Tweets at Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

ayu sebangdey

personal+fan account.

RT @lifejoy: Just another day in Twitter

2019-05-24 15:55

R I K A wadidawjiwaaa

[03's] | suka nyemilin es batu, suka kamu juga.

@blueberrynnnnn HIIHHHH BUKANNYA MANDI😠

2019-05-24 15:55

Politwika Creative PoliTwika

Narasi. Inspirasi. Kreasi

Twips, ada yang biasa pake Tor Browser buat browsing?
Sekarang udah tersedia lho versi stabilnya di Google Play Sto…

2019-05-24 15:55

Alika, N. senandikaria

「 +𝙇𝙓𝙄𝙄 ︴LAKON FIKSI oleh #aù. 」 ー Separuhnya Aqilla yang hidupnya lempeng-lempeng saja, saat ini sedang belajar di kelas XII IIS 4, SMA N 1 Jakarta.

@ShoutOut3Sub #. Cocok. Jadi teman aku sama Aqilla dong! Ya ga, Qil? @hujanirasa

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Nyeseksih.. cuman sudah terlanjur. #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah #JokowiPresidenKu #NKRIHargaMati

2019-05-24 15:55

Andiniwina Andiniwina11

coffee

RT @detikcom: Buka puasa serunya bersama orang-orang terdekat. Sambil bercerita hingga bernostalgia menambah seru suasana. Tapi, kadang suk…

2019-05-24 15:55

Wahyu 'ayu' Dwi A. ayusoemardoko

Architect-one proud running/breastfeeding momma-traveller wannabe | A+

Gw kok mbrebes mili liat video ini 😢😢
Stay safe Indonesiaku ❤🇮🇩❤
Inshaa Allah aman2 selalu..Aamiin Allahumma Aamiin…

2019-05-24 15:55

OVO - Payment & Points ovo_id

OVO merupakan aplikasi keuangan pintar yang memberikan begitu banyak keuntungan.

@KopiLimbong Hi Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Jika ada yang menghubungi mengatasnamakan OVO kami saranka…

2019-05-24 15:55

Saqova Agustina saqovagstna

RT @makeupyuk: This is literally me every day in class

2019-05-24 15:55

futurebachelor giparrr_

Waiting for a moment...
+62.

Orang2 yg selalu kutemui setiap hari. Ada yang harus dilepas ketika beranjak pergi. Walau ada harapan untuk kembali…

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Masih percaya mau dibayar? #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah #JokowiPresidenKu #NKRIHargaMati

2019-05-24 15:55

Ummu Maryam UmmuMar24293001

RT @ryennaldy: Lain di konpress lain di lapangan, Wir. Haluuuuuu...
Kebenaran akan sulit ditutup²i. Apalagi kalau nutupnya cuma pakai 3 lem…

2019-05-24 15:55

Anisa Briliana anisabrln

RT @ramengvrl: kemahalan

2019-05-24 15:55

panggil aja Nanda. Hi 🙋‍♂️ nandapasaribu

Godspeed.

Di kosan gabut.
Di rumah gabut (ya dikit beberez)

Seenggaknya dirumah makan auto tersedia.

2019-05-24 15:55

Cho Stickycho

Moga yang punya akun ini, IPKnya tinggi. Aamiin.

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 15:55

Halo BCA HaloBCA

BCA senantiasa di sisi Anda 24 x 7 | Telpon 1500888 atau +62211500888 dari luar negeri

@zeinakbarm Untuk respon gambar yang Bapak/Ibu kirimkan untuk KlikBCA nya terindikasi virus malware. Kami sarankan…

2019-05-24 15:55

R.Bani Hidayatullah rizkibani

Aeronautical Information Services

@nidyayp Hmmmm balik nggak yaaaa

2019-05-24 15:55

oktaviana iEkaJahe

nice, simple guy, easy going, hard working, never give up..

RT @ArLex_Wu: Maaf keceplosan lagi... Sipit dan lahir menjadi Tionghoa itu Takdir.. Gk sipit tapi doyan ngejonggos ke tiongkok itu gk Mikir…

2019-05-24 15:55

Dasona daninabs

RT @detikcom: "Bisa jadi itu obat herbal," kata anggota BPN Habiburokhman, membantah video viral Prabowo memberikan kopi kepada korban rusu…

2019-05-24 15:55

ADP-RAS adp_ras

Toko Online Yg Baru Merintis, Menjual Perlengkapan & Kebutuhan Pasutri, dgn Produk2 100% Original. Kepuasan & Kepercayaan Anda No 1!

@mandiricare @kinashita_ berati ga jadi 20-30 menit nih, yadh satu jam dr skrg jajal lagi

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Jihad yang benar adalah jihad demi kemaslahatan umat bukan jihad merugikan umat. #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah…

2019-05-24 15:55

Raihan Purnama RaihanPurnama9

Jangan pernah engkau merasa sombong dengan jabatanmu, karena pada akhirnya jabatan akan hilang oleh Alm.

kejayaan jokowi-amin yaitu hasil kami semua. kami benar-benar percaya mereka dapat membimbit Republik Indonesia kia…

2019-05-24 15:55

Siloklt Silo0275

Biasa aja

@mediaindonesia Hahaha

2019-05-24 15:55

fangirl halu zone💞// follow auto follback Sindi_pcy

Bucin chanyeol tingkat dewa
.
.
.
.
Exo-l

RT @bagasdc3: Love scenario versi bangunin saurrr maap pendek bgt :( besok boy with luv versi panjang ditunggu 💜

2019-05-24 15:55

PAULO picsartso

Aku Suka Duit, Tapi Duit Suka Abis.
• Audiophile
• Suka ngelawak (tapi ga lucu)
• Hobi ngedit foto,
kalo ad foto yang mau diedit dm me aja.
• FEMINIS
• @selvoii

@_dailylyfe @smokingchiIIs Caranya alusin si rio dia ketua geng

2019-05-24 15:55

Beber berliana_beber

Roma 12:12 Filipi 4:13 | gym addict | Gue Scientists, Research maenannya 💉💊💣 | aku begini cuma ditwitter😭🙏😂 yang doyan capture tweet lama, masuk kristen!!

Pulaknya malah awak yang dianjengin -_- bener dong awak, ga salah pasang sinamot.

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Dampak aksi demo anarkis merugikan banyak pihak. #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah #JokowiPresidenKu #NKRIHargaMati

2019-05-24 15:55

Aji Bagoes Risang P. ajibagoes20

Tweet mostly about movies, music, Manchester United, AS Roma, BIGBANG and BLACKPINK. Instagram & Souncloud: ajibagoes20

Praveen kalo lagi bener ngeri kaliiii 😍

2019-05-24 15:55

bananad indinadaa

ald

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 15:55

Wisnu P Nugraha 789whyznoe

Cuma Manusia yang Gitu Doank, tapi gak Gitu Banget,,,

#Gooner #Father #Bassist

@deltasufianti Terlalu fokus ibadah kali... 😅😅😅

2019-05-24 15:55

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Pekerjaan yang dibebankan pada narapidana akan disesuaikan dengan kualifikasi.

2019-05-24 15:55

Sayudyas sayudyas

@gek_iwik no.. kemahalan

2019-05-24 15:55

🌬 magerbethadeh

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Mau ngerusak negara lagi Wo??? #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah #JokowiPresidenKu #NKRIHargaMati

2019-05-24 15:55

Rizki Permana Putra RizkiPermanaPu3

#VVota Reg Sungai Penuh(Kerinci)
#United Army Sungai Penuh
#Rzputra10
#Upi Yptk Padang

RT @Nat_JKT48: Siaang ^^
Ko ig masih down ya ><

2019-05-24 15:55

Andi Rizki andirzki

Yes, they are judging you. | I don't mind your weirdness, as long as it's compatible with mine, let's be friend then. | Civil Engineering UG 2010.

RT @republikaonline: Polisi membeberkan asal usul pelaku rusuh saat aksi 22 Mei 2019.

2019-05-24 15:55

KAIPOEM KaimanaPoem

TUT WURI HANDAYANI (akun ke 2)

@makLambeTurah @ferdiriva itu AM makkkk 🤣🤣🤣

2019-05-24 15:55

PuTra KU💯% solor_

care for all.

@Airin_NZ Merasa yakin masuk surga kalau mati, masuk ke surganya Prabowo 😃😃😃 Bodoh yg TSM.

2019-05-24 15:55

Dragon Dragon87561641

keep smile and Good smile

RT @eko_kuntadhi: Biadabnya para perusuh ini. Mereka melempari polisi dengan batu. Dikejar polisi. Lalu masuk ke masjid. Lalu memfitnah pol…

2019-05-24 15:55

cicha. cicharw

hi, mari berteman.

@xkatare @crazysmartasian asli ada wkwkwk

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Anda yang memprovokasi pendukung anda sendiri saat anda disalahkan jangan seakan anda tidak pernah melakukan apapun…

2019-05-24 15:55

Vincentia Ayu vincentajoe

Founder & CEO of Vinmatoria Inc., Owner of brand @vincentajoe. Finger of @jmcitconsultant.

RT @adepedia: Jika ada pertanyaan: apakah Anda setuju jika anak Anda bersahabat dengan orang lain yang berbeda agama?

Rata-rata jawaban r…

2019-05-24 15:55

N NindyNgtys

🌕

Ngerti kok, ngga sampe bilang nyuruh, cuma kode-kode, tapi nunggu gue sendiri yang menawarkan karena emang gue ga tegaan. Ngertiii..

2019-05-24 15:55

Shama Kurnia IchwaniSoeparma

I'm just an Ordinary Woman...
اللە dulu, اللە terus, اللە lagi.
Akun Asli, bukan bayaran atau Buzzer apalagi Akun Hoax or Baru Netes !

@AhmadBu37120916 @helmifelis @laksmislamet Anak baru gede, banyak2 searching google liat presrasinya Prabowo. Dia s…

2019-05-24 15:55

Percetakan "ku" 💙 percetakanku

Percetakan Murah, Bagus, Berkualitas,Cepat,Tepat Waktu dan Terpercaya ☎ 08111016633 - 087777087810

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno @Humas_MKRI @sosmedbw Ditengah rasa krisis Penegak Hukum Indonesia
.
.
.
Semoga
.
.…

2019-05-24 15:55

Gitaris Bucin irfanades95

Mas-mas kang Chicken

@uchaaa06 AHHA

2019-05-24 15:55

mypapale mypapale1

clothing woman , pin BB 7CDDE258, whatsapp/line/katalk 081312871912, owner @bundamanda

💐GAMIS PARADE 99RB💐

Parade 99rb ini terdiri dari 3 model gamis:
1. Aluna Nova
2. Abaya Lady Nova
3. Basic nova

*A…

2019-05-24 15:55

BRG Indonesia BRG_Indonesia

Akun resmi Badan Restorasi Gambut | FB: | IG: brg_indonesia | YouTube: Badan Restorasi Gambut - BRG|

Pelatihan selama 5 hari ini mengajarkan 30 peserta dari 13 desa di Kalsel berbagai teknik pewarnaan alami menggunak…

2019-05-24 15:55

psst ikiikiiki_

ini bio bukan oib

@ddchimmy @FANBASEBGST Iya di dubai

2019-05-24 15:55

thata yunitaardha

Hasil tidak akan pernah menghianati proses!
~~~~~~
Magister Of Government Science

RT @detikcom: Dewan Guru Besar Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menyebut gelar guru besar atau profesor untuk Amien Rais kini telah…

2019-05-24 15:55

Jolt JolteonRL

19 ♂ | Rocket League | Weeb | @LiquipediaRL editor | Leftie | Piano player | Banner by @qtsense

@it_meirl_bot Old but gold

2019-05-24 15:55

M. Rasyid narasidiri

RT @OrangBeriman6: Teroris nya sudah ketahuan !!!

Anak buah wiranto yg bikin onar duluan dng menembaki ke arah massa dng kembang api atau…

2019-05-24 15:55

Fauzan fauzanrasip

University of Indonesia, International Law graduate.

@na_dirs @nucare_lazisnu Terus kenapa yai. Lepas dari dukung 02 dd sudah ada bahkan sebelum jokowi jadi walkot solo…

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Kita sebagai masyarakat harus ikut serta mengamankan negara kita dari tindakan anarkis. #KemenanganUntukSemua…

2019-05-24 15:55

ade priatna adebotaknakal

Tajingsat...!!!

@sinisteur Kalo ganteng mah laki...hihihi

2019-05-24 15:55

Ibnu Zubair IbnuZbr

Menolak TUA... #tertawaitusehat #janganlupabahagia

Kopi Gayo dengan Roti Cane, di

2019-05-24 15:55

Dede Budhyarto kangdede78

Kebenaran akan menemukan jalannya Sendiri.

Dari Raja Jordania
#KemenanganUntukSemua

2019-05-24 15:55

Aksa Asherblackk

Amoureux noir | Art and Science addict 🎈| Moody

























































{I can make you comfort beside me}

RT @AndrewInJakarta: This is Kamil. If you see him, please contact us ASAP. He has been missing for a month & his family is desperate to kn…

2019-05-24 15:55

Jafar Novendra NovendraJafar

Sahabat sejati adalah dia yang selalu datang paling terkahir disaat kita bahagia, dan dan palling datang ketika merasakan kesedihan.

kameunangan Jokowi-Amin adlah kameunangan qta semua. qta yakin mrk bsa mmebawa endonesia makin maju. #KemenanganUntukSemua

2019-05-24 15:55

pe en es fairohjp

PNS (Pegawai Negri Salon)

@taaritaa_ @indrianiokfri @mentarisiti @Thundreshot Eh emng beneran ya? dahal tadi cuma kompor doangan sih xixixi

2019-05-24 15:55

Yolanda ryolandafit

IG: ryolandafit

RT @detikcom: Tok! Pihak Asosiasi Jalan Tol Indonesia telah sepakat memutuskan untuk memberikan diskon tarif jalan tol hingga sebesar 15% s…

2019-05-24 15:55

Tokichi Mikuni 💰 vnggv_

sebelas biji semangka

RT @detikcom: "Bisa jadi itu obat herbal," kata anggota BPN Habiburokhman, membantah video viral Prabowo memberikan kopi kepada korban rusu…

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Inisih kelakuan orang yang sangat biadab sangat terkutuk. #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah #JokowiPresidenKu…

2019-05-24 15:55

damskuy semacampelita

korban gusuran dari akun @hanindhaa yang melegenda dikalangan remaja

RT @detikcom: Seorang remaja asal Johor, Malaysia, iseng ingin mencoba seks dengan memasukkan penis ke lubang pipa. Namun sial ia tidak bis…

2019-05-24 15:55

Ismi Ayy ayyaw

♥ ♡ nothing better than being your self ♥ ☺

Sudah nunggu 30 menit, 1 jam, 2 jam, 3 jam, masih gak bisa2 jg mandiri online @mandiricare ke blokir padahal gak sa…

2019-05-24 15:55

Blibli Care BlibliCare

Official account of Customer Care. We'll help you 24/7 . Follow @bliblidotcom for more info about Blibli's program.

@palupiretno13 sangat disayangkan jika produk belum diterima. Untuk mengenai keterangan seperti itu bahwa kurir kam…

2019-05-24 15:55

Devandira Kusuma DevandiraK

you can always find me in the kitchen.
hello mas putu💑

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 15:55

Bakti Juanda juandabakti

Jangan Tukar kebeneran Dengan Kebohongan 😎

Sudah Puas Pak Amin Rais? ini hasil Provokasimu. Merusak bangsa. #KemenanganUntukSemua #JumatBerkah…

2019-05-24 15:55

aaiii zubaaiidah

Tempat keluar uneg-uneg

Tetaplah berbuat baik karena kebaikan yang tulus tidak membutuhkan pendapat manusia✨✨ @ Bekasi

2019-05-24 15:55

Yurbend Yurbend2

Yurbend

RT @RiyantAriel: Melihat dan menyaksikan betapa berat tanggung jawab POLRI, sebagai masyarakat penyetor pajak saya rela dan mengusulkan aga…

2019-05-24 15:55

ZanZibar MaulanAsep3

Knapa ya? Ini air liur udah gak produksi lagi apa gimana yaa?

2019-05-24 15:55

Dwi Nurulitha Dwi_445

pengen sukses tapi hobi sambat

@BadmintonTalk Sekali pukul mashoook, gila ngeri 🔥

2019-05-24 15:55