Tweets at Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

NADIA FARADILLA S nadwers

ig @nadiafaradillas

RT @Greschinov: Kamu sadar gak? Terlalu sering "ga enakan" di depan orang lain bakal bikin mereka sulit untuk memahami diri kamu.

2019-06-18 23:43

Hannikla🌻 Hannikla1

Rinduku cuma sebatas ngeview stories dia doang-- berulang ulang.

@ksoscllasy Ga ah

2019-06-18 23:43

Rifqi Nafiatul M. kikinafia

Fangirl 곰 니니 #카이

@dewi_avivah Sampe aku dilamar Abang zheyeeenggg wkwkwkw

2019-06-18 23:43

Yongki Yongki39764982

RT @GunRomli: Kontroversi IMB Reklamasi Berujung Usulan Interpelasi />
Saya dukung! Harus diperiksa motif @aniesbaswe…

2019-06-18 23:43

Tukang Nyindir ToekangNyindir

Namanya Juga Tukang Nyindir , Maap kalo Kesindir

Ada informasi penting, berkaitan dgn aspek kewenangan dan alat bukti kasus SKL BLBI yg menyeret Syafruddin Arsyad T…

2019-06-18 23:43

if you wondering safiracats

what goes around comes back around

RT @Greschinov: Mendapatkan jodoh itu harus diusahakan, harus ada effort.
Orang yg berusaha keras dapet jodoh aja banyak yg belum menemukan…

2019-06-18 23:43

Tiara Kharisma TiaraKhars

Panggil aja ara | hujannya diluar, basahnya didalem | WA : 0878 3287 7597

@Zahro1995 @Mirna_Wati_0k Geli

2019-06-18 23:43

hendratayudha1 hendratayudha1

Ist. Scuba Diver NAUI

Gw menyelam di lahan kategori daratan, Krn kata pulau sudah hapus sama @aniesbaswedan2

2019-06-18 23:43

ameng🐦 iKON OT7 jennierosejane

bucin hanbin sama winwin🍀

@iKONICfess

2019-06-18 23:43

Gatot Pudji H gatot_pudji

Pria

RT @kemenhub151: #KawulaModa, kegiatan jual-beli merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Benar sih tetapi demi keselamatan kegiatan ju…

2019-06-18 23:43

Ananda Anandanrchd1

@Wariman_ @allesyafira

2019-06-18 23:43

Faiz zakurozakuro

Menuju tak terbatas dan melampauinya

@sinflowerzz truss gimana jadinya dund ?

2019-06-18 23:43

queen's ⋈🖤 #WHODOULOVE monsquad7

Call me dita 🍀1996🍀
Love MONSTA X love MONBEBE 앙❤

@honeypeach_x KAMU TAU KAN RASANYA DAPET NOTIF TIBA TIBA TRUS DISUGUHIN MUKA MUKA GANTENG KAYA GITU. GAK KUAD AKU TUH

2019-06-18 23:43

Nenek 3 Orang Cucu Tlempost

Makan selagi laper.
Brenti makan sebelom kekenyangan.

Hasrat - Andy Meriem Mattalata

Selasa
Juni, 18, 2019
21.43

2019-06-18 23:43

Prem Chand Gumnani PremGumnani

Be honestly follow back💐 """"""""""""""" (Fb) میں تاخیر کی صورت میں انتظار کریں۔ضرور ملےگا 💋 #1DDrive #followback #TeamStallion #LauSDV #Itadrive #1FIRST

RT @RimaSifta: @PremGumnani Assalamualaikum.. jangan lupa follback aku ya teman.

2019-06-18 23:43

Febryansyah A. Lubis aminullah_lubis

indirangela. 1995's ISTP. Nerazurro. Semi Normies.
Indonesia's Yu-Gi-Oh! TCG 2017 National Champion.

Thank you for today @N_ShaniJKT48!

Btw itu tadi rambutnya lucu juga dicepol atas gitu :3 kalo potong poni kapan po…

2019-06-18 23:43

Obed Ivan Junior obedivanjr

I've been set free !!!

























































keep the fire of holy spirit 🔥🔥🔥

@oleend mungkin dia passion nya tukang parkir indo/alfa mart leen.. yg ngilang dan hadir sesuka hati :)

2019-06-18 23:43

Need a🐣 hmmmbct

Oh my my my

RT @Greschinov: Kamu sadar gak? Terlalu sering "ga enakan" di depan orang lain bakal bikin mereka sulit untuk memahami diri kamu.

2019-06-18 23:43

GATRA.com GATRA_News

Official Real Account | Email : promosi@gatra.com | Klik GATRA Baru Bicara

Iran Tak Ingin Bertempur dengan Negara Mana Pun | International

2019-06-18 23:43

Bimer MK BimerMk

Kesampean juga punya Godzilla.. #buatyangngertiaja #nissan #gtr #r33

2019-06-18 23:43

Shintia shintianrj_

Third Account.

RT @mediakita: Calon jodoh aku lagi disakitin sama siapa ya kira-kira?

2019-06-18 23:43

bijiku dua pelerkusatu

alter. m22

@xxkiddy ni ada kacang q e tapi kegedean deng

2019-06-18 23:43

Rudiansyah rudigriez

Im who im

@A__PraWira @andresippp Jangan dah kasi asam sitrat, gula buatan malah jd ngk sehat

2019-06-18 23:43

Neelam F Elhani nonanils

I'm not a back up plan and definitely not a second freaking choice.

@heryisme @vejunq ga lucu kamu.

2019-06-18 23:43

sailor Uranus- ロ-ミアクバル attraversiamo_A

♉️ - Tan Wénang kinawruhan ing katrsnan, wenang rinasan ri manah juga - Your Sustainsble Boyfriend for SDGs

@IfanMTanjuang Hahaha aries

2019-06-18 23:43

silpi si pentylsapi

rebahan is my passion

RT @anissshz: akhirnya ikutan game inj juga. I need 279 retweet guys🙏

2019-06-18 23:43

pet _papeto

there is always a hellon't for every hello :)

RT @dimasharyow: 火垂るの墓

2019-06-18 23:43

miaw MWidiyani

@sweetsmile9339 jakarta plsss

2019-06-18 23:43

Manusia kuat Dwprlyni

🔥

Menjadi dewasa memang berat..

2019-06-18 23:43

Vita Aprilia VitaRoshan

@Vitaroshan

@bayu_joo 🙍 hal apa yang bikin orang seneng ?

🙇 Jlan bareng doi nya ?

🙍 No ," Dapet giveaway "

#TebakanGakLucu

2019-06-18 23:43

Khewnyuk khewnyuk

prodigy.

@FANBASEBGST yuuu

2019-06-18 23:43

🐧 szychz

I post boring things. pls unfollow.

RT @Greschinov: Kamu sadar gak? Terlalu sering "ga enakan" di depan orang lain bakal bikin mereka sulit untuk memahami diri kamu.

2019-06-18 23:43

Yoelie yuli6771

@Dahnilanzar @gectcgo 🤣🤣🤣

2019-06-18 23:43

Λ V asyifavio

@syifadeyanaa heyho kamu kutunggu di bandung

2019-06-18 23:43

Emilio Rizki F. emiliorf

cuma betah dirumah pas jam tidur sama minggu pagi

@bobolaubi enakan miras

2019-06-18 23:43

Abib Lain Sasaha Dhealova66

#InginMenjadiLebihBaik
#HanyaUtkYgBerakalSehat..

👉bertemu karena Allah berpisah karena Allah👈

RT @Bravo_19PAS: Jawaban buat Sdr Faldo Maldini yang sudah offside

2019-06-18 23:43

Ce graceyardparty

My Heart 😘 My Soul 😔 My Ass 😭 My Bones 🤔

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-18 23:43

Tantri Liya tantriliyaay

'99

RT @Greschinov: Kamu sadar gak? Terlalu sering "ga enakan" di depan orang lain bakal bikin mereka sulit untuk memahami diri kamu.

2019-06-18 23:43

Boby Setiawan BobySet89399249

@Fahrihamzah Kaum sperti mu bila di ingat kan pasti bertanya dalilnya mana, akan jg bilang salah semua dalilnya,
A…

2019-06-18 23:43

📌⚜Lilik⚜📍 srandalsowalaow

📍🌬ra isoh omong, mung isoh mbatin ☄

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-18 23:43

Alief Wahyu A alief_

Work till your idol become your rival

@nothappiest @mdwinanda Anehh plus creepy sekaliii

2019-06-18 23:43

Lai Kuanlin & Yoo Seung Ho enthusiast ❤️ nissa_honey17

Guanlin dan Yoo Seung Ho solo stan garis keras! 🖤🖤

Temen gw sampe hampir nangis ngasih liat WA story nya. Ini temen gw anak orang kaya loh, apa kabar klo anak orang k…

2019-06-18 23:43

Halo Kampus | @info_SNMPTN halokampus

Informasi tentang Persiapan Kuliah, SNMPTN dan SBMPTN 2019 | Sebelumnya dikenal dengan info_SNMPTN | tweet penting cek di tab likes

Buat yg akan daftar kuliah, gimana nih opinimu tentang Perguruan Tinggi Swasta (PTS)

2019-06-18 23:43

Anisa Istiqomah anisaist

@vicaarosady

2019-06-18 23:43

yeni yeyen_oyen

@killpanji

2019-06-18 23:43

Septio widikusumo_

think globally, act locally.

@adntrptr Ga bilang bilang huft :"

2019-06-18 23:43

Dony Gusangan Laduni_Sadja

Consultant GERPOLEK, penjual ilalang, menyukai kopi, film dan sendja, born in eastern of wallace line, Love You. #LFC

RT @AhMaftuchan: @kompascom Ngatur dan ngurus Jakarta itu berat! Tuan @aniesbaswedan nampak kedodoran dan not going anywhere...

2019-06-18 23:43

ramasubekti - ARTIS subektirama

artis MD entertainment AND #aktor .seorang yg positif .selalu Enjoy

RT @N_AraJKT48: Hello, wassup guys? Hehehe..

2019-06-18 23:43

Tukang mebel mhmmdrzza17

☎-021

How I hate the way

2019-06-18 23:43

unpopuler person arryacandra

Jangan pernah bertanya kenapa, karena aku juga tidak tahu jawabnya

RT @mazzini_guisepe: Timor Leste "keluar dari mulut harimau, masuk mulut buaya."

Pepatah ini mungkin sangat tepat menggambarkan jalan pan…

2019-06-18 23:43

Arsya social_junkee

A Social Media Junk. Mari nyampah - pada tempatnya.

RT @ulil: Senang dengan gerakan ini. Mempromosikan pakaian nusantara juga penting. Dukung!

2019-06-18 23:43

M Farhan Alvfarizssy farhanalv

Thousand Sunny Gracias ~

@N_ShaniJKT48 oh iya, disini kue terang bulan banyak 😂😂

2019-06-18 23:43

Tiara Kharisma TiaraKhars

Panggil aja ara | hujannya diluar, basahnya didalem | WA : 0878 3287 7597

@Ayu_Wandira_4z4 @Risma_Adelina Pengen goyang

2019-06-18 23:43

nraxsanz nraxsanzzzz

RT @nrdnlubis: Nikah sama selebgram nanti punya anak cakep tapi suka pamer,
Nikah sama selebtwit nanti punya anak lucu tapi suka ngomong k…

2019-06-18 23:43

Jarot Iscariot jarotiscariot

Morningstar

@aerykisheretv94 you don't need to promote me skskskska 💀

2019-06-18 23:43

SJ iKON kiyeokiyeo

spaming Kpop 💅

RT @SujuFor_ELFindo: The moment when @siwonchoi was singing his heart out 🎤☺️ #SS7SinJKT #Siwon #시원

2019-06-18 23:43

MRTJakarta mrtjakarta

Twitter resmi MRT Jakarta.

@JuneNr26 Mohon maaf kak, saat ini belum ada.

2019-06-18 23:43

Iswara Hapsari Swastika iswarahapsarii

@diska_maharani WKWKWKWKWKWKWK YAOLO BUKAN NYUT2AN LG. PALA NYUT2AN SAMBIL CRY AKU TU😭😭😭😭😭😭😭

2019-06-18 23:43

rizky langitseenjaa

𝑰 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒘𝒆 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒕𝒂𝒍𝒌 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 |

B20/172/66
#noanalsex 🌈

@wxyxn_ Yaudah deh, semoga langgeng ya kak wkw

2019-06-18 23:43

Karina Dwi Adistiana karinAdistiana

Be the best version of you 💕

@riezkyasyftr @SRandyanto Yaakaaan, kzl w. Apalagi di kamar mandi, dah kek sarang lembing

2019-06-18 23:43

izzy is on vacation ✈️ ronniesramirez

"do you trust me?"

RT @claudiosutiono: @ronniesramirez 900M+ is basically very likely if not locked. It will pass the 800 mark this. Coming weekend.

2019-06-18 23:43

i am wife MINYOONGI in the Dream world🙃 ChittyOngi2009

I love BTS!! I'm 1000% ARMY!!

@idolfess LOVELY💜

2019-06-18 23:43

Alza Ichsan K AlzaIchsanK

🛡Programmer®


📳 Instagram : @alzaichsank

⛱ From : Bengkulu

📱Mobile Enginner Enthusiast

🇮🇩 Indonesia 🕌 Muslim

@nrlchagi Yah kalau hargs naik, promo nya naikin jadi tiket nya stabil.

*intinya gak mau rugi*

🤣🤣🤣

2019-06-18 23:43

Ich bin schön sapeenih

jalanin aja dulu👣
.
.
hidup ini indah bila ada qm

@chronosawhorus @thestorykids @Stray_Kids Shining moment uuu anjay

2019-06-18 23:43

fiin #camabaptn2019 bbywooniall

day6, one direction, and badminton enthusiast. budak kucing juga

@mydayfess Dowoon kyknya deh

2019-06-18 23:43

Syahrul Muchlis™ syahrulmuchlis

AKATIRTA Magelang 12 - ITY-STTL - Yogyakarta 15 | 'SMK boedoet 11' | MT YPBU | JakartaBarat | cengkareng | jokam354
=PersijaFans=

Kelakuan kaya gini, Giliran di kick balik bilangnya timnas khusus untuk anak jakarta/Jakmania hahahahaanjiing!

2019-06-18 23:43

Anton Dewantoro adewantor

IoT | AI | Consulting | Blockchain

Wah, kalau terjadi di era ini bisa habis-habisan dirundung itu si teteh pemetik kakao

2019-06-18 23:43

Ari ariapriyantoo

#GOONERS

@xxxraraaa w biasa warung kelontong

2019-06-18 23:43

Rian Permana permannariann

Unisma |

@republikaonline Setahu saya waktu ngaji, Alquran yang harus dipedomani mah

2019-06-18 23:43

Anis Mardotilah anismarsela200

Iya.. klo udah punya pasangan akan beda rasanya 😞

Bahkan lengkapnya fasilitas surga, pada akhirnya keberadaan adam belum lengkap sebelum terciptanya hawa.

Baru saja mengirim foto

2019-06-18 23:43

yusufk cuppp_

+62 🇮🇩

@namanyaa_ kalo ngejaring suka hhh

2019-06-18 23:43

Astie Cesaria AstieC

Salah salah 💩💩

2019-06-18 23:43

Wafda ❤ waffdaa

Calon chef pribadi kamu dan anak2 kita ❤👪💑

Maksut amat. Block jangan?

2019-06-18 23:43

Andy Hariyanto AndyHariyanto9

Hello!!

DFEFEACF :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Grimnir

2019-06-18 23:43

prismaaa PrismaMargareta

Big brown eyes

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-18 23:43

Itok Arseto i_arseto

Mendukung pemimpin baik Indonesia.

RT @GunRomli: Gubernur Anies Keluarkan Aturan Gaji Tambahan Baginya & Wagub
/>
Ini soal kebe-Rp-ihakan ya @aniesbasw…

2019-06-18 23:43

Annisa Fathia Hana a_fathiahana

Act socially. Think politically. Spread internationally.

#2019SarjanaHubunganInternasional

@nahlazil @endahhutami @dzulfahami @viianiza @saraheyoya_ @sremaid_kiubitt @Muhdickson Itu mah lokasi nikahannya julpahmi wkwk

2019-06-18 23:43

mandiri kartu kredit mandiricard

Official account of Bank Mandiri | Bank Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

@GitaSaktiany Terima kasih Ibu Gita atas partisipasinya, semoga beruntung. ~ Osan

2019-06-18 23:43

jajan kuy yxg kuy caratselling

Welcome To Selling Acc Of Seventeen's Stuff Only 🌸 BCA / OVO 🌸 panggil 'chyka' biar lebih akrab

130k/ea

2019-06-18 23:43

R. ZULFAHMI ripkyzulfahmi

👷Civil Engineer

GANTI LAAAAAH !!!

2019-06-18 23:43