Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

2018-02-26 12:44

Hasrul Buamona#Mena Rul36Hasrul

Tokoh Muda Maluku
#Mena

With my wife Rezna Salampessy

2018-02-26 12:29

Hasrul Buamona#Mena Rul36Hasrul

Tokoh Muda Maluku
#Mena

Sophia dan Mena.
Liang itu kuatkan rasa di 25 Februari 2018. #Mena

2018-02-26 12:25

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

@PartaiSocmed Siip dech Tum, lanjut dgn pencerahannya..!!!

2018-02-26 12:22

Hasrul Buamona#Mena Rul36Hasrul

Tokoh Muda Maluku
#Mena

Ak bareha mon moya e Eta. #Mena

Location : Pantai Liang Maluku.

2018-02-26 12:20

Hasrul Buamona#Mena Rul36Hasrul

Tokoh Muda Maluku
#Mena

Pantai Liang Maluku sajikan kejujuran dan pesan damai. #Mena

2018-02-26 12:15

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

Amin..!!!

2018-02-26 10:34

Olivia Manuputty oliviatesya94

I AM EXO-L || ❤Oh Sehun || Ig : ooholive94 || Fb : Olivia Tesya Manuputty

Nation's Pick, Nation's Pride, Nation's Boy Group, History Maker, True Legend and King of KPOP ❤
That's EXO 😍😘…

2018-02-26 10:27

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

@PartaiSocmed Pagi Nyong Tum, apa kabar ?

2018-02-26 10:14

M. Nasir Pariusamahu asma_ditha

aku adalah aku, kalau sampai waktuku, ku tak seorang pun kan merayu, tdk juga kau

Tapi saya tidak puas dengan akhir drama UU MD3 harus ada Perpu lagi. Itu tandanya tidak ada saling percaya antara l…

2018-02-26 08:56

M. Nasir Pariusamahu asma_ditha

aku adalah aku, kalau sampai waktuku, ku tak seorang pun kan merayu, tdk juga kau

Saya setuju dng pendapat pak Mahfud tdi malam. Sangat komprehensif dan solutif pandangannya. Trims kash pak…

2018-02-26 08:54

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

Cerita Pak De Negeri antah berantah

2018-02-26 08:53

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

@mrsaris378 @Fahrihamzah Bukankan kerjaan @DPR_RI hanya ngomong,klo ngerjain proyek,buat kebijakan itu kerjaannya P…

2018-02-26 08:52

M. Nasir Pariusamahu asma_ditha

aku adalah aku, kalau sampai waktuku, ku tak seorang pun kan merayu, tdk juga kau

2. Jika pak Presiden menandatangani UU MD3. Setelah itu, pak Presiden keluarkan Perpu utk membatalkan UU MD3. Itu…

2018-02-26 08:51

M. Nasir Pariusamahu asma_ditha

aku adalah aku, kalau sampai waktuku, ku tak seorang pun kan merayu, tdk juga kau

Ada dua asumsi:
1. Jika pak Presiden tak mendatangani UU MD3. Maka lewat masa tenggang 30 hari, UU tersebut tetap…

2018-02-26 08:50

M. Nasir Pariusamahu asma_ditha

aku adalah aku, kalau sampai waktuku, ku tak seorang pun kan merayu, tdk juga kau

Tak perlu cemas soal UU MD3 yang telah diketuk palu oleh DPR. #fatwaHati

2018-02-26 08:48

Rikel OrinElkel

Lawyer

Amsal 22 : 4
Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.
Slmt pagi

2018-02-26 08:44

Eunike Jean 08ej

Jesus is my role model!|Mollucas with Java mix in me.|Pattinama-Hartono my surname.

@Raesaka 😀

2018-02-26 08:27

voril marpap vorilmarpap

pemuda sederhana, baik hati dan tidak sombong

@agungizzulhaq Aamiin

2018-02-26 08:06

Runi Armin RuniArmin

Nuni || An ordinary girl, i love myself . PROUD to be MUSLIM || Ig : runiarmin

Bismillah

2018-02-26 07:31

GeFaN NEW PLAN (MPF) gefannewplann23

Gerrend D. Ferdinandus | Mixplanfamily | HMB | ICIambon | | | #Followback

👦
.
.
.
#gefannewplann #gefanisty #mpf #mixplanfamily #mpfsoldier #hmb #hiphopmalukubersatu #hiphop #hiphopindo…

2018-02-26 07:13

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

Happy birthday CL.. wishing u all the best...

2018-02-26 06:57

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

😱😱😱

2018-02-26 06:56

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

Jungkook-ah thank you so much...

2018-02-26 06:55

Giena Tamtelahitu gtamtelahitu

My life may not be going the way I planned it, but it's going exactly the way God planned it.

Yes!

2018-02-26 06:29

Olivia Manuputty oliviatesya94

I AM EXO-L || ❤Oh Sehun || Ig : ooholive94 || Fb : Olivia Tesya Manuputty

Aku Bangga menjadi EXO-L 😍❤💕
@weareoneEXO
#EXO_Olympics
#Olympics_EXO

2018-02-26 05:07

Is An Escha escharment

menyamakan rasa untuk keutuhan yang satu || Solid Gold

kekunci ng tanah beta 😩

2018-02-26 04:59

¡am k¡m fadli_ashadi

or

Kongres HMI XXX Ambon 2018 #loncatindah #masihmauko

2018-02-26 04:44

Alehandro ALehandro0484

@kontolindtimur Ada kah nmr telp nya

2018-02-26 04:43

Alehandro ALehandro0484

@richardeanzzz Dgn berdoa kpd Bunda Maria, beban di hati, di jiwa akan sdikit berkurang. Luangka waktu di ruang ado…

2018-02-26 04:29

Helmly Wenno hfrelaurensw

Berbagi dalam kasih, indah dalam kehidupan.

@maspiyuuu Mas tanyain cincinnya dapet beli atau gratigikasi .....

Kalau gratifikasi di usut tuh .....

2018-02-26 04:17

Helmly Wenno hfrelaurensw

Berbagi dalam kasih, indah dalam kehidupan.

@Fahrihamzah 😀😁😂🤣😃😆😄 tambah bingung ...

Semakin loe kritisi dengan negatif semakin baik dia bekerja.....

Teruslah…

2018-02-26 03:59

Envyus hugh_zone

VG : griffitth

“Once a year, go someplace you’ve never been before.”

#Travel #TravelBlogger #travelgram #Travelers #traveladdict…

2018-02-26 03:55

Aries Aries58508798

@Nailapu73867521 Malem juga

2018-02-26 02:13

Aries Aries58508798

@BundaDesah Blm bis bobo

2018-02-26 02:12

karakka SPaproeka

It's my life
IG : Karakka_
Erneto lynch de la serna

2018-02-26 00:19

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

Hip hop

2018-02-26 00:16

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

Ora beach

2018-02-26 00:15

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

2018-02-26 00:15

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

2018-02-26 00:14

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

Anjay

2018-02-26 00:14

Firman Latuamury FirmanLatuamury

Hatuhaha nusa barakate “ Matasiri ”

2018-02-26 00:13

Ancha Sapsuha|f2| Anchaf2s2

|Tunduk dan Patuh KepadaMu|
|Anak Negeri Cinta Damai|

Apa adanya

2018-02-26 00:01

Agsal RJ AgsalRj

Sang gladiator penerjang Ombak dalam menuju perubahan sebagai Harapan Masa depan Rakyat kecil di Kawasan Bekas konflik Kota Juang Bireuen Aceh

@SaddamAljihad

2018-02-25 23:50

Valensia Mandalika J. Tutupary valensiattpry

ENTP//📮valensiattpry@gmail.com

Kenyang maksimal👐

2018-02-25 23:29

echa WOROTIKAN echaworotikan

HAMMER | a girl goes by mood | 💍@TitahalawaEdwin | Joshua Joseph mom👶 | WA : 085254216126

Udh bertiga skrg ftonya gak pke swallow lagi... 😆😆😆

2018-02-25 23:26

echa WOROTIKAN echaworotikan

HAMMER | a girl goes by mood | 💍@TitahalawaEdwin | Joshua Joseph mom👶 | WA : 085254216126

Jadinya kadang pas bs berhasil berbuat baik kog rasanya seneng banget.... 😂😂😂

2018-02-25 23:25

echa WOROTIKAN echaworotikan

HAMMER | a girl goes by mood | 💍@TitahalawaEdwin | Joshua Joseph mom👶 | WA : 085254216126

Jaman sekarang jaman makin susah,
Mo berbuat baik jg susah,
Entah krna kondisi kita nya sndiri atau kondisi org lai…

2018-02-25 23:25

Helmly Wenno hfrelaurensw

Berbagi dalam kasih, indah dalam kehidupan.

Ayo walikota Depok ....

Ente punya daerah situnya banyak yang gak keurus

Menteri Susi Tantang Kepala Daerah Lain…

2018-02-25 23:01

echa WOROTIKAN echaworotikan

HAMMER | a girl goes by mood | 💍@TitahalawaEdwin | Joshua Joseph mom👶 | WA : 085254216126

Barusan banget tmn gue bilang dy seneng banget bantu org,
Dy blng spya esok lusa anaknya jalan kmn aja pas di tnya…

2018-02-25 22:57

benny klaten beny_bendhot

Tuhan beserta kita

@mlenthung @kabarklaten @Info_Solo @infoklaten @infoseni_ @infojogja @BeritaSUKOHARJO Panjenengan muniko ngece kulo…

2018-02-25 22:56

Olivia Manuputty oliviatesya94

I AM EXO-L || ❤Oh Sehun || Ig : ooholive94 || Fb : Olivia Tesya Manuputty

Kalian yang Terbaik 😍😘❤ @weareoneEXO
#EXO_Olympics
#Olympics_EXO

2018-02-25 22:55

Olivia Manuputty oliviatesya94

I AM EXO-L || ❤Oh Sehun || Ig : ooholive94 || Fb : Olivia Tesya Manuputty

EXO Dabest 😍❤
@weareoneEXO
#EXO_Olympics
#Olympics_EXO

2018-02-25 22:50

Evicaesio Evicaesio

Urip selow ae

@Mirzabu17 Duite rung ono nek kontan pak bos hehe

2018-02-25 22:45

Bukan Pujangga Macrus_

I'm The Blues Army | Nakal, Frontal, tetap ber-Iman | Manusia biasa yang tak lepas dari Salah dan Lupa | YakUSa

@anifatul2 Bar kenek Hawa Panas, langsung nang malsng adem

2018-02-25 22:17

ficky rahmat a aswirlon7

Sportif dan Fairplay, Suami, Bapak Kinan & Khayyirah, PNS

Mantep nih misi itu yg penting daripada mimpi, ngajak mikir, fokus utk mencapai hasil yg efektif

2018-02-25 22:12

Ancha Sapsuha|f2| Anchaf2s2

|Tunduk dan Patuh KepadaMu|
|Anak Negeri Cinta Damai|

Salam ya@Nafisa1214

2018-02-25 22:01

Ancha Sapsuha|f2| Anchaf2s2

|Tunduk dan Patuh KepadaMu|
|Anak Negeri Cinta Damai|

Dankor Brimob, Petahana dan Independen akan bertarung di Pilgub Maluku. "Ale rasa beta rasa"

2018-02-25 22:00

Helmly Wenno hfrelaurensw

Berbagi dalam kasih, indah dalam kehidupan.

@fadlizon Dangkal banget ya ..... pernyataannya ....
Slalu profokasi .....

Cuci otaknya broe ....

2018-02-25 21:55

Helmly Wenno hfrelaurensw

Berbagi dalam kasih, indah dalam kehidupan.

@Fahrihamzah Heboh ...... mikir kok kaya ginian..

2018-02-25 21:39