Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

Qiqi Achmad Qiqi_Ach

seseorang yang setelah wisuda kehidupannya gini-gini aja

RT @mrzkjr: Awal masuk SMA
"Pengen masuk OSIS biar bisa menyalurkan gagasan dan biar dapet banyak temen"

Sekarang
"Organisasi bngsd macam…

2018-10-19 07:11

- maspend_

RT @BriiStory: Malam ini kita lanjut cerita brii waktu kecil..
Kali ini dia jalan-jalan ke daerah Bengkulu bareng om Deni..

Agak sensitif…

2018-10-19 07:08

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Jokowi Ingin Rumah Tahan Gempa Lebih Banyak di Indonesia

2018-10-19 07:07

Linh besokujian

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 07:02

Rizky Ariyanti kikakikii

@msalmanalfarisi sama anjay

2018-10-19 07:02

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Jangan terlihat kau lemah di hadapannya meskipun kau masih membutuhkannya, biarkan dia berfikir apa yang sedang kau rasakan saat ini! #MY

2018-10-19 07:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Diam bukan berarti mengalah, namun mencoba untuk lebih dewasa dalam menerima

2018-10-19 07:00

Jadep ✨ akumemangajaib

perempuan yang terobsesi dengan dunia maya.

RT @Tryanz_: @FiersaBesari Terima saja. Dia online dan sudah melihat snapwa ku untuknya, tapi tetap tdk ada respon. Sudah sejelas itu, masi…

2018-10-19 06:55

Anggorosigit Anggorosigit2

safety officer ,chef in home

@Otnaey @kupra_tubagus @AriKurn76 @jokowi Sdh bnyak perubahan yg semakin baik di pemerintahan sekarang,pwmbubaran P…

2018-10-19 06:54

Haniff Darmawan HaniffDarmawan

Symbiote, is that you?

2018-10-19 06:53

Anggorosigit Anggorosigit2

safety officer ,chef in home

@Widayatiningsi1 Alhamdulillah..

2018-10-19 06:50

♎ Onai Oxygen ♎ Onai_Oxygen

★ Music is My Blood ★ The Gunners Arsenal ★ Ordinary man with an Extraordinary dream ★ ↙️

Hujan Kritik, Arjen Robben Bela Niko Kovac: Winger senior Bayern Munich itu tetap berada di belakang Niko Kovac, me…

2018-10-19 06:50

Anggorosigit Anggorosigit2

safety officer ,chef in home

@paPa56530800 @elsaNuryanti01 @shsyari @hanumrais Mana buktinya ... klo Bu Dr terlambat

2018-10-19 06:43

Anggorosigit Anggorosigit2

safety officer ,chef in home

@hmydarman @elsaNuryanti01 @Kaylalatezia @hanumrais Dia ingin benturkan warga bangsa...dgn narasi kasus rs...untuk terbongkar

2018-10-19 06:42

Anggorosigit Anggorosigit2

safety officer ,chef in home

@elsaNuryanti01 @shsyari @hanumrais Siap Bu ....NKRI..harus jaya

2018-10-19 06:41

P e g y Gigylaan

Aku maju kamu mundur 👣

@bacrbies Hadooh ngakak

2018-10-19 06:38

Ratih Purnamasari ratihpurnamasr

Graduated of Fisheries and Marine Science Faculty | Brawijaya University | DKPP Kota Cilegon,Banten | PPB KKP

Kangen masa2 kuliah, idk why segala hal apapun itu selalu ngebekas Dan bikin kangen, surely.

2018-10-19 06:32

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Follow my account Instagram:

2018-10-19 06:31

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Jika ada cinta yang ikhlas, maka; Ibu adalah pemiliknya.

2018-10-19 06:30

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

You can

2018-10-19 06:20

Present : Sayang852g7 0s0leMioo

🔥JACKSON WANG🔥 王嘉尔🔥
fans












((sedang memantaskan diri))

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 06:20

BeritaKarya berita_karya

PT PAN­JI­MAS ME­DIA UTAMA.

GOR ASA Sport Cen­ter 2d Floor
Jalan Ki Wasyid, Kelu­ra­han Jom­bang We­tan Kota Ci­le­gon

Tiap Jumat, Kafe Keliling Sedekah Kopi

2018-10-19 06:11

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Ketemu Relawan, Sandiaga Yakinkan Elektabilitasnya Bersama Prabowo Naik

2018-10-19 06:05

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Munafik terlihat seperti tidak saling peduli tandanya tidak ada yang ingin mengalah walaupun sebenarnya hati membutuhkan kebersamaannya! #MY

2018-10-19 06:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Sesuatu yang tampak sederhana bila kita perlakukan dengan sangat baik akan menjadi hal yang istimewa

2018-10-19 06:00

#2019 Ganti Presiden yadi_jsande

Apa adanya lebih baik dr pd mengada ada yg tak kita punya.

@Lustrilanang Penentu kemenangan itu hanya Allah Ajja Wajalla semoga di ridoi Aamin

2018-10-19 05:48

resty nelly na70 restyn70

hidup ini penuh dengan KASIH ANUGERAH dan tetap tinggal didalam DIA (YESUS KRISTUS)

Barulah nyata perubahan itu setelah semua sudah selesai.

2018-10-19 05:38

#2019 Ganti Presiden yadi_jsande

Apa adanya lebih baik dr pd mengada ada yg tak kita punya.

@argosusanto33 @CakKhum @Gamal_Albinsaid @AdianNapitupul1 Seseorang yang memaksakan kehendak tanpa mengindahkan ket…

2018-10-19 05:33

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Seseorang tidak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika dirimu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya. #MY

2018-10-19 05:31

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

mungkin saat ini kita jauh, tapi sesungguhnya kita dekat, sedekat jari tengah dan telunjuk

2018-10-19 05:30

🔥 hannydwiii

[isinya kegabutan doang.]

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 05:30

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@jiminqi Indonesia and my bias is Doyoung

2018-10-19 05:28

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@shixunqied NCT U - Timeless

2018-10-19 05:27

Kharites urverdandi

💕 burung-burung bermigrasi, hujan di musim kemarau, suara gemericik air, meniup gelembung, meniup bunga kapas, menghirup petrichor.

RT @RKRBYN: @kibbiyyy @tubirfess Oh gitu ya saya ga berburuk sangka cuma nanya aja,bayangin ga sih korban palu disana yang butuh pertolonga…

2018-10-19 05:25

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@__klikmaya #HariPanganNasional

Semoga petani di Indonesia lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah karena saya ta…

2018-10-19 05:19

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@__klikmaya #AsikinHidup

Pokok nya yang ada hitung-hitungannya

@hyunjinism_

2018-10-19 05:14

[17's ichigo🍓] bucin Jeonghan SVT Ichigodai_kun

❌❌❌don't follow this acc [FA]❌❌❌

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 05:12

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Laga Perdana Piala Asia 2018 U-19, Timnas Indonesia Tekuk Taiwan 3-1

2018-10-19 05:07

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Semakin banyak anda berjanji dan semakin besar juga tanggung jawab yang anda dapatkan. #MY

2018-10-19 05:01

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@pinktaeil_ At least 2017 December when i open my instagram my homepage is a lot a fact about korean artist but it…

2018-10-19 05:00

agus tri sardi A_3sar

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KARNA SU SAYANG - NEAR feat. DIAN SOROWEA (REARRANGE VERSION LIVE

2018-10-19 04:57

Candra Simamora sican_can

Lajang. Bataknesse. Sibolga my Hometown, Sorkam My Village. Perantau. Technical Support. Interista. Ilmu JuruUkur at Coal Mining Contractor Company

#FotoProfilBaru

2018-10-19 04:55

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@donattgula Gmn kalo bangun hubungan?

2018-10-19 04:53

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@mistercuuu Dom : Cilegon, Banten

' Jadilah diri sendiri daripada menjadi orang lain namun dirimu tidak nyaman '

2018-10-19 04:50

Naa. cloudyrainnyday

Carat x Army.

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 04:49

Candra Simamora sican_can

Lajang. Bataknesse. Sibolga my Hometown, Sorkam My Village. Perantau. Technical Support. Interista. Ilmu JuruUkur at Coal Mining Contractor Company

@el_bhocaMedan Na Di priuk do ho ces?

2018-10-19 04:47

⚡ Mr Bruce ⚡ BTCilegon

English Teacher and Corpse Re-Animator

As Appollonius struggled, desperately grappling with the goblin, Earinne Nosari, iron-souled, took action. She rai…

2018-10-19 04:46

IG : imam_Nfajar

Saya suka sendiri tenang senyap sepi dan terkendali

For the first time di hidup. Ngobrol sama orang ngrasa ga nyaman.

2018-10-19 04:46

singgih hidayat djt_toocool

coordinator engineer«» PT.Cilegon Fabricator«»Engineering«»sportif, and ndablek«» laper...

@SpgNanda @jablay_nisa Masih,,,

2018-10-19 04:41

🐼 tukangtelat

RT @BriiStory: Malam ini kita lanjut cerita brii waktu kecil..
Kali ini dia jalan-jalan ke daerah Bengkulu bareng om Deni..

Agak sensitif…

2018-10-19 04:34

_ALLέX_ ALDI_KAMIL

Anggota Tapak SUCI Putra Muhammadiyah ,Kota Cilegon,Banten.

Saya suka video @YouTube KARNA SU SAYANG - Near Ft Dian Sorowea - REGGAE COVER SMVLL

2018-10-19 04:33

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdo'a untuk mendapatkan seseorang yang baik dan dia tak baik untukmu. #MY

2018-10-19 04:31

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Jangan biarkan satu awan hitam nan gelap menutupi seluruh langitmu. Jangan karena sebuah masalah, kamu lupa kamu bisa bahagia kapan saja

2018-10-19 04:30

Dimas Fauzan DimasFauzan_

Kotak. Aku mengartikannya sbg kekakuan & persegi, simbol dari pemikiran yg tidak imajinatif & rasa frustasi yg menyakitkan. E.R.A #ViscaELBarca

RT @BriiStory: Malam ini kita lanjut cerita brii waktu kecil..
Kali ini dia jalan-jalan ke daerah Bengkulu bareng om Deni..

Agak sensitif…

2018-10-19 04:21

septian dwi aprianto septiandwiapria

Anak soleh yg bercita cita bahagiain mamah ☺

Kapan nikah?!

2018-10-19 04:18

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Lapas di Tangerang Tersedia Fasilitas Kampus, Sekarang Napi Bisa Kuliah

2018-10-19 04:18

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@rlthingy2 Air belerang atau air panas biar hot

2018-10-19 04:12

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@intanrubyjane @rlthingy2 Itu nama clan game dong 😂

2018-10-19 04:11

Anggara Purissta anggara_purisst

pria receh yang gak layak untuk dikagumi

RT @mrzkjr: Awal masuk SMA
"Pengen masuk OSIS biar bisa menyalurkan gagasan dan biar dapet banyak temen"

Sekarang
"Organisasi bngsd macam…

2018-10-19 04:11

⚡ Mr Bruce ⚡ BTCilegon

English Teacher and Corpse Re-Animator

Appollonious approaches the girl, placing his hand on her shoulder. She turns, and to his horror is actually a gob…

2018-10-19 04:08

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@rlthingy2 Apa hak anda melarang itu?

2018-10-19 04:08

Nico Abdi Priohutomo Nicopriohutomo

🔜 S.Ip - Feb 2020

RT @RKRBYN: @tubirfess Kalo bencana selalu dilibatkan karna azab dosa manusia,terus kenapa israel masih adem ayem samep sekarang?gaada gemp…

2018-10-19 04:08

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@rlthingy2 Chit followers mungkin wkwk

2018-10-19 04:07

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@rlthingy2 Yuuuk

2018-10-19 04:07

Orang Susah GilangAlKautsar

Kemana-mana yang penting senang

@krisditadeb @howthedevilcry @addctdtoblck @owawshit @Misay1234567 @ayusuciani3 @CH3COOHkamu @nutterbutterr…

2018-10-19 04:04

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Kepercayaan, kejujuran, dan kesetiaan adalah salah satu kunci dari kebahagiaan dalam menjalani suatu hubungan. #MY

2018-10-19 04:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Dengan setia, cinta akan terasa bahagia. Dengan kejujuran, cinta akan mencapai kesempurnaan

2018-10-19 04:00

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy PENYU

2018-10-19 03:58

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy GORILA

2018-10-19 03:56

Neng_Sary Aishiteraburu neng_sari28

Just Love mySelf

Tuh kan gk bisa tidur

2018-10-19 03:53

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy CITAH

2018-10-19 03:53

NAH! ITUSAYAA

ini saya lagi

@penikmatmilo #HappyHeejinDay

2018-10-19 03:51

Jaji Jie_rawayan

#YNWA #kaosewongcilegon original local brand #JustliverpoolCloth

@DheaMerlinda Made in china..

2018-10-19 03:49

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy TUPAI

2018-10-19 03:46

Senjaya Angkasa BoySuwandi22

"Hidup bagi saya adalah lembaran kosong, dan hari-hari waktu untuk mengisinya. Sedangkan waktu laksana tinta dari goresan pena yang akan habis juga."

Pengen gue ajak main papan Jumanji biar tersesat 😁

2018-10-19 03:46

Jay Jay82961726

Fishing

2018-10-19 03:45

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy LINTAH

2018-10-19 03:43

⚡ Mr Bruce ⚡ BTCilegon

English Teacher and Corpse Re-Animator

Kjallack Lorinnean, though more used to gambling in ale houses, was a passable tracker and found the trail. It led…

2018-10-19 03:40

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

perasaanku menjadi hangat

2018-10-19 03:38

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

kayaknya hp gue kena azab😩

2018-10-19 03:32

FEMAW Fiqrizainal_

Give peace a chance🌻

Bahaya komunis haha

2018-10-19 03:32

Fahmi Akmal Hasani fahmi_isme

| Budak Korporasi Konstruksi |

Always On

2018-10-19 03:31

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan ununtuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi. #MY

2018-10-19 03:31

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy PARI

2018-10-19 03:31

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

seketika lemes liat harga service plus ganti lcd
ga jadi cekout shopee ini mah😭

2018-10-19 03:31

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy MUSANG

2018-10-19 03:30

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Aku tersayat2 jancukkk

2018-10-19 03:29

Ahmad Sutrisna na_Sule

I man

😌

2018-10-19 03:29

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@asyakeys Enggk apa sihh

2018-10-19 03:28

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy Suka sadar seketika kok dil haha

2018-10-19 03:27

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy BELALANG

2018-10-19 03:27

nin akuimmortal

Calon peternak dinosaurus

RT @BriiStory: Malam ini kita lanjut cerita brii waktu kecil..
Kali ini dia jalan-jalan ke daerah Bengkulu bareng om Deni..

Agak sensitif…

2018-10-19 03:27

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

You can Help me swikidadap ?? Please

2018-10-19 03:26

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@asyakeys Ko nyalahin buku sih kamu

2018-10-19 03:25

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Wariman_ Touchdown !!!

2018-10-19 03:21

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@prmamarchel Giliran yang buruk2 aja gua yg ngajarin😏

2018-10-19 03:20

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy KUDANIL

2018-10-19 03:17

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@fadilazy Muka kek ampas kopi gini kok nglunjak ya:((

2018-10-19 03:17

Elisa Apriliana Anggraini elisaaprilianaa

@ELISAPRILISA ter-suspend

@prmamarchel MasyaALLAH.. semoga istiqomah.
Jangan nyinyir bae

2018-10-19 03:16

Nita Maulia NitaMaulia_

🍃

Maapin aku yg suka iseng 😋

2018-10-19 03:16