Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@Moohd_Ilham suruh bikin channel youtube bikin klarifikasi

2019-01-18 00:14

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@bayu_joo apakah termashok biaya pemantapan?

2019-01-18 00:13

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

tipi gak ada,internet gak ada jadi saya gak tau #DebatPilpres2019 ky gmna kacau nya

2019-01-18 00:12

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

biasanya nangis pas ada dia terus dipeluk dicup cup sampe cegukannya ilang sampe ketiduran biasanya kalian dapetinโ€ฆ

2019-01-17 23:32

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

nangis sampe segukan udah cape tp gak bisa berenti,kenapa itu

2019-01-17 23:28

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@curhathingy aku jga gt

2019-01-17 21:07

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@tanya2rl atau

2019-01-17 21:04

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@askmenfess dr dlu tp lupa password

2019-01-17 21:03

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@astroworld___ keenakan tuh dilan

2019-01-17 21:02

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@yanskii haduuu
.

.
.
.
.
twitter for oddo

2019-01-17 20:59

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@andihiyat nnti gua bikin bang

2019-01-17 20:57

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@catsedih kyanya gak 3 kali deh

2019-01-17 20:57

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

#MauJanjiApalagi kamu sudah banyak berbohong

2019-01-17 16:32

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

aku butuh uang

2019-01-17 16:27

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

bep kumpulin uang buat liburan

2019-01-17 14:21

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@tanya2rl dan, film favoritmu,kita

2019-01-17 11:26

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

banyak gaya duit gak ada
.
.
.
.
.
.
.
.
.
itu saya

2019-01-17 11:25

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@astroworld___ udah punah kayanya

2019-01-17 11:15

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

belum ae gua bikin video klarifikasi channel yutub tentang sakit hati nya gua , bisa bisa subcribenya ngalahin atta halilintar

2019-01-17 08:41

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

makasih bang

2019-01-17 08:06

Simple home design speranzaband

2019-01-17 00:30

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

saling menjatuhkan memang sudah biasa tapi dampaknya amat luar biasa

2019-01-17 00:01

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@tanya2rl seneng, karena gk dianggep guru kimia jd gk usah panik lagi

2019-01-16 23:56

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@askmenfess duit

2019-01-16 08:20

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@gwanlenlai untung keluar grup kelas

2019-01-15 22:55

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@gwanlenlai kouta goblok nya udah abis makannya gitu harap maklum

2019-01-15 22:54

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@ngupilmantul alhamdulillah di negara bandung

2019-01-15 22:27

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

kebanyakan duit jd pd sombong atau gmn nih smpe gk mau buat sekedar beberes setelah makan?

haduuu untung negara syโ€ฆ

2019-01-15 22:23

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

belajar sambil twitter an gpp kan?

2019-01-15 22:11

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@astroworld___ bisa bisa bisa

2019-01-15 22:07

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

sekolah kaga punya pulpen satupun

2019-01-15 22:06

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

laksanakan

2019-01-15 17:19

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@Moohd_Ilham apa itu saya?

2019-01-15 17:19

calista calleniaristi

ig; clstmilenia

RT @sunnygrey13: @inizali siapapun ntar presiden nya tolong buat dia jatuh hati pada ku

2019-01-15 14:26

arjunakelana arjunakelana81

khilafah ajaran islam

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-15 12:23

Nug nungaja

#yukhijrah

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-15 07:29

fitri nurul f fitriobamie

Le effort est ma force| Padma cahya| NamChe | Teknik Industri UNS

2 tahun silam,
Banda Neira kisah perjalanan 40 hari melihat kehidupan diluar sana.
Beberapa kenangan yang masih terโ€ฆ

2019-01-15 06:33

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

ngeprint sampe ada tinta warna warni

2019-01-14 23:16

Ahmad Ali muniramatfast1

Jos pokok e

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 22:25

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

tadinya mau ngapalin ini itu pokonya besok harus selesai,tapi entah kenapa burung biru ini seolah mengisaratkan kan aku untuk mencuit

2019-01-14 22:03

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

tadinya mau nyari makan pas liat tugas masih bertumpuk dan berjejer harus diapain lagi ni tugas?

2019-01-14 22:00

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@inizali siapapun ntar presiden nya tolong buat dia jatuh hati pada ku

2019-01-14 21:28

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@lemarinene terima kasih banget yaaa

2019-01-14 21:27

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

#Senin pertama tanpa kamu

2019-01-14 13:10

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@TUKANGCUKURrpw sedekah kan ke aku aja nder

2019-01-14 13:08

Inforumahsyari inforumahsyari

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 12:09

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@askmenfess tinggal di jerman

2019-01-14 12:08

Curva Nord ultras1908_

Perjalanan menemukan makna dan mencapai tujuan hidup !!!

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 11:45

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@askmenfess kenangan

2019-01-14 11:09

MetiAstuti meti_astuti

Memberi bobot pada bumi dengan ilmu pengetahun,tsaqofah Islam dan dakwah Islam Ideologis

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 09:20

Rasmandury Rasmandury

borneo island |


yang bathil pasti kalah yang Haq pasti menang

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 07:36

Ihsan Abdusyari' reksonagoro

Terlibat dlm proyek membangunkan raksasa yg sdg dicengkeram oleh para penguasa tiran (mulkan jabariyyan) || Sekti tanpo aji-aji; menang tanpo ngasorake.

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 07:29

Naymaza 01 Naymaza01

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 07:19

nikmatu rohmah nikmaturohmah19

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-14 02:51

Tony Ahda ahdatony

RT @hello_ebel: Menurut Oxford Dictionary (1994). Demokrasi adalah, a government by the whole population, usual, through elected representaโ€ฆ

2019-01-13 23:35

Rully Tawang RullyTawang

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-13 23:28

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Mudah-mudahan membuka kesadaran kita bahwa, sudah saatnya kita bersikap kritis terhadap demokrasi, karena secara hiโ€ฆ

2019-01-13 23:27

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Inilah tinjauan ilmiah terhadap hakikat dan realitas demokrasi yang merupakan buah dari peradaban Barat Kapitalismeโ€ฆ

2019-01-13 23:26

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Dalam bidang Sosial, Politik, Budaya, Militer dan lain sebagainya mendapat kan legalitas lewat mekanisme demokrasiโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Jadi demokrasi secara empiris merupakan bentuk penjajahan terhadap peradaban manusia terutama dunia Islam, karena dโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Agus Samsir AgusSamsir6

RT @hello_ebel: #TerbuktiDustaJadiPetaka, #HaramPilihPemimpinIngkarJanji, #IngkarJanjiDitambahKeji, #YgZalimTinggalinAja, #HaramPilihPemimpโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Rissa Althaffiani rissalthaffiani

Someday : Istanbul, Turkey ๐ŸŒ

RT @hello_ebel: Karena secara prinsip, memang demokrasi akan terus mempropagandakan konsep kebebasan berperilakunya, demokrasi telah memberโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Rissa Althaffiani rissalthaffiani

Someday : Istanbul, Turkey ๐ŸŒ

RT @hello_ebel: Bush berkata: The best hope for peace is the expansion of freedom (harapan untuk perdamaian adalah melakukan ekspansi kebebโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Lihatlah kasus-kasus perkosaan, pornografi-pornoaksi, pelecehan, hamil diluar nikah, homo seks, lesbianisme, AIDS dโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Bukti bahwa demokrasi memang secara empiris menjajah dunia Islam, adalah: bahwa semua dekadensi moral terjadi padaโ€ฆ

2019-01-13 23:25

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Karena secara prinsip, memang demokrasi akan terus mempropagandakan konsep kebebasan berperilakunya, demokrasi telaโ€ฆ

2019-01-13 23:24

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Bush berkata: The best hope for peace is the expansion of freedom (harapan untuk perdamaian adalah melakukan ekspanโ€ฆ

2019-01-13 23:24

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

By The Way. Demokrasi melakukan penjajahan sosial-budaya terhadap dunia Islam. Hal tersebut bisa dilihat dari pidatโ€ฆ

2019-01-13 23:24

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Banyak orang yang (kala itu) melakuan hal yang tidak senonoh, anak-anak kehilangan rasa hormat terhadap orang tua,โ€ฆ

2019-01-13 23:23

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Karena Demokrasi terlalu mendewa-dewakan (kebebasan) individu yang berlebihan sehingga membawa bencana bagi negara,โ€ฆ

2019-01-13 23:23

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Menurut Plato, pada masa itu citra negara benar-benar telah rusak. Ia pun menyaksikan betapa negara menjadi rusak dโ€ฆ

2019-01-13 23:23

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Setiap orang ingin mengatur diri sendiri dan berbuat sesuka hatinya sehingga timbullah berbagai kerusuhan yang diseโ€ฆ

2019-01-13 23:23

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Dan orang-orang semakin mengejar kemerdekaan dan kebebasan yang tidak terbatas. Akibatnya ialah bencana bagi negaraโ€ฆ

2019-01-13 23:22

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

โ€ฆโ€ฆmereka adalah orang-orang yang merdeka, negara penuh dengan kemerdekaan dan kebebasan berbicara, dan orang-orangโ€ฆ

2019-01-13 23:21

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Lebih lanjut Plato berstatemen:โ€ฆโ€ฆ.they are free men; the city is full of freedom and liberty of speech, and men inโ€ฆ

2019-01-13 23:21

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Dalam pemerintahan demokratis, kepentingan rakyat diperhatikan sedemikian rupa dan kebebasan pun dijamin oleh pemerโ€ฆ

2019-01-13 23:21

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Akibat menjalankan pemerintahan Demokrasi kala itu, Athena dikalahkan oleh Sparta (404 SM), sehingga Plato memandanโ€ฆ

2019-01-13 23:20

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Tapi yang jelas, ia lahir dimasa puncak kemunduran Demokrasi yang dipimpin oleh Pericles. Pada masa Demokrasi itu bโ€ฆ

2019-01-13 23:20

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Singkat cerita, lahirlah seorang Plato (Sang Guru Aristoteles), para ahli sejarah bingung dalam menentukan dimana dโ€ฆ

2019-01-13 23:19

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Walaupun begitu pemerintahan Athena waktu itu belum murni Demokrasi, masih tetap Oligarki (pemerintahan oleh beberaโ€ฆ

2019-01-13 23:19

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Para petani dibebaskan dari segala hutang mereka, sedangkan orang-orang Yunani yang dijadikan budak harus memperoleโ€ฆ

2019-01-13 23:19

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Dahulu kala, pada 594 SM (Sebelum Masehi), Solon, negarawan Athena meletakkan dasar-dasar Demokrasi.โ€ฆ

2019-01-13 23:19

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Singkatnya demokrasi adalah aturan / sistem pemerintahan yang aturannya berdasarkan kehendak rakyat banyak, yang paโ€ฆ

2019-01-13 23:18

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Aristoteles mengatakan Demokrasi adalah pemerintahan yang menyimpang, karena terjadi pemanfaatan kepentingan hanyaโ€ฆ

2019-01-13 23:18

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Singkat Cerita. Demokrasi berasal dari dua kata (Greek/ Yunani), demos (rakyat) dan kratos (kekuasaan), artinya kekโ€ฆ

2019-01-13 23:18

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Negara begitu/ sangat mengatur, tanpa perbedaan golongan, masyarakatnya toleran. Bahasa Yunaninya demokratia arinyaโ€ฆ

2019-01-13 23:17

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

State so governed. classless and tolerant society, Greek Democratia : rule of the people. (sebuah pemerintahan -yanโ€ฆ

2019-01-13 23:17

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Menurut Oxford Dictionary (1994). Demokrasi adalah, a government by the whole population, usual, through elected reโ€ฆ

2019-01-13 23:17

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Oleh sebab itu dapatlah dikatakan bahwa sesungguhnya demokrasilah yang telah merangsang dan menyebabkan terciptanyaโ€ฆ

2019-01-13 23:17

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Kebebasan yang berlebihan seperti itulah yang membawa bencana bagi negara dan warganya, karena kebebasan yang demikโ€ฆ

2019-01-13 23:16

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

โ€˜Demokrasi itu penuh sesak dengan kemerdekaan dan kebebasan berbicara dan setiap orang dapat berbuat sesuka hatinyaโ€ฆ

2019-01-13 23:16

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

The Failure of Democracy. Oleh : Hadi Sasongko (Analis di Political Grassroots) #IngkarJanjiDitambahKeji .โ€ฆ

2019-01-13 23:16

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

sama,cht nya gak dibales karena gak ada signal

2019-01-13 22:32

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

@strawbierries belah sini padalarang daerah terpencil tp udh ada borma

2019-01-13 22:27

sayang opo koe krungu sunnygrey13

pinot ๐Ÿ’™

pasangan mu adalah cerminan diri kamu

2019-01-13 22:21

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Sudah seharusnya umat mencampakkan sistem industri politik kapitalisme kotor dan menggantinya dengan sistem yang diโ€ฆ

2019-01-13 21:56

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Sesungguhnya kerusakan penguasa dan pemerintahan yang sekarang ada bukanlah sekadar disebabkan bejatnya moral oknumโ€ฆ

2019-01-13 21:56

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Negeri ini bersih dari korupsi akan terus sebatas mimpi, selama ideologi sekuler kapitalisme tidak diganti.โ€ฆ

2019-01-13 21:56

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Sistem demokrasi menjadi biang korupsi dan ideologi sekuler kapitalisme menjadi habitat hidup korupsi.โ€ฆ

2019-01-13 21:56

Septianita Susanti S hello_ebel

โ€โ€โ€ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุญูุจู‘ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูู‚ูŽุงุชูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ูู‡ู ุตูŽูู‘ู‹ุง ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู… ุจูู†ูŠูŽุงู†ูŒ ู…ู‘ูŽุฑู’ุตููˆุตูŒ

Masalah korupsi bukan sekedar masalah person. Korupsi adalah masalah sistem dan ideologi. #TerbuktiDustaJadiPetakaโ€ฆ

2019-01-13 21:55