yang sulit di pecahkan adalah cinta sejati.

2018-05-27 10:15

Dea Putrianda dea_jiwapraja

山になれば。。。 Facebook: Dea Putrianda (Dea Jiwapraja); Lunch Bucket - DPAhome - DPAsketch - dpaBoutique (*)Instagram : Dea Putrianda (deajiwapraja) / 0852-2229-2046

yaaaa jalan aja terus aku mah 😄 kalo kita jodoh, pasti jadi mau besok lusa atau minggu depan juga 😂 @anindyabakrie 😩😄😧

2018-05-27 10:15

Risma Lestari lestarii_r

22y.o
sundanese
risma_99@outlook.com

@Prambors Min hadiah yg frisian flag konfir dulu kali. Udah sebulan nih lumayan buat beli baju lebaran :(

2018-05-27 10:15

ARIYADI ARIYADI01362889

Olahraga Futsal

@AkulakuCare @didot_roxx Sy jg sdh byr DP tp dibatalkan sepihak oleh akulaku,mohon bantuannya untuk refund

2018-05-27 10:15

Rachmawati_91 rahma1453

Independent Psikolog Remaja, Penulis dan Trainer Remaja Muslimah Peradaban I Promotion 0857-2939-0154

Another day! It's May 27, 2018 at 08:15AM

2018-05-27 10:15

Abdul Rosid ochied_ckp

Bekerja sepenuh hati, berharap ridlo illahi Bukan anggota FPI, tak suka ketidakadilan dan kemunafikan

@VIVAcoid Sementara di suatu negeri, malah nambah terus hutang dan bangga pula...

2018-05-27 10:15

Asep Miftahul Anwar mifal85

Penikmat hujan.

Lahaula, walakuata... Ila billah...

2018-05-27 10:14

Bekasi Updates™ BekasiUpdates

Media Promosi di Wilayah Bekasi

Distributor Resmi Penggemuk Badan, WA: 081297139078 #DistributorResmi #PenggemukBadan #PenggemukBadanHerbal

2018-05-27 10:14

#2208 lalalalayey

gue? ya gue^^

udah lama gak pacaran sampe lupa caranya nyuapin :|

2018-05-27 10:14

LDW DwiLutfiana4

Dan barusan dia ngajak gw maen tiktok😑

2018-05-27 10:14

Hartini-Nausin Achii_Aghniea

BARU AKTIP LAGI TWITTER KU ..^_^.. my friends be my followers, then I'll be your follower back.

@yusuf_ch @cakimiNOW

2018-05-27 10:14

NarkobaResPurwakarta NarkobaResPurwa

Mari Kita Berantas dan Perangi NARKOBA 🤝

2018-05-27 10:14

Tasum suntara tasumsuntara

selalu ramah pada setiap orang,krn masing2 qta hakekat nya adalah saudara

Kalau hari minggu & lagi puasa gnie suka malas bangun...
Padahal duit lagi nggak punya nih kereeeee...

2018-05-27 10:14

Yulis puspitasari ulis_212

Seneeeng nemu foto ini.
Acara VIP & Training MCI kemarin.

Krn Ulis nenek uyutnya dtg kesorean ga bs lihat langs…

2018-05-27 10:14

cιcι mey kiyowohh

[ CA - PA - FG ] Seorang mahasiswi yang sibuk dengan tugas tugas kuliah. Sukanya wanna one sama kamu♡

Jangan baper di panggil sayang, makanan yang jatoh belum 5 menit juga dipanggilnya sayang

2018-05-27 10:14

ferdeboer ferdy_deboer

laki laki tulen, no gay or the same

RT @IndahStroberi: Butuh cowok sange nihhhh

2018-05-27 10:14

BURHANUDIN🇮🇩🇵🇸 Burhanudin1994

#PrayForSyria
#PrayForPalestine
#PrayForRohingya
#PrayForAllMuslims

today's stats : 1 new unfollower, 1539 non-followers. found via

2018-05-27 10:14

Dea Putrianda dea_jiwapraja

山になれば。。。 Facebook: Dea Putrianda (Dea Jiwapraja); Lunch Bucket - DPAhome - DPAsketch - dpaBoutique (*)Instagram : Dea Putrianda (deajiwapraja) / 0852-2229-2046

susah sih, aku udah bukan siapa-siapa.. kamu? 😅 @anindyabakrie

2018-05-27 10:14

ARIYADI ARIYADI01362889

Olahraga Futsal

@AkulakuCare sy sdh byr DP tp dibatalkan sepihak oleh akulaku mohon bantuannya untuk refund

2018-05-27 10:14

ipututirtaoska ipututirtaoska

no mood no cheats

Saya suka video @YouTube Keram - Animastrip HR Gram

2018-05-27 10:14

Munawir Sajali eidelwies76

📖Majelis Rasulullah SAW
📌Ikatan Remaja Islam Tanah Gabus
📹Jelajah Alam Bebas
🌋76 The Explorers
🌍Berfus Jr

IG : @munawirsajali76

Min mau tanya, kalo jadwal pemberangkatan kereta dari cikarang-kerawang dimulai dari jam berapa yaa??
Terimakasih..
@urbancikarang

2018-05-27 10:14

melonkrunch Ongmelll

akun dari seorang wanita pecinta melon

@jaeminhyun ih deeen mau bgd ktemu padahal😥 gak mau cat2 aja gtu? huhu

2018-05-27 10:13

Dokter Kamu DokterKamuCom

Klinik Pengobatan Holistik dengan Terapi Ozon, Akupunktur Laser dan Infus Vitamin

Dari kepahitan penyakit manusia belajar manisnya kesehatan. - Catalan

2018-05-27 10:13

Dea Putrianda dea_jiwapraja

山になれば。。。 Facebook: Dea Putrianda (Dea Jiwapraja); Lunch Bucket - DPAhome - DPAsketch - dpaBoutique (*)Instagram : Dea Putrianda (deajiwapraja) / 0852-2229-2046

Selingkuh jadi kegiatan 😂 setia kalo udah mau nikah gini mah.. makanya aku bilang kamu gajebo juga.. @anindyabakrie 😄

2018-05-27 10:13

Kshoponline_id kshoponline_id

Open Request Pre Order K-Stuff 🙇‍♀️100% Ori, Impor dari Korea🇰🇷 IG/Shopee ID : ➕Line

[LAST DAY PO 2] FIRST PRESS
#SHINee_TheStoryofLight EP1
IDR = 265k (FIX Price)
DP = 100k
Pelunasan 3-6 mnggu dr tgg…

2018-05-27 10:13

Rasyid.A RasyidA21730373

Biarpun ada kecilpun pada

@Google_IDN @ChampionsLeague Keok liverpool real mandrid oceeeee...

2018-05-27 10:13

INDONETWORK indonetwork

Kebahagiaan sejati bukan bergantung pada keadaan yg terjadi pada diri kita saat ini tapi berada di dalam hati

Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yg bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karna itu hanya akan menyisaka…

2018-05-27 10:13

indah wanara indahwinarny

no stalk!!

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

2018-05-27 10:13

Ade Rizki Wiranto dekito278

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian.

2018-05-27 10:13

Nurdin, Muhammad neo_nurdin

Just posted a photo —

2018-05-27 10:13

HERBAL BEKASI HerbalBekasi

GROSIR MASKER SPIRULINA free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

vitamin pemutih herbal, WA: 0877.7000.7581 #vitaminpemutihherbal #PemutihBadan #PemutihWajah #PemutihHerbal…

2018-05-27 10:13

レイザ Reiza97

Indonesian / Retweet what I want

today's stats : 2 new followers, 2 new unfollowers, 1603 non-followers. found via

2018-05-27 10:13

TIENS BEKASI TiensBekasi

MASKER SPIRULINA Free Ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Ready Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

Distributor Resmi Pelangsing Badan, WA: 0877.7000.7581 #DistributorResmi #PelangsingBadan #PelangsingBadanHerbal

2018-05-27 10:13

Ratna Setiawati nanasetiawati

an ENFP

@gustiirsyani Belum secara langsung sih tapi mungkin dibelakang gue udah diomongin kali yah. Duh ku kepedean~~

2018-05-27 10:13

Yudhi Saputra yuddhyonly

Yudhi Saputra || 1994年2月3日 || IG : yuddhyonly || FB : Yudhi saputra || PIN : D1700A77 || LINE : yudisaputra0302 || WA : 085700071817

2018-05-27 10:13

Lukman DG LukmanSoCool

Nikmati hidup sesuai keadaan :D
#PIN : 7DF2F3CF

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

2018-05-27 10:12

AKSIFM 96.1 Karawang Aksifmkarawang

FB : Aksi Rasisonia Karawang I FansPage : AKSI Rasisonia FM 96.10 I Office:0267-8453881 I OnAir Telp, SMS & WA 0267-406576 | 0818.0202.9960

#NP Goyang 2 Jari - Sandrina #SPGAksi #WoyAsikWoy

2018-05-27 10:12

ferdeboer ferdy_deboer

laki laki tulen, no gay or the same

RT @IndahStroberi: Udah becek bgt say
Pgn d masukin kontol yg ngaceng

2018-05-27 10:12

Ameliacahyani♥ cahyanimelia_

RT @dindarizkiara: Senin sampe jumat kerja, sabtu minggu kerja, kasian badan tp gpp masih dikasih kegiatan ga diem diem gajelas😂

2018-05-27 10:12

kevin syahputra pendiansyahh

this is my life ! | kalo ada yang nyari gw bilang gw diwarung akang

Bersikap bersyukur dengan hidup ini adalah jalan utama untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup kita

2018-05-27 10:12

Dea Putrianda dea_jiwapraja

山になれば。。。 Facebook: Dea Putrianda (Dea Jiwapraja); Lunch Bucket - DPAhome - DPAsketch - dpaBoutique (*)Instagram : Dea Putrianda (deajiwapraja) / 0852-2229-2046

ya udah aku mah sendiri lagi aja dulu 😅 jeruk balinya udah numbuh lagi 10 🤑😙 @anindyabakrie

2018-05-27 10:12

Wahyudi SN Wahyoe_SN

Kenyataan dalam hidup memang ga selamanya manis, banyak hal pahit yg harus di lalui ...Tapi,, ini lah hidup

Dam stiap keindahan, slalu ada mta yg mmandang.Dlm stiap kbenaran,slalu ada telinga yg mendengar. Dlm stiap kasih, slalu ada hti yg mnerima

2018-05-27 10:12

Antariksa Hartono antarikshartono

Infographic Designer at Sonar Platform | @rikagunandari #MUFC

“EYES ON THE BALL” MATE!

2018-05-27 10:12

Hartini-Nausin Achii_Aghniea

BARU AKTIP LAGI TWITTER KU ..^_^.. my friends be my followers, then I'll be your follower back.

@denmasbib @yusuf_ch @cakimiNOW

2018-05-27 10:12

Suci Sundari sucisun2

Abstrak . SMASHBLAST. XI MIPA 1

#FotoProfilBaru

2018-05-27 10:12

erlik susanto erlik_susanto

olahragawan

Neng, idung kamu unik deh | Unik gmana? Mancung seksi y? | Ngga jg, lubang idung kmu g simetris gedenya | *jambak*

2018-05-27 10:12

LDW DwiLutfiana4

Kaka w mah tiktokers banget
Sedangkan gw baru download bentar udah dihapus lagi
Bukan apa2 kuota nya harus berlimvah😔

2018-05-27 10:12

Mafia INDONESIA. MafiaBatam

Menikmati Hidup Seperti KOPI....!!!

RT @shemale_shella: Aneh tamu gw BO ganteng bagus badan nya mlh ngentot entog gw minta d videoin hahaaa cuuss yg minat order video nya samp…

2018-05-27 10:12

ARIYADI ARIYADI01362889

Olahraga Futsal

@AkulakuCare sy SDH byr DP Rp dibatalkan sepihak oleh AL,mohon bantuannya untuk refund

2018-05-27 10:12

melonkrunch Ongmelll

akun dari seorang wanita pecinta melon

@JumahGyu_Ong alhamdulillah akhirnya pindah bias jg

2018-05-27 10:12