Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

PSPA18 STFB | ig : maryzkadhona

@degerllianaa_ Loh, kita memfasilitasi mereka kan. Kalo kita gk menjadi, kasian mereka gk ada tontonan 😂😂

2018-10-16 15:23

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini oh tyduck kuu kangen sekali dengannyaaa

2018-10-16 15:20

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo ibu siapaa nih ?

2018-10-16 15:19

Ndekk sindyprtwi_

Yonas said :
👦 :"sin lo itu kenapasih kalo ngomong sama gua gapernah ngerti?"
👧 : "iya orang bahasa lo aneh gua ga…

2018-10-16 14:55

cuek WidiW_14

wisdom never lies.

@diniMR

2018-10-16 14:53

Atr/Bpn Lampung Selatan atr_bpn_lamsel

Akun Twitter resmi kantor pertanahan Kabupaten Lampung Selatan

Jumat (16/10) ATR/BPN Kantor Pertanahan Lampung Selatan mengadakan Pelantikan PPAT di lingkungan Kantor Pertanahan…

2018-10-16 14:44

Gustayanti Puteri fransiscaochi

Life is FAIR because GOD is good all the time ☺ GMPD

Memahami yang sudah menjadi hal yg harus benar-benar dipahami..... @ Pantai Pasir Perawan - Pari Island, Kepulauan…

2018-10-16 14:21

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

PSPA18 STFB | ig : maryzkadhona

@cholskiii Tak panasi sisan baru tau rasa yoo

2018-10-16 13:50

Pipi shofiaendalla1

IG : shofiaendalla

RT @Faradilla_AR: BBM sepertinya masih sangat berusaha menarik minat pengguna supaya balik lagi pake BBM. Ibarat mantan yg masih berupaya n…

2018-10-16 13:35

Ummi Elis Maulida MaulidaUmmi

owner Bakso Judes

Minum jus jeruk setiap hari 😂

Cb tebak..
Mana jus jeruk yg versi istri 🤣

Maafkan aq yg dahaga setelah nguprek d d…

2018-10-16 13:07

muhamad irsan MuhamadIrsan_

ALLAH SWT
ig : Muhamadirsan_

"Layaknya roda kehidupan dimana terkadang kita berada diatas dan terkadang pula kita mempersiapkan untuk kembali be…

2018-10-16 12:55

ayunawangsarii rickdabiebsx

Instagram/Shots: ayunawangsarii

💙 @ Pulau Putri

2018-10-16 12:53

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

Perda Tentang Kawasan Tanpa Rokok, Izin Mempekerjakan Tenaga Asing dan Pengelolaan Air Limbah Disahkan…

2018-10-16 12:49

Kardianus_29 Kardianus_29

Atas segala yang telah rencanakan biarlah Kehendak Tuhan yang terjadi. Cintailah proses Hidupmu. "God Is Always Good In My Life"😇😇😊

Selesai Misa Wajib Foto Bareng 😇😇😊#Choir #GSF #GitaSwaraFatima #Ketapang

2018-10-16 12:33

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

You're my every day~

2018-10-16 11:48

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

BBM sepertinya masih sangat berusaha menarik minat pengguna supaya balik lagi pake BBM. Ibarat mantan yg masih beru…

2018-10-16 11:46

Jeni Pearce ☮ yolentaazeniii

Snapchat : Jenipearce

@ginandaseptiani Tunggu ngidam ntar dikasi

2018-10-16 11:30

Jeni Pearce ☮ yolentaazeniii

Snapchat : Jenipearce

Setidaknya ada hikmah setelah uts rusia dr yg tadinya gatau apa2 kek kertas putih bayangin aja sepolos itu tapi set…

2018-10-16 11:30

Jeni Pearce ☮ yolentaazeniii

Snapchat : Jenipearce

Abis ngerjain soal rusia kek pen keluar kelas terus teriak MEMANG MANTAP BETUL

2018-10-16 11:28

Jeni Pearce ☮ yolentaazeniii

Snapchat : Jenipearce

@ginandaseptiani Sabar atuh neng

2018-10-16 11:27

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

untuk info lebih lanjut bisa mention

2018-10-16 11:00

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Ayo di order. Tunggu apa lagi? :)

2018-10-16 10:55

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ga percaya? Bisa ketemu langsung :)

2018-10-16 10:50

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Semua bisa kalau disini :)

2018-10-16 10:45

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau bikin desain sendiri sesuka kamu? BISA! :)

2018-10-16 10:40

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau COD di daerah Bandar Lampung ? BISA! :)

2018-10-16 10:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kapan lagi ada jaket murah dan free ongkir ?

2018-10-16 10:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket organisasi? BISA! :)

2018-10-16 10:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket kembar sama pacar? BISA! :)

2018-10-16 10:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket sekelas sama temen2? BISA! :)

2018-10-16 10:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jaket Bandung murah only 100k and free ongkir loh :)

2018-10-16 10:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Bisa COD di Bandung atau di Bandar Lampung

2018-10-16 10:05

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Sekarang kartu telepon pake umur
Kayak balita, remaja, dewasa muda, dewasa madya, dewasa, tua...

2018-10-16 10:02

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, couple, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. ONLY 100K AND FREE ONGKIR!

2018-10-16 10:00

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

@kamto_adi Oke, sukses study nya...
Biar Life tidak eror.

2018-10-16 09:14

Ndekk sindyprtwi_

Karna sebagian besar problem nya wanita itu ya itu "malas mengenal orang-orang yg baru" lagi dan lagi

2018-10-16 08:52

Ndekk sindyprtwi_

Gue jd mikir ternyata udah bareng-bareng sama doi dari "belum puber sampe se-dewasa ini" menurut gue udah gak perlu…

2018-10-16 08:51

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

@kamto_adi Ini gimana Om?

2018-10-16 08:38

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

Tweet saya emang tidak berbobot, tidak cerdas, baca tweet yg lain berasa lemper akutuuhh

2018-10-16 08:06

Ndekk sindyprtwi_

"sabar ya syg abng lagi sok sibuk sekarang, ini juga buat kamu biar nanti kita enak. Maafin abng ya kalo skrng jara…

2018-10-16 08:05

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

Keren conductor nya.
The next @addiems nih.

2018-10-16 07:53

Rachmat W. Dwicahyo rachmatwd

@erizakp 💙

@erizakp napa telek2

2018-10-16 04:59

Bagonk kusudaryanto bagonk80

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

@Informasi_FPI Update terus Min?

2018-10-16 04:16

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

film yg bgst, seingat sy

2018-10-16 03:46

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

sy menonton Arachnophobia (1990) waktu berumur 6 thn

2018-10-16 03:44

cinefool CINEF00L

bukan siapa siapa

RT @mhafidzaf: inilah akibatnya kalo terlalu sering nongkrong bareng david lynch

2018-10-16 03:26

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

I was born, but...

2018-10-16 03:10

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

It's not a love story

2018-10-16 03:04

Mumu Mumu49113595

Berdiri di atas semua Golongan....

@resti_mput Tidak..ad yg PerLu disalahkan..

2018-10-16 01:43

Sahidi arsuju Sahidi81856974

@TrikSehat Apa manfaat puasa?

2018-10-16 00:53

ASaputra azisss93

Akuntansi Unpas || @Arsenal || ig: saputra.zs

I liked a @YouTube video YUK CUSTOM GAMES GIVEAWAY UC

2018-10-16 00:43

kevin winardi WinardiKevin

I'm From Lampung To Support @Melati_JKT48
kevinwinardi@gmail.com ✉
#KWL

@Melati_JKT48 @E_ErikaJKT48 Ada suka ada duka ,

2018-10-16 00:40

Fahmi Akmal Hasani fahmi_isme

| Budak Korporasi Konstruksi |

Sibuk memahami arti tersirat twit para ustadz dan qiyadah... 😅

2018-10-16 00:20

anhar rista anharista

jujur... lugu dan bijaksana
mengerti apa yang tersirat dalam jiwa
bangsa Indonesia

@MetroTVNewsRoom @Metro_TV Kenapa itu peluru enggak meluncur 10 cm lebih rendah, sah sah aja dong, itu kan peluru nyasar

2018-10-16 00:04

anhar rista anharista

jujur... lugu dan bijaksana
mengerti apa yang tersirat dalam jiwa
bangsa Indonesia

@republikaonline Ya iyalah, sapa yg mo kasih nasi bungkus?

2018-10-15 23:47

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Ddewrrrrweeess... 🌨️👍😁

2018-10-15 22:57

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

20,42 daerah Tamansari dimulai hujan malu-malu
Sekarang mulai berani lebih memberi harapan pasti
Yeah...
Hujan beneran @infobdg

2018-10-15 22:49

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

@infobdg 20,42 giliran Tamansari nih...
Tp masih mu-malu gitu...

2018-10-15 22:46

Ndekk sindyprtwi_

Dalem hati gue ya gmna gak geseng coy bayangin aja seharian main ditengah laut diatas perahu -__-

2018-10-15 22:26

Ndekk sindyprtwi_

"sin muka lu geseng banget tau"

Kalimat yg gue denger hari ini ampe berulang-ulang.

2018-10-15 22:23

alpandi Alpandi_HM

☆Ketua PWI Lampung Selatan
☆Komisaris PT. Sinar Jaya Nusantara Group ☆Sekjen Konfederasi SPSI Lampung Selatan

Ini Pengakuan Teman Kencan Marzuli di Lapas Kalianda | Harian Momentum /> @LampungSelatan
@KaliandaToday

2018-10-15 22:21

Ndekk sindyprtwi_

Mantul

2018-10-15 22:21

Uyek Ulfayuliaa

asalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia

Iya hayuk hayuk

2018-10-15 21:59

Sahidi arsuju Sahidi81856974

@aazmi_ Kutu buku ya.

2018-10-15 21:56

BKD Lampung Selatan bkdlamsel

Akun Resmi BKD Lampung Selatan

Ayo #SobatBKDLamsel masih bada waktu beberapa jam kedepan untuk menyelesaikan pendaftaran CPNS 2018....tetap semang…

2018-10-15 21:30

peps FevtiNs

smansasi'16
°
akademi keris husada marinir

😜

2018-10-15 21:14

Y☮T deaaa_27_

☮beer

Capek banget≧﹏≦

2018-10-15 21:13

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup The simpsons wkwkw

2018-10-15 21:06

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@kamalDT @sibuttercup pengen berduaan dengan dirimu IQBAL

2018-10-15 21:06

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup @kamalDT ah kamu kebanyakan minta jemput nih. mandiri dong

2018-10-15 20:58

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup

2018-10-15 20:57

Ndekk sindyprtwi_

Sekali-kali mainnya ke bikinibuttom biar ketemu nya sama nemo, spongebob dan patrik wkwk

2018-10-15 20:51

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup yaudh yuk ikut aku kemana ajaa

2018-10-15 20:51

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

hhe~

2018-10-15 20:45

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup pengikutnya allan nih

2018-10-15 20:40

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup ternyata tontonnya meja gunjing toh wkwkwk

2018-10-15 20:33

Jeni Pearce ☮ yolentaazeniii

Snapchat : Jenipearce

Gahabis fikir besok uts materi seabrek2 kek di versusin MIHIxPLNRUSIA. Aku harus apa..

2018-10-15 19:57

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Untuk info lebih lanjut bisa mention ke JaketMurah1

2018-10-15 18:40

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ragu atau takut ditipu? Bisa ketemu langsung di daerah Bandung atau Bandar Lampung kok :)

2018-10-15 18:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jadi tunggu apa lagi ?

2018-10-15 18:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

cuma di JaketMurah1 kamu bisa dapetin semuanya :)

2018-10-15 18:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dimana lagi kamu bisa dapetin jaket murah dan FREE ONGKIR ?

2018-10-15 18:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dan satu lagi kelebihannya. FREE ONGKIR!

2018-10-15 18:15

RONI® ZHIECOMTajimalela™ syahroniss

Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

@bgwahid @dion_purba224 @BKNgoid Berkas aslinya ya?

2018-10-15 18:13

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Karena kamu bisa pesen jaket kelas, organisasi, couple, dll dengan harga murah! :)

2018-10-15 18:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kenapa harus di JaketMurah1 ?

2018-10-15 18:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

hanya di JaketMurah1 kamu bisa dapetin jaket murah tapi ga murahan :)

2018-10-15 18:00

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Mba yang cantik ini adalah rias_nw yang terbiasa mengurus MUA di Lampung Selatan. Siapa yang tidak kenal beliau, ca…

2018-10-15 17:43

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Mengajarkan mereka untuk berimaji dan bersahabat dengan alam. Semangat terus teman-teman kpkerslamsel. 👏
.
Tahun 20…

2018-10-15 17:43

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Hari ini kopdar kpkerslamsel untuk kesekian kalinya, ada yang mau ikut? Ada yang ingin menjadi bagian dari kami? Ad…

2018-10-15 17:43

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Aku lupa kapan terakhir kali tertawa lepas seperti ini. Dan tanggal 7 Oktober kemarin adalah hari yang membuatku me…

2018-10-15 17:42

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Terima kasih untuk _warunkbaper yang sudah buat perut kenyang 😂 Voucher gratisnya luar biasa, buat perut gak bisa n…

2018-10-15 17:42

Mumu Mumu49113595

Berdiri di atas semua Golongan....

@Wulandari_Aelah Ni 082297758352

2018-10-15 17:28

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

3a12db7d69343318209cde8fa572ce73991dfb5d1995938278d8e1c73e84fb830c46926f05d01d161d0fa21070ec9d92f573a09b39919800ba3…

2018-10-15 17:10

Desy Ayu Ramadhanti DesyAyuRamadha1

#FotoProfilBaru

2018-10-15 16:57

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

@srtikaaa_ cangkeme jejeli lemah lempung ae buu..😆😆😆
sabar buu 🙏🙏

2018-10-15 15:57

Méllyà Wirñà Dékhà ☺ mellyadekha

Allah♥| I'm Moeslem | Traveller | Explorer | Backpacker Jakarta |Döràémöñ Lövèrs |virgö girl | line: mellyadekha | Instagram : @mellyadekha

I think we dream so we don't have to be apart so long. If we're in each other's dreams, we can be together all the…

2018-10-15 15:43

Ahmad Sultoni Ahmadsult0ni

Hidup itu tidak berwarna tapi bisa mewarnai,
Hidup itu tidak berbentuk tapi bisa membentuk.

Kamu cepet sembuh ya,
kalau kamu sakit terus ntar yang nyakiti aku siapa?

2018-10-15 15:37

Fahmi Akmal Hasani fahmi_isme

| Budak Korporasi Konstruksi |

@paizalpebryanto Bpk sdh pernah study tour ke neraka kah? 🤣

2018-10-15 15:28

Méllyà Wirñà Dékhà ☺ mellyadekha

Allah♥| I'm Moeslem | Traveller | Explorer | Backpacker Jakarta |Döràémöñ Lövèrs |virgö girl | line: mellyadekha | Instagram : @mellyadekha

I think we dream so we don't have to be apart so long. If we're in each other's dreams, we can be together all the…

2018-10-15 15:27