Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Raden Romadon Madonw22

Free♥

2019-09-20 06:02

EL_NovaldiLutfi Ekkynovaldi

Hu.. Allah

Ada voucher 1 Juta dari Shopee nih! Cek yuk!

2019-09-20 05:40

Haji_Kopling muntazar_ezha

Loading...

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 05:24

Stuff. SEXYGOATH_666

RT @tikadamayantid: @Azabkuburpedih Wig nya lepas jantannya keliatan sangat jelas

2019-09-20 05:09

skuy livings DidiArdian8

enjoy your life madefucker 👌
tetep skuy living 🙌

#FotoProfilBaru

2019-09-20 05:03

🐏⇝ puteri_sophia

what is sad??

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 04:57

Gerbang sumatera88 Gerbanglampura

Warga Perum PU Pelaku Tipu Gelap di Tangkap Polsek Abung Selatan.

2019-09-20 04:33

MUHAMMAD FAJRI SUTANMAKMUR

@kementan Yang jantan ekornya ada 2

2019-09-20 04:32

Bd_15 Bd1512

Bingung sak karepe dewe

Pek malek!!!!

2019-09-20 04:32

Mr. Nice Guy ipsyrf

Maaf, kita temenan aja ya

RT @panggilindul: Ada perih yang ku tahan agar engkau nyaman

2019-09-20 04:08

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

I survive college withouth laptop~

Tho in the end I did ask for sponsorship from @zakrish16 and @arftom so I can d…

2019-09-20 04:06

human vanadiarahayuu

juara tidur didalam rumah

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 03:59

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@Ketjupbasah_ hmmm apa ini

2019-09-20 03:45

es.BALON sidoii_13

duaaarrr....

@SKurniamada Ya gitu lah klo org ga takut mati 😂😂

2019-09-20 03:43

es.BALON sidoii_13

duaaarrr....

RT @SKurniamada: Apa yang dia butuh kan saya selalu siap, seperti :
- go food
- go ride
- go clean
- go send
- go med
- go shop
Apa masih a…

2019-09-20 03:42

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

Malem malem dingin gini emang paling enak ngeteh~

2019-09-20 03:41

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@erruhurr emboh. ga menariq. kecuali pas ada big mom

2019-09-20 03:38

es.BALON sidoii_13

duaaarrr....

@SKurniamada Kntl aja

2019-09-20 03:37

Nanang Efendi NanangE29679976

UIN Raden intan lampung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Angin malam mulai merambat
Namun pikiran tetap hangat

2019-09-20 03:22

Samwell L Jameson Hairyballs4ck

Capitan S.S. diarrhea

@mhmmdluthfinr Wakwakwak ajeg

2019-09-20 03:11

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@erruhurr deg2an anjir bacanya

2019-09-20 03:10

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@_Irf lu udah tau sakit, malah begadang. Gimana mau sembuh tong?

2019-09-20 03:10

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@_Irf anjir serem amat sih. -_- udah sembuh beb?

2019-09-20 03:07

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

@_Irf gimana kandungan? aman?

2019-09-20 03:06

Wiw wiwik_widiya27

Esa Unggul University - Accounting 2017

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-09-20 03:00

S E A W ShintaEr

🏥 RSIA IBUNDA 📱ig : ShintaEr

Rumit 😢

2019-09-20 02:59

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

makan cabe seiprit, semaleman mules gabisa tidur -_-

2019-09-20 02:56

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@BiawakRawaa Bukan saya

2019-09-20 02:41

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@rio_spna Huftt...

2019-09-20 02:39

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@beyouniverz Huft kesel

2019-09-20 02:38

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

Bisa bisanya jam segini belum tidur cuma gara gara scrool tl

Mau minta tanggung jawab siapa kalo gini

2019-09-20 02:35

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@mndafrian18 Loh mav rep trs

2019-09-20 02:33

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@mndafrian18 Bareng dia

2019-09-20 02:32

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@mndafrian18 Mimpi bubu brg

2019-09-20 02:32

kopekcings stvpidpipel

@lionelacrisa_ Mantul pasukan e akeh

2019-09-20 02:26

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@famousssid ((UMRIIK)) TYPO YA ALLAH😭

2019-09-20 02:26

S T V N stevaarichie

I am what you see in the real life. Recotnya sama.

iseng buka yutub eh tetau nemu dino 😍
Battle at Big Rock | An All-New Short Film | Jurassic World via @YouTube

2019-09-20 02:26

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@famousssid BARAKALLAHU FII UMRIIM YA,DITUNGGU GIVE EWENYA

2019-09-20 02:25

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@mndafrian18 Ywdh mav

2019-09-20 02:23

manusia biasa tikadamayantid

i am a potato girl✨
Bio ini bisa sewaktu waktu berubah,kadang ilang juga

@mndafrian18 Masih bnyak orang diluar sana yang ngga mengharapkanmu

2019-09-20 02:21

Poetry cancer poetry_cancer

irma ayu wulan dari ,ttl 14juli 1993 bintang:cancer.. My idola @SMASHindonesia. @rangga_moela,, @Rafaell_16 ?aniv rangganizer 26-12 ¤smashblast✌21082010

Happy birthday 🎂😘😘😘😘 keponakan ku ibra lahir tgl 20092014 (20092019) ke 5 dari lahir sama bibi pas umur 4thn udah s…

2019-09-20 02:17

Afkar afkardra

@A_ZeeJKT48 @A_FionyJKT48 Tahan bang

2019-09-20 02:15

Afkar afkardra

@A_FionyJKT48 @A_ZeeJKT48 Kalian berdua lucu

2019-09-20 02:13

Afkar afkardra

@A_ZeeJKT48 Otw

2019-09-20 02:12

Afkar afkardra

@A_ZeeJKT48

2019-09-20 02:12

Raden Romadon Madonw22

Free♥

Pergi saja, aku enggan tinggal bersama orng yang ingin melihatku terluka 😤

2019-09-20 02:10

kopekcings stvpidpipel

@lionelacrisa_ Siapp, sabtu lho bukan minggu. Bawa brapa?

2019-09-20 02:07

Mediasel Sinar Baru msb_kotabumi

Telkomsel Distribution Center (TDC)
Wilayah : Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat dan Way Kanan
Call Center Telp/ WA : 082175520000

Dapatkan Kemudahan Menulis Pesan dalam Berbagai Bahasa. Kirimkan pesan dalam Bahasa Indonesia dan dapatkan terjemah…

2019-09-20 02:03

kopekcings stvpidpipel

@bernaditaindah Ayo semangaatt, samoyed menunggu

2019-09-20 02:00

Dwi anggit k. Boenk_1928

PERSIJA sampai mati | #OrensLamtengJAKgham

Nongkrong sama Boenggit dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-09-20 02:00

kopekcings stvpidpipel

@lionelacrisa_ Kris sabtu brangkat?

2019-09-20 01:57

Jack45 Jack4507182283

Kesenangan

Saat aku mengirim pesan padamu, berarti aku merindukanmu.
Saat aku tidak mengirimkanmu pesan berarti aku sedang men…

2019-09-20 01:29

Afkar afkardra

Kurang ajiji :(

2019-09-20 01:26

. hachiiimm

@collegemenfess Mon maap, itu kalo sholat dimane? sempit amat

2019-09-20 01:25

Afkar afkardra

@rdwndn enaklah

2019-09-20 01:24

wulan rakab00

make me wish

Kadang menyembunyikan senyum itu gak gampang

2019-09-20 01:23

CIIIII rosiiyuliaaa

Aku suka kamu😠

RT @AyuUndari2: @rosiiyuliaaa Bosen mungkin

2019-09-20 01:15

setan mas_aarii

ride, ride, ride, eat.

@Frimawan Bang, kapan tour ke banjarmasin?

2019-09-20 01:14

EL_NovaldiLutfi Ekkynovaldi

Hu.. Allah

Save KPK

2019-09-20 01:10

setan mas_aarii

ride, ride, ride, eat.

@zoedelune Untung setan engga

2019-09-20 01:08

Afkar afkardra

@Luthfan_Haq Share dong kakak 🙈

2019-09-20 01:07

abadi konsultan abadikonsult1

Konsultan lingkungan penyusun dokumen UKL UPL , study kelayakan, perancang Instalasi Pengolahan Air Limbah pada CV Abadi Konsultan

Survey geolistrik di Kotabumi, Lampung Utara. Untuk pendugaan sumber air tanah.

2019-09-20 01:06

Afkar afkardra

@Hanif_AF Skip, mau show 2 juga gak ada kak lala :(

Azizi doang, dah kgm padahal

2019-09-20 01:05

Yay'🍁 IyyayNAMO

Kadang Kritis ||
Kadang Anarkis ||
Kadang Bucin ||
Anak baik-baik dari jam 08:00wib - 22:00wib selebihnya terserah anda.
|| RAMAKNOPER!!!

RT @panggilindul: Ada perih yang ku tahan agar engkau nyaman

2019-09-20 00:59

Afkar afkardra

@Hanif_AF Iya, 10 hari tiada pajama alias besop skip kayaknya jagoanku yang ini otw palembang :((((

2019-09-20 00:58

Jejak langkah cendol_dawet__

@upla28 @deva_aziz @dwibagusriyan Untuk mu yg telah bahagia bersamanya terimakasih telah mengambyarkan meremukkan ku

2019-09-20 00:50

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

Kalo foto jangan dimanis-manisin ngapa, nanti kalo aku naksir gimana? Anda mau tanggung jawab?

2019-09-20 00:47

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@bangFaisal_ @jek___ Yang ada dalam mimpi tidur ku

2019-09-20 00:46

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@mAULanaasantosa Nyesel baca dalem hati

2019-09-20 00:44

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@yunusastria Opo jal?

2019-09-20 00:44

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

Tuttorial berprasangka baik dong😌

2019-09-20 00:43

manusia biasa elenoktaviaa

100% manusia

@alvin_firm @rivalhasan_08 untung aku dah lahir jd gak akan jd anak kalian.

2019-09-20 00:42

Mellynda Pokemon mellyndss

half human, half monster, half ghost, eater, carpenter, troublemaker.

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 00:41

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

Ada perih yang ku tahan agar engkau nyaman

2019-09-20 00:41

L piyan_fogerz

People come and go but life must go

@CommuterLine Keluar masuk apaan si? Orang adek gw nunggu depan stasiun citayem kaga ada kereta

2019-09-20 00:40

Erin. ndaaaww

Life Traveler

Imagining grabfood for animal market

2019-09-20 00:40

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@erza88986369 Wkwkwwk canda
Top bgt lah pokoknya, kalo sambat di instagram takut dihujat

2019-09-20 00:40

L piyan_fogerz

People come and go but life must go

@CommuterLine @tutyevelina Pergantian masuk apaan depan kosong ya kaga ada kereta.. Bilang aja gangguan susah banget

2019-09-20 00:39

indul panggilindul

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@Yurian27496723 Dia pasti tlg punggung keluarganya deh

2019-09-20 00:39

L piyan_fogerz

People come and go but life must go

@CommuterLine min ini kenapa kereta ketahan 20 menit sebelum citayem padahal didepan ga ada kereta elah

2019-09-20 00:38

. hachiiimm

@Muhammadindra_S Receh banget akuu 😭

2019-09-20 00:38

C I C I T sngyoonw

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 00:38

Erin. ndaaaww

Life Traveler

@damwn Aq nak sini, u naq mana?

2019-09-20 00:35

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

Semakin banyak tugas semakin bingung mau ngerjain yang mana duluan. Dan kupilih main hp saja.

#YaBodoAmatYaBacotAmat

2019-09-20 00:32

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

@viralsocmed Piring #YaBodoAmatYaBacotAmat

2019-09-20 00:32

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

@viralsocmed Kompor #YaBodoAmatYaBacotAmat

2019-09-20 00:31

Gerbang sumatera88 Gerbanglampura

Tanggapan Suttan Rajo Mudo Tokoh Muda Lampura Terkait Tembakan Dalam Prosesi Begawi Lampung Itu Adat…

2019-09-20 00:26

TOTO SUTANTO Betoktso

Trust no one.

Being an army for 30 days 😁

2019-09-20 00:26

aku tuh laginunggujodoh

yang gatau dimana

RT @Anastas43085770: A THREAD
·
·
·
Sebenernya ngga seberapa pinter sih bikin preset di lightroom😁 cuma iseng aja☺️
·
·
~Selamat mencoba~ h…

2019-09-20 00:20

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

@Senjakopikita1 Menyeduh secangkir kopi arabika

2019-09-20 00:19

khol nurkholik_1922

saya Indonesian

@FMelisadhea Mau sayang

2019-09-20 00:18

Kk Ikaa14_

Waktunya nyari duit

setelah aku liat catatan ternyata emg sepadet itu sampe ngga sadar. tp alangkah mengecewakannya aku:((

2019-09-20 00:17

Burhanudin yusuf bocahbledekk

@therealdajjal @rangersijo @gedebugenjooy

2019-09-20 00:17

f i n a beemaselff

food-addict; comn.

apaka aku masih di blok? btw knp aku di blok ya😶

2019-09-20 00:16

Sheira Sheiraaaaa 🇮🇩 yoursunshine111

Haha hihi hoho huhu hehe

#smstan ❤

RT @stvpidpipel: @animalfess Nyusu dulu kak

2019-09-20 00:13

Kk Ikaa14_

Waktunya nyari duit

Astaghfirullah aku ini kok bisa lupa bgt gini ya. aku tu gak sadar kalo udah ngelewatin bulan agustus yaAllah. knp si aku ini

2019-09-20 00:12

Renitia Santi RenitiaSanti

saya siapa?

Tai lo bentuknya apa?

"Me: Teman"

2019-09-20 00:12

Erin. ndaaaww

Life Traveler

Tingkat keponya bapak tuh cuma sebatas "Anak mana?"

Cueknya bapakku yang selalu menutup telponnya dengan bilang "H…

2019-09-20 00:07

wulan rakab00

make me wish

Wait a minute , gue yang belum paham

2019-09-20 00:01

Lampung Fess - AUTODM ON lampungbase

akunbase ulun Lampung • sarana untuk cari informasi, teman, loker, dan jodoh (kalo nemu) • gunakan geh! untuk autodm •

RT @PraasetyoWibowo: @lampungbase Nih gue baru dapet dari grup angkatan

2019-09-19 23:58