Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Erinda wanti ndaaaww

Life Traveler

Paling takut menyakiti hati orang. Sudah pernah soalnya. Dan akhirnya menyesal sendiri. Tapi, ya gimana. Ga bisa ak…

2018-10-16 00:06

Erinda wanti ndaaaww

Life Traveler

Ya Tuhan, kenapa hal sederhana begini jadi rumit gini sih?

2018-10-16 00:03

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

Kalo kata Aldi sih ini udah masuk ke stres level 3😌

2018-10-15 23:59

Dindah Saraswati dindah9896

Wy. Arya. A. P 😍

🔇

2018-10-15 23:51

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@megakhusnul 👍

2018-10-15 23:49

ketut ryandra putra ketut_slamet

Aku paling benci dengan orang munafik,jd lok suka blang ja.OK!

@Queer_LPG Daftar apa?

2018-10-15 23:47

Ihsan Sinaga filosofinaga

homo homini lupus

@Fahrihamzah atau mereka white walkers

2018-10-15 23:45

Ihsan Sinaga filosofinaga

homo homini lupus

Siapa pemain togel? Pasang kelen 203. Dari tadi mataku setengah ngantuk kerja gak pulang pulang sampe jam segini, a…

2018-10-15 23:44

Ihsan Sinaga filosofinaga

homo homini lupus

@rockygerung wkwkwkkw nonton serial nya bung?

2018-10-15 23:42

Agung Suhendra _Agungsuhendra

+6281279193362

@aerocutipie @khairil0760 Kalau memang bapak ini butuh pertolongan,saya akan bantu beliau untuk memberi pekerjaan,a…

2018-10-15 23:31

jangan panggil aku anak kecil paman yosuakal

vetmed'14 ub

@ichayung Berjuang sek

2018-10-15 23:25

Zahra Dima ツ _zhradn

Penggemar Martabak Keju

Aku lemah dalam hitung menghitung,
Tapi bukan berarti aku gabisa 😑

2018-10-15 23:21

faymark🐰 Markbamforlife

it's always been you💚🐰🌴🐢🍑🌞🐍🐜 i got no bias in GOT7 ㅠㅠ IGOT7 since 2015🐦 kpop addict💃💕 lets be friend ^^ I-Ahgase🙆 180630➡ meet them 😍

RT @novia_tuan4: WTT

GOT7 3rd Album Present: YOU (Lullaby)

Have
💚 jackson photobook
Want
💚 grup photobook

INA only

DM yak

#wtt #GOT7…

2018-10-15 23:11

Ridho Nasrulloh NasrullohRidho

keluarga bahagia.

@Fahrihamzah Kalimat yg " Jangan mau ikut2an sesuatu yg tak ada ilmunya. Bismillah." Ini yg sya suka trims atas pem…

2018-10-15 23:02

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Pergi ke Yogya naik Delman🐎
Balik ke Jakarta naik Bis🚌
Semoga yang hari ini jualan😊
Rezekinya mengalir gak abis²🤗

2018-10-15 23:01

DwiAliefKurniawan TaoMingTseDota

Hi everyone 😸 Unprofessional Dota 2 Player, Stupid Offlaner Aggressive Talking 🅿

Tiap malem dengerin kodog kawin....
Selllluttt waa

2018-10-15 22:59

Iskandar Scout iskandarscout3

Gelis kucing yang baik hati: via @YouTube

2018-10-15 22:57

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Di awal jualan pasti punya pikiran
"TAKUT TIDAK LAKU"
semua itu butuh PROSES.. YAKIN & usaha, Rejeki tidak akan tertukar 🙏🙏🙏🙏

2018-10-15 22:56

Iskandar Scout iskandarscout3

Opo opoan iki: via @YouTube

2018-10-15 22:54

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i cantik

2018-10-15 22:53

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Ayooo syar'i cbtik

2018-10-15 22:52

Iskandar Scout iskandarscout3

Lirikanya tajam: via @YouTube

2018-10-15 22:51

Indri Ambar IndriAmbar2

Islamic Banking'16 of IAIN Metro Lampung

Huhu

2018-10-15 22:51

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i cntik2

2018-10-15 22:51

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i cntik Wa 085311182252

2018-10-15 22:50

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i nya lebihhh cntikkk

2018-10-15 22:49

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i nya cntik bnget

2018-10-15 22:48

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Syar'i nya cantik bngett 085311182252

2018-10-15 22:47

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Ayooo syar'i 085311182252

2018-10-15 22:46

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

Ayo syar'i wa085311182252

2018-10-15 22:45

senyum sayangi_hatiku

lebih_baik

@makmummasjid ini harus bbm ya... dunlud dulu bntar klo gtu

2018-10-15 22:45

Erinda wanti ndaaaww

Life Traveler

Biasakan, biasakan. Walaupun susah, yang penting usaha.

2018-10-15 22:42

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@mayakusumaw_ @delamowkeycow Testimoni angkringan hitz Jepara 😂

2018-10-15 22:42

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@megakhusnul Iyain aja biar cepet kelar 😁

2018-10-15 22:35

Nani Setiani ninaninn

a wife and a woman of @yuonb

@megakhusnul Ga ngerti gue me, emak gue kayaknya udh paham sama perkembangan anak jaman skrg jadi gak terlalu banyak ngomong yg aneh aneh.

2018-10-15 22:33

ryanti🍒 JKclassmate

사랑

@rizkaandiyanii1 Gak papa kak, btw dengan kaka siapa?

2018-10-15 22:29

Jevi Jeviandisyah

23

atah-ataahh

2018-10-15 22:29

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@delamowkeycow @mayakusumaw_ Nostalgia penghuni Jepara nih ceritanya

2018-10-15 22:28

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@ElzaJY1 Gw juga wkwkwkwk😂.
Pasti berasa artis diwawancarainya 😂

2018-10-15 22:22

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@delamowkeycow Crazy rich Jepara jangan2😂

2018-10-15 22:21

Solusi Hidupmu TipsSehat003

Waktu Dan Kesehatan Adalah 2 Aset Yang Tidak Kita Sadari Dan Kenali Hingga Habis

Mainkan T-GO dengan TGO43ri dan bertandinglah untuk mendapatkan hadiah utama!

Masukkan kode referensi di bawah ini…

2018-10-15 22:21

Mulyono / Dox Mulzoned

2018-10-15 22:09

Mulyono / Dox Mulzoned

2018-10-15 22:09

Yehezkiel Iskandar yezkyiskandar

Producer & Music Director | Bee Music Entertainment | Song Writer & Arranger | CP : yehezkieliskandar@yahoo.com / 0852 69 000 918

RT @matrixfmlampung: #SedangBerAksi
@mynameisrossa - Firefly
The Panasdalam Bank - Koboy Kampus
@ADERA_ega Feat @nadiyarawil - Dengarkan Ha…

2018-10-15 22:04

hans masmocca

Anak bungsu kesayangan mama

@dmeinoorhaq Saya jg pernah brondong kok

2018-10-15 21:52

syaakyra wulandary Wulan_YN

Independent
consultan oriflame, seorang IRT dengan 1 anak tapi tetap
berpenghasilan layaknya pekerja kantoran, telp 082371231773
Pin : 5AA344BA

Online bazar oriflame

Banyak produk yang diskonnya nyungsep bangeett 😍😍

2018-10-15 21:50

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

Bawaannya tuh bete trus pingin marah2, tapi bukan PMS.
Pingin ngelampiasin, tapi gak tau gimana.

2018-10-15 21:48

DwiAliefKurniawan TaoMingTseDota

Hi everyone 😸 Unprofessional Dota 2 Player, Stupid Offlaner Aggressive Talking 🅿

Siomay

2018-10-15 21:47

Tutut Tri Wulandari wulandari_tri24

Ig:tututtriwuland ||5 SMAN 2 KOTABUMI 2016 || IAIN METRO2017

@Fanny_diah2 Hayyy
Nyo kabar?

2018-10-15 21:45

Dexfa defa_muhamad

Music Producer

RT @matrixfmlampung: #SedangBerAksi
@mynameisrossa - Firefly
The Panasdalam Bank - Koboy Kampus
@ADERA_ega Feat @nadiyarawil - Dengarkan Ha…

2018-10-15 21:45

Humas Pemkab Mesuji HumasMesuji

Akun Resmi Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji
#mesuji

Pemkab Mesuji Terima Penghargaan dari Kemenkes RI atas Capaian Imunisasi MR #mesuji

2018-10-15 21:43

- ygstian

Jabatan manusia.

Presentasi nya rabu bsk, gua deg degan dri terbentuknya kelompk

2018-10-15 21:40

MATRIXFM LAMPUNG™ matrixfmlampung

LAMPUNG TENGAH - INDONESIA
Aksi Terbaik Untuk Kamu!!

☎ : (0725) 7568183
Request SMS / WA: 081271600736
IG : 90.6matrixfmlampung
MD @akmalfauzanMD

#SedangBerAksi
@mynameisrossa - Firefly
The Panasdalam Bank - Koboy Kampus
@ADERA_ega Feat @nadiyarawil - Dengarkan…

2018-10-15 21:38

- ygstian

Jabatan manusia.

@makmummasjid

2018-10-15 21:36

Firnando Amrinlana AmFirnando

If those people can do it, why we can't do the same? Be sure, be ready, and do it too!

RT @Mithaprstw: @IM3OoredooMTR Ada 7 logo 4G
@nwbms1 @IkeSuminar @moeliya_tri @eLeL_1k4 @AmFirnando

2018-10-15 21:35

Firnando Amrinlana AmFirnando

If those people can do it, why we can't do the same? Be sure, be ready, and do it too!

RT @Mithaprstw: @Im3ooredoosmp @teman1 @teman2 @teman3 @Teman4 @teman5 Kuota Internet Unlimited bikin aku:
✔Update video & film² kekinian😍…

2018-10-15 21:34

@novia2827 2827 novia_tuan4

up

2018-10-15 21:34

MATRIXFM LAMPUNG™ matrixfmlampung

LAMPUNG TENGAH - INDONESIA
Aksi Terbaik Untuk Kamu!!

☎ : (0725) 7568183
Request SMS / WA: 081271600736
IG : 90.6matrixfmlampung
MD @akmalfauzanMD

#SongPlayOfThisWeek
@DWAPINZ_ID - Harga Diri
@purnamamusik on #RequestOnTheSpot

2018-10-15 21:34

@novia2827 2827 novia_tuan4

mau tuker photobook bagi yang mau bertukar dengan saya

have: 💚Jackson photobook
want: 💚grup photobook

DM aja…

2018-10-15 21:28

@novia2827 2827 novia_tuan4

up

2018-10-15 21:25

@novia2827 2827 novia_tuan4

WTT

GOT7 3rd Album Present: YOU (Lullaby)

Have
💚 jackson photobook
Want
💚 grup photobook

INA only

DM yak

#wtt…

2018-10-15 21:23

Instagram Joe_Gevara

lnsta : @joe_gevara

yosmile is beautiful lie.
.
.
.
.
#instadaily
#friends
#repost
#nature
#girl
#fun
#style
#smile
#food
#instalike…

2018-10-15 21:19

SamsyMutohar MutoharSamsy

_line:samsymutohar
_bbm:D7770656
_whatsapP/ imo:082389508189
_instragram:samsymutohar
_fb:Djisamsy
_kakaoTlk:samsymutohar
_twiter:@samsymutohar

5 bkl dlm brhubungn'percya, kesetian, ksh sunk, pgertian, kebrsamaan...

2018-10-15 21:17

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@fermendkis Ini maunya gimana to bang?

2018-10-15 21:08

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

Kalo udah follow, jangan unfollow dong. Kan bisa dibicarain baik-baik. Ya?

2018-10-15 21:07

Nana nwbms1

Lampung || Akun baru

RT @Mithaprstw: @IM3OoredooMTR Ada 7 logo 4G
@nwbms1 @IkeSuminar @moeliya_tri @eLeL_1k4 @AmFirnando

2018-10-15 21:05

NoviOctaviaArisanti NoviOctaviaAs

to be a Nurse 🎓

Sebel, ini rambut knp msh coklat2

2018-10-15 21:04

MATRIXFM LAMPUNG™ matrixfmlampung

LAMPUNG TENGAH - INDONESIA
Aksi Terbaik Untuk Kamu!!

☎ : (0725) 7568183
Request SMS / WA: 081271600736
IG : 90.6matrixfmlampung
MD @akmalfauzanMD

Menurut kamu apa kalimat paling garing ketika kamu di putusin sama pacar??
yuk koment disini atau SMS/WA di 0812716…

2018-10-15 21:03

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

Terimakasih

2018-10-15 21:01

DwiAliefKurniawan TaoMingTseDota

Hi everyone 😸 Unprofessional Dota 2 Player, Stupid Offlaner Aggressive Talking 🅿

Yaelaa kiddd

2018-10-15 21:00

Elia Sunarto elia_sunarto

Ka Lembaga Perlindungan Anak Kab. Tulang Bawang Barat (LPA Tubaba), Fasilitator PATBM dan Ketua II P2TP2A Tubaba -Lampung | e-mail : eliasunarto07@gmail.com

KONGGRES ANAK INDONESIA XV / 2018

H-35 menuju Konggres Anak Indonesia XV tahun 2018 di Kabupaten Belitung Timur P…

2018-10-15 20:46

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@infobankbjb @IntanBundaBerto @siregarfajar_ @tri_setya86 @LaMadhi22 @DeviDianasary @MaesyaShafira @Fiza_Noviana…

2018-10-15 20:44

Elia Sunarto elia_sunarto

Ka Lembaga Perlindungan Anak Kab. Tulang Bawang Barat (LPA Tubaba), Fasilitator PATBM dan Ketua II P2TP2A Tubaba -Lampung | e-mail : eliasunarto07@gmail.com

KONGGRES ANAK INDONESIA XV /2018

H-35 menuju Konggres Anak Indonesia (KAI) XV/2018 di Kabupaten Belitung Timur P…

2018-10-15 20:39

Dindah Saraswati dindah9896

Wy. Arya. A. P 😍

Hawane lemes dan males ga pingin ngpo2 too 😥

2018-10-15 20:31

Mufidatun Mufidatun16

Bismillah

2018-10-15 20:30

Mufidatun Mufidatun16

Bismillah

2018-10-15 20:30

R I R I S Tri_Asni

Calon sarjana 🎓

@deviantika6 Mau ngelamar mertua dongg 😛

2018-10-15 20:25

Sarnubi sarnubi3

Yang jauh itu : WAKTU. Yang dekat itu : MATI. Yang besar itu NAFSU. Yang mudah itu : BERBUAT DOSA. Yang berat itu : AMANAH. Yang Kekal itu : KENANGAN.

Semua kupasrahkan kepada Mu Ya Robb.... Semoga kami sekeluarga diberikan kesehatan dan kebaikan dunia fan akherat k…

2018-10-15 20:25

asa fanani asafanani

anak petani yang sedang belajar bertani

@cokiegig88 di sini ujan masih malu2.... hahaha

2018-10-15 20:18

asa fanani asafanani

anak petani yang sedang belajar bertani

@inisissyy @absolutia aku tak nyolong gambare mbak.... hehe...

2018-10-15 20:17

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@PlesetanKuis Ciie etan😍😍

2018-10-15 20:14

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri ||
Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@delamowkeycow Wkwkwkwk.. angkringan pun ada yg hitz yah di Jepara😂

2018-10-15 20:13

NoviOctaviaArisanti NoviOctaviaAs

to be a Nurse 🎓

Kok kepalaku pusing

2018-10-15 20:05

Yuda Yudha_gaskins

Coba dulu baru cerita. Pahami dulu baru menjawab. Pikirlah dulu baru berkata. Bekerjalah dulu baru berharap. ▎UNDIP ▎Fisheries ▎Aqua Culture ▎

@DindaCaesarria @Sriyuliandasrg @BKNgoid Mbaknya baik deh 😊

2018-10-15 20:01

jatmiko langgeng bintangputih86

aku bintang,
aku kan terang, untuk yang menatapku dengan tenang..

#FotoProfilBaru

2018-10-15 20:00

Tri Moeliya moeliya_tri

Lahir tahun 1964. Punya 2 anak & 3 cucu. Pendengar setia Radio Suara Surabaya.

RT @Mithaprstw: @Im3ooredoosmp @teman1 @teman2 @teman3 @Teman4 @teman5 Kuota Internet Unlimited bikin aku:
✔Update video & film² kekinian😍…

2018-10-15 19:57

jatmiko langgeng bintangputih86

aku bintang,
aku kan terang, untuk yang menatapku dengan tenang..

@zarazettirazr @panca66 Ini cuma tulisan aja bang yang pajero, selain itu bukan kok..

2018-10-15 19:57

Girindani Store Girindanistore

we are seller,supplier and firsthand handmade vintage bags.reseller are welcome. SMS/WA 0812-2686-7744 / LINE : @ Girindani (tulisan disambung dgn tanda @ nya)

NAMA BARANG : MONA PLAIN CREME
UKURAN SEKITAR : P:30cm ; L:11cm ; T:22cm
HARGA : Rp 135.000
2-3 BARANG : POTONGAN…

2018-10-15 19:48

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

💖💖

2018-10-15 19:47

salsabilaramlan salsabilaramlan

SuperWoman!

Yang ni!! Cik Ain Husni

2018-10-15 19:45

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@IM3OoredooJBI @AdityaMarcelin7 Selamat mas Aditya👏👏

2018-10-15 19:44

Siddiq Yoga Pratama Sidiqyogaprata1

defender

Gas kenceng mberebet, gak pelan macet.. hadeh

2018-10-15 19:44

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@PlesetanKuis Menangin aku pulsa Tan😭😭😭

2018-10-15 19:43

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@radenrauf Dan ini?

2018-10-15 19:42

Liiiiaaa eLeL_1k4

Bachelor Degree of Airlangga University // Science & English Teacher ✍️✍️

RT @Mithaprstw: @Im3ooredoosmp @teman1 @teman2 @teman3 @Teman4 @teman5 Kuota Internet Unlimited bikin aku:
✔Update video & film² kekinian😍…

2018-10-15 19:42

MITHA Mithaprstw

22 th. || LIFE, Live it💃 Love it❤

@Im3ooredoosmp @teman1 @teman2 @teman3 @Teman4 @teman5 Kuota Internet Unlimited bikin aku:
✔Update video & film² ke…

2018-10-15 19:40

jatmiko langgeng bintangputih86

aku bintang,
aku kan terang, untuk yang menatapku dengan tenang..

@ferryirwanto14 @syarifharisson @AkunTofa Ada, di film WANTED...
hehehe..

2018-10-15 19:40

fandoms fandoms03885406

Stan other groups and solo artists but bias group is got7 (no hate on others)

RT @bowmbowm271: #Youngjae
#YoungJaeXJimin
#GOT7
#Lullaby
#PresentYOU
#갓세븐
@GOT7Official

2018-10-15 19:37

jatmiko langgeng bintangputih86

aku bintang,
aku kan terang, untuk yang menatapku dengan tenang..

@babgei1971 @RajaPurwa @MbahUyok Ada ya bang kayak gitu....?

2018-10-15 19:27

Sarnubi sarnubi3

Yang jauh itu : WAKTU. Yang dekat itu : MATI. Yang besar itu NAFSU. Yang mudah itu : BERBUAT DOSA. Yang berat itu : AMANAH. Yang Kekal itu : KENANGAN.

Semoga diberikan kekuatan untuk bisa dan mampu melewati semua cobaan ini. (Senin 15 Oktober 2018).

2018-10-15 19:26