Tweets at Serang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Serang, Banten 30km.


Search Results

Komang Bagus K, S.S. krishnayana95

Archaeologist.
Postgraduate FIB UNUD 2018.
Loves Photography and Driving.
よろしくお願いします!

RT @detikcom: Dalam beberapa hari terakhir, udara di Pulau terasa lebih dingin terpengaruh Monsoon Dingin Australia yang berlangsung bulan…

2019-06-19 11:47

DPR RI DPR_RI

Akun Twitter Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia | Official Twitter Account of The House of Representatives Republic of Indonesia🇮🇩

Agenda DPR, Rabu (19-06-2019): 8) Pukul 13.00 WIB, Komisi VIII DPR Rapat Panja RUU Pekerja Sosial. #agendaDPR

2019-06-19 11:47

Anggita Puspa anggitpuspa

+62

@pitchergosh Aaaa chyn gua baru liatttt. Love u❤️❤️

2019-06-19 11:47

Olivia Nieke Yuliane nieke_aereta

♥ALLAH | Follower Muhammad Saw~Astvat_Ereta~Himada |Proud Mum of The One and Only : My Maitreya | Nothing to Fear, ada ALLAH❤️| LEONESSA 1000% | Coffee Addicted

@animotrusties Ah ngga juga. Saya jg gak ijo sm duitnya laki. Saya punya penghasilan.

2019-06-19 11:47

deestaa / sender ibh destatirany

Bismillah

@aysweetchoco Siapa?!

2019-06-19 11:47

s u n (fl) o w e r crackpive

Aku cowo | Jual bibit bayi

@aqsukakeributan lagu kapan ini ya ampun😂

2019-06-19 11:47

hingga tak terbatas PrimaEtsa

Kami memproduksi : - lencana (pin), nama dada, medali, gantungan kunci, plakat wisudan dan kenang2an.

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

ngantukk g_f

hampir psikopat tp gajadi

RT @Awan_publica: Tolong tindak orang ini Bobiean Sikro yang diduga telah menembak mati Burung Rangkong yang masuk dalam kategori Criticall…

2019-06-19 11:47

rockemon xippopp

Inspirational Quotes for Girl Bosses (part 2)

2019-06-19 11:47

Gw aypamalia

RT @advokatprubahan: @arifz_tempo Pendukung ISIS pengen pulang dengan keadaan terjamin? Lha rakyat disini aja masih banyak yang hidup miski…

2019-06-19 11:47

zandy odinson parker✨ thormyhero

bucinnya thor, zaynie, oned, & peter parker:)

@ebcdasu @askmenfess ternyata ada yg sengotot ak jg nder😭👍

2019-06-19 11:47

H.Muh.Joni,SE.AK.MM Jonibisnis

Businessman

*GRATIS belajar di JALAB SCHOOL .... untuk yg hafal Al Quran / anak yatim piatu yg dhuafa*

Kabar GEMBIRA ...... Ay…

2019-06-19 11:47

Meester Op De Rechten adityapt

Associated at NSR Law Firm

Buat temen2 yang lagi free atau punya waktu luang, gua saranin nntn sidang MK deh, ini agendanya pemeriksaan saksi…

2019-06-19 11:47

winny 9ingerhead

a cancerian & charioteer. My mind is so busy and loud that I need to write it down to keep it in balance.

Confidence comes from the feeling of being comfortable wearing your RAW, bare face skin ❤️

2019-06-19 11:47

Anita Rahmayudi anitabembem

RT @ferdiriva: @aan__ Pake ini?

2019-06-19 11:47

Carolina Adrian carolina_new168

RT @jokowi: Jenis usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia saat ini ada 62,9 juta unit usaha.

Pemerintah tentu akan menyediakan fasil…

2019-06-19 11:47

siami maudisayangkm

cuma anak semester akhir yang belom lulus lulus 😊

Kudunya makan jam 11, tapi karena laper tingkat dewa aku makan sekarang deh 😭😭

2019-06-19 11:47

VIVAcoid VIVAcoid

Akun Twitter resmi portal

Bahaya Muncul dari Arah Berlawanan, Pengemudi Segera Lakukan Ini

2019-06-19 11:47

zip/rar talktomekuy

🖤💙 ot4

@askmenfess jauh, ampe keluar planet .

2019-06-19 11:47

VIVAbola VIVAbola

The official Twitter of VIVAbola: The 1st soccer news + stats + soccertainment + community portal in Indonesia. Follow us:

Andik Vermansah Siap Terkam Gawang Persebaya

2019-06-19 11:47

Siska Agustina SiskaAgustina88

Anti pencitraan. Mengabdi untuk Pancasila & UUD 1945. Tak hirau pada media/socmed penggiring opini yg menyajikan berita hanya sesuai…

Family isn't always blood. They’re the people in your life who want you in theirs – the ones who would do anything to see you smile.

2019-06-19 11:47

Media Indonesia mediaindonesia

Akun Twitter Resmi Media Indonesia | Jujur Bersuara | #EditorialMI

Dulu Sebut Wartawan Banyak Bohong, Kubu Prabowo Kini Memuji

2019-06-19 11:47

😹 ulfayptr

IG: ulfayptr // Askfm: ulfaputri

RT @VIVAcoid: Sumber utama pencemaran udara di Jakarta adalah polusi dari kendaraan bermotor yang disebabkan kemacetan.
Bahkan pada Juni 20…

2019-06-19 11:47

DEWAN PEMBINA MILENIAL RI adindasoraya10

@Verbum_Ang @jvdas_iskariot @yan_tja @PFTee @Bereichbe777 @Ruth_Djojoning @Hedging_Forex @kaheeppp @SABDAandroid IN…

2019-06-19 11:47

vannia vaaans03

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

Delis nufadelis

RT @kelascintacom: Pernah mengalami atau punya teman yang bersikukuh mencintai pasangannya walaupun jelas-jelas disiksa?

2019-06-19 11:47

Anna Natalie ZeVioletAnanas

likes listening to music, voice acting, writing, editing, and drawing
future psychologist

@verytiredkat The mountain goat Capricorn didn't get anything😂😂😂

2019-06-19 11:47

ai-chan bucinebichu

(ISFJ-T) PA. rants and fangirling a lot. cintanya Bangtan aja. bonus Pyo.

@askmenfess estetik nga?

2019-06-19 11:47

A.S! AmeliaSetyawati

12 Mei 1997

@devimelatii Serem:(

2019-06-19 11:47

Baper Shop baper_shop

Belanja yuk, jangan cuma baper aja | Sms/WA :08992890926

#Bukalapak 👉 Baper_Shop
#Tokopedia 👉 Baper Shopku
#Shopee 👉 Baper_Shop

Retweet:Cara mndapatkan 2 PIN BBM a/ Lebih dalam 1 device Android >>

2019-06-19 11:47

Sa-pa sa suepermencuri

teman-teman, ini @ssmajida yang telah mengalami kemalangan akun.

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

Khaira Nissa kzahras

Aku malas bersentuhan dengan drama kelas bawah.

@deroswunga Asli gw baru nonton ini tadi malem 😂

2019-06-19 11:47

Pejuang Wisuda lanaprogres

RT @Awan_publica: Tolong tindak orang ini Bobiean Sikro yang diduga telah menembak mati Burung Rangkong yang masuk dalam kategori Criticall…

2019-06-19 11:47

oreo_saltedegg ris_staydmn

@demualhella Kmrn di pasfes ada org exhib kek bgini ceu nyamperin ciwik2 . Sorry that happened to you :( if I was t…

2019-06-19 11:47

Santchi SantchiWeb

We create fresh, modern web spaces tailored to the financial services sector. We’ve been working in the industry with IFAs for over 10 years.

RT @faisaly: One Year After #GDPR: The Lessons #Digital Businesses Have Learned --- via @shanebrighton --- https://…

2019-06-19 11:47

Luna lovegood, born in june 15th 2019❤ Mayaarumdani97

@justinbieber followed me 2014❤❤❤ iam belieber and i love me❤

Well, iam so down.

2019-06-19 11:47

Inayah Agustin inayahagustin

INFJ

Mau les lagi males, mau belajar di rumah udh ngantuk, weekend kan saatnya leyeh2 kakaa.. gitu kira2 lahh.. dan ada…

2019-06-19 11:47

Geta wulandari_geta

RT @Greschinov: Buatku, tujuan pacaran adalah untuk menikah.
Kalo gak ke arah menikah, ya buat apa pacaran? Kalo mau main-main, ya temenan…

2019-06-19 11:47

Widiani Agustin agustinwidiani

Percakapan kemarin waktu makan siang sama @paramasiwi2
P : Sepupu gue mau nikah mbak, dia lebih muda dari gue, lam…

2019-06-19 11:47

Fajar Nugros fajarnugros

Indonesian Film Director. IG: fajarnugrs, email: nugros@demiistri.id ~ Persib Bandung & Manchester United. Owner of #NugrosRailroadModel

😓

2019-06-19 11:47

Tirta Amarta yyn_tirtaamarta

Yayasan TIRTA AMARTA Paripurna adalah organisasi nirlaba yang bertekad untuk berperan serta mewujudkan cita-cita bangsa dan negara Indonesia

Yayasan TIRTA AMARTA Paripurna didirikan sebagai organisasi nir laba yang bertekad untuk berperan serta mewujudkan…

2019-06-19 11:47

gab bobohuloeys

OT9 & chanbaekist 💕

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

🐥 ysjr000

Kangeenn juga trnyata wkwkwk

2019-06-19 11:47

aak.uuk yyyyooooyypo

aqua..aqua...permen..rokok..rokok

@korantempo Yg 11 truck kontainer itu kah...?

2019-06-19 11:47

Nat choocconat

@askmenfess Kfc
Chatime
Diaduk
Android
Xxi
Both
Laneige
Chanel
Tipsen
Dior
Keujanan
Balenciaga
Cemara

2019-06-19 11:47

GATRA.com GATRA_News

Official Real Account | Email : promosi@gatra.com | Klik GATRA Baru Bicara

Rapat Paripurna Pemilihan Wagub DKI Diagendakan 22 Juli

2019-06-19 11:47

AndiAdiM Andyonkie

Live is choice “Prabowo the real my president”

#KeutuhanRI_DitanganMK

2019-06-19 11:47

siapa aku? RegitaAlfatikh

senang dan bingung
-Dilan 1990

RT @syahrima: [A THREAD]

Mahasiswa WAJIB Tau! :
14 SITUS YANG BISA BIKIN SKRIPSI CEPET KELAR

*Jaman gw skripsian, ini ngebantu banget! Se…

2019-06-19 11:47

Ram ☢️ stonejumper

error 404 heart not found.

@askmenfess Backwards song

2019-06-19 11:47

Mata- gandi21gun

Di bicarakan aja dulu baik-baik.

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

KIOS BANK kiosbankID

•Akun Twitter Resmi KiosBank•

Dapatkan Keuntungan & Kemudahan dalam bertransaksi bersama KiosBank!
Daftar Sekarang
⬇️⬇️⬇️

Top up saldo e-Money Mandiri kini sudah tersedia di KiosBank, yuk top up saldonya sekarang juga! Nikmati mudahnya t…

2019-06-19 11:47

Kong Ja'ing KongJaing2

ex: Kulitinta Koran Terbit - Koran IntiJaya - MajalahFilm | ex Announcer Aristiara - SPFM - BensRadio - CBB -, Host 'Sidik' TPI. Now RDI 97.1.

😁😁

2019-06-19 11:47

Banat Az-Zahra ErvianaLestari

الغرباء

RT @Greschinov: Kamu sadar gak? Terlalu sering "ga enakan" di depan orang lain bakal bikin mereka sulit untuk memahami diri kamu.

2019-06-19 11:47

couchpotato palelumeletak_

November Rain

@babyrineee Wkwkwkwk sekut dong

2019-06-19 11:47

Eko sinaga myromance_ikro

Kritik dan saran Wa 081310261714

Chat nya simple? Kapan kita nikah

2019-06-19 11:47

Muhammad nugroho Mnugrohot_99

Gemes banget sih jadi pen tiup ubun ubun nye sambil bacain yasin.

2019-06-19 11:47

Zi Umet Zimet_51

Hamba lemah & tak berdaya yg terus berusaha terus bergantung pada Allah Swt

RT @cholilnafis: Sila yg mau baca perbedaan syariah dengan fikih Islam. Syariah itu original dari Allah SWT.

Kitab Syariatullahi Khalidah…

2019-06-19 11:47

farhan jihad farhanjihadd

iya kamu.

@Shafaarh Liat medianya, ngakak dah wkwk

2019-06-19 11:47

Dedi Haryadi deddyhariadi

RT @jokowi: Jenis usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia saat ini ada 62,9 juta unit usaha.

Pemerintah tentu akan menyediakan fasil…

2019-06-19 11:47

Pandud pandudwntr17

random thinker , boring joker ,

@Y_ChikaJKT48 Pagi tamara

2019-06-19 11:47

aik Alhidaaa

RT @Ratu_Asmara: Hati adalah bagian terkuat dari seorang manusia, karena selalu ada ketulusan. Namun kadang sangat lemah, begitu mudah pata…

2019-06-19 11:47

Rifqi Faizal Anshori RifqiFaizalA

| 👨‍🍳 Owner Kupat Tahu Padalarang Hj.Ella.
| 📝Official Partner GO🍽️FOOD Indonesia
| 🔫 Airsofter Indonesia & Traveling Addict ✈️

RT @Greschinov: Bersikaplah peduli sama yg mau dipedulikan.
Peduli sama yg gak mau dipedulikan, bikin capek batin di kamu, dan bikin risih…

2019-06-19 11:47

Ayualya789new ayualya789new

RT @ArLex_Wu: Anda tau boneka susan?Sejak kecil cita2nya ingin jadi Presiden.Ya sebagaimana layaknya boneka, walaupun susan bs menjdi presi…

2019-06-19 11:47

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Klub sepak bola di Indonesia sebaiknya memberikan kesempatan para pemain lokalnya.

2019-06-19 11:47

Hendra Andreanto AndreantoHendra

ordinary people...new akun. jokowi 2 periode👍...selama kebenaran ada di depan kita
...tidak perlu takut untuk menunjukan, bahkan lawan ketidak adilan..NKRI✊

RT @faizalassegaf: Banyak juga pendapat yg muncul di medsos agar pak @jokowi pertimbangkan @GunRomli sbg Jubir Presiden.

Tentu sgt baik, M…

2019-06-19 11:47

Cacaaaaaaaaa. BONAoru

❨ Lakon Fiksi | NSFW ❩ Seorang istri Alden Richard sekaligus bunda muda dari Renaldy Yudhistira juga Renatta Syaqueela Anastasia Parker ─ diperankan oleh #김지연。

@peIangimu Heh

2019-06-19 11:47

IG:KabarGolkar KabarGolkarCom

Kabar terkini segala hal tentang Partai Golkar.
#KabarGolkar #SuaraRakyatSuaraGolkar #GolkarMenang
#GolkarBersih
#GolkarBangkit
#GolkarMaju
#GolkarOnSosmed

Masyarakat Keluhkan Sistem Zonasi, Dedi Mulyadi Siap Benahi Aturan PPDB

2019-06-19 11:47

rizky langitseenjaa

𝑰 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒘𝒆 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒕𝒂𝒍𝒌 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 |

B20/172/66
#noanalsex 🌈

@damsosilly Mau dong kak di boncengin 🙈🙈

2019-06-19 11:47

Gilang Ramadhan GilangRa

Dreamer-Want to be the best from what i do-Simple

@kevinfajri @Kemdikbud_RI Sedangkan kuliah itu hal yang udah spesifik dengan kebutuhan orang dan udah terstruktur d…

2019-06-19 11:47

Iteung Iteung32

nyi iteung tea

-. Evolusi Deathmatch Tim 4V4 pada PUBG Mobile

2019-06-19 11:47

Sandi :P sundee27

Life is art is life

@IAmANoot @sriharyati8275

2019-06-19 11:47

Yunus Saputra yunus_inzaghi9

^ I Belong To Jesus ^ Jesus Is My Life ^ AC.MILAN ((|||+)) ^ Forza Milan ^ Forza Italy ^ Forza Persija ^ I Rossoneri ^ Filippo Inzaghi ^ Curva Sud Milano ^

RT @infomilanid: Giveaway iseng aja ya, ada 1 jersey Milan Grade Ori musim ini buat 1 followers yg beruntung

Caranya cukup retweet tweet i…

2019-06-19 11:47

Al-Fikri Al_Fikri2208

Melayani : Hypnotherapy, Mentoring/Liqo, Bimbel Privat, Dakwah on the road, Wakaf Al-Qur'an. Hubungi : 089604465871 atau alfikri2208@gmail.com

Kalau kamu sudah tidak punya malu lagi, lakukanlah apa yang kamu kehendaki(HR. Bukhari)

2019-06-19 11:47

nanda trigani praja nandatrigani

#LebihKerenDariAndyWarholl l @Chelseafc l an Seriously Enjineer wanna be !#CFC

@detikcom Time traveller

2019-06-19 11:47

Yose Rizal Ghozali yoseyoseyose

Jogjakarta - bogor - jakarta - tangerang

IG : yoserzlghzl

@tenoismoko @harjunacandra Do neng jakarta to iki? Mbok ayo kapan kapan kumpul cah, kangen e.

2019-06-19 11:47

Medstud' 2021 AMIN mutslsbl

Unfoll ? Back to you

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

阿飞德 afdsyimir

mat tang

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-19 11:47

MAP MarcelloPatty

In life, no matter who is loved or hated, because the important thing is that God loves you.

🤭🤣

2019-06-19 11:47

Gonzi amal_gonz

any enquiries, just DM

I've made a big mistake and caused you trouble. I'm so sorry.

2019-06-19 11:47

Benjamin Simanjuntak benjiceking

EX- @futsalpax player , DTB Futsal , Manchester United Fans , IT Gunadarma University , Proverbs 16 : 20 | Matthew 10 : 16

RT @ko2w: Bedanya 2x lipat

2019-06-19 11:47