Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time๐Ÿ˜Š

@Inter_id @vecino Kok jd merinding lg yah?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-05-24 17:18

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time๐Ÿ˜Š

@bams_oriental @annisadeui @SBYudhoyono Klo yg gratisan mah org2 ada duit pun mendadak miskin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-05-24 17:11

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@kompascom Ahhahaha

2018-05-24 17:10

Alexander Eric yalexanderict

SDA|IndonesianRapper|Madridista|2nd Bass @TheUnklabChoir & Iyakoko Patea Choir |Vidatra'08|Check out my Reverbnation in | โค Dewinta

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 16:58

wiwa geya nguu GeyaNguu

Semangat selalu sukses

2018-05-24 16:51

GIPAY MGhifariF

Tek. Alat Berat Politeknik Negeri Jakarta | Persija Jakarta | Jakampus

Berbuat baiklah, maka kebaikan akan selalu mengikutimu โค๏ธ

2018-05-24 16:44

Ka tikaswss

sendiri aja, sendiri terus, sendiri mulu.

Pengen turunin karena pegel tapi ga tega ๐Ÿ˜ญ

2018-05-24 16:39

Maryam risma_shanjani

โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู


ALLAH
ALLAHU ROBBI LA USYRIKU BIHI SYAIA

2018-05-24 16:36

Ka tikaswss

sendiri aja, sendiri terus, sendiri mulu.

2018-05-24 16:32

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@Komangoka76 @SBYudhoyono Pintarnya gak ketulungan...

2018-05-24 16:28

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@DedyAnwartelau @SBYudhoyono @SParsambilan Kita lihat saja setelah ganti rezim, bagi yg tau seluk beluk hitamnya prโ€ฆ

2018-05-24 16:27

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@didikandriyanto @Abu_Kholili @SBYudhoyono Logikamu sesat terbalik balik, seolah apbn ada di legislatif.

2018-05-24 16:25

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@ramdhan_irawan @SBYudhoyono Lu sehat 68% menang satu putaran dikatakan kurang ??? Yakin jkowi bisa kayak gitu ???

2018-05-24 16:23

Vistho Rennhox rennhox_vistho

@Reniiliar Mau aja dek,, biar temen makan temen๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2018-05-24 16:20

Roy Roy07042320

.
Saya ngak repotin itu apa adanya

@Gabriel41524712 Met sore juga.

2018-05-24 16:19

Erghyan M. Komara erghyanmk

โ˜… Guitarist and Bassist โ˜…
| TJS | PaTCโ„ข | IJB Family |
0707199*
Impossible we do! Miracle we try!

@priska_dd Uhhhh so sweet

2018-05-24 16:15

Erghyan M. Komara erghyanmk

โ˜… Guitarist and Bassist โ˜…
| TJS | PaTCโ„ข | IJB Family |
0707199*
Impossible we do! Miracle we try!

@qkrizqk Udh mimpi basah, berarti udah dewasa :p

2018-05-24 16:14

Maryam risma_shanjani

โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู


ALLAH
ALLAHU ROBBI LA USYRIKU BIHI SYAIA

teman halal

2018-05-24 16:14

Vistho Rennhox rennhox_vistho

@susinakaL Share Wa kalau gitu dong syg

2018-05-24 16:14

Maryam risma_shanjani

โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู


ALLAH
ALLAHU ROBBI LA USYRIKU BIHI SYAIA

Halal is a must

2018-05-24 16:13

Yan_J_T Yan_j_T

Mancing

Mati sex skali.....ade perem kha yg bisa ajak tonk sex...

2018-05-24 15:58

Darrence kyleeeng07

G

2018-05-24 15:57

ALDI BIMANTARA'S Journaldi

The star can't shine without the darkness

Studying Urban and regional planning Universitas Cenderawasih- Biman

uhuyyy

2018-05-24 15:49

ALDI BIMANTARA'S Journaldi

The star can't shine without the darkness

Studying Urban and regional planning Universitas Cenderawasih- Biman

๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-05-24 15:48

Kanwil Kemenag Papua KemenagPapua

Instansi Publik

Sentani, Kamis, 24/5/2018, Pembimbing Syariah melaksanakan kunjungan koordinasi terkait identifikasi aliran danโ€ฆ

2018-05-24 15:22

Jr Jr00758689

Sex

Ayo

2018-05-24 15:21

Roy Roy07042320

.
Saya ngak repotin itu apa adanya

@tete_black De nama fb k;

2018-05-24 15:20

Maryam risma_shanjani

โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู


ALLAH
ALLAHU ROBBI LA USYRIKU BIHI SYAIA

a little reminder โ™ก

2018-05-24 15:19

ondhenk_Aksa tutuppanci43

2018-05-24 15:17

ondhenk_Aksa tutuppanci43

2018-05-24 15:17

Kanwil Kemenag Papua KemenagPapua

Instansi Publik

Kepala Kantor Kemenag Kab. Puncak Jaya menerima Tim dari KPKNL Jayapura dalam rangka Revaluasi BMN Kankemenag Kab.โ€ฆ

2018-05-24 15:01

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@La_Kamba Belum punya rumah? Jamannya jokowi ini kau eh, banyak KPR. beli ko dulu satu nanti jaman ku saya gusur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-05-24 14:50

rendra salipu rendra_salipu

Tn-1, WS, 42 - 53.

Sabaarr... mungkin mereka tidak tahu bahwa itu merupakan tugasnya.

2018-05-24 14:48

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

Clarification: this was 6 years ago.

2018-05-24 14:46

AviatorGamer Av8orGamer

Aviate. Navigate. Communicate. Play Games. Pilot, Gamer, Dad. My alter-ego: @indobushpilot

@RaeTheilade Oooo did you do it?!

2018-05-24 14:44

Inggundi Sarwom DemarceYISarwom

Time will heal the pain

cepat sekali ko besar,perasaan waktu kuliah anak ini baru lahir,skrng su kerja malah jadi teman jalan.
Irene..ma2deโ€ฆ

2018-05-24 14:44

Vensca vnsc_g

a social worker | an activist

Anjaayyy ๐Ÿคฃ #2019PastiJokowi #THR #PNS

2018-05-24 14:39

Inggundi Sarwom DemarceYISarwom

Time will heal the pain

Percakapan yg menyayat hati saat lewat depan bridal show.
๐Ÿ‘ฉ: saya
๐Ÿ‘ง: ponakan

๐Ÿ‘ง: ma2de knpa belum menikah?"sambilโ€ฆ

2018-05-24 14:37

dedy_brutush dedymuchlis1

@pramonoanung @jokowi bangun bandara besar banget pak, kira2 penumpang yang turun ke jabar brp banyak tiap hari?, aโ€ฆ

2018-05-24 14:34

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@merdekadotcom Pks gmna pan kmna idaman kmna

2018-05-24 14:31

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Dari sekian banyak foto Bandara Kertajati, ini yg paling menarik. ((Traveler's Club)) ๐Ÿ˜‚

2018-05-24 14:27

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

I should have made this more clear. This was 6 years ago.

2018-05-24 14:24

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@rabbitgears @TheRonster21 @RussWWFC They really did miss the point.

2018-05-24 14:23

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@rabbitgears @TheRonster21 @RussWWFC And he's blocked.

2018-05-24 14:23

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@BilGriffith That's awesome!

2018-05-24 14:22

Teodoraadus iki_keong

iki keong

Pengen komen di grup kantor "LOL" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-05-24 13:53

Gilberth. Gilbert70820120

6

2018-05-24 13:51

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@danilestari @remotivi @KPI_Pusat loh katanya gak ada manusia yg bs kebulan smua itu rekayasa, kok jadi sampe pindah agama, ajaib

2018-05-24 13:49

Vanimo OriBrad Jamesyoku

21#Papua #ukdwYogyakarta #smaracaturSurakarta #vanimo #PapuaNewGuinea

Cobalah untuk tidak menjadi orang yg sukses, tetapi menjadi orang yg memiliki nilai. -Albert Einstein- #quote

2018-05-24 13:46

C I C I cicicuuidh

I'd rather lucky than good, and yes i'm a lucky wife โ™ฅโ™ฅ

Apalagi nyetadion sama @prabowo_eka Udah setahun lebih ngga nyetadion bareng ๐Ÿ˜”

2018-05-24 13:39

dextro totadextro_s

I never know what's next, but i'm always ready for anything

@ShopeeID Hai Dek bot ^SP ngapain juga aku ngelapor akutu cuma ngasi tau kalian ada yang pake2 nama kalian buat tipu2....

2018-05-24 13:32

Gilberth. Gilbert70820120

@iljc14

2018-05-24 13:30

Vistho Rennhox rennhox_vistho

Ada Moment di balik kebersamaan Dan ada Cerita di balik perkumpulan Sahabat #TanahRantau #Papua

2018-05-24 13:28

Vistho Rennhox rennhox_vistho

Diam diam Ada Rasa yang Terpendam #untukMu_Sahabatku

2018-05-24 13:21

vino VVinofm

open BO
#ESCROTT

babang21 sedang siaran di Blued Live, lihat keseruannya sekarang!

2018-05-24 13:08

Kristmas Tawurutubun kristmasprince

kaum Anawim; pecandu senja dan kopi; tergila-gila pada jenis tulisan future.

Hiks, Merauke hujan lgi ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ถ

2018-05-24 13:05

Jemi Lontaan JemiLontaan03

2018-05-24 13:03

Mr. Uzo uyanua

i'm nothing

Sebenernya aku males, belum fit, dan ombaj plus arusnya itu lho. Tp sudah dibayar, musti tanggung jawab, tetep mustโ€ฆ

2018-05-24 13:02

Jemi Lontaan JemiLontaan03

2018-05-24 13:00

Hames Michael Turnip HamesTurnip

Photo & Video Jurnalistik || Founder-BuncitBrothersCrew Photography & Videography || Institut Seni Indonesia Jogjakarta || Medan, SUMUT

Telur itu di kenal dari dalamnya, bukan luarnya.
Mau di hias secantik apapun tetap saja isinya busuk.
Manusia jgโ€ฆ

2018-05-24 12:45

dek enncibel

2018,2019,2020
#family, love.
#happywife

Menanti kiriman kue kue lebaran ~ gasabar yaallah gasabar โ™ก

2018-05-24 12:43

wandri tulak lande JustWandri

โ™ก @olandaindahwati

@dedeqjufri Buka sonoo...

2018-05-24 12:39

IG: Sriruslam sriruslam

RT @YunardiWijaya_: @sriruslam Iloveyou soomuucchhh

2018-05-24 12:38

IG: Sriruslam sriruslam

RT @YunardiWijaya_: @sriruslam ๐Ÿ’—

2018-05-24 12:36

Lucky Lucky02014811

Hitam kulit rambut keriting aku papua

@Sussantiya Manis skli photonya

2018-05-24 12:34

IG: Sriruslam sriruslam

RT @YunardiWijaya_: ๐Ÿ’—

2018-05-24 12:33

Dany Aroy AroyDany

19

@dhe_vc 085244138452***in no wa aq klo ada prem jg mo d cuki in box j kusus daera sentani jypra

2018-05-24 12:32

IG: Sriruslam sriruslam

RT @YunardiWijaya_: Terencana atau tidak bersamamu adalah momen terbahagiakan

2018-05-24 12:32

IG: Sriruslam sriruslam

RT @YunardiWijaya_: Terimakasih dan maaf <3

2018-05-24 12:32

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

@denaaadf @hurulaina_ Karena bibidep adalah ketua penggemar marc chapter subang garis keras yang tidak pernah mengeโ€ฆ

2018-05-24 12:15

dextro totadextro_s

I never know what's next, but i'm always ready for anything

@Telkomsel Mbak Dira bantuin saya laporin ya.. plisss๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-05-24 12:05

Marvin Fangohoi MarvinFangohoi

Follow me at:
IG: @MarvinFangohoi
Path: MarvinFangohoi
Facebook: Marvin Fangohoi
Youtube: Marvin Fangohoi
My Space: Marvin Thingkay
Sound Cloud: Marvin Thingkay

SSBX - HIP HOP SKY (Official Teaser): via @YouTube

2018-05-24 12:02

dextro totadextro_s

I never know what's next, but i'm always ready for anything

@GoDisko Pas aku mau meluk mereka gak mau... akutu syediihh

2018-05-24 12:01

Vensca vnsc_g

a social worker | an activist

Yaoloo... ini pejabat negara atau teroris? Becandanya serem ๐Ÿ˜

2018-05-24 11:58

dextro totadextro_s

I never know what's next, but i'm always ready for anything

Daftar simcard udajpake kk sm ktp tp kok ya sms model begini masih aja beredar
Cc: @DivHumas_Polri @kemkominfoโ€ฆ

2018-05-24 11:57

Deva S. Prastuti DevaShintaa

Surabaya - Jayapura

Belajar ๐Ÿ˜„

2018-05-24 11:48

Pangaribuan Adin PangaribuanAdi2

RT @Saini59048055: @papua_noge @jokowi @hanifdhakiri @lokataru_id @m_mirah @nurkholis_h @fahiraidris @KomisiIX @DPR_RI @prabowo Kl memang pโ€ฆ

2018-05-24 11:27

Yantong yannyrenz

Roma 12:12 || MRQ - MDC - TMK

Siooo.... Tra pernah hati susah kaya begini ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

2018-05-24 11:23

Roy Roy07042320

.
Saya ngak repotin itu apa adanya

@grime_valley thx jd tmn

2018-05-24 11:22

umar umar__h

what if,

Yahukimo sudah 4G gaeess. Pake satelit tapi yaa hehe

2018-05-24 11:18

Max Reeves Riwala max_riwala

Fans of Ac Milan, Liverpool, Mahatma Gandhi, Abraham Lincoln, JF Kennedy, Ir Soekarno

@sigitwid @psi_id @grace_nat @AntoniRaja @Uki23 @gorbaPSI Saya jadi sangsi akan kinerja @Bawaslu_RI yg sekarang, diโ€ฆ

2018-05-24 11:17

rocky rocky56756279

@lestari_puji91 hy

2018-05-24 11:16

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@Ulwan98671671 @maspiyuuu @wanrosadi Anda jg ditiongkok y

2018-05-24 11:12

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@BPJSKesehatanRI

2018-05-24 11:09

M_Arobaya MaikelArobaya

Be yourself|. Black skin Curly hair|. I'm Papua
God is my part of my soul

Yeremia 1:7b "Tetapi kepada siapa pun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apa pun yang Kuperintahkan kepadamโ€ฆ

2018-05-24 10:59

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@TemanPSI @TsamaraDKI @psi_id @sahaL_AS @ulinyusron @kokokdirgantoro @triwul82 @muchlis_ar @GunRomliโ€ฆ

2018-05-24 10:36

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@detikcom Seolah kami ini bodoh... Rezim memasyarakatkan kebodohan dan membodohkan masyarakat.

2018-05-24 10:35

Roy Roy07042320

.
Saya ngak repotin itu apa adanya

#FotoProfilBaru

2018-05-24 10:26

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@detikcom Parahnya dipapua lebih 1bln g ada signal internet gak ada kompensasi sama skali pdahal bnyak yg paketnyaโ€ฆ

2018-05-24 10:26

Ricky Yandeday YandedayRicky

@riko_gosi Namanya sapa?

2018-05-24 10:19

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@fadlizon @TirtoID harusnya kita gunakan mulut dpr untuk mengkritik pemerintah tapi kok skrg dpr bnyak diserang seoโ€ฆ

2018-05-24 10:18

Antoniella Idha Baru idha_baru

Filipi 3:14

Jaman smakin keras,orang-orangnya juga keras dan tdk adil ๐Ÿ˜

2018-05-24 10:18

wahyudie yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@detikcom Itu artinya dmn mana ngibulin

2018-05-24 10:08

Saini Saini59048055

@papua_noge @jokowi @hanifdhakiri @lokataru_id @m_mirah @nurkholis_h @fahiraidris @KomisiIX @DPR_RI @prabowo Kl memโ€ฆ

2018-05-24 10:06

Darons Rons DaronsRons

@Jenny20800630 Uuhh,,,,

2018-05-24 10:06

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@av1atrx Ok.

2018-05-24 10:05

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@Jonathan_6229 That sounds like fun!

2018-05-24 10:05

Darons Rons DaronsRons

@Jenny20800630 Boo senyum bagussampeeee,,,,,

2018-05-24 10:04

Daniel Geaslen โœˆ๐ŸŒ IndoBushPilot

Pilot for a non-profit in Indonesia. Opinions are my own. #avgeek #bushpilot

@av1atrx I know that my next company provides one, but I'm still curious what's good. I might get something else. Wโ€ฆ

2018-05-24 10:03

Darons Rons DaronsRons

@merfelin Payi

2018-05-24 09:59