Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

Wisnu herdananto wisnuherd

prioritas.

RT @lalityanoor: @wisnuherd semangat mas gundut 👊

2019-06-27 03:02

Wisnu herdananto wisnuherd

prioritas.

@Aburizalqmr Aamiin ji, stadion jadi kan guest star nya noah?

2019-06-27 03:01

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Di dalam banyak kata yang di ucapkan pasti ada pelanggaran! Tetapi siapa yang bisa menjaga ucapannya, dialah orang yang mempunyai etika. #MY

2019-06-27 03:01

Dwisutiyanti6@gmail.com dwisutiyanti6

ceria, kerja keras, bersyukur

@yunartowijaya yg di masjid ngomongin politik, yg di jln pada tahlilan🙃😂

2019-06-27 03:01

Dyah🍒 dyahfitrianaa

Better days are coming 🌻

RT @ayubsr: Seiring waktu, apapun yang bukan ditakdirkan untukmu akan tersisih dengan cara nya sendiri.

2019-06-27 03:01

Wisnu herdananto wisnuherd

prioritas.

@lalityanoor 💓

2019-06-27 03:01

TMJ-USA Sales Jobs tmj_usa_sales

Follow this account for geo-targeted Sales job tweets in USA. Need help? Tweet us at @CareerArc!

Nervous to apply for a job like "Key Account Manager" at The Procter & Gamble Company? Apply even if you're not a 1…

2019-06-27 03:00

Ichie Oktavia Ichieok06

GadiihBadarahMinang💕
⇨ig/idline: ichieok06

RT @ayubsr: Waktunya istirahat, semoga hari ini apa yang kamu kerjakan menjadi berkah ya. Jangan lupa ada tantangan baru besok dan setiap h…

2019-06-27 03:00

ed_joens kennedy_joens

predikat jodoh asli

@KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @hsym_asyari @viryanazis @masws1533 @PramonoUtan @K_Setyawan ..

2019-06-27 02:59

Ichie Oktavia Ichieok06

GadiihBadarahMinang💕
⇨ig/idline: ichieok06

RT @ayubsr: boleh patah hati tapi jangan sampe trauma untuk mencintai kembali, karena ga semua orang yg hadir dihidupmu untuk menyakitimu k…

2019-06-27 02:59

Wisnu herdananto wisnuherd

prioritas.

@anwarpurnomo25 Mangaaats amat yg agustus mau halal

2019-06-27 02:58

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

Ayok jangan mager. Bangun. Ayok masak mie. Kasihan cacing cacing didalam perutmu. L APA R

OK.
00.58 WIB

2019-06-27 02:58

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

@sweetdesire___ Amat

2019-06-27 02:56

Elfridayanti R Na70 Elfridayanti_07

† Christian
Ig : @elfridaaay
📩Elfridayantirohana@gmail.com

Akuu sebel mendengarnya 😥

2019-06-27 02:55

Sonia faranyil

Sonia, or kindly call me anything as you wanna yourself become. Thank You for your kindness ماشاءالله تبارك الله.

Bener! Dulu liat indogold masih kisaran 480an, grgr bu jd dijual. eh ga lama malah naik ke 600an. Skrg malah naik k…

2019-06-27 02:54

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

@sweetdesire___ Tapi mager

2019-06-27 02:53

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

@eduaimoniagv Lucu kan??
Lucuu donggg

2019-06-27 02:53

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

@sweetdesire___ Mau makann😩

2019-06-27 02:52

paman ozzyy10

@sssstttbecalm Baso mang engkus wkwk

2019-06-27 02:51

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Kok bisa ya bikin heran, kan jadi heran

2019-06-27 02:51

Tri A Septianingsih triseptian29

greet tomorrow.

@askmenfess

2019-06-27 02:51

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Suka heran sama heran

2019-06-27 02:51

Sonia faranyil

Sonia, or kindly call me anything as you wanna yourself become. Thank You for your kindness ماشاءالله تبارك الله.

Yg gue rasa... bukan hape/laptop tapi emang hal yg bikin nagih macem bts nih yg ngetrigger buat ga komit sm planning & eksekusinya🙄🙄

2019-06-27 02:50

akuh bucinnyakamuh

kuper, bodoh, egois, cengeng.

ngantuk. bye

2019-06-27 02:49

Sonia faranyil

Sonia, or kindly call me anything as you wanna yourself become. Thank You for your kindness ماشاءالله تبارك الله.

@ehpatan Iyaaa nii than, selagi mencari sambil kayanya juga diinstrospeksi sifat2 gue, lebih baik lagi kalo kasih t…

2019-06-27 02:47

akuh bucinnyakamuh

kuper, bodoh, egois, cengeng.

@askmenfess Kayaknya gali tanah gitu nder

2019-06-27 02:47

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

Jam segini belum tidur trus laper trus mager tapi perut keroncongan dan perut minta makan dan kembali ke awal GUE LAPER😖😖

2019-06-27 02:46

☆Danny Rismawan☆ Danny_DRismawan

SuPerSeMar {11-Maret 1996} Pîscësßõy

Ga percaya kalo cuma ribuan, puluhan ribu baru percaya.
Sampe dari tangerang juga dateng -_-

Makanya males ikut ik…

2019-06-27 02:46

little•boot rrq_mihow

even if i die.. just dont laugh to me.

Lagu wajib. Sebelum mimpi.

2019-06-27 02:46

Salva Bella sabemaro

I Upset 3000

RT @ayubsr: Seiring waktu, apapun yang bukan ditakdirkan untukmu akan tersisih dengan cara nya sendiri.

2019-06-27 02:45

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Penyanyi indie yg sedi.
Fiersa ranjang

Wokwokwokwokwok sat!

2019-06-27 02:44

Tania LitaniaAT

RT @ayubsr: Seiring waktu, apapun yang bukan ditakdirkan untukmu akan tersisih dengan cara nya sendiri.

2019-06-27 02:44

Amal adysaml

Instagram : @adysaml

RT @AhmdFauzannn: Kasur mana kasur.

2019-06-27 02:44

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Jgn lupa laik komen dan supkreb cenel indosiyar ya gais

2019-06-27 02:43

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

Temlen gua isinya rep rep an anak sialan ni semua emang @IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @BintangCacing @Becabeeeee_ @aldookta wkwkwkwk

2019-06-27 02:42

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Ahh jadi malas diriku

2019-06-27 02:42

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Udah keliatan atuh sifatnya kek mana.

2019-06-27 02:42

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@IjlalMahbub @ilhamakbrrr @BintangCacing @mmufidh @Becabeeeee_ Mahkluknya yg dimention pada mati apa ye

2019-06-27 02:41

apaansi blanketsbabe

RT @ayubsr: Sudah semalam ini tapi masih saja menunggu kabar, oh iya aku ingat kalau kita bukan siapa siapa lagi. Hadeh

2019-06-27 02:41

Nurhazizah azzhahah

Pengen makan seafood

@AntoniusJoshua1 Ciyaaa😍

2019-06-27 02:41

fira ahlamsafira34

klo udah cape makin bodoamatlah

2019-06-27 02:41

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

365 Hari

2019-06-27 02:39

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

I hate this moment!

2019-06-27 02:38

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Lagian geh yah udh kek apa ajh. Kata kata yg pernah gue omongin malah jadi gue yg alamin.

2019-06-27 02:38

Senjaya Angkasa BoySuwandi22

"Hidup bagi saya adalah lembaran kosong, dan hari-hari waktu untuk mengisinya. Sedangkan waktu laksana tinta dari goresan pena yang akan habis juga."

2019-06-27 02:38

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Maaf sih gabut malem malem:v

2019-06-27 02:37

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Tolong beri aku pencerahan haha

2019-06-27 02:37

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Karna ta selamanya selingku itu indah~~

2019-06-27 02:36

Noviyana Rahayu RahayuNoviyana

akun gabut aku hehe

@wahyu_dikabul Haluu malem teh emang paling enak wkwk

2019-06-27 02:36

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Lagian gaakan secepat itu kan. Masa hanya dalam satu hari. I think that's impossible

2019-06-27 02:35

yours masendanggara

sapa aja dulu siapa tau cocok

Double shift so huft

2019-06-27 02:35

Jorgy Pendjour

デアヴァノ . ジョrギ . ドュウィ . トモ

@askmenfess Merknya udah keliatan lah ya di watermark 😂

2019-06-27 02:35

Malfiana Shalih Malfianas

Cheminalyst🔬

Gimana sih cara nolak cowok yang ngajak jalan? Suka gaenak bilang enggak berkali-kali 😶

2019-06-27 02:35

Noviyana Rahayu RahayuNoviyana

akun gabut aku hehe

@wahyu_dikabul Lebih nyaman disini si

2019-06-27 02:35

Putri Ivania Watika Putriivaniaw

Better to be strong than pretty and useless

Dasar emng lagi kesepian itu mh mangkannya ngomong gtu.

2019-06-27 02:35

Rivaldi saw endgame 3 times. RivaldiEka_S

ulang tahun aku bukan 15 November.

@haifaelhww NANGGUNG. LANJUTIN

2019-06-27 02:34

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

@alphamaret_ @Rudyfirmans Tanpa putusan, diriku kau tinggalkan~

2019-06-27 02:34

Senjaya Angkasa BoySuwandi22

"Hidup bagi saya adalah lembaran kosong, dan hari-hari waktu untuk mengisinya. Sedangkan waktu laksana tinta dari goresan pena yang akan habis juga."

2019-06-27 02:33

Akun Jualan 💰💰💰 LalitaMask

🌹 RESELLER ? Harga 2.500/pcs 🌹 Masker Gelatin 3 gr & Masker Organik 5 gr (6 Varian) 🌹 FREE ONGKIR ? Via SHOPEE 🌹

@ohmybeautybank Pake lotion setiap habis mandi, mau keluar rumah, sama mau tidur

2019-06-27 02:33

Den Bagus BFrmnsyh2907

follow aja klo suka...😉

im broken home

RT @ayubsr: Waktunya istirahat, semoga hari ini apa yang kamu kerjakan menjadi berkah ya. Jangan lupa ada tantangan baru besok dan setiap h…

2019-06-27 02:32

Mahasisa Rudyfirmans

Bct / /

@Adam_Pras @alphamaret_ wkwkwkwk :((

2019-06-27 02:32

akuh bucinnyakamuh

kuper, bodoh, egois, cengeng.

kesel kenapa sih baju korea style tuh lucu2 semua. mo nangisss😭

2019-06-27 02:31

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Sahabat bukan mereka yang menghampiri kita ketika mereka butuh, namun mereka yang tetap bersama kita ketika kita sedang terpuruk. #MY

2019-06-27 02:31

Ahmad Fauzan AhmdFauzannn

Humanity A B O V E Religion

Kasur mana kasur.

2019-06-27 02:31

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

@alphamaret_ @Rudyfirmans Wkkwkww

2019-06-27 02:30

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@BintangCacing @IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ Wkwkw skrg uda jamannya bikin cerita cd beng bukan baca lagi

2019-06-27 02:30

Agus Ikhwal Ramdani dani_kenzo

Hanya manusia pendosa

@abcderje wkwk kenapa kudu kaget wehh

2019-06-27 02:30

akuh bucinnyakamuh

kuper, bodoh, egois, cengeng.

Baru pertama kali pake water sleeping mask nya leneige, mari kita lihat hasilnya nanti pagi😂

2019-06-27 02:30

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@mmufidh @BintangCacing @IjlalMahbub @ilhamakbrrr @Becabeeeee_ Lah ayo ajg malming langsung no skip skip

2019-06-27 02:29

Wayne Rooney EpengAR21

kekuntel

@eggaloventia 😂

2019-06-27 02:29

kharisma ika Khar_ika

aku yang tinggal di Bumi

@arasthegringo laaahh ribut

2019-06-27 02:28

salman salmaan_asf

you puny mortal

@askmenfess Handphone

2019-06-27 02:28

Mahasisa Rudyfirmans

Bct / /

tanpa undangan, diriku kau tinggalkan

2019-06-27 02:27

Mahasisa Rudyfirmans

Bct / /

haaaaaaaa

2019-06-27 02:26

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ @BintangCacing Cameltoe nye macem illuminati ajg

2019-06-27 02:26

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Btw wallpapernya dapet dri bebeb @aishakinaaa

2019-06-27 02:25

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Wkwwkkwkwwkwk bngsat

2019-06-27 02:25

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@IjlalMahbub @BintangCacing @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ Gamau diganggu emang sobat otan kalo udah sakit (re: sange sedikit)

2019-06-27 02:25

😊✨ linggidamar

luv yu @handryach

Jam segini laper & baru sadar td beli roti vnice blm di makan, nikmat bgt :(

2019-06-27 02:24

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Anjing lah!!! bingung mau ngetweet apa

2019-06-27 02:23

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@BintangCacing @IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ Makanye beng maen keluar jgn dikandang kambing mulu lu

2019-06-27 02:22

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ @BintangCacing HAHAHAHAHAA BGST EMANG SI USTAD ANJING

2019-06-27 02:22

Serly Waria SerlyWaria2

Saya waria bokingan yg minat BO atau vcs bertarif ya ga bisa grtisan saya waria lampung minat boking chat WA 085758011335

Pecinta shamle yukk ak open bo daerah Lampung aja yg minat chat langsung WA 085758011335

#WARIAHIGHCLAS…

2019-06-27 02:22

Akun Jualan 💰💰💰 LalitaMask

🌹 RESELLER ? Harga 2.500/pcs 🌹 Masker Gelatin 3 gr & Masker Organik 5 gr (6 Varian) 🌹 FREE ONGKIR ? Via SHOPEE 🌹

@ohmybeautybank Liat di voucher saya

2019-06-27 02:21

Sarjana Tua (ST) renrathama

mechanical student

2019-06-27 02:20

Malfiana Shalih Malfianas

Cheminalyst🔬

Kenapa sih kalo sepi itu pasti jadi rame kenangan?

2019-06-27 02:20

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@IjlalMahbub @ilhamakbrrr @mmufidh @Becabeeeee_ @BintangCacing Mampus lagi coli kaget kan lu bub wkwkwkwkw

2019-06-27 02:19

Sarjana Tua (ST) renrathama

mechanical student

Ampun bang @rinikecik

2019-06-27 02:19

I'm goin' solo Adam_Pras

Akun ini dipelihara oleh admin.

Tiker itu yg jagain gawang bukan si?

2019-06-27 02:18

Ferizqi S. Putra AwingStation

youtube, creator, food huanting, art and gaming.
.
Nande monai

Enak sepi tuuuh bisa ngebacot apa aja tanpa ada yang komen!!!

2019-06-27 02:18

Kosong mufauziii

mo ngapain tong?

@Becabeeeee_ @mmufidh @BintangCacing @IjlalMahbub Jgn sampe gua bikin cenel yutup wkwkwk

2019-06-27 02:16

Malfiana Shalih Malfianas

Cheminalyst🔬

Sekarang atau nanti perpisahan akan selalu menyakitkan

2019-06-27 02:15

maria kimjongchulwife

since 1996 | Fangirl

@krthingy terngiang2 suara ujin sampe sini loh

2019-06-27 02:14

Wawiel WilprojArt

TALK LESS DO MORE

@tercungkal Positif thinking aja mungkin doi ngajak canda

2019-06-27 02:14

Mendaa🍁 mendaap

suka-suka

Profilnya cute banget hahahah gemeshhh😂

2019-06-27 02:14

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

MTQ Nasional, Gubernur Minta Banten Jadi Juara

2019-06-27 02:11

maria kimjongchulwife

since 1996 | Fangirl

@siwonchoi daddy minta uang dong

2019-06-27 02:11

Heiiime heiiime

Anak baru, follow ya

RT @ayubsr: Sebentar jangan tidur dulu, aku mau bilang aku rindu. Kapan kita bisa bertemu?

2019-06-27 02:10

Badruddin AlBadru19

Belajar mendoakan hidayah bagi umat seluruh alam. Saling ingat mengingatkan pada kebaikan dan ketaatan...
Mengharapkan perubahan hanya untuk ridho illahi......

#FotoProfilBaru

2019-06-27 02:10

Ferizqi S. Putra AwingStation

youtube, creator, food huanting, art and gaming.
.
Nande monai

Terus maju jangan mengeluh 👊👊👊

2019-06-27 02:10