Tweets at Serang, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Serang, Banten 30km.


Search Results

Berita Terkini BeritaTerkiniDM

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

7 Jenis-Jenis Surat Resmi Lengkap dengan Contohnya, Biar Tak Keliru

2019-03-21 02:20

Gamal Adnando gamaladnando

social media enthusiast, pengangguran paruh waktu | instagram: gamaladnando

sudah seminggu terkahir mengonsumsi film-film romance yang berakhir sad ending

2019-03-21 02:20

kayla— goofthing

humans appear to thrive with proper burdens♡

@rlthingy OMG HAHAHA

2019-03-21 02:20

Raja Diskon RajaDiskonID

RT @fifa_fifi88: #INAelctionObserverSOS tred dunia nih.. si jae ketahuan dong bohong nya... memang si jae licik dan culas..

2019-03-21 02:20

DIAMOND.din browniel1604

박우진 ENTHUSIAST! 워너원 FOR LIFE!
옹녤 IS SCIENCE! TRIPLE POSITION ADDICT!

Eheeee, kamu tipe ku banget. Tapi maaf aku belom siap oleng makin jauh

2019-03-21 02:20

detikcom detikcom

Official Twitter of redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: iPhone:

Wow! Resolusi tertinggi di kamera smartphone saat ini adalah 48 megapixel. Besaran resolusi itu diprediksi akan ter…

2019-03-21 02:20

Alafif Alafifneo

Dombanya @Pangeransiahaan

RT @pangeransiahaan: Patrice Evra makin menjadi. Sekarang ngepost di IG lagi mandi dan sabunan 😂😂

2019-03-21 02:20

Mathew Anthony Andreas DeRuloDeAlbertDerquequequee mahadityaaa

🚶🏃🏇⛷️🏂🏄🤺

@far_ahu AYA DIDINYA TEH TRANSLATETAN

2019-03-21 02:20

detikhot detikhot

Akun Resmi Situs Berita Hiburan Update Banget! Follow instagram kami : @detikHot Contact: redaksi@detikhot.com

Sempat heboh karena menikah diam-diam, apa saja sih kesibukan Asty Ananta sekarang? #AstyAnanta #Vakum

2019-03-21 02:20

nadya nadtto

「空のごとき広い心と、海のごとき深い愛を持ちますように」

Classic!

Tapi sejak kecil bertanya2 “apa itu rok ngga kependekan ya...?”

2019-03-21 02:20

Yolanika Caesari yolyolan

[릴레이댄스] TXT (투모로우바이투게더) - 어느날 머리에서 뿔이 자랐다 (CROWN) via @YouTube

Tertikam habis oleh ketampa…

2019-03-21 02:20

Feisal Bimo Pramusdi bimopramusdi

TIME magazine's 2006 Person of the Year. #CFC

Movies like 300, The Dark Knight, and Watchmen would be ridiculously awesome in large format like IMAX and Starium…

2019-03-21 02:20

` Raditya aintlastjedi

( lakon fiksi ) ❝ Mencintai Radit ialah hak segala bangsa, tapi sekarang sepenuhnya hak Davi Atmaja. ❞ ─ Raditya Fauzi, 20. #BL #nsfw

@sound_of_scoup AYO GOYANG DULU

2019-03-21 02:20

syarif wibowo wibowosyarif

saya jomblo...dan ingin pnya pacar...

RT @mekiboti: selama ini dikira pejantan tukang hamilin cewe sana sini. padahal kenyataannya betina yang haus kontol perkasa.

2019-03-21 02:20

Catherine Rika CatherineRika

2019-03-21 02:20

Ryan AryRPW

RT @VIVAcoid: Agus Yudhoyono: Zaman SBY Tidak Ada Penistaan-penistaan

2019-03-21 02:20

Ade Muhammad Nur adeserpong

Ade Muhammad Nur, Caleg DPR RI dari Dapil III Banten dari Partai Nasdem, Serpong

#ademuhammadnur Ade Muhamad Nur akan memberikan bantuan hukum gratis jika terpilih dalam Pemilihan Legistlatif (Pil…

2019-03-21 02:20

Kedai TJOEKOER KTjoekoer

bengkel GANTENG
Jl. Gatot Subroto No. 13 Tanjungpinang
Kepulauan Riau

RT @JKFC23456789: Viralkan🙏RT
INGAT 17april2019 "JGN PILIH CAPRES TAK PUNYA ISTRI" Nol Prestasi/Kuasai Tanah Negara 1.3jt ha/Pernah Membunu…

2019-03-21 02:20

adi Bagus_dah

RT @BBCIndonesia: [Video] Para siswa laki-laki dan perempuan dan kelompok pengendara motor di Selandia Baru mempersembahkan tari Haka sebag…

2019-03-21 02:20

Caesar Ridwansyah CaesarRidwansy1

Jakartans
anakenyak
Berdiri sejak yang lama keblock gara2 mau benerin tahun lahir, bangke lah -__-

@wilsonjafar Gw mending megang gayung wkwk

2019-03-21 02:20

ꦒꦤ꧀ꦛꦼꦁ ipungan

@negativisme @anandasukarlan @Giring_Ganesha Kirain @solehsolihun

2019-03-21 02:20

Raja Diskon RajaDiskonID

RT @Bhuremwood1: Semoga hastag ini dapat membantu untuk Netralitas pemilu 17 April 2019 di Indonesia. #INAelctionObserverSOS

2019-03-21 02:20

Ride_2.0 Ridw_20

KeyaNogi no Ota

RT @K_FebiJKT48: Kalo tahun 2016an itu awal2 aku kenal dunia jejepangan. Awalnya tertarik bukan karna cosplay/itasha gitu tapi karna setiap…

2019-03-21 02:20

Muh Khaidir S J didithardworker

Bachelor Degree in Telecomuunication

@agussari Membahas hewan luwak yang dieksploitasi untuk membuat kopi.

2019-03-21 02:20

Shan _happypeace_

can't stop thinking about you, this must be what crazy feels like

RT @faizalassegaf: Survei Kompas berhasil prmalukan Prabowo-Sandi melalui permainan "politik angka", dimana hasilnya, ttp saja @jokowi ungg…

2019-03-21 02:20

mbaebae jidiypunya

RT @nan_ijen_master: GIVEAWAY PULSA 50K UNTUK 2 ORANG KARENA AKU LAGI SENENG LIAT KOOKV GENDONG ALA ALA PENGANTEN BARU, SEKALIGUS MENGHIBUR…

2019-03-21 02:20

Ari AryPrataama

Reptiler Keeper🐍

RT @Haidar_Bagir: "Saya Bermimpi". Ini tulisan saya yg terilhami negeri New Zealand. Saya tulis di Wellington, mungkin sekitar 5 tahunan la…

2019-03-21 02:20

Farchan efenerr

Travel Blogger, Fujifilm X-Series Enthusiast, COO Kanca Digital, Social Media Strategist mail@efenerr.com

@nadiaakb nad sini nad. tiket beli sendiri tapi akomodasi di omahku wae.

2019-03-21 02:20

surdi idrusm_

Jalan panjang menuju langit biru

RT @HaiMagazine: Goks! Clothing Line Bandung Pot Meets Pop Sekarang Dipasarkan Ke Tingkat Dunia. Ini Kunci Suksesnya

2019-03-21 02:20

I LOVE JB ersayuniari95

#friends





Justin Bieber follows me 😃😃😃

@melisarojasok @justinbieber @djkhaled @justinbieber #KCA #VoteNoBrainer

2019-03-21 02:20

—Aschaë✩ twchaeyoungg

🎀Pretty Rap Star Twice's Son Chae Young [손채영] imnida✨ — 1999🔱

@taechygs Ydeh lah liatin aja dulu😌 ntar kalo tiba2 cerai kita bakalan tau deh permasalahannya gara2 ape wkwk

2019-03-21 02:20

Redis Morgan Manik RedisManik

CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP

2019-03-21 02:20

Frantaga Frantaga1

love my life, live my life with love..

RT @ardhanAmin: Menteri @susipudjiastuti Sindir DPR Soal Minuman Kemasan
.
Bu @susipudjiastuti memiliki perhatian khusus terhadap sampah p…

2019-03-21 02:20

Ghifari. jalankekerasan

OC // Kim Mingyu, sebagai Ananda Malik Ghifari; penggila aroma buku, hujan dan kamu.

Kalo gue ngeluh sakit kepala ke Esa, pasti doi bakal bilang, "pecahkan saja kepalanya biar ramai." Dah dah pergi aja gue.

2019-03-21 02:20

teguh priyatno tpriyatno67

hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin

@republikaonline Rezim Hoax beneran ga ditangani!!!??? Kalo ada berita yg merugikan rezim...di anggap hoax bijimane…

2019-03-21 02:20

Gus Algan sadigoler

RT @andre_rosiade: Kampanye Hitam terus melanda pasangan @prabowo dan @sandiuno . Kemaren di fitnah dengan iklan berbayar di Facebook pak @…

2019-03-21 02:20

Dimas Permana DimasPermana817

Counter attack mode ON !!

RT @GesuriID: Keluarga Besar Ponpes Tebuireng Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf

#jokowiamin #01indonesiamaju #pdiperjuangan

2019-03-21 02:20

Eka Agustin Ekayyu15

Akun yang berisi full of sambat

Secara penampilan saya sadar, dia jauh di atas saya.

2019-03-21 02:20

Mohammad Indra G. indor_

ga tau

@resalasog Emang bangke si romulcah dewa licik

2019-03-21 02:20

Alanda alandakariza

Managing @QuoraID (sign up at Studied behavioural science at @warwickuni. Owns an ice cream shop! info@alandakariza.com

Every night I stay up to think about what I want to do in the future but during the day I’m pretty much swamped wit…

2019-03-21 02:20

- oktrna

@Raphli_ mantaappp

2019-03-21 02:20

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@attackrush3 Baik Kak, silakan infokan nomor cp aktif nya via DM guna kami cek lebih lanjut. Trims -Donny

2019-03-21 02:20

#EXPOJAKSEL 18-22 Maret feronika_angels

akun ini pindah tangan ya 💋 163 cm 46kg 34b 👙 All SERVICE, NO ANAL CIM CIF 💦 info RR by DM NO DP BY COD . REAL FACE !

Yg mau include / exclude dm aja aku ready

💅 INCLUDE/EXCLUDE
💋 Good service Good Attitude
📍 COD OK - KEMANG

RR…

2019-03-21 02:20

Dyi. S0NWENDYI

| RP | HAPPINESS! 안녕하세요, we are RED VELVET. This is Olaf, Red Velvet’s main vocalist. Also in charge of being rapper when the rappers is gone.

RT @Scoryanpio_: cewe itu gaperlu dibentak ,
ngeliat cowo nya ketawa ketiwi sama cewe lain juga patah .
saking lembutnya itu Hati

2019-03-21 02:20

Budi Santoso bucin

Fans of Mahmudlica, Mamah Muda Lincah Menggemaskan. 😉

@aMrazing @jayakabajay Not that im disrespect you, but your ig shows mostly beautiful thing. :)

2019-03-21 02:20

indonesiadroid indonesiadroid

Android Indonesia | | @haanssim is founder

Holaaa droiderz... lama tak bersua yaaa...
Tanggal 19 Maret 2019 hari selasa lalu Founder dapat kesempatan untuk re…

2019-03-21 02:20

tiyumbari tiyumbari

Like to do something constant, like love you or fight you

Ini jerawat dan sakit gigi sama2 di pipi kanan. Jangan2 karna jerawatan gue jadi sakit gigi. Atau sebaliknya?

2019-03-21 02:20

ตามกริ๊ดชายชรา cV7dUBrQRi0VMBI

RT @SujuFor_ELFindo: 190320 Full team! Welcome to Yogyakarta #SuperJunior & #TVXQ 💙❤️ hope you guys enjoy Jogja~
@SJofficial @TVXQ

#Super…

2019-03-21 02:20

renrenrennanna Renrubyrose

just free.
~ always be 'Wannable' Yesterday,Today, Tomorrow, and Forever. ~

Gimana cara w memulai nya lagi~~~~

2019-03-21 02:20

I LOVE JB ersayuniari95

#friends





Justin Bieber follows me 😃😃😃

@melisarojasok @justinbieber @djkhaled @justinbieber #KCA #VoteNoBrainer

2019-03-21 02:20

Widodo Dwi Purnomo widododepe

*U.M.I*

RT @dwikaputra: Barusan ada ABG mengumpat "bangsat nih nyokap, gw udah blg jgn telpon!" | ntar kalo loe mau nelpon, udah ga ada, gimana?

2019-03-21 02:20

Bengz Ryuzaki Bengz_Ryuzaki

Ini yang polling belum pernah makan mie ayam pake garpu tanah keknya.

2019-03-21 02:20

Sep🌚 #NEWTRO junhwanislove

1 9 9 7's

@sinousijack Halo aku kembaran teyon😘

2019-03-21 02:20

Andri Firmansyah andriyayoy

Jangan lupa bercanda.

Ga ada lagi tuh yang namanya....

2019-03-21 02:20

Tasia marchinjuly

just an ordinary girl living her empty dream

RT @YuannitaSS: Dpt dr teman yg ikut ujicoba tadi siang. Sedih banget krn org tua mereka tidak mendidik anak2nya untuk mencintai fasilitas…

2019-03-21 02:20

Munawar Taufik munawartaufik99

RT @Fahrihamzah: Ron..ron...
Yang maling kawanmu yang disalahkan bangsa Indonesia dan Ummat Islam....jannnnnnnc.......k. Yang gagal Jokowi…

2019-03-21 02:20

Universe - Miaa #Genie_us precious_h9

💜 10.10.16 💜 UNIVERSE 💜 PTG 💜

@seeyeoagain Yeahhh...busy with my real life *maybe hehehe
I'm good meggg...
How about u ? 😊😊😊

2019-03-21 02:20

diajeng santi renitasanti

Plant person, Bibliophile...
loves coffee, stars and trees

@abdulroufmahfud @najiburrohman26 @ofathurahman @KPK_RI @bpkri @DPR_RI @jokowi @prabowo Saya mau tanya data dari ke…

2019-03-21 02:20

Kata Prabowo KataPrabowo

Buku "Kata-Kata Kebangsaan Prabowo Subianto" setebal 383 hal ini, disusun oleh mantan Koordinator Prabowo Media Center @BudiPurnomo_ID. Sudah punya bukunya?

Jangan pesimis, kita bisa lakukan perubahan dan menjadi lebih baik lagi!

2019-03-21 02:20

Mister Forong Farhanhakim_id2

Nah Lho... Kapan Mau Evaluasinya..? 😂

2019-03-21 02:20

@annanto annanto12

@Sahabat_Bangsa @RamliRizal Akhirnya terlihat Oleh rakyat, ternyata Selama ini mahasiswa terbelenggu kebebasan berp…

2019-03-21 02:20

Santo San san_santo_san

Karyawana biasa sebuah garment

RT @jokowi: “Beberapa kali saya alami, rantai sepeda saya putus di jalan. Tapi yang jelas rantai cinta saya dengan Bu Jokowi tidak putus.”…

2019-03-21 02:20

alcantara alvyandi8

No rogando a Dios para aliviar los ensayos existentes, pero rezar a Dios que le dé fuerza para ser a través

@dara_chayank_ Di remes dr belakang lebih asik

2019-03-21 02:20

Anak Kolong™| eLfathir_

aero sport pilot | I'm not right wing, I'm human wing | Sometimes we need to fly solo to reach higher ground.

Namun selisih dengan Prabowo masih dibuat dua digit. Selisih dua digit masih menyenangkan kubu Jokowi. Tapi trend J…

2019-03-21 02:20

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

KPPU: Impor Bawang Putih Berpotensi Ganggu Persaingan Usaha

2019-03-21 02:20

Fifa Fifi fifa_fifi88

Gadis. #PRIBUMI #2019GantiPresiden. #PrabowoSandiNo2

RT @fifa_fifi88: @Ronnie_Rusli Semua sudah di kasih ke tka asing dan tka cina.. buruh kasar aja udah dari cina.. bahan baku dan semen baja…

2019-03-21 02:20

Marthin Sinaga marthinsin

coffee roaster • simply bohemian • random activist • gooner
you may say I'm a dreamer

Top!

2019-03-21 02:20

EdyPrapto edy37111

Mental , Loyal , Dinamika

Like it...

2019-03-21 02:20

suw suwanteh

twit dari suwanti tida ditandai apa-apa

Hidupku dalam level absurditas ngecas hp pake powerbank/ngecas powerbank pake casan. Yg belom cuma ngecas iman 🙏🏼🙏🏼

2019-03-21 02:20

Dwika Putra dwikaputra

Owner of #CiciDimSum. Part time creative director. Startup enthusiast. Canisian for life.

@fajarnugros Hehe mungkin mas. Saya juga nda inget ini twit 6 taun yang lalu :))

2019-03-21 02:20

M mgtmuhdnjb_

beria

RT @GilaKentng: JKR dan kontraktor msia kena rajin tgk2 cara2 org luar sana tampal jalan. Sbb cara korg tampal jalan sama cam Teknologi 40…

2019-03-21 02:20

Aksa Bratadikara. ANTARIKSAion

ㅤ〔 Fictional Character / Non-Dating 〕ㅤ Zero fucks given.

@alistairezio EZIO PERTANYAAN GUA UDH DIJWB BLM

2019-03-21 02:20

Rosy rose RosyRose698

Penyuka duda muda yang sudah ahli dan berpengalaman

#SerunyaRabuSatu

Ekonomi digital menjadi solusi bagi mahasiswa yg tertuntut ingin belajar namun terkendala di kebutuhan sehari-hari.

2019-03-21 02:20

Mathew Anthony Andreas DeRuloDeAlbertDerquequequee mahadityaaa

🚶🏃🏇⛷️🏂🏄🤺

@far_ahu @yuwotm8h itu yg gue rasakan ketika melihat pidio teh yuli

2019-03-21 02:20

Yaudah terserah si_treek

RT @Scoryanpio_: cewe itu gaperlu dibentak ,
ngeliat cowo nya ketawa ketiwi sama cewe lain juga patah .
saking lembutnya itu Hati

2019-03-21 02:20

I LOVE JB ersayuniari95

#friends





Justin Bieber follows me 😃😃😃

@melisarojasok @justinbieber @djkhaled @justinbieber #KCA #VoteNoBrainer

2019-03-21 02:19

kasih marais 🌻 kasihamiraa

Be grateful and lalala

RT @GilaKentng: JKR dan kontraktor msia kena rajin tgk2 cara2 org luar sana tampal jalan. Sbb cara korg tampal jalan sama cam Teknologi 40…

2019-03-21 02:19

Ben Miraldo miraldo5050

lahir & besar ketika orde baru mulai berkuasa..
apa yang dirasa,dibungkam penguasa di kala itu,doa ku semoga mereka tidak lagi berkuasa

@Taofik_h12 @prabowo TEGAS BER_INTEGRITAS,KALO PUNYA MASALAH PRIBADI BUAT APA?😂😂😂

#tambahyakinjokowiamin

2019-03-21 02:19

Dimas Permana DimasPermana817

Counter attack mode ON !!

RT @VIVAcoid: Wiranto Tegaskan Penyebar Hoax Jelang Pemilu Dijerat UU Terorisme

2019-03-21 02:19