Tweets at Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

Andi Darmawan AndiDarmawan80

a regular people

RT @SatuPortal: Yuk tandatangani petisi untuk @KementerianESDM: Batalkan Hak Kelola Lapindo di Blok Brantas!

http…

2018-08-17 15:22

Naufaldi F2aldi

Wanna be Blogger and Software Enginer

RT @nihaqus: Find someone like Bu Iriana did to Pak Jokowi 😍

#RI73 #IndonesiaMerdeka #17an
#KerjaKita

2018-08-17 15:22

Ms.D Edd_MsD

percaya kebaikan Tuhan..

RT @mpokgaga: Ternyata setelah percakapan gak penting itu, gue sadar.. Walau orang tua gue gak ngasih atau ngebeliin hal yg gue mau, secara…

2018-08-17 15:22

Maybelline StonedKind

Designer | Tech | 25 | MY

RT @septiyanidj: 👧 : "Attack!"
👩 : "Mundur mbak, kamu blm punya ulti"

Cc @hati2dimedsos

2018-08-17 15:22

Fauziah Baroroh uzikbaroroh0212

Single | MotoGP | Valentino Rossi | Travelling | Reading |

RT @VIVAcoid: Prabowo Larang Tim Jubirnya Komentar Negatif selama Asian Games 2018

2018-08-17 15:22

GantiPresiden buyu4ng

Real Account - Pengamat

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

yusril. lampustudio

“Ntar aja, gampang itu mah pokoknya.” ─ seorang floor director amatir di suatu stasiun tv masa kini. [OCRP; portrayed by wonjong_]

@diaelegi ............apa-apaan ini?! Aura gue kalem berkelas gini juga.

2018-08-17 15:22

Maharani. pelakonutama

[ #KarakterFiksi ] Yuki Kato sebagai Maharani. Jika ingin bahagia, bahagia saja sekarang. Memangnya kamu menunggu ijin dari siapa?

"Mata siapa?"

2018-08-17 15:22

Lentera lenterathaya

[OCRP] Lentera Athaya Purnama, setia menunggu tanggal gajian. // potrayed by mamamoo's 문별

@IGotLovesCA Admin Hyungwon juga jangan sampai sakit ya. Semangat jaganya!

2018-08-17 15:22

Adek tingkat baper penikmat_kata

ABsurd

RT @Raesaka: <--- Selalu berpegang teguh kepada "sebisa mungkin hidup tidak menyusahkan orang lain"

2018-08-17 15:22

Honey devaregyana

&

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

PIJAT KEBUGARAN faustosaadan

Masseur Boy
Real relaxation and pleasure
DTE young indo Guy
Discreet, Professional, Safe
interested added
Mycontact Person.
PIN : 5CDF537C
WA : 083812888849

RT @faustosaadan: Ijin promo suhu ,in/out call wa 083812888849
@ExclusiveMassag
@PijatBagus1
@cobapijat
@DMassageJkt
@fjr_Pijaddict
@In…

2018-08-17 15:22

Garuda Indonesia IndonesiaGaruda

The Airline Of Indonesia | 24hrs Call Center 08041807807, +622123519999 | customer@garuda-indonesia.com |FB | LINE @garudaindonesia

@murukusunu_ Silakan kami bantu cek terlebih dahulu. Dapat diinformasikan alamat email, nama lengkap dan tanggal la…

2018-08-17 15:22

ikhsan saefudin ikhsan_btg

hidup ku selurus jalanku

RT @marioteguh: Anda setuju? 💗💝💖

2018-08-17 15:22

Risα Eno Aprilyαnti RisaApriliyanti

Bismillah for S.Si • Traveler and Researcher • Biology State University of Jakarta. Miracle is another name of Hard Work

@jajomiceae Hayyyyyyyy hooyyyy hiiyyyy wkwkwk

2018-08-17 15:22

Wawan Adinawan WawanAdinawan

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Zaretta Icardi IcardiZaretta

RT @tni_ad: Aksi heroik prajurit TNI memanjat tiang bendera ketika tali bendera lepas saat pengibaran bendera sang merah putih di lapangan…

2018-08-17 15:22

Adipativan 🔱 G00DL00K1NG_1

⭐⭐⭐⭐⭐

@RS4idi Mirip yaa ... Soto bening

2018-08-17 15:22

‏ً Melmpem

Prabowo Prihatin Masih Ada Warga Kelaparan Di Usia RI Ke-73 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

2018-08-17 15:22

Gilrandy Azalia M gilrandyam_

HIDE the TrUTH

@feelingthebclue i can relate

2018-08-17 15:22

HIU ALLAH JakaSam58524274

Aku adalah orang yg pingin dekat dengan Allah

RT @JayaSatrianie: Ustadz @haikal_hassan ,

Habib Rizieq Di bawain duit 1 Trilliun, dikasih Tanah seluas 72 Hektar untk bangun pesantren, s…

2018-08-17 15:22

ambarwangi rorofitri

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Moga Ananda agaMoga

Bernalar objektif. Menjaga kewarasan.

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

‏ً Melmpem

Jurnalis Asing Heran Gempa Dahsyat Lombok Tidak Dijadikan 'Bencana Nasional' Oleh Pemerintah…

2018-08-17 15:22

ヤンティヘルランティ yantiherlanti

I am a Blogger, Green-er, Lecturer of Science Education UIN Jkt, and simple Mom, Love jazzy much, some rock I hope I could live in Ridha Allah swt always!

01. Pada hari pertama 14 agustus penutupan macet total sejak fly over. Kenapa? Semua kendaraan dari arah jakarta m…

2018-08-17 15:22

Nabeel Pasha beelsha

Dont talk to me if your club has not yet won a sextuple. Instagram: @beelsha.

RT @CommuterLine: Mau nonton cabang olahraga favoritmu menggunakan KRL tapi belum tahu lokasi venuenya dimana? Berikut Peta Publik Transpor…

2018-08-17 15:22

still.empty Ballsrhurtin

never happy

RT @bk2128: Characters voiced by the legendary Ishizuka Unshou (1951-2018)
Professor Ookido Yukinari / Samuel Oak in Pokemon
Jet Black in C…

2018-08-17 15:22

Just call me BABE💞 ayobermutual

Let's be friends! Xx

@womanfeeds Mending beli skincare cosrx aja deh. Bisa share in jar jg kok biar hemat. Belinya bs di @RLZEEEEE

2018-08-17 15:22

Kadirun Aprian_K_

RT @fongdavid32: Merinding Komitmen Anies terhadap Prabowo Subianto.
"Saya tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang yg mengkhianati Pak…

2018-08-17 15:22

Tya Sulistiani♕ thieempress

(•ˆ⌣ˆ•)/(҂'̀▽'́)ง || ♓'14 || Moody || ​​​(┌_┐) || any question? || more? ask me ;)

@womanfeeds Duluuuuuuu bgtt gue pernah pke ini tpi ga cocok sama produknya s4r!4yu

2018-08-17 15:22

Andy Pau Handoko AndyPauHandoko

a lucky man wif a special wife beside me + a precious mom and Extraordinary God in my life.. :)

#Merdeka! Happy Independence day, Indonesia! By the way, tadi pagi ada yang ikut lomba #Tujuhbelasan ga disini?? 😀…

2018-08-17 15:22

Mhd Rasid nasution mhd_rasid

@wita_01

RT @wonk_peank: yg bikin tagar #DorongPrabowoImamJumatan blunder & nampol junjungannya sendiri

Liat foto2 mantan2 Presiden kita, mereka m…

2018-08-17 15:22

Echi Echi33213285

Simple

@mecimapro Gue ketinggalan...huhh

2018-08-17 15:22

Ridho Hafiedz RidhoHa98036157

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

U y u n duasatunovember

She dances at the edge of a cliff and falls to the bottom of an ocean.

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

MeilyngSupardiGosal MeilyngGosal_12

94line....Just be yourself,do not hear other people thinks of you !!!! keep smiling & enjoy my life...Jesus Christ ❤️

RT @f9a6407c66c74c8: mulai film rompis suka umay shahab sam meira cut beby tshabina wulan adinda azani roman arbani yasiz lagu cause you

2018-08-17 15:22

Chacolate Melisaemp

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

#irengputih irengajah

Ireng itu Gelap - Seneng Bola & Seneng Desain #Juve #FinoAllaFine

RT @Lia_Riyadi: @dkurniawan @motulz Our hero today!!

2018-08-17 15:22

Brianna cleiredelune

@New_preloved AAKUUUUUU :(

2018-08-17 15:22

Shofiyulloh bukan_shofi

Lalu mengapa kau harus bersedih atas apa yang tidak kau bawa saat datang dan tidak mengikutimu saat kau pergi? - Imam Ali

@TretanMuslim Wes tuku tiket e broo. See u broo

2018-08-17 15:22

surya MiminkSuryadi

manusia biasa yg benci rasisme.. menjadi minoritas bukan lah pilihan tetapi pemberian dari Tuhan..

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Sandro SansandSSRC

The Fool Who Ripped His Pants

2018-08-17 15:22

Purim Marbun PurimMarbun

Love one another!

Salam kemerdekaan@ 73 th HUT RI

2018-08-17 15:22

efde djanuanti

Be smart

RT @temanAhok: Kami akan kembali, turut ambil bagian untuk merawat kemerdekaan bangsa.
Kami akan kembali, untuk Indonesia.

Dirgahayu Repub…

2018-08-17 15:22

ɥʇ zɯɐq BamzTeHa

CINTA damai berKEADILAN & berkeSEJAHTERAan, seperti kalian semuwa...

Saya hormat kepada KH. Ma'ruf Amin, tapi saya salut sekaligus hormat kepada UAS. Integritas UAS luar biasa. Semoga senantiasa istiqomah.

2018-08-17 15:22

Unicorn _ssabs

Sobs

RT @FaisalBasri: Tahun ini (year to date sampai hari ini), nilai tukar rupiah bertengger di titik terendah sepanjang sejarah berdasarkan re…

2018-08-17 15:22

Simkuring@porsea simkuringporsea

RT @saididu: Kemerdekaan adalah pintu gerbang menuju kemajuan dan kesejahteraan bersama. Dirgahayu RI ke 73.

2018-08-17 15:22

hendra hendra235

RT @tni_ad: Aksi heroik prajurit TNI memanjat tiang bendera ketika tali bendera lepas saat pengibaran bendera sang merah putih di lapangan…

2018-08-17 15:22

Dian Melindra dianmlndra

Pengen nulis sesuatu, tapi gatau mau nulis apa disini.

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

PIJAT KEBUGARAN faustosaadan

Masseur Boy
Real relaxation and pleasure
DTE young indo Guy
Discreet, Professional, Safe
interested added
Mycontact Person.
PIN : 5CDF537C
WA : 083812888849

RT @faustosaadan: Ijin promo suhu ,in/out call wa 083812888849
@ExclusiveMassag
@PijatBagus1
@cobapijat
@DMassageJkt
@fjr_Pijaddict
@In…

2018-08-17 15:22

karla _karlahrm

Army💜

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Meity Nuzul meitynuzul

안녕하세요! Meity입니다 :)

@dorikadobiye Mahahahahahahahhaha

2018-08-17 15:22

Okky okkygunawan_

Mountaineer | Videographer | Pendaki Indonesia | Indonesia Green Ranger - Armiadi Indra

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Zainul Munasichin zainul_munas

Wakil Sekjen DPP PKB | Staf Khusus Menpora RI | Ketua PP Pagar Nusa NU

Clear..!! Fatwa Haram ILC yg dikeluarkan LBM PWNU DIY murni karena acara ILC nya, tidak ada kaitannya dg penampilan…

2018-08-17 15:22

NAY raanayaa

Obliviate 🍂

Ketemuan lagi setelah sekain lama waktu itu makan di Senayan, eh nemu lagu Ardhito Pramono judulnya "Di Senayan". Liriknya oks lah ☺

2018-08-17 15:22

Ariyanti D. Linting ariyanti

Indonesian Smule Community Manager #Smule #SmuleNesians #SmuleAmbassador

2018-08-17 15:22

Angga Marshelianto marshelianto

Neither a subdued loner nor a jovial chatterbox.

Senang hari ini serasa karnaval terus banyak foto-foto heheheu

2018-08-17 15:22

🌟✨💸LORD VOLKSWAGEN 4 SMASH ULTIMATE💸✨🌟 rubyrubychpie

Ruby/Amaranthus/Danny/Moth | He/Him | I love slitherbot's character Lord Volkswagen so much | Steam:

RT @bk2128: Characters voiced by the legendary Ishizuka Unshou (1951-2018)
Professor Ookido Yukinari / Samuel Oak in Pokemon
Jet Black in C…

2018-08-17 15:22

#irengputih irengajah

Ireng itu Gelap - Seneng Bola & Seneng Desain #Juve #FinoAllaFine

RT @motulz: Ingin sekali tahu nama anak SMP ini 💪🏼✨🇮🇩

2018-08-17 15:22

Febri tri Febritri6

Saint Peter Damian 😇

@fransiscadel_ Ampun, wes dibenahi

2018-08-17 15:22

Rᴏᴊᴇ ─ʜᴍ rocjebp

Blαcĸpιɴĸ ιɴ yoυr αreα!。・:*:・゚★I ᴀᴍ ᴀ ɢɪʀʟ ᴡʜᴏ Aʟᴡαʏѕ ɢʟᴏᴡѕ ᴘʀᴇттιʟʏ ᴡιтн нᴇʀ Bʟαᴄĸᴘιɴĸ·ѕ ѕιѕтᴇʀѕ; Rᴏѕᴇαɴɴᴇ ᴅᴇ́ Pαʀĸ. Yoυ cαɴ cαll мe roje—❣ bro? beenten,conyol

RT @Greschinov: Menjelang 17 Agustus

Para tokoh nasionalis dan pemuda: menunggu.
Tadashi Maeda: tidur-tiduran.
Ahmad Subardjo, Soekarno, H…

2018-08-17 15:22

- rionugrohoo

not the one that you're looking for.

RT @JakaAdy: Tahun kedua Ahok merayakan kemerdekaan di penjara. ¯\_(ツ)_/¯

2018-08-17 15:22

Alkautsar AlkautsarIZ

alkautsar@activist.com

@Abaaah 1. sukses dalam menjalankan kepentingan mereka,bukan rakyat.
2. kenapa?
3. Harga sembako meroket
4. privati…

2018-08-17 15:22

Yogi Yogi43138013

Supel dan asik my wa 085894620638 id line yogiprosecutor

2018-08-17 15:22

☆ visca ☆ honeeymoonho_

FAN ACCOUNT I 💎 Forever 5HINee 💎 I onho biased I SHINee World is My World !!! (161112 #SWCVJKT) 🔜🔜

RT @motulz: Ingin sekali tahu nama anak SMP ini 💪🏼✨🇮🇩

2018-08-17 15:22

Dwiki wixiputra

sounds of daydream.

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Agatha Venus agtha_venus

Suport sistem @Shaniajkt48 @Viny_jkt48 @N_shanijkt48 @S_graciajkt48

RT @Viny_JKT48: Malam, sudah lega! Sekarang memasuki masa liburan, senangnyaa!

2018-08-17 15:22

Gojek_melodic topan65945784

Maen pinggiran ajahhh😂😂😂

@dNta05 @Go_Njreng Maenye jauh demen yg berbukit2 nih

2018-08-17 15:22

mas wahyu w4h_U4U

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Daffa Pramudya dapprams

sometimes geeky, sometimes a music addict, sometimes a gamer

RT @temanAhok: Kami akan kembali, turut ambil bagian untuk merawat kemerdekaan bangsa.
Kami akan kembali, untuk Indonesia.

Dirgahayu Repub…

2018-08-17 15:22

tia. 🌱 #ANSWER || FOLBACK KUY♡ bulgogic

( CA // FA ) ㅡ In the end they'll judge me anyway, so whatever. - SUGA | maaf gua bacot suka tubir dan hobinya rtin GA👌

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

fh enny_fadjri

Bicara & berbuat dengan hati, niat krn Allah

RT @republikaonline: Novel Baswedan Kembali Ingatkan Jokowi Soal Kasusnya

2018-08-17 15:22

Faizal Nurohmat faizalnrt

“happy, thankful, appreciative”

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Arma Dion arm4di0n

RT @jokoedy6: Cara hitung Presiden Jokowi berbeda dgn cara Aljabar. Jungkir. Dlm pidato kenegaraan 17 Agustus, ia katakan, pertumbuhan ekon…

2018-08-17 15:22

cerice RiceSagita

Be, Act, Play
IG/Line : ricesagita

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Satya Pratama johny2b

Simple Man | International Affairs, Maritime Security, Marine-Fisheries, & Environment Enthusiast | Views just mine | RT not endorsement | White Hull Rocks !

RT @republikaonline: #selarung
Misteri di Balik Angka 17 pada Hari Proklamasi

2018-08-17 15:22

Benn jagungiscorn

[ #Fictional / #OriginalCharacter ] being this good looking is actually a curse hahaha✌️

// @JIENNIEKlM Jen dm

2018-08-17 15:22

Edy Wasito EdyWasito5

aku NU dan pikiran ku NU
lahir dari Keluarga NU dan akan selalu NU.

RT @iskan_dahlan: @emosijiwakucom Biar ada cerita, abah follback di tgl 17 Agustus 😃

2018-08-17 15:22

Cincin Utami CincinUtami

RT @Kemdikbud_RI: #SahabatDikbud, bagaimana caramu memperingati Hari Ulang Tahun negara kita tercinta?

#HUT73RI
#BikinBanggaIndonesia
#Ke…

2018-08-17 15:22

Andy Ardana andiArden

toleransi

RT @SiswantiYeni: Indonesiaku, Indonesiamu, tdk akan pernah bubar sampai kapan pun
Indonesia ada krn perjuangan para pahlawan, dan akan sel…

2018-08-17 15:22

Garuda Indonesia IndonesiaGaruda

The Airline Of Indonesia | 24hrs Call Center 08041807807, +622123519999 | customer@garuda-indonesia.com |FB | LINE @garudaindonesia

@ASyaifulaziz Selamat siang. Terdapat promo diskon 17% untuk pembelian prepaid baggage untuk memperingati HUT RI ke…

2018-08-17 15:22

Stevanusfredii stevanusfredii

@GabriellaNvenn

RT @jonolukito: apa sing nandur pancen mesthi bakal ngundhuh, nanging durung mesthi ngundhuh kaya apa sing dikarepake

2018-08-17 15:22

Riski riskieswek

Satu tahun ke depan bakalan ngetweet politik.

RT @andihiyat: Yang harus dilakukan selagi muda:

Single
Ngeluh

Punya pasangan
Ngeluh

Pengangguran
Ngeluh

Punya pekerjaan
Ngeluh

Hari b…

2018-08-17 15:22

Ida Bagus Royan P RoyanPranata123

Arimbi H Bhakti❣️💍
WeakBoys1927 ( psbyxfans )

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

•Rian Maulana• Riankumis

youth crew

RT @JaKantor2010: Ready for Indonesia, This Night.
#TimNasDay

2018-08-17 15:22

Zeda Salim S.I.Kom zuraydasalim1

Assalamu'alaikum ILoveALLAH ILoveMuhammad/Ex JournalistNewsAnchor (SeputarIndonesia,Silet,Moderator,Mc,PublicSpeaker)ProudMom ContactEmail: zeda.salim@yahoo.com

RT @roninkhalid: Imam Besar Al Habib Rizieq Syihab berdoa ditengah berondongan gas air mata pasukan iblis laknat pada 4 November 2016. Alha…

2018-08-17 15:22

Kenes kenesti

🐈🐱😸😹😺😻😼😽😾😿🙀

@ruangsiaran Iya, kak. Sekarang lebih sering diskusi sama yang pernah ngalamin hal ini juga soalnya. Mau tahu aja g…

2018-08-17 15:22

A. S. Putra angga_blitza679

Rendah Hati dan terus Berbagi. itulah yang membuat orang lain Ikhlas dipimpin oleh anda.‏

Maklumin saja.. Bentar lagi ini.. 😁😁😁

2018-08-17 15:22

Dea Fitria fdeaa

Instagram: @fdeaa

Hiiiiih

2018-08-17 15:22

Tarisa Silvi Nurhaliza tarisasilvin

BONJOUR! 🖐
pouvons-nous partager l'histoire?

RT @andihiyat: Yang paling sulit sekarang adalah menaruh rasa kepercayaan

2018-08-17 15:22

Bayu Sutikno bayusutikno89

IG: bayusutikno_

RT @motulz: 17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berk…

2018-08-17 15:22

Perwira 1stperwira

Kampanye di kemetrian pake duit rakyat...Hebat

2018-08-17 15:22

s saosalsa

sibuk bermimpi [ca/pa]

@rlthingy Yuuu

2018-08-17 15:22

Kukenku Kukenku1

Dirgahayu Indonesia 73 thn
Tetaplah damai Indonesia.

2018-08-17 15:22