Tweets at Muna, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Muna, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

S1NGAPARNA For Kyai Ma'ruf KyaiFor

#singaparnautkkyaima'ruf #jokowilagi

RT @KamAlfarysi: @QyuMuchl @santrikiai @PowerEmak @septria_yanto @Aan_Hantorov @The_Zhendi @aji_karno @SatyaJogja12 @Suhadakae @agit2530 @H…

2019-03-23 03:07

Serdadu Jokowi JokowiSerdadu

Jokowi dua peridode

RT @KamAlfarysi: @QyuMuchl @santrikiai @PowerEmak @septria_yanto @Aan_Hantorov @The_Zhendi @aji_karno @SatyaJogja12 @Suhadakae @agit2530 @H…

2019-03-23 03:01

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb aku kaget karena di zoom :')

2019-03-23 02:20

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb ya kalo ga keliatan emang bukan rejeki wkwkwk

2019-03-23 02:16

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb ya emang gitu kalo mereka jail...

2019-03-23 02:11

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb ga sebut2 merk ah nanti di cariin wkwk

2019-03-23 02:11

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb iya.. kesel banget.. ga ada takut2nya tapi jadi kesel

2019-03-23 02:08

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@be_myfuture hehe iya

2019-03-23 02:06

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

kalo klean nyari dimana om uwonya, cari aja di pojokan hehehe

2019-03-23 02:03

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@gejepit_jempol jangan bang, perutku udah kaku gara2 ngakak ya ampun kamu baik banget malem2 menghibur orangwkwkwk

2019-03-23 02:02

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb Rahasiyaaaaa

2019-03-23 02:02

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@gejepit_jempol WOI BANG YASALAM WKWKWKWKWKWK

2019-03-23 02:00

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@Tarzooone mamalemon

2019-03-23 01:56

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb di sekolah

2019-03-23 01:54

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb jangan percaya. hoax itu

2019-03-23 01:54

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb lewat kalo dia mah.. orang putihan mbanya

2019-03-23 01:52

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb jauh atuhlah, kalo nginep sana pasti deh pengen berpetualang wkwk

2019-03-23 01:51

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb engga dua2nya sih

2019-03-23 01:50

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb cantik lah ga serem wkwk

2019-03-23 01:49

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb besok aku mau ke tempatnya, rencana mau fotoin sih wkwkwk kalo ga lupa tapinya

2019-03-23 01:49

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@tapidimas @markobar1996 mas gibran cakep kok tapi udah punya istri

2019-03-23 01:48

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@Tarzooone kan biar bersih dan bersinar

2019-03-23 01:48

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb iya asli emaang

2019-03-23 01:48

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@gejepit_jempol YASALAM BANG... AKU NGAKAK XD
MAKASIH LOH ATAS PENERANGANNYA... BERCAHAYA SEKALI BANG KAYA DAPAT HIDAYAH

2019-03-23 01:47

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@enggarrestupamb bagus.. ada cerita baru dong jangan lupa share ya wkk

2019-03-23 01:47

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

ya itulah ceritaku hari ini, sebenernya pengen urutin bikin thread yang sebelumnya, tapi nanti kalo ada kesempatan…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Yaudah kan sellawww, kaya ga ada kejadian apa2 adek aku iseng. Emang iseng anaknya, dia fotoin rumahnya pake flash.…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

abis di siram nasi itu, bapak kan perokok, dan rokoknya ilang satu biji katanya... ealah maruk banget itu setan..

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Si bapak kan ga nyaman juga pengennya biar ga nimbulin bau yg gaenak, eh malah di siram pake nasi yang gak kemakan…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Tau gak kalo genderuwo yang sebelah rumah lagi bego?” bapak bilang gitu dong yasalam,maksudnya lagi usil lah. Trus…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Aku ngeyel deh tuh kalo emang bukan aku yang jatohin. Beberapa menit kemudian pas di dalem rumah selesai jemur, si…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Abis itu aku manggil bapak kalo jemurannya jatoh, langsung di cek sama bapak dan aku di omelin. “itu gak putus kawa…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Pas mau ke dalem tiba2 ga ada angin ga ada ujan dan hanya mendung, jemuranku semua jatoh dong. Jadi tiang besinya j…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Kemudian aku jemur yang kedua kalinya di temenin adekku yang cowo, sambil ngobrol gitu lah bahas ini itu. Santai gi…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Kalian tau gasih kalo rumput semak2 ada yang goyang2in atau pohon yang di goyang2in gitu? Ya pokoknya kaya di goyan…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Tiap aku sendirian di depan rumah emang rumput yang di depan rumah kosong itu kaya ada yang goyangin dan tadi terja…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Meskipun depan rumahku ada lampu tapi gak terlalu kena ke dalem rumah yg kosong itu. Aku jemur pakaian pertama kali…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Aku jemurnya di depan rumah sebelah timur, jadi di pasang tiang besi yang biasa buat bendera dan di buat jemuran. D…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

adalah rumah yang gak kepake. Rumahnya ancur gais, jadi ambruk dan gelap. Nah rumah ku kan ga ada pagernya, jadinya…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Jadi awalnya aku kan di kamar nih sambil nungguin cucian, iya kalo tiap juman malem nyuci baju biar weekend bisa sa…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Kali ini aku mau cerita pengalamanku barusan. Kejadiannya sekitar jam 8an gitu. Tapi aku tegasin lagi kalo aku hany…

2019-03-23 01:45

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

[ Gatau Mau Kasih Judul Apa ]

2019-03-23 01:45

tits_obsession_ Mikkymisfit

NBA

iPhone 6+
16gig
Going at a cool price
Dm if interested!!

2019-03-23 01:35

Nuwo Nuwo11

Cuki pepe papua serui

2019-03-23 01:34

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

Epistles of Mama >>>>>>>>>>>

2019-03-23 01:28

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

@iamopele 😂😂

2019-03-23 01:28

Nuwo Nuwo11

Cuki pepe jayapura

2019-03-23 01:26

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

@iamopele listen your brother.

2019-03-23 01:22

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

Someway bi

2019-03-23 01:18

Mawar_ Mawar28793622

#FotoProfilBaru

2019-03-23 01:06

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

🎵 Ole Ole Ole 🎵

2019-03-23 00:46

Dara Ninggar daraninggaaar

Tidak mau menambahkan komentar

2019-03-23 00:45

stai luqman al hakim stail_sby

STAI Luqman Al Hakim Surabaya Mempunyai 3 Prodi. Dakwah, Tarbiyah, dan Ekonomi Syariah

Dalam acara :
1. Say no Valentine
2. Penggalangan dana untuk Sulawesi Selatan
#stailsby #surabaya…

2019-03-23 00:40

Aina Ainasfitri

Hanya pemalas yang suka menikmati langit~~

@rosidhaaa Kapten marvel

2019-03-23 00:30

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

😍😍

2019-03-23 00:23

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

hoping that your vulnerability gets a blessing :)

2019-03-23 00:01

S o w a aswak_muhammad

😇

@tvOneNews #INAelectionObserverSOS

2019-03-23 00:00

S o w a aswak_muhammad

😇

@sandiuno Semangat trus bang sandy...
#darirakyatkecil

2019-03-22 23:59

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

Waakye without kanazo is yawa.

2019-03-22 23:24

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

@pmerieap ashiaappp

2019-03-22 23:22

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

@Serafion cerito2 lah mbud~

2019-03-22 23:21

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

Yeah, it was a good book. I finished it quickly. Just never thought that some of his arguments ended up "guiding" m…

2019-03-22 23:19

Aina Ainasfitri

Hanya pemalas yang suka menikmati langit~~

Maen ke rumah saudara yang jarang banget kukunjungi

Uwa: Aina udah gede, udah selesai ya sekolahnya, wes nikaho, c…

2019-03-22 23:19

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

People can say anything. It's your choice to give a fuck or not. Assume it's not something to give a fuck about, th…

2019-03-22 23:17

Zulzaman Zulzamangmni

Gmni - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia - Dpc gmni kendari - Marhaenis Sultra - Marhaenis

Panggilan kaderisasi, bergegas lah , Kendari menjemput pagi .

2019-03-22 23:07

Zulzaman Zulzamangmni

Gmni - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia - Dpc gmni kendari - Marhaenis Sultra - Marhaenis

@_beauvoir Materi yaaaaaa.... Biar jelek yg penting punya duit .. kan jadi keren😀😀

2019-03-22 23:00

Bondol gathgathgath

I wish I was a painter

@Serafion aku ketinggalan hosyip ikiiii

2019-03-22 22:58

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying ariana grande - the way ft mac miller #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:49

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying harris J - i promise #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:45

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying hardwell ft harrison - sally #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:42

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying jennette McCurdy - not that far away #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:40

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying jennette mccurdy - not that far away #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:38

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

I LOVE THIS GAME.

2019-03-22 22:34

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying cheat codes x kris kross amsterdam - sex #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:32

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying bruno mars - count on me #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:29

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying drake - too good ft rihanna #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:26

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying amannda ft tommy love - boom boom #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:24

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying carly rae jepsen - call me maybe #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:20

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying dhyo haw - tetap tersenyum kawan #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:15

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying netral - garuda di dadaku #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:11

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying stand here alone - masa lalu dan kini #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:07

Marthashafia Marthashafia

Sat 🐽

2019-03-22 22:03

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying tony q rastafara - witing tresno #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 22:01

Radiana Dn_Rhadiana

Berkatalah baik atau diam
#quoteoftheday

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 22:00

Iqbal Iqbal_dekbal

Cinta damai | Penuh Cinta | mekanik | bersama

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:58

Muhammadjam Muhammadjamq

Merdeka | Cinta Rakyat | Penuh Cinta | menikmati hidup | Kuingin bersamamu

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:56

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying tropical forest - bumi merintih #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 21:55

Sahdy Sahdybleack

Merdeka | berbagi rasa | Penuh Cinta | Sarjana Muda | Kucinta kammu

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:54

Fitri Fitritarigann

bekerja yang tekun untuk masa depan

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:52

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying boys noize - mayday #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 21:52

Rifal Jafba Rival_Jafba

Keluargaku hidupku, kebahagiaan meraka menjadi kebahagianku

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:50

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying avicii - for a better day #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 21:49

Heri Hebron hebronherii

Aku bukan boneka yang hanya kamu mainkan disaat kamu bosan

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:47

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying slowly project ft givani gumilang - liar #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 21:46

LFNK II✨ Accraaaaa

‘That’s what’ - She💫✨

“I’ve got friends that I love but I can’t build with”

2019-03-22 21:45

Rivaldi Rivaldi_barreto

Kesenanganku tidak mengganggumu aku juga bebas

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:45

Agustam Agustam_rasyaa

Keinginanku bukan keinginanmu aku bebas menentukan pilihanku.

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:43

Gradia ayudi gradia_ayudi

Semua kehendakku bukan kehendakmu dan kebebasan ku

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:42

Sound FM sound962fm

96.2 FM

#NowPlaying kotak - sendiri #MakinHits #byrequest #music #hits
#radio #96.2 #Malang #genap #teko #tebakan #konyol

2019-03-22 21:40

Suci Habsibuan sucihashibuan

Merdeka | Penuh Cinta | Sarjana Muda | membaca

RT @KamAlfarysi: Ini adalah salah satu kreatifitas agar banyak yg datang joblos #100PerseninNyoblos

2019-03-22 21:40