Tweets at Buton, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buton, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

iyan Yanhye_Jung

Akun lama @yanhye_jung92 gak bisa kebuka 😢

Adekq auto heboh #dilan1991

2019-01-17 17:46

Apis kepton apis_kepton

@Nerazzurri_Ale Jual #Icardi

2019-01-17 17:44

Adi Aziz adiaziz94

Sederhana,lugu, polos, dan sedikit manja

@Bolang_Mks bukan pesek twua tpi mancung tertunda

2019-01-17 17:13

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Pemeriksaan Kebenaran isi dan kesesuaian jenis komoditi ikan kuwe 17 kg dan ikan baronang 30 kg tujuan Jakarta via Pe…

2019-01-17 17:12

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1: Pengawasan rutin Siang di pelabuhan murhum #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azis @LMursidin @alwana…

2019-01-17 17:11

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Pengawasan rutin pagi di pelabuhan murhum #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azis @Alexand52110583 @LM…

2019-01-17 17:11

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Pengujian mutu organoleptik pada produk segar dan kering yang dilakukan oleh Panelis Standar #OneHealthKIPM @HumasBKI…

2019-01-17 17:11

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Petugas pelayanan standby di counter Pelayanan dan Selalu SIAGA Melayani Anda @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azi…

2019-01-17 17:11

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Pengawasan rutin di ruang cargo dan X-ray bandara betoambari #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azis…

2019-01-17 17:11

Adi Aziz adiaziz94

Sederhana,lugu, polos, dan sedikit manja

@Bolang_Mks hati2ki @Bolang_Mks , jtuh cinta ki nnti sma cwek daya/sudiang

2019-01-17 17:11

alwan alwanawank

RT @BKIPMBaubau: 17/1 Pemeriksaan kebenaran isi dan kesesuaian jenis yang di kirim, berupa Blistar Mabe tujuan @BKIPMJakartaI
#OneHealthK…

2019-01-17 17:11

#2019TetapJKW seruanhulu

Merdeka Dalam Berpikir || Anggota @psi_id || #PSInomor11 || Akun Dikelola Sendiri || @seruanhulu

RT @dwianjani07: cuman bikin rame aja tugasnya #SandiwaraUno #Prabohong

2019-01-17 17:08

jumiadin jumietomia

Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa

2019-01-17 17:02

Memorita Walasari MemoritaW

Assalamu'alaiykum 😊

@tierravatar 😢

2019-01-17 16:54

Gaban sariban hermawanmaman93

@VIVAcoid Mukeeeee Gileeeee !!!

2019-01-17 16:39

sulkarnain Zhoel1582

RT @BKIPMBaubau: 16/1 Pemeriksaan kerang mabe 3 kg tujuan Mataram Pengirim an. Marwina #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_az…

2019-01-17 16:33

Fajar Sandy fjrsandy

Guitarist - songwriter • @kos_atos band • Music Teacher #SMAIS Malang • | • IG: @fjrsandy • Pamekasan-Malang

cuma kosong 2 JP dan diisi dengan ketiduran.

2019-01-17 16:29

Kasoami Batu windu_sukendar

100% CINTA INDONESIA

Semua benar percayai saja apa yang mereka bicarakan

2019-01-17 16:21

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

@Hello_Reya @jokowi sukses terus pak Jokowi #Debat01Jokowi
#01IndonesiaMaju

2019-01-17 16:12

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

cuman bikin rame aja tugasnya #SandiwaraUno #Prabohong

2019-01-17 16:05

A Wahid wahidfan2

mahasiswa promkes FKM UHO

BUAT CEWEK TANPA MAKE UP
DAPAT SALAM DARI COWOK TANPA ASAP😎😎😊 @ Lamena, Mawasangka Timur

2019-01-17 16:04

Saae Bunglon🇮🇩 SaaeBunglon

#Janganlupabersyukur | #janganlupatersenyum

RT @dwianjani07: Apa saya aja yang nyangkanya, 02 hanya mencari cari kesalahan bukan resolusi kedepannya untuk HAM yang lebih baik. Padahal…

2019-01-17 15:49

Karina Ardiana KarinaArdiana

•nobody can make you happy until you're happy with yourself first•

RT @dwianjani07: Apa saya aja yang nyangkanya, 02 hanya mencari cari kesalahan bukan resolusi kedepannya untuk HAM yang lebih baik. Padahal…

2019-01-17 15:45

Sapawarga Kota Sby SapawargaSby

Official Twitter Account of Surabaya City Gov,managed by Department of Communication and Informatics of Surabaya! Our FB Fan Page: Sapawarga Kota Surabaya

@shoiimul @JatimPemprov Mohon diinformasikan lokasi tepatnya. Terima kasih :)

2019-01-17 15:45

Sapawarga Kota Sby SapawargaSby

Official Twitter Account of Surabaya City Gov,managed by Department of Communication and Informatics of Surabaya! Our FB Fan Page: Sapawarga Kota Surabaya

@deaorchie sama-sama, lur 😊

2019-01-17 15:42

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

kalo ada yang ga percaya tentang fakta fakta pak Jokowi yang sebelumnya udah disebutin, kalian bisa cek langsung ya…

2019-01-17 15:39

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

dekat dengan rakyat, jadi bisa tau langsung keluhan dari rakyat itu kaya gimana, keren lah pokonya #01IndonesiaMaju…

2019-01-17 15:37

JainalThudal jainal_thudal

I added a video to a @YouTube playlist Cara mengatasi Lupa Pola Xiaomi Terbaru All Tipe

2019-01-17 15:37

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

ga nyangka yaa sukanya aliran musik metal 🤟 #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi

2019-01-17 15:36

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

memang beda yaa bapak ini hehe #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi

2019-01-17 15:34

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

Pak Jokowi juga memang sederhana dari dulu, jadi kalo ada yang bilang kalo kesederhanaan nya pak Jokowi itu cuman k…

2019-01-17 15:34

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

berbakti sama orang tua kan memang pak Jokowi ini #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi

2019-01-17 15:32

Fajar Sandy fjrsandy

Guitarist - songwriter • @kos_atos band • Music Teacher #SMAIS Malang • | • IG: @fjrsandy • Pamekasan-Malang

Lama gak ketemu, kok semakin lucu

2019-01-17 15:31

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

Kalian tau ga kira kira fakta fakta menarik dari bapak presiden kita, yang lain dan tidak bukan yaa pak Jokowi yaa,…

2019-01-17 15:31

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1: Pengawasan rutin Siang di pelabuhan murhum #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azis @LMursidin…

2019-01-17 15:28

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Pemeriksaan kebenaran isi dan kesesuaian jenis yang di kirim, berupa Blistar Mabe tujuan @BKIPMJakartaI…

2019-01-17 15:27

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Petugas pelayanan standby di counter Pelayanan dan Selalu SIAGA Melayani Anda @HumasBKIPM @rinajanwar2201…

2019-01-17 15:25

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Pengujian mutu organoleptik pada produk segar dan kering yang dilakukan oleh Panelis Standar #OneHealthKIPM…

2019-01-17 15:22

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Pengawasan rutin pagi di pelabuhan murhum #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_azis…

2019-01-17 15:20

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Pemeriksaan Kebenaran isi dan kesesuaian jenis komoditi ikan kuwe 17 kg dan ikan baronang 30 kg tujuan Jakarta…

2019-01-17 15:19

Safrin Koo KooSafrin

Yg penting sma2 nikmat

@Bagas72198096 Boleh

2019-01-17 15:15

BKIPM Baubau SIAGA BKIPMBaubau

SIAp & tangGAp dalam Pelayanan & Pengawasan

Akun Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan BAUBAU Jl. Dayanu Ikhsanuddin, Baubau

17/1 Pengawasan rutin di ruang cargo dan X-ray bandara betoambari #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201…

2019-01-17 15:13

Neny27 Neny271

방탄소년단

@jinerouseu @taechiyo Berarti waktu Taehyung manggil Hyung itu posisinya telponnya belum diangkat sama Namjoon? Kal…

2019-01-17 15:02

Eko ramdani ekoramdani86

RT @dwianjani07: Apa saya aja yang nyangkanya, 02 hanya mencari cari kesalahan bukan resolusi kedepannya untuk HAM yang lebih baik. Padahal…

2019-01-17 15:00

Njulqurniati nonenunu

Gak begitu doyan ayam, doyannya tidur.

2019-01-17 14:48

Mas Tikno SutiknoG86

Profesional

Di antara para perangkat desa dari seluruh Indonesia.

Terima kasih untuk perjuangan mereka siang malam melayani m…

2019-01-17 14:43

Buton DKL ButonDKL

Guru Matematika
MBMI

Bgmna ini min
@BKNgoid @BKPSDMButeng

2019-01-17 14:35

Neny27 Neny271

방탄소년단

@jinerouseu @taechiyo Kayaknya yg di telpon Taehyung bukan Namjoon deh, soalnya yg di webtoon waktu Jin tanya kabar…

2019-01-17 14:33

Kamaruddun Hai haikomar074

Ahbab Seluruh Alam

debat nanti malam penalis yang tepat harusnya @karni_ilyasILC #RakyatSudahMuak

2019-01-17 14:06

Tini_Rahayu TiniRahayu13

2 days again for final episode❤️ #현빈❤️#벅신혜❤️#MemorieOfTheAlhambra ❤️❤️

2019-01-17 14:05

dky Perdana dky_perdana

Penikmat Kopi Nusantara.
M. Sc Gadjah Mada University.

@ReflyHZ Netral itu berpihak pada yg menang. Sebelum ada yg menang bisa saja berpihak pada kekuasaan.

2019-01-17 13:56

Dipa nur dipa_nur

Pencinta alam penikmat senja

RT @dwianjani07: Apa saya aja yang nyangkanya, 02 hanya mencari cari kesalahan bukan resolusi kedepannya untuk HAM yang lebih baik. Padahal…

2019-01-17 13:53

Slamet Hariyadi SlametH21305239

mengejar mimpi yang belum tercapai

Sehat yaa...
berolahraga pasti tambah sehat..

2019-01-17 13:51

#JR Dave dapitdong

Arsitek | Retweet tidak selalu berarti setuju

RT @dwianjani07: @dapitdong #RakyatSudahMuak dengan kebohongan dan sandiwara yang dibuat

2019-01-17 13:47

aghyelbharaduta aghyelbharaduta

Aquarius

2019-01-17 13:44

La ode Culing LCuling

Melayani masyarakat degan sepenuh hati.

@MAIAsangJUARA Karna sdah ada kesepakatan dua belah pihak.. dimna ad penjual pasti ad pembeli.

2019-01-17 13:37

DwiAnjani dwianjani07

Hi my name is Dwi

@fahraniee @ADSastrawidjaja @RizmaWidiono @DionYuliar @lesandra161 @WidasSatyo @ridlwandjogja yo kerjo yoo…

2019-01-17 13:36