Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

Kuns_ kunto_wi

I'm just an ordinary boy !
Thanks to Allah S.W.T

Klo gue ga dines, gue yg selalu nepatin IBU belanja ke pasar. Punya ade ga bisa di andelin, selalu bergadang setiap…

2019-08-23 09:02

Boechek WalaSahu  boechek

Care |Friendship |Easygoing |Love My Family

@bangputra85 @detikcom @Dahnilanzar ◦° ◦☺Ђα ђα ђα☺ ◦° ◦ sy juga di block ama Zon

2019-08-23 09:02

Marvin F Laurens marvinlaurens

God | Drums | @acmilan | Music | Sound stuff! | rectoverso | drummer!! | |

Penikmat American Pie pasti tau Bratislava, nah silahknliat kaka @art_petra95 sama kaka Martin selama di Bratislava…

2019-08-23 09:01

Kuns_ kunto_wi

I'm just an ordinary boy !
Thanks to Allah S.W.T

Ya Allah punya adek dirumah ga bisa di andelin. Kapan sadarnya ya Allah. Ga kasihan sama Ibu dirumah, biasanya klo…

2019-08-23 08:56

Friendsky FriendskyM

@almascatie Setiap liat foto ini beta selalu merasa mirip sekali dengan di Lonthoir Banda, senja jingga damai di jiwa 😁

2019-08-23 08:28

Nadilah Farhani vhenyla

dancing in the mirror. singing in the shower || ❤ family

Balada hujan di pagi hari

2019-08-23 07:49

InaCORS InaCORS

Indonesian Continuously Operating Reference Station

@harun_now CORS terdekat dari Lamandau yaitu CORS Ketapang (CKTP)
Jarak ke Lamandau sekitar 140 km
Utk titik ikat s…

2019-08-23 07:33

InaCORS InaCORS

Indonesian Continuously Operating Reference Station

19. Gorontalo Utara (CGUT) - Gorontalo
20. Pohuwato (CPOH) - Gorontalo

2019-08-23 07:18

InaCORS InaCORS

Indonesian Continuously Operating Reference Station

11. Bajawa (CBJW) - NTT
12. Atambua (CBUA) - NTT
13. Kefamenanu (CKEF) - NTT
14. Rote Ndao (CRTE) - NTT
15. Soe (CS…

2019-08-23 07:18

InaCORS InaCORS

Indonesian Continuously Operating Reference Station

1. Karangasem (CBAG) - Bali
2. Jembrana (CNEG) - Bali
3. Tabanan (CTAB) - Bali
4. Dompu (CDOM) - NTB
5. Masbagik (C…

2019-08-23 07:17

aprilia. aprldolken

Kalau percayamu kurang kenapa dilanjutkan? Cinta ga selucu itu marimar.

2019-08-23 07:13

InaCORS InaCORS

Indonesian Continuously Operating Reference Station

Selamat pagi surveyor Indonesia
Kami hari ini merilis 20 stasiun baru InaCORS yg dapat digunakan oleh rekan-rekan
D…

2019-08-23 06:56

Aghon Uar AghonUar

Lebih baik di asingkan daripada menyerah pada kemunafikan...

@mariokemes Sama2 Bang,,

2019-08-23 06:51

Pras yudilaprasetia

Heysátan

Heim Hvarf

2019-08-23 03:26

Y.R Shafarly shafarYR

100% organic.

Yang selalu kupikirkan adalah apakah hari ini dan setiap detiknya sudah bermakna apa belum, apa sudah cukup arti-ar…

2019-08-23 03:17

Arsyila_Uwais2026 uwais2026

caca20062017_ade26122018

Sukses ya say..
#barangbukti #hutangharusdibayar #edakipuw

2019-08-23 02:39

Nadhira Ghazali dhira_oey

♡ Just Close your eyes and enjoy the roller coaster that is life
♡ Penggiat Pendidikan
♡ West Papua - West Sumatera - East Kalimantan - Moluccas 💕

Mata, kalo mau diikutin, bakal sampe subuh, nggak nutup nutup

2019-08-23 02:26

Jenengku risaaceh

napa sih mau tidur aja susah bener :"

2019-08-23 02:01

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

ternyata bokap gw punya twitter juga wkwk. narsis bet dah, auto block!🤣 takut di kepoin

2019-08-23 01:45

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

udah ada di fase membosankan. lbh baik ku menyendiri aja kali yak

2019-08-23 01:38

Parzival irsyadans

⚫⚪ Juventino ⚫⚪⁣
an ex-English teacher⁣

|Sic Parvis Magna|

Ngeri anjirrr

2019-08-23 01:30

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@askmenfess elizabeth. trus nama panggilannya iza aja yah ?

2019-08-23 01:16

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@askmenfess kadang2. kalau rmh lagi sepi psti tdr sm mma dan ayah. pdhl udah tua gni wkwk

2019-08-23 01:15

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

maaf! kalau dtg cuman sekadar butuh doang trus pergi. mending minggat jauh" :)

2019-08-23 01:13

Boϐí TυαɳkoԵԵα bobi_tuankotta

UɳԺυɦ ҽBook JEBAKAN NANSERI Ժí Gooɠℓҽ Pℓαყ SԵorҽ ... αԵαυ, kℓík ԵαυԵαɳ íɳí:
👇

@GNFI Aquanus?

2019-08-23 01:10

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@askmenfess 5

2019-08-23 01:06

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

dari buka IG, wa, twitter dan fb. gitu aja teros ampe paketan abis..

2019-08-23 01:06

SRNA ichaacole

Kisah Kirana
Founder Sobat Budaya Makassar

:) Senang berkenalan dgn Ine. Ku fikir adek ku yg menderita lupus sudah sangat sengsara atau adek ku yg seorang ind…

2019-08-23 01:06

Mia Amelia miaamell

IG: @miaaamelia

Jam 1 wit, tapi mata berasa masih jam 11 wib

2019-08-23 01:00

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@kajoltavia wahahahah

2019-08-23 00:58

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@candrapratams iya nih, sebel bgt sma temen w yg main kentut aja. ga sopan bgt

2019-08-23 00:57

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

malas ngapa"in *eh

2019-08-23 00:54

ANOO anoo_13

Suamiable | | anwarbali33@yahoo.com

#malamjumat percuma bilang sunnah Rasul kalo belum halal

2019-08-23 00:51

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

padahal dan ternyata begituuu..

2019-08-23 00:49

ITHA ithastya

Apa yang kamu hadapi, itu sesuai pada takarannya, tidak perlu mengeluh, tuntaskan saja bagianmu

Smoga bahagia dengan pilihanmu pak chris😂🤲 @ Ring Arena Tinju

2019-08-23 00:39

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@flapivirus Kalo temennya dari sono kayak ajg emang susah sih mbak hfttt
Mbak kan punya eike cinn~

2019-08-22 23:56

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

Bawaan hormon mo di datangi bulan ngegas bae hummmm

2019-08-22 23:50

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

Saat lo di tinggal sama teman-teman dekat coba ngaca yg jadi masalah itu lo sendiri ato temen-temen lo bambang maem…

2019-08-22 23:49

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@wiwilin

2019-08-22 23:14

Rozano NotKFDR77

23

Kesel rek kerjo pingin dadi ubur ubur :(

2019-08-22 23:12

Boϐí TυαɳkoԵԵα bobi_tuankotta

UɳԺυɦ ҽBook JEBAKAN NANSERI Ժí Gooɠℓҽ Pℓαყ SԵorҽ ... αԵαυ, kℓík ԵαυԵαɳ íɳí:
👇

@budimandjatmiko Lukisan minimalis latarnya mirip karya Piet Mondrian, Mas Bud.

2019-08-22 23:10

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@JosephineCS_ @JeromePolin Martupol langsung !

2019-08-22 23:08

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@wiwilin Omg

2019-08-22 23:08

Fitria Nengsi Puasa Fitria_Puasa

Membaca, menulis, menyanyi dan memasak.

#MintaMaaf pernah ngegibah kamu di twitter 🙏

2019-08-22 23:03

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@JeromePolin Tolong dong masnya di amanin gimana gitu mbak @JosephineCS_

2019-08-22 22:59

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@JosephineCS_ Kasih deh kasih yang masih polos gatau belahan tt, taunya poni yg terbelah aja mbak suwunn 🙏🙏

2019-08-22 22:59

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@JosephineCS_ Encore gak mbak? Encore yaa mbak 🎉🎉

2019-08-22 22:56

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@dameriapurba2 Anak gadis ga boleh pamer2in udel ntar masok angin me :(

2019-08-22 22:48

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@flapivirus Ga sebanding lah kak sama mbak2 cantik di luar sana hufttt

2019-08-22 22:41

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@wiwilin Iyalah ajg klo tiba2 muncul muka mirip winda aing panik lah mbaq

2019-08-22 22:40

Franco Limba Ancodoank

Juventino / beer 💓 beach /
Fino Alla Fine /

INTER MILAN

2019-08-22 22:39

oji saeroji w oji_saeroji

Bebaturan lan seduluran: wong cilik ning pajakaa

@MaybankID Mau telp call center saja tapi sulit masuknya min,, walaupun beda waktu,, beda dgn tetangga

2019-08-22 22:29

Fitrie El Alifa MissKribo_90

Buruh Suara.Taurus.Manchunian.

2019-08-22 22:27

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@ijahhhdaud hp dari mami wkwk

2019-08-22 22:08

Aghon Uar AghonUar

Lebih baik di asingkan daripada menyerah pada kemunafikan...

Turut Berduka Cita Bang kemes,,
InsyaAllah Ayahanda Husnul khotimah..
Aamiin...
🙏🙏🙏🙏

@mariokemes
@PenyaIndoBarca

2019-08-22 22:08

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

@hellochadin

2019-08-22 22:08

yuyunmahu yynmahu

IG yunnm ...

SAFETY is in MY HAND ✈ ...

kadang kita harus menjadi org lain . agar mendapatkan best value

2019-08-22 22:07

AprilianyHitijahubessy Apriliany2895

i am lucky, because i am soo blessed 😇

Orang lain : kaos oblong, celana jeans, sendal swallow!
kelihatan modis!

Saya : kaos oblong, celana jeans, senda…

2019-08-22 22:02

nurul raharusun nurulraharusun

IG : nurulraharusun

jajan mulu

2019-08-22 22:00

Boϐí TυαɳkoԵԵα bobi_tuankotta

UɳԺυɦ ҽBook JEBAKAN NANSERI Ժí Gooɠℓҽ Pℓαყ SԵorҽ ... αԵαυ, kℓík ԵαυԵαɳ íɳí:
👇

@potretlawas Seperti apa Indonesia versinya sendiri?

2019-08-22 21:45

Awi 17sep92

Gratitude should drive us to charity. 🍂

@bearahie Kenyang ???

2019-08-22 21:43

SRNA ichaacole

Kisah Kirana
Founder Sobat Budaya Makassar

@Igel_Irawan @mazzini_giusepe Voting tidak akan menguntungkan Indonesia mengingat kasus timor leste yg dibekengi Au…

2019-08-22 21:29

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@algirmd @trydops @flamyngo_ Sabar
Terus telfon weh

2019-08-22 21:27

Ban serep Ikhyy__

suka nongkrong, malas belajar

@nanadpp Kasi tau siapa itu nad. Biar sa yg kasi tau kalo bajanji itu harus ditepati

2019-08-22 21:26

DaunGugur nbstlaa

Peter Pan, bawa aku ke Neverland!!

@bukan_bradpit Anjerrrr

2019-08-22 21:26

DaunGugur nbstlaa

Peter Pan, bawa aku ke Neverland!!

@jek___ Beneran itu bang?

2019-08-22 21:25

restufar restufar

A faithful member of Vulcan Expeditionary Group.

Timeline Twitter belakangan ini:

2019-08-22 21:07

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@niitthaaaa Monmaap kakak ada ibu negara jika ada 3 piring nasi padang, maka ada 3 piring terbang juga dalam rumah ini 😭😭

2019-08-22 21:05

Julbrain_84DAT julbrain36

All is well

@jokoanwar Mauuuuuuuu

2019-08-22 21:02

Nia Matarangga Niapatty

Rebahan Hard

dicuekin aja .. ntr juga cari sndri klu ad msalah ... kamvreto

2019-08-22 20:54

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@dameriapurba2 Gak senonoh memamerkan perut sendiri di halayak ramai me ckckck

2019-08-22 20:52

Nia Matarangga Niapatty

Rebahan Hard

@Bimaadii_ @Cslingong 1/2

2019-08-22 20:49

Nia Matarangga Niapatty

Rebahan Hard

@rasaa_cokelat halu 😒

2019-08-22 20:49

Nia Matarangga Niapatty

Rebahan Hard

@NurAnas3 tatawa penuh hati 😅

2019-08-22 20:46

Yuen Noya NoyaYuen

유엔

@offclASTRO 😍😍😍😍😍😍😍I😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍L😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍o😍😍😍😍😍😍😍❤❤❤❤❤❤❤v❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤e❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤y❤❤❤❤❤❤❤💟💟💟💟💟💟💟o💟💟💟💟💟…

2019-08-22 20:32

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@trydops @algirmd Contact center pertamina do
Urg ge baheula kitu. Loba kendala, hubungi ke 1 500 000

2019-08-22 20:31

Gladys Juane GladysJuane

kalo ga ngupi lemes bawaannya pengen rebahan goler2 terus tapi setelah di pikir2 emang hobi ini rebahan dan goleran cancik. | ice coffe late 1 ya mbaq/mas 🤗

@dameriapurba2 Bentar ya me ke wc dlu tiba2 mual :(

2019-08-22 20:30

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@trydops @algirmd Telfon ke 1500000

2019-08-22 20:25

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@flamyngo_ @algirmd Ulah, ripuh 😂

2019-08-22 20:21

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@trydops @algirmd Coba pas shubuh2 do
Sugan serverna ker lowong

2019-08-22 20:18

Fitrie El Alifa MissKribo_90

Buruh Suara.Taurus.Manchunian.

2019-08-22 20:18

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@flamyngo_ @algirmd Daftar gung. Sugan rejekina

2019-08-22 20:15

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@algirmd Gas gi

2019-08-22 20:13

Muzdhalifa R A iffamuz

ga nyebut nama lo, ga usah tersinggung.

@SangadjiY YANG MANAAAA? *NGEGAS*

2019-08-22 20:10

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@trydops @iqbalhadiprtm Siappp

2019-08-22 20:08

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@iqbalhadiprtm @trydops Teu ngarti bay

2019-08-22 20:07

woo yi sush1trrash

aku suka na main the sims kak

expectations kills

2019-08-22 19:59

jonathan samallo JonathanSamallo

A Mortal among the gods. INTP - owlnight.

Fix your motivation, it determines your reaction towards everything

2019-08-22 19:43

Julbrain_84DAT julbrain36

All is well

@exelflores21 🙄 lah dia yg bqn ribut dia yg suruh jangan terprovokasi??? sehat tad?

2019-08-22 19:36

Michael Matatula itsakhel

2019-08-22 19:33

Julbrain_84DAT julbrain36

All is well

@CNNIndonesia Pak Panci udh dipulangin blm???

2019-08-22 19:33

Julbrain_84DAT julbrain36

All is well

@SherlyAnnavita Adek yg manis biar bagiannya org aja yah yg ngomong kaga pake data please jgn ikt2an masa depan ade…

2019-08-22 19:31

Jenengku risaaceh

asing

2019-08-22 19:26

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

Bukan intoleransi, antumnya aja yg anti islam. Hiyaaa ~

2019-08-22 19:19

Muzdhalifa R A iffamuz

ga nyebut nama lo, ga usah tersinggung.

Pas nganggur 6 bulan setelah lolos berasa lamaaaaaa banget. Tadi melapor dan disuruh mulai kerja besok langsung nge…

2019-08-22 19:02

Ban serep Ikhyy__

suka nongkrong, malas belajar

@MNAPratama Ahayde 😅

2019-08-22 18:56

Ban serep Ikhyy__

suka nongkrong, malas belajar

@sentienthoe I'm interest with karoke

2019-08-22 18:54

Ban serep Ikhyy__

suka nongkrong, malas belajar

@gausahnyariingw Udh di screencapt dong

2019-08-22 18:54

Rizky Subagja R Subagjarizky

C-53 citizen

@Shierrrr Klo di microsoft outlook gatau ser

2019-08-22 18:19

𝓐𝓱𝓶𝓪𝓭 𝓕𝓪𝓱𝓶𝓲 𝓝𝓾𝓻 𝓕𝓾𝓪𝓭 sinang_fahmi

Santri Pas Lagi Serius

Tetaplah Fokus

🔸Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata, aku turut bahag…

2019-08-22 17:56