Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

Fatma andini🐣 FatmaAndini5

RT @REFAI_ID: Kamu hanya lelah, habiskan tangismu lalu istirahatlah, setelahnya berilah hadiah pada tubuh itu. Nanti kamu akan melihat, ter…

2018-05-24 17:21

Agil Dharma GT Hearts_Brain

Me Shoot you and you Shoot Me #SIMPLELIFE

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai…

2018-05-24 17:21

YO yogiaprilianjay

5W + 1H =Wkwk Wkwk Wkwk Wkwk Wkwk Haha

Hari ini aku puasa dong huhu

2018-05-24 17:20

Ty Rumputtt_

bias bejibun.
🌱🌱

@BreakoutNET @NCTsmtown_127 Akhirnyaaa NCT Thanks min❤

2018-05-24 17:20

Dip💎 divanotdifa

A Basic Kpop Enthusiast

Multifandom

BE CAREFUL OF WEIRD AND RANDOM THINGS

#플레디스_감사합니다 #THANKS_PLEDIS

2018-05-24 17:19

Diahkesumarini diah_kr

Civic Education'15 Universitas Lampung 🎓

Misteri paket yg di pemberitahuan nya sudah diterima atas nama Diah
Padahal gak ada paket yg dateng dan ku blum me…

2018-05-24 17:19

didit Ck1Didit

Labuhan maringgai

Curiganya seorang cewek itu karna khawatir, dan takut cowok yg dia sayang macem-macem di belakang dia.

2018-05-24 17:19

Sri mulyani mdwfs1994

RT @REFAI_ID: Kamu hanya lelah, habiskan tangismu lalu istirahatlah, setelahnya berilah hadiah pada tubuh itu. Nanti kamu akan melihat, ter…

2018-05-24 17:19

mudirsan mudirsan

bengkunat

#ayobangun desa
#pendamping lokal desa
kec ngaras kab pesisir barat prop lmpung
trims.@jokowi
@EkoSandjojo…

2018-05-24 17:19

Nely Susilawaty nely_susilawaty

RT @hatta_kadir: @Ulfi_Aziza @cik_mashuri @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @PMD_Lampung Kren

2018-05-24 17:18

Rini Rini0905

Number crunching for the past day - 2 new followers and NO unfollowers. Stats via

2018-05-24 17:18

Neti Herawati netihrwti10

RT @REFAI_ID: Saat aku mencoba sesuatu yang baru, ternyata semua sama saja. Menarik di awal, hampa setelah kita mulai. Sekarang aku sadar,…

2018-05-24 17:18

cesar montenegro carlosnvochimbo

RT @B1M4_BLampung:

2018-05-24 17:15

Prasetiya Mandiri PMG_lampung

Perguruan Tinggi

Diingatkan bagi mahasiswa/i Prasetiya Mandiri Group Lampung, Hardskill Bahasa Inggris bersifat Wajib.
Selain wajib…

2018-05-24 17:15

Eri Suzandra eri_suzandra

TA - ID P3MD LAMPUNG

RT @umfathoni: Hasil kegiatan DD tahun 2018,Rabat beton, Desa muara dua, kec.ulu belu kab.tanggamus
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71…

2018-05-24 17:15

Prasetiya Mandiri PMG_lampung

Perguruan Tinggi

Mahasiswa/i jurusan D3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhanan STIM Mutiara Jaya member of Prasetiya Mand…

2018-05-24 17:14

Karina Widya Pratiwi karinwidyaa

labuh ka akang @ifhamhilmi

karena tidak ada beda diantara kita sekalipun disebut tak sama

2018-05-24 17:14

masMeong adityafatur__

Perindu rumah dan seisinya

ego semakin meraja padahal sebentar lagi senja

2018-05-24 17:14

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

“And then despite the fact that she’s the maknae, she really doesn’t seem like it. She’s so young and pure to the p…

2018-05-24 17:14

Karina Widya Pratiwi karinwidyaa

labuh ka akang @ifhamhilmi

ho'oh hoooo

2018-05-24 17:13

Yustika F. Zahra yustika_fzahra

06 juli 1999 🐼🐼🐼
Kun Anta 👻👻👻
ARMY

today's stats : 67 non-followers. found via

2018-05-24 17:13

Supriyanto Supriyanto_acay

Buat apa memperebutkan Dunia dan kedudukan jika esok Kau akan menjadi bangkai.
nikmati dan syukuri sajalah.
harta dan kedudukan semoga mengantarkan mu kesyurga

@putizolivia @detikcom @jokowi @detikfinance Sudh. Demi anak saya

2018-05-24 17:13

Putri Z Olivia putizolivia

RT @Supriyanto_acay: Ank prempuan dr plosok desa trpencil di sumatra yg skolah kjuruan di jakbar.kni tlh llus skolah. Sjk awl skolah dia sl…

2018-05-24 17:13

Rizky Armando KoranBijak

Hidup Itu Pilihan. Memakan Atau Dimakan!

Berada jauh darimu... #MaluTanya

2018-05-24 17:13

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

10. Cindy suka angry bird

2018-05-24 17:13

IM3 Ooredoo BDL IM3OoredooBDL

Akun resmi IM3 Ooredoo Bandar Lampung. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Segera pake im3ooredoo Apps tanpa kuota & bs nlp kesemua operator dg tarif 1 Rp/detik #kerjaseru #AppsdanRp1 #Rp1LAMPUNG

2018-05-24 17:12

Resta Marantika RestaaM

pap dong dek — Bosen aku nge pap untuk anon mulu

2018-05-24 17:12

Rinuyyy,- RiniAlfa

GM!❤ Kapten❤ mantan kapten❤ | ♥Ayah Jawa - ibuk Padang | 🏡Palembang | Rini Alfa Kurnia |MelodyNL My Inspiration💖 |Basket🏀 Billiard🎱♥| 🎓Fisip UNILA

@Yona_JKT48 Mau ikutan rpi udh gasekolah lg gimana dong mah?

2018-05-24 17:12

Supriyanto Supriyanto_acay

Buat apa memperebutkan Dunia dan kedudukan jika esok Kau akan menjadi bangkai.
nikmati dan syukuri sajalah.
harta dan kedudukan semoga mengantarkan mu kesyurga

@InvestorNaive @detikcom @jokowi @detikfinance Bgaimana caranya bang?

2018-05-24 17:10

Shanty Nurmala ShantyNurmala6

Cuma berharap kita punya perasaan yg sama

RT @ari_3004: follback kak @juniordanyw

2018-05-24 17:10

Supriyanto Supriyanto_acay

Buat apa memperebutkan Dunia dan kedudukan jika esok Kau akan menjadi bangkai.
nikmati dan syukuri sajalah.
harta dan kedudukan semoga mengantarkan mu kesyurga

@putizolivia @detikcom @jokowi @detikfinance Srius

2018-05-24 17:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

Lagi macet arus balik mudik paket internet abis, tenang aja ada #myIM3 semua mudah

2018-05-24 17:10

Sonya Ruri axatower

Memory can make a thing seem to have been much more than it was

There was a long hard time when I kept far from me the remembrance of what I had thrown away when I was quite ignor…

2018-05-24 17:10

Pendamping Desa Sido edipdti

RT @RekaRully: @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @anwsanusi @fachrilabalado @cik_mashuri @kysupriadi
#PMDLAMPUNG Keren
#AyoBangunDesa h…

2018-05-24 17:09

Arenda Reza Riyanda ArendaReza

Warnai Hari Dengan Senyuman Dan Terus Berbuat Baik . . .
TEKNIK GEOFISIKA Universitas Lampung 2011 . . .

#MUFC

WS oh WS mudah2an 1 laga aja bisa menang #ThomasUberCup2018

2018-05-24 17:08

Ramacahya Mahardika ramadhika99

Music make me Strong || Electro Dance Music~

Smash nya rahayu emg ganas bener dah. Come on team uber indonesia. #ThomasUberCup2018

2018-05-24 17:08

Mellisa Bongiovi MellisaBongiovi

I'll be the water when you get thirsty, but when you'll get drunk I'll be the wine.

@luckynvgraha Nanya elu aja Ky.. 😅

2018-05-24 17:08

Syahridzatu Wahidah syahridzatu1

SMANSA, 19|| instagram, Ask.fm.syahridzatu wahidah.

Nih udah gak hhe — Okee

2018-05-24 17:07

Ramacahya Mahardika ramadhika99

Music make me Strong || Electro Dance Music~

@PES_ID Suporternya bisa tawuran nih juga jangan2 hahaa

2018-05-24 17:06

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

follback kak @juniordanyw

2018-05-24 17:06

games kittisak_mam

RT @B1M4_BLampung: https:// saatnya #ngentot pembantuu ohhh crotttt

2018-05-24 17:06

Muhmahdi Muh_mahdi

#2019GantiPresiden

@BukaBantuan bagaimana laporan dgn nomer 4258800 ?

2018-05-24 17:05

Wira Wiracakra

Tiada yang lebih indah dari wajah Tuhanku..

Komunikasi diantara kalian itu lewat kurir, gk ada satu alat komunikasi pun yang aman..

2018-05-24 17:05

Nelwan Pasya nelwanpasya15

bangkitkan Gerakan dan Koordinasikan

RT @cik_mashuri: Monitoring pelaksanaan DD tahap 1 di Kab. Tulang Bawang #Lampung, tks pak @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71…

2018-05-24 17:05

Rizki Nanda Fardani nandaaarizki

Bener gk buk @wiwinwinaa

2018-05-24 17:05

rudy marlanalan583

RT @meliisa097: Ada yg belum tidur,,,?

2018-05-24 17:05

Nelwan Pasya nelwanpasya15

bangkitkan Gerakan dan Koordinasikan

RT @RekaRully: @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @anwsanusi @fachrilabalado @cik_mashuri @kysupriadi
#PMDLAMPUNG Keren
#AyoBangunDesa h…

2018-05-24 17:05

M. Reza Guntara MRGuntara

CopyCat Boy. Developing Any Skills for good. |D'holic Organizer |Goes To Win Team |
@im3holiclampung
085769441328

I liked a @YouTube video DOING MY MAKEUP WITH OLD CHILDHOOD MAKEUP!!! | grwm colorful makeup look

2018-05-24 17:05

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

@DewiF27 ngekost aja atuh wi

2018-05-24 17:05

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

@Ebby_Udang_ ok

2018-05-24 17:04

Abas Rajakomala

Sebagai seorang Umar Bakri di Lampung

YANG MAU AJA

2018-05-24 17:04

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

Ketika mencintai sesuatu yg bukan miliknya, itu nyesek banget!! Tapi kita syg sama dia. :")

2018-05-24 17:04

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

@donidjanuar iya iya bisa jadi

2018-05-24 17:03

mudirsan mudirsan

bengkunat

#ayobangun desa
#pendamping lokal desa.
sukamaju,sukarame,pardasuka,kec ngaras
slmt sore pak mentri smoga berkat p…

2018-05-24 17:03

jangkrikkull jangkrikkull

pernah ini pernah itu juga pernah anu itu ini..!!!

RT @WargaIndonesi10: @jangkrikkull @wahyu_asmoro17 @ArSunantoaris Kuatno kulo gustiii sangking godaan ngoten nikuuuu☹

2018-05-24 16:57

DIMAS SWARA PUTRA dimasswara_

Economic Development of Lampung University'16

2 people followed me // automatically checked by

2018-05-24 16:57

Alvin Irfani Azhar avnkov

Dying is easy, comedy is hard.

@TommyBasuki4 @CNNIndonesia saya kan ketawa karena statement polisi, bukan ngetawain presiden.
piye sih?

2018-05-24 16:57

F FashaAFF

anjalll koi

2018-05-24 16:57

nia vaniasalsabilC

PERSIJA JAKARTA

RT @Noviadolles: Belajarlah tersenyum kepada orang yang menyakitimu, Buatlah dia terkagum agar dia tau artinya kesabaran.

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung: https:// #ngentot #adujembut #memek #lonte #lampung #crot #kentu #pecuhh #pijit #pijitcapek #pijitplusplus

2018-05-24 16:56

Warga indonesia WargaIndonesi10

🎓 IAIN Raden intan

@jangkrikkull @wahyu_asmoro17 @ArSunantoaris Kuatno kulo gustiii sangking godaan ngoten nikuuuu☹

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung: https:// #kontol #peler #galer #peli #jembut #memek #itil #pecuh #muncrat #ngentot . Kontol nya hitam karna sering di pa…

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung: https:// #ngentot #kontol #peler #galer #memek #itil #jembut #lontelampung #pijitdilampung #pijitbandarlampung …

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung: https:// #kontol #ngentot #memek #lontelampung sampai #mentok #itil kena # jembut #crottt crott lanjut #pijitdilampung…

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung:

2018-05-24 16:56

Bimosakti bimsak76

be brave

RT @B1M4_BLampung:

2018-05-24 16:56

RYS MusangJantanNew

Banker, Love humor, Entrepreneurship enthusiast.

Ingin ku berkata kasar.

2018-05-24 16:56

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

Allah❤
Pecandu Senja❣

RT @REFAI_ID: Kamu hanya lelah, habiskan tangismu lalu istirahatlah, setelahnya berilah hadiah pada tubuh itu. Nanti kamu akan melihat, ter…

2018-05-24 16:54

Dewi Sinta DewiSin22281466

Dewi Sinta

Safari Ramadhan 1439 H Kapolda Lampung Beserta Rombongan bersilaturahmi ke Pondok Darul Islah Dalam Rangka Hut Bhay…

2018-05-24 16:53

Syaifudin Syaifudin_baron

Bismillahirrahmannirrahim!!!

RT @kysupriadi: @cik_mashuri @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @PMD_Lampung #KorprovLampung
#TAKabupatenLamp…

2018-05-24 16:53

#Rezim200 ananq_lpg

menunggu panen datang

@islamedia Anggap aja lucu2an 😁

2018-05-24 16:53

มุมมืด Pa001Pa

RT @B1M4_BLampung: https:// #kontol #ngentot #memek #lontelampung sampai #mentok #itil kena # jembut #crottt crott lanjut #pijitdilampung…

2018-05-24 16:53

Dewi Sinta DewiSin22281466

Dewi Sinta

Safari Ramadhan 1439 H Kapolda Lampung Beserta Rombongan bersilaturahmi ke Pondok Darul Islah Dalam Rangka Hut Bhay…

2018-05-24 16:52

Syaifudin Syaifudin_baron

Bismillahirrahmannirrahim!!!

RT @RekaRully: @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @anwsanusi @fachrilabalado @cik_mashuri @kysupriadi
#PMDLAMPUNG Keren
#AyoBangunDesa h…

2018-05-24 16:52

#Rezim200 ananq_lpg

menunggu panen datang

Kalo lapor dianggap lucu2an ga min @CCICPolri ?

2018-05-24 16:52

PT TASPEN (PERSERO) taspenkita

Akun Resmi PT Taspen Persero :: Call Center 1-500-919 :: Email Keluhan dan PPID :: layanan@taspen.co.id :: Instagram taspen.kita

@MuhKur Selamat siang,
Mohon maaf Jika yang dirus adalah THT (Tabungan Hari Tua) bisa dilakukan dimana saja. Namun…

2018-05-24 16:51

Ezy elfachrezy

Young dumb and Broke 🚩

RT @Noviadolles: Belajarlah tersenyum kepada orang yang menyakitimu, Buatlah dia terkagum agar dia tau artinya kesabaran.

2018-05-24 16:51

Agil Dharma GT Hearts_Brain

Me Shoot you and you Shoot Me #SIMPLELIFE

Sesungguhnya, bukan beratnya beban yang menjadikan kita tertekan, tapi lemahnya sikap kita terhadap diri sendiri.

2018-05-24 16:50

jangkrikkull jangkrikkull

pernah ini pernah itu juga pernah anu itu ini..!!!

RT @WargaIndonesi10: @jangkrikkull La nek ra ndue jempol ,ra ndue masa depan noo 😭

2018-05-24 16:50

Trans Lampung TransLampungCom

Akun Twitter Resmi Trans Lampung, Info via SMS 0816406999 WA 0816406999 BBM 5F56C34E

BANDARLAMPUNG - McDonald’s Lampung meluruskan terkait tersebarnya info promo dikontak via…

2018-05-24 16:50

#Rezim200 ananq_lpg

menunggu panen datang

@el_koplak @Endarto59769219 @IvoneHC @GunRomli @Gun4w4nAhokers @jokowi @KSPgoid @aduankonten @kemkominfo…

2018-05-24 16:50

Tubagus TubagusEdyS

@Sisil_JKT48 adek lu nih sil haha

2018-05-24 16:49

Warga indonesia WargaIndonesi10

🎓 IAIN Raden intan

@jangkrikkull La nek ra ndue jempol ,ra ndue masa depan noo 😭

2018-05-24 16:49

Rindiani rindianiselalu

Rindu Rasul

#Poldalampung #Ramadan

2018-05-24 16:49

NEMO SHOP EcciidessyP

NEMO SHOP. OPEN ORDER ALL PRODUCTS: COSMETICS, FASHION, JEANS \=d/ IG NEMOSHOP FB Eccii Dessy Pristiani PIN 53A0C3FF SMS WA 6289626848464(B.B) HAPPY SHOPPING=

110K

✔️Realpic
✔️Bahan Full Jersey Super Free Khimar
✔️Size 4-6 Tahun Ld 68cm
✔️Pinggang Karet Belakang
✔️Khimar 2 Layer + bordir depan

2018-05-24 16:49

andrie80 andrie801

enjoy aja

@LadystaJkt Diundang kelampung mau gak say

2018-05-24 16:48

adiansaputra adian_saputra

Jurnalis | Penulis | Pengajar Jurnalisme | | 08117910127

KOLOM RIDHO FICARDO: Menjaga Lisan

2018-05-24 16:48

Syaifudin Syaifudin_baron

Bismillahirrahmannirrahim!!!

RT @cik_mashuri: Monitoring pelaksanaan DD tahap 1 di Kab. Tulang Bawang #Lampung, tks pak @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71…

2018-05-24 16:48

kiyai arillya wijaya MrBey15

saya adalah aku :D :v :D

Jenuhnya khoirohh 🙁

2018-05-24 16:48

Paman doblang doblang_w

Saya bukan siapa2 dan bukan apa2, hanya orang yg berlumur dosa sedang berusaha dan ingin menjadi lebih baik, semoga Alloh SWT mengampuni Dosa hamba

RT @ananq_lpg: @wartapolitik Ayo pol @CCICPolri @DivHumas_Polri @aduankonten pamerkan ke publik seperti kalian pamerkan emak2 kmaren ya. Di…

2018-05-24 16:48

Amorelia amore_lia

♥ mickey. EXO-L

So sweet daddy 😭😔

2018-05-24 16:48

Yaya kebo123123

RT @B1M4_BLampung:

2018-05-24 16:48

NEMO SHOP EcciidessyP

NEMO SHOP. OPEN ORDER ALL PRODUCTS: COSMETICS, FASHION, JEANS \=d/ IG NEMOSHOP FB Eccii Dessy Pristiani PIN 53A0C3FF SMS WA 6289626848464(B.B) HAPPY SHOPPING=

115K

✔️Realpic
✔️Bahan Full Wolvis Free Khimar
✔️Size 4-6 Tahun Ld 68cm
✔️Pinggang Karet Belakang

2018-05-24 16:47

#Rezim200 ananq_lpg

menunggu panen datang

@aduankonten Basa basi jawaban lu min?,, yg ini aja ga lu mintain url/link lgsng ditampung dan akan ditindaklanjuti…

2018-05-24 16:47

diniy lmkaynd

Anyone bound for penang can let me tumpang plss :(

2018-05-24 16:46

NEMO SHOP EcciidessyP

NEMO SHOP. OPEN ORDER ALL PRODUCTS: COSMETICS, FASHION, JEANS \=d/ IG NEMOSHOP FB Eccii Dessy Pristiani PIN 53A0C3FF SMS WA 6289626848464(B.B) HAPPY SHOPPING=

125K

✔️Realpic
✔️Bahan Full Jersey super Melar Free Khimar No Bross
✔️All Size Fit up to L
✔️Busui Friendly
✔️Pin…

2018-05-24 16:46

Trans Lampung TransLampungCom

Akun Twitter Resmi Trans Lampung, Info via SMS 0816406999 WA 0816406999 BBM 5F56C34E

PRINGSEWU – Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu menyelenggarakan pelatihan serta pemantapan…

2018-05-24 16:45

Yulius Swardana yulius_swardana

TA_ID P3MD Kab. Lampung Timur
#DesaMembangunIndonesia

RT @umfathoni: Pembangunan kolam renang, di desa purwodadi mekar kec,Batanghari kab,lampung timur, dilakukan denhan PKT @jokowi @EkoSandjoj…

2018-05-24 16:45

lobar lobarhepi

just for fun acc

RT @hijabernudes: Retweet yang banyak...

2018-05-24 16:45

Anisa Rachmawati rachmanissa

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 16:45