Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Mayfitaa mayfita_06

Seni Drama, Tari dan Musik. UNNES'17

Ekspresi bebas

RT @Meditta_DhammaV: Hay kawan kawanku~

2019-01-18 01:48

Dittaa⭐ Meditta_DhammaV

Bahasa Dan Sastra Indonesia. UNNES'17




























































Saya bukan bunga, tapi saya seperti bunga.

Everyting is gonna be fine, ditta.

2019-01-18 01:46

Dittaa⭐ Meditta_DhammaV

Bahasa Dan Sastra Indonesia. UNNES'17




























































Saya bukan bunga, tapi saya seperti bunga.

Hay kawan kawanku~

2019-01-18 01:45

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Gile hoax banyak amat tentang Jokowi, masih ngelak juga itu dari kubu siapa? Nenek gw yg buta juga tau siapa pelaku…

2019-01-18 01:37

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

😎 : temen
🙆 : lanny
Sejenak setelah membaca berita kala itu......
🙆 : wah rog udh ada ponselnya nih
😎 : emang mau l…

2019-01-18 01:34

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Raih Adipura Ke-13, Bupati MuaraenimTargetkan Tahun 2020 Raih Adipura Kencana

2019-01-18 01:32

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Sore Ini, TKD Sumsel Gelar Nobar Debat Pilpres

2019-01-18 01:32

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Pemkab Muba Imbau OPD Jangan Telat Pencairan

2019-01-18 01:32

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Jelang UN, Siswa Diminta Kurangi Bermain Medsos

2019-01-18 01:31

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

Waah pertanda nih, puasa update gadget

2019-01-18 01:28

Gerbang sumatera88 Gerbanglampura

Bupati Agung Kungker di Muara Sungkai

2019-01-18 01:24

Putri anesa bella anesabella

-

Gaada respon

2019-01-18 01:24

Nurbait Nurbait5

Hidup adalah anugerah tetap jalani dan berusaha adalah kunci kesusksesan

@OnesSinus #JokowiAminMenangDebat orang bego kerasukan setan

2019-01-18 01:22

Agustin agustinpbsp

Aku tahu aku bukan yang sempurna tapi mencoba sempurna adalah hal saya

@OnesSinus #JokowiAminMenangDebat nafsu dunia

2019-01-18 01:21

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

Balance scored card, kudu buat apa ini?

2019-01-18 01:18

agus suhendar agussuhendar12

@tempodotco Pokeee pak jokowi

2019-01-18 01:16

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@rlthingy Saya orang lampung nya HAHAHA

2019-01-18 01:16

erissa puspita Erissapuspita

@permadiaktivis @SyafitriMaulia

2019-01-18 01:15

Y E S I R riseY_muhammad

Frezzer Berjalan

@infomilan1899 Paling mentok di fase gugur 😱😂😂

2019-01-18 01:14

salsa salsatalia

Gapantes aku sedih, avatar aku senyum soalnya.

Kita beda sudut pandang.

2019-01-18 01:13

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rennz__ Sis butuh hes nih, punya ga 3 flb?

2019-01-18 01:12

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 01:09

wasitoadi adiwasito007

Atlit Ramadhan Film

Jaga Mata, Jaga Telinga & Jaga Bicara.
🙈🙉🙊

🙏🏼😄😀

#swimmingpool #swim #swimming #alone #alonetime #likeforlikes…

2019-01-18 01:06

Yuhendra raden_yuhendra

Hobbi renang

RT @ElvianaElvi5: Perencanaan Dana Desa 2019
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsan…

2019-01-18 01:06

salsa salsatalia

Gapantes aku sedih, avatar aku senyum soalnya.

@adiknyacaramel HAYOOOO OMG NGEKEK SAYAAAA, karma is a bitch.

2019-01-18 01:05

salsa salsatalia

Gapantes aku sedih, avatar aku senyum soalnya.

@kikitazkiyah Ga inget orgnya eww, kgn rasa2nya aja punya crush gt hahahaha

2019-01-18 01:04

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

Mantap #JokowiAminMenangDebat jdi tren...

2019-01-18 01:04

🐨 jinkyuala

hanya seorang multifandom 🐾

@SeongwuUnionINA @ekafufu10 @wfTaehyungkim @awtiaaa

2019-01-18 01:03

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@rlthingy Coba indo kalo gak alfa

2019-01-18 01:02

gargantua yudiperkasa04

Amadorable

Kapan gw bisa makan duren sampe bosen? Hhe

2019-01-18 01:02

🐨 jinkyuala

hanya seorang multifandom 🐾

@taetenbot XIAOJUN BIKIN KOBAM 🔥🔥🔥 #WayV_DEBUT

2019-01-18 01:00

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

Sebenarnya saya masih bingung debat kali ini siapa yang menang, keduanya sama sama ngaku menang #DebatPilpres2019

2019-01-18 01:00

Chölis Uzumakï Cah_GB

Gue apa adanya

raperlu mlayu banter,
mung gawe ngadohi aku.
aku mudeng kok,
carane mlaku mundor.

2019-01-18 00:59

AhlanFirdaus AhlanFirdaus6

suka baca komik, nonton anime , nonton film ,maen game online , bisnis dll

Ngakak si anjir 🤣
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:59

wasitoadi adiwasito007

Atlit Ramadhan Film

@claudiusedit Followback cuk

2019-01-18 00:55

riza allatif rizaallatif1

RT @ElvianaElvi5: Bersama PD/PDTI PLD terkait SIPEDE Nonsarpras
#JokowiMembangunDesa
#LanjukanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@Eko…

2019-01-18 00:55

galuh bayu galuhbayu5

Ok

RT @ElvianaElvi5: Perencanaan Dana Desa 2019
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsan…

2019-01-18 00:55

wasitoadi adiwasito007

Atlit Ramadhan Film

Lagu lama kaset baru 🥵

2019-01-18 00:55

Hendra apriansyah Chendra23

Pendamping Desa

RT @ElvianaElvi5: Bersama PD/PDTI PLD terkait SIPEDE Nonsarpras
#JokowiMembangunDesa
#LanjukanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@Eko…

2019-01-18 00:55

Tіні Aприанті tiniaprianty_

INTJ || Never completely put a trust on someone || IG : tiniaprianty || : tiniaprianty

Awas kualat nih hahaha

2019-01-18 00:54

remahan caca trishawidiam_

qc team✌️

@FanduHolic Hai

2019-01-18 00:54

Mediasel Sinar Baru msb_kotabumi

Telkomsel Distribution Center (TDC)
Wilayah : Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat dan Way Kanan
Call Center Telp/ WA : 082175520000

Alhamdulillah ya Allah SWT....terimakasih atas Rahmat dan BarokahMu meski berat dan keras di tahun 2018 MSB masih b…

2019-01-18 00:52

Erina Anggraeni ErinaAnggraen20

Gue😂

2019-01-18 00:52

M. Samsudin Said MSamsudinSaid

TAM PKD & PEL KPW2 Prop. Lampung

RT @ElvianaElvi5: Bersama PD/PDTI PLD terkait SIPEDE Nonsarpras
#JokowiMembangunDesa
#LanjukanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@Eko…

2019-01-18 00:52

Hendra apriansyah Chendra23

Pendamping Desa

RT @ElvianaElvi5: Perencanaan Dana Desa 2019
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsan…

2019-01-18 00:49

M. Samsudin Said MSamsudinSaid

TAM PKD & PEL KPW2 Prop. Lampung

RT @ElvianaElvi5: Perencanaan Dana Desa 2019
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsan…

2019-01-18 00:49

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Raih Adipura Ke-13, Bupati MuaraenimTargetkan Tahun 2020 Raih Adipura Kencana

2019-01-18 00:48

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Sore Ini, TKD Sumsel Gelar Nobar Debat Pilpres

2019-01-18 00:48

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Pemkab Muba Imbau OPD Jangan Telat Pencairan

2019-01-18 00:48

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Jelang UN, Siswa Diminta Kurangi Bermain Medsos

2019-01-18 00:48

Katmuji Murdi KatmujiMurdi

Menebar Manfaat Untuk Semua

RT @SudirmanSalki: @Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
Semangat membangun

2019-01-18 00:48

You Peter YouPeter1

Tenaga Ahli P3MD Kemendesa Provinsi Lampung (Kab.Tanggamus)

RT @ElvianaElvi5: Perencanaan Dana Desa 2019
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsan…

2019-01-18 00:47

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

@F10april Sya jg😀😀😀

2019-01-18 00:47

Mediasel Sinar Baru msb_kotabumi

Telkomsel Distribution Center (TDC)
Wilayah : Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat dan Way Kanan
Call Center Telp/ WA : 082175520000

Pantengin terus IG nya @MsbTelkomsel

Buat Para Gamers Wilayah

✓Kotabumi
✓Bandarjaya
✓Liwa
✓Baradatu

Untuk ikuti…

2019-01-18 00:47

krissyam rino_syam

2019-01-18 00:47

🐨 jinkyuala

hanya seorang multifandom 🐾

@Itsjiminssi Mau RJ 😍

Musiknya easy listening, kocak suka ngehibur di kala gabut, lagunya mengandung makna yg dale…

2019-01-18 00:45

cikwo kahut HeppySandi

owner Heppy female salon & Spa

Terkadang....serpihan mosaik dari masa lalu yg menciptakan imajinasi liar, melayani hasrat hingga tercipta karya di…

2019-01-18 00:44

Pramana D. Luffy 🍥 prdkn_

Toy Photography enthusiast // Guide around the city // Your personal Photographer (:

@srimentari02 Abeeees loooh abeeeees :( sudah lah cukup beri saya harapan.

Pake msu di beliin segala.
Barang nye abes anjay :((

2019-01-18 00:42

Erina Anggraeni ErinaAnggraen20

Ngakak mode on😂

2019-01-18 00:39

krissyam rino_syam

katanya orang, saya dengar, banyak yang menyampaikan kepada saya, bahwa malam ini banyak orang yang nobar.

2019-01-18 00:36

🐨 jinkyuala

hanya seorang multifandom 🐾

@ttaehyungx BTS

2019-01-18 00:34

Bangbang Wetan™ BangbangWetan

Bangbang Wetan is derived from abang-abang teko wetan, which is Javanese and means the red from the east and from which will emerge clarity

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 00:33

Tarmizi Nur Masdar iciktarmizi

)|( | To get it,you must give it! #SRUDUKFOLLOW

#prabowoindonesiamenang

2019-01-18 00:32

MAG akhyarG

Si Keriting yang akan keliling DUNIA | Marine Science 15 UNDIP

"Semua mudah kalo rajin ibadah." -mamake

Liat aja pak Maruf amin. Debat capres aja, nyantai bruhh biar temen aja,…

2019-01-18 00:31

Nana_Agr Nana16018426

Univ. Kehidupan

RT @SudirmanSalki: @Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
Semangat membangun

2019-01-18 00:30

Yanti Oktaviani YantiOk31080309

Musik

@KPOP_predict18 Jungkok
Lisa

2019-01-18 00:30

Alerion!! muhammadiqbalhu

Aqc’13 Diponegoro University

Pengen bacot tp ah sudahlah...

2019-01-18 00:29

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

Sehat trus Pak de @jokowi Indonesia membutuhkan orang seperti anda
#JokowiAminMenangDebat
#JokowiMembangunIndonesia
#JokowiSaja

2019-01-18 00:28

Tukang Bubur agusunyil65

ig: @ajus___

TOLol

2019-01-18 00:26

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@ulffaaaa_ @dotcodotadit @makmummasjid Klo masalah jaket ini aku yg pinjemin, tapi mau nanya, kalian ini bahas apa ya 😁

2019-01-18 00:26

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Semoga Tuhan selalu menyertai Pak Jokowi dalam setiap usahanya. Amin #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Pelayanan menjadi lebih baik, cepat dan transparan di era pak Jokowi #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Pak Jokowi selama memerintah banyak perubahan yg terjadi dari segi apapun #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Pemimpin seperti pak Jokowi hanya ada sekali dalam 100 tahun yg benar dalam memimpin #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@officialvpc Lah bukanna persijatim palembang raya??

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Tak ada keraguan pada pak Jokowi yg sederhana dan mau merakyat #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Please deh masih percaya hoax tentang Jokowi, kaga curiga apa kenapa beliau dituduh terus? #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:25

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Teruslah berkarya ya pak Jokowi dalam membenahi negara ini #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:24

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Usia tidaklah lagi muda namun semangat pak Jokowi tak menua sama sekali #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:24

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Salut sama pak Jokowi meski sibuk dalam rutinitas kerja beliau tetap memperhatikan keluarganya #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:24

Jerry Lenapbsp

Jalanin aja

Berbicara berdasarkan fakta dan data yg valid, Jokowilah orangnya #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #pbsp1

2019-01-18 00:24

reva_septiana reva_septiana

seorang anak yg baik, istri yg paling beruntung,ibu yang paling bahagia,

@eae18 @prabowo @sandiuno @jokowi sabar... sabar masih pemanasan

2019-01-18 00:23

Waro' Kaprawiran Waro_Kaprawiran

Akun Twitter resmi Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran | FB: Waro' Kaprawiran | IG: warokaprawiran

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 00:22

andre prayoga andreprayoga373

di order kopi robusta dari kopi rigis mantep aromanya kopi banget. harga murah.
100gr 15k
150gr 20k
200gr 25k
250gr 30k

2019-01-18 00:20

Paseban Majapahit PasebanM

Paseban Majapahit Simpul Maiyah Mojokerto
Fanpage: Maiyah Paseban Mojopahit
IG: @pasebanmojopahit
Youtube :

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 00:18

Luckty Giyan Sukarno lucktygs

Indonesian Book Blogger - [catatanluckty@gmail.com],
#SchoolLibrarian @perpussmanda, #FoodBlooger #TravelBlogger

Ketika esmosi, tarian andalan langsung keluar. Untung ada yang mijetin 😂😂 #DebatCapres2019

2019-01-18 00:18

Lagi Asik.. Nam_Dhita

@ArieMacCa

2019-01-18 00:16

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

@habibthink Saya jg ngakak tdi pas bagian ini

Hahahaha pa cuma saya yg ktwa😀😀😀😀 #JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:15

Dionysius Septian dion_jawa_SBG

JANCOK (Jangan Anggap Naluri Cintaku Omong Kosong)

Google nya nyebarin hoax. Masak Malaysia nya lebih luas dari jawa tengah
#RECEHKANTWITTER
#RecehkanTwitterJilid2…

2019-01-18 00:13

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

Sukses terus nggeh Pak @jokowi #JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:12

Ridho Winar Lagan ridholagan

ridholagan,ridolagan

Malem malem dibuat kesel tapi geli, muka gw gak pantes apa ya beli charger yg mahal 😢

2019-01-18 00:11

Ridho Winar Lagan ridholagan

ridholagan,ridolagan

Geser ke counter sebelahnya
👱‍♂️: mbak ada charger iphone
👩‍💼: ada mas merk foom&& tapi mahal pake banget, kalo o…

2019-01-18 00:10

•™ery_ajha™• EryPetter

Jalani Nikmati & Syukuri..
Walaupun tak pernah tau kdpan,nya

@bijamunajjima @enny_endah Mantap

2019-01-18 00:09

Maiyah Balitar MaiyahBalitar

Akun twitter resmi Majelis Maiyah Balitar ● Majelis Maiyah Balitar adalah salah satu simpul Maiyah Nusantara yang berada di Blitar Raya.

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 00:09

Poci Maiyah Tegal pocimaiyah

Akun Twitter Resmi Komunitas Poci Maiyah Tegal • Masyarakat Maiyah Nusantara • FB: Komunitas Poci Maiyah Tegal • IG : @pocimaiyah • WEB :

RT @Takhul_miftah: Sini #MSJan

2019-01-18 00:08

Ridho Winar Lagan ridholagan

ridholagan,ridolagan

Disuatu counter di tubaba
👱‍♂️: Bang ada charger iphone?
👨‍🔧: itu chargernya yg samsung apa yg lebih lebar ya?

2019-01-18 00:08

Atun Hermawati Atun_Hermawati

RT @SudirmanSalki: @Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
Semangat membangun

2019-01-18 00:07

indomie kuah 🍜 andaririanto

civil engineering | bandung - lampung

@trydops @robyahmadm_ @Easternians

2019-01-18 00:05

Dede A. Rois rois_dede

...

RT @SudirmanSalki: @Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
Semangat membangun

2019-01-18 00:04

Yuniar J Priatmoko bowmbowm271

Got7 💚💚 IGOT7

Happy birthday @mingkki21
#AllOfYouSayHBDMinzy
#Minzy
#Minji
#GongMinji
#2NE1
#BlackJack

2019-01-18 00:04