Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Ingatlah dirimu, raihlah tujuanmu, dan mimpimu, jangan pernah berhenti mencoba sampai kau berhasil meraihnya.."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan membanggakan apa yang telah engkau lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan diberikan esok hari.

2019-09-20 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Dan ini saran dari Hokage ke-4, berhati-hatilah dengan Jiraiya-sensei!"- Minato Namikaze

2019-09-20 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Soal pacar tidak usah cari yang aneh-aneh, cobalah cari wanita yang sama seperti ibumu ini."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

James Baldwin,Penulis, Aktor :

Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

2019-09-20 03:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Soal perempuan..baiklah aku seorang perempuan, aku tidak tahu apa yg harus aku katakan, tapi suatu saat kau pasti…

2019-09-20 02:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Jangan minum sake sampai kau berumur 20 tahun dan jangan minum berlebihan."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

AnatoleFrance, Novelis :
Jgn prnh meminjamkan buku krna tdk akan prnh dikmblikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adlh hasil pnjman.

2019-09-20 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Simpanlah pengalamanmu saat melakukan misi."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Dengarkanlah baik-baik apa perkataan gurumu disekolah."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

2019-09-20 01:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Pelajari semua pelajaranmu disekolah, aku rasa kau akan menguasai semuanya, tapi jika itu tak terwujud tak usah khawatir."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Carilah teman, ini bukanlah perkara yang mudah, tapi carilah teman yang sesungguhnya yang bisa dipercaya."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

2019-09-20 00:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Mandi setiap hari dan jangan lupa bersihkan juga kamar mandimu, tidurlah lebih awal."- Kushina Uzumaki

2019-09-19 23:34

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

@gfrjtrrhm Otw delet papji

2019-09-19 23:26

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Pengen bener bener berenti main game😫😫 baru sadar aja dampak nya banyak ternyata

2019-09-19 23:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Makanlah yang banyak, sebanyak2nya dan tumbuhlah menjadi laki2 yang hebat!"- Kushina Uzumaki

2019-09-19 23:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

2019-09-19 23:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

12. Kalau nanti aku punya anak, aku harap dia akan menjadi seorang Shinobi sepertimu..

2019-09-19 22:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Masukan kelas 1 , dirumah ada hantu

2019-09-19 22:29

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

11. kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan…

2019-09-19 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

2019-09-19 22:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Soal kebut semalam

2019-09-19 21:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

10. Dengarkan semua perkataan Ibumu !

2019-09-19 21:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Kelas apa 🤔

2019-09-19 21:20

HalisahRaya HalisahRaya

2019-09-19 21:16

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

9. Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti meli…

2019-09-19 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau terus bergantung pada orang lain, hidupmu akan berantakan" - ayah nobita

2019-09-19 21:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Hemm

2019-09-19 20:45

Muhammad Nizar Aufa nizaraufa

Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat'13 | FAS FH ULM 'XIX

RT @sarahkaharr: Melepas tangan hangat ku demi tangan dingin untuk kau genggam lagi, bukan tentang kapan, dimana, dan sejauh apa perjalanan…

2019-09-19 20:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

8. Tokoh utama yang tidak pernah menyerah hingga akhir, itu keren. Kami ingin membesarkan anak kami menjadi sepe…

2019-09-19 20:34

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@kodokodork @Mandry_ Afektif > Kognitif ??

2019-09-19 20:17

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

7. Orang tua selalu percaya anak mereka bisa melakukan apa saja, apapun itu !

2019-09-19 20:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban" - nobita

2019-09-19 20:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@istiiii_ Hayuuuu ...
Umpat ka ai . Sudah di booking acil mulai jauh hari . Begawi izin ai

2019-09-19 20:03

pacarmu garnissekarayu

Suka memancing keributan, ayo sini sini

@kuintoria @womanfeeds Numpang ketawa kak wkwk

2019-09-19 19:52

HalisahRaya HalisahRaya

2019-09-19 19:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

6. Menjadi ninja berarti perang tanpa henti melawan kebencian, itulah kebenaran bagi kita semua...

2019-09-19 19:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@dwtsari semek

2019-09-19 19:28

HalisahRaya HalisahRaya

Maaf kan diri ku gaees, tdk bisa membalas chat2nya, Insya Allah tengah mlm nanti tepat 00.01 sdh aktif kembali.

2019-09-19 19:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

5. Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi. Selama masih ada cinta, akan ada k…

2019-09-19 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau semua bahagia itu sudah cukup membuat aku senang" - nobita

2019-09-19 19:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Mata panda :(

2019-09-19 18:45

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

4. Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan pikiranmu, kau akan lemah.

2019-09-19 18:34

pacarmu garnissekarayu

Suka memancing keributan, ayo sini sini

@womanfeeds Reapply sunscreen nder

2019-09-19 18:19

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

3. Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi.

2019-09-19 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita" - suneo

2019-09-19 18:04

yudo odo_yudorestnto

Buah nangka buah asam
Semoga lekas padam

2019-09-19 17:59

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

2. Aku ingin menjadi hokage yang kuat, yang di hormati oleh semua penduduk desa.

2019-09-19 17:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah.

2019-09-19 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSIA TAPI BELAJAR DARI KESALAHAN MERUPAKAN KEKUATAN".

2019-09-19 17:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Entaaaah apaaaaaa yang merasukiiiii .......

2019-09-19 16:53

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

" Laki-laki haruslah kuat dan menjalani hidup yang keras" ~ Chougorou of Kitsunebi

2019-09-19 16:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Jika kau mempunyai waktu untuk memikirkan akhir yang indah, mengapa tidak hidup dengan indah hingga mencapai akhir itu?" ~Sakata Gintoki

2019-09-19 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih"--Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola--

2019-09-19 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Kemalangan terbesarku adalah menemukan bahwa orang yang paling memahami tentang diriku ........ adalah Musuh" ~Itou Kamotarou

2019-09-19 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain"--Alexander Dumas the Younger, Pebisnis--

2019-09-19 15:04

HalisahRaya HalisahRaya

Bismillah...
Terus belajar dan belajar..
Di beri amanah melaksanakan supervisi, sdh 2 hari Kamis ini, Alhamdulillah…

2019-09-19 14:57

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Sebagai orang yang berdiri diatas rakyat, tidak ada gunanya jika aku tidak memahami pemikiran orang-orang yang dibawah" ~Tokugawa Shige

2019-09-19 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Pada akhirnya, pedang hanyalah alat untuk membunuh. Tak peduli seberapa besar usaha yang kau luangkan untuk membua…

2019-09-19 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Memahami pajak adalah hal yang paling sulit di mengerti di dunia ini"--Albert Einstein, Fisikawan-

2019-09-19 14:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@GOAL_ID hmmmm konspirasi

2019-09-19 13:52

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Ketika pemberontakkan terjadi, itu merupakan kesalahan Jenderal" ~Kondou Isao

2019-09-19 13:34

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@kodokodork Ya begitu lah

2019-09-19 13:15

HalisahRaya HalisahRaya

Masya Allah..
Luar biasa

2019-09-19 13:15

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Jika Maaf sudah cukup, Seppuku tidak perlu ada di dunia ini" ~Shimura Tae

2019-09-19 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Jika fakta tidak sesuai dengan teori, rubahlah faktanya)

2019-09-19 13:04

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@asepujangga21 Syalalala, model apa aja bisa nih

2019-09-19 12:53

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@Rist82093932 @DukeCondet Wkwk, anjay lah

2019-09-19 12:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Sekali samurai memutuskan untuk melindungi sesuatu, dia akan melindunginya sampai akhir.!~ Shimura Shinpachi

2019-09-19 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.

2019-09-19 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya)

2019-09-19 12:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Fase dmna ,
Ibu : tiduran mulu, nggak mandi apa?
“ pas w selesai mandi”
Ibu : kok mandi emang mau jalan?
“K…

2019-09-19 12:03

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

@TelkomCare Siapp mimin

2019-09-19 11:36

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

@TelkomCare pagi min .. bisa gak berhenti berlangganan indihome selain lewat plasa telkom ? Kalau bisa mohon dibantu . Thanks

2019-09-19 11:30

samlani samlani6

mudahan berkah

buka

di ulu pulang main nya wyahne

2019-09-19 11:25

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.

2019-09-19 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta)

2019-09-19 11:04

duakaki waduakalien

Waktunya malu sama yang diatas

Motivasi pembakar hutan ini apa

2019-09-19 11:00

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jika engkau ingin damai dan sejahtera, hiduplah dengan benar dan jadikanlah dirimu berguna bagi sesama.

2019-09-19 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Engkau tak bisa disebut gagal selama engkau terus mencoba. Engkau hanya gagal jika engkau berhenti. Move on!

2019-09-19 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bekerja adalah keberhasilan yang pertama. Kesehatan dan kekayaan datang kemudian.

2019-09-19 09:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nasib itu sangat patuh, objektif, dan menyetiakan dirinya kepada kita SESUAI dengan kualitas upaya kita.

2019-09-19 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"God doesn't play dice." (Tuhan tidak bermain dadu)

2019-09-19 09:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan sesumbar bahwa orang kaya itu belum tentu bahagia, jika kita sendiri belum berbahagia.

2019-09-19 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Janganlah mengeluhkan beban kehidupan. Dia yang banyak diberkati, banyak yang diharapkan darinya.

2019-09-19 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak menjadi masalah merayakan kesuksesan, tetapi lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan”

2019-09-19 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kata yang paling merdu adalah namamu, hari yang paling indah terjadi karena senyummu. I love you.

2019-09-19 07:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tapi kedamaian dalam kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai.

2019-09-19 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“Jika anda tidak dapat membuatnya dengan baik, paling tidak buatlah agar terlihat baik”

2019-09-19 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jagalah diri kita agar selalu bersih dan terang; kita seperti jendela, dimana melaluinya-lah, kita akan melihat dunia.

2019-09-19 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil daripadanya.

2019-09-19 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

".....Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang.

2019-09-19 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.

2019-09-19 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

2019-09-19 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"..Mencintai artinya berbagi kebahagiaan

2019-09-19 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita.

2019-09-19 04:34