Tweets at Kota Serang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Serang, Banten 30km.


Search Results

gilang anrgx

indvd mrdk

RT @detikcom: Dewan Guru Besar Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menyebut gelar guru besar atau profesor untuk Amien Rais kini telah…

2019-05-24 16:51

Siska Azaria siska_azaria

Berawal join azaria 1,4 juta,
MODAL NEKAT
DUA HARI JOIN DAPAT CASH BACK SEJUTA !

Cewek udah sayang, cewek udah ngerasa nyaman. tinggal cowok-nya harus bisa ngejaga perasaan-nya. Catet

2019-05-24 16:51

Fitri Mardiah Fitri_MTS28

PERSIB BANDUNG 1933

RT @BNI: Hari esok merupakan anugerah dari Tuhan untukmu agar kamu dapat memperbaiki kesalahan masa lalu dan kegagalanmu hari ini. #BNIQuot…

2019-05-24 16:51

🌻 desiwers

@valrianprwsdk ‘s

RT @ryan_nus: ♥️

2019-05-24 16:51

Wardi Syamsi WardiSyamsi

RT @Fahrihamzah: Di banyak tempat, ada banyak kesamaan teroris dan negara. Salah satunya adalah TIDAK MENGHARGAI NYAWA MANUSIA. Mereka sama…

2019-05-24 16:51

ningrumardiansyah pennysely1

Semoga Indonesia menemukan jalannya untuk maju, aman & damai

RT @faizalassegaf: Prabowo & @sandiuno scr agresif memprovokasi loyalisnya membenci Polri. Kini terungkap, upaya tsb bertujuan utk mendukun…

2019-05-24 16:51

PAULO picsartso

Aku Suka Duit, Tapi Duit Suka Abis.
• Audiophile
• Suka ngelawak (tapi ga lucu)
• Hobi ngedit foto,
kalo ad foto yang mau diedit dm me aja.
• FEMINIS
• @selvoii

@pelacursastra Masama dea wkwkwkwkw

2019-05-24 16:51

FOOK YEW fook_yew

Bravest dining concept. Who says CHINESE FOOD can't be YUMMY & FUN? Only at Gandaria City - Grand Indonesia - Mal Kelapa Gading 5 - Pacific Place

#DinnerWithYew
Satisfy your hunger with a perfectly dish like this 幸运之星炒生面Hong Kong Fried Seafood Noodle. It's deli…

2019-05-24 16:51

Fitri Mardiah Fitri_MTS28

PERSIB BANDUNG 1933

RT @BNI: Dapatkan voucher pulsa @ Rp 50.000,- untuk dua orang yang beruntung setiap harinya hanya dengan retweet #BNIQuotes

2019-05-24 16:51

jeon kookie💕 ode_hani

방탕 소년 단 💖💜
전 정 국💘💕💖
사 랑 해💕💗
너는 나의 행복감의 원인이다💖💕
Take my hands now you are the cause of my euphoria💕

RT @KimRosli22: Assalamualaikum, kepada yth Kim Taehyung aka Tetet Markutet. Ku tunggu janji manismu masss🌚@BTS_twt #20MillionReasons https…

2019-05-24 16:51

ℤ𝕒𝕖𝕟𝕒𝕝 𝔸𝕣𝕚𝕡𝕚𝕟 zaenalarp

Warga Negara Indonesia |🇮🇩

@sugi_0706 @TokopediaCare Saya pernah jg dituduh melakukan pelanggaran sehingga tidak lagi tegoda cashback dr trans…

2019-05-24 16:51

Wiwit Nurrachman wiwidnurrachman

Live•Laugh•Love•Grateful

@akuaraa @ardhiansyh Rusuh mbaa

2019-05-24 16:51

Ihsan Sinaga jendelabuta

Aku adalah musafir yang sedang mencari air, dan kau adalah sungai yang melata dibawah gurun pasir

RT @Fahrihamzah: Di banyak tempat, ada banyak kesamaan teroris dan negara. Salah satunya adalah TIDAK MENGHARGAI NYAWA MANUSIA. Mereka sama…

2019-05-24 16:51

OFF PMS DwiAyolanda1

terima ST ,LT Private BO exclude or include rate by DM wajib DP thx u......😊

🦸‍♀️🦸‍♀️🦸‍♀️

2019-05-24 16:51

🐱 Cclccd

a plant-based feminist mom of catzZ | positive vibes

Percaya diri mulai kebentuk pas kucing di gang rumah pincang luka kakinya bisa jalan lagi. Berkat 3-4 kali tetesin…

2019-05-24 16:51

Adrian Maulana MrAdrianMaulana

RT @republikaonline: Ketum Forum Zakat menduga, penyerangan atas tim Dompet Dhuafa langgar Konvensi Jenewa

2019-05-24 16:51

GWB GagaBhakti

We Unite For Persib || #VTB

@syahwillianna24 @RottingOldWreck Pansos siga na

2019-05-24 16:51

emha_rizky emharizky

singkat cerita

@kumparan kaga ad kerjaany tuh orng, bikin hoax melulu 🤣

2019-05-24 16:51

dudi iskandar dudiiskandar5

RT @emhusnil: Nah, @AndiAngger ini pernah bekerja di DD. Dia alumni HMI Ciputat, sekular lah ya.. 😂 Hahahaha... Tapi ya memang DD itu utama…

2019-05-24 16:51

baifernbah harsanti pentolkoreek

expect the unexpected.

RT @ryan_nus: ♥️

2019-05-24 16:51

Mariska Estelita mariskaestel

Blackpink in your area! World War II and International politics enthusiast. I like rabbit,dog, and cat. ENFP-T

@sangweelee apa siiih wkwkwk. orang lg happy disuruh ngaca

2019-05-24 16:51

MHJ mares_Haris

Profesianal job: Survey and Mapping.

@addiems Ngapusii...

2019-05-24 16:51

Marliana `vitasari Marliana_vtsr

RT @arioadimas: Salah satu cita cita saya adalah tidak bergantung pada anak secara finansial ketika tua.

2019-05-24 16:51

Amol Nanekar amolnane55

RT @jokowi: Heartiest congratulations to PM @narendramodi on the successful elections and for once again winning the trust of the people of…

2019-05-24 16:51

𝑴𝒂𝒛𝒛𝒊𝒏𝒊 Demokratik_

Persamaan Politik dan Lagu Korea adalah sama-sama menyenangkan | ♂️ Male

Jangan pernah befikir "alah cuma screenshoot'an testimoni doang, fine" aja di ambil."

Fikiran kaya gini salah, jus…

2019-05-24 16:51

FIMELA FIMELAdotcom

Indonesia's Fashion, Beauty & Lifestyle Online Magazine | contact@fimela.com

Salat Istikharah merupakan salat sunah yang dikerjakan untuk meminta petunjuk Allah.

2019-05-24 16:51

Erwin Agustiar erwinagustiar

Manchester United #GGMU

@Gerindra @medina_kiky Assalamualaikum... klo di liat dr kejadiannya, ini masjid yg berada di kampung bali, belakan…

2019-05-24 16:51

Muh Sabeth Abilawa sabethabilawa

Dosen Ilmu Ekonomi |

8. NGO Indonesia yang membangun melalui donasi masyarakat indonesia dan pemerintah tinggal meresmikan. Klop bukan.…

2019-05-24 16:51

LuNaTiC BS4L™ BayuRadityo8

| #BS4L | Words of a LuNaTiC.. #beetrue .

Semoga lekas sadar.. #turutprihatin

2019-05-24 16:51

dotkepik YanniPramono

#RamadhanKareem

@CakKhum Idih.... siapa Prabowo?!

Negara carut marut yang bertanggung jawab Pemimpinnya dan MenPolKam

2019-05-24 16:51

Jokowi 2019-2024👍 ms_kumkum_Ie

... life is an adventure...

RT @detikcom: Dewan Guru Besar Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menyebut gelar guru besar atau profesor untuk Amien Rais kini telah…

2019-05-24 16:51

Ag. Diskaveria diskaaaveria

sepi, sendiri, lalu mati.

RT @bankmandiri: Sahabat Mandiri, hindari penggunaan aplikasi free Virtual Private Network (VPN) pada Smartphone anda saat melakukan transa…

2019-05-24 16:51

umbaran OembaranUmbaran

RT @VIVAcoid: Beredar Video Diduga Aparat Polisi Keroyok Pedemo Hingga Tewas

2019-05-24 16:51

Alfi@gmail.com Alfigmailcom2

hanya manusia biasa yg banyak salah dn dosa, apakah masih ada wanita sholehah yg mau menasehati aku?

@nrdnlubis Iman nya kecil

2019-05-24 16:51

Tqrs Tqrs3

RT @haris_azhar: di negeri ini, saat ini, segala sesuatu jadi salah buat yg tdk setuju dgn anda, krn kemenangan dibaca sbg kebenaran. apaka…

2019-05-24 16:51

Suzie A Ht zia_ni

Be real, be yourself, be unique, be true, be honest, be humble, be happy n be the best mom. Tom Hiddleston big fans

@Oposan02 Diamput kon....sekolah ae le sing pinter ben ora koyok sing nge block sosmed 😂

2019-05-24 16:51

PAULO picsartso

Aku Suka Duit, Tapi Duit Suka Abis.
• Audiophile
• Suka ngelawak (tapi ga lucu)
• Hobi ngedit foto,
kalo ad foto yang mau diedit dm me aja.
• FEMINIS
• @selvoii

@buzzIightyaer @tab00ty Dm fotonya wkwkwkwkw

2019-05-24 16:51

Katir tirtarivai

Pernah kurus. Drugs are bad but feelings are def the worst. Bon viveur!

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 16:51

Superyouth Generation Superyouth_id

Superyouth Generation #ntapsoul || Sabtu : 10.00 WIB @ GTV || SELAIN AKUN INI PALSU

Canggih banget! Pesawat ini punya kemampuan 5 kali lebih cepat dari kecepatan suara.

2019-05-24 16:51

mwah tsutsubasi

[pa/ca] tsutsubasi desu

RT @ryan_nus: Dulu kita sahabat..

2019-05-24 16:51

bob weybob

Terimakasih telah mewakili keresahan kami bung.

#TangkapAmienRais

2019-05-24 16:51

Biantara Wangsadinata. 0% croissantseu

Fictional. ) ❝Seorang mahasiswa yang rela mengambil jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea demi mba Yoona.❞ ㅡ Please return him to Seokjin if he lost.

@gimtseokjin No it's not.

2019-05-24 16:51

sedot tinja sedotwesegayn

menerima pesanan sedot wese dikala dibutuhkan :'

RT @ryan_nus: ♥️

2019-05-24 16:51

Nhia Carrick Nhia_carrick

♡Manchester United♡

@PT_TransJakarta Brarti monas msh blm bisa lewat yaa min

2019-05-24 16:51

Shaqey NShaqeila

Have faith & Always be kind. Sass's occasionally.

RT @AndrewInJakarta: This is Kamil. If you see him, please contact us ASAP. He has been missing for a month & his family is desperate to kn…

2019-05-24 16:51

Mrs. Park Chimchim 🐥 missanaquita

♥ ʇnoɯıſ ʇ’uɐɔ noʎ uıɯıſ noʎ ǝɔuO ♥ @BTS_twt 💜 • ᴮᵘˢᵃⁿ ᴮᵃᵉ 🐥+🐰

@taekoobitj hmmm fix him then🙃🙃
you hurt him.

2019-05-24 16:51

nanaz, follback juseyo~ ddejungie

`ɪ ʟɪᴋᴇ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ, ᴡʜᴏ ᴡʜᴇɴ sᴡᴇᴇᴛ sᴍɪʟᴇ ɪs ʟɪᴋᴇ sᴡᴇᴇᴛᴇɴᴇᴅ ᴄᴏɴᴅᴇɴsᴇᴅ ᴍɪʟᴋ. . . #도영 ♡ #나나스

@ddoingcam dulu bisa perasaan, sekarang gitu wkwk

2019-05-24 16:51

ANTARANEWS.COM antaranews

Indonesia, One Click Away!!

NTT bangun kolaborasi percepat eliminasi malaria di Sumba

2019-05-24 16:51

ci cicilalanggg

@porktaberuharam @sysilqinthara typical cici, jalanin aja dulu

2019-05-24 16:51

Agnes Menteria agnesmenteriaaa

|| Love Jesus Love people.
❤Psalm 91😇 ❤

@askmenfess Coba mas nya pap lagi senyum @kaesangp

2019-05-24 16:51

icaicaicaicaica farishaAP

sering kesemutan | ♠♥♦♣

@dinardink yoi haram w jan deket2 yha

2019-05-24 16:51

aleaaa alyaamgn

suka makan tapi ga gemuk gemuk.

RT @ryan_nus: ♥️

2019-05-24 16:51

Alex Gufron alexgufron

NU=UN(CL), Kaum Sarungan, Sering Keturon, Pemerhati Keadaan dan Perhatian sama Kamuh ~ Researcher, Lecturer Assistant, Founder @safarii_id

Ini yg mau d pakai ama sebelah dasar culas memang

2019-05-24 16:51

mrs mikeretsar

22 Maret.
Jasun, Jawa - Sunda.

CAN'T WAIT 😍

2019-05-24 16:51

Zulkifli Nurul Haqq zlkflnrlhqq

RT @Fahrihamzah: Di banyak tempat, ada banyak kesamaan teroris dan negara. Salah satunya adalah TIDAK MENGHARGAI NYAWA MANUSIA. Mereka sama…

2019-05-24 16:51

Radio Sonora SonoraFM92

Official Twitter Radio Sonora Jakarta - News,Traffic & Music | SMS/WA: 0812 112 9200 | Streaming iOS: | Android:

14:44 Wib Arus lalu lintas Pluit - Bandara lancar , Pluit - Tanjung Priok dan Pluit - Grogol lancar. (mp)…

2019-05-24 16:51

Mulyana mulyana2019

Manusia pencari keadilan. Mencari sebanyak-banyaknya teman untuk #2019GantiPresiden

@UmiFatih10 @teh_dhechie @sialandeh paan si umi, pakta naon paktaaaa

2019-05-24 16:51

Almubarok Muhammad MSAlmubarok_

Allah First Allah Again And Allah Continue

RT @Fahrihamzah: Di banyak tempat, ada banyak kesamaan teroris dan negara. Salah satunya adalah TIDAK MENGHARGAI NYAWA MANUSIA. Mereka sama…

2019-05-24 16:50

kamu pasti ga kenal tukangwadulan

RT @adepedia: Jika ada pertanyaan: apakah Anda setuju jika anak Anda bersahabat dengan orang lain yang berbeda agama?

Rata-rata jawaban r…

2019-05-24 16:50

Aisyah Nurkhotimah Aisyahnrk

[ ig: Aisyahnrk ]

Kan gua cuma beli air mineral, bukan minum depan muka lu 😢

2019-05-24 16:50

doremifasolasimot yeojiq

@tungtaratung NGAKAK ak ketularan bucinnya rhuzhin

2019-05-24 16:50