Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

indul Indahrs202

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

hehe memang semua kan di tgn Allah. Membolak balikan hati manusia.

2019-06-27 07:07

indul Indahrs202

tidak berbakat begadang, tp buat km aku usahakan

@nrqmala_ @fidiarist_ @sirijqul Aku jauh sekali ya man teman. Aku dr Lampung tengah wkwk

2019-06-27 06:57

Olivia Ruspanah Oliv_Scorpio

I BELONG TO JESUS TOMOROW, TO DAY, YESTER DAY, & FOREVER

RT @dwiratnasari99: Engga harus mewah untuk membuat ku bahagia cukup kamu bisa ngertiin aku aja udah lebih dari cukup @selamatpagi

2019-06-27 04:31

EL_NovaldiLutfi Ekkynovaldi

Hu.. Allah

Jujur gua sih gak maksud yg kek gini tapi ada yg bikin gatel aja.

2019-06-27 04:13

Holiday Lailamaryadi

@askmenfess Hasil foto dari warga twitter, editan aku si

2019-06-27 03:21

Holiday Lailamaryadi

@askmenfess @ulgia maybe its you awokwowkwo

2019-06-27 03:14

L piyan_fogerz

People come and go but life must go

Keknya salah makan dah ini

2019-06-27 03:04

Lena SIZ ceklena

i’m nothing without You | IG : @ceklenasiz | FB : Mahdalena Siz | WA num by request πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

@PalembangTweet Dalem rmh emak... haha

2019-06-27 03:00

Lena SIZ ceklena

i’m nothing without You | IG : @ceklenasiz | FB : Mahdalena Siz | WA num by request πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

@da_carola @dian_thony Koq sekalinyo nyetatus elu kayak sinetron..
Bersambung sambung..

2019-06-27 03:00

Fajar- Yunik Band Fadjar_Ippsa

Kerjakanlah Pekerjaan Yang Membawa Berkah Bagimu Dan Orang Yang Kamu Cintai aku anak sehat tubuhku kuat karna mama memberiku batu baterai ABC

2019-06-27 02:55

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@SGO14611733 @MARQUEZ00238914 @habibthink @Cahtega13627050 aihihihi....
mangap dulu dongggg...
gw berakin dulu bentar bacod lu..
ok??
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 02:50

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@SGO14611733 @MARQUEZ00238914 @habibthink @Cahtega13627050 haaaa???
mangap dulu donggg...tar baru gw jawab...
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 02:42

Nurlena 😍 Nurlena26424911

Dari desa membangun indonesia

RT @ElvianaElvi5: Pencegahan Stunting dri dini Akan Menjadikan Anak2 Bangsa yg cerdas dan Berkwalitas
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@anws…

2019-06-27 02:31

Ahmad Naufal Al-Ghifary NaufalGhifari_

@atikahkhrsa Ini naa

2019-06-27 02:30

Holiday Lailamaryadi

@askmenfess Setiap suka nih

2019-06-27 02:25

princess sambat elokrahmaaa

FinanceπŸ’›

RT @KipliMaho: Kangen sih, tapi sadar diri aja lah

2019-06-27 02:24

Sess Sestagempita

alfianherdjuna❀️

@Puthutea #GWSbuRisma

2019-06-27 02:19

Fajar- Yunik Band Fadjar_Ippsa

Kerjakanlah Pekerjaan Yang Membawa Berkah Bagimu Dan Orang Yang Kamu Cintai aku anak sehat tubuhku kuat karna mama memberiku batu baterai ABC

Rivals

2019-06-27 02:12

Ann dian_aulya

Menurut saya kebanyakan poto saya yg saya miliki lebih cantik dari diri saya yang asli sungguh saya takut menipu para kaum adam :')
Ig @dian_aulya

Biasa tidur pake guling sekarang gak biasa gasuka soda sekarang suka gasuka pedes sekarang suka bagus juga si ada KKN ini merubah aku hehehe

2019-06-27 02:11

Elia Sunarto elia_sunarto

Tukang tulis, bergiat sbg Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kab. Tulang Bawang Barat (LPA Tubaba)-Lampung, Fasilitator PATBM | e-mail : eliasunarto07@gmail.com

"DUA PRIA PENGGODA" menurutku judul yang cocok buat potret tiga sosok fotogenik tahun 2019 ini.

Tak jelas siapa f…

2019-06-27 02:05

Holiday Lailamaryadi

@roymoneycash Celamat jadi pak guru dengan segalaaaaa rpp dan bahan ajar, belom lagi revisinya xixixixi

2019-06-27 02:03

Holiday Lailamaryadi

@roymoneycash KKN?

2019-06-27 02:01

kopekcings stvpidpipel

:)

2019-06-27 01:59

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs bodo amattt....
gk penting iniiii
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:59

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs bersama umatttt...umat seitilll..yg nggonggongin khilafah???
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-06-27 01:55

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@edikadina02 @serrie_iriany @YuanaRyanTresna @na_dirs πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:54

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs hahhhhh????....
menghibur diri bangetttt sihhh
caperrrr...
πŸ˜‚πŸ˜‚β€¦

2019-06-27 01:48

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs lahh...malah curhat???
kasihannnnn
cup cup cupppp...
makanya…

2019-06-27 01:46

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs kok gk penting????..
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:45

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@SGO14611733 @MARQUEZ00238914 @habibthink @Cahtega13627050 jiahhh...sotoyyy
gw tu demen mberakin bacod org kek eluu…

2019-06-27 01:44

Eni Sutri sutriani_eni

bukan siapa siapa, hanya hamba yang ingin bersandar kepadaNya

@SyafiUd26040502 Disel neng vlc wes ngunu klik item pilih subtitle sorot bahasa opo seng ape digae tekan enter 🀣🀣🀣

2019-06-27 01:43

Helmi Lie HelmiLie

Atlit Sastra & Buku Bisnis Film Ibu & Keluarga Sekolah & Universitas Berita Musik Perjalanan

2019-06-27 01:41

Vit hevfi_desiyanti

Doyan jalan, tapi bukan jalan kaki 🐌

kebiasaan mandi jam segini 😞

2019-06-27 01:38

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@SGO14611733 @MARQUEZ00238914 @habibthink @Cahtega13627050 mangap brooo....biar gw berakin bacod loe
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:37

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @edikadina02 @YuanaRyanTresna @na_dirs aiss iss issss....
kasihan gk dianggap
hahahaha...
umat seitil lagi curhattt
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:36

Eni Sutri sutriani_eni

bukan siapa siapa, hanya hamba yang ingin bersandar kepadaNya

@SyafiUd26040502 Makane gae subtitle ben paham

2019-06-27 01:35

Y E S I R riseY_muhammad

Frezzer Berjalan

@IFTVofficial

2019-06-27 01:35

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs ya wajarrr...
kan HTI ormas terlarangggg??
gimana sih...masak…

2019-06-27 01:33

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@edikadina02 @serrie_iriany @YuanaRyanTresna @na_dirs biarin aja bro...buat lucu2an.hahaha..

2019-06-27 01:32

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs ya wajarrr...
kan HTI ormas terlarangggg??
gimana sih...masak…

2019-06-27 01:24

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs hahaha....
gerombolan seitil nggonggong mslh kritis???
nih gw…

2019-06-27 01:21

Elia Sunarto elia_sunarto

Tukang tulis, bergiat sbg Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kab. Tulang Bawang Barat (LPA Tubaba)-Lampung, Fasilitator PATBM | e-mail : eliasunarto07@gmail.com

Habis ngebully sarungnya lanjut ngebully penampakan yang dibawah gk ya.?....edisi sore-sore momong ARSYA DANIAL RAM…

2019-06-27 01:20

RAF Ricko_Firnandes

suka Kucing

@RatnaDamayanti8 Emang jelek kamunya πŸ˜‘

2019-06-27 01:18

666 γ—γˆγ‚‹οΌ—οΌ—οΌ— Takusan_Sama

[Tokyo 7th Sisters] , Random Player, Activism NEET also college bois. [BOTγ˜γ‚ƒγͺい!]

@t7s_cure_ Wtf..

2019-06-27 01:15

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Muba Hadiri Rakor Penerbitan KTP-el se Sumsel

2019-06-27 01:15

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Bupati Muaraenim Tutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK

2019-06-27 01:15

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Dinkes Muba Terus Tingkat Kapasitas Kemampuan Tenaga Kesehatan

2019-06-27 01:15

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

100 Ribu Orang Terindikasi Pengguna Narkoba Butuh Lembaga Rehabilitasi

2019-06-27 01:15

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Pemuda Sumsel Harus Jauhi Narkoba

2019-06-27 01:15

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Muba Hadiri Rakor Penerbitan KTP-el se Sumsel

2019-06-27 01:15

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Bupati Muaraenim Tutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK

2019-06-27 01:14

Sayurbalap Sayurbalap3

Yudhagan

@kopikelabu W mau tapi gak punya gmna

2019-06-27 01:14

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Dinkes Muba Terus Tingkat Kapasitas Kemampuan Tenaga Kesehatan

2019-06-27 01:14

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

100 Ribu Orang Terindikasi Pengguna Narkoba Butuh Lembaga Rehabilitasi

2019-06-27 01:14

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Pemuda Sumsel Harus Jauhi Narkoba

2019-06-27 01:14

666 γ—γˆγ‚‹οΌ—οΌ—οΌ— Takusan_Sama

[Tokyo 7th Sisters] , Random Player, Activism NEET also college bois. [BOTγ˜γ‚ƒγͺい!]

TBH I only encounter cacha twice in this event. dem it.

2019-06-27 01:14

🐾 LilyAlvio

β€œYou may see me struggle but you’ll never see me quit” πŸ™…πŸΌβ€β™€οΈ

Pekalongan Lampung Timur

2019-06-27 01:12

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs nyatanyaaaa...
umat cuma seitillll berisikkknyaaaaaa....
ampunnn dijeeee

2019-06-27 01:11

wit gedang adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Hehe

2019-06-27 01:11

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs lagian yg menggugat siapa sih???
pngen bnget dianggap ya??
caperrrrr....
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 01:10

wit gedang adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Kalo aku males tukeran akun media sosial

2019-06-27 01:09

oca RossaliaSujann1

ig: @rossalia_sujanah

Pernah ga sih lo. Ada yg tiba" ngirim paket bunga dan yg lain" dari pengemar rahasia gt kayak di tv " gt?

Ga pe…

2019-06-27 01:07

β™‘ Sadilladhea

mending kalah secara terhormat dari pada menang dengan cara kotor.

Yaelah aku ni apasih?!
Cuma
Butiran
Tai
GaringZzzzzz.

2019-06-27 01:06

RagaMahrufSaputra ragamahrufs

Murid Sah Ayah @pidibaiq. Aku serius!
.
.
Punten Yah. Mau tanya. Aku ini Writer atau waiter ya, Yah? Suka ketuker solanya.

@Cungkit1 @tipzgokil @TipsGokil @GokilTips Selamat berjuang lee. Selebtwit :-D

2019-06-27 01:05

Holiday Lailamaryadi

Ya Allah aku kangen

2019-06-27 01:03

Holiday Lailamaryadi

@AndiniDPM Kamu ndak kenal sayangnya huhu

2019-06-27 01:03

Holiday Lailamaryadi

@aji23pangestu Oh iyaa inisial dan jumlah hurufnya sama 🌝

2019-06-27 01:02

🐾 LilyAlvio

β€œYou may see me struggle but you’ll never see me quit” πŸ™…πŸΌβ€β™€οΈ

2019-06-27 01:02

wit gedang adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@novafirdaa Tangi jek kawanen we takon wayah wayah

2019-06-27 01:01

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@PermanaARWS @serrie_iriany @YuanaRyanTresna @na_dirs ummat HTI lah pastinyaaa...
yg jumlahnya seitil tp moncongnya…

2019-06-27 01:00

Holiday Lailamaryadi

Kan selalu saya ingat pesan papamu "udah nggak usah pacaran, nikah aja langsung. Itu si A*** mau taaruf selesai kul…

2019-06-27 00:56

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@PermanaARWS @serrie_iriany @YuanaRyanTresna @na_dirs πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 00:56

Gerbang sumatera88 Gerbanglampura

Tim Mabesad di Pimpin Kolonel Inf Hendri Batara dan Kolonel Inf Saipul Meninjau Langsung Lokasi Perluasan Cetak Saw…

2019-06-27 00:55

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@PermanaARWS @serrie_iriany @YuanaRyanTresna @na_dirs πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 00:55

RagaMahrufSaputra ragamahrufs

Murid Sah Ayah @pidibaiq. Aku serius!
.
.
Punten Yah. Mau tanya. Aku ini Writer atau waiter ya, Yah? Suka ketuker solanya.

@MuhammadiyahGL Enggak ikut nimbrung gus? Soalnya, semua pada akan masuk @NUgarislucu ikut tahlilan. Yang enggak cuma sampean. Ni..

2019-06-27 00:52

martin panjaitan martinpanj

RT @ElvianaElvi5: Pencegahan Stunting dri dini Akan Menjadikan Anak2 Bangsa yg cerdas dan Berkwalitas
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@anws…

2019-06-27 00:52

Damiriputra Damiriputra3

ayo pergi bersamaku > bismillah on #BIGOLIVE

2019-06-27 00:50

RagaMahrufSaputra ragamahrufs

Murid Sah Ayah @pidibaiq. Aku serius!
.
.
Punten Yah. Mau tanya. Aku ini Writer atau waiter ya, Yah? Suka ketuker solanya.

Mungkin, memang aku ditakdirkan jadi penulis. Jadi, kegiatanku cuma nulis terus. Kagak akan punya buku.
@pidibaiq and @thepanasdalam_p

2019-06-27 00:49

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs haha...
penting gituhh??
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2019-06-27 00:47

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

nalikaning pinuju mlampahing tengah ndalu..
ayang ayangmu tansah agawe sirahku ngelu..
.
.
(gak iso turu)

2019-06-27 00:47

RagaMahrufSaputra ragamahrufs

Murid Sah Ayah @pidibaiq. Aku serius!
.
.
Punten Yah. Mau tanya. Aku ini Writer atau waiter ya, Yah? Suka ketuker solanya.

Dan kukira, penulis amatiran memang mempunyai bagian paling akhir.

2019-06-27 00:44

Septian D. Nugraha pestian

wibu bau bawang

what do you expect, KD?

2019-06-27 00:43

koyah🌸 sitirukoyah26

@WatchmenID Cuy @ayuwidyaptr @melafouries96

2019-06-27 00:40

zhaqir hussein zhaqirhussein

@OppositeLinks @tonichan157 @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar @OppositeNewsID @mas__piyuuu @BertemanM @Baretputiih…

2019-06-27 00:39

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†...
pngen dianggap penting ya??

2019-06-27 00:31

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs harus ya???

2019-06-27 00:30

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@Dwiyana_DKM @muispebrianto lhoooo...mereka itu kan sedang berkirim doa buat yg sudah TIADA atau yg sudah PERGI men…

2019-06-27 00:30

Mickos Yahdi MickosY

ttl25sebtember 1973
jenis kelamin: laki- laki
agama: islam
hoby: olaraga

@Yusrilihza_Mhd Kalau ikan seloncat itu sekali pun di lumpur dia bisa melompat-lompat

2019-06-27 00:29

Endang Guntoro Canggu endangguntoro

ayahnya OLA dan ADIST

SENDRATARI SEKALA BEKHAK
Karya dari Alm Novan Adiputra Saliwa

bercerita tentang sejarah kerajaan sekala bekhak kun…

2019-06-27 00:26

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Yayasan Perguruan Serasan Wisuda 123 Mahasiswa

2019-06-27 00:26

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Meninggal Setelah Kejang dan Sesak

2019-06-27 00:26

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Keluarga Korban Minta Asri Dihukum Mati

2019-06-27 00:26

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Konsleting Listrik Hanguskan Rumah Dwi Mukti

2019-06-27 00:26

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Sisa Pembakaran, Hanguskan Pabrik Kerupuk

2019-06-27 00:26

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Meninggal Setelah Kejang dan Sesak

2019-06-27 00:25

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Keluarga Korban Minta Asri Dihukum Mati

2019-06-27 00:25

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Yayasan Perguruan Serasan Wisuda 123 Mahasiswa

2019-06-27 00:25

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Konsleting Listrik Hanguskan Rumah Dwi Mukti

2019-06-27 00:25

badik_lampung lampung__01

lebih baik jadi akun anonim..
yang akan kau suka tanpa harus kau cinta..

@serrie_iriany @PermanaARWS @YuanaRyanTresna @na_dirs hahaha...
kasihan gk bisa makan klo dimana2 di tolak??
😁😁😁😁

2019-06-27 00:25

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Sisa Pembakaran, Hanguskan Pabrik Kerupuk

2019-06-27 00:25