Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Jangan biarkan satu awan hitam nan gelap menutupi seluruh langitmu. Jangan karena sebuah masalah, kamu lupa kamu bisa bahagia kapan saja

2019-09-20 06:00

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv modal kursi doang berasa hotel bintang 5

2019-09-20 05:55

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv Emg paling enak tidur di skolh yak

2019-09-20 05:55

Agoy agogoyy

mari kemari

Welcome back game haram

2019-09-20 05:54

Gil Suangkut97

Biar ga kosong

@jhinzyy Simple
Buang sisi buruk org lain ambil sisi baik nya

2019-09-20 05:53

DuplikatGelas akzarbima_

Harta Tahta Bundahara

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:49

alfnsh aulanjay

Kamu siapa?, Aku siapa? BODO AMAT!

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 05:48

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv Insom apaan jam sgini

2019-09-20 05:48

alfnsh aulanjay

Kamu siapa?, Aku siapa? BODO AMAT!

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:47

Fajar_Subhan FajarSubhan05

Tiger Riders Family 🐯

@PepayaAku @aiqballl Barbar njir

2019-09-20 05:45

AngelKaramoy Cilegon MyAngels_CLG

☃ Fanbase Regional Resmi of @angeelkaramooy from Cilegon,Banten ☃ Resmi ☃ Metion By Her{} ☃ Since : 02-05-2014 ☃

Kangell angeelkaramooy

2019-09-20 05:44

Prong vidiantoro0

Man jadda wajada

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 05:41

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv napa jg belom tdur wooy😭😭

2019-09-20 05:41

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv kirain udh jadi tumbal nyi roro kidul

2019-09-20 05:41

Fajar_Subhan FajarSubhan05

Tiger Riders Family 🐯

#jokowiMUNDUR
#MahasiswaBergerak
Macam ini kah hukum ditanah air indonesia? Mereka yg memimpin, mereka jg yg merus…

2019-09-20 05:40

Maindrey IEfolyn

Ribet klo di ceritain

@naturalwhiteuv kamu kemana aja😭😭

2019-09-20 05:40

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Seseorang tidak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika dirimu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya. #MY

2019-09-20 05:31

Jujuuuuunnnn yunitamegaa24

Iya heem🐣

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:31

Kaniaaaaaa(99+) kanyAMR

I'am okay with not being perfect 'cause that's perfect to me🍑

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:31

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Dengan setia, cinta akan terasa bahagia. Dengan kejujuran, cinta akan mencapai kesempurnaan

2019-09-20 05:30

bangk emand BangkEman

anak MALAM

SIANG ngorok

Lgi galau kih ...

2019-09-20 05:28

Gil Suangkut97

Biar ga kosong

@jhinzyy Emg kamu nya mau jhi?

2019-09-20 05:26

Eponkqresly eponkqresly

cemumut

@Kimayaagatta DM

2019-09-20 05:21

Purnama Dwi_dps24

Must be happy..

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:12

Selyyyy SelyMerlinda

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 05:08

Gil Suangkut97

Biar ga kosong

@jhinzyy Tumben gada yg nemenin

2019-09-20 05:08

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Antisipasi Banjir, Pemkot Serang Normalisasi Sungai

2019-09-20 05:06

Ihsan Taufiq hamba_amatiran_

Yang jelas kita bodoh, usahakan harus pintar.
Yang jelas kita akan celaka, usahakan harus selamat.

Seekor NYAMUK masuk kedalam kuping, lalu keluar lewat mulut.
Menjadi seekor ANJING.

2019-09-20 05:03

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Semakin banyak anda berjanji dan semakin besar juga tanggung jawab yang anda dapatkan. #MY

2019-09-20 05:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Bukan seberapa banyak-banyak teman, tapi seberapa banyak yg benar-benar teman:)

2019-09-20 05:00

Ul. ulxxaul

Mon maaf cuma akun seneng-seneng👌🏻
Mengandung unsur ke'koreaan, ke'bucinan, ke'sastraan dan ke'bacotan --

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:59

Yuliii yuliii_ayul08

Love Allah♥ | Love Mother♥ | Love Father♥ | Love Friends♥ | 20 Januari 2001 | Bismillah Pelajar♥ | #GoFollowMe | follback? Just mention:)

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:59

Fitrisitizahra sivipi

Tweet Random

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:56

⛔ Rantang Murag ⛔ UnzSodyck33

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah.......

RT @VikingCilegon: Pukul 02.00 wib orang yang sempet viral di medsos dateng ke sekretariat kami untuk klarifikasi maksud dan tujuannya. Did…

2019-09-20 04:56

Yuliii yuliii_ayul08

Love Allah♥ | Love Mother♥ | Love Father♥ | Love Friends♥ | 20 Januari 2001 | Bismillah Pelajar♥ | #GoFollowMe | follback? Just mention:)

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:55

VIKING CILEGON VikingCilegon

Official Twitter Of Viking Persib Club Distrik Cilegon • Ngabela Persib Sakuat Baja • Seketariat: Jl. Kh Enggus Arja, Kec Citangkil, Cilegon. Cp: 085773312149

Orang yang sempet Viral dimedia sosial bukan anggota atau bagian dari volcano atau supporter cilegon lainnya. Karen…

2019-09-20 04:53

Kamal kmln11

Total atau tidak sama sekali

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:53

𝐿𝒶𝑔𝒾 𝒷𝓊𝒸𝒾𝓃 𝑀𝒪𝒩𝒮𝒯𝒜 𝒳 scimla

'i run my own mood and been dealing with problems since 1996'

RT @ivybiebers: Ibu pertiwi sedang menangis hiks

2019-09-20 04:52

Mas Anto Yanto35562780

Cari yg Bisa Bikin Heppy

@lia_naomitan Apaantuh

2019-09-20 04:49

yourbae BeirhofRamadhan

kapan-kapan kita jalan ya (?)

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:49

alfin alfianto froo_fx

Standchild'90

Curhat panjang ke temen cewe ujungnya disuruh lapang dada aja, padahal dadanya sendiri ga lapang-lapang amat..

2019-09-20 04:45

Khoirun Nikmah Knikmah23

Ig : knikmah

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:44

Rifqoh Syafaqoh Rfqhsy

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:43

IKAN BUNTAL 🐡 (Single forever) sotomiebgr

Panggil aja AFIF| (160/65/I am a Bottom )🏳️‍🌈 |Student of university. so sorry Yang nyari fun jauh-jauh ya gue bkn bahan eue.
please respect each other thx.

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:42

Amir Husin amirhusin

No suprise here, meanwhile grass is green.

2019-09-20 04:41

endra bagus endragabus

Cita - Cita = Jadi Orang Kaya

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:40

aku adalah susukotaktumpah

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:37

Kumara L Indraswary kumaramalaa

Your faith has to be greater than your fear

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:33

💫 avtglh

'99
|| a Selenophile

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:32

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdo'a untuk mendapatkan seseorang yang baik dan dia tak baik untukmu. #MY

2019-09-20 04:31

korban php eccdntsiastx

Terkontaminasi virus bucin

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:31

Siska Pratiwi SiskaPra29

Love my life

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:30

Sasa kenapanapa

ya memang kenapa napa

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:30

NurSifa Fazriyanti NursifaFazriy30

heylo🌞

RT @ayubsr: Untukmu yang nanti namanya akan berdampingan denganku di sebuah undangan.
Jaga kesehatanmu, cuaca sedang tidak bagus.

2019-09-20 04:30

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Tidak ada orang yg sibuk hingga 100% . Yang ada hanyalah kamu ada sebagai prioritasnya atau tidak :)

2019-09-20 04:30

Abdul Rohman abdulrhmn07

BOBOTOH PERSIB BANDUNG

RT @VikingCilegon: Pukul 02.00 wib orang yang sempet viral di medsos dateng ke sekretariat kami untuk klarifikasi maksud dan tujuannya. Did…

2019-09-20 04:29

Irfan andika pratama Akutemanmu3

semesta memberikan saya jatuh cinta padahal dia sedang menyiapkan luka untuk ku

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:27

Rapunzel Bidadarididadam

Tahun depan S.Sos👩‍🎓
🆂🆄🅱🆂🅲🆁🅸🅱🅴

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:24

Dita Qur'aini DitaQr

rizki kurniawan 💛

RT @VikingCilegon: Pukul 02.00 wib orang yang sempet viral di medsos dateng ke sekretariat kami untuk klarifikasi maksud dan tujuannya. Did…

2019-09-20 04:23

VIKING CILEGON VikingCilegon

Official Twitter Of Viking Persib Club Distrik Cilegon • Ngabela Persib Sakuat Baja • Seketariat: Jl. Kh Enggus Arja, Kec Citangkil, Cilegon. Cp: 085773312149

Pukul 02.00 wib orang yang sempet viral di medsos dateng ke sekretariat kami untuk klarifikasi maksud dan tujuannya…

2019-09-20 04:22

an aries in yellow bilurhampar

a big dreamer

RT @ayubsr: Datang, meyakinkan lalu menghilang.

Siapa dia?

2019-09-20 04:16

Erina Wida erinawida

So Show me, i'll show you 🐯🐰🐥

gue yg di prank, gue yang ngambek, gue yg sedih, gue yang gak enak sendiri, kok yaa gini amet 😔

2019-09-20 04:16

Dita Septiany septiany_dita

orang yang cerdas, tetapi masih menjatuhkan orang lain di depan umum, ia lah cerdas yang tidak bijaksana!

[JADI KITA INI APA???]

TEMAN? Rasanya tak ada pertemanan yang sedekat ini, saling melempar perhatian, saling men…

2019-09-20 04:13

O L I V I A olivianovay

semacam candu mengurai rasa,bukan apa apa atau siapa siapa

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:12

Cendol Dawet elviraeka2

Mahasiswa Akhir (soon S.Ak)

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:12

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Ntah, kenapa seseorang dengan mudahnya melepaskan.
Apa dia lupa, bagaimana usaha nya untuk mendapatkan?
Lalu dengan seenaknya p…

2019-09-20 04:12

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Mungkin sakit di masa lampau menjadikanmu lebih berhati-hati dalam memilih hati yang baru.
Tak apa, itu wajar.
Manusia mana ya…

2019-09-20 04:11

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Semoga orang yang bersamaku nanti, benar-benar memahamiku
Menerima kelebihan dan melengkapi kekuranganku
Dan aku pun sebaliknya…

2019-09-20 04:11

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Ketika komitmen hanya di jadikan sebagai kata untuk meyakinkan, yang nyata nya hanya omong kosong.

2019-09-20 04:11

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Coba senyum, kamu manis kok.
Kenapa harus cemberut?
Yakin aja semua masalah bisa kamu selesaikan.
Tuhan tidak akan memberikan s…

2019-09-20 04:11

Niseeee Nisarahme

RT @esenefel_: 💞GIVEAWAY SEPTEMBER💞

🎉Untuk 2 Pemenang

🎁Hadiah:
1👉 1 PRODUK SKINCARE FULLSIZE (pilih salah satu gambar)
2👉 Voucher belanja…

2019-09-20 04:10

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Pimpinan DPRD Tangsel Ditetapkan, Abdul Rosyid Jadi Ketua

2019-09-20 04:09

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Datang, meyakinkan lalu menghilang.

Siapa dia?

2019-09-20 04:09

Call me anggalestari7

Menantunya mamahmu🤗

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:07

Adiraara Adiraara2

gasuka nulis bio sukanya kamu🕊️

RT @ayubsr: Semua orang pasti menginginkan yang terbaik dalam hidupnya.
Teruslah berbenah diri, agar kita sama-sama dipertemukan dengan ses…

2019-09-20 04:06

CosmogicDust cosmogic

Still the same piece of shxx i always was

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 04:05

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Besok pagi pergi kepasar
Untuk membeli kulit lumpia
Tiap hari nunggu kabar
Emang kamu siapanya dia?

2019-09-20 04:05

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Kadang ngerasa hidup kok ga adil banget ya.
Tapi, mikir lagi aku udah dikasih nafas sampe sekarang aja udah bersyukur.
Kalo ban…

2019-09-20 04:04

nasi kecap telor DWaliyul

jual micin murah

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:03

Agoy agogoyy

mari kemari

@tanya2rl cari di instagram ada persis kek gitu, nih akunnya @tuf.shoes

2019-09-20 04:03

irwan irwandisptd

gak jago ngetweet

🐐 @BukayoSaka87

2019-09-20 04:03

ILY3000 waferkeju16

introvert girl

RT @ayubsr: Semua orang pasti menginginkan yang terbaik dalam hidupnya.
Teruslah berbenah diri, agar kita sama-sama dipertemukan dengan ses…

2019-09-20 04:03

AquaDingin boboboiss

terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk (Benjol) wkwk

@KTriono @CH_chotimah @AmbarwatiRexy Setuju bang. Pasti ada dalangnyaa

2019-09-20 04:02

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Kepercayaan, kejujuran, dan kesetiaan adalah salah satu kunci dari kebahagiaan dalam menjalani suatu hubungan. #MY

2019-09-20 04:01

vanila icecream ajengnamakuu

masih anak SMA🙃
aku suka senja, semburat jingga di sisi barat

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:00

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

malu bertanya sesat dijalan, malu melamar, bakalan jadi tamu pernikahan

2019-09-20 04:00

Happiness mulaidarinolya

well, this really got me😂😂😂🤣🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

2019-09-20 04:00

Galih. iipaas

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 04:00

M. Rizky Saputra EpsSuep

Selemah apapun musuhku, gue ga akan pernah meremehkan mereka | Ya Gunners Ya

@Arsenal @BukayoSaka87 Saka-auba-pepe at the weekend

2019-09-20 03:58

BeritaKarya berita_karya

PT PAN­JI­MAS ME­DIA UTAMA.

GOR ASA Sport Cen­ter 2d Floor
Jalan Ki Wasyid, Kelu­ra­han Jom­bang We­tan Kota Ci­le­gon

Latih Sportifitas Anak Melalui Gebyar Kreativitas

2019-09-20 03:57

endang. LuhtfiaGustina

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 03:56

sayasiapa DunikTR

24 yo'

20 feb

w e l c o m e - t o - m y - t w i t t e r

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 03:56

npkimm

still the same to loved you

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 03:56

이스 마인 auroraeonni

Online sedang chat dengan yang lain 👍😭

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 03:56

LiNdri mrsmlw_

i posted what i want !!
🎓 University of technologi Sumbawa

RT @ayubsr: Sebentar, sebelum tidur aku mau bilang sesuatu.
Jaga kesehatanmu ya sampe kita ketemu nanti

Salam dari aku,
Jodohmu

2019-09-20 03:51

yfredix EXTRAYOS

@naufallds Ampuh nih? Wkwk

2019-09-20 03:51

gogorigog anyingrewas

😘

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 03:51

M. Rizky Saputra EpsSuep

Selemah apapun musuhku, gue ga akan pernah meremehkan mereka | Ya Gunners Ya

@Arsenal @EuropaLeague Mustafi effect.

Mustafi 1 game 1 cleansheet

2019-09-20 03:49

cyl in here🌻 ichasoendjajaa

aku anak kicik yg lagi broken heart terus numpahin semua kata’ nya disini. ya luapan emosi sm sedihnya aja si🗣✨

RT @ayubsr: Sikapku tak berubah
Perasaanku tetap sama
Aku hanya mengikuti maumu saja

Awalnya terlihat antusias
Tapi sekarang seperti bert…

2019-09-20 03:48

irwan irwandisptd

gak jago ngetweet

Pemain academi Arsenal bersinal malam ini🔥

2019-09-20 03:48