Tweets at Tanggamus, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanggamus, Lampung 30km.


Search Results

ʎuuǝq bennyrachmans

Di kucilkan dari pergaulan karena masih main Twitter

Done

2019-01-21 23:28

Chitra Clara Mianti AS, S.Ars. chitraclara

Alumni Teknik Arsitektur UPI 2012 | SMA YP UNILA | Freelance Architect/ Interior Designer

@Tfaziz Gapernah baca doa sebelum tidur kali lo ahaha

2019-01-21 23:28

Rizal Gustiane rijalr312

Siap pak
#EkoSandjojo

2019-01-21 23:27

Prawira Winal prawira_winal

D E A R A I S S A

@GunturNanda2 @rioandestaa Gileee ketinggalan kabar gini gw, gimana aak Guntur ? Dah bisa pake hastag ?

2019-01-21 23:27

els〰️ 93celcius

Which color shall I color you with? Which pen should I use to draw you? The more I fall into you, the harder it is.

@thestorykids Saerom fromis_9 he he he

2019-01-21 23:27

. cookiemonstrrr_

bucin thai tea

@tanya2rl Kemana aja

2019-01-21 23:27

Fani Fasa Franaza FashaAFF

Influec

Jangan biarkan harimu menjadi hari yang buruk. Karena nanti kamu akan merasakan bahwa hidupmu itu selalu buruk.

2019-01-21 23:27

andina. andnpratiwi

aku, makasih aku.

@twenwan Temen

2019-01-21 23:27

Shella Saputri sellasaputri

Team bubur ayam gak diaduk.

@partweetcipant BDAMT

2019-01-21 23:27

Eli Ferdy EliFerdy2

Sebening hati

Saya bangga dgn kinerjamu, lanjutkan 2 priode

2019-01-21 23:27

Komang komangiri

@kellyyakelly Pubg lah

2019-01-21 23:27

Black Coffee teras Paparara_FDS

available grean beans|| home made Single origin robusta lampung black coffee teras|| Contack wa/sms : 0852-699-71000

strata satu orientasi wiraswata 👍🏻

2019-01-21 23:27

Mul🐧 ummulyatama

Just Be Yourself✨

Gakpapa yaa hari ini doang kok makan yg gk sehat,,besok kita akan makan sehat lg👌

2019-01-21 23:27

Komang komangiri

@aliagrc Ayoo al kapan main

2019-01-21 23:27

-TheNextBillionaire- ChristianPutraP

19th - The Big DREAMERS! // a Boy who interested about Technology // Ora et Labora // Contact : line : namasayatama

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

2019-01-21 23:27

Khoirudin Lampung Khoirudin_Gala

Istimewa

@EkoSandjojo Alhamdulillah baik, siap pak

2019-01-21 23:27

. cookiemonstrrr_

bucin thai tea

@tanya2rl Halah

2019-01-21 23:26

gua siapa? vandamme_s

@mohtal95 @KhafidKR @SAEJureje @dikaprayessa @faldyfar hahaha anjay

2019-01-21 23:26

thoriq minumsusuuu

bersyukur itu penting kawan

Pfft

2019-01-21 23:26

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@enoowp Hahahahahaa foto cake nya ajaaa 😂

2019-01-21 23:26

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@hae_hb Seruuuu 😁😂

2019-01-21 23:26

dynvalen Dvm48

your future teacher

@rajasatrio Kopi yg gua buatin tadi manis kan tapi hmm

2019-01-21 23:26

🌙 tiadws

@eka_neh ceilehhh

2019-01-21 23:26

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@mustttPRO BESOK ULTAHNYA

2019-01-21 23:26

zakyy zakypratamaaa

cuitan kegabutan

@shyntiaahani Gua juga gitu kalo dm di ig tiba2 read. Duh gua aja klo mengakhiri chat kasih love cuy sangking perasa.

2019-01-21 23:26

den_Bagus _denBagus

RT @OnlinePemilu: Dilihat dari Debat I jelas Paslon 02 lebih tenang dan jawaban sesuai dengan pertanyaan, untuk Paslon 01 Emosi , wakilnya…

2019-01-21 23:26

Eriyanti L. Imani eriyantilestari

Pengen nangis, tp gatau sedih nya kenapa? Kayak patah hati gitu🥀
Tapi pdhal ga kenapa-kenapa.

2019-01-21 23:25

Guntur Nanda GunturNanda2

Electrical Engineering 12' Universitas Lampung

@rioandestaa @prawira_winal Pake P disini yo Panta hahaa
Anjayy ngakak gue bangzaaat lu

2019-01-21 23:25

Anton 95Antonwijaya

Always support @frieskaJKT48 @shaniaJKT48 @melodyJKT48

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan waktupun bisa membuat cinta terlewati.

2019-01-21 23:25

Mentari Diasti Putri mentarinem

karena kacamu bukan kacaku, silahkan berkaca tapi pakai kacamu.

@andhu23 Dih bucin, bau bacin

2019-01-21 23:25

tan🍀 blingbyeol16

7 or never. 7 or nothing.

RT @93celcius: Ryujin : kemaren gue beli album, dpt pc jinyoung, gue kan maunya pc jb
Hyunjin : SINI TRADE SAMA GUEEEEE

2019-01-21 23:25

els〰️ 93celcius

Which color shall I color you with? Which pen should I use to draw you? The more I fall into you, the harder it is.

@PJY_UwU @ahgasession wkwk kirain ada marksetnya 😂

2019-01-21 23:25

Kamalia Firdausi kamaljelekk

full time dreamer and k-dramer

@FiqiAeni_Nur Dedek tercuekkk

2019-01-21 23:25

nrsr nur_shabrinaa

be positive^^

@KhZahwa Temang aja, sini berguru padaku

2019-01-21 23:25

. cookiemonstrrr_

bucin thai tea

@askmenfess Maret aja tolong:(

2019-01-21 23:25

Rizki Fatmawati rizkifatmawati8

Hai Stalker

@infoLengkap HHAHAHAHAHAHAHA

2019-01-21 23:25

Pemprov Lampung HumasLampung_

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI LAMPUNG

Tabikpun !!!

Lampung Hotel Great Sale Tawarkan Diskon Hingga 70%

LAMPUNG – Kalau kalian berminat berlibur ke Lamp…

2019-01-21 23:25

els〰️ 93celcius

Which color shall I color you with? Which pen should I use to draw you? The more I fall into you, the harder it is.

@thestorekids Bisa cod unveil ga nder?

2019-01-21 23:25

Shella Saputri sellasaputri

Team bubur ayam gak diaduk.

Aku;

2019-01-21 23:25

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@rlthingy Kimia:(

2019-01-21 23:24

Anas Mukhlis 5303e5a079774de

@felixsiauw Beli sabun yang banyak Ko.
#OrdeSabun
#OrdeSabun

2019-01-21 23:24

BOLAPEDIA Aank_Jersey

Tiga Anggota DPRD Lampung dari PAW Dilantik

2019-01-21 23:24

Sukma Adi Ranau RanauSukma

RT @OnlinePemilu: Dilihat dari Debat I jelas Paslon 02 lebih tenang dan jawaban sesuai dengan pertanyaan, untuk Paslon 01 Emosi , wakilnya…

2019-01-21 23:24

zakyy zakypratamaaa

cuitan kegabutan

@kismonrianda Kurus? Hoax. lu uda gemuk wahai dede kelas :(

2019-01-21 23:24

Adi Subekti Tukang_Keridit

Im not PERFECT, but Im Limited EDITION.

2019-01-21 23:24

sena wjsenaa

Gak bisa buka tutup botol aqua sendiri

Assalamualaikum
Bismillah
Kangen
Ehh, pacar orang yaa
Wassalamualaimkum

2019-01-21 23:24

Shella Saputri sellasaputri

Team bubur ayam gak diaduk.

@agusunyil65 Maaf mas saya gak pesen bubur hari ini

2019-01-21 23:24

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@ttoekboki Kadieu atuh,ngobrol:)

2019-01-21 23:23

sumaterapost sumaterapostnew

Media online lampung || Setiap Orang Punya Cerita

PWI Tuba Gelar Rakor, Pemantapan Hadiri HPN di Surabaya

2019-01-21 23:23

ririnameliaputri ririnrap

@anggaschr @Santi_kazola Kang sol sepatu = lewat ketika tdk dibutuhkan

Kang sol sepatu also = hilang ketika dibutu…

2019-01-21 23:23

Guntur Nanda GunturNanda2

Electrical Engineering 12' Universitas Lampung

@rioandestaa @prawira_winal Hahaha babuyy lo yo

2019-01-21 23:23

Carinaa carinanr_

OT7 💜
Yoongi 🐱
Instagram @carinanrh

@Febby_Jeonny sini ditemenin 🤗

2019-01-21 23:23

Mul🐧 ummulyatama

Just Be Yourself✨

Gkbisa tidur kalo perut laper:))

2019-01-21 23:23

els〰️ 93celcius

Which color shall I color you with? Which pen should I use to draw you? The more I fall into you, the harder it is.

@ahgasession @PJY_UwU kayaknya jual

2019-01-21 23:23

Ahmad Alvino alvinoamd

`XCIX NSFW - bocah Bandar Lampung yang sedang mengejar mimpi di tanah Maumere | Tipe orang yang pasang poto dp sama untuk semua socmed

@uswatunsr I wish that i could find someone like that. Wish that i could be the same.

2019-01-21 23:23

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@ax_byunbbh @dishassy MAKANYA JGN BERANTEM SAMA SODARA SNDIRI:(

2019-01-21 23:23

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@dishassy Udah ngegas typo pula:(

2019-01-21 23:22

Dinda soekjiniewife

방탄소년단❤️
isinya cmn bangtan, jin, serta kegabutan aku

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt aku nangis masa bacanya :(

2019-01-21 23:22

Yolanda Caroline Peter Ylndcaroline

let me go where i belong

i need hug, please.

2019-01-21 23:22

Dina Aprilia  dapriliala

Berusaha dan berdoa

notifikasi group WA mode on. menghadapi besok sampai tanggal 30. yg jangan sampai kecolongan informasi

2019-01-21 23:22

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@SejeNoona Hayu atuhh,siapa disana?^^

2019-01-21 23:22

Negara wanDesa LismanT_Nbangsa

NEGara harus menang melaWAN DESA, taklukan desa, rubah wajah ekonomi desa seperti kota. "Do not be fooled by style"

@Dahnilanzar Kalau gak mau tenaga kerja asing ikut bekerja diperusahaan yg dimiliki investor asing. Silahkan seluru…

2019-01-21 23:22

Paris Van Java ID PVJ_Perfume

Paris Van Java Perfume adalah Pusat Grosir dan Retail parfum di bandar lampung.
Kami hanya menjual Produk dengan Kualitas yang sudah terjamin bagus.

Untuk cek Promo terbaru PVJ : #pvjpromo #eventpvj #perfumelampung #parfumlampung #HQPerfume #FragrancesID

2019-01-21 23:22

els〰️ 93celcius

Which color shall I color you with? Which pen should I use to draw you? The more I fall into you, the harder it is.

@thestorykids Seungmin : wonpil-sana
Jisung : youngk-ayeon

2019-01-21 23:22

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@mustttPRO Sepres ultah lhoooooo. Bukan serangan fajarrrrr.

2019-01-21 23:22

ririnameliaputri ririnrap

@Tifanandreas_ @Santi_kazola Ngasilin duit juga kaga bos , udah gabut kang boong lagi lu

2019-01-21 23:22

Eli Ferdy EliFerdy2

Sebening hati

@NaradhiptaJogja Lanjutkan 2 priode

2019-01-21 23:22

Greentea dynaokta

💚greentea more than you

"Assalamualaikum"
"Bismillah"
"Selingkuh yuk"
"Wassalam"

Dasar pelakor!

2019-01-21 23:21

nrsr nur_shabrinaa

be positive^^

Halo neng. Selamat datang di dunia perghibahan @KhZahwa

2019-01-21 23:21

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@Achmad_madd Kasiann wkwk

2019-01-21 23:21

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@enoowp HAHAHAHAHAHJAAJAH

2019-01-21 23:21

Nadia🌱 jbmjgky

aku hanyalah manusia yg menyukai para oppa dan eonnie:(
05L

@rlthingy @the8lapan_ @shavinaqurotaaa

2019-01-21 23:21

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@bucinpisiway ADA AJASI YG BIKIN DENGKI HERAN:((

2019-01-21 23:21

tika zelin tikazelinf

@koreanthingy Fav!😭

2019-01-21 23:21

Afif Akbar AfifAkbar5

Di buat tertawa oleh asap

Jangan lupa rambut pendek "katanya" paling rapih🤣

2019-01-21 23:21

AKU IRENE nnadz7

Hallo,I'm an EXO-L. Let's Love❤️

@downforyeol Iyaa fa,terus kalo kena sinar matahari kebakar:(

2019-01-21 23:21

Greentea dynaokta

💚greentea more than you

@Novelino_99 Iya soalnya musim duren dah mau habis

2019-01-21 23:21

Nadia🌱 jbmjgky

aku hanyalah manusia yg menyukai para oppa dan eonnie:(
05L

@the8lapan_ Tinggalkan tugas, datangi bias. Dasar aku

2019-01-21 23:21

Anas Mukhlis 5303e5a079774de

@marierteman Boleh nanya nggak,
Rangking berapa sekarang pedeipeh?
#OrdeSabun
#OrdeSabun

2019-01-21 23:20

dinz👀 daegurl_v

💜 I live so i Love 💜ARMY💜BTS💜OT7💜

Tidur ah, besok telat mampus gua

2019-01-21 23:20

keke 🐥 skrekekech

🎗 2014.04.16

RT @93celcius: ㅡ Hwang Hyunjin & Shin Ryujin as IGOT7

*this thread just for fun*
*diusahakan ga ada bahasa kasar(?)
*Bahasa indonesia
*…

2019-01-21 23:20

Greentea dynaokta

💚greentea more than you

Bapak goreng telor sendiri dong dan aku tiduran aja di kamar. Durhaka aku tu. Huhuhu.. 😭

2019-01-21 23:20

Bayu Getoh vince_aero

Hanya Orang Biasa

2019-01-21 23:20

novaliaayu novaliaayu1

you❤

mau kompre rasanyaaaa amburadul

2019-01-21 23:20

manis imut cantik, (PD bener) nismutcan

RT @DiajengLrst: Daripada ngikutin Indonesia Tanpa Pacaran, mending lo ikutin petuah dia. Sangat sangat bagus dan masuk akal 👍 …

2019-01-21 23:20

N o p i t a nengnoviitha

Saya hidup mengikuti proses yang saya hadapi tapi saya punya suatu tujuan dalam hidup yang selalu saya usahakan dan saya ucap dalam do'a

Aamiin

2019-01-21 23:19

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@vhennyxx Yaudah sediiiii 😭

2019-01-21 23:19

keke 🐥 skrekekech

🎗 2014.04.16

RT @93celcius: Ryujin : kemaren gue beli album, dpt pc jinyoung, gue kan maunya pc jb
Hyunjin : SINI TRADE SAMA GUEEEEE

2019-01-21 23:19

R rachmatwd

@erizakp

2019-01-21 23:19

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

Ibuk @ildesperados ding yaaaa 😘

2019-01-21 23:19

Guntur Nanda GunturNanda2

Electrical Engineering 12' Universitas Lampung

Kenapa gak disimpelin aja sih coba
Tinggal oke gtu
Kan enak ya 🤔

2019-01-21 23:19

artard wanitakurus

Cita-cita : iso begadang tanpo gawe mripat ireng😎
.
.
.
Pendidikan Bahasa Prancis'16

0% mager, 100% nggak ada fulus

2019-01-21 23:19

Yolanda Caroline Peter Ylndcaroline

let me go where i belong

aku ga mau ditinggal. aku ga mau sendirian.

2019-01-21 23:19

geprek hahkamusiapa

#SWC3INA June 22, 2014

@hchristabellas banya yg bilang b aja sm nga ganteng samsek ingin ku santet onlen

2019-01-21 23:18

Febri Tria Febritrianaa

2019-01-21 23:18

Faizal Arrosyid F_Arrosyid

celotehan yang mungkin keluar dari hati.

Dari cerita diatas kite dapat menyimpulken.

Bahwa gue masih unyu2 kaya anak SMA, terbukti dari bayar tukang cukur…

2019-01-21 23:18

menda MendaCtr

eat&makeup

Itu rambut lisa knppp wkwk

2019-01-21 23:18

dinz👀 daegurl_v

💜 I live so i Love 💜ARMY💜BTS💜OT7💜

Bab1

2019-01-21 23:18

Mul🐧 ummulyatama

Just Be Yourself✨

Yodah makan mie lg kita.
Hmm

2019-01-21 23:17

Josua Napitupulu Josua_N70

A human being

Amin..Amin..Amin 🙏

2019-01-21 23:17