Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Amara Roset valencia_amara

Kebiasaan adalah kwalitas jiwa

RT @ApriliaLin: @BuuloloArianto Meminta maaf bukanlah sesuatu yg hina & rendah, bukan berarti pula membenarkan ajaran agama lain
disini kon…

2019-08-22 11:43

Halo BCA HaloBCA

BCA senantiasa di sisi Anda 24 x 7 | Telpon 1500888 atau +62211500888 dari luar negeri

@Dhani_Hendy Silahkan Bapak Dhani infokan apakah sistem pembayaran tagihan kartu kredit menggunakan Autodebet atau manual ? Tks :) ^Ranti

2019-08-22 11:43

Rismawan RismawanAbd

Doeresss

RT @nanasyahira20: Adakah yang mau menerimaku apa adanya? Retweet kalau serius!

2019-08-22 11:43

Endah Purnama Sari sariiendah

Treat People with Kindness 💕

😯👏 cant wait

2019-08-22 11:43

Yudis tira YudisJ02

18さい
Selalu Bersyukur dan Sabar Dalam Menjalani Hidup.

RT @BNI: Dapatkan voucher pulsa @ Rp 50.000,- untuk dua orang yang beruntung setiap harinya dengan hanya retweet #BNIQuotes

2019-08-22 11:43

tassa tassatifani

laif laik e reinbow🌈

@yan_widjaya Yaiyalah kagak sopan lu anjir

2019-08-22 11:43

w u l a n yyaannaa_

Muslim

Tq for this .

2019-08-22 11:43

biasanya dipanggilneko

pemaksa keberuntungan. fried fish dumplings with peanut sauce enthusiast.

@FrmNvrlnd Can it be true? Lol

2019-08-22 11:43

Dewi Anjani anjani_dewi24

| IG : dewinjanii |ARMY 💣

@BTS_twt Have fun 😙

2019-08-22 11:43

💚 Alisa 💚 babypanwink

AO3 : Alisa_Hua | Panwink | Soft stan | Only for LKL | #standbykuanlin |

RT @trimurnip: siapapun yg lihat ini aku minta tolong sebarin infonya yaaa🙏🏼

ibu ini sudah beberapa bulan nyari anaknya, suaminya meningga…

2019-08-22 11:43

#SayaPapua #Sayabukanmonyet kasman_vandi

bukan soal kamu tapi soal kita || praktisi keuangan || perpajakan || tapi uang sendiri || please follback..

2019-08-22 11:43

Kendall Styles nniutami

Cita-citaku menjadi istri sultan

RT @trimurnip: Guys tolong infonya. ini di rumahku ada ibu2 nyasar, kalo ada yg tau ini boleh dm aku ya. ibuknya bener2 kebingungan drtd ma…

2019-08-22 11:43

couo elitanyamana

You never thought you'd be much good for anyone.

@rasaa_cokelat Iya aku tau

2019-08-22 11:43

Best Western Mangga Dua Hotel BWManggaDua

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence, Jl. Mangga Dua Abdad 111, Jakarta 10730 T. +62 21 6122 999 F. +62 21 6220 1133

🇮🇩 Still on Independence Day vibes 🇮🇩
.
Do you like sweet ice cream???
.
Yash! We have Sweetie Red for our beverage…

2019-08-22 11:43

Asasalma noor_hayati2409

Allah is the reason why,
Even in pain, I smile :)

RT @ijulasr_: Ngena banget :') @dsuperboy

2019-08-22 11:43

Anindira. distrakshit

⠀⠀#LakonFiksi 🔞 Anindira Harish.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀Meminjam rupa 이새롬
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀UI'17 Ilmu Hukum.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

@ShoutOut3Sub Selamat pagi!

2019-08-22 11:43

c littleflowi

fine.

RT @heNyieL: Wannable lupa Wanna One ya ?
TL ku sepi soal Wanna One malah rame X1 mulu.

Gini lho, upil badak :)
Skrg wanna one gada konten…

2019-08-22 11:43

Kakek Garis Miring KakekGM

Cucu Kakek akan terus ada dan berlipat ganda // Habis manis sepah dicrott //
Akun kedua dari @KAKEK_GM

@Winardhi__ @AnakLolina @C_Cazenove @cintada17 @PANDHITADHYASA1 Kan itu bukan video bokep 😏

2019-08-22 11:43

ICI Regional Cilegon ICI_Cilegon

Official Twitter Account of Inter Club Indonesia Regional Cilegon | interclubindonesiacilegon@gmail.com | contact us: 085692769967 | BBM ICI Cilegon: 541F6CD9

@Inter_id Selamat Toro!

Semoga semakin matang dan semangat menjebol gawang lawan

2019-08-22 11:43

!!!! roosllo

tired pretending to be fine

@askmenfess 4 june

2019-08-22 11:43

kaka sadlyshit_

@New_preloved tag dong

2019-08-22 11:43

Nia prideuxsar

babikoooh @amethiys ♡

@bibiebah @MCAOps Ga dengar apa2 kecuali brisik om? Hda suara gmna mau percaya sama Subtitle

2019-08-22 11:43

Halo BCA HaloBCA

BCA senantiasa di sisi Anda 24 x 7 | Telpon 1500888 atau +62211500888 dari luar negeri

@Dian55596933 Kami infokan Ibu Dian untuk setiap kartu kredit yang dimiliki baik diaktifkan maupun tidak diaktifkan…

2019-08-22 11:43

rinlen funtomsweets

Mostly kny ✿ Hwello there ✿

RT @trimurnip: Guys tolong infonya. ini di rumahku ada ibu2 nyasar, kalo ada yg tau ini boleh dm aku ya. ibuknya bener2 kebingungan drtd ma…

2019-08-22 11:43

QUEENALTER VVIP_Quenalter

AVA @PANLOKJAKARTA PROMOTE HUB @VVIP_OFFICIAL
HD and AVA #AVAILJAKARTA
NOT GM/MANAJEMEN JUST PROMOTE ACOUNT
web link to Register link:

🌟═════🌟♥️️🌟═════🌟
💦🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨💦

➥ ᵛᵉʳⁱᶠⁱᵉᵈ "✅ "
➥Op3n💦 🌊
➥ ☛💯 VVIP
┊
┊💫 ᴵᴰ :…

2019-08-22 11:43

Reza Vahlevi S rejaloys

ingin menjadi Jembatan, Agar semua bisa berhubungan .

RT @aintbunnygirl: @askmenfess Nopang dagu adalah passion ku sejak kecil

2019-08-22 11:43

Allamanda Cathartica Allamandacatha_

@weekdies bubur ayam wkwk

2019-08-22 11:43

Ridho Yahya ridhoyahyadwi

@kamilaptr lebih baik ga minta dongg

2019-08-22 11:43

mbèlgèdès gatoloc36298694

SETIA SAMPAI AKHIR....

RT @dusrimulya: Ini orang mesti diapain yaa?
Polisi gak bisa sentuh kyanya..padahal udah ada laporan atas tindak tanduknya

@cholilnafis @u…

2019-08-22 11:43

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@Pidrey Hai, Kak. Sebelumnya infokan lebih detail keluhannya via DM, agar kami bantu solusikan. Terima kasih -Nita

2019-08-22 11:43

👍sssiap pleciden 😆 AriKhismianto

#01IndonesiaMaju

RT @detikcom: Presidium Rakyat Menggugat (PRM) turut melaporkan ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait salib. Mereka mengaku terdiri dari…

2019-08-22 11:43

PChaEunSang BlueSharkGirl

☔ | Jüst | Ördinäry | Human... | în blûe môde | Liverpool ในกระแสเลือด | ด่าคนได้ห้ามด่าทีม | The Kop & The Klopp |

RT @LFCIndonesia: B O S S ! 😍😍

#LFCIndonesia

2019-08-22 11:43

Cut Qadisty Qadisty

Twitter is Better!

RT @BNI: Sudah jam 16.00 WIB nih Tweeps, yuk kita mulai kuis #PollBNISMSNotif! Jangan lupa untuk retweet & like tweet ini ya.

Biaya BNI SM…

2019-08-22 11:43

amatGLX larasat53224130

RT @jokowi: Dulu, kapal-kapal ternak dari Pelabuhan Tenau Kupang yang ke Jakarta hampir kosong. Lama-lama terisi, sekarang malah penuh teru…

2019-08-22 11:43

dale itu pacarseungyeon

anak polos, mmf j.

RT @jungyouknowthat: dari ahn jaehyun kita tau, cowo mau ganteng, mau jelek pasti kalo liat cewe selalu mandang fisik.

see?

2019-08-22 11:43

Rebel rayenisme

Ga boleh minum miras dan makan martabak manis sejak 2019

@VICE_ID Lah sama bgtttt.

2019-08-22 11:43

Laskar Negara Muda geIagat

ㅤ𝐃𝐄𝐋𝐔𝐒𝐈𝐅.ㅤ━━ ㅤ #HARUTO • ( 2 Tesalonika 3:3 ) Masih terbuai eloknya indraloka di mayapada. Belum siap akan presensi belangas yang siap cabik jiwa.

@bayangdiam ㅤㅤ
ㅤ( Kalau malas upacara ) Memang, sampai penuh UKS setiap Senin pagi. Oh, saya enggak pernah lihat soalnya.
ㅤ

2019-08-22 11:43

#G-One IHendri2

Sold Agent Properti

RT @BatakModeren: Penyerbu asrama Mhs Papua: Banser cs
Provokator makian rasis: oknum TNI
Penyebar video UAS: Kasebul
Penuduh rasisme: Luka…

2019-08-22 11:43

Addin K Juswil sasjswl

@alfienrusdiana @jiemiardian Ini sebenernya relatif sih, ngga manggil "kak" bagi sebagian orang biasa aja, tapi bag…

2019-08-22 11:43

Arka arknuel

Fictional Character, NSFW ㅡ Immanuel Arkayaksa. Fotografi, Fotografi, Skateboard, Kamu. Un-officially Clinical Psychologist 🏥

GuE ngeRasA jiWa gUe sed4nG teRtukaR. Tapi gak tau sama siapa. Piye.

2019-08-22 11:43

D A V E G R O H L iPheler

On the mend

@Mamanism Ngga ada orang yg foto ktpnya cakeppp

2019-08-22 11:43

𝘼𝙧𝙪𝙣𝙖. bukansenjamu

⠀⠀⠀⠀⠀⠀❪ +𝐋𝐗𝐈𝐈 #𝙁𝙄𝘾𝙏𝙄𝙏𝙄𝙊𝙐𝙎┊ ɴsғᴡ﹣ɴsᴀ ❫
⠀⠀⠀⠀⠀⠀“A little 𝒅𝒂𝒎𝒂𝒈𝒆 makes people more interesting, right?” ─ 𝗔𝗥𝗨𝗡𝗔 𝗦. 𝗦𝗔𝗡𝗝𝗔𝗬𝗔

@ShoutOut3Sub Mari berkawan.

2019-08-22 11:43

erland 23erland

negara dan bangsa menanti dharma baktiku
#sobatambyar

@anandacatasya @gustav_adhi @gintanw @saffaadhia apanyaa jeng yang paitt

2019-08-22 11:43

Cyta Ardiana amascyta

Bankers🏢 • #sukafoto • travelling adalah caraku berkarya untuk sebuah ide • #sukamakan • ig : @cytaardns

RT @BNI: Dapatkan voucher pulsa @ Rp 50.000,- untuk dua orang yang beruntung setiap harinya dengan hanya retweet #BNIQuotes

2019-08-22 11:43

John Wick nathan_3084

Roma-1221

RT @pardedereza: Tapi kalo golongan lain boleh ga di balik kayak gitu ke golongan anda ?

Saya yakin tidak
Hohohohoho

Anda akan Lebih v…

2019-08-22 11:43

Bohel Katresna bohel_katresna

tebarkan kebaikan

@detikcom Terlalu menonjolkan semangkanya

2019-08-22 11:43

Aiko PhotoGraph NewsGoiffc

2019-08-22 11:43

Anindya Agustina anindyaa0427

Nama : Ndha
Hobby : Bengong

😆😆😆

tetiba tdi gw diem trs bengong gt, ngayalin bnyak hal..
random bgt astagaaaa.....

2019-08-22 11:43

KateKwari Sa Papua dong mau bicara apa .EPENKAH KateKwari

KateKwari

@MamiGenkss Susah manusia munafik kerjanya mengganggu org byk

2019-08-22 11:43

@cindy Sanda_MyAzaria

BO Call : 08997274742

@NingMaharani @Dita222225 vc gratis 08997274742, telpon dulu

2019-08-22 11:43

Jakarta Kita jakartakita

Info Jakarta.Its all about Jakarta. Informasi berita terkini seputar Jabodetabek, nasional, ekonomi, politik, olahraga seni , musik dan sosial budaya.

XL Axiata Kembali Uji Coba Teknologi 5G @jakartakita

2019-08-22 11:43

Edwin Stevanus edwin_stevanus

Chef, Kopites,Video Gamers, Movie Lovers, #YNWA #JFT96 6 times European Champions!!!!

RT @GunRomli: Iya ISIS jg berkilah melaksanakan ajaran agamanya, masa menghina, mengejek keyakinan agama lain, atau (yg dilakukan ISIS & te…

2019-08-22 11:43

couo elitanyamana

You never thought you'd be much good for anyone.

@hairayach Belom ehehe

2019-08-22 11:43

Ardiantikusumaw Diankusuma091

SMANSAGA 35 - PSIKOLOGI UAD 17

RT @ayubsr: Kadang seseorang emang butuh waktu buat sendiri, bukan menjauh dari siapapun cuma pengen tenang dalam waktu tertentu.

2019-08-22 11:43

Put safemetoo

please be careful

Mungkin gara gara kamu juga gak suka apa yang aku suka, better lah ye

2019-08-22 11:43

serotonin mochmull

idaman orangtuamu V.I.P

@NoikyApdidasss Stok buat 2 bulan

2019-08-22 11:43

ayko. bjysyg

sipanz sama @kembaranyerim !1!1! ||
💛160227-180407-180715-181209💛

RT @winterbybear: I’m beautiful with my own way, not with your criteria

2019-08-22 11:43

srpsr srpsr2

RT @Andy_Budiman_: Sudah beberapa periode menjadi anggota DPR ia masih belum faham, bahwa gaji adalah hak profesional. Sementara pin emas d…

2019-08-22 11:43

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@Widiandika14 Sama-sama Kak. Senang mendengar kabar baiknya. Selamat menikmati layanan IndiHome nya kembali. Terima kasih -Kaia

2019-08-22 11:43

tidak jual _dividi_

iya

@galuhan bye

2019-08-22 11:43

bangjo jcvanrio

kerjaanku kayak main game

RT @rasaraba: Hahaha bajingan 😂😂😂, iki luweh apik timbang le ngisi bensin

2019-08-22 11:43

Halo BCA HaloBCA

BCA senantiasa di sisi Anda 24 x 7 | Telpon 1500888 atau +62211500888 dari luar negeri

@raisnindya Apabila tetap terkendala kami sarankan untuk melakukan proses uninstal dan install kembali fasilitas MB…

2019-08-22 11:43

Hannum H 🌻 hannumhnnwt

Your opinion is not my reality! 👌

@askmenfess Wkwk 😅

2019-08-22 11:43

Dr. AinaQurratul

Me🧕🏻

RT @ArulKha55306941: Kami tidak meminta uang atau dana untuk keluarga adek ini, kami hanya minta do'anya saja semoga adek ini lekas sembuh,…

2019-08-22 11:43

anakNEGERI Solution4Skin

tak bernama, tak bertuan, singgah doank

@WahabisLokal @DivHumas_Polri Pertanyaannya

Di agama lain kira2 ada ga ayat yg menjelekkan agama lain?

Cuma tanya loh ini?

2019-08-22 11:43

Nis genusaurelia

Est' 99 - exo & snsd's fangirl💖

@tanya2rl Bu Aida🤗

2019-08-22 11:43

Goodboy Gunardi_Dani

Twitter for fun. Menikmati perbedaan. Anti Khilafah.

@FerdinandHaean2 @aniesbaswedan Skarang Lu tau kan kenapa Anis dibuang sama Jokowi?
Karena kerjanya gak ada gunanya.

2019-08-22 11:43

Kinkin🍃 Jjaeni_mine

Wanna One forever, Wannable remember ♡♡


Akun gue, yang ngelola gue, yang make gue, yang sibuk kok netijen

RT @heNyieL: Wannable lupa Wanna One ya ?
TL ku sepi soal Wanna One malah rame X1 mulu.

Gini lho, upil badak :)
Skrg wanna one gada konten…

2019-08-22 11:43

. astridx777

I leave this account, bye 👋🏻
Sister of @waangji and @saryan03A
[This account is my sweet escape from the real world ]

I should work, my boss is around,bye

2019-08-22 11:43

MuhammadBintangWasi bintangwasii

Aciba• Glory Glory Manchester United• SMAN 46 JAKARTA• Bastoek• Line: bintangwasiii• Wonderkids•

RT @ManUtd_ID: 😄 @D_DeGea #MUFC

2019-08-22 11:43

kathleen turner okaythleen

iya aku kathleen

@kavichoice @tubirfess ada kok minoritas yg pernah lapor

2019-08-22 11:43

Roby Parulian RobyParulian

Akuntansi - UNPAR 🔃 Juara Stock Exchange Games VII AIESEC Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia (FE-UI) 🔥 Facebook : Roby Parulian ⚽ #WBway

@dinaslhdki #LangitBiruJakarta

#WajahLangitBiruJakarta

2019-08-22 11:43

Xyn_ AzizArfianto_

Berhenti

Otak akan memberikan nilai nyaman atau tidak rangsangan tersebut.

2019-08-22 11:43

. kholidmubarok_

.

RT @BobotohLkbh: Piknik ke Lampung,tp lwt daerah rival

Bob, hrs berani bicara kalau ada provokasi !
Tdk perlu berkelahi.Jgn anarki.Buat do…

2019-08-22 11:43

Naysha nayshaica

simple life

@realoohzkd Apaa ini 😂

2019-08-22 11:43

stephanie sylvia StephaniSylvia

+62

RT @pardedereza: Tapi kalo golongan lain boleh ga di balik kayak gitu ke golongan anda ?

Saya yakin tidak
Hohohohoho

Anda akan Lebih v…

2019-08-22 11:43

Aria Andriyadi ariaandriyadi

Media Planning Director in Multi National Company. Master in Management Science. Musician. Media and Digital Enthusiast. Human advisor.

Nah loh, FPI nih. Trus yg sbelah gmane yg katanya paling Pancasila

2019-08-22 11:43

amien xkw amien_xkw

Selamat menempuh hidup baru bapak Dwi Koendoro, semoga bahagia di tempatNya.

2019-08-22 11:43

_Mr.R _Alterfake

Male 32 | alter | Ayah

@sweetcherrypiee Nanti

2019-08-22 11:43

Purple VMINKOOK purplevminkook_

IG : @sher_v95

@bhsellzone Dm nder mw jimin

2019-08-22 11:43

NKRI bersyariah nayza1212

Simpatisan partai dan politikus akal sehat

@Uki23 Berpikir positif aja ....

2019-08-22 11:43

KHLOÉ kennethkhloe

@jprtna__ in the name of Jesus Christ, amen

2019-08-22 11:43

azhar azharnizhar

.

RT @Reidhansaputraa: Woy kalo mau grepe jangan disini 😡

#RECEHKANTWITTER

2019-08-22 11:43

Erwin Ronuz erwinronuz

Blogger, IT & Property Consultant

@KuisViral Selamat dan sukses untuk Sasa yang mendapatkan Award bergengsi tahun 2019 #SasaTopBrand2019

2019-08-22 11:43

nThor Ditodit1

RT @jokowi: Dulu, kapal-kapal ternak dari Pelabuhan Tenau Kupang yang ke Jakarta hampir kosong. Lama-lama terisi, sekarang malah penuh teru…

2019-08-22 11:43

rdzkys meekdilovers

gue menulis retweet apa yang gue suka

ahayde

Ada MK jam 14.40 dan gue mau rebahan dikosan tapi jam 10 harus latihan buat osjur 😪😪

2019-08-22 11:43

°•`bots~™ dowoonax6

day6 enthusiast (ノ^o^)ノ

RT @trimurnip: Guys tolong infonya. ini di rumahku ada ibu2 nyasar, kalo ada yg tau ini boleh dm aku ya. ibuknya bener2 kebingungan drtd ma…

2019-08-22 11:43

Robet Silalahi Obetz_BSC

MEP Growing together we'll be strongers

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia!.

2019-08-22 11:43

🍒 on top nejoux

visual seeker

@bintik_ mukanya kaya manekin pojok busana, polos bet

2019-08-22 11:43

zeri raihanati zeriraii23

@dheablztr @deaaacwm Udh nonton ce?

2019-08-22 11:43

apasi Dewiyuss

sksk aq dong

@stlwbelly Gaada kuota kali kamu😡

2019-08-22 11:43

thor putra odin Iedwal_Nh

pop punk means freedom

RT @HaiMagazine: Rebutan Hak Asuh Spider-Man, Ini 3 Hal yang Harus Fans Ketahui Soal Spidey Baru

2019-08-22 11:43

Tweetku adalah SUARAMU Usmansiro

• SUARA Masyarakat Generasi 7.0 • Mensa • Astronomy • Boxing • Government • Science • IT • Learn to Artist • Silent • Scorpio • EmWatson • TLOTR • Nikon •

RT @VIVAcoid: Penantang Innova Resmi Mengaspal, Harga Bersaing

2019-08-22 11:43

Lalita. terambau

𝙋𝙀𝙍𝙇𝘼𝙆𝙊𝙉𝘼𝙉. 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐖𝐢𝐫𝐚𝐬𝐞𝐧𝐚 (𝟐/𝟑) : “Hai masalah besar, Lita punya Tuhan yang lebih besar!” — FFTV IKJ'14. 🐷@anandarbumi is ugly.

@anandarbumi @muarasenja Mana!

2019-08-22 11:43

박피야 Arfiyah14

@New_preloved Tag

2019-08-22 11:43

Koran Sindo MNCkoranSINDO

Sumber Referensi Terpercaya | Google+: MNC Koran Sindo | FB Pages: MNC Koran Sindo | Instagram: [at]KoranSindo | Berlangganan? Hub: (021) 391 1518

RT @SINDOnews: Kampung Narkoba di Medan Bakal Digempur Lagi

2019-08-22 11:43

Koran Sindo MNCkoranSINDO

Sumber Referensi Terpercaya | Google+: MNC Koran Sindo | FB Pages: MNC Koran Sindo | Instagram: [at]KoranSindo | Berlangganan? Hub: (021) 391 1518

RT @SINDOnews: Gandeng 90 Perusahaan, Job Fair Makassar Target Serap Ribuan Tenaga Kerja

2019-08-22 11:43

💜 nnayoon_

♥*♡∞:。.。 𝐿𝑜𝓋𝑒 𝒾𝓈 𝒶 𝓂𝒶𝓏𝑒 𝒹𝒶𝓂𝓃 𝒷𝓊𝓉 𝓎𝑜𝓊 𝒾𝓈 𝒶𝓂𝒶𝓏𝑒 。.。:∞♡*♥

bukan, bukan karena aku egois, dan tidak mau tahu tentang apa yang terjadi.
ini karena aku takut,,, itu akan menya…

2019-08-22 11:43

Richa A. S. RCHNS

I speak fluent nonsense

RT @ryan_nus: "JANGAN MENILAI ORANG DARI LUARNYA SAJA"

Itu pelajaran yang gw dapet setelah ngojek 3,5 tahun, udah bawa puluhan ribu penump…

2019-08-22 11:43

Koran Sindo MNCkoranSINDO

Sumber Referensi Terpercaya | Google+: MNC Koran Sindo | FB Pages: MNC Koran Sindo | Instagram: [at]KoranSindo | Berlangganan? Hub: (021) 391 1518

RT @SINDOnews: Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Luka Tusuk di Leher

2019-08-22 11:43