Tweets at Kota Serang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Serang, Banten 30km.


Search Results

IRENGDOP nuronky

Muk wong Ndeso jk berpikir Realistis..

RT @qultummedia: Rasul tak menghukum orang yang memaki dan melemparinya dengan batu. Beliau justru membalas perbuatan mereka dengan doa yan…

2019-03-21 05:02

Alek pilfadofa

Open your eyes because the world is not as small your brain!

@fanbasealter Masalah lawan bisa dibicarakan haha

2019-03-21 05:02

auravivievolet_ auravivievolet

Akunlama @ltevivievo2_ suspend! Info bo? By dm. WA 085739106870

Avail, include room. ST 500rb full service
Wa 081392297370
#tebet
#includeroom #availjaksel #openBOjaksel…

2019-03-21 05:02

Smiling Mushroom SmilingMushroom

GIRLS’ GENERATION t-shirts & goodies shop || Ship Worldwide || LINE: smilingmushroom • smilingmushroom_801@yahoo.com

[PRE-ORDER] Taeyeon - Something New t-shirt. start from IDR 90.000

2019-03-21 05:02

F E L I C I A TVNBTV

404 NOT FORBIDDEN

REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai "kijang" ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah.

2019-03-21 05:02

uyu penulisradio

hanya seseorang, dengan mimpi yang terdengar muluk.

@dalgadot @far_ahu Cute bengatttt

2019-03-21 05:02

Rasah Guyu TwaSutra

Tertawa itu sehat

Mau beli motor ya di Dealer Motor Jogja | Tempat Beli Motor Kredit sepeda motor honda di jogja

2019-03-21 05:02

Ardi Ardianale

Angelia esa kalingga♥♥♥ | Comate boys. True Salshalova

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh salshaabilaa

2019-03-21 05:02

Rangga Permana RanggaPmana

Pribadi tanpa huruf R, Nasi padang enthusiast, Ifumie seafood addict, Fans @acmilan

RT @ferdiriva: Nih guys, gue ngobrol-ngobrol sama dokter kandungan. Selain diskusi topik penting ini, kita juga ngobrolin bahaya pijat rahi…

2019-03-21 05:02

Curhatan Danbo katadanbo_ID

Canda tawa dan bijak semuanya ada di sini makanya Buruan Follow @katadanbo_ID | CP : 085719155048 @fredii45 Twitter Admin

*telfon polisi* halo ada yg bisa dibantu? | knp si pak setiap saya telfon bapak pasti nawarin bantuan? seolah2 saya ini lelaki lemah | "..."

2019-03-21 05:02

OS78 Photography OS78photography

Official Twitter One Shot 78 Photography Sekretariat : Gedung UKM Universitas Persada Indonesia YAI Jl. Diponegoro No. 74 IG: @os78official | Line@: @os78

Real Estate Photography Equipment Guide | Cameras, Lenses, Accessories, & Editing Software

2019-03-21 05:02

#17AprilCoblos01 rajanamira

Berbuat baiklah senantiasa

RT @ardhanAmin: Ternyata ada caleg @Gerindra yang ngaku2 Banser abal abal ternyata penipu,hati hati warga NU jangan percaya sama @Gerindra…

2019-03-21 05:02

sacura sacuracantic

Romantic more than you,dickhead

Udah tau tau salah masih dilanjutin.

Dasar aku.

2019-03-21 05:02

#MemelukMasaLalu MemelukMasaLalu

#MemelukMasaLalu | dwitasaridwita | kata kata | Kaskus | kuis | #kuis

Jangan cuma bisa menilai orang. Lo sendiri udah perfect? #Ngaca

2019-03-21 05:02

Allison. MakeMyWish_True

Equality. «Fangirl as my always mood» Fam, Friends, ibf🌻

RT @saltedvinegar: he certainly looks like louis' husband

2019-03-21 05:02

Kaan Kahfi kaankahfi

Tegakkan Keadilan! Bukan ditundukkan kekuasaan! Akan turunlah, keluarlah, dari langit bumi keberkahan utk kita semua!

@CakKhum Monggo pak! Kalem pak! Pokoknya yg penting jgn curang! Krn upaya curang sekecil apapun...insyaAllah langsu…

2019-03-21 05:02

Cecilia Suwanda CeciliaSuwanda1

Love driving car on highways.
I had been traveling to Jordan, Jerusalem, Egypt, Abu Dhabi in addition to most Asia, US, Europe and most Indo. Tks to the Lord💖

RT @jaya_kariem: Rakyat harus bersyukur kalian mempunyai presiden yg peduli nasib bangsa dan nasib keturunanmu.!
Jokowi presiden terhebat s…

2019-03-21 05:02

One Piece JKT OnePieceJKT48

Have fun with us! Follow @OnePieceJKT48! Give inform 'bout OnePiece & JKT48. Have FUN with #FM & #RI :)

#DidYouKnow #MalamJomblo

"Haters gonna be Hate, Lovers gonna be Love,How about you? Hater or Lover?" ~ Melody

2019-03-21 05:02

K💰rupt💣r D🎳r💥💥 KoruptorDor

Ayoo kita GELORAKAN #MuslimAntiKorupsi..!!

Demi Allah Aku Malu..!!

Kita malu sama #Allah atas #kemusliman kita jika terus berperilaku #Korup.

RT @detikcom: Disney gila-gilaan mengeluarkan duit setara dengan Rp 1 kuadriliun untuk akuisisi 21st Century Fox. Besar mana ya dengan hart…

2019-03-21 05:02

caul. anisamahardini

ig : anisa.mhrdn
✉ anisa.md19@gmail.com

Semoga dia gabaca twit twit gua.
Semoga
Semoga
Semoga
Semoga
Semoga
Pgn unfol dia skrg jg gaenakan asli dah
Ini tol…

2019-03-21 05:02

auravivievolet_ auravivievolet

Akunlama @ltevivievo2_ suspend! Info bo? By dm. WA 085739106870

PROMO ST 500ribu, yang mau isi slot hari ini include room tebet #jaksel
Promo avail 5 orang
WA 081392297370…

2019-03-21 05:02

NYAI❤️2 #2019PrabowoPresident08🇮🇩 CintaNKRI12

Um eine starke Nation zu erreichen, wirtschaftlich und politisch, braucht Indonesien einen Leader wie Herr @Prabowo für die Wahl 2019🇲🇨

@jackjhondoe @wiranto1947 @prabowo #INAelectionObrerverSOS krn blajar dr 2014 ! Tp mana berani mereka 😂😂Semua Raky…

2019-03-21 05:02

Aku Ora Urusan AkuOraUrusan

Terserah Arep podo ngopo pokoke Aku Ora Urusan

Susah jadi orang baper, disapa dikit sama gebetan bikin kegeer.

2019-03-21 05:02

🍔🍔🍔 SobaLasagna

Second account. M 27yo. Here is just to express my emotion, desire, hunger and lust. Loved to talk with strangers. Hit me up.

@fanbasealter AHAHAHHAHAH sabar ya dek.. semoga dapet lagi

2019-03-21 05:02

Iye_ga_sii kadal_butung

KEEP YOUR FRIENDS CLOSE
BUT YOUR ENEMIES CLOSER

@syaaa0303 @rlthingy2 Cemburu sosial bisa ngakibatkan perselingkuhan,,,
Tak sedikit yg seperti ini

2019-03-21 05:02

scripter-ext scripterext



🇮🇩Indonesian🇮🇩 😎

@jabutihigor @CSGOEmpire @anjing @menang @kontol

2019-03-21 05:02

Solekhan Solekha02364863

RT @ira_dyahloka: @RajaPurwa @jokowi @DivHumas_Polri Astaghfirullah
Semoga segera ditindak lanjuti ceramah penuh hoax yang memecah belah…

2019-03-21 05:02

Zara on Spotify! ZARAonSPOTIFY

See in realtime what @zaraJKT48, a JKT48 team T member, is currently listening on Spotify.

Zara is currently listening to "End of the Day" by One Direction #2. Here it is on Spotify:

2019-03-21 05:02

Sayang aku gak? RidhaKhadafi

Penikmat rindu. Pecaya ga?

RT @SahabatRisalah: TUJUAN PENCIPTAAN MANUSIA

Ketahuilah dengan yakin bahwa tujuan penciptaan yang paling utama adalah “Iman kepada Alla…

2019-03-21 05:02

Rose Rose_duri678

RT @andre_rosiade: "Kira-kira kapan Pak Jokowi besuk Gus Rommy? Kan ini orangnya Jokowi," kata Andre Rosiade.

2019-03-21 05:02

Wening Dharmastuti weningdh

like stars, burn brighter after you rise 🌌🌠

RT @JayaWina: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!

Sekarang gua lagi jualan Kartu Pos. Harganya 60.000/set (5 buah satu setnya).

Siapa tahu bi…

2019-03-21 05:02

#قروب_رحال RahalGroup

snapchat: rahalgroupنتشرف بمشاركتكم لحظاتكم معنا على هاشتاق #قروب_رحال

RT @3ALARKHABIL: رسمياً
إفتتاح أطول جسر معلق في جنوب شرق آسيا
Situ Gunung Suspension Bridge
في #سوكابومي #اندونيسيا 🇮🇩

منتزه
Situ Gunung…

2019-03-21 05:02

inilahcom inilahdotcom

Official Twitter Account of | NewsRoom : redaksi@inilah.com / 20F2B2B9 | Marketing : marketing@inilah.com

OK OCE Diragukan, Sandi Buktikan Hasilnya

2019-03-21 05:02

ʀᴜsᴇᴠ ᴅᴀʏ rusevfnday

♡#RusevDay♡ 99% Alter, 1% RP..
WWE & KPOP Fanboy..
Singer.. Entrepreneur.. Fetish of Girls' Nipple..
Warning: NSFW & 18+ Content..
Inspired by: @RusevBUL

@rinrin_alter Bolehlah aku kirimin hihihi ;)

2019-03-21 05:02

Dydis suhendra dydis_

marilahkemari

RT @faizalassegaf: Survei Kompas berhasil prmalukan Prabowo-Sandi melalui permainan "politik angka", dimana hasilnya, ttp saja @jokowi ungg…

2019-03-21 05:02

Fandi Maulana Rizky FandiMRizky

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

K

2019-03-21 05:02

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@NANAKIR62408614 Hai Kak, aplikasi myIndiHome terupdate bisa didownload melalui Playstore (An…

2019-03-21 05:02

ANTARANEWS.COM antaranews

Indonesia, One Click Away!!

Klub Liga Spanyol cegah pemain perkuat timnas Catalunya

2019-03-21 05:02

andri sulistiyanto andri_503

warga biasa planet bumi, laki2 normal 100%, dan tdk diperjualbelikan untuk umum ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ̮

RT @ApriliaLin: BUPATI Sidak, 34 Rumah Subsidi terpaksa harus dirobohkan karna Kontraktor nakal .. rumah dibangun tanpa fondasi.

Hati-hat…

2019-03-21 05:02

Seno akmal senoakmal94

Pecinta kopi, penikmat senja, penyembah nasi bebek.

#SerunyaRabuSatu Relawan Nawacita Pak @jokowi Lhokseumawe menggelar deklarasi dukungan untuk 01 Jokowi-Amin.

2019-03-21 05:02

adimahdi adimahdi13

Inshaa allah #2019prabowopresiden

RT @ibnualwi: Aduh, ini orang,,,nazarnya ampun2 dah...
Tau bener, bahwa apa yang diberikannya tidak akan cuma2 di sisi Allah swt..

Jadi in…

2019-03-21 05:01

rezzyakbary rezzyakbary

"merantaulah, maka kamu akan mendapat pengganti dari apa-apa yang kamu tinggalkan"

RT @tbputera: Ketika mau beli tiket John Mayer

2019-03-21 05:01

Lite kuning707

RT @MeyrishaGrey: Makasih mas,,duhh yg kangen sm inyong,smpe ktmu di bandung ya 😅🙏🤗
#expobandung
#testimonimey

2019-03-21 05:01

aditya aga saputra aditya_agaasa

Gue Jakmania Korwil Pondok Gede.

RT @detikcom: Gokil! Disney mengeluarkan uang 'gila-gilaan' untuk mengakuisisi 21st Century Fox. Nilai akuisisinya setengah dari anggaran b…

2019-03-21 05:01

save tunas bangsa pujiroyan

Lupakan kebaikanmu kpd org lain..namun ingatlah selalu kebaikan org lain kpdmu

@PollingLagi Karena wasit pun jadi pemain

Amat sangat darurat

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 05:01

#2019GantiPresiden to_feex

#PrabowoSandiKU

0812 9662 9730
AKU CUMA MC BIASA...
(Master OF CEREMONY)

@pompom04290774 @PartaiSocmed Baru belajar maen tweet udh kaget kagetan ....wkwkwkwkwkwk... belajar lagi yaaaaa...😅😅😅😅😅😆😆😆😁😁😁😭😭😭😭😭😭

2019-03-21 05:01

auravivievolet_ auravivievolet

Akunlama @ltevivievo2_ suspend! Info bo? By dm. WA 085739106870

AVAIL FULL SERVICE PROMO Longtime #JAKSEL LT 3jam 650 include ROOM Pop tebet minat WA 081392297370 #jakarta…

2019-03-21 05:01

TomTom Tsmuharom33

My family is my pride | 💙 ALLAH | viking persib club - baduy banten

😱😱😱

2019-03-21 05:01

Zesa Rayla zesrayl

Half Human

2019-03-21 05:01

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Tak perlu iri pada orang lain. Lihat apa yang kamu miliki sekarang, pikirkan apa yang telah dilakukan tuk dapatkannya. Bersyukurlah. #MY

2019-03-21 05:01

•AndiHamzah• Arrelioandhy

WalkBesideMeNotInFront,BehindOrOnTopOfMe

SOS - International Election Observers.

We Need Clean, Honest & Fair Elections

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 05:01

Thol Thxlay

berkerja paruh waktu sebagai pelukis kata-kata dan pekerjaan tetap sebagai individu pemalas.

RT @bukugpu: Selamat ulang tahun @SapardiDD yang ke-79. Terima kasih atas untaian kata yang menghangatkan hati dan menentramkan jiwa tersus…

2019-03-21 05:01

Domik Domhik

Alter — NSFW.

@fanbasealter Aku boleh jadi relawan untuk partnernya kamu?

2019-03-21 05:01

Okegan Okegan5

ᵂʰʸ ᵃᵐ ᴵ ᵈᵒⁱⁿᵍ ᵗʰⁱˢ?

@fanbasealter Ninuniu

2019-03-21 05:01

Ulil Aidy» aidy187

Advertising & Marketing Communication. #Borntolife #Borntosurvive \m/ #mcfc

@bukalapak Banyuwangi

2019-03-21 05:01

ekonindo ekonindo1

akun pengganti @ekonindo yang lagi di sekap @twiter. terimakasih udh follw semoga barokah

RT @srikandicyber: Gerakan TAGAR
#INAelectionObserverSOS
MAINKAN LAGIIIII .....
#INAelectionObserverSOS
SETUJU ???
#INAelectionObserverS…

2019-03-21 05:01

PawonBuLies Liesalia1

Berdo'a Ikhtiar Tawakal

RT @Rooster78B: Mayday Mayday Mayday...

This Is Republik Indonesia...

Callsign: INA
Latitude: 17.04.2019
Longitude: 17.04.2019
Message: T…

2019-03-21 05:01

Lin. chatoaint

⠀⠀+𝐋𝐗𝐈𝐈⠀:⠀#김제니.⠀╱⠀❝I’m pretty sure fine without you.❞ – Miracline譚, A Singaporean who went exploring the sky with her cat-like eyes


           
˚ ˚ ✧
. * *   ✦
   ★ .
 ✧     ˚ ✦ .      ☆
   ⋆  ✷     . .  .  ·
⠀⠀⠀⠀…

2019-03-21 05:01

Ratih Anjarwati inu_ratih

RT @Bravo_19PPAS:

2019-03-21 05:01

MenolakDungu artchitex

Dendang suara wong cilik by pengamen jalanan

@liem_id Hoax hoax itu teriakan kodok buat instruksikan cebong mengaktifkan autoimunnya biar tetap sepedunguan dida…

2019-03-21 05:01

Perkasa pasutri perkasapasutri

JUAL BERBAGAI PRODUK OBAT PEMBESAR PENIS..
1.KLG PILL
2.TITAN GEL.
3.HAMMER OF THOR.
4.VIAGRA.
5.EROGAN.
6.VIMAX
7. ALAT BANTU SEX P/W.
TLpn/Wa 081351118884

JUAL OBAT KUAT EROGAN ASLI. .SOLUSI BAGI PRIA YANG LOYO SAAT HUBUNGAN SEX. Wa : 081351118884

2019-03-21 05:01

scripter-ext scripterext



🇮🇩Indonesian🇮🇩 😎

@vgo_ten @SKINFANS @VGO_gg @anjing @menang

2019-03-21 05:01

Sintamaharani Sintama33521766

❣الله❣
🥀I'M only human🥀

2019-03-21 05:01

Linda Rahma Lindadasss

Hargai perasaan seseorang, bahkan jika itu tak berarti apa-apa bagimu, karena mungkin saja itu berarti segalanya bagi dia.

R

2019-03-21 05:01

🇮🇩1/2βa¥α🕵🇯🇴🎗 IndriatmokoEko

Try istiqomah to follow qur'an and sunnah, Linux User and Anthusiast, Learning always...😎

@HermeinaA surpe ini ajah...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 05:01

Hantu Timeline Vinccet22

FOLLOW ME ADD ME IN LINE

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun hanya ala kadarnya

2019-03-21 05:01

Novian F Anugraheni noviianfa

Physiotherapist

RT @rahmah_n_fika: Semoga L E L A H Mu jadi L I L L AH ..
Aamiin :')

2019-03-21 05:01

Aswan faisal_OFCL_ aswanofcl

Perbanyaklah shalawat kepada Nabi Muhammad saw. Maka dia akan masuk surganya للّهُ . Insya للّهُ :)

AlahuAkbar AllahuAkbar AllahuAkbar.. LailahailallahuAllahuAkbar.. AllahuAkbar walillah ilham..

2019-03-21 05:01

IFAL ifalcrew

SEDANG BERUSAHA MENJADI SEPERTI ALLAAH SWT. .....

@kCamila777 Lovely night. : )

2019-03-21 05:01

Zαααααααααм ツ Azm_Gtuu

Don't judge me if you don't know who I'm. Path : Azm Gtuu

Saling menghargai adalah hadiah teristimewa untuk hubungan kita..

2019-03-21 05:01

Hantu Timeline inibajukuonline

Tweet galau, motivasi dan cinta. Follow dan retweet aja, siapa tau kita jodoh :)

tak usah khawatir akan kita sejauh apapun jarak, dan sebesar apapun rindu, doa dan cintaku tetap sama

2019-03-21 05:01

Ratih Anjarwati inu_ratih

RT @CintaNKRI12: Vid A. Kita perhatikan vid ini Begitu mudah suara rakyat dicurangi .😱😱😱😱

2019-03-21 05:01

yangterakhir nihayatun_nuama

go after the afterlife and the world is after you

RT @Greschinov: Di saat Allah mengganti tangismu dengan tawa, di situlah ada nikmat Allah yang banyak, di situ pula bukti bahwa Allah gak b…

2019-03-21 05:01

nda tinkergurll

nga ada bio

PLS INI ENAK BGT GIMANADONG

2019-03-21 05:01

campaign papi fadildy

kojima is god

orang indonesia tuh kurang barbar

2019-03-21 05:01