Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Es Serut Vikendi dn_syahbani

dahar sing rewog

@dezanyoga Geus jadi warga sekitar nya

2019-01-18 01:54

a.cheraputri agnesachera

Part time traveler 💨 Full time happy wife 💑• Padang - Lampung - Jayapura📍 • Al-Kautsar • Bachelor of Law at Andalas University 🎓

Aku lebih milih mantengin harga tiket murah aja lah pak :( kebelet liburan akutu :(

2019-01-18 01:52

julayzulham julayzulham

tukang sapu, bukan apa-apa, bukan siapa-siapa...

@d4503 @KPU_ID Biarkan mereka saling serang dengan jurusnya masing2..kami rakyat siap gelar tikar nonton sambil makan kuaci

2019-01-18 01:51

julayzulham julayzulham

tukang sapu, bukan apa-apa, bukan siapa-siapa...

Debat ini salah satu contoh pembodohan massal se indonesia raya

2019-01-18 01:41

Unananaaa UsnhaVY

ig :Usnhavy_
line :Usnhavy

@uncu_konnen Kek pernah nntn drakor ae lu tong

2019-01-18 01:38

dedy kamase kamasede

ANIMASI 2D DAN 3 D ..ARSITEK.
081354048544, kamaseedy@gmail.com

@RistaAnggi1 hay

2019-01-18 01:31

Hanafi Sairun Sairun_H

Man Jadda Wa Jada

Gila joget.. hrusnya ada @Ferdinand_Haean dan @fadlizon juru gendang @FaldoMaldini biar seruuuu🤣🤣🤣

2019-01-18 01:31

Es Serut Vikendi dn_syahbani

dahar sing rewog

Dadakan, kurang persiapan, ngaret. Mantul..
#hayangbalik

2019-01-18 01:30

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@ImamSupriadiBPK Tergantung dr sudut pandang mana yang di gunakan

2019-01-18 01:27

Hanafi Sairun Sairun_H

Man Jadda Wa Jada

Hrusnya @fadlizon dan @Ferdinand_Haean yg cocok buat mijitin 🤣🤣🤣

2019-01-18 01:27

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@Dollcha07 Kata mungkin jg masih asumsi jd bisa iyaa bisa jd tdk

2019-01-18 01:25

PohonSagu™ inner_balle

no dream is to big and no dreamer is to small

#PrabowoSandiMenangDebat dari hongkong,ngomongx ngawur,Jawa Tengah lebih luas dari malaysia.bela koruptor pulaa...

2019-01-18 01:25

julayzulham julayzulham

tukang sapu, bukan apa-apa, bukan siapa-siapa...

@d4503 @sudjiwotedjo Siap 69 kumendan @d4503

2019-01-18 01:22

syha AndiiNuurr

Manusia yang tak lelah menunggu, walau sering di PHP :')
Mahasiswi Pend.Fisika di Universitas Negeri Makassar.
#SobatMisqueen

@tanya2rl yokk

2019-01-18 01:22

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@rusdi_031 @EriansyahHafidz @fadlizon Apa nya yang tdk etis lebih dr itu parabowo singgung ko yang jadi masalah pr…

2019-01-18 01:21

Simon P. Sarkol Simon_P_Sarkol

Dalam debat, jika kandidat A mengamini pendapat kandidat B dan tidak mempertahankan pendapat si kandidat A, maka si…

2019-01-18 01:20

MorrouwBerlieAlberth berliemodouw

Didalam setiap hal yg kita anggap Buruk, terkandung Kebaikan yg harus kita temukan..

➡Love Travelling
➡Anana Explore
➡Adventure & Trip
➡Make Your Journey

@Fahrihamzah @KPU_ID Knapa Pak? Kisi kisi diberikan biar capres dan cawapres bapak gak grasa grusu... Contoh 2014 P…

2019-01-18 01:14

syha AndiiNuurr

Manusia yang tak lelah menunggu, walau sering di PHP :')
Mahasiswi Pend.Fisika di Universitas Negeri Makassar.
#SobatMisqueen

masih trend yah 😌

2019-01-18 01:08

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi.

@Wardi85 Klo pakde itu striker.. playmaker disamping nya kurang aktif suplai bolanya.. hehe. Pakde kecapean sendiri..

2019-01-18 01:00

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@jokowi berbicara tentang apa yang sudah di lakukan @KHMarufAmin_ Banyak memilih diksi fatwa*ulama @prabowo Sibu…

2019-01-18 00:55

🇮🇱 Faniindy.🇵🇬🇧🇷 Faniindy_M

bergabung ferbuari 2015
facebook @faniindy
ig @Murafer_

Foto ditahun 2009..?
Sorry itu masih di waktu bahagia tanpa perlu hp 😂😁

2019-01-18 00:54

Hendrico pinontoan PinontoanRico

Stay Humble.

Undang untuk bergabung dalam iSharing.

2019-01-18 00:48

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@narasitv @NajwaShihab Sayang apa yg mereka debatkan tidak sesuai apa yang mereka lakukan bahkan memberikan apresia…

2019-01-18 00:41

rangga adi pradana mankesman

sayuuurrr !!

Nggawe kopi asline iso rasah nganggo banyu panas, nganggo o omongane tonggo ae, soale omongan tonggi kui luwih pana…

2019-01-18 00:40

MorrouwBerlieAlberth berliemodouw

Didalam setiap hal yg kita anggap Buruk, terkandung Kebaikan yg harus kita temukan..

➡Love Travelling
➡Anana Explore
➡Adventure & Trip
➡Make Your Journey

Knapa bapa gak jadi KPK aja pak.. Kan lebih gampang dan lebih cepat tau kader bapa udah brapa bnyk yg korup...?😅😅

2019-01-18 00:40

RAS bobbyemha

rukun agawe Santosa

@Arie_Kriting Korupsi nggak apa-apa asal rame rame

2019-01-18 00:39

Taufiq muha_taufiqiran

(|||+) 001-4200 Negara Kita Rumahku Indonesia (NKRI) Dengarkan Nurani, Jalani Dengan Hati dan Bermanfaatlah bagi orang lain

Yang Menang @OPPOIndonesia malam ini ?? Debat Capres lewattttttt... 😂😂😂🤣🤣🤣

2019-01-18 00:36

Teja teza_rabrin

Hallo👀

RT @SelvianiB: @TirtoID @NajwaShihab Soal luas Malaysia dan Jawa Tengah juga

2019-01-18 00:34

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

Debat malam ini tidak jauh dari yang di lakukan para penggiat seni stand up comedi penuh dengan lolucon yang membua…

2019-01-18 00:34

PohonSagu™ inner_balle

no dream is to big and no dreamer is to small

Fix dah pokonya #JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:30

Baba'Q jayanti_lie

-When we cannot change the situation, we must change our self-

RT @SelvianiB: @TirtoID @NajwaShihab Soal luas Malaysia dan Jawa Tengah juga

2019-01-18 00:28

syha AndiiNuurr

Manusia yang tak lelah menunggu, walau sering di PHP :')
Mahasiswi Pend.Fisika di Universitas Negeri Makassar.
#SobatMisqueen

Gak kerasa yah debatnya udah selesai ajah 😂

#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:26

rangga adi pradana mankesman

sayuuurrr !!

@amsirakh @diahch0 Aib kui boosss wkwk

2019-01-18 00:25

rangga adi pradana mankesman

sayuuurrr !!

@diahch0 Hussss, gak pareng !!

2019-01-18 00:25

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@altafansori @fadlizon Keliatan dungunya lah data yg bener tentang jumlah cadangan beras dimana ????

2019-01-18 00:24

TakAkanKelainHati yonextok

Cinta sesaat

@makLambeTurah Pokoke mak jlebbbb...
Langsung klepek2...

2019-01-18 00:23

Elisa Salsabilla elissabellaa

Instagram: elsbilagi||
@hargie17

Tidur aja nonton debat yg akan datang, kurang dapet debatnya malah kek diskusi hmmmmm

2019-01-18 00:20

RAS bobbyemha

rukun agawe Santosa

Cukup. KAMI INGIN BEKERJA!

So gulung lengan tangan. Epic bro

2019-01-18 00:20

Hardiiywn hardiiywn

Bukan Bong #200 ✌️

@RajaPurwa #MauJanjiApalagi

2019-01-18 00:19

Tartil Baiq TheTartil

From soil, and will be back again into soil.

@snindriani Ehemmm

2019-01-18 00:19

KPP Pratama Timika kpptimika

akun Resmi KPP Pratama Timika
instagram @kpptimika; FB @kpptimika;

Hari ini (17/1) KPP Pratama Timika melaksakan kegiaan apel pagi. Kegiatan ini merupakan kegiatan apel pagi pertama…

2019-01-18 00:17

TakAkanKelainHati yonextok

Cinta sesaat

@D4Ni3L_Pu ADA AQUA.....???

2019-01-18 00:16

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@Arie_Kriting @SupirPete2 Dasar goblok @prabowo Yg namanya korupsi bukan masalah banyak tidaknya tp masalah merugikan atau tdk

2019-01-18 00:16

RAS bobbyemha

rukun agawe Santosa

@mohmahfudmd 2024 bapak @mohmahfudmd yang di tonton Arief Budiman, Prof. Imam Prasodjo, dan Prof. Syamsuddin Haris

2019-01-18 00:16

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

Jawa Pos: BPJS Belum Bayar Tagihan, RSUD Terpaksa Tumpuk Utang ke Bank.
/> Bubarkan

melalui @GoogleNews

2019-01-18 00:15

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@EriansyahHafidz @fadlizon Pikiran prabowo ngak sampai kesitu

2019-01-18 00:15

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

モイ!iPhoneからキャス配信中 - / 帰る

2019-01-18 00:15

Hanafi Sairun Sairun_H

Man Jadda Wa Jada

🤣😂🤣😂 mau joget bareng prabowo jga atau mau bantu mijat????

@budimandjatmiko @PartaiSocmed @enylove2 @DjanChoek…

2019-01-18 00:14

MorrouwBerlieAlberth berliemodouw

Didalam setiap hal yg kita anggap Buruk, terkandung Kebaikan yg harus kita temukan..

➡Love Travelling
➡Anana Explore
➡Adventure & Trip
➡Make Your Journey

Kalau Korupsinya gak seberapa gak masalah untuk nyalon jd Caleg lg.. Kalau korupsi triliunan harus di kejar..

Waha…

2019-01-18 00:14

Chedir Wahyu31 CWahyu31

Rencanakan yang ingin kamu lakukan dan lakukan yang sudah kamu rencanakan tuhan bersamamu

@fadlizon Laporkan kalau ada bukti jangan asal ceplas ceploss pak hhaha

2019-01-18 00:13

Uli Anwar ulianwar93

I don’t understand muggles at all.

Pak Amin kayak aku di tempat baru auto introvert

2019-01-18 00:12

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

モイ!iPhoneからキャス配信中 -

2019-01-18 00:11

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

なんかバチバチの14がおったんやけど走ってたんかな

2019-01-18 00:10

YAUDAHH!! __lelaamuslimin

Instagram: lelaamuslimin 📸 Biarkan Al-Qur'an & Sunnah yang Berpendapat🧕🏻 🕌Mari kita memakmurkan Masjid

RT @AndiiNuurr: pak jokowi said: saya ini tidak memiliki beban beban masa lalu sehingga lebih enak dalam bekerja 👍

#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:10

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

@ShonisanLEGACY @kuromisa7 じゃかいですよ笑

2019-01-18 00:08

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

@kuromisa7 え

2019-01-18 00:07

Ryusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 7.7 9.9割下ネタで構成されてます。(釣りも下ネタに含みます)

とりあえず収穫はありました。

2019-01-18 00:07

syha AndiiNuurr

Manusia yang tak lelah menunggu, walau sering di PHP :')
Mahasiswi Pend.Fisika di Universitas Negeri Makassar.
#SobatMisqueen

pak prabowo: egh ..... boleh jawab?
moderator: tidak boleh 😂

#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:07

syha AndiiNuurr

Manusia yang tak lelah menunggu, walau sering di PHP :')
Mahasiswi Pend.Fisika di Universitas Negeri Makassar.
#SobatMisqueen

pak prabowo said : janganlah saling menuduh partai masing"

lah yg deluan nuduh sapa pak? 😅
#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:06