Tweets at Buton, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buton, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

(TW) waode_titin

strong it must be strong ... !!!

@kaesangp imutttimut irenk 😀

2019-05-24 15:59

Cuby (•ˆ⌣ˆ•) cici_restaa

RT @effiefia07: orang hilang belum kembali, lalu apakah sekarang mau menambahkan korban lagi. sepertinya bapak yang satu ini sangat ingin m…

2019-05-24 15:57

Diana rsdnnss

bukan perempuan idaman dalam kepalamu.

@Nikoalvi Mungkin. Karena tidak ada pembeda dan aku tidak bisa membaca ekspresimu, jadinya aku hanya membaca yang harfiah. 😂

2019-05-24 15:57

Melissa_yulii kanvigne

Mat6:33

RT @effiefia07: negara Indonesia bukanlah negara dengan penduduk dan suku yang dapat dihitung jari, tidak bisa dibayangkan mempunyai pemimp…

2019-05-24 15:57

Nurul Purnama Wati Nrlpurnama_

@chalizah Bedaa banget

2019-05-24 15:53

LestinSugardaAhmad LestinAhmad

coocking➡eating

@Neger1_Parodi 😩

2019-05-24 15:45

Diana rsdnnss

bukan perempuan idaman dalam kepalamu.

@Nikoalvi Masa yang kayak begini indah?

2019-05-24 15:35

Prima Masbleh

@Captain_4lter kalah ama bayi gue :(

2019-05-24 15:32

Frenly Wijaya frenly74

Gym Mania, Fotography, Racing Mania, SQL Coding, Oracle Report Writer

@infosurabaya Sip komandan

2019-05-24 15:12

Frenly Wijaya frenly74

Gym Mania, Fotography, Racing Mania, SQL Coding, Oracle Report Writer

@P3nj3l4j4h woiiii udah sesuai SOP katanya

2019-05-24 15:07

andi kunam kunamoz

Ngilang roso..

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 14:40

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Yang pernah saya rasakan, saat mudik itu selama apapun waktunya kita sebagai pemudik tetap semangat & gembira loh 😁…

2019-05-24 14:38

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Selama ini saya mudiknya selalu pakai jalur laut, jadi penasaran pengen mudik lewat tol nih, tapi sayangnya di kota…

2019-05-24 14:35

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

@Akarui_Cha Iyaa, Mba. Pasti seru banget 😍. Saya belum pernah merasakan mudik lewat jalur darat nih, waktu kuliah d…

2019-05-24 14:33

Maya Nirmala Sari MayaSar2

Digital Content Creator -- #Blogger #BPNetwork #BloggerPerempuan #KEB maei.nirmala@gmail.com -- @nirmalamedia

RT @Ira_Hamid16: Buat teman2 yg kampung halamannya di Sumatera dan saat ini sedang merantau, selamat mempersiapkan mudik yaa, jangan lupa p…

2019-05-24 14:30

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Buat teman2 yg kampung halamannya di Sumatera dan saat ini sedang merantau, selamat mempersiapkan mudik yaa, jangan…

2019-05-24 14:29

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Hihihi, jadi ingat kenangan mudik beberapa tahun lalu deh 😍. Sayangnya sekarang saya udah gak merantau lagi, jadi g…

2019-05-24 14:25

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Hmmm, bahagianya bisa mudik lewat tol ☺️. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi bagi para pemudik dan memud…

2019-05-24 14:23

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktu…

2019-05-24 14:22

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Oh iya, ngomong2 soal mudik, dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan…

2019-05-24 14:21

tyo hadi dejavu27tyo

Rock - Young - Black » #ForzaMilan » Dejavu - ♏

We're living in repetition
Content in the same old shtick again

2019-05-24 14:18

zaza saskia zazasaskia

@ZainIlhami emang sepupu ter-rese

2019-05-24 14:17

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Tentu banyak, salah satunya adalah mudik. Yeay, pulang kampung dan bertemu handai taulan adalah tradisi yang setiap…

2019-05-24 14:14

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Gak kerasa yaa, hari ini kita sudah memasuki hari ke-19 ramadhan. Biasanya apa sih yang dipikirin kalo udah masuk w…

2019-05-24 14:13

Irawati Hamid Ira_Hamid16

a Wife, Mom, Blogger, #BloggerPerempuan #KEB #bpnetwork

Selamat siang semuanya, gimana puasanya hari ini? Masih lancar jaya dong yaa ☺️
#TourTransSumatera…

2019-05-24 14:10

Lee🐾 DjMithaa

Ig : @_itsmithaaa

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 14:04

Dian Puspita Sari - Garfield DianUndonk

fb : Undonk Dian Puspita Sari || line : dian_undonk || ig : dian_undonk

Tidak tertarik sama skali dengan Baju baru...
Lebih baik perbaiki diri agar jadi pribadi yang baru_____

Med 19 Ram…

2019-05-24 14:03

kiki kiki_23694

masih belajar

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 13:57

Sarwena Abdul Kadir RakyatJelataTmr

@robyazharinst Katax mau jihad kok kabur sih 🤣🤣 bukanx udah siap mati ya
#PrabowoBukanPemimpin
#TangkaPRABOWO

2019-05-24 13:54

rizanto juliarsyah rizantowolfribs

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 13:53

Atul Wolio AtulWolio

Kemandirian Itu Mengasikan

2019-05-24 13:39

Isra dramai sela isra_sela

Alhamdulillah

RT @amtendribaso: “Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, s…

2019-05-24 13:17

Isra dramai sela isra_sela

Alhamdulillah

RT @amtendribaso: Pasal 28F UUD 1945 yang di atur dalam Bab HAM, sangat jelas menjamin Kebebasan berkomunikasi warga Negara. Dengan adanya…

2019-05-24 13:17

ganes ughyeehaw

alay sejak lahir

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 13:14

Dwi Abarwati DAbarwati

Make Life More Live 🌈😊✌✨💞

@Sooyyaaa_ My Lovely ..My Bunny..Love you so much 💙💜🐰💜💙😘

2019-05-24 13:12

Diana rsdnnss

bukan perempuan idaman dalam kepalamu.

@dindamDM wwk benedict manis sekali orangnyaa

2019-05-24 13:08

Risnaldy A a_risnaldy

indonesia

RT @effiefia07: @suka2sayadongg @inkaparwatiIP @BamsBulaksumur @DemplonMak @MasCEPUK @MahesaTiwi iyaa, sayangnya jahat :')

2019-05-24 13:07

EnDi E SIMANUNGKALIT kalit_endi

Lihat Sendiri..


Pikul salib mu..

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 13:00

nabilahhsy sehunxnab

📍+62 \ 엑소ℓ

RT @effiefia07: orang hilang belum kembali, lalu apakah sekarang mau menambahkan korban lagi. sepertinya bapak yang satu ini sangat ingin m…

2019-05-24 12:58

her. cutpiegirl

— nolep 25/8

RT @effiefia07: orang hilang belum kembali, lalu apakah sekarang mau menambahkan korban lagi. sepertinya bapak yang satu ini sangat ingin m…

2019-05-24 12:54

her. cutpiegirl

— nolep 25/8

RT @effiefia07: semua orang harus berkorban demi kemenangan beliau, apapun caranya bahkan hingga mengorbankan nyawa beberapa orang #Prabowo…

2019-05-24 12:53

Frenly Wijaya frenly74

Gym Mania, Fotography, Racing Mania, SQL Coding, Oracle Report Writer

@kompascom Kalo harga terjangkau lebih banyak sisi positifnya pak, mikir !!!!!

2019-05-24 12:52

Erwin Shan ErwinShan4

Kamu apa kabar?

@stywnyudha Awowoow

2019-05-24 12:42

www.kulojava.asia Kulojava

We serve : Tour Bromo Sunrise, Ijen plateau, Tumpak Sewu

Mobile: 081235024138 (Call/SMS/WA)

E-mail: kulojava@yahoo.com

Bromo Ijen Tumpak Sewu Tour 4D3N lewat @YouTube

2019-05-24 12:36

Neho Wallet NehoWallet

@butetnakal @kangdede78 @addiems @permadiaktivis @iAmLogan95 @_kiranalara Banci kaleng.. Giliran ditangkep aja lupa…

2019-05-24 12:35

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

RT @effiefia07: negara Indonesia bukanlah negara dengan penduduk dan suku yang dapat dihitung jari, tidak bisa dibayangkan mempunyai pemimp…

2019-05-24 12:34