Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Berikanlah uang maka anda memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaannya maka anda memenangkan hatinya.

2019-03-25 12:34

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah..
Sejarah tak mencatat para pecundang, walaupun bumi melahirkannya...
.
.
.
Wooooyyyy..
Apa hubungann…

2019-03-25 12:25

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pertengkaran dibutuhkan untuk masuk ke level yang lebih tinggi dlm sebuah hubungan.

2019-03-25 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sesuatu yang telah ada dalam genggaman, belum tentu bisa kita dapatkan. (Conan Edogawa/D. Conan)

2019-03-25 12:04

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

Kemaren. @ Q Grand Dafam Hotel Banjarbaru Kalsel

2019-03-25 12:03

HalisahRaya HalisahRaya

2019-03-25 11:55

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

2019-03-25 11:43

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan membenci ambisi. Ia tenaga naik yang kau butuhkan untuk berhasil. Tanpa ambisi, engkau mudah minder.

2019-03-25 11:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

2019-03-25 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sulap memang membohongi orang, tapi orang yang di bohongi akan senang di bohongi. (Kaito Kid/D. Conan)

2019-03-25 11:04

HalisahRaya HalisahRaya

2019-03-25 11:00

HalisahRaya HalisahRaya

2019-03-25 10:58

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan Yang Maha adil, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Amin.

2019-03-25 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.

2019-03-25 10:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama masih ada cinta, kebencian akan selalu menyertainya. (Minato Namikaze/Naruto)

2019-03-25 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

2019-03-25 09:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

2019-03-25 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kau tidak bisa merasakan yang orang lain rasakan, karna itu berubah setiap waktu. (Ai Haibara/D. Conan)

2019-03-25 09:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

2019-03-25 08:34

Dhinaawliya A_Dhinaa

🆔 Line : dhinaawlyaa

🌈 @ Tanjung, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-03-25 08:15

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

2019-03-25 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Banggalah pada impianmu dan jangan biarkan orang lain mengatakannya tidak berguna. (Yuuji/Baka to Test)

2019-03-25 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

2019-03-25 07:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

2019-03-25 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Ada beberapa hal yang menjadi indah karena tak dapat dimiliki. (Gilgamesh/Fate Zero)

2019-03-25 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

2019-03-25 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, kami titip Ibunda kami ya? Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.

2019-03-25 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Dimana kita bertemu seseorang/sesuatu, pasti suatu saat nanti akan berpisah. (Kenshin/Samurai-X)

2019-03-25 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hat…

2019-03-25 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

2019-03-25 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebenaran tidak berada diantara cahaya atau kegelapan tapi ada didalam dada. (Haru Glory/Rave Master)

2019-03-25 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika…

2019-03-25 04:34

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@rlthingy Lagi berkedip

2019-03-25 04:32

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@curhathingy Ciye ciye

2019-03-25 04:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

2019-03-25 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bila manusia berusaha, maka Tuhan pasti akan mengabulkannya. (Midorima Shintaro/Kuroko no Basuke)

2019-03-25 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2019-03-25 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

2019-03-25 03:04

ancala a_ancala

🌸

@mcspicyy Sama dong kita berrti :((

2019-03-25 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup bukanlah sebuah permainan, kita hanya punya satu kehidupan dan tidak punya tombol reset. (Makoto/School Days)

2019-03-25 03:04

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Tugas akhir

2019-03-25 03:03

ancala a_ancala

🌸

@mcspicyy Huhu emang menyedihkan kisah cinta q:((

2019-03-25 03:03

ancala a_ancala

🌸

@lolwutda_f Aduh itu akuuu

2019-03-25 03:02

ancala a_ancala

🌸

@mcspicyy Manop:((

2019-03-25 03:01

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess

2019-03-25 03:00

ancala a_ancala

🌸

Pengennya punya pacar. Tapi pas ada yg deketin gamau.
Pengennya yg ganteng. Tapi ga sadar diri kalo kentang.

2019-03-25 02:59

🌘 fbryac

otw selebtwit pt.4578

2019-03-25 02:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

2019-03-25 02:34

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy :(

2019-03-25 02:28

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy :(

2019-03-25 02:27

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Minum kopi

2019-03-25 02:26

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

2019-03-25 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu. (Kagome/Inuyasha)

2019-03-25 02:04

ancala a_ancala

🌸

@curhathingy Banyak

2019-03-25 01:56

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@exomfss Karena mereka EXO

2019-03-25 01:53

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@B_hundred_Hyun Have a nice dream😘

2019-03-25 01:46

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@B_hundred_Hyun 오늘 나는 쌀과 야채를 먹는다.

2019-03-25 01:44

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@B_hundred_Hyun 오늘 나는 집안 청소를하고 엄마가 도와 준다. 그 후 나는 공부한다. .. 내일 나는 취업 면접을 가지고있다. 나에게 열정을 줘.

2019-03-25 01:40

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya.

2019-03-25 01:34

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@B_hundred_Hyun 아프지 마요!😭😭😭

2019-03-25 01:30

anggraeni ChocoBee04

EXO-L💓

@B_hundred_Hyun Please stay healty😭

2019-03-25 01:27

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.

2019-03-25 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu adalah bagian dari kita yang sekarang. (Gray/Fairy Tail)

2019-03-25 01:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

2019-03-25 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jgn menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

2019-03-25 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kita tidak mencoba untuk menjadi yang terbaik, tapi kita akan menjadi yang terbaik. (Taiga Kagami/Kuroko no Basuke

2019-03-25 00:04

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Mending jangan di bales dluu. Kalo di read aja nanti dia nya bingung

2019-03-24 23:50

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Semangaattt.

2019-03-24 23:48

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

2019-03-24 23:34

ancala a_ancala

🌸

Aku ditolak secara halus geyyyssss. Yaudah.. auto mundur teratur

2019-03-24 23:31

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Yukkk

2019-03-24 23:23

ancala a_ancala

🌸

@curhathingy Welcome to kenyataan

2019-03-24 23:23

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Engga

2019-03-24 23:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

2019-03-24 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hukuman yang lebih berat dari pada kematian itu sendiri yaitu kesepian. (Aoba Takatsu/Code Breaker)

2019-03-24 23:04

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy Aku sih emg suka yg lebih muda .. jadi ya seneng aja

2019-03-24 23:02

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Abis duit

2019-03-24 23:01

ancala a_ancala

🌸

:( kehabisan topik geysss. Tolong

2019-03-24 22:54

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy Dasar anak setan

2019-03-24 22:52

Zainal Issmie Jr. IssmieJr

@trisnowidibagus @reftyWF Cebong makin goblok

2019-03-24 22:52

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy Semuanya

2019-03-24 22:48

ancala a_ancala

🌸

@nctzenhalu @askfess #quotesit

2019-03-24 22:46

Zainal Issmie Jr. IssmieJr

@fadlizon Cukup sekali jadi presiden,jadi presiden pun karena rakyat semua ketipu si jae

2019-03-24 22:45

ancala a_ancala

🌸

@rlthingy Sama

2019-03-24 22:44

ancala a_ancala

🌸

Tolong eh. Aku kalo suka sama orang kok malag malu maluin diri sendiri sih !!

2019-03-24 22:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

2019-03-24 22:34

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@rlthingy Keren banget ini mah

2019-03-24 22:23

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

2019-03-24 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Tanpa kotor kita tdk akan bersih , tanpa bersih kita tdk akan kotor"
-Spongebob Squarepants-

2019-03-24 22:04

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@mempuisikan Tapi belum waktunya

2019-03-24 22:03

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@rlthingy Masih otw seminar proposal huwee

2019-03-24 21:55

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@curhathingy Selama ada kemauan belajar pasti bisa aku dulu juga gitu

2019-03-24 21:54

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

2019-03-24 21:51

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Balikin... Oh... Balikin...

2019-03-24 21:50

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

2019-03-24 21:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

silahkan

2019-03-24 21:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.

2019-03-24 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan membanggakan apa yang telah engkau lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan diberikan esok hari.

2019-03-24 21:04

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

Subhanallah

2019-03-24 21:00

Isnan Syamhudi issyamhudi

Instagram : issyamhudi

Perspektif yang berbeda.

Lokasi : Bukit Rimpi (Bukit Teletubbies), Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan…

2019-03-24 20:49