Tweets at Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

EgOiSmUw BhyaMitha

SeMuA pEnAnTiAn, PeNgHaRaPaN dAn KeInGiNaNkU uNtUk MeNeMuKaN kEbAhAgIaAn HaNyAlAh SiA-sIa...
EnTaH sAmPaI kApAn InI sEmUa AkAn BeRaKhIr...
AkU tIdAk TaU...

Adakah ajakan malam mingguan???

2019-09-21 16:39

Makassar Biennale 2019 mksbiennale

1 September-31 Oktober 2019

Fauzan Al Ayyuby menulis kembali hal-hal yang dia dengar dalam Wicara Seniman untuk Pameran Fotografi "Maritim"…

2019-09-21 16:28

energen laktogen

annoying

@Ebeehh Apaan njirr😑

2019-09-21 16:26

energen laktogen

annoying

@ameliyay_ Jamet artinya apaan mel?

2019-09-21 16:26

Saripati Bunga ALam sarippeh

Jika kelak kau jenuh dengan 280 karakter, temui aku di Instagram ➡️

Melayat~

2019-09-21 16:25

Sumarno Paheruddin Tika tau_2konjo

_Songkok Ejayya_

2019-09-21 16:23

Bau leni Bauleni97

Ettaibu❤️| Muhammad SAW (Hanya wanita biasa yang berani menikah muda.

❤️❤️❤️

2019-09-21 16:23

Bau leni Bauleni97

Ettaibu❤️| Muhammad SAW (Hanya wanita biasa yang berani menikah muda.

My Idola ❤️❤️

2019-09-21 16:21

cuwi. pratiwiai_

@AREAJULID Both

2019-09-21 16:19

cuwi. pratiwiai_

@bukansiapa2nya rese bgt:(

2019-09-21 16:16

cuwi. pratiwiai_

@askmenfess Ke dokter aja dlu

2019-09-21 16:11

cuwi. pratiwiai_

@askmenfess Mundur aja

2019-09-21 16:08

cuwi. pratiwiai_

@askmenfess Maaf lagi kerja tugas,deadlinenya bntar malam

2019-09-21 16:06

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Masihh ada kahh yg minat jagung rebus? Stok sisa sedikit yahh

Wa/Tlp 085333739730

2019-09-21 16:06

MuhammadAdheZulfadli MuhammadAdheZu1

PAREPARE SULAWESI SELATAN
#MenggapaiDunia

RINDU DENGAN SUASANA SEKOLAH YANG DULU.....
#MenggapaiDunia
#jeneponto
#Sulawesiselatan

2019-09-21 16:01

Pradipta Arya PradiptaArya4

Gak ada yang istimewa tentang diri saya, semua Biasa aja ! selalu ingin tahu dan Suka berbagi cerita | you follow me | I'am follow back |

@msaid_didu Salah satu cara melampiaskan sakit hati 😀

2019-09-21 15:52

Tujuh Sembilan AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

@Datuk_Tamburin Uang rampok dipakai bergaya...urat malunya Udah putus..

2019-09-21 15:49

cuwi. pratiwiai_

@spardkle Gws

2019-09-21 15:48

Rezky Sirajuddin RezkySirajuddin

@polbangtangowa @kementan @badansdm Mantap

2019-09-21 15:41

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Udaaah dibikin nyaman, tau-taunya di sosial media posting foto berdua dengan cwe lain.
Gue tanya kamu..

Kamu itu apanya sih? 😂🤣😭😛😛

2019-09-21 15:39

Roger Heflin heflin_roger

#MAGA #KAG

RT @irishgrokking1: I know i'm not alone in this thought....
I'm sick of listening to socialist/democrats pandering & grovelling to spec. i…

2019-09-21 15:39

Syakiyah Bokrp SBokrp

bokep

@Indah_Novita10 Entot 1x berapa neng

2019-09-21 15:35

Ardin Cambo Gettae AGettae

Olahraga setiap hari

Polda Sumsel Gelar Ujian Menembak, Kapolres Banyuasin: Anggota Wajib Ikut !

2019-09-21 15:26

ahmad setyawan halim wawan_kalumeme

natura artist magistra

#wcd2019 #kita13juta #ias09 #fuffiffu

2019-09-21 15:19

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Disaat banyak teman kelas di kampus, udaah pada sibuk mau kerja ke Jepang.. Dan gue disini masih duduk nyantai ngan…

2019-09-21 15:18

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Kenapa na panas sekalii😵

2019-09-21 15:15

Anar_zabbara ZabbaraAnar

persoalan melawan aku orang paling mudah menyerah.(dulu)
tapi tidak sekarang jika ada yang menginjak kakiku, aku di…

2019-09-21 15:13

Zha_Azizah AzizahNur28

Smansa Blk

Slow respon dlu beberapa hari, berhubung karna abyan sudah na mandi hp ku 😣😣 mungkin saking aktifnya mi itu kodong anakku na mandi hp ku😰

2019-09-21 15:11

Anar_zabbara ZabbaraAnar

harga diri laki itu bekerja.
jadi maaf saja kalau aku lebih senang bekerja ketimbang kerjain orang.

2019-09-21 15:07

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Up up ki dulu cantik..

2019-09-21 15:03

Darwis Art darwisart

Hello, penggemar Transformers, tonton videonya yuk, Menggambar Truk Optimus Prime Transformers.…

2019-09-21 14:58

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

Mari mendukung pelaksanaan pilpres dan pileg th 2019 yang Aman damai dan sejuk.

2019-09-21 14:58

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

Mari mendukung pelaksanaan pilpres dan pileg th 2019 yang Aman damai dan sejuk.

2019-09-21 14:57

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

Mari mendukung pelaksanaan pilpres dan pileg th 2019 yang Aman damai dan sejuk.

2019-09-21 14:57

SMAN 1 Bantaeng sman1bantaeng

The Official Twitter Account of SMA Negeri Bantaeng

Pendidikan, Bantaeng, Sekolah, SMA Negeri, Siswa, Siswi

2019-09-21 14:56

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik #PolisiHumanis #polisiindonesia #SMKonline #poldasulsel…

2019-09-21 14:56

Supardi Saminja supardisaminja

Don't Hope Too Much!

yang pasti cerita ini tidak berdiri sendiri,
bukan inginku dan juga bukan inginmu,
bukan mauku dan juga bukan mau mu,

2019-09-21 14:56

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik #PolisiHumanis #polisiindonesia #SMKonline #poldasulsel…

2019-09-21 14:56

Polsek Ujung Bulu sek_ujung_bulu

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta Menegakkan hukum
KAPOLSEK UJUNG BULU :
AKP H. SYAFARUDDIN SH.

#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik #PolisiHumanis #polisiindonesia #SMKonline #poldasulsel…

2019-09-21 14:55

Supardi Saminja supardisaminja

Don't Hope Too Much!

Ku coba untuk mengikuti semua inginmu meski sebenarnya ini bukan inginku , jaga kesehatan disna , jangan telat maka…

2019-09-21 14:55

Supardi Saminja supardisaminja

Don't Hope Too Much!

inginmu bukan inginku
bahagiamu bukan bahagiaku
hidupmu bukan hidupku
ingat...manusia tempat nya salah, tiada yg sempurna di dunia ini

2019-09-21 14:55

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Sudah maki'makan siang beb?
Kalo belum, intip²ki'menu ku siapa tau ada yang kita suka❣️❣️
~JagungRebus sudah ready…

2019-09-21 14:54

Darwis Art darwisart

Hello, penggemar Transformers, tonton videonya yuk, Menggambar Truk Optimus Prime Transformers.…

2019-09-21 14:54

Supardi Saminja supardisaminja

Don't Hope Too Much!

Dari balik rahasia nama #ESES, kutitipkan sebuah rindu bersama aliran air yg kuharap akan bermuara disungai hatimu…

2019-09-21 14:53

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Agustus dong😍🤣

2019-09-21 14:52

Darwis Art darwisart

Hello, penggemar Transformers, tonton videonya yuk, Menggambar Truk Optimus Prime Transformers.

2019-09-21 14:52

Supardi Saminja supardisaminja

Don't Hope Too Much!

🌨️☃️🌨️☃️🌨️☃️🌨️☃️🌨️☃️🌨️☃️🌨️☃️
✨~✨~~💙~~✨~✨~~💙~~✨~✨

💦kutitipkan rindu ini pada dingiinya salju
💦seputih hatiku yg set…

2019-09-21 14:50

Joshua Massey JoshuaMassey86

🇦🇺🇺🇸🇬🇧Conservative, Christian and Trump supporter... #MAGA, Mother was Born in England #BREXIT
One Nation Voter-Pauline Hanson = Australia's Trump 🇦🇺

RT @irishgrokking1: THIS is truly dangerous thinking.
When the bully uses violence to take away your wallet, you can't simply hand it over…

2019-09-21 14:50

#lonisback19 irishgrokking1

Go ahead, tell me i'm wrong but you'd best have your ducks in a row or don't go there.

The proof is on file @ NASA. (satellite photos)

2019-09-21 14:48

#lonisback19 irishgrokking1

THIS is truly dangerous thinking.
When the bully uses violence to take away your wallet, you can't simply hand it o…

2019-09-21 14:48

💭 andiamarthahara

elektrotechnik

paket komplit extra bonus mudah diperbaharui ✌🤣

2019-09-21 14:42

Sumarno Paheruddin Tika tau_2konjo

_Songkok Ejayya_

#JanganBerhentiBelajarNak

2019-09-21 14:37

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

4Titik🚀🚀🚀

2019-09-21 14:35

Hendra HendraH64365930

Tersenyumlah walau hati parih.

@Pakurmatan @ustadtengkuzul @revofebri kafir melulu yg disalahkan.

2019-09-21 14:32

#lonisback19 irishgrokking1

These evil politicians want nothing less than to put US all under their thumb, and to do so, they want to take away…

2019-09-21 14:30

#lonisback19 irishgrokking1

I know i'm not alone in this thought....
I'm sick of listening to socialist/democrats pandering & grovelling to spe…

2019-09-21 14:30

Dedy PaoLa JannuarDedy

Satu Desa Satu Cerita

PLD ikut partisipasi WCD#Aksi Pungut Sampah Sedunia 12 September 2019#Polongbangkeng Utara Takalar
@jokowi…

2019-09-21 14:29

#lonisback19 irishgrokking1

These are the same people who supported the National Socialist Party in 1933 Germany
And they helped bring Adolph H…

2019-09-21 14:15

Sumarno Paheruddin Tika tau_2konjo

_Songkok Ejayya_

Hoax...😀😀😀😀

2019-09-21 13:40

I N T R A IntraMarquez

Good People

@IisHandayanie Au dende. Hati2 ki. Nanti menular ke mata seblahnya. Hahah

2019-09-21 13:39

Aaf96 nurulafni96

Bermimpilah!! maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)

@ARMYTEAMID @BTS_twt Kookie suka sama bau harum dan sensitif bgt sama yg namanya bau. Bau yg disukai kookie itu bau…

2019-09-21 13:38

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Jagung rebus ready lagi yahh....

2019-09-21 13:37

Sumarno Paheruddin Tika tau_2konjo

_Songkok Ejayya_

#BelajarlaNak

2019-09-21 13:32

abdul rahman rahmansese

jalan-jalan, pekerjaan, suka-suka

Pencitraan! Sangat jelas terlihat @ Bira beach

2019-09-21 13:28

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Semacam tidak memiliki,namun takut kehilangan><

Dasar aku:'(

2019-09-21 13:23

Lynx Kassandra KassandraLynx

| “Who needs nine lives when one is enough?” | Power Suit Enthusiast | Ninja | Fan of Steel Wool | Married to @StrikerAC2 | Not an official account |

@StrikerAC2 ❤️🥰❤️

2019-09-21 13:11

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Kepuasan konsumen akan sangat ditentukan oleh kualitas layanan dan kualitas produk kita. #BisnisKita

2019-09-21 13:10

Rezky Kumbara rezkykumbara

@zqwearsprada @TelkomCare Lah iya yah

2019-09-21 13:09

Rezky Kumbara rezkykumbara

@zqwearsprada @TelkomCare Tumben juga ini DM-nya @TelkomCare slow respon

2019-09-21 13:06

Rezky Kumbara rezkykumbara

@zqwearsprada @TelkomCare Dari kapan pak? Kukira sayaji 😅

2019-09-21 13:05

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

@intanorii Hmm...mkasih:v

2019-09-21 13:03

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Selamat Siang #Bulukumba..... Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

2019-09-21 13:01

Rusdi Bantaeng BantaengRusdi

Majulah Pejuang

2019-09-21 12:58

Rezky Kumbara rezkykumbara

@TelkomCare

2019-09-21 12:52

Rezky Kumbara rezkykumbara

@TelkomCare

2019-09-21 12:47

SYAMTOONI SYAMTOONI1

Polsek Batang

Satlantas Polres Sinjai Beri bantuan ke SDLB panti asuhan Al- Hidayah, jln. bulo – bulo timur, kelurahan biringere,…

2019-09-21 12:27

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | #persijaLONTE | #persijaANJING

~ #KOPI_ILUSI ~

Sama twitter saja aku setia, apalagi sama kamu,,, asyiaaaappp.. 😂😂😂

2019-09-21 12:17

Muh Ihsan Masdar Ihsan_Masdar

Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar

Aso’. Maaf aku memperkosa kelaminku sendiri. Goblok!

2019-09-21 12:13

Cukek ikram417

BIO

@jek___ Kan lu yang ngajarin stad

2019-09-21 12:06

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | #persijaLONTE | #persijaANJING

~ #KOPI_ILUSI ~

Ngaku sayang sama bapaknya, tp masih doyan ngumbar aurat, DONGO'

2019-09-21 12:04

Jannah Rjannah09

Assalamualaikum

@andro________ Jijiekkk

2019-09-21 12:03

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

Deni Unyil Awalk Plaza Awicell Sevice Celluler Luckycell Jeneponto Luckycell Jeneponto makassar 19-09-2019

2019-09-21 12:00

ig: fifitsari pipidpipoiy

you gotta know iam different here .

@tubirfess @_cyncan mau post ini di igs tp di ig blm terasuki sprtinya jadi bnyk yg blm relate 😂

2019-09-21 11:53

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | #persijaLONTE | #persijaANJING

~ #KOPI_ILUSI ~

Setang 😂😂😂

2019-09-21 11:45

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Mau kluar jalan,eh kgk ada duit,jdnya rebahan.
Kan pengangguran:'v#WeekendSantuy

2019-09-21 11:44

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | #persijaLONTE | #persijaANJING

~ #KOPI_ILUSI ~

@Bolang_Mks

2019-09-21 11:43

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

@nanura__ Diam diam selingkuh:'(

2019-09-21 11:36

cuwi. pratiwiai_

@farel_fahrizy Jeneponto - sulsel

2019-09-21 11:34

cuwi. pratiwiai_

@seventeengar Udahh, ini jga keren bgt

2019-09-21 11:34

cuwi. pratiwiai_

@bukansiapa2nya Lit menurutku krna baju sma roknya polos

2019-09-21 11:34

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Ia tidak akan menjadi bendera,yang disanjung dan dipuji puji,ditarik ulur,lalu ditinggalkan sendiri:'(

2019-09-21 11:25

Maniacal Dictator porpiepropiedo1

I dictate Maniacally.

@rojo7500 @memelord101sava @LlstairA @JaydonPlayz @XboxRenegade @HeckinBrandon @Judder_Fudger @phycho1106…

2019-09-21 11:25

Maniacal Dictator porpiepropiedo1

I dictate Maniacally.

@pigginatti It’s all good. I just wanted to give you the numbers in case you wanted to use them for something. It w…

2019-09-21 11:24

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Jangan pernah jatuh cinta saat hujan.Karena ketika besok lusa kamu patah hati,setiap kali hujan turun,kamu akan ter…

2019-09-21 11:23

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

"Kita berada diatas itu untuk turun,berada dibawah untuk naik,jatuh untuk bangkit,terbang untuk mendarat.jadi,simpan sombongmu baik-baik."

2019-09-21 11:21

Asma87 asmawanti7

berikanlah yang terbaik untuk dirimu sendiri.

@viralsocmed perfect bright foam.
lisptik
#AdminVSMBagi2Emoney

2019-09-21 11:21

Cukek ikram417

BIO

@jek___ Kejarlah dunia seakan akan kamu akan hidup selamanya dan kejarlah akhirat seakan akan kamu mati besok
#percayakumparan

2019-09-21 11:18

Sumarno Paheruddin Tika tau_2konjo

_Songkok Ejayya_

Refres otak sedikit....
Biar ada referensi.....😍

2019-09-21 11:17

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Teruslah kerja keras sampai hatersmu bertanya"ada lowongan gak di perusahaanmu?":v

2019-09-21 11:17

Hkmaa Hkmaa6

Msih Pemula mknya garing:'(

Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaannya

2019-09-21 11:15