Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @Tpalinggi771: @fahiraidris @hanifdhakiri Menakerx tdk thu tugasx...
#BURUHFREEPORTMENGGUGAT #SAIL4JUSTICE

2018-08-15 07:00

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 07:00

Moker Papua irdam86bisnis

Politik & Pemerintahan

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-15 06:51

muhamatfsll chalTsk8

make it simple

Deep :)

2018-08-15 06:48

C I C I cicicuuidh

I'd rather lucky than good, and yes i'm a lucky wife ♥♥

Kerajaan ubur ubur 👑

2018-08-15 06:46

Yan Boro korbanIUPK

RT @dedymuchlis1: @akbarfaizal68 titip doa buat kawan2 kami dari timika papua yang lagi berjuang di jakarta mencari keadilan daeng https://…

2018-08-15 06:44

rendra salipu rendra_salipu

Tn-1, WS, 42 - 53.

Yang tidak disukai otomatis akan selalu terlihat dan dinilai jelek, namun kalau sudah suka, semuanya akan indah, bagus dan sempurna

2018-08-15 06:44

yandri arwhanth ArwhanthYandri

@Mek_IMO_PS dek kasih nomormu dlh...

2018-08-15 06:36

yandri arwhanth ArwhanthYandri

@Mek_IMO_PS kaw punya pepe bagus sekali...

2018-08-15 06:36

Rudy Rudy76597109

Bongkar

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-15 06:13

StevTamon stev_tam

RT @arnold_jeki: @misskarenkaren Apakah FURLOUGH juga diatur didalam Perjanjian Kerja Bersama dan Peraturan Perundang-undangan..??

TOLONG…

2018-08-15 06:06

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

2018-08-15 05:44

Alexander Eric yalexanderict

SDA|IndonesianRapper|Madridista|Vidatra'08|IG : @yalexanderict |
❤ Dewinta

Finally, Up to Grasberg. Today is gonna be my 1st time in 2018 to visit (read: work) here. Last time i've been here…

2018-08-15 05:44

Jhonny Jhonny_regar

RT @lodewik14: />
#korbanphksepihakfreeport sdh mo 1 thn @DPDRI janji tuntaskan kisruh karyawan vs freeport! ✋Janji t…

2018-08-15 05:44

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

2018-08-15 05:43

Anjelina Anjelin40561915

Vidio porno

2018-08-15 05:43

Anjelina Anjelin40561915

Vidio porno

2018-08-15 05:42

Novita Utomo Novita_Utomo73

Politik Ibu & Keluarga Pemerintahan Olahraga Sosial Media Musik

RT @kh4l1k: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Untuk pak @mohmahfudmd saya sangat bangga punya bapak bangsa yg mengedepankan kepenting…

2018-08-15 05:38

dmlz crew DmlzC

anak kampung

@christiefelisya @JacoUrbon @KL_Ristekdikti @Kemdikbud_RI @kemkominfo @HmsPoldaPapua hahahaha, kacang ijo masih hangat ka?

2018-08-15 05:38

dmlz crew DmlzC

anak kampung

@JacoUrbon @UncenPapua @HmsPoldaPapua buzzer² kepanasan, trus sok ngomong soal prestasi. emang ko pu prestasi apa?…

2018-08-15 05:36

Gibe ranox gibe_ranox

Berjuang dan berdoa karena hidup cuma sementara

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 05:36

Jhun Mury jhun_mury

Futsal

@BKNgoid Bilangnya Awal Juli skrang udah Lewat Nnti bilang Lagi Tahun Depan .

2018-08-15 05:26

hydw!❤️ sunexxx_10

. favorit eat 🍫
. fernando leon papa ❣️
. big fam waimbo - soumilena 🙏💋
. djj-jayapura 💯

. i am from papua indonesia 🤘

🙌

2018-08-15 04:48

hydw!❤️ sunexxx_10

. favorit eat 🍫
. fernando leon papa ❣️
. big fam waimbo - soumilena 🙏💋
. djj-jayapura 💯

. i am from papua indonesia 🤘

Cepat pulang honey 😔 !

2018-08-15 04:48

Zulfikar zulrizkyansyah

Peña Real Madrid de Indonesia Regional Jayapura,Papua

@deaaa14_ kak dea jam segini msh melek sj 😅😂

2018-08-15 04:25

Jhonny Jhonny_regar

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 03:50

Zulfikar zulrizkyansyah

Peña Real Madrid de Indonesia Regional Jayapura,Papua

@alfijuliana @IniSleman yg di perempatan ya ?

2018-08-15 03:33

JOHN Yawang YawangJohn

TRITUJA.

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 03:17

felani kamagi felani_kamagi

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 03:02

Alexander Eric yalexanderict

SDA|IndonesianRapper|Madridista|Vidatra'08|IG : @yalexanderict |
❤ Dewinta

Sure he is!

2018-08-15 02:50

David Alvian Grimevally GmvyDavid

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 02:31

Joo_Queen JooQueen1

RT @dedymuchlis1: @ganjarpranowo @susipudjiastuti ikan sembilang enaknya diasapi dulu lalu dimasak kuah santan pak, kawan2 korban PHK sepih…

2018-08-15 02:15

Joo_Queen JooQueen1

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-15 02:14

OpboruSadariadjuntak ElsaBoru

Namaq : Kartini Sadaria Marsaulina boru Hutabarat/Opungboru Elsa
Menikah dengan Opung Doli Elsa / August Simandjunrak

@pejuangind02 @kpp_pa @BareskrimPolri @CCICPolri Ini namax ibu guru sdg stress krn hrs bawa anak waktu ngajar ....…

2018-08-15 02:06

Muhammad letfy letfy08

Just posted a photo —

2018-08-15 02:00

dedy_brutush dedymuchlis1

@Dahnilanzar parah bung, ternyata..... ada U dibalik A 😁😁😁

2018-08-15 01:53

Bobbyemha bobbyemha

rukun agawe Santosa

Haloooo? Kok pada sepi? Mana suaranya?

2018-08-15 01:48

dedy_brutush dedymuchlis1

@Dahnilanzar @mohmahfudmd @jokowi mungkin agak berat bung 😊😊😊

2018-08-15 01:47

Erwan wardono28

RT @dedymuchlis1: @akbarfaizal68 titip doa buat kawan2 kami dari timika papua yang lagi berjuang di jakarta mencari keadilan daeng https://…

2018-08-15 01:45

Wendanak Wendana22337334

Sante yang pentig pasti yoi

Aduuu mati colo ni.. ada yg bisa colo ka..???

2018-08-15 01:41

Resky Ebi Triyani reskyebit

♥jesus
I'M Torajanese

@Robertbela2 Kerja d puskesmas

2018-08-15 01:38

Irianto Eluay irianto_eluay

NK

RT @khairulcnk: @iskan_dahlan 8300 #korbanphksepihakfreeport pak. 15 bulan hak2 terabaikan. Anak2 putus sekolah. Bpjs kesehatan diputus. pe…

2018-08-15 01:29

Resky Ebi Triyani reskyebit

♥jesus
I'M Torajanese

Aku bahagia dan itu cukup ^~^

2018-08-15 01:28

Irianto Eluay irianto_eluay

NK

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-15 01:27

Meteor☄️ Ikanfuguuu

Gausah sok keren, lo bukan ikan #CurhatanIkanYangGalauAkanSemuaHal

@askmenfess ngga

2018-08-15 01:25

谷川 真也 shin_uwcrew

Chiba Kimitsu (20)

今年はあいかとやっさい出たよー

2018-08-15 01:25

Irianto Eluay irianto_eluay

NK

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 01:24

Hay Bay BaySandyBay

Since 6 Oktober 1992 I Fb: Bay Indhyrasandy Theresyasalindeho Twitter: @BaySandyBay IG: baysandybay

Claim US dollars in Cube TV

2018-08-15 01:23

Irianto Eluay irianto_eluay

NK

RT @khairulcnk: @fahiraidris Keikhlasan ibu dr dulu membantu 8300 #korbanphksepihakfreeport semoga dibalas dgn kebaikan yg banyak.
Ibu Da…

2018-08-15 01:23

Hay Bay BaySandyBay

Since 6 Oktober 1992 I Fb: Bay Indhyrasandy Theresyasalindeho Twitter: @BaySandyBay IG: baysandybay

Claim US dollars in Cube TV

2018-08-15 01:22

Abdul Khalik Heremba kh4l1k

Belajar Untuk Menambah wawasan berpikir secara Intelektual

#ILCAntaraMaharDanPHP Ayo-Ayo yg penting jgn Golput

2018-08-15 01:17

Bobbyemha bobbyemha

rukun agawe Santosa

Pak @mohmahfudmd yang terhormat, testimoni bapak di #ILCAntaraMaharDanPHP menjadikan saya tidak kecewa hanya terkejut

2018-08-15 01:17

Viali R.L l_viali

???

2018-08-15 01:10

Rachmawatin rachmawatin468

berjuang bersamamu dalam keikhlasan....

RT @Tpalinggi771: @LawanPoLitikJKW @korbanIUPK Dan yang menjadi korban adalah anak bangsa #korbanphksepihakfreeport akibat tarik ulur,baru…

2018-08-15 01:09

Ada puki nabire ka maw cuki opm/cewe serius DM sa nopianusd

50

@GOSIASLI Nm fb k

2018-08-15 01:09

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

Lupa kalau punya beginian 😅
Lets coloring 😎❤

2018-08-15 00:59

Puji Gimbal GimbalPuji

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-15 00:57

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

Tunggu episode selanjutnya.
Semoga kebaikan selalu memihak 😔🙏😇

2018-08-15 00:46

Bobbyemha bobbyemha

rukun agawe Santosa

Setelah nonton #ILCAntaraMaharDanPHP semakin bimbang harus pilih siapa.

Dimulai tidak baik semoga berakhir dengan ke baikan

2018-08-15 00:45

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

kampret.

2018-08-15 00:42

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

satu lagi yg bikin gw ngakak

👩 kalo ditunjuk guru ikut itu, ikut! gak boleh nolak sama guru
👦 saya belum siap
👩 ga…

2018-08-15 00:41

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

ketika sudah berapa hari adek gw masih nagih jawaban pertanyaannya:

👦 kak, kenapa sih kucing bisa suka ikan?
👦 kak…

2018-08-15 00:36

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

tapi setelah kupikir-pikir, gw juga sama musinginnya dg adek.

👧 ma, kenapa ayam bisa ngerti harus bertelur di kand…

2018-08-15 00:34

Damar Indrajati gregoriousglory

@smanaga 14' | This is glory! what else matter.

@AgoesDr Bukan masalah ketemu fisik gus, adanya suatu pergumulan yang merusak suasan, halah. Opotoglor

2018-08-15 00:30

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

adek gw sering banget nanyain artian kata kemenggres.

👧 itu yang pertama dibunuh, ya?
👦 iya. kok tahu?
👧 kan first…

2018-08-15 00:28

Fernando Napitupulu Fernand150387

Good husband

RT @dedymuchlis1: @akbarfaizal68 titip doa buat kawan2 kami dari timika papua yang lagi berjuang di jakarta mencari keadilan daeng https://…

2018-08-15 00:28

Tyase~ Tyaswidiastt

Focus on the future 🙌 |
Pejuang jas putih tulang 🎓

Habis 17an idul adha, abis d perjuangankan trus d korbankan 💔

2018-08-15 00:25

Pace Balak BalakPace

Goyangan

@Riniadadikam hay mlm

2018-08-15 00:24

Abdul Khalik Heremba kh4l1k

Belajar Untuk Menambah wawasan berpikir secara Intelektual

@ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Untuk pak @mohmahfudmd saya sangat bangga punya bapak bangsa yg mengedepank…

2018-08-15 00:21

Asso arnold AssoArnold

Kami putra bersaudara berasal dari provinsi Papua Barat Indonesia

2018-08-15 00:20

Mesak Jarisetouw mesakjarisetouw

GOD Is Good

Byuha

2018-08-15 00:20

Vermont BlackTapare

volo pro veritas;

@ILC_tvOnenews @mohmahfudmd Prof. Mahfud MD NU Sebenar-benarnya beliau bisa memahami realitas politik dan demi NKRI. Salute! My Fav Prof..

2018-08-15 00:18

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

@MiracleKarubaba hehehe trima ksh kakaaa

2018-08-15 00:17

Hikmawati Hikmawa60291128

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-15 00:16

Kathrien maryskyyy

The MUSE • CORUSCATE💎✨🎼🌹

🙏🏽💖

2018-08-15 00:15

𝐂𝐚𝐫𝐥𝐚 𝐂𝐥𝐚𝐮𝐝𝐢𝐚 carlaclaudiaw

hati yang gembira, adalah obat 😜

Ya va

2018-08-15 00:11

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

Sa kaka lincah. De korek 1x dalam rumah semua tabakar 😅

2018-08-15 00:10

Nian Sarsa niansarsa

manusia hina.

oh mai.....

2018-08-15 00:07

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

Kalau Tuhan Yesus tidak ksh ketemu sa dgn kaka laki-laki ini sampe dia balik ke Mkw. Berarti sa tdk bs dgr pembicar…

2018-08-15 00:07

༄ 拉 麺 mor_ym

七夕の願い叶いました

最近色んなグループの自己紹介ラップ?を見るのでSixTONESも投下しとくね

2018-08-15 00:01

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @lodewik14: />
#korbanphksepihakfreeport sdh mo 1 thn @DPDRI janji tuntaskan kisruh karyawan vs freeport! ✋Janji t…

2018-08-15 00:00

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @lodewik14: />
Apa yg mo diapresiasi klo kenyataannya kami #korbanphksepihakfreeport masih mencari keadilan✊#Timik…

2018-08-14 23:58

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @Tpalinggi771: @fahiraidris @hanifdhakiri Menakerx tdk thu tugasx...
#BURUHFREEPORTMENGGUGAT #SAIL4JUSTICE

2018-08-14 23:54

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @HendrikPasang: @KemnakerRI @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri mengapa Anda tidak mau menemui kami di depan kantor bapak. Bapak kerja sebag…

2018-08-14 23:52

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-14 23:52

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @dedymuchlis1: @akbarfaizal68 titip doa buat kawan2 kami dari timika papua yang lagi berjuang di jakarta mencari keadilan daeng https://…

2018-08-14 23:51

Chandra Aruan ChandraAruan1

pria

RT @Tpalinggi771: @fahiraidris @hanifdhakiri Menakerx tdk thu tugasx...
#BURUHFREEPORTMENGGUGAT #SAIL4JUSTICE

2018-08-14 23:51

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @lodewik14: />
Lain di mulut, lain pula pelaksanaannya; mentri kok tdk konsisten kata2 & perbuatan!

cc: Pak @joko…

2018-08-14 23:51

RACHMAD RACHMAD70047382

Malas tau

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-14 23:50