Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

HzQ Hiz_Ramadhan

fotografer amatir


kang cuci sepatu

minat??

whats app
-081281806629

Sik sepedahan besok malem

2018-02-23 05:45

Moezha-EX MoezhaEX

Kerinduanku sedikit terdamaikan
karena ku sadari bahwa malam ini,
kita tidur di bawah langit yang sama.

2018-02-23 05:45

☄Hewi esra_krtli

03:58♾
'Gözleri, iki Satır Cemal Süreya Dizesi🍷.

#YeniProfilResmi

2018-02-23 05:45

WILD BOYS PJFC !!! Wildboyspersija

New real account wbpjfc
Ada karena persija
20 desember 2015
STORIA DI UN GRANDE AMORE

RT @Gusti_NgurahBSJ: @Bali_Football Yang ga dateng ke stadion, jangan kebanyakan BACOT! Bali United Fans disambut sangat hangat oleh jakman…

2018-02-23 05:45

marwan zamani MarwanZamani

BERTAQWA.MAKA KEBERKAHAN AKAN TURUN DI LANGIT DAN DI BUMI

RT @RajaPurwa: Saya gak pernah mau bersentuhan dengan Nazarrudin.

Adeknya berkali-kali dikirim ketemu saya, namanya Nasir minta proyek ke…

2018-02-23 05:45

Bagus freeshoot

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2018-02-23 05:45

O G A ! ysetiawan75

SIMPLE!

Mengatakan itu, lebih mudah daripada mengerjakan

2018-02-23 05:45

Iksan kamil Iksanka05172997

Rock N Roll Terus

Follow miya pro

2018-02-23 05:45

Iksan kamil Iksanka05172997

Rock N Roll Terus

2018-02-23 05:45

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Kisah Kambing Ajaib Yang Viral Dimana-mana #kambingajaib

2018-02-23 05:45

Rama Lesmana Rama_Les

Alhamdulillah #ForzaMilan #ExploreThailand2015

Borini scores again 👍

2018-02-23 05:44

siwon semexfucker

RT @tindikpentil: Brondong SMA

2018-02-23 05:44

Duda muda ujangEmantea28g

Ku duda umur 29 punya anak 1.cari yg serius yg modus minggir nih wa 08561211151 ku orng nya sangean

@Ibu_Ibu_Bohay @copasajaa Enk tuh

2018-02-23 05:43

☄Hewi esra_krtli

03:58♾
'Gözleri, iki Satır Cemal Süreya Dizesi🍷.

-Sni Sevyorum inan bana !
+Beni sewdğne dair kanıt göster?
-Kanıt inancı öldrür.
Eğer kant göstrirsm
Seni sewdğmi b…

2018-02-23 05:43

INDONETWORK indonetwork

Kebahagiaan sejati bukan bergantung pada keadaan yg terjadi pada diri kita saat ini tapi berada di dalam hati

Simak berita-berita ekonomi, bisnis, keuangan dan perbankan teraktual disini

2018-02-23 05:43

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Tenanan iki

2018-02-23 05:43

Dwiyacita Listosari dwiyacita

@madahbahana OMG-R |

Setiap org punya masalah masing2. Kamu pikir kita punya masalah yg sama tp nyatanya beda.

Jangan sedih.

2018-02-23 05:43

HERBAL BEKASI HerbalBekasi

GROSIR MASKER SPIRULINA free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

vitamin pemutih herbal, WA: 0877.7000.7581 #vitaminpemutihherbal #PemutihBadan #PemutihWajah #PemutihHerbal…

2018-02-23 05:43

Ade Rizki Wiranto dekito278

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang. #ups

2018-02-23 05:42

TIENS BEKASI TiensBekasi

MASKER SPIRULINA Free Ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Ready Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

VITALINE mengandung Lechitine yg merupakan komponen terpenting dalam pembentukan jaringan saraf, Order WA: 0877.700…

2018-02-23 05:42

Andreas Siwabessy AndreasSiwabes2

My life is beautiful

@RachlanNashidik @rulldarwis @wismaproklamasi Uangnya d kembalikan dulu baru d teruskan, kalo d teruskan sekarang u…

2018-02-23 05:42

Babah RockTonk MuklisPonco

Pecinta Karinding

2018-02-23 05:42

Wahyudi SN Wahyoe_SN

Kenyataan dalam hidup memang ga selamanya manis, banyak hal pahit yg harus di lalui ...Tapi,, ini lah hidup

Jika engkau ingin damai dan sejahtera, hiduplah dengan benar dan jadikanlah dirimu berguna bagi sesama

2018-02-23 05:42

Benny Sofwan benny_sofwan

Al-Faqir

RT @RajaPurwa: Saya gak pernah mau bersentuhan dengan Nazarrudin.

Adeknya berkali-kali dikirim ketemu saya, namanya Nasir minta proyek ke…

2018-02-23 05:42

Muhammad Syahrur R mrjunior404_id

hello mama :)

Solusi dari setiap ketakutan selalu ada di dekatmu. Tapi mata anda selalu fokus pada rasa takutnya dan mengabaikan solusinya.

2018-02-23 05:42

Aneu Diara .A. aneudiara

Anestesi

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:41

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

2018-02-23 05:41

K e n t u t i l a h kenklnka

TUKANG TIDUR

TUKANG NANGIS

Tidur lah.

2018-02-23 05:41

Nugi ! angglarydinugi

Disaat saya rame di twitter, itu artinya saya lagi kesepian. Dan saya pengen banget berhenti maen twitter.

@mdyulianggreni Iya, Ni.

2018-02-23 05:40

Muhamad Fauzi MFauzi_ID

follow @MFauzi_ID l Live in bekasi l and tanks for see my account :D

Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA.

2018-02-23 05:40

Muhamad Asep Muharam Asepaaay

Hanita laras virkasari♥ HalaMadrid, Real Madrid (y) Keep @woles_ and stay calm☺ @BaleSquad \m/♣

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:40

Ary Kurniyawan s_kurniyawan

NARKOBAAN

RT @rani_anjaniBKS: BEKASI INCLUDEROOM COD
#Bigbobs
#cod #includeroom
Rate : 600 1x1jam, 1.1juta 2x2jam
Rules:COD,Wajib Kondom, No anal…

2018-02-23 05:40

Aldy Al Syakib aldyanugerah15

my ig: aldy.anugerah
line. : aldy1998

Cobalah kau bertahan, Sampai waktunya tiba

2018-02-23 05:40

ƨнαO 🇬 🇺 🇸 καR shaoguskar

ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪᴅᴜɴɪᴀ ɪɴɪ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ᴍɪᴍᴘɪ, ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴍᴀᴜᴛ ᴍᴇɴᴊᴇᴍᴘᴜᴛ ʙᴀʀᴜ ʟᴀʜ ᴋɪᴛᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴛᴇʀᴊᴀɢᴀ... ᴋᴜʙᴜʀ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴀᴡᴀʟ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ʏɢ sᴇsᴜɴɢɢɢᴜʜɴʏᴀ.

"Orang miskin bukanlah ketika tak mempunyai harta, tetapi ketika kita telah kehilangan cinta dari keluarga."

2018-02-23 05:40

Andreas Siwabessy AndreasSiwabes2

My life is beautiful

@Reiza_Patters @faridsofyan01 @aniesbaswedan Teco and Pemain persija itulah pemenang sesungguhnya...." Say yes to s…

2018-02-23 05:40

˗ˏˋFΛIZΛLˊˎ˗ _menyenk_

Manusia Barbar 🧟‍♂️

@Arsenal

2018-02-23 05:39

Perri Lapini LapiniPerri

RT @KevinGeoqi: OPENLOAD: by #apollojames009 via @c0nvey

2018-02-23 05:39

Fahmy FahmySnts_

♥ Chelsea Football Club 1905 ♥

Jangan pernah membedakan orang, apalagi menyamakan.

2018-02-23 05:39

Kevin. KevinEkaP_

Nothing | follback just mention

Kesuksesan bukan mie, tidak bisa didapatkan secara INSTAN.

2018-02-23 05:39

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Hargai orang lain jika anda ingin dihargai !

2018-02-23 05:39

Dinda dindaapertiwi

Penyuka pantai yang jarang ke pantai

Pas pulang burungnya udah hilang, dan inti dari #memetwit ini kalo ke tempat baru jangan lupa salam ya. Sekian…

2018-02-23 05:39

Elang VirgiawanYasser

Jngan lah kmu menghina dngan orng” yang tak mampu krna msi bnyk msyarkt yang tak mampu😉&tak pantas untuk di hina

Rasa takut bukan untuk di nikmati, tapi untuk di hadapi-,

2018-02-23 05:39

Dewi Surya Aryadini acinsacinscins

DAD. Key's. Kinci. Food🌽🧀🍤🍔🍳🥚🍗🍖🍕🌭🍟🥙🌮🌯🥗🍥🍲🍜🥘🥘🍝🍣🍱🍛🍙🍡🍰🍰🍘🍫🍿🍩🍭🍶☕️🥛🍺🥂🍷

Nah ini!

2018-02-23 05:39

Niken Ayu Wulandari NikenJane

Im not perfect

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:39

maz kalandoro

Belajar menjadi kaya, belajar merasa kaya, mensyukuri apa yang saya terima setiap hari, berterima kasih bahwa saya sudah punya yang saya punya sampai hari ini

Mata sulit terpejam

2018-02-23 05:38

Khoriwnmr mas_kor7

Perajurit kumuhh🌀

RT @mas_kor7:

2018-02-23 05:38

GKIposanjatan GkIposanjatan

GKI Pos Anjatan, Mari dukung kami dengan doa, usaha, pemikiran.

Pendeta harus Menjadi teladan bagi jemaat. 1 Timotius 4:11-15 #sabda

2018-02-23 05:38

Dan Jor spass_viel

Bundesliga

RT @tindikpentil: Gerah dek?

2018-02-23 05:38

MDP Artwork mdp_artwork

ORDER DESIGN BERKUALITAS,DATELINE CEPAT DAN HARGA TERJANGKAU INFO 085693466261 / D4A178C6

2018-02-23 05:38

Lih. NcengGalih_

Akun ini dikelola oleh beberapa admin

\ Suka Kangen Sembarangan /

Arsenal lagi ngelucu 😂😂

2018-02-23 05:37

panda mustofa ciputra75

mncari cinta sejati,yg bisa mnerima apa ada ya.

@NindaaEP_ Benar sekali.

2018-02-23 05:37

Rober Julius roju90

RT @tindikpentil: Selamat pagi

2018-02-23 05:37

jun88 jun_gh88

RT @tindikpentil: Semangat hari ini guys

2018-02-23 05:37

Khoriwnmr mas_kor7

Perajurit kumuhh🌀

2018-02-23 05:37

Iman Nur Rahman imanred48

Dulu indah banget. Tapi, ya dulu. Dulu gak bisa jadi sekarang. Dan sekarang gak bisa jadi seindah dulu. :')

2018-02-23 05:37

Dinda dindaapertiwi

Penyuka pantai yang jarang ke pantai

Nyampe kampus heboh dengan burung hantu ini ada yang bilang hororlah atau burungnya bagus mending jual aja katanya.…

2018-02-23 05:37

agus dwi saputra ADsaputra48

Ig : adsaputra48

Aku akui aku memang tidak sempurna untukmu, jadi maafkanlah semua kesalahanku :)

2018-02-23 05:37

Rober Julius roju90

RT @tindikpentil: Gerah dek?

2018-02-23 05:37

Riyan Sangean riyan_sangean

@kotijahh

2018-02-23 05:37

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

perihal yg sukar tuk memaksa dirimu melupakan perihal yg dulu membuat kamu bahagia, cuma dikarenakan ia sudah berakhir..

2018-02-23 05:37

Fans JKT48 F4n5Jkt48

Citra Ayu

[31] #AUTO Diana Amalia Ramadhani ##AUTO

2018-02-23 05:37

Islampos Islampos

Mobile APPS :

Segerakanlah Berhubungan di Waktu-waktu Ini

2018-02-23 05:37

Islampos Islampos

Mobile APPS :

Pleading Serenity with Istighfar

2018-02-23 05:36

Islampos Islampos

Mobile APPS :

Honey, Reversing Heart Disease

2018-02-23 05:36

Islampos Islampos

Mobile APPS :

10 Fakta soal Zaid bin Tsabit

2018-02-23 05:36

Islampos Islampos

Mobile APPS :

Di Tengah Pertempuran, Warga Timur Ghouta ‘Menanti Kematian’

2018-02-23 05:36

een hwi EenHwi

TURUN BB 17KG wow(new testi)ARTISpun sdh pada pke,DTOZYM# RAHASIA LANGSING&SEHAT Pelihara saluran cerna ORDER BBM 2…

2018-02-23 05:36

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

I have time for: . Twitter ??. Texting ??. Eating ????????????. Listening to music ??????.Now notice bullshit wasn't on that list

2018-02-23 05:36

kei kimmy kimmy_kei

Musik Klub Belanja Gerakan Sosial Pemerintahan Kuliner Sekolah & Universitas

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE > #star cupot ge el.

2018-02-23 05:36

BORAY DISTRO Boray09302417

Suka ngentot wanita usia 35-48 thn.. Tante, STW, Janda, Ibu2, Istri Kesepian...

RT @WulanBooking: Party sex Thailand girls vs theBlack

2018-02-23 05:36

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

foto bareng kamu, adalah sejarah yg membuktikan bahwa kita pernah bersama. :')

2018-02-23 05:36

BEKASI HEALTH BekasiHealth

Grosir Herbal Tiens free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Ready Herbal Asam Urat, Kolesterol, Diabetes, Maag

pemutih kulit herbal tiens Free ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 #Bekasi #pemutihkulitherbaltiens #PemutihBadan…

2018-02-23 05:36

AcongRohis Rohis_DGH

Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa sertakan logikamu juga tuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.

2018-02-23 05:36

andika bagus p andikabepe

ig : andikabagus_p

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:36

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

2018-02-23 05:36

Dent'BhiieJay bhiiejayOrenJKT

Ig : BhiieJay123

Kurang Inspirasi Terlalu banyak mimpi sambil menikmati harihari :D😚😚😚😚

RT @FREEDOM_OFLIFE: Sebelom menuntut hak ente, ente harus ikuti dulu aturan organisasi, kalo ente udeh ikuti peraturan organisasi... https:…

2018-02-23 05:36

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

“Jangan pikirkan kegagalan kemarin. Hari ini adalah hari yang baru. Ayo semangat!”

2018-02-23 05:35

MSyafiqN MSyafiqN

Siapa aja boleh yang penting oke| ♦♣♠★

“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi…

2018-02-23 05:35

Sofie Yuli Aryαnti sofieeYA

Hi stalker

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:35

Annisa Rachmaninda annisaninin

The long and winding road

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:35

Anggaaaa AnggaaDermawan

-_-

Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yan…

2018-02-23 05:35

Kane_69 cikinimambo_69

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @Banyoebening6: @utangmeroket Dah di tolak gugatan sama hakim.. alhmdulillah

2018-02-23 05:34

Muhammad Robbin MRobbin17

You'll Never Walk Alone

Assalamualaikum @22mossalah

2018-02-23 05:34

Ezha Unyil EzhaUnyil

I love bandung

@shintabella50 Mantap

2018-02-23 05:34

Indro Birowo IndroRizal

Suicide silence \m/

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Syarat Kambing Aqiqah #akikah #aqeqah #jasaaqiqah #syaratkambingaqiqah

2018-02-23 05:34

Deris RamaTyas Ramatyas_D

Jika kau menyerah, maka habislah sudah..

#RulesofSurvival

2018-02-23 05:34

Kane_69 cikinimambo_69

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

“Kegagalan bukan untuk disesali, namun untuk direnungkan, introspeksi dan revisi.”#BOT

2018-02-23 05:34

Rusdi Firdaus Malik Rusdi_farlan

Ratu :*

What happened with you guys @Arsenal keep fighting #VCC

2018-02-23 05:34

Arif Pasaribu Riefdarkknight

ig:Arif pasaribu😎||

#RulesofSurvival

2018-02-23 05:33

Irfan Irfan_Hakim_Jr

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:33

Wahyu Sani W ASDPHC

I Just Ordinary Man (ˆڡˆ) | (`▽´)-σ If You Can Accept Me For What it is, Then I‘ll Accept You For What it is (ˆڡˆ) (∩_∩)

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya~

2018-02-23 05:32

bayu nugroho. bnps_

go away asshole!

kenapa gak welbeck aja yg di jual sihhhhhhhh

2018-02-23 05:32

Dwiyacita Listosari dwiyacita

@madahbahana OMG-R |

Kepribadian, pola pikir, dan kebiasaan kita akan berkembang sejalan dengan apa yg sudah dan sedang terjadi sm diri…

2018-02-23 05:32

amira shasha Mira_Sha_

RT @Dafiya_Cell: Abg Sange

2018-02-23 05:32

Wanda Jasmine X21117774Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

U

2018-02-23 05:31

MarVin CilLius MarVinCilLius

Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.

2018-02-23 05:31

Riyan Sangean riyan_sangean

Sange

2018-02-23 05:31