Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Radovic: Kita Sudah Dekat, Tapi Ingin Lebih Dekat

2019-03-26 23:23

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Radovic: Fabiano Masih Perlu Terus Latihan dengan Tim

2019-03-26 23:23

Iteng septiarini12

University of lampung 15
Never give up!
Curly

Harus menempatkan dengan bener ini namanya.

2019-03-26 23:21

Matthew Silaban MatthewSilaban

Heroes Get Remembered,Legends Never Die|@chelseafc| #TheBlues #KTBFFH|BASIS14 SMANSA| Alumni Elektro UGM 2017

@rifqifauzan_ Charger apa namanya itu ki?

2019-03-26 23:21

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Fabiano Gabung Persib, Saepuloh Tak Gentar Bersaing via @bandungfootball

2019-03-26 23:19

GEL gueagiil

aiueo

Gak sinkron..

2019-03-26 23:19

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Fabiano Beberkan Perkembangan Proses Naturalisasinya via @bandungfootball

2019-03-26 23:19

Makhluk Allah wapiqe

bukan apa apa

Sebenernya onlen buat siapa?

2019-03-26 23:17

Iqbal Fajarola fajarola

Who says you have to grow up? –Walt Disney

Haduh, terang terang. Bekerak

2019-03-26 23:12

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Mending tdr .. lupakan masalah ini sejenak

2019-03-26 23:12

Yanti Oktaviani YantiOk31080309

Musik

Happy birthdayyy kesayangan 😘😘😘😘 #AceLalisaDay

2019-03-26 23:06

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

2019-03-26 23:03

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

😭
Dasar tukang ngeselin.

#dia

2019-03-26 23:02

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

2019-03-26 22:59

galuh🌻 galuhjota

Galuh Jota Karana Pertiwi













































🎓UNY

HOY BAPAK REKTOR SAYA ENE 😂

2019-03-26 22:55

Zhoogenk Pribadi anoraga_bhirawa

@AmandaEliseLee3 Nice breast, I like it...

2019-03-26 22:55

Netty Utami Netty03_

Follback?Metion!

Belum belum udah kecewa 😥

2019-03-26 22:54

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Planing nya gagal uy

2019-03-26 22:54

Zhoogenk Pribadi anoraga_bhirawa

@AmandaEliseLee3 So nice...

2019-03-26 22:53

Gita ardensi Gita76533459

moody

Tidak tau siapa yang sedang bersandiwara di sini

2019-03-26 22:52

Vit hevfi_desiyanti

Semoga harapan itu menjadi nyata, aamiin 🙏🏻

"Jangan marah" maka bagimu surga 😊

2019-03-26 22:49

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@Imeldaalmas Undang aku dong

2019-03-26 22:46

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@project_merica Kalo singkong tua bisa 3 kilo jadi 1 kilo oyek, wah lumayan ini mas

2019-03-26 22:45

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

@abelcimut Bel coba liat ge TL aku . ada yg ga beres ga? aku masih ga percaya

2019-03-26 22:45

Vit hevfi_desiyanti

Semoga harapan itu menjadi nyata, aamiin 🙏🏻

Dan mintalah pertolongan (kepada allah) dengan sabar (dan mengerjakan solat). Dan sesungguhnya demikian itu sungguh…

2019-03-26 22:45

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@Masdhe12 @FiersaBesari Yahh ga cocok

2019-03-26 22:44

Nur Amin Mesuji Nuramin_37

Music Director On Rapemda Mesuji @R_suaramesuji

Ada perlu telp saja ke nomer lama, 082278307038

2019-03-26 22:44

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

@abelcimut eh demi apa ini? bisa? aku barusan ngetweet ya?

2019-03-26 22:41

Melmel Mellyratnasari9

Zodiak virgo

Aku mau kmu
Tp kmu gak mau aku

Lepaskan!

2019-03-26 22:39

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

Twett..

2019-03-26 22:38

Melmel Mellyratnasari9

Zodiak virgo

masih labil dalam menentukan perasaan

2019-03-26 22:37

Langgeng Phia langgeng_phia

Rakyat biasa, Penikmat bola, Penyuka kucing, Personal assistant Tamo, the cat leader in the complex 04.

Kalau keputusan Maitimo pindah karena performanya yg sudah menurun liga-2 bukan solusi. Dan kalau Rupiah menjadi pe…

2019-03-26 22:37

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@FiersaBesari Mau jadi penari aja lah 😂

2019-03-26 22:37

Resky Yahyat Tiano ReskyTiano

Olahraga

Jangan Golput
Coblos ...

2019-03-26 22:33

Resky Yahyat Tiano ReskyTiano

Olahraga

Jangan Golput
Coblos ...

2019-03-26 22:30

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@nnmlyna13 Folbck dong

2019-03-26 22:30

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@AjengEkaP Pengen banget tak wa

2019-03-26 22:28

Agus Nugroho A_Oho

Pejuang Takdir

@AnitaMayaSari4 Ehh ada temen seperjuangan waktu SMA :D iya tak terasa waktu berputar jadi malu orang2 yg gk kenal skrng manggil oom wkwk

2019-03-26 22:25

JIMBOW'S🐔 yusuf_chndr25

Once more you open the door
And you're here in my heart

Sempat sayang tapi dicampakkan,
Sempat cinta tapi di dustakan,
Sempat mengasihi tapi malah ditinggal pergi,emang s…

2019-03-26 22:22

tanal Vi2eIndri

@BKNgoid mimin, sy posisi 2 yg menggantikan posisi 1 cpns yg mengundurkan diri, setelah melengkapi berkas menyerahk…

2019-03-26 22:21

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@kodelh3h3 Kenpaa iya 😂

2019-03-26 22:20

Komala Dewi Dewikomala94

@saraswatidinar2 @maspiyuuu Gubernur rasa Presiden
#IndonesiaCallsObservers

2019-03-26 22:19

JIMBOW'S🐔 yusuf_chndr25

Once more you open the door
And you're here in my heart

@karismanovaa Makanya jangan kelamaan respectnya tulang rusuk bengkok_-

2019-03-26 22:18

Komala Dewi Dewikomala94

SUPER SEKALI #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:18

JIMBOW'S🐔 yusuf_chndr25

Once more you open the door
And you're here in my heart

Ketika aku dan kamu sedang berbincang,aku pun bertanya gimana sama doi udah balikan ?,dan kamu jawab ya GK tau,t…

2019-03-26 22:17

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@kangmasnikk Huft gimana ini anda kang

2019-03-26 22:17

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@AjengEkaP Bales wa ku jeng

2019-03-26 22:17

galuh🌻 galuhjota

Galuh Jota Karana Pertiwi













































🎓UNY

Ada ga sih sheetmask yg bagus tapi murah, murah tapi bagus

2019-03-26 22:15

krissyam rino_syam

2019-03-26 22:12

clemente ilhmakbar

Mind of mine

We dont know when the last goodbye is.

2019-03-26 22:12

Komala Dewi Dewikomala94

@prabowo Kalo bapak sudah Jadi presiden jangan Lupakan Rakyat papua ya pak..

2019-03-26 22:11

asa fanani asafanani

anak petani yang sedang belajar bertani

@Sokran__ @et_tjah Aku garis keras, tapi rumah besar bukan sebatas kamar, hehehe...

2019-03-26 22:09

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@nnmlyna13 wleee 😝

2019-03-26 22:08

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@PuputSM2 Bisa, tapi kebanyakan gak PD,
Aku juga 😅

2019-03-26 22:05

krissyam rino_syam

2019-03-26 22:05

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@nnmlyna13 Asleee

2019-03-26 22:04

BeAbaYeUyu Bayu !! Gibaro08

Tuntutlah Ilmu Sampai Jadi Bos Cina

Kmu bukanya ga penting
Aku cuma minta waktu buat fokus maen game

2019-03-26 22:04

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

RT @pinda_sayang: Kerja lah biar gak disangka pengacara(pengangguran banyak acara)

2019-03-26 22:04

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@treasurebabble Int3n deh lbh cocok

2019-03-26 22:04

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

Kerja lah biar gak disangka pengacara(pengangguran banyak acara)

2019-03-26 22:03

BeAbaYeUyu Bayu !! Gibaro08

Tuntutlah Ilmu Sampai Jadi Bos Cina

Nunggu nasi mateng, gatau nya belom di pencet cook 😐

2019-03-26 22:02

Nur Amin Mesuji Nuramin_37

Music Director On Rapemda Mesuji @R_suaramesuji

2019-03-26 22:01

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@PEMBIMBINGUTAMA @AminMuhammad10 SLOW BUT GRADUATE - @faizal_00

2019-03-26 22:00

Dindah Saraswati dindah9896

Wy. Arya. A. P 😍

Upacara Pewintenan Mangku Keluarga ARYA

2019-03-26 21:56

Poo 🐼 irilnew

paguyuban pulang kuliah dagang (PPKD)

@profatitties Pernah, karena LDR dan lama banget buat ketemu sampe mikir pengen nyusulin ke tempat dia. Ya aku sempat sebucin itu 😣

2019-03-26 21:56

petax SukurPamudi

hidup berawal dari mimpi,.

Tiba-tiba hadir membawa bahagia, tiba-tiba hilang membawa kecewa, mungkin kita kurang banyak berdo'a , atau syukur yang tak pernah ada.,

2019-03-26 21:55

at. seno triyantoseno

tidak ada yang sia-sia dengan kesungguhan kita

@laelazahrohm lelah itu karena lillah

2019-03-26 21:48

Ernima Sukmasari ernimasukmasari

looking for wisdom// accountant-CA-ACPA//mom of 2 cute boys// happy families🙂

Save the children and their families in Gaza. Save humanity. #SaveGaza

2019-03-26 21:43

at. seno triyantoseno

tidak ada yang sia-sia dengan kesungguhan kita

@laelazahrohm tak boleh lelah lela

2019-03-26 21:43

Vit hevfi_desiyanti

Semoga harapan itu menjadi nyata, aamiin 🙏🏻

alasan apa lagi yang akan dilantunkan 🤭

2019-03-26 21:42

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

Sepertinya harus rontgen untuk melihat dampak dari kecetit dulu

2019-03-26 21:41

H I M E aisyahime_

jika kau hanya bisa lari tanpa melakukan apapun, orang-orang pun tak kan melakukan apa-apa untukmu

Ketika jealous tapi gak berani ngomong 😞 ngindar aja ya kn 😖

2019-03-26 21:40

Komala Dewi Dewikomala94

@Parodi_Negeri .

2019-03-26 21:40

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

Hei mereka kalo niup2inu ujung atas jilbab itu terlihat imut ya

2019-03-26 21:35

Basuma 102,5 FM basumafm

keep staytune on 102.5fm

2019-03-26 21:27

Resky Yahyat Tiano ReskyTiano

Olahraga

QASIDAH PRABOWO

2019-03-26 21:26

Agus Nugroho A_Oho

Pejuang Takdir

Kenapa diusia Yang skrang jadi hobi ngopi gini yaaa skrng

2019-03-26 21:21

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@bangilham22_ori Hihi😂

2019-03-26 21:21

hanya ingin ahm_syh

Pantang kenyang sebelum makan

Dulu pernah main ujan-ujanan, menginjak injak genangan air.

2019-03-26 21:18

Makhluk Allah wapiqe

bukan apa apa

Andai Jefri Nicole suka sama aku

Ngareppppp

2019-03-26 21:09

صليف إس فان jmldn88

Gasuka kulit ayam

RT @akhyarG: Terima kasih survey karena anda saya tidak mau ngerjain apa apa kalo engga ada duitnya fak

2019-03-26 21:07

Nuril Hidayati Nurill_H

Maka nikmat tuhamu yang mana yang masih engkau dustakan

Enggan pergi, tapi tak ingin kembali.

2019-03-26 21:03

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

@KrisnaGo kabur aja lah biar ga ribet.

2019-03-26 21:03

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@apriistya Ngeluh aja

2019-03-26 21:02

Abell bellayanti08

Belajar dari masalalu untuk menjadi sosok yang lebih baik untuk masakini dan esok. ig: bellaheriyanti

Remember the kindness, forget the mistake

2019-03-26 21:02

MATRIXFM LAMPUNG™ matrixfmlampung

LAMPUNG TENGAH - INDONESIA
Aksi Terbaik Untuk Kamu!!

☎ : (0725) 7568183
Request SMS / WA: 081271600736
IG : 90.6matrixfmlampung
MD @akmalfauzanMD

Upgrade informasi terkini kamu
seputar musik indonesia maupun manca negara
barengan sevi syariff
Now Matrixstars !!!

2019-03-26 21:00

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

@KrisnaGo anterin ya mas gojex 😂

2019-03-26 20:55

aurarizky aurarizky14

ashter 1922 is my life

@BetKingIO This big project, and very nice

2019-03-26 20:54

Rudy adjh ★☆★☆★ RudyAdjh

| 21agt96 | Kotagajah, Lampung Tengah | TK TUNAS KARYA SD N 5 KOGA SMP N 2 KOGA STM/SMK BIMA SAKTI BATANG HARI NUBAN | My favorite study is Mathematic |

Selamat kawan perjuangan atas gelar M. Sirojudi, S.H
Aaashhiiiiyyaaappp jarene Siroej Siroej El-senjuhashiramaSiro…

2019-03-26 20:53

Yuyun yuyunsiskaa

RT @Awambrw: Teruntuk kalian,
Belajar bersyukur dari orangtuamu.

2019-03-26 20:53

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Sungkem suhu 🙏😭

2019-03-26 20:52

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@zenithajpg @kidlelies @Dyukkka @sunkiesu @tiarapuspita402 @Ririskhrsm

2019-03-26 20:50

hani haniku__

@SyaifulHannani Asulah

2019-03-26 20:50

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@akselrio Kalo deket mah gapapa 😂

2019-03-26 20:46

Vindanursa pinda_sayang

panggil saja pinda

ig: vinda_nursa

@akselrio Kalo gw si samperin anaknya 😅

2019-03-26 20:43

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@rlthingy Psikologi unsri. Aamiinnn

2019-03-26 20:43

Rosidinafauzan79 Rosidinafauzan1

Hargai org lain, dg begitu anda akan dihargai

Kalau memang begini jalannya, untuk apa kita membantah, karna tidak ada gunanya. Cukup bersyukur dan harus selal…

2019-03-26 20:40

MAG akhyarG

Si Keriting yang akan keliling DUNIA | Marine Science 15 UNDIP

Terima kasih survey karena anda saya tidak mau ngerjain apa apa kalo engga ada duitnya fak

2019-03-26 20:40

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

Apakah aq kurang nekat:(

2019-03-26 20:36

mufti nurhidayat muftynhdayat

@kementan @Amran_Sulaiman1 Ingin sekali kami santri ponpes Hidayatut Tholibin ikut andil dalam program santri tani.…

2019-03-26 20:35