Tweets at Subang, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Subang, Jawa Barat 30km.


Search Results

Silvy Zelfiana Putri silvy_zp

Karena gapapa-cuma-temen-yang-penting-bisa-sedeket-pacar adalah kunci. | Pindahan dari akun @silvyzp

@novemberdad Why, dot?

2018-02-23 05:51

Milanisti Indonesia Basis Bekasi MI_BasisBekasi

Official Twitter Account Milanisti Indonesia Basis Bekasi | Part of @MilanistiOrId | News & update from ac milan | La Comunita Dei Tifosi Milan a Bekasi

HT: Milan 1-0 Ludogorets (Aggregate 4-0) #UEL #ForzaMilan

2018-02-23 05:51

Fitri_Idung fitri_dwiR

Kesayangan Doni Indrawan;) 24 Januari 1998 ;)

"Kenyataan pahit adalah saat aku tau kamu udah jd milik dia, tp aku msh bs bohong sm diri aku sndr, kalo aku gak cemburu. :') #Idung_Strong

2018-02-23 05:51

Asyraf Ahmad_Asyraf9

Di'dalam-pantat Yg'sehat Terdapat KentutYg-kuat.| @ChelseaFC #KTBFFH |Your Love Makes Me Strong Your Hate Makes Me Unstoppable| ISLAM |LineId: asyraff12

Rasa sakit ini akan menjadi kebencian. Dan menambah kekuatanku

2018-02-23 05:51

Rezky Fernando RezkyFernando2

RT @vega_waria: Haha Pegel juga kontol nya kuat ngaca lagi barbie nya

2018-02-23 05:51

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Dear mantan, terima kasih atas pahitnya masa lalu yang telah kamu berikan padaku, karenamu aku lebih berhati-hati dalam mencintai. :D

2018-02-23 05:51

Hassan Bin Janas HassanB74213195

RT @arjunai_ireng69: Lumerr

2018-02-23 05:51

twit kadek ida idakadek69

RT @tindikpentil: Selamat menikmati malam jum'at yang sudah punya pasangan

2018-02-23 05:50

siwon semexfucker

RT @tindikpentil: Brondong SMA

2018-02-23 05:49

Ghina DY ghinaady

“Menikahlah dengan suami orang”
.
.
Gapaham lagi udah, keblinger.

2018-02-23 05:49

@jrockstar-bhenk jrockstarbhenk

jangan pantang menyerah terus berdo'a

Jual Follower Bot ( Pas if )'
via pulsa
1000F-10rb.
1500F-15rb
2000F-20rb
2500F-25Rb

SMS 085646918474

2018-02-23 05:49

#BekasiBertilawah odojbekasi

Akun Resmi Dewan Pengurus Area ODOJ Kota Bekasi
| Contact Person/WhatsApp: 0888-8166-157 IG: onedayonejuzbekasi

Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat.(HR.Tirmidzi)

2018-02-23 05:49

PKS Cikarang Timur pks_citi

Official Twitter Partai Keadilan Sejahtera
DPC

Kader Dakwah Tidak Mengatakan 'Ini Kerja Saya'

2018-02-23 05:49

Ahmad Munawar ahmadmwr

Custodian Futsal NFJ Cobra | Teknisi Listrik | Teknisi Komputer | Mahasiswa Di Kehidupan | Calon Pengusaha

Hidup itu indah, jikalau kita tahu cara menghargainya.

2018-02-23 05:49

jamalirwansyah jamalirwansya2

Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain

2018-02-23 05:48

Snack Ringan Coklat Milyuk_snack2

Snack Ringan, Nikmat, Isi coklat yummy... | 087882916959 (WA & Line) | pin: 53EE1BA5

Ayo cepet dibeli sebelum kehabisan, terkadang stock kami untuk 3 hari bisa habis cuma dalam 1 hari.. ready for orde…

2018-02-23 05:48

Erlandhino News erlandhinonews

Ketika media tidak lagi berimbang, disaat itulah kejahatan tampak begitu nyata. Maka tuliskanlah apa yang sebenarnya terjadi.

Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yg Dia kehendaki dan memberi petunjuk orang yg bertobat kepadaNya.(

2018-02-23 05:48

Marshop Apparel marshop_store

Info/Order/Design SMS/WA 081213833736 [Fast respon] | Pin BB DB8BB104 | IG [at]marshop_store / [at]marshop_apparel | FB: MARShop Store

Bikin Topi Custom kata suka-suka? order aja joss cek kontakdi bio kita.

2018-02-23 05:48

Faqih WowAviez

Jangan dianggap serius, Cuma bercanda.. hehe

Tuhan itu tak pernah salah, mungkin kita yg kurang sabar.:D

2018-02-23 05:48

HERY RARETZ MARY NVS Raretznvs

Bad ass on guitar @nextvoicestreet_official
WA/LINE : 081313062288

cepet sembuh ya ❤💋😍😘😭 @ Bekasi

2018-02-23 05:47

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Cara membuat Sate Kambing yang empuk, enak dan tanpa Bau Prengus

2018-02-23 05:47

Reynaldi Januar D alpudlian

IF-6 | UNIKOM'11 | liverpudlian | bigreds reg bandung | FNC Trainee

@Obrolan_LFC @davidcoe76 Duh kangen adidas kalau kaya gini mulu design nya, kayanya @newbalance kagak punya seorang designer dah -.-

2018-02-23 05:47

Panggil Aja Vidy :) IgbVidiyaDharma

Islam is my Religion O:)

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.

2018-02-23 05:46

tukang kebon DimaasPrakoso

IG : mnhp420

Ga ada alasan buat sayang sama orang. Kalo ada alesan nya,ada maunya dong..

2018-02-23 05:46

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Bolehkah Aqiqah di Usia Dewasa? #aqiqahbekasi

2018-02-23 05:46

Muhammad Ginanjar muhginanjar

Programmer. Mau bagi project atau sekedar konsultasi, silahkan SMS / WA : 0856-1757416

Keren pisan ieu teh...

2018-02-23 05:46

danil lindu aji gedak80s

follow

instagram : its_danieeeel
line : its_daniel

Jangan menolak perubahan hanya karena takut kehilangan yang telah dimilki,karena dengannya kita merendahkan nilai y…

2018-02-23 05:46

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Cewe itu cuma butuh 2 hal, Perhatian sama Kepastian :)

2018-02-23 05:46

Ichwan Lee ichwan_lee

Biarkan Mengalir seperti air dan berkobar seperti api

Kepuasan tidak muncul berkat
prestasi, melainkan usaha.
Usaha yang penuh adalah
kemenangan yang penuh

2018-02-23 05:46

HzQ Hiz_Ramadhan

fotografer amatir


kang cuci sepatu

minat??

whats app
-081281806629

Sik sepedahan besok malem

2018-02-23 05:45

Moezha-EX MoezhaEX

Kerinduanku sedikit terdamaikan
karena ku sadari bahwa malam ini,
kita tidur di bawah langit yang sama.

2018-02-23 05:45

WILD BOYS PJFC !!! Wildboyspersija

New real account wbpjfc
Ada karena persija
20 desember 2015
STORIA DI UN GRANDE AMORE

RT @Gusti_NgurahBSJ: @Bali_Football Yang ga dateng ke stadion, jangan kebanyakan BACOT! Bali United Fans disambut sangat hangat oleh jakman…

2018-02-23 05:45

Bagus freeshoot

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2018-02-23 05:45

O G A ! ysetiawan75

SIMPLE!

Mengatakan itu, lebih mudah daripada mengerjakan

2018-02-23 05:45

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Kisah Kambing Ajaib Yang Viral Dimana-mana #kambingajaib

2018-02-23 05:45

Rama Lesmana Rama_Les

Alhamdulillah #ForzaMilan #ExploreThailand2015

Borini scores again 👍

2018-02-23 05:44

siwon semexfucker

RT @tindikpentil: Brondong SMA

2018-02-23 05:44

Duda muda ujangEmantea28g

Ku duda umur 29 punya anak 1.cari yg serius yg modus minggir nih wa 08561211151 ku orng nya sangean

@Ibu_Ibu_Bohay @copasajaa Enk tuh

2018-02-23 05:43

INDONETWORK indonetwork

Kebahagiaan sejati bukan bergantung pada keadaan yg terjadi pada diri kita saat ini tapi berada di dalam hati

Simak berita-berita ekonomi, bisnis, keuangan dan perbankan teraktual disini

2018-02-23 05:43

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Tenanan iki

2018-02-23 05:43

Dwiyacita Listosari dwiyacita

@madahbahana OMG-R |

Setiap org punya masalah masing2. Kamu pikir kita punya masalah yg sama tp nyatanya beda.

Jangan sedih.

2018-02-23 05:43

HERBAL BEKASI HerbalBekasi

GROSIR MASKER SPIRULINA free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

vitamin pemutih herbal, WA: 0877.7000.7581 #vitaminpemutihherbal #PemutihBadan #PemutihWajah #PemutihHerbal…

2018-02-23 05:43

TIENS BEKASI TiensBekasi

MASKER SPIRULINA Free Ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Ready Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

VITALINE mengandung Lechitine yg merupakan komponen terpenting dalam pembentukan jaringan saraf, Order WA: 0877.700…

2018-02-23 05:42

Babah RockTonk MuklisPonco

Pecinta Karinding

2018-02-23 05:42

Wahyudi SN Wahyoe_SN

Kenyataan dalam hidup memang ga selamanya manis, banyak hal pahit yg harus di lalui ...Tapi,, ini lah hidup

Jika engkau ingin damai dan sejahtera, hiduplah dengan benar dan jadikanlah dirimu berguna bagi sesama

2018-02-23 05:42

Muhammad Syahrur R mrjunior404_id

hello mama :)

Solusi dari setiap ketakutan selalu ada di dekatmu. Tapi mata anda selalu fokus pada rasa takutnya dan mengabaikan solusinya.

2018-02-23 05:42

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

2018-02-23 05:41

K e n t u t i l a h kenklnka

TUKANG TIDUR

TUKANG NANGIS

Tidur lah.

2018-02-23 05:41

Nugi ! angglarydinugi

Disaat saya rame di twitter, itu artinya saya lagi kesepian. Dan saya pengen banget berhenti maen twitter.

@mdyulianggreni Iya, Ni.

2018-02-23 05:40

Muhamad Fauzi MFauzi_ID

follow @MFauzi_ID l Live in bekasi l and tanks for see my account :D

Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA.

2018-02-23 05:40

Muhamad Asep Muharam Asepaaay

Hanita laras virkasari♥ HalaMadrid, Real Madrid (y) Keep @woles_ and stay calm☺ @BaleSquad \m/♣

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:40

Ary Kurniyawan s_kurniyawan

NARKOBAAN

RT @rani_anjaniBKS: BEKASI INCLUDEROOM COD
#Bigbobs
#cod #includeroom
Rate : 600 1x1jam, 1.1juta 2x2jam
Rules:COD,Wajib Kondom, No anal…

2018-02-23 05:40

Aldy Al Syakib aldyanugerah15

my ig: aldy.anugerah
line. : aldy1998

Cobalah kau bertahan, Sampai waktunya tiba

2018-02-23 05:40

˗ˏˋFΛIZΛLˊˎ˗ _menyenk_

Manusia Barbar 🧟‍♂️

@Arsenal

2018-02-23 05:39

Perri Lapini LapiniPerri

RT @KevinGeoqi: OPENLOAD: by #apollojames009 via @c0nvey

2018-02-23 05:39

Fahmy FahmySnts_

♥ Chelsea Football Club 1905 ♥

Jangan pernah membedakan orang, apalagi menyamakan.

2018-02-23 05:39

Kevin. KevinEkaP_

Nothing | follback just mention

Kesuksesan bukan mie, tidak bisa didapatkan secara INSTAN.

2018-02-23 05:39

Dinda dindaapertiwi

Penyuka pantai yang jarang ke pantai

Pas pulang burungnya udah hilang, dan inti dari #memetwit ini kalo ke tempat baru jangan lupa salam ya. Sekian…

2018-02-23 05:39

Elang VirgiawanYasser

Jngan lah kmu menghina dngan orng” yang tak mampu krna msi bnyk msyarkt yang tak mampu😉&tak pantas untuk di hina

Rasa takut bukan untuk di nikmati, tapi untuk di hadapi-,

2018-02-23 05:39

Dewi Surya Aryadini acinsacinscins

DAD. Key's. Kinci. Food🌽🧀🍤🍔🍳🥚🍗🍖🍕🌭🍟🥙🌮🌯🥗🍥🍲🍜🥘🥘🍝🍣🍱🍛🍙🍡🍰🍰🍘🍫🍿🍩🍭🍶☕️🥛🍺🥂🍷

Nah ini!

2018-02-23 05:39

Niken Ayu Wulandari NikenJane

Im not perfect

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:39

Khoriwnmr mas_kor7

Perajurit kumuhh🌀

RT @mas_kor7:

2018-02-23 05:38

Dan Jor spass_viel

Bundesliga

RT @tindikpentil: Gerah dek?

2018-02-23 05:38

MDP Artwork mdp_artwork

ORDER DESIGN BERKUALITAS,DATELINE CEPAT DAN HARGA TERJANGKAU INFO 085693466261 / D4A178C6

2018-02-23 05:38

Lih. NcengGalih_

Akun ini dikelola oleh beberapa admin

\ Suka Kangen Sembarangan /

Arsenal lagi ngelucu 😂😂

2018-02-23 05:37

panda mustofa ciputra75

mncari cinta sejati,yg bisa mnerima apa ada ya.

@NindaaEP_ Benar sekali.

2018-02-23 05:37

Rober Julius roju90

RT @tindikpentil: Selamat pagi

2018-02-23 05:37

jun88 jun_gh88

RT @tindikpentil: Semangat hari ini guys

2018-02-23 05:37

Khoriwnmr mas_kor7

Perajurit kumuhh🌀

2018-02-23 05:37

Iman Nur Rahman imanred48

Dulu indah banget. Tapi, ya dulu. Dulu gak bisa jadi sekarang. Dan sekarang gak bisa jadi seindah dulu. :')

2018-02-23 05:37

Dinda dindaapertiwi

Penyuka pantai yang jarang ke pantai

Nyampe kampus heboh dengan burung hantu ini ada yang bilang hororlah atau burungnya bagus mending jual aja katanya.…

2018-02-23 05:37

agus dwi saputra ADsaputra48

Ig : adsaputra48

Aku akui aku memang tidak sempurna untukmu, jadi maafkanlah semua kesalahanku :)

2018-02-23 05:37

Rober Julius roju90

RT @tindikpentil: Gerah dek?

2018-02-23 05:37

Riyan Sangean riyan_sangean

@kotijahh

2018-02-23 05:37

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

perihal yg sukar tuk memaksa dirimu melupakan perihal yg dulu membuat kamu bahagia, cuma dikarenakan ia sudah berakhir..

2018-02-23 05:37

Fans JKT48 F4n5Jkt48

Citra Ayu

[31] #AUTO Diana Amalia Ramadhani ##AUTO

2018-02-23 05:37

een hwi EenHwi

TURUN BB 17KG wow(new testi)ARTISpun sdh pada pke,DTOZYM# RAHASIA LANGSING&SEHAT Pelihara saluran cerna ORDER BBM 2…

2018-02-23 05:36

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

I have time for: . Twitter ??. Texting ??. Eating ????????????. Listening to music ??????.Now notice bullshit wasn't on that list

2018-02-23 05:36

BORAY DISTRO Boray09302417

Suka ngentot wanita usia 35-48 thn.. Tante, STW, Janda, Ibu2, Istri Kesepian...

RT @WulanBooking: Party sex Thailand girls vs theBlack

2018-02-23 05:36

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

foto bareng kamu, adalah sejarah yg membuktikan bahwa kita pernah bersama. :')

2018-02-23 05:36

BEKASI HEALTH BekasiHealth

Grosir Herbal Tiens free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Ready Herbal Asam Urat, Kolesterol, Diabetes, Maag

pemutih kulit herbal tiens Free ongkir Bekasi, WA: 0877.7000.7581 #Bekasi #pemutihkulitherbaltiens #PemutihBadan…

2018-02-23 05:36

AcongRohis Rohis_DGH

Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa sertakan logikamu juga tuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.

2018-02-23 05:36

andika bagus p andikabepe

ig : andikabagus_p

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:36

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

2018-02-23 05:36

Dent'BhiieJay bhiiejayOrenJKT

Ig : BhiieJay123

Kurang Inspirasi Terlalu banyak mimpi sambil menikmati harihari :D😚😚😚😚

RT @FREEDOM_OFLIFE: Sebelom menuntut hak ente, ente harus ikuti dulu aturan organisasi, kalo ente udeh ikuti peraturan organisasi... https:…

2018-02-23 05:36

Sofie Yuli Aryαnti sofieeYA

Hi stalker

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:35

Annisa Rachmaninda annisaninin

The long and winding road

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:35

Anggaaaa AnggaaDermawan

-_-

Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yan…

2018-02-23 05:35

Kane_69 cikinimambo_69

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @Banyoebening6: @utangmeroket Dah di tolak gugatan sama hakim.. alhmdulillah

2018-02-23 05:34

Muhammad Robbin MRobbin17

You'll Never Walk Alone

Assalamualaikum @22mossalah

2018-02-23 05:34

Ezha Unyil EzhaUnyil

I love bandung

@shintabella50 Mantap

2018-02-23 05:34

Indro Birowo IndroRizal

Suicide silence \m/

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

Aqiqah Bekasi darulaqiqah

Jasa Aqiqah dan Qurban Untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. #aqiqahbekasi #jasaaqiqah

Syarat Kambing Aqiqah #akikah #aqeqah #jasaaqiqah #syaratkambingaqiqah

2018-02-23 05:34

Deris RamaTyas Ramatyas_D

Jika kau menyerah, maka habislah sudah..

#RulesofSurvival

2018-02-23 05:34

Kane_69 cikinimambo_69

RT @WulanBooking:

2018-02-23 05:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

“Kegagalan bukan untuk disesali, namun untuk direnungkan, introspeksi dan revisi.”#BOT

2018-02-23 05:34

Rusdi Firdaus Malik Rusdi_farlan

Prada Pradila

What happened with you guys @Arsenal keep fighting #VCC

2018-02-23 05:34

Irfan Irfan_Hakim_Jr

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:33

bayu nugroho. bnps_

go away asshole!

kenapa gak welbeck aja yg di jual sihhhhhhhh

2018-02-23 05:32