Tweets at Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

ramasubekti - ARTIS subektirama

artis MD entertainment AND #aktor .seorang yg positif .selalu Enjoy

RT @gilang_sat: pengen sedikit cerita aja..
enggak nyangka ternyata selama ini aku fotoin kamu di setiap event HS..
ini yg di Event HS Suzu…

2019-01-21 22:33

Benny Djuwanda bennydjuwanda

RT @Uki23: Kira-kira, kenapa dubes 23 negara Uni Eropa rapat di markas seorang calon Presiden, setelah blok Rokan dan blok Mahakam diambil…

2019-01-21 22:33

genesasports genesasports

Apparel Partner of Persija Foundation and Persikad 1999 - Order Custom Jersey: WA 082114168373

Our CEO and CFO represent Persija Soeratin Home and Away kit. They effectively reduce our photoshoot cost 😂

Home o…

2019-01-21 22:33

g i t a✨ downyjungkook

@bts_twt

I love the way Hoseok laught at the Yoongi's jokes
SOPE is always alive. Forever.

2019-01-21 22:33

R rxlmnn

akun baru, diperuntukkan buat ngidol, ada botnya jadi awas kespam
@Eve_JKT48
ig : rxlmn

@halloakusani btw ada tebak"an..

2 member ini bikin sakit, siapakah itu

2019-01-21 22:33

T a Y o | タヨ wadefaq_

̶A̶̶k̶̶u̶̶n̶ ̶a̶̶v̶̶a̶ ̶o̶̶s̶̶h̶̶i ̶ | oshi udah grad | Ig : bakteribaiq
Panggil mas aja biar lebih akrab

RT @Fidly_JKT48: I'm so in love with you
but i think it's even more than that
am i still your cup of tea?
#FidList

2019-01-21 22:33

Ella Maulida ellaparamita

ig: ellaparamita | ask.fm : ellaparamita | Snapchat: ellamaulida

RT @Greschinov: Perselingkuhan, apapun alasannya, adalah sebuah kesalahan serius. Lebih baik tak pernah berpasangan selamanya, ketimbang ma…

2019-01-21 22:33

Hendro Wijanarko endjanarko

Live || Laugh || love || dream || faith || hope

You’re instinctively ready to rise to the occasion, whatever c... More for Scorpio

2019-01-21 22:33

#SilverBoys • rdht • radhita_mufida

RRsisters | super-multifandom | SM PLEDIS JYP

Tinggal f(x) ya huhu tvxq kan sudah adaa

2019-01-21 22:33

Bukan aku yang delintania

🌵🌵🌵

RT @Greschinov: Perselingkuhan, apapun alasannya, adalah sebuah kesalahan serius. Lebih baik tak pernah berpasangan selamanya, ketimbang ma…

2019-01-21 22:33

Dove E.B.S dove_silalahi

Keras itu Gak Salah

Kalo bisa sehat mendadak mah
.sehat mendadak deh
. mulai panik..bossku
.

2019-01-21 22:33

Rina Hasyim _RPRinaHasyim

Role Player

what do you like the vegetable ?

2019-01-21 22:33

Ma_beam Mabeam5

เราจะบินไปดาวอังคาร

RT @endar3p: 190119 Lisa 💙 - #LISA #BLACKPINK #LisaBLACKPINK #INYOURAREAJAKARTA #BLACKPINKINJKT #블랙핑크 #리사

2019-01-21 22:33

Asα. rinidiono

@OSIS_SMAN96 | 29nov97 | Allah♡ | QS Al-Hadid:5.

RT @Greschinov: Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi.

Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih diberikan k…

2019-01-21 22:33

Dendi Rahmat Adha Dendiadha

Aviation ✈ The dumbest creatures are always the happiest

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 22:33

inilahcom inilahdotcom

Official Twitter Account of | NewsRoom : redaksi@inilah.com / 20F2B2B9 | Marketing : marketing@inilah.com

Ini KKKS Penyumbang Kontaminasi Tanah 30 Ribu Ton

2019-01-21 22:33

human3roR dhikairza

tidak kuat terhadap ac

@abcdekysays

2019-01-21 22:33

Uuds dauduuds

| pendiam yang suka bercerita. @indorelawan

RT @haidar_MF16: Lagi nonton stand up di youtube, gak sengaja liat ini.
Alhamdulillah akhirnya punya temen yang udah masuk TV. @dauduuds h…

2019-01-21 22:33

Rini Chan PersRini

my attitude base on how you treat me

RT @ridlwandjogja: Tulisan mantan teman sejawat . Yg nulis pernah masuk bunker Hamas di Gaza dan masuk kamp MILF Filipina Selatan. Sila dib…

2019-01-21 22:33

Yulio Adi Candra yulioadicandra

•Desainer Abal-abal • Freelencer • Penasehat Dewan Kemanan Antar Galaxy

RT @historia_id: 19 Januari 1949 Di Yogyakarta, kaum komunis berjuang bersama-sama dengan TNI. Agresi militer Belanda kedua jadi momentum b…

2019-01-21 22:33

Yholavie01 JeonYeol_La01

@jim_IN_tan cucoo kak.wkwkkw boam aja lah ya 😂

2019-01-21 22:33

J&E&J NurThara

♥ Euis Iriyani ♥ Jasmine Nur Ashila ♥ 100% Persija Sampe Mati // GarisKeras//Milanisti//simpatisan FPI//

Jika seorang cowok sdh jatuh cinta,dia ga akan peduli dgn perkataan org lain tentang pasangannya. Sampai ia membuktikannya

2019-01-21 22:33

followdonk antotc17

@sinungwiloso1 Marketing Support to Biodisc TC Hub : Anto TC sms 08567979379 BB.329C791B info top up bonus @antotc6

BIODISC DAPAT MEMBERIKAN ENERGI PADA AIR DAN DAPAT JUGA DIGUNAKAN UNTUK CAHAYA PENYEMBUH. promout_ #promout…

2019-01-21 22:33

daniel mashudi samLeinad

lifelearner

gorila makan kerikil
gokil
#manapantunmu

2019-01-21 22:33

Tyasm tyaasaaa

Kudus, Jawa Tengah.
( IAIN KDS - Manajemen Bisnis'17 )

RT @qultummedia: Yakin deh, kau pasti bisa melewati tiap ujian. Sebab Allah tahu pada siapa ujian itu diberikan.

Betul!
Pada orang yang sa…

2019-01-21 22:33

nabilanabilan nabilanabilan2

orang yang SUKA berteman denganmu seburuk apapun kelakuanmu,dia akan tetap berteman denganmu, pun sebaliknya. JIKA TAK SUKA dia akan TETAP MEMBLOKIRMU.

Kalo orang-orang bahas tentang politik dan saling mengkritik,

Kau dan aku, becanda ria aja, biar awet muda.

Kalo…

2019-01-21 22:33

umar subhan umaremania87

ANTA ROBBI wa ana 'abduka

RT @nucare_lazisnu: Fasilitasi Jemaah Masjid, NU Care dan LTMNU Sidoarjo Luncurkan Program Seribu Sandal Wudu https…

2019-01-21 22:33

go bio_disc antotc16

@sinungwiloso1 marketing support to biodisc TC hub : Anto TC sms 08567979379 BB.329C791B info top up bonus @antotc6

3. BIODISC Menghilangkan racun, zat kimia berbahaya, rasa makanan dan minuman, termasuk beralkohol, bersoda #JFB pic.twitter.c #socialmedia

2019-01-21 22:33

JKT48 INDONESIA INDOJKT48FANS

Fanbase of @officialJKT48 JKT48 is AKB48's first overseas sister Group |

[Fact Member] Devi Kinal Putri (JKT48 Team J)

2019-01-21 22:33

Ulfa 🐋 UlfaMoraa

(PA) Waiting for you, Anpanman

RT @orangdewasaa: Dichat ngingetin sholat, Tapi kalo ketemu diajakin zina.

Ini nih calon calon pengikut setia dajal.

2019-01-21 22:33

Ibnu Sulaiman IbnuSul64391735

Ingin menjadi pribadi lebih baik

@Persija_Jkt Y AJA ! semua pemain oke cmn lo buat kita2 diPHP ama menejemen !

2019-01-21 22:33

Eko Apri EkoWokwok

♥Dittayuu | OMNIVORA | #GGMU | Line : eko.a.s

RT @P3nj3l4j4h: "Aslinya Pak @jokowi Terungkap lewat ngobrol santai dgn Boy William"😊

Penasaran seperti apa???

Check this video please😉…

2019-01-21 22:33

ditotaqi ditotaqi

ngga

I have no life I completed maniac in just one day

2019-01-21 22:33

dilla. cheesetarteu

RT @dimazdmagan: udah 2019 kenapa sifat gak enakan aku masih membenak di dalam diri ini?

2019-01-21 22:33

Edwin Saputra edwinsaputra15

Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving. Albert Einstein

RT @saididu: Data spt ini bisa menyesatkan. Berkurangnya jumlah BUMN rugi bisa disebabkan krn yg rugi dimasukkan dlm holding dan tertutup o…

2019-01-21 22:33

Salero Ambo Salero_Ambo

Intelligence without love is dangerous.
Love without intelligence is blind.
So Make it work together hand in hand

RT @amirzuhdi: Hahaha... SubCortical System ( #RealismeAffekrif ) mudah ON dan paling mudah di sentuh dgn "pencitraan".

2019-01-21 22:33

Otniel Patty otniel_patty

Ingin menjadi manusia yang berguna bagi negara, dan orang-orang di sekitar.

Railfans Bekasi +19M

Wota emang susah dah...
Nanya tugas, malah lanjut ngechant...
@Mayell15

2019-01-21 22:33

Simon Hendra Siregar DongoranSimone

In God we trust..

@Nemo_4512 @TanYoana Yup. I felt way better than you. Want to argue? Be my guest. Choose time and place. I'll be th…

2019-01-21 22:33

bkan anak indie Meri20054630

My instagram : @meriidiani

RT @aciresti: Mending ngejar daripada dikejar.
Kalo dikejar kita gaboleh berenti lari, kalo ngejar kita bebas mau berenti kapan aja :)

2019-01-21 22:33

xxx xxsectumsempra

alter

@FANBASEBOKEP folback dong:(

2019-01-21 22:33

bio_disc antotc15

@sinungwiloso1 support to Biodisc TC hub Anto TC sms 08567979379 BB.329C791B info top up bonus @antotc6

4. BIODISC Untuk perawatan kulit, letakkan kosmetik (cream, lotion, sabun wajah dll) diatas Biodisc. #JFB #SOCIALMEDIA

2019-01-21 22:33

Rahayu rahayu22_

serang

tapi selalu mencoba buat ada diposisi orang tersebut.

2019-01-21 22:33

yuni #Join1🇲🇨 RamadanAfdi

my son is my life💖

@D4Ni3L_Pu emang gw pikirin ye pret!!...wowo koplok😁😁😁😁

2019-01-21 22:33

hana [rest] jihoonsyg

for my ecstasy, #강아지훈 ♡

RT @nusaswoo: @jihoonsyg Can seungri adobt them😂😂

Plz😣 ..

2019-01-21 22:33

Mba Nananana~ nanadalem96

Baper? gak tanggung jawab ah.

@nindyafead XD

2019-01-21 22:33

hadni nrndhsr11

life is hard. living is harder. staying alive is the hardest.

RT @Greschinov: Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi.

Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih diberikan k…

2019-01-21 22:33

SOFTLENS IMPOR QueenaLens_

100% ORIGINAL
● Fix order
WA : 082112764557
(NO CALL/NO SMS) LINE : queenalens

Format order :
nama_order_alamat lengkap
_no.tlp (dlm satu chat) ● NO BOOKED

Dreamcon Matake Brown ❤️

2019-01-21 22:33

Iskandar_Mochtar IskandarMocht10

Notary Public n Land Deed Official, practicing in Jakarta, Indonesia.Ilahi anta maqshuudi wa ridhoka mathluubi a'tini mahabbataka wa ma'rifataka

RT @republikaonline: Timor Leste water police detains 18 Indonesian fishermen

2019-01-21 22:33

Nurokti Diana nuroktidiana

no empty space 😂

2019-01-21 22:33

Shella Saputri sellasaputri

Team bubur ayam gak diaduk.

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 22:33

apesaye Amandaa72884146

seseorang yang pernah di PHP

RT @elwa: Orang kalau sama-sama tertarik itu ya cari-carian.
Kadang ada tarik ulur; tapi itu sengaja, ngetes akan dicariin atau enggak.

Ta…

2019-01-21 22:33

Rid$🌻 wonwooyaaaanew

@harimingu @Deeshoshh Tuh kan nda, aku di omelin :(

Tapi ada kok yg gua jadi hao nya :(

2019-01-21 22:33

stfu ihyaprimandha

RT @elwa: Orang kalau sama-sama tertarik itu ya cari-carian.
Kadang ada tarik ulur; tapi itu sengaja, ngetes akan dicariin atau enggak.

Ta…

2019-01-21 22:33

BiLLRaY BiLLRaY_

This account followed by: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA etc.
#WindowsInsiders

RT @SiswantiYeni: Gaes, setuju gak nih sama pernyataan bang Poltak "raja minyak" @ruhutsitompul. Orang yg suka nyebar hoax gak pantes masuk…

2019-01-21 22:33

Boy Haris BoyHaris3

RT @VIVAcoid: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

2019-01-21 22:33

matchalatte DenayaaP

army carat exol wannable 💞

@cap_jany Aku ngucapin langsung ga di ss tih?

2019-01-21 22:33

El leilahmdl

Bismillah.. Man jadda wajada

Gak sabar pengen cepet2 lebaran, kumpul bareng keluarga. Momen yg gabisa digantikan dengan apapun. Aku rindu.

2019-01-21 22:33

Amagomgom doansiagian

Menunggu....

@detikcom Takut di konfirmasi kebenaran kpd si Najib...tp beritanya diputar balik dgn istilah dicari aparat...TAKUT…

2019-01-21 22:33

Balance bosMBS

Seorang yg sangat bergairah, dan mau memperbaiki diri disetiap kesempatan berbudi luhur percaya diri suka menolong, gemar menabung dan menurut pada orang tua..

RT @jokowi: Selamat pagi.
Mari menyambut awal pekan ini dengan optimisme dan kesadaran bahwa bangsa ini,Indonesia ini,adalah negara besar.…

2019-01-21 22:33

Gabzzz AdventiaGab

hapiness is comes from your deepest heart. ❤

@YudaAntonnius udah. lu ga liat notifnyaa apa

2019-01-21 22:33

Nuu RyanNurangga

Travel is The Healthiest Addiction | STIE International Golden Institute | Instagram: ryannurangga

@bambuprakasa @bigsasaa1 @Wariman_ Bahahahah ngakak njir 🤣

2019-01-21 22:33

👆Wiparayudha👆 RmWidji

Kebenaran pada akhirnya akan menang.

RT @sndra791: @AyatMamas @TehTJEMPLUNG @prabowo @sandiuno @PriyoBudiS @Dahnilanzar @BPNrelawan02 @Ferdinand_Haean @jansen_jsp @MbahUyok @ma…

2019-01-21 22:33

Romeo As a_roedi

True Live ...... @

@BolaSportcom Insya Allah, kita berdoa semoga bisa menyaksikan secara langsung atawa ... " me nyetadion ... "

2019-01-21 22:33

Haifan Haifan__

entrepreneur | Untuk kerjasama yg bersifat duniawi silahkan Hubungi kesini : 08561488658 WA

Teroris dibebaskan alasannya "kemanusiaan.. Udah tua"

Lha itu orang yg dia bom 200 orang lebih tewas.. Keluarganya…

2019-01-21 22:33

Adri_Fath adriansyahnaite

RT @saididu: Banyak yg minta saya tdk menjawab pertanyaan ecek2 di twitter, tapi salah satu tujuan saya adalah membagi pengetahuan maka say…

2019-01-21 22:33

Ariyani Septya AriyaniSeptya2

2nd account
line:@ariyaniseptya fb:ariyani septya

Te amo @neymarjr 😘
#Neymar #neymarjr

2019-01-21 22:33

Deny Dwi Tioro denydwit

@manggarnada ahelah masih aja disimpen-_-

2019-01-21 22:33

셀라 lalayook6

멜로디💙

Kenapa bawaanya pgn nangis mulu deh

2019-01-21 22:33

oci cantik rosierpinaa

satu titik dua koma,
oci cantik udah ada yang punya😋😝•
✉ rosierpina9@gmail.com

RT @diondexon: Dosa orang lain dijabarkan.
Dosa diri sendiri diabaikan.

2019-01-21 22:33

Ekojuu kxyourbae

NO LIFE - DREAMER - NOT MAKER

RT @anakpakhaji: Dark White or Vintage Warm?

2019-01-21 22:33

Khairiyah Rizkiyah riryrizkiyah

ig : riryrizkiyah

Twitter sudah cukup untukku. Baca berita dan kisah hebat tanpa harus liat gambar dan foto distracting yg suka bikin ngernyit.

2019-01-21 22:33

ZhafarTriAdib

BORJUIS di dunia perwibuan & PROLETAR di kehidupan bermasyarakat sosial

@DaffaPradana24 ini berarti lanjutan apocalypse ya?

2019-01-21 22:33

ibu jari jelas_jaya

RT @jokowi: Hari telah petang ketika saya melintas di depan markas Yonif Para Raider 330 di Cicalengka, Jawa Barat, kemarin. Saya dan rombo…

2019-01-21 22:33

Tri Eliza Masithah itsme_terryz

Here, i share my thoughts to you

Tol lancar, sampai rumah hari msh terang. Ngebayangin kalo ketemu 2 anak yg happy bgt mama papa pulang cepat. Tapi…

2019-01-21 22:33

Hi, toxic people! sitimunahajimlk

Do i look like i care?

Kyknya bener deh, di zaman skrg ini, kejujuran dan kegigihan dlm bekerja akan kalah dgn sang penjilat.
Hm.
Ok.
Im d…

2019-01-21 22:33

pharamita rizky lylla_dahlia

hidup kadang selucu itu,maka aku butuh kamu utk tertawa bersama @sop_ian

RT @efenerr: bagi yang mau urus paspor nih, ada aplikasi baru dari @ditjen_imigrasi. 👍

mulai aktif hari ini aplikasinya.

2019-01-21 22:33

IndahIN♐️🆎 indahchibi

❤️Allah|ELF|Peraya|Otaku|In Japanese, chibi means little and cute & being called since ‘06|Trisakti KI’13

Dia makin ganteng pas pake kacamata. Ya Allah... Lemah aku tuh jadinya

He becoming more handsome when he wears gla…

2019-01-21 22:33

David Gonzalez Dabitcoin

Si quieres cambios en tu vida no hagas siempre lo mismo....

RT @Edinarcoin_ID: ⠀
🤝Kemungkinannya menjadi jauh lebih besar dengan Edinarcoin!
👉🏻 👈🏻


2019-01-21 22:33

Sari Puspita Agrone saripush

SHNJ.FRSK
Sometimes being crazy just to be happy. 🎹 music and cheese enthusiast! 🎸

Potret tadi

2019-01-21 22:33

Mba Nananana~ nanadalem96

Baper? gak tanggung jawab ah.

RT @nindyafead: makan ketan
sama kue balok
punya mantan
kerjaannya ngeblock ~
#manapantunmu

2019-01-21 22:33

Tama Tama43411785

RT @Indostransfer: (Berkaca pada musim lalu)

Namanya ini tuh Anabel. Analisa gembel.

Tenang aja.

2019-01-21 22:33

Heru Andrian ruheruvwxyz

Jangan banyak tau nanti suka.

@ndoo_eeh Kamu udh siap tinggal disana?

2019-01-21 22:33

TaryFilan Tary_Filan272

2019-01-21 22:33

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

Mulai Tanggal 21 Jan 2019 Pkl 00.00 WIB diberlakukan diskon tarif tol 15% selama 2 bulan masuk di GT Kejapanan Utam…

2019-01-21 22:33

RIZMA AYU NOTARIS PPAT MURAH jasa_perizinan

082223727999 - 087784497999

2019-01-21 22:33

erick sagita _ericksagita

Find Erick Sagita @ PATH/FB/Twitter/Google+/Hangout/instagram #mcfc

@FourFourTwoID Untung gak jadi ke city.

2019-01-21 22:33

liya chiisaichim

[ 05l`] addicted to daydreaming

RT @Greschinov: Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi.

Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih diberikan k…

2019-01-21 22:33

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

Mulai Tanggal 21 Jan 2019 Pkl 00.00 WIB diberlakukan diskon tarif tol 15% selama 2 bulan masuk di GT Banyumanik kel…

2019-01-21 22:33

Zanis Gina Anzani anzanizanis__

RT @Greschinov: Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi.

Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih diberikan k…

2019-01-21 22:33

w0nG Nd€§® Burhan75568087

Sh

@Dahnilanzar #JokowiMaruf2019

2019-01-21 22:33

hihi hihi_1985

7ヶ国で働き固定概念ブッ飛び中。海外で好き勝手生きてます。メイド&運転手生活。起業や能力アップの方法・お金の稼ぎ方やメンタルの鍛え方をコンパクトにまとめてお届け。目標絶対達成!

「super」=「それはいい」エクセレントと同じ感じ。感謝の気持ちと一緒にどうぞ。女性がよく使う表現。

2019-01-21 22:33

#2019PrabowoSandi sabrial90

RT @VIVAcoid: Tim Jokowi Sesalkan Yusril Tak Koordinasi soal Pembebasan Ba’asyir

2019-01-21 22:33

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

Mulai Tanggal 21 Jan 2019 Pkl 00.00 WIB diberlakukan diskon tarif tol 15% selama 2 bulan masuk di GT Palimanan kelu…

2019-01-21 22:33

Didik Budi Handoko Didik_BeHa

RT @historia_id: 20 Januari 1939 Sarikat Kaum Ibu Sumatera mengusulkan Maria Ullfah sebagai anggota Dewan Rakyat (Volksraad). Namun, seoran…

2019-01-21 22:33

Hɪᴢʀᴀᴋᴀ. co_nstruction

ㅤㅤorang dewasa paham bahwa dunia ini tidak ㅤㅤㅤㅤㅤㅤakan berjalan sesuai keinginannya.ㅤ❜

“Itu...” jemari telunjuk terarah pada kotak kue yang dipegang oleh seorang pria di dekatnya, “...bakpia, ya?”

2019-01-21 22:33

Ras graffiti Bim_atry

manjada wajada:barang siapa yg besungguh-sungguh maka dia akan berhasil.

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.

2019-01-21 22:33

L e e M a n s์ AnkerGear

Medsos sebagai ajang silaturahmi.
Follback siapapun anda.

*Personal, Non Partisan

@haebitdalbit @Irenecutemom @Herrreza Yang teriakin maling koq ditangkap?
-
Lihat tanggal upload 👇

2019-01-21 22:33

Matthew AM Arief2139

I'm a Forex Trader 👏👏👍👍

RT @IDX_BEI: Sobat IDX, berikut pergerakan pasar modal di Bursa Efek Indonesia hari ini (21 Januari 2019) #IDXDailyTrading #SekarangWaktuny…

2019-01-21 22:33

김원초 nguyenthao1947

In 1996 🎶 JenJen is my youth ❤ BLACKPINK ❤
In 1997 🎵 Kookie is the husband I love the most 😍 BTS 😘

RT @endar3p: 190119 - Jisoo 😁
#BLACKPINK #JISOO #jisooblackpink #블랙핑크 #지수 #INYOURAREAJAKARTA

2019-01-21 22:33

Indosport indosportdotcom

Official Twitter of /> contact@indosport.com

RT @zainus81: @SeledingTekel @indosportdotcom Holy😂😂😂😂

2019-01-21 22:33