Tweets at Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

∂єѕ. exposedbarone

ι тωєєт ωнαт ι ωαит αи∂ ѕтαи тσσ мαиу ρєσρℓє.

@BabyAriel me

2018-05-21 23:40

Siopai Siopai1

Di. Bawa happi aja kali?

@PSBabes_ @drwhamilton3 😍😍😍😍🔥🔥🔥🔥 hhoot.

2018-05-21 23:37

∂єѕ. exposedbarone

ι тωєєт ωнαт ι ωαит αи∂ ѕтαи тσσ мαиу ρєσρℓє.

@andersonxnicole @goodvibes879 oof you’re one grade ahead of me

2018-05-21 23:35

∂єѕ. exposedbarone

ι тωєєт ωнαт ι ωαит αи∂ ѕтαи тσσ мαиу ρєσρℓє.

@andersonxnicole i’m finally out

2018-05-21 23:34

Siopai Siopai1

Di. Bawa happi aja kali?

@cCynthiiX super hot 🔥🔥🔥🔥

2018-05-21 23:34

るき Ruki___T

大産大 国際

@TORA1108 こやんかったらぶち殺すから
通話中やで

2018-05-21 23:34

るき Ruki___T

大産大 国際

@TORA1108 明日は学校こいよ

2018-05-21 23:28

anonym AnonymWae

‏‏اللهم صلي وسلم على نبينا محمد ❤️🌹 .

RT @AhmadSuaib77: Retweeted 🇦 🇳 🇳 🇦 🇸🇺 🇿 🇦 🇳 🇳 ™ (@AnnaSuezann):

Di Inggris, para fans Liverpool dgn riang berteriak bersama²: "Assalamu'…

2018-05-21 23:27

karl AbadVibes

@staticjenna

@leiighmary Nahigop ata ng bibig mo ley

2018-05-21 23:24

∂єѕ. exposedbarone

ι тωєєт ωнαт ι ωαит αи∂ ѕтαи тσσ мαиу ρєσρℓє.

i’m done with school

2018-05-21 23:24

Yuyunk outSIDers YuyunkoutSIDers

the broken hearted since 1995

I posted a new video to Facebook

2018-05-21 23:24

Yuyunk outSIDers YuyunkoutSIDers

the broken hearted since 1995

I posted a new video to Facebook

2018-05-21 23:21

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Kadang, kita tidak tahu apa salah kita terhadap seseorang. Akan tetapi mungkin, orang itu hanya mengetahui dirinya selalu benar.

2018-05-21 23:21

dagi's shirin🌈|82 shirin_db

here to support my queen @dagibee

Ich hoffe Zula geht es bald wieder besser @dagibee

2018-05-21 23:19

#stop impor acin bintangardinar

Insya allah,kita bisa dekat untuk berbagi cerita serta mendapatkan berkahnya. Suka ngopi pahit.begadang klo twitteran.

RT @AhmadSuaib77: @Papa7Alfa @zarazettirazr @DemokratDKI Mau jadi cawapres... Kasian...

2018-05-21 23:17

Josi❤️ GleibsJosi

RT @shirin_db: „Jeder hat seine eigenen Vorzüge & ist perfekt so wie er ist“
Ich bin echt sooo froh ein soo tolles Idol zu haben @dagibee 💗…

2018-05-21 23:14

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted #2019GantiPresiden 🌸🌺 (@Silvy_riau):

Dari 19 Partai Peserta Pemilu, jika terdapat dua kubu koalisi. Masi…

2018-05-21 23:13

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted #2019GANTIPRESIDEN (@SurYosodipuro_):

= Ramadhan Thn Ini Spesial =
2 Ramadhan : Hari Jum'at
9 Ramadhan :…

2018-05-21 23:12

anonym AnonymWae

‏‏اللهم صلي وسلم على نبينا محمد ❤️🌹 .

RT @AhmadSuaib77: Retweeted FERDINAND HUTAHAEAN (@LawanPoLitikJKW):

Akhirnya, hanya butuh 30 menit, nyampe juga kurs tengah Rp
14.200 / US…

2018-05-21 23:04

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Terima Kasih Tuhan Atas Semuanya Yang Telah Dititipkan Kepada Kami semua.... Selamat Tidur... :) Wujudkan Mimpi Itu Esok...

2018-05-21 23:01

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted Dr. Rizal Ramli (@RamliRizal):

ALLTahun 98, IMF Berhasil Bujuk Pemerintah untuk Naikkan Harga BBM .…

2018-05-21 22:54

UltraWhiteBoyZ getblack44

187erz

RT @shirin_db: „Jeder hat seine eigenen Vorzüge & ist perfekt so wie er ist“
Ich bin echt sooo froh ein soo tolles Idol zu haben @dagibee 💗…

2018-05-21 22:51

Kaisoo 카디 s_helmirini

Jika Allah memanggilku. Ambil aku dalam keadaan Khusnul Khotimah(baik diakhir) ☀amin 🙏🙏

Retweeted AHMAD ALHABSYI (@ustad_alhabsyi):

Harta adalah pelayan kita,bukan majikan, maka dari itu jangan jadikan…

2018-05-21 22:51

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Kangen masa kecil. Kangen masa2 masih polos. Kangen engga pernah mikirin masalah yg ada. Kangen masa2 mikirinnya cuma main, main dan main.

2018-05-21 22:51

🐳 andinakunak

UMY🎓























































































Nusantara Sehat Individual 💉

@caesariade Alhamdulillah😄

2018-05-21 22:47

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted ElSang (@elfizal):

Pemerintah memang sibuk kerja...

Hingga nggak peduli apakah semakin baik atau terpur…

2018-05-21 22:47

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted 🇦 🇳 🇳 🇦 🇸🇺 🇿 🇦 🇳 🇳 ™ (@AnnaSuezann):

Di Inggris, para fans Liverpool dgn riang berteriak bersama²: "Ass…

2018-05-21 22:47

POLRES BULUKUMBA POLRESBULUKUMBA

Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan Kapolres : Akbp M. Anggi Naulifar Siregar, S.ik, M.si.
Taccorong Jalan Pahlawan Poros Bulukumba Sinjai.

Tribratanewspolresbulukumba. com – Kapolres…

2018-05-21 22:46

Rhiri eril_cikas

aKu itU oRanGnyA biAsa Aja gAntEng ngG TajiR ngg pLaYboy ngg jG Cma kU bSa mNciNtai daN mEnyAyanGi pACar kU dGn sTuLus hATi kU.....!!!!!PIN : 2A1BF65E

capekkk...

2018-05-21 22:42

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Sebelumnya, mereka menjalankan aksinya Jumat (18/5/2018) malam, dan berhasil dibekuk Satreskrim Polres Bulukumba pa…

2018-05-21 22:40

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted FERDINAND HUTAHAEAN (@LawanPoLitikJKW):

Akhirnya, hanya butuh 30 menit, nyampe juga kurs tengah Rp
14.20…

2018-05-21 22:39

dwi langgeng santoso langgengpakel

Biru hitam darah ku

affu,

Thomas Uber cup disiarin di TVRI

durudurudu....

rugi kah pasang K-Vision kemarin ? hikssdd

2018-05-21 22:37

Islamiyah Slmn Islamiyahslmn_

@LayarDrama_RCTI @OfficialRCTI @MNCupdate @Megakreasifilms @MNC_Pictures @TobaliPutraFilm Apace kapan tayang lagi min?😢

2018-05-21 22:36

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted Penjaga Villa & NKRI (@herditiya1):

Dollar tembus 14.200. Apa pendapat anda?
Kageeet 😱…

2018-05-21 22:35

Genz bangs0p0

#pokoknya2019gantipresiden yukkk

RT @Shutte_kapang: Semoga Ummat muslim di berikan ketabahan yang cukup bahkan lebih dari cukup..

2018-05-21 22:30

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

@Papa7Alfa @zarazettirazr @DemokratDKI Mau jadi cawapres... Kasian...

2018-05-21 22:29

🐳 andinakunak

UMY🎓























































































Nusantara Sehat Individual 💉

Yassss😄

2018-05-21 22:29

SMAN 1 Bantaeng sman1bantaeng

The Official Twitter Account of SMA Negeri Bantaeng

Pendidikan, Bantaeng, Sekolah, SMA Negeri, Siswa, Siswi

2018-05-21 22:27

Suwandi Albantani SuwandiAlbanta4

Tenang bae

RT @AhmadSuaib77: Retweeted Tapaktuan (@tapak_tuan):

Mari share..
Kita peduli
ISLAM ITU DAMAI

Islam Bukan Agama Teror...
Islam itu Berser…

2018-05-21 22:27

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Zona merah... Bahaya.. Semua yg merah itu berbahaya...

2018-05-21 22:25

Dhermawan S.Kom WAWANpatoppoi

E-Channel & IT BRI Kanca Bulukumba

Marhaban Ya…

2018-05-21 22:22

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Takut kehilangan orang yang kita sayang pake banget. Sehingga kita terlalu cemburu ketika dia deket seseorang walaupun itu hanya temannya.

2018-05-21 22:21

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted DPC FPI Cibarusah (@fpi_cibarusah):

"Sofyan Tsauri Intel Brimob... Udah Terbongkar Kedoknya Bukannya Ber…

2018-05-21 22:20

Robbie Castillo imrobbieee

2st

@piolomenia samang lalaki

2018-05-21 22:16

Abd. Syukur a_abd_syukur

Orion

@statedeptspox @usembassyjkt @USAsiaPacific Means that our country will fight against your country, because USA is…

2018-05-21 22:15

Rosi Rosibeetch

She follows [20.06.16] #bienchen #beetch #bee 14 years🙈 Hab sie getroffen 28.5.15❤️😍 Und Tina 7.7.17 😍💋

RT @shirin_db: „Jeder hat seine eigenen Vorzüge & ist perfekt so wie er ist“
Ich bin echt sooo froh ein soo tolles Idol zu haben @dagibee 💗…

2018-05-21 22:07

Asry Blues Selamanya asry_blues

Katanya minggu ini,sabar ko hati..
Udh d depan mata,tinggal menunggu hari...

2018-05-21 22:03

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Yang dulu? Gausah inget, cukuplah jadiin pelajaran, biar nggak masuk ke lubang yang sama nantinya.

2018-05-21 21:51

Patriot Bangsa bangsa_patriot

Lawan Pemimpin Dzolim
#NoSyiah #IndonesiaTanpaJIL

RT @Shutte_kapang: Semoga Ummat muslim di berikan ketabahan yang cukup bahkan lebih dari cukup..

2018-05-21 21:47

Aswar Acca aswaraccax

Mahasiswa UIN ALAUDDIN MAKASSAR

2018-05-21 21:44

Hariyanto aLi sHuTTe Shutte_kapang

Rival terberat adalah GuruKu.. PiN 24F24FD6

Semoga Ummat muslim di berikan ketabahan yang cukup bahkan lebih dari cukup..

2018-05-21 21:36

👻 bbbeenja

สีสันชีวิต

นกแรง

2018-05-21 21:34

Suprianto suprian62031053

Hidup yang damai..

@karniilyas 👍

2018-05-21 21:31

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Daerah yang memasuki puncak musim hujan adalah Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Selayar, Bone, Wajo, Sidrap dan Luwu Ra…

2018-05-21 21:31

Nurul Fajrianti nurulfajrianti2

|15-12-1998 | LDR_Tragis | Penulis Amatir| SMASHBLAST ||

1 tweep followed me in the past day. Feels great! Do you also want to feel awesome? Check out

2018-05-21 21:27

MURSALIM SH mursalim_sh

Syukuri apa yang ada

2018-05-21 21:21

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Sabar itu nggak segampang kita bilang "aku sabar kok ngadepin kamu". yg sabar tuh cuma bisa diem dan berucap "aku maafin kamu :')

2018-05-21 21:21

Ai BigReds Ainal21

(^v^) You'll Never Walk Alone (^v^)#PinBB 2B036D39 #NoMember_140711 @BIGREDS_IOLSC @BIGREDS_MKS

@BetaKopites Keknya masa sponsor apparelnya nb tp pemainnya gak ada yg pake sepatu nb, yg terakhir pake kan warior n nb itu si kolo ye kan?

2018-05-21 21:20

MURSALIM SH mursalim_sh

Syukuri apa yang ada

Hijaunya sawahku

2018-05-21 21:19

Ai BigReds Ainal21

(^v^) You'll Never Walk Alone (^v^)#PinBB 2B036D39 #NoMember_140711 @BIGREDS_IOLSC @BIGREDS_MKS

@BetaKopites Wkkwkwkwkw ngaco

2018-05-21 21:19

Ners Didi didi_manoso

i'm just an ordinary man...!

Saya suka video @YouTube Caleb Lee Hutchinson Sings "Folsom Prison Blues" by Johnny Cash - Finale - American

2018-05-21 21:17

Syarifuddin Syarif_Ayib

Hidup bukan Untuk belajar, tapi belajar untuk hidup !

@PO8Coin @SyulfiShulfy
@PuzzleClickStar
@Saharud38711135

2018-05-21 21:11

AHER-ASYIK-RZ stazudin

Tidak Ada Yang Sempurna Tapi Selalu Ada Yang Lebih Baik

RT @AhmadSuaib77: Retweeted Tapaktuan (@tapak_tuan):

Mari share..
Kita peduli
ISLAM ITU DAMAI

Islam Bukan Agama Teror...
Islam itu Berser…

2018-05-21 21:08

Ibu Zubaedah nococonut

engineer and tax payer

@AndikOni Masak rendang bisa 4 jam.

2018-05-21 21:05

@Ellodhy Ellodhy

RT @AhmadSuaib77: Retweeted Tapaktuan (@tapak_tuan):

Mari share..
Kita peduli
ISLAM ITU DAMAI

Islam Bukan Agama Teror...
Islam itu Berser…

2018-05-21 21:04

Ibu Zubaedah nococonut

engineer and tax payer

@10thDragon Gw pake foto u yak?

2018-05-21 21:04

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

#IniKataMotivasi Setiap keberhasilan diawali dengan ketulusan niat dan dilanjutkan dengan kesungguhan usaha

2018-05-21 21:01

Ai BigReds Ainal21

(^v^) You'll Never Walk Alone (^v^)#PinBB 2B036D39 #NoMember_140711 @BIGREDS_IOLSC @BIGREDS_MKS

@BetaKopites Ngemeng2 sejak kapan itu Mane pake New balance bet? Perasaan doi pake nike deh

2018-05-21 20:58

S P T SumarnoPaheTika

Jangan Pernah Berpisah Tuhanmu

Kiai Said Aqil…

2018-05-21 20:54

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Maaf jika rasa cemburu aku berlebihan, mungkin aku terlalu sayang. :')

2018-05-21 20:51

Syarifuddin Syarif_Ayib

Hidup bukan Untuk belajar, tapi belajar untuk hidup !

Saya suka video @YouTube Bonus 100$ ATT + 450$ KNC dan 1000 PO8

2018-05-21 20:48

Rika sri Nurfiani rikasrinuriani

@whatsonANTV SEG6_NOKIA_(B.AYU)_RIKA_MAKASSAR_085340255905
@whatsonANTV
#PESBUKERSRAMADANANTV06

2018-05-21 20:47

∂єѕ. exposedbarone

ι тωєєт ωнαт ι ωαит αи∂ ѕтαи тσσ мαиу ρєσρℓє.

@ShawnMWifey then i have no idea love. when i was in 9th grade it was english, world history, algebra I, and i thin…

2018-05-21 20:36

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba, Yusuf yang berada di lokasi kejadian menuturkan, piha…

2018-05-21 20:35

Robbie Castillo imrobbieee

2st

@martinvanilla_ @giologskiee @Lendzz22 @aranasjai06 kaya akoy taka eh, natama sa tono

2018-05-21 20:33

Robbie Castillo imrobbieee

2st

pahenga

2018-05-21 20:30

ROID RAJAB ayolari625

PengUsaha Kata

Tak berperikemanusiaan, yg mengatakan itu rekayasa.

2018-05-21 20:26

ROID RAJAB ayolari625

PengUsaha Kata

@rockygerung Turut meramaikan

2018-05-21 20:21

Syarifuddin Syarif_Ayib

Hidup bukan Untuk belajar, tapi belajar untuk hidup !

Win 800 RFR

2018-05-21 20:21

Farih Inzaghi Alam FarihInzaghiA

Shmily!

Tai adalah, saat gue biasa aja, dia baik banget & ngejar-ngejar gue. Eh pas gue udah sayang + nyaman, dia malah jadi cuek & pergi gitu aja.

2018-05-21 20:21

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

salam kenal dulu ke — Off anon dluu

2018-05-21 20:19

Syarifuddin Syarif_Ayib

Hidup bukan Untuk belajar, tapi belajar untuk hidup !

@CryptoGodfatha @OKEx_ I hope win this giveaway

2018-05-21 20:17

Syarifuddin Syarif_Ayib

Hidup bukan Untuk belajar, tapi belajar untuk hidup !

@CryptoGodfatha @OKEx_ Great giveaway Succes for @okex_
$OCN

2018-05-21 20:16

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

siapa doongg? — Off anon dong

2018-05-21 20:15

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted Azzam M Izzulhaq (@AzzamIzzulhaq):

Ongkos kirim Dollar naik lagi ya. Sekarang menjadi Rp 4.150-4.200.

N…

2018-05-21 20:13

Rika sri Nurfiani rikasrinuriani

@whatsonANTV SEG5_CAPENAK_(A.MALIH)_RIKA_MAKASSAR_085340255905
@whatsonANTV
#PESBUKERSRAMADANANTV06

2018-05-21 20:12

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Mana yang kamu pilih, kehilangan seluruh uang dan barang berhargamu atau semua foto yang sudah kami ambil? — G dua…

2018-05-21 20:12

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Brp taun? — 5 tahun lagi anonnn

2018-05-21 20:11

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian…

2018-05-21 20:11

nabil nabillaekaa

RT @AhmadSuaib77: Retweeted Tapaktuan (@tapak_tuan):

Mari share..
Kita peduli
ISLAM ITU DAMAI

Islam Bukan Agama Teror...
Islam itu Berser…

2018-05-21 20:11

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

tyas — Namaku bukan tyas :(

2018-05-21 20:10

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted Ratna Sarumpaet (@RatnaSpaet):

Pulangkan Semua TKA Unskill Ke Negerinya Cc to:…

2018-05-21 20:09

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Seberapa sering lo ngeanon gebetan lo? — G punya gebetan haha

2018-05-21 20:09

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted tengkuzulkarnain (@ustadtengkuzul):

Para Shahabat Nabi adalah Orang Orang Unggul dan Pilihan.
Namun Ada…

2018-05-21 20:09

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted Prabu kiansantang (@Prabuki59873398):

@tapak_tuan @bukan_pemimpin9 Pertanyaan sama sofyan tsuri kenapa a…

2018-05-21 20:08

#2019gantipresiden AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Retweeted PS08 PRESIDEN 2019 (@RrgDevino):

@tapak_tuan @DianaMasayu Jika #2019GantiPresiden Insyaallah semua akan…

2018-05-21 20:08

Tegawati Soekarni Tegawati_SP

Mantan presiden RI (Republik Impian) Ke-5. Tweet resmi dari ibu ditandai dengan *TEGAWATI*

RT @AhmadSuaib77: Retweeted Tegawati Soekarni (@Tegawati_SP):

Islam bukan TERORIS !!!!

Peluk saya jika anda merasa aman.
Lokasi : Taman K…

2018-05-21 20:06

Ita Purnamasari Itamuchtar90227

Semangattt 💋

#FotoProfilBaru

2018-05-21 20:03

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Gimana puasa tahun ini ada yg berubah ngga? — Alhamdulillah g ada :)

2018-05-21 20:02

aurynningthyas iren amran irenamran

♥09

Udah ada penggantinya belom? — Udah lamaaaa

2018-05-21 20:02