Tweets at Bengkulu Selatan, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkulu Selatan, Bengkulu 30km.


Search Results

Efryantoni efryantoni1

Pendosa yang menjalani hukuman

Pada waktu itu, Allah hadirkan...bukan Allah berikan.

2019-01-21 22:35

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Refreshing dulu dari skirpsi

2019-01-21 22:32

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

I feel u 😭😭

2019-01-21 22:13

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@KrisnaERLG Driver grab, mas :)

2019-01-21 22:11

Leomar Santos leomarlm_

Se eu ganhasse um real p cada cabeça q falasse que to namorando

2019-01-21 21:57

Bojonvhio Bojonvhio

2019-01-21 21:34

Daniel Rudyanto DanielKocek

ASN,
moeslim
indonesia

marah sih nggak, kecewa iya. Banget !

2019-01-21 21:27

Efryantoni efryantoni1

Pendosa yang menjalani hukuman

I posted a new video to Facebook

2019-01-21 20:01

Leomar Santos leomarlm_

Pra cada fim um novo ciclo

2019-01-21 18:13

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Sayang kamu kok baik banget ya

2019-01-21 18:04

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Nyimak ah malu dengan titid yg segini

2019-01-21 18:01

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Sayang kenapa ?

2019-01-21 17:59

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Yuk berteman

2019-01-21 17:57

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@18autobase Kek kenal ?

2019-01-21 17:56

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Waw keren

2019-01-21 17:52

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@TastyLikeJelly @FANBASEBOKEP Wkwk diet tt

2019-01-21 17:52

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Sehari gak liat Jennie rasanya ada yang kurang. Segila ini kah ?

2019-01-21 17:45

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Try

2019-01-21 17:41

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl Sama sama skirpsi

2019-01-21 17:34

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Sayaaaaaaaaaaaa

2019-01-21 17:02

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Politik politik politik sok tau politik

2019-01-21 16:58

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

@Jucastilho_18 fedendo

2019-01-21 16:51

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@GamesMenfess Aku jg epic

2019-01-21 16:36

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

Praiao mais tarde vai tem 💨

2019-01-21 15:52

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Pocophone

2019-01-21 15:36

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@GamesMenfess budakpunk inv aja

2019-01-21 15:34

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Kuy belah duren

2019-01-21 15:27

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

estragando a sua festa ce já sabe quem ..

2019-01-21 15:21

bro hafenmacan

I liked a @YouTube video Gajian Uang Dollar - Buat Karya Gini Dan Hasilnya Dollar

2019-01-21 15:02

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@curhathingy Dari awal sayang jabatannya kalo udah semester atas rugi jabatan

2019-01-21 15:01

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@18autobase Pernah gitu

2019-01-21 14:47

BengkuluSelatan_BPN BengkuluSelata1

Akun resmi Twitter Kantor BPN Kab.Bengkulu Selatan Prov.Bengkulu: “KAMI HADIR, SIAP MEMBERI KEMUDAHAN”

Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2019 di desa Padang Pandan kec. Manna (21012019)…

2019-01-21 14:23

Yuwarlis yuwarlis

‏‏‏‏‏اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

RT @ratnaindri4sari: @SandjojoCenter @KemenDesa @EkoSandjojo @saididu @pendampingdesa_ Makin banyak yg kerjasama dengan desa, Desa dpt sema…

2019-01-21 13:42

Yuwarlis yuwarlis

‏‏‏‏‏اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

RT @IksanZeto: @SandjojoCenter @KemenDesa @EkoSandjojo @saididu @pendampingdesa_ Boleh Pak dengan kerjasama Desa Dapat lebih optimal dalam…

2019-01-21 13:41

Exú isasportella

Varias fita acontecendo e vc ai

RT @Dilacoste7: nada passa batido lá em cima tem gente olhando

2019-01-21 13:31

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

✌😠😠

2019-01-21 13:08

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Besar kali sangat besar besar kali

2019-01-21 13:06

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@pucukubi_ @rlthingy Haha :"(

2019-01-21 12:50

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@pucukubi_ @rlthingy Mantan gebetan jaman sma :v

2019-01-21 12:40

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@rlthingy @pucukubi_

2019-01-21 12:35

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@rlthingy @pucukubi_

2019-01-21 12:35

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@SilviRonica 😆

2019-01-21 12:35

Leomar Santos leomarlm_

Q porcaria perdi o sono

2019-01-21 12:13

Leomar Santos leomarlm_

Presto mt de cabeça quente

2019-01-21 12:03

Leomar Santos leomarlm_

Mt fé

2019-01-21 11:54

bro hafenmacan

I liked a @YouTube video HP Keluaran Terbaru Cuma 1 Jutaan Fitur Lengkap | Unboxing & Review

2019-01-21 11:27

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

Ihh yahudi mulu :"

2019-01-21 10:28

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@pardedereza Whaa riang dan gembira, happy Birthday?

2019-01-21 10:27

abuanaaf

begini & begitulah kirakira

RT @Hendry7715: @abuanaaf Latihan jadi orator dulu mas....

2019-01-21 10:15

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@pucukubi_ Tak dicoba tak kn tahu :v

2019-01-21 10:13

Leomar Santos leomarlm_

pirata que nnc vai cair no canto da sereia

2019-01-21 09:33

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@abuanaaf Latihan jadi orator dulu mas....

2019-01-21 09:07

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@AbiSuper2506 @Ronnie_Rusli Kalau memang merakyat pergi sendiri ke tak perlu undang banyak orang apalagi banyak war…

2019-01-21 09:06

Montus Doni Arwan Montus_Doni

Proses Evakuasi Badan Truk

2019-01-21 07:52

Rayssa Irayssareis

Permita-se ser🌻 17✨

RT @Dilacoste7: não rendo pra ngm, postura é td fé

2019-01-21 07:45

_SamueL_ _SamueelCwb1_

22

I liked a @YouTube video MC Magal e MC Pedrinho - Submundo (Lyric Video) DJ Guil Beats

2019-01-21 07:29

_SamueL_ _SamueelCwb1_

22

I liked a @YouTube video MC Magal e MC Pedrinho - Submundo (Lyric Video) DJ Guil Beats

2019-01-21 07:28

Montus Doni Arwan Montus_Doni

Live Report

TKP Jln. Lintas Barat Ds. Tj. Iman II Tj. Kemuning / Depan Puskesmas Pembantu Tanjung Iman Tanjung Kem…

2019-01-21 06:54

Leomar Santos leomarlm_

✔️

2019-01-21 06:50

nego rafael RAPziada

nos ares igual aladdin, meu tapete não puxe

RT @Dilacoste7: eu & qm?

2019-01-21 06:27

Leomar Santos leomarlm_

Cara o Jhony é foda lkkk

2019-01-21 06:05

Leomar Santos leomarlm_

Qm fala muito nada faz

2019-01-21 05:54

Leomar Santos leomarlm_

Geração q briga na rua por like

2019-01-21 05:39

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

Salve Oxóssi, Okê arô !

2019-01-21 04:51

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

Cogita!

2019-01-21 04:43

MK' 22eomk

Karma Gang DOPE SHIT 🃏

Dia reflexivo pá caralho .

2019-01-21 04:42

BOY STUDIO seluma BOYSTUDIOseluma

Yougo Andrea

2019-01-21 04:09

Leomar Santos leomarlm_

A batalhas me acalmam

2019-01-21 02:56

Leomar Santos leomarlm_

N sei onde tava c a cabeça

2019-01-21 02:54

Leomar Santos leomarlm_

Cara to puto

2019-01-21 02:53

Leomar Santos leomarlm_

Pior tarde p ficar sem internet

2019-01-21 02:40

Warisatul A Selkofa arisns01

Selalu hampir sekarat

@puttriofficial dah kuliah aja

2019-01-21 02:36

Marcelo Silva EuMaarc

“Para de ser o cão comigo.”

RT @Dilacoste7: quando tô cheio de ódio e alguém vem falar merda ::

2019-01-21 02:35

nadddssss🌻 agwkandzzz

A really multi fandom person🙌 | Akun kasat mata, tidak akan kamu notice

RT @pusingmikirinqm: @askmenfess Gamodal mau zina kok outdor

2019-01-21 02:30

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

Saya kere

2019-01-21 02:29

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@askmenfess Gamodal mau zina kok outdor

2019-01-21 02:25

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP @msmutchy Yuuuu

2019-01-21 02:22

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Saya tidak berpengalaman

2019-01-21 02:22

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Jirr kirain sablon bajunya

2019-01-21 02:21

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Yuk sini sama senior

2019-01-21 02:17

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@18autobase Biasanya gitu

2019-01-21 01:51

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@dibuahi Wah saya di gas

2019-01-21 01:43

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@IrvanHajid Kalo udah ketemu bilang ya aku juga nyariin dia

2019-01-21 01:24

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

Goblok abis ngirim pesan :
Bismillah
Assalamualaikum
Kangen
Wassalam

Gue jdi kedinginan, pertanda apa ini 😭😭

K…

2019-01-21 01:23

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl Nyala

2019-01-21 01:22

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@disisnanas @tanya2rl Kata kata Spongebob

2019-01-21 01:18

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@rlthingy Oke. Pura² ga ngerti adalah "gue ga kangen loh goblok, ganggu aja lu" yang diperhalus :)

2019-01-21 01:18

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@GamesMenfess Thamuz

2019-01-21 01:16

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl 365 hari

2019-01-21 01:15

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl Saya open

2019-01-21 01:12

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

Anjr 😭😆

2019-01-21 01:12

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@rlthingy Heh.malah nannya kenapa. Udah di bilangin KANGEN 😭😭

2019-01-21 01:08

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@gaspoljow @FANBASEBOKEP Wkwk anime yg sulit dipahami

2019-01-21 01:07

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Mau

2019-01-21 01:05

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

Aelah ampe dinginn saking deg²annya 😭😭

2019-01-21 01:05

Mine youllbe_

masih sayang kamu.

@pucukubi_ Anjr deg2an aku tu hahah.
Ingjn mencoba kirim ke du dulu 😆

2019-01-21 01:03

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@sarangeuleta Bet

2019-01-21 01:03

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl Bonjovi - always

2019-01-21 01:01

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@tanya2rl Hoki hokian mirip kek giveaway lah

2019-01-21 01:00

Bon pusingmikirinqm

Terkadang hidup ini seperti hidup sebagai mana mestinya

@FANBASEBOKEP Wow

2019-01-21 00:59