Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

ajit dhanilajit

Manusia setengah Alien.

#YNWA

Apa yang lebih nikmat di saat hujan pagi?
Ialah setengah gelas kopi panas.
Kenapa setengah?
Karena yang penuh hany…

2018-02-26 10:38

Yosua Giovanni Polii Fedc5ers910

#fedc5ers #stalker | I'M ALWAYS WATCHING YOU |

🔥🔥🔥

2018-02-26 10:36

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

Percuma mention kak @juniordanyw gak dijawab

2018-02-26 10:36

lampungpro infolampungpro

Portal Berita Inspirasi dari Lampung

Lampungpro - Gerakan Mesin Organisasi, IMI Lampung akan Gelar Kejuaraan Nasional #lampungpro

2018-02-26 10:35

anggel anggel10258560

enakin aja

#FotoProfilBaru

2018-02-26 10:35

lampungpro infolampungpro

Portal Berita Inspirasi dari Lampung

@MediaLampungPro Senin, 26 Februari 2018
Maju terus IMI Lampung
#IMI #Lampung #Olahraga #Nasional #Indonesia…

2018-02-26 10:35

PT TASPEN (PERSERO) taspenkita

Akun Resmi PT Taspen Persero :: Call Center 1-500-919 :: Email Keluhan dan PPID :: layanan@taspen.co.id :: Instagram taspen.kita

#mudikgratisbumn2018 #mudikbarengtaspen #bumnhadiruntuknegeri #taspenkita

2018-02-26 10:35

lampungpro infolampungpro

Portal Berita Inspirasi dari Lampung

Senin, 26 Februari 2018
Maju terus IMI Lampung
#IMI #Lampung #Olahraga #Nasional #Indonesia…

2018-02-26 10:35

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

AyiMaulidah minta kebayu sono lg ga bokee dia haha

2018-02-26 10:34

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

@Ebby_Udang_ ndatau aku.coba besok dtg pas kls 9 pulang.pergi ke 92.mungkin ada ka nurul ;;)

2018-02-26 10:34

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

@desiyongs makanya jangan minum es kan jadi pilek :3

2018-02-26 10:34

Nisa Apriani nisaapriani24

Apoteker. ESTJ. Melancholic-Sanguin.

RT @DiajengLrst: Masukin baju yang abis digosok ke lemari itu lebih malesin daripada mandi 😭😭😭😭😭😭😭

2018-02-26 10:33

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

Masalah mendewasakanku,dan airmata menguatkanku ♥

2018-02-26 10:33

Abdur Rohim AarAbdur

Mahasiswa Prodi Biologi IAIN Raden Intan Lampung

Terkadang Hal² Buruk, TUHAN Hadirkan kedalam Hidup. Untuk Mengingatkan
pada Hal² Baik yg Lupa Disyukuri 😊

2018-02-26 10:33

M Bob Thantowi BobThantowi

Human and Nature Photography its my interest

@Metro_TV Mulai tawuran nampaknya

2018-02-26 10:33

Mahadewa Mahadew88476167

Hiburan Media Ekonomi & Bisnis

@AyuAstari97 Yeeessss

2018-02-26 10:33

rama🌱 rahma_haru

day. time. dream. 🗻 never too old to set another goal. 🗻 itsuka iikoto aruyo!

Ngambil transkip nilainya boleh pake celana aja, nga?

*ujar wanita yg lupa bawa rok* 😕

2018-02-26 10:32

siti Aisyah Aisyah_elf1

siti aisyah from indonesia🤗
03 08 1996 my birthday is my favorite day
facebook: siti aisyah
(sparklouds)
I love music of K-pop
I hope I can meet my idol
사랑해요

Saya menemukan rekaman keren dari "Memori Berkasih 100% Original+lirik" di #Smule: #Sing

2018-02-26 10:32

Rr. Wigati Sayekti RadenRoroWigati

fabi-ayyi alaa'i rabbikuma tukadziban❤

Kok centang 1 sayang ? @MahfudSaefuddin

2018-02-26 10:30

Sutan Sehago Hago zilbabwe

Jangan pernah retweet kehidupan seseorang tanpa mem-follow nya. Hargailah usaha orang karena orang yang mau berusaha itu orang yang patut dibanggakan.

Rasa kepuasan membuat orang miskin adalah seorang yang kaya, sementara rasa ketidakpuasan membuat orang-orang kaya menjadi seorang y #Seeet

2018-02-26 10:29

Yulindaaa yulinda_yns

-Ini twitterku, kicauanku, luapan emosiku kalau kau tak suka aku tak perduli-yulinda 2018

Mandi pagi, siap ke kampus eh ujan terimakasih ☔

2018-02-26 10:29

Yulian Eka Putra yulianekaputra

Rasa bosan membukakan jalan mencari peran keluarlah dari zona nyaman

2018-02-26 10:29

titin dwia TitinDwia

freedom

Biar dia merindukanmu sendiri

2018-02-26 10:29

Aulia Aprifky auliashoppermal

#SocialMedia #SEO #ContentMarketing #DigitalMarketing #Entrepreneur #Digital #Media #Guru #Tech #SMO #SEM #Maverick #Marketing @SelectMyTut SEO, SEM Services

Abraham gmn keadaannya kak? Rizky Alfian Rizafahlevi 😢

2018-02-26 10:28

Aank aankaqilla

@ninaninn ngambek... kasian ponakan gw ntr ngeces lg, liat sikon ntr ya soalny ujan trus

2018-02-26 10:28

F FashaAFF

seneng lah yang pastinya

2018-02-26 10:27

Prasetiya Mandiri PMG_lampung

Perguruan Tinggi

Selamat pagi kali ini informasi Job Opportunity untuk alumni 🙂 cek 👇

2018-02-26 10:27

-TheNextBillionaire- ChristianPutraP

17th - The Big DREAMERS! // a Boy who interested about Technology // Ora et Labora // Contact : line : namasayatama

Orang yang HEBAT tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan dan kenyamanan, mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata.

2018-02-26 10:27

D E L I S dvtachristiani

Allahswt.

today's stats : 1 new unfollower, 30 non-followers. found via

2018-02-26 10:26

Valo Lampung valolampung

Valo Waterless Car Care adalah jasa cuci mobil tanpa air pertama di Indonesia dan kini hadir di Lampung. #savewater For Home Service: 0812-7380-8877 - 29817e22

#valolampung Apakah ada biaya tambahan jika ingin cuci dirumah?
Tidak ada biaya tambahan sama sekali. Anda tinggal…

2018-02-26 10:26

DJPB BATAM humasbpblbatam

RT @BBPBL_LAMPUNG: Kepala BBPBL Lampung, Ir. Mimid Abdul Hamid, menerima penghargaan UPT dengan Kinerja terbaik 1 l…

2018-02-26 10:25

Al! doiti_alda

There is only one God. He is omnipresent❤️✨ Pray, eat, love, learn, and work. Vini, Vidi, Vici!

RT @REFAI_ID: Kamu adalah kata yang selalu sulit aku sosokkan nyata.

2018-02-26 10:25

PT TASPEN (PERSERO) taspenkita

Akun Resmi PT Taspen Persero :: Call Center 1-500-919 :: Email Keluhan dan PPID :: layanan@taspen.co.id :: Instagram taspen.kita

Lebaran Rindu Kampung Halaman ? Ingin rasanya pulang ? Mudik yuk Pak,Ibu,Mas,Mbak bareng TASPEN… Caranya pantau ter…

2018-02-26 10:25

Useless☺ KravenEspino

|The truth lies in darkness👌|Stir it up🔥🔥|02-22-18😍💖💞

Reply ser?

2018-02-26 10:25

Abas Rajakomala

Sebagai seorang Umar Bakri di Lampung

2018-02-26 10:25

Akbarmovich Kiay_Akbar

“..dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)...“

Mau Lurus lurusan, gw seneng,
Mau Hitung hitungan, Oke.
Mau Calak calak an, nah gw juga bisa

2018-02-26 10:24

JamEXO JamEXO7

EXOWEAREONE!

RT @ditamawarni18: Nista bngt dah guee 😂😂😂

#EXO_Olympics @weareoneEXO

2018-02-26 10:23

Lupin haniefanm

@Arsenal manager in Football Manager |Football Mad

Menantikan panutan q, om ben @JalanArsenal sma @CoachJustinL satu frekuensi tentang Arsenal. And its happening!…

2018-02-26 10:22

adi wiranata adiwiranata_1

Simple Person ||
History Education FKIP UNILA 13' ||
Magister of History Education PPs UNJ 17' ||
Line : adi_wiranata01 ||
Ig : adi_wiranata1

2018-02-26 10:22

Dedi Pratama R eL_Dediii

aku hanya manusia biasa...
jalani hidup bagaikan air yang mengalir !

selamat pagi all 🙏🙏

2018-02-26 10:22

HarkoTalks HarkoP

PEMILIK THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT (

Beda itu Made by Allah

Jika kamu ingin memaksa seragam, se-akidah, se-iman, se-agama atau se-suku, maka bersiaplah kecewa..!

2018-02-26 10:21

Aank aankaqilla

@ninaninn lo ngapain aja dikamar, mending lo dikamar sambil ideb biar gak jenuh😆

2018-02-26 10:21

Tiya Rachmita Sari KJIfans

EXO - 김 종인 | Ot9

@lix_lee007 HUHUUU :( GASIAP :((((

2018-02-26 10:21

Agil Dharma GT Hearts_Brain

Me Shoot you and you Shoot Me #SIMPLELIFE

Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.

2018-02-26 10:20

Main Ist Ana ana03_30

success is an achievement and struggling is a must!!!

Monggo yang berminat...

2018-02-26 10:19

Aank aankaqilla

@ninaninn kirain di candi, gak enak sma zuhron gw anterny. hihiiii

2018-02-26 10:19

siti Aisyah Aisyah_elf1

siti aisyah from indonesia🤗
03 08 1996 my birthday is my favorite day
facebook: siti aisyah
(sparklouds)
I love music of K-pop
I hope I can meet my idol
사랑해요

Saya menemukan rekaman keren dari "SELIMUT TETANGGA REMIX" di #Smule: #Sing

2018-02-26 10:19

safri yulian yulian_safri

PT.Kereta Api Indonesia

Yg suka doraemon gimana nih 😂😂
50k only kok @ Kedaton, Lampung, Indonesia

2018-02-26 10:18

INFORMAN.ET aap15_

Tech and Graphic Design Enthusiast | #LFC #YNWA |

Its more than just Brilliant...

I can’t wait to get my hands on the new #GalaxyS9! #Unpacked

2018-02-26 10:18

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@aankaqilla Ngeri amat mas

2018-02-26 10:17

Aank aankaqilla

@ninaninn asal jgan matanya ikutan putih semua ya. he

2018-02-26 10:17

Daveleksmana Daveleksmana2

Ketika pasangan sangat memperhatikan aku

RT @B1M4_BLampung: Ngentotnya hot bgt. Memek rapet vs kontol panjang

2018-02-26 10:16

ดำ ณ แดนใต้ komcop331

ปลายด้ามขวาน

RT @B1M4_BLampung:

2018-02-26 10:16

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@aankaqilla Anter mas ke sukarame.. disni ga ada yg seenak disana 😥

2018-02-26 10:16

Umi Haniah Nur Aini HaniahUmii

Muslim | muhammadiyah university of Surakarta | Alumni @MANSA_BDL | From Bandar Lampung | |

2018-02-26 10:15

Aank aankaqilla

@ninaninn lo lg ngidam nani ? 😃 gw anter nnti

2018-02-26 10:15

ดำ ณ แดนใต้ komcop331

ปลายด้ามขวาน

RT @B1M4_BLampung: https:// #kontol akan menghitam karna di pakai #ngentot #memek #lonte #lampung #lendir #crot

2018-02-26 10:14

ดำ ณ แดนใต้ komcop331

ปลายด้ามขวาน

RT @B1M4_BLampung: Karna sering #ngentot , warna kulit #kontol akan berubah menjadi hitam, dan perempuan paling suka dgn #kontolhitam. Ini…

2018-02-26 10:14

siti Aisyah Aisyah_elf1

siti aisyah from indonesia🤗
03 08 1996 my birthday is my favorite day
facebook: siti aisyah
(sparklouds)
I love music of K-pop
I hope I can meet my idol
사랑해요

Saya menemukan rekaman keren dari "Dimple" di #Smule: #Sing

2018-02-26 10:14

ดำ ณ แดนใต้ komcop331

ปลายด้ามขวาน

RT @B1M4_BLampung: https:// #ngentot nya pake #kondom biar tidak hamil, karna ini #memek istri tetangga #crott #kontol #jembut …

2018-02-26 10:14

Waleu Kaos Lampung Waleu_Lampung

Gerai Waleu Kaos Lampung : Jl.Wolter Monginsidi No. 89 (Pengajaran) Teluk Betung - Bandar Lampung

TERBARU PRODUK KEYCHAIN | MERCHANDISE LAMPUNG

Rp. 18.000

Selengkapnya bisa kunjungi gerai Waleu® :

Jl. Wolter…

2018-02-26 10:13

deriantono deri_oncom

worker | husband from @sii_ncuz | fans of @fcbayern !! Mia san Mia !!

@pandji Gubernur kaltim

2018-02-26 10:13

#FatVolante PiusDwi

| Soccer observer-wannabe #ForzaInter19years | Fansfar yg bener2 far, oshimen: RAA & FSPD

@FootballTribeID Soal ctatan gini jdi inget sergio romero wktu adu pk semif PD lalu vs belanda..

2018-02-26 10:13

Rizky Armando KoranBijak

Hidup Itu Pilihan. Memakan Atau Dimakan!

#MaluTanya

2018-02-26 10:13

Nenek Fakta NenekFakta

| @BayuTravolta | #NenekFakta | Akun paling kepo di twitter yang gak pernah berhenti nanya. follow aja dulu mungkin kita jodoh ♥

Charlotte Neve seorang gadis cilik terbangun dari koma setelah mendengarkan lagu dari Adele 'Rolling in the Deep' yg dinyanyikan #MaluTanya

2018-02-26 10:13

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

1 kata ~

2018-02-26 10:13

Waleu Kaos Lampung Waleu_Lampung

Gerai Waleu Kaos Lampung : Jl.Wolter Monginsidi No. 89 (Pengajaran) Teluk Betung - Bandar Lampung

TERBARU PRODUK KEYCHAIN | MERCHANDISE LAMPUNG

Rp. 18.000

Selengkapnya bisa kunjungi gerai Waleu® :

Jl. Wolter…

2018-02-26 10:12

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@aankaqilla Iya mas dirumah aja biar putih..

2018-02-26 10:12

Aank aankaqilla

@ninaninn nan lo diisolir dikamar skrang ?

2018-02-26 10:12

Bintang Waria jakarta BintangWaria

open boking WARIA cmpka putih
Watsap. 085880794688

Waria bokingan yang mau boking wa aj area jkpus cmpka putih barat
Watsap. 085880794688
#wariajakarta…

2018-02-26 10:11

Lupin haniefanm

@Arsenal manager in Football Manager |Football Mad

@panditfootball @dexglenniza Mau nyinyir tapi arsenal kalah juga, gak jdi deh

2018-02-26 10:11

ertin wardhiasih ertiinw

berlari

@detikcom Iya kmren udah ngerasain dan sedikit keder mau ke ciputat 😂

2018-02-26 10:11

Lupin haniefanm

@Arsenal manager in Football Manager |Football Mad

@JalanArsenal Sudah keterlaluan ya om haha. Mari dilampiaskan di PES/FIFA dan FM om 😁

2018-02-26 10:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

waaah. Bebas telepon temen & berbagi ide dengan Rp1/detik. #AppsdanRp1 #B #Rp1Lampung #kerjaseru

2018-02-26 10:10

alex soleh alexsoleh2

hanya manusia biasa

Kemudian Prof Hasbullah memberikan penegasan kembali bahwa industry rokok ini sangat banyak mudharatnya,

2018-02-26 10:10

Sonya Ruri axatower

Memory can make a thing seem to have been much more than it was

Love is just a word until somebody comes along and gives it meaning

2018-02-26 10:10

UKM Bapinda UKMBapinda

Official twitter account of LDK Bapinda | Facebook: | YouTube: | Instagram:

Ukm Bapinda on gemar Lampung 2018: melalui @YouTube

2018-02-26 10:10

Bayu Bagaskara BayuTravolta

Bayu Bagaskara || 05 January 1997 ||AUTO TWEET & AUTO MENTION || Playing Baseball || #linkinpark || #mikeshinoda || Owner & Manager ||

Jagain kaki kaki kamu yah, aku ga mau surga buat anak-anak kita nanti rusak. #MaluTanya #BayuTravolta

2018-02-26 10:09

🍪 nurulpanca

an intern.

RT @DiajengLrst: Pernah ga kalian ngerasa banyak banget hal di kepala tapi nggak bisa dikeluarin karena ada hati yang harus dijaga, nggak m…

2018-02-26 10:09

Tulang Bawang TulangBawang

Berbagi Informasi yang Berkaitan dengan Tulang Bawang / Tuba. Kirim info dengan Hastag #infotuba

#TB Ketua Pospera Lampung: Dukungan untuk Cagub – Cawagub yang Beredar itu Hoax

2018-02-26 10:08

Umi Haniah Nur Aini HaniahUmii

Muslim | muhammadiyah university of Surakarta | Alumni @MANSA_BDL | From Bandar Lampung | |

2018-02-26 10:07

ade adedabaong

SEORANG PECUNDANG YG MASIH BERADA DIDALAM DUNIA KEPECUNDANGANYA,SUMPAH!! gua gak punya twitter,,punya cara yg beda dukung PERSIJA,selfupgrADE#..A.D.D.B.clothing

Open bo gak sayang? Folbek ,biar aku bisa dm @bispak_amelia

2018-02-26 10:07

Grace Purwo Nugroho gracenugroho

penikmat hujan

Hobi aja pak. Kayak hobi mancing gitu

2018-02-26 10:07

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

Percuma mention kak @juniordanyw gak dibales

2018-02-26 10:06

EO & TRAVEL AGENT CreativePohon

Indonesia dari ujung gunung sampai dasar laut loe harus kenalin !! Yuk kita Jelajah Eksotisme Keindahan Indonesia.. :) Hp: 081311035795 Pin: 5BC35160

Senin malas? ingatlah ada orang-orang yang harus kamu ajak ke pantai🏝😁
.
#instalike #instabeach…

2018-02-26 10:06

Riinn_ Ririn_wirda

EXO-EXOL 💕

RT @ditamawarni18: Nista bngt dah guee 😂😂😂

#EXO_Olympics @weareoneEXO

2018-02-26 10:06

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

@RiskaMutiia haha iyaaa kangen setiap hari berantem haha. maaauuuu tapi gimana atuuuh. ntar teteh lagi cari kerja dulu cul oke.

2018-02-26 10:05

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

@Rizkyoscar231 thankss:D

2018-02-26 10:05

Ardi Y. ardionline

 • Realistic • Glasses • Tech Savvy • Computer Science 11 • Indonesia • hello@ardionline.com

Pagi dan hujan, iklim yang sama seperti dulu waktu di rumah. Hamdalah.

2018-02-26 10:04

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

@desiyongs iyaaadongg aku kan sayang kamuu :$

2018-02-26 10:04

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

@donidjanuar yoi mas bro tapi kayaknya musti kesana dulu

2018-02-26 10:03

Om piston om_piston

Aku bisex...

@Ilyasquinginu Ini mah orang lampung.

2018-02-26 10:03

AKD AnnisaKd6

EXO-EXOL-INDONESIA💞💞

RT @ditamawarni18: Nista bngt dah guee 😂😂😂

#EXO_Olympics @weareoneEXO

2018-02-26 10:02

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
♥ The strongest hope have a miracle ♥ 〆(・∀・@)

"Celestial spirit magic is all about bonds and trust,You can’t switch owners as easily as that ." -Bot

2018-02-26 10:02

Maulana arie_mhz

Simple and humble

@fadlizon oh..dari ormas yak....lanjutlah.....yg happy aja....akhirnya kesampaian jg......

2018-02-26 10:02

din monowz

I just fall in love with k-pop.
But i never forgot where i was born.

세븐틴/슈퍼주니어/제이비제이

@searchingmutual Sebentar berenti eh ujan lagi, lampung juga

2018-02-26 10:01

nurrachmad setiawan racmadiwan

Life is a struggle, there is no life without a struggle |XII A 4 SMANTA Balam | Visca Barca |

Semoga korban tidak bertambah, semoga diberi keselamatan, semoga mereka diberikan tempat di surga #SaveGhouta

2018-02-26 10:01

F FashaAFF

gausah ngarep

2018-02-26 10:00

Useless☺ KravenEspino

|The truth lies in darkness👌|Stir it up🔥🔥|02-22-18😍💖💞

Bukas?

2018-02-26 10:00

D P R DitaPuspitaaR

IG: ditaapusitaa || Mrs. Arif Ismail

Natural 💕 photoshoot “supermarket”


.
.
.
.
. .
.
.
.
#makeup #makeupartist #mua #mua💄…

2018-02-26 09:59