Tweets at Tanggamus, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanggamus, Lampung 30km.


Search Results

didit Ck1Didit

Labuhan maringgai

Aku kangen kamu, kangen kita yg dulu :')

2019-03-23 03:49

Rara am_a_cancer

feme—makeup and skincare enthusiast ✨

@rlthingy2 hm

2019-03-23 03:49

Achmad Iqbal AH iqbalurb_

082175393292

@bintangcanopus_ WKWKWK NI BARU SEMANGAT ANAK MUDA

2019-03-23 03:48

Silvia Dea Adinda SilviaDeaAdind2

Setengah warasku ada bersamamu

Pingin jatuh cinta tapi galau bucin
Pingin jatuh cinta tapi ga mau yang menghambat pendidikan
Gimana ya gimana?

2019-03-23 03:48

Ririsjentolet RirisPW1

i am my self

Ngga suka ngobrol gitu kalo lagi sendiri.

2019-03-23 03:48

Achmad Iqbal AH iqbalurb_

082175393292

@Erlinrah WEGAH

2019-03-23 03:48

Achmad Iqbal AH iqbalurb_

082175393292

@Erlinrah @AThoifi Gamau dia sama aku lin, nub soalnya :v

2019-03-23 03:48

Achmad Iqbal AH iqbalurb_

082175393292

@Rifarfafnd Ngerti ae lek aku sek cilik 😌

2019-03-23 03:47

Rara am_a_cancer

feme—makeup and skincare enthusiast ✨

@jek___ pacar yg mengakui selingkuh dan memacari wanita lain dan menyukai 2 org tapi diputusin gamau

kan babi

2019-03-23 03:45

Jaka Eka Purnama jakaekapurnama_

🇮🇩 #Pesilatindonesia Apa yang kita lakuin itu gak ada ujungnya, kita nyaman tapi kita gak kemana-mana.
Copyright©2018 • SKMA Pekanbaru • GANIS PHPL

Happy 😊

2019-03-23 03:45

Jaka Eka Purnama jakaekapurnama_

🇮🇩 #Pesilatindonesia Apa yang kita lakuin itu gak ada ujungnya, kita nyaman tapi kita gak kemana-mana.
Copyright©2018 • SKMA Pekanbaru • GANIS PHPL

😊 Gak guna

2019-03-23 03:44

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

“To my precious members, who I hope to be with forever, I love you and thank you so much.” - Choi Sooyoung (Melon M…

2019-03-23 03:44

Rara am_a_cancer

feme—makeup and skincare enthusiast ✨

@pengabdikamu iyaa emang giliran mau diputusin gamau. dasar couo

2019-03-23 03:42

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

12. Rena bisa bermain biola

2019-03-23 03:42

DWIKY absurdpeople_

Bio sedang di fikirkan

@paineapplee Jangan gitu, nanti aku sayang

2019-03-23 03:42

wholeflakes nowainowainowai

oned j&j exo day6 ikon treasure🍃

RT @nadyamarseila: @tubirfess Lo pikir yang milih ITB itu dikit ya samsudin? ITB peminatnya banyak. Jauh lebih pinter org2nya daripada elo.…

2019-03-23 03:42

JBstyle ! _JBstyle

REPLIKA kpop stuff , KOREAN STYLE & K-IDOL STYLE , ALBUM dll ! Bandar lampung - 08971603236/id line:zicomato/ 7CFCAC5A /ask.fm: jbstylestore/ig: jbstylee

follow our instagram account fangirlsneed (fashion) and pcy__92 for other official stuff

2019-03-23 03:41

chndramia ambieverting

welcome to my short story. ✌
no bodys perfect, i'm not beautiful, i'm trying to be cool!
simple but classy.

jam segini bangun dengan keadaan ences sudah dimana mana WKWK

2019-03-23 03:40

Sekar sekar_kinasih1

love to read.. love to sing

Jaman masih beli CD or nungguin gebyar BCA guest star nya UNGU,.. Ungu - Tercipta Untukku

2019-03-23 03:40

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

Seneng nya bisa pakek Apps tanpa kuota dan terlebih lagi kita bisa nlp ke semua operator dengan tarif 1 Rp/ detik l…

2019-03-23 03:40

sasmedhy prabowo sasmedhy15

jaman suka mbolang
#bukitcakat

2019-03-23 03:38

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

malem juniordanyw

2019-03-23 03:36

DWIKY absurdpeople_

Bio sedang di fikirkan

@paineapplee Makasi

2019-03-23 03:36

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

DewiF27 hayaaaang uliiiiiin :(

2019-03-23 03:34

Essy Maharani essymaharani

(that is) those people who fulfill the promise of Allah and don't spoil the agreement-(QS. Ar-Ra'd : 20) | goyyy🤪❤

@asmrDarling I loooooove it!

2019-03-23 03:32

@ekoistanakado ekoindra086

Istanakado bandar lampung 08218554275 dekorasi, balon gas, badut, mc, sulap, perlengkapan ulang tahun. Jl p antasari bank Lampung & depan MBK bandar lampung

@tempoteve @temponewsroom Lagi sakau

2019-03-23 03:32

A muztahid al bantani AhmadMuztahidi1

kita pasti mengalami kematian

#2019PrabowopresidenRI
#2019PrabowoPresidenRI

@AgungDilaga88 @DYaniadi @DRiswantoko @republikaonline Saya stuju

2019-03-23 03:32

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
♥ The strongest hope have a miracle ♥ 〆(・∀・@)

“Loki!! You’d better come back to me!!!! NO MATTER WHAT!!!!” -BOT

2019-03-23 03:31

Yourman immachmudi

Suka bikin foto | Rajin banget kalo lagi gak males | Jangan lupa bersyukur hari ini :)

RT @dndpuss: Sangking ga punya duit, sampe semua kantong celana di priksain siapa tau ada duit yg tertinggal

2019-03-23 03:30

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@KangPra53833391 @TheArieAir @CallOfDutyRI @retnosetyowat @Gerindra @marierteman @IrHMFaqih @pujangga1123…

2019-03-23 03:29

Duta Luwak Coffee Indonesia WisataKopiLuwak

Kopi Luwak Murni Berasal Dari Dataran Tinggi Lampung Barat Yang Merupakan Salah Satu Penghasil Kopi Terbaik Indonesia
Info Dan Pemesanan ; +628562976666

#SayaAsli02
Mana Yang Lain.. @ Lampung

2019-03-23 03:29

_romanpicisan_

A chemist analyst hard worker 👨‍🔬

RT @Queer_LPG: Gak apa2 sok pinter daripada sok ganteng. #noted

2019-03-23 03:29

Brown Sugar Thecutezlf

enjoying my life

@radenrauf Gara gara tidur siang om

2019-03-23 03:29

RetnoVivi retnoVsafitri

adm bisnis'16

@pranayudhanp Siaap2 kak. Langsung cus yutup nihhh wkk, biar tau.

2019-03-23 03:28

Fani Fasa Franaza FashaAFF

Influe

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu…

2019-03-23 03:27

_romanpicisan_

A chemist analyst hard worker 👨‍🔬

RT @Queer_LPG: Sebenernya biar apa sih ketemuan tapi malah ceritain pengalaman ngewe sana sini? Lo pikir gw kagum dan takjub?

2019-03-23 03:27

RetnoVivi retnoVsafitri

adm bisnis'16

@pranayudhanp Gapapa aturnya asik desel2an wkk

2019-03-23 03:27

👀 kickassposers

RT @ReginaSRB: Feels like i've lost everything

2019-03-23 03:27

RidwanBayuaji RidwanBayuaji

Berjuang Bersama Prabowo Sandi

@HeraLoebs Ikut nambahin hastag #TPStuhTusukPrabowoSandi karena saya juga di TPS #17AprilCoblosPrabowoSandi

2019-03-23 03:25

anjar wibowo anjarrwiibowo

Calon pengganti ibu susi \m/ tenggelamkaaan

2019-03-23 03:25

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@MahesaTiwi @CebongBajaHitam @NikenSabila_ @Jeonum1203 @Karolina_bee11 @PantunJ2P @InMay_imf @INTANHambaAllah…

2019-03-23 03:24

RidwanBayuaji RidwanBayuaji

Berjuang Bersama Prabowo Sandi

@FaktaTNIPOLRI @HeraLoebs Ikut nambahin hastag #TPStuhTusukPrabowoSandi karena saya juga di TPS #17AprilCoblosPrabowoSandi

2019-03-23 03:24

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 03:22

RidwanBayuaji RidwanBayuaji

Berjuang Bersama Prabowo Sandi

@HeraLoebs Ikut nambahin hastag #TPStuhTusukPrabowoSandi karena #17AprilCoblosPrabowoSandi

2019-03-23 03:22

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@rlthingy Kok belum tidur?

2019-03-23 03:22

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@hexgaruda @bangzul_1988 Bangsat..... rupanya begundal isis. BAHAYA!!!!
#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 03:20

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

Nyakkkk haga pedom weeee

2019-03-23 03:20

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@FOODFESS Akuuu

2019-03-23 03:20

RidwanBayuaji RidwanBayuaji

Berjuang Bersama Prabowo Sandi

Semakin mereka gaungkan itu, rakyat semakin mencintai Gerindra. Saya bukan Gerindra, tapi saya senang jika Gerindra…

2019-03-23 03:20

Marti Jane Robertson MartiJaneR00

I don't actually know what I'm doing here...

RT @agungjatipramon: “I can’t.” Actually, yes you can, you’re just not willing to pay the price. You’re not willing to do the work or spend…

2019-03-23 03:19

nadya nadyamarseila

multifandom

@askmenfess Blind - prettymuch!

2019-03-23 03:18

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@PartaiSocmed @MasCEPUK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣Dasar gerombolan PraBOKER, kaum monaslimin, para pemuja HOMO sukanya main TUSUK samp…

2019-03-23 03:18

nadya nadyamarseila

multifandom

@tubirfess Tergantung pasangan.

2019-03-23 03:18

Ekky caniago ekky_caniago

14 april 1995 | Muslim | Mencari keindahan dalam kesederhanaan..

Kita bisa jika kita mau berusaha

2019-03-23 03:18

Bandar Lampung bandar_lampung

Info seputar Bandar Lampung | Kerjasama, Event, Media Partner, Iklan & Pertanyaan ✉ saibumiruwajurai@gmail.com
Member of @lampuung

Pengusaha Ekonomi Kreatif Perlu Perlindungan Kekayaan Intelektual

2019-03-23 03:17

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

@paineapplee Yaallah 💔💔 @Cangkemaaann2

2019-03-23 03:17

Vidya🍂 Vidyaahendraayu

Bachelor degree of Psychology 👩🏻‍🎓| i love to being a sarcastic person😏| dominant, a litte bit perfectionist also love to used harsh words🔥

@rinuk86 Tapi giliran nonton horor berani wkwkwkwk, anehnya kalo baca dikamar malem2 sendirian kagak berani😅

2019-03-23 03:17

IMJo otsn22

ALLAH ♥ @LFC #YNWA

Semua juga benci kali, ga cuma taurus

2019-03-23 03:16

Vidya🍂 Vidyaahendraayu

Bachelor degree of Psychology 👩🏻‍🎓| i love to being a sarcastic person😏| dominant, a litte bit perfectionist also love to used harsh words🔥

@mohanakaw @NovitaKarinaP Baru tau kalo dia bangsat?

2019-03-23 03:16

nadya nadyamarseila

multifandom

Uri bommie:(

2019-03-23 03:15

Putu Eko Prasetia PutuEkoPrasetia

Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah.

2019-03-23 03:15

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@hadidwell_ Aku

2019-03-23 03:15

DHARMA panglimatrakhir

akun resmi milik I komang Dharma Jaya history is dharma follow juga akun IG @86djunior or add fb @Dharma
follow and follback

2019-03-23 03:14

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

“Actually when I’m depressed or feeling down, I seem to play quiet music and enjoy the time. So I listen to a lot o…

2019-03-23 03:14

IMJo otsn22

ALLAH ♥ @LFC #YNWA

@BanyuSadewa Kamu juga jan lupa bobo sheyenggg , muah muah sheyengg

2019-03-23 03:14

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@askmenfess Bahan nya apa itu? Tebel kagak?

2019-03-23 03:13

Putri B Hendriyanti PutriBudi_H

RT @erisca_febriani: Terus, konflik apalagi di kelanjutan Nathan dan Salma? Ya pokoknya konflik yg dekat banget sama kehidupan kita deh sbg…

2019-03-23 03:13

Putri B Hendriyanti PutriBudi_H

RT @erisca_febriani: Aku dalam proses nulis cerita tentang Nathan-Salma, eits tunggu dulu kalau kalian mikir ceritanya bakal kayak sinetron…

2019-03-23 03:13

Putri B Hendriyanti PutriBudi_H

RT @erisca_febriani: Sebetulnya aku nulis Nathan dan Salma memang mengambil masalah-masalah yang relatable di masa remaja. Kayak di dn, hel…

2019-03-23 03:13

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

11. Sendy takut dengan boneka ondel-ondel

2019-03-23 03:12

dILLAKKK remesanchubaa

☘️🍀grass with zens🍀☘️

RT @nadyamarseila: @tubirfess Lo pikir yang milih ITB itu dikit ya samsudin? ITB peminatnya banyak. Jauh lebih pinter org2nya daripada elo.…

2019-03-23 03:12

Vvian Pevensi _Georgia16

Twitter is the best place to bacot everything

RT @Anjaswisesa_K: @BBCIndonesia @Gustika Memang beda tikus negara maju ama negara berkembang

2019-03-23 03:12

Deddy Irawan _deddy_irawan

hanya seorang fakir yg hina, yg selalu Menunggu datangnya kebenaran di setiap waktu dan keadaan.

Real Hero

2019-03-23 03:12

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@askmenfess @paradiegma Happy birthday to you~
Happy birhtday to you~
Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday…

2019-03-23 03:11

muhαmmαd αdαm adamuhammadreal

@Eve_JKT48 Tidur @Eve_JKT48 udah pagi

2019-03-23 03:11

BAPAKMU KeviinAddict

ngapain? pegi sana ..

@lailynurftriyah Iya lucu

2019-03-23 03:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

#StreamOnTerus playlist nostalgia 60an tanpa iklan dengan Spotify Premium #AppsdanRp1 #B #Rp1Lampung #kerjaseru

2019-03-23 03:09

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@PartaiSocmed 👊👊👊
#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 03:09

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

@jimmpatra @paineapplee Upin ipin

2019-03-23 03:09

Aim Ibrahimxaim

Ig : ibrahimmaim

Hidup gw emang udah bener bener kalong,
siang berganti malam malam berganti siang,
gitu aja terus,
ada aja yg dilakuin.

anjynk

2019-03-23 03:09

nadya nadyamarseila

multifandom

@askmenfess Ada setannya kali? Disurvey dulu cobaa. Lengkap dan murah banget anjir

2019-03-23 03:09

TukangBeling jokriii

woyoo🤘

Setan aja pernah baik sebelum ada nabi adam
Masa kamu kalah sama setan, gakada baik baik nya
Hmmm☹

2019-03-23 03:09

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

@jimmpatra @paineapplee Kasi aja balon

2019-03-23 03:08

nino feraristanoni

RT @nadyamarseila: @tubirfess Lo pikir yang milih ITB itu dikit ya samsudin? ITB peminatnya banyak. Jauh lebih pinter org2nya daripada elo.…

2019-03-23 03:08

RetnoVivi retnoVsafitri

adm bisnis'16

@pranayudhanp Sama nihh yg ku tonton tadi wkk

2019-03-23 03:08

IMJo otsn22

ALLAH ♥ @LFC #YNWA

Banyak yg tanya, lu kemana aja? Medsos lu ga kepake tah.
Pen banget gue jwb, gua mah aktivnya di twitter ga kaya lu…

2019-03-23 03:08

bagas gantenk bagasgantenk

Piss

#JokowiMenangRakyatSusah
Jawabanya benar.

2019-03-23 03:07

nadya nadyamarseila

multifandom

@askmenfess Selama cowoknya ngeladenin biasa aja gak menel juga ya sabar ajaaa. Kalo menel ya emg pacar lo agak sengklek

2019-03-23 03:07

☝☝☝☝☝☝☝ S_ariffudin

Jangan berlebihan dalam menjalankan syariat agama

@CH_chotimah 👍👍👍
#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 03:07

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@tanya2rl Nanggung nder, ntar aja jam 5

2019-03-23 03:06

Nia putrikurnia2631

Facebook : Putri Kurnia
Istagram : @krnw26_
BBM : 5720F411
(◦ˆ ⌣ ˆ◦)

2019-03-23 03:06

IMJo otsn22

ALLAH ♥ @LFC #YNWA

@miaalfiaa Timpuk batu

2019-03-23 03:06

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

@nwadhtyx @marchasyik Dah kecewa ak mau hijrah je smartfren aja

2019-03-23 03:06

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

Sore juniordanyw

2019-03-23 03:06

Namaku Adalah Sherlinawjynti

lagi gatau

@jimmpatra @paineapplee Tul tu marahin aja tu bang

2019-03-23 03:06

saya kangen yunitasptr13

lil meow 🐱

@lesehun @rlthingy2 Oaalaaahhh thx u💙

2019-03-23 03:05

Kartika Dwi Cahyanti kartikadwi__

Akun misuh karo sambat

@heravi_amelia Itu salah satunya

2019-03-23 03:05

Pasanda Agum Priyono pasandaagump4

KPI-'14-uin-ril

@AirinAskari Kalo blusukan kermh mu, gimana neng. 😂hiya-hiya-hiya. 😁

2019-03-23 03:05

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

AyiMaulidah minta kebayu sono lg ga bokee dia haha

2019-03-23 03:04