Tweets at Bengkulu Selatan, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkulu Selatan, Bengkulu 30km.


Search Results

โ™•leo jinggoโ™• leodhyjinggo

follback Just mention ok (y)

#FotoProfilBaru

2018-08-17 13:40

ismail ismailaja9

terus brjuang..hdup ini tantangan yg harus djalani

#17an #DirgahayuRepublikIndonesia
#AsianGames2018
#RI73
#HUTRI73
#AsianGames
merdeka...๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

2018-08-17 13:21

Fafi Fafi12

bismillah

#OhMy2ndWin dc 333g333f 333hc33c. Z3

2018-08-17 12:44

ratna indriasari ratnaindri4sari

Upacara HUT RI ke 73 di Desa Bukit Peninjauan 2 Bersama Bp. Eko Menteri Desa PDTT #TPPIBengkuluSelatanโ€ฆ

2018-08-17 12:26

Khekhe Rocky khekherocky

Min awallil khair an'tatru kahsyar๐Ÿ˜‡ | Kun Anta | Fastabiqul khairat | Man jadda wa jadda๐Ÿ

Dirgahayu Indonesiaku '73 #NKRIHARGAMATI

2018-08-17 11:33

์น˜์•„ (Chia) OkayBaeBae

MULFAN~ (Paling bucin sama w1 terutama baejinyoung)

@lix_lee007 Mau :(

2018-08-17 10:59

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

Selamat Hari Ulang Tahun untuk Indonesiaku dan Jawa Tengah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ
Cc @provjateng

2018-08-17 10:17

Idhoooooooo Idho_Anugrah

Mainkan saja peranmu, tugasmu hanya TAAT kan? ๐Ÿ˜Š
-Bogor Agricultural University-

Lembar monokrom hitam putih....... . ....... ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

2018-08-17 10:05

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Dirgahayu Indonesiakuโค
#DirgahayuRI73 #17AN

2018-08-17 09:58

Hafen Macan hafenmacan

Angler/OPS Dapodikmen

I liked a @YouTube video Aaauch... Barramundi dibayar darah!!!

2018-08-17 09:56

A ayiiayey

Aamiin-in aja dl bey

2018-08-17 09:35

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Dirgahayu NKRI ke 73, semoga kemerdekan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Merdeka..

2018-08-17 09:31

Hafen Macan hafenmacan

Angler/OPS Dapodikmen

Aaauch... Barramundi dibayar darah!!!: via @YouTube

2018-08-17 09:00

Hafen Macan hafenmacan

Angler/OPS Dapodikmen

I added a video to a @YouTube playlist Aaauch... Barramundi dibayar darah!!!

2018-08-17 09:00

sam deva samsurimin

@jpnncom Menghalalkan segala cara Otak atik ala pki... Tapi rakyat sdh sadar dari rezim ngibul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-08-17 08:56

Mama Raihan Nurhasanahcute1

MARAH.......

Sepeda Santai Diatas Air #Dalam Rangka Memeriahkan 17 Agustus @ Simpang Rukis Manna Bengkulu Selatan

2018-08-17 05:53

Riga buana Riga_buana

Lomba Domino dibalay desa sukaMerindu, Kec. Talo Kecil dalam rangka HUT RI 73 TH

2018-08-17 01:21

salsabila d.s chacha_934

be a good people

Setiap detik punya cerita
Setiap hujan punya kisah~ :)

2018-08-17 00:53

์น˜์•„ (Chia) OkayBaeBae

MULFAN~ (Paling bucin sama w1 terutama baejinyoung)

@lix_lee007 Aku :(

2018-08-16 21:56

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

Dipikir2, ternyata yg aku butuhkan itu ini dan dikabulkan

2018-08-16 20:46

D_A DeLla_aRieS03

Ibu qu semangat hidup qu...n u adalah inspirasi bg qu...

Ntah aq bingung apw ji yg dnmwka makan buah simalakama... Ngpw luak ni nyan yg aq dpt ni

2018-08-16 20:33

Sarya Alfatih Ahmed SaryaAlfatih

U of K 015๐ŸŒธ
|No expectations.. No disappointments!

RT @ru_emad: ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู† ู„ุง ุชุถูŠุน ูˆุฏุงุฆุนู‡ ุŒ ุฅู†ูŠ ุงุณุชูˆุฏุนุชูƒ ุฏูŠู†ูŠ ูˆู†ูุณูŠ ูˆุจูŠุชูŠ ูˆุฃู‡ู„ูŠ ูˆู…ุงู„ูŠ ูˆุฎูˆุงุชูŠู… ุฃุนู…ุงู„ูŠ ุŒ ูุงุญูุธู†ูŠ ุจู…ุง ุชุญูุธ ุจู‡ ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ..

2018-08-16 20:18

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

@Metro_TV Jangankan di laut di darat saja masih banyak belum merdeka sesungguhnya..

2018-08-16 16:24

dwi anggun apriyanti dwianggun17

KEJAKSAAN AGUNG RI๐Ÿคœ๐Ÿคœ

At Manna โ€”

2018-08-16 12:46

Hadi_KoToY Hadi_KoToY

''Muhammad Hadi Agus Saputra'' (KoToY) ^_^

Pada awalnya, setiap orang bangga pada pilihannya.
Pada akhirnya, tidak semua orang setia pada pilihannya.

2018-08-16 12:19

A ayiiayey

Tweet penyemangat pagi ini.

2018-08-16 10:08

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

@ojkindonesia Apakah pihak Bank bisa dengan sendirinya membatalkan aqad yg sudah di tanda tangani bersama, misalnyโ€ฆ

2018-08-16 09:40

โ–ชยคูˆุฏ ุงู„ุฏูˆุฑูŠ โ˜† FirasAldoory

โ€โ€#UofK

RT @ru_emad: ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู† ู„ุง ุชุถูŠุน ูˆุฏุงุฆุนู‡ ุŒ ุฅู†ูŠ ุงุณุชูˆุฏุนุชูƒ ุฏูŠู†ูŠ ูˆู†ูุณูŠ ูˆุจูŠุชูŠ ูˆุฃู‡ู„ูŠ ูˆู…ุงู„ูŠ ูˆุฎูˆุงุชูŠู… ุฃุนู…ุงู„ูŠ ุŒ ูุงุญูุธู†ูŠ ุจู…ุง ุชุญูุธ ุจู‡ ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ..

2018-08-16 04:14

ุฒูˆู„ ุฏุณูŠุณโœŒ faran04

โ€โ€ูƒู† ุฌู…ูŠู„ ุงู„ุฎู„ู‚ ุชูƒูˆู† ุฌู…ูŠู„ ุงู„ู…ุธู‡ุฑ

RT @ru_emad: ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู† ู„ุง ุชุถูŠุน ูˆุฏุงุฆุนู‡ ุŒ ุฅู†ูŠ ุงุณุชูˆุฏุนุชูƒ ุฏูŠู†ูŠ ูˆู†ูุณูŠ ูˆุจูŠุชูŠ ูˆุฃู‡ู„ูŠ ูˆู…ุงู„ูŠ ูˆุฎูˆุงุชูŠู… ุฃุนู…ุงู„ูŠ ุŒ ูุงุญูุธู†ูŠ ุจู…ุง ุชุญูุธ ุจู‡ ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ..

2018-08-16 03:35

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Sama2 punya cerita, sama2 tertekan hanya beda konten dan konteks : antara mahar dan mahir, sama2 menekan perasaanโ€ฆ

2018-08-16 02:53

A ayiiayey

@esesSHERLY sherr.. cek dm yo

2018-08-16 00:03

ุฑู†ูŠู… ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’• dawoodraneem

๐Ÿ’•๐ŸŒธ #UofK ๐ŸŒธ#ABE ๐Ÿ™†๐Ÿฝ#Nubian๐ŸŒธ

RT @ru_emad: ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู† ู„ุง ุชุถูŠุน ูˆุฏุงุฆุนู‡ ุŒ ุฅู†ูŠ ุงุณุชูˆุฏุนุชูƒ ุฏูŠู†ูŠ ูˆู†ูุณูŠ ูˆุจูŠุชูŠ ูˆุฃู‡ู„ูŠ ูˆู…ุงู„ูŠ ูˆุฎูˆุงุชูŠู… ุฃุนู…ุงู„ูŠ ุŒ ูุงุญูุธู†ูŠ ุจู…ุง ุชุญูุธ ุจู‡ ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ..

2018-08-15 21:53

ุฑููŠูˆ ru_emad

UOFK & Architect to be ๐Ÿ’…๐Ÿป @EssamNidaa ๐Ÿ’œ is life

ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู† ู„ุง ุชุถูŠุน ูˆุฏุงุฆุนู‡ ุŒ ุฅู†ูŠ ุงุณุชูˆุฏุนุชูƒ ุฏูŠู†ูŠ ูˆู†ูุณูŠ ูˆุจูŠุชูŠ ูˆุฃู‡ู„ูŠ ูˆู…ุงู„ูŠ ูˆุฎูˆุงุชูŠู… ุฃุนู…ุงู„ูŠ ุŒ ูุงุญูุธู†ูŠ ุจู…ุง ุชุญูุธ ุจู‡ ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ..

2018-08-15 21:49

A ayiiayey

Pernah ga sih bete dan seneng di waktu bersamaan? ๐Ÿ˜Š

2018-08-15 20:02

RYN RE_Harhary

Petani Belum Sukses

Selamat hari #pramuka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-08-15 18:35

RYN RE_Harhary

Petani Belum Sukses

@y_ana76 @fifa_fifi88 @mohmahfudmd @ILC_tvOnenews Politik tanpa mahar?mana ada mbak,yang ada ketahuan dan nggak ketahuan, ayaยฒ wae ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-08-15 18:32

A ayiiayey

Udah 24j aja. Sip.

2018-08-15 18:01

A ayiiayey

Wkwkwk pedih uga ternyata. Makanya jangan kepo, mbaknyah.

2018-08-15 17:52

A ayiiayey

Danilla - Terpaut Oleh Waktu

2018-08-15 16:41

BOY STUDIO seluma BOYSTUDIOseluma

Radang tenggorok an
Atiiiiiiit

2018-08-15 16:23

A ayiiayey

Cuma bilang โ€œYa Allah.. kenapa ya?โ€
.
Eh semenit kemudian, dijawab. Daebak!

2018-08-15 15:06

Febriani Utami com_febriani

๐Ÿ’ŽEl Dorado

Like this

2018-08-15 14:28

sam deva samsurimin

@KangEmeel @panji_kartolo17 @fadlizon @maspiyuuu @AkunTofa @Fahrihamzah @rockygerung @MardaniAliSera @elfizalโ€ฆ

2018-08-15 13:37

shila maiya shilamaiya

jika bio aku seperti ini, apa kamu masih mau menjadi pacar aku? โ˜บ๏ธ

punya firasat kalo indonesia bisa menang emas di semua cabang #KemenanganItuDekat

2018-08-15 13:31

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

Pak mentri, niat saya cuma mau irit dan nyenengin orangtua.

2018-08-15 13:20

Hafen Macan hafenmacan

Angler/OPS Dapodikmen

I liked a @YouTube video JARING IKAN,,,RANTAU BRANGIN,,,KAMPAR.#2

2018-08-15 13:06

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Apakah ada mafianya?

2018-08-15 12:26

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Alhamdulillah ga lama ngantri di bank wkwk dri 31 ke 34 uhuy

2018-08-15 12:25

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

@mohmahfudmd Gak bisa nonton prof. Siaran tv di tempatku di acak... Capek blm merdeka ni..

2018-08-15 12:24

mesa bkl mesa_kom

Skripsi Maker In Bengkulu

Wahai kau igat la ,kau tu blm kayo n blm pintar,igat di atas lgit msi ado lgit asal kau tau ajo ak sagaaaaaaat membโ€ฆ

2018-08-15 11:19

Aprizal Herwanto aprizalherwanto

Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana

2018-08-15 08:23

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

@wandatahta Plat nomer

2018-08-15 00:49

winda maran tika Marantika_Id

Buatlah HidupMu seperti Tulisan yang terbaik sehingga sampai kapanpun kamu tidak perlu menghapusya.....
simple..

2018-08-14 23:40

์น˜์•„ (Chia) OkayBaeBae

MULFAN~ (Paling bucin sama w1 terutama baejinyoung)

@bagibagirejeki Aku ๐Ÿ˜‚

2018-08-14 22:40

Wira.satriaji Wirasatriaji7

Slalu slou

@Mek_IMO_PS Hy

2018-08-14 22:31

Najm puttriofficial

"youre doing great"

@cindanapr ah brisik lu kecebong hanyut

2018-08-14 21:44

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Setelah bertanya tanya dan mengumpulkan survey mengenai pribadi dosen PA gue, alhamdulillah ternyata banyak yg bilang santai kok orangnya.

2018-08-14 20:59

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

Selamat malam sore,
#photography #fujifilm #xa5 #exploresumatera

2018-08-14 20:53

Najm puttriofficial

"youre doing great"

@cindanapr maap kmrin gue gajadi pme bju ijo jd ditolak untk mnjdi generasi penerus titisan chi jd bukan gue. Suer dah

2018-08-14 20:51

Annabell Annabel69281509

Hidup hanya satu kali

Ya Allah aku capek n pengen tdr dipangkuan MU...

2018-08-14 20:51

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

@diandasastra Cie curhat nih

2018-08-14 20:50

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

@silvianadap Makanya kan untung

2018-08-14 20:50

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Jd lu bininya dk king ini? Wkwkw @cindanapr

2018-08-14 20:41

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Lol wkwk

2018-08-14 20:37

Najm puttriofficial

"youre doing great"

Mau lah daftar jd pejabat kementrian di kerajaan ubur-ubur Banten :(

2018-08-14 20:30

Ahmat Maulidin Anwar maulidin_ahmat

Hanya lelaki biasa, yg masih ingin berusaha menerima, meskipun sudah memiliki...

@jarangmandi_ Kalo alkohol, biasa juga di sebut alkohol, tapi Kalo kopi biasa di sebut kopi. Setau gue gitu si yung... Gmna? Sepakat?

2018-08-14 20:01

์น˜์•„ (Chia) OkayBaeBae

MULFAN~ (Paling bucin sama w1 terutama baejinyoung)

Lagunya bikin canduu :( ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2018-08-14 18:35

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

Arrghh kata hati sudah berbeda

2018-08-14 17:40

sam deva samsurimin

@UtuhWibowo @SulutGerindra Prabowo sandi presiden RI 2019 2024

2018-08-14 17:27

sam deva samsurimin

@prabowo Salam kemenangan 2019 prabowo presiden RI

2018-08-14 17:23

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

Kan lagi Lagi teringat D dan B paling kangen G, nyaman.

2018-08-14 16:54

Melda heni Saputri Melda99525696

RT @ratnaindri4sari: #PendampingdesapeduliNTB Smg Allah SWT sll melindungi saudara2 kami di NTB.
@EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71โ€ฆ

2018-08-14 16:50

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Siapa sesungguhnya yang tidak peduli dengan ulama?

2018-08-14 16:49

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Boleh saja kita fanatik sama salah satu figur, asal tidak menghilangkan akal sehat kita. Berfikir sesungguhnya adalโ€ฆ

2018-08-14 16:48

Mirza Agus Faishal mirza_agus

Morning Day

Menikmati sebuah rasa itu nikmat tiada tara ...

2018-08-14 16:39

Najm puttriofficial

"youre doing great"

@IQRiddlesdaily @MiIlionaireMind E

2018-08-14 16:06

Krisna Juita JuitaKrisna

#We_are_one๐ŸŽ‡Forever๐Ÿ’ž[L-1485]

@B_hundred_Hyun ๋‚˜๋Š” ๋– ๋‚˜์ง€ ์•Š์„๊ฑฐ์•ผ @B_hundred_Hyun

2018-08-14 13:25

shila maiya shilamaiya

jika bio aku seperti ini, apa kamu masih mau menjadi pacar aku? โ˜บ๏ธ

#KemenanganItuDekat saat gue bisa liat atlet Wushu kita Lindswell Kwok bertanding di Asian Games 2018, semangat!kamโ€ฆ

2018-08-14 13:21

Krisna Juita JuitaKrisna

#We_are_one๐ŸŽ‡Forever๐Ÿ’ž[L-1485]

@B_hundred_Hyun ๋„ˆ๋ฅผ ์ƒ๊ฐํ•˜๊ณ ์žˆ์–ด.

2018-08-14 13:19

erwan kailani erwankailani1

@KemenkopUKM terima kasih atas segala bentuk dukungan...semoga kita tetap jaya..Amin

2018-08-14 13:16

์น˜์•„ (Chia) OkayBaeBae

MULFAN~ (Paling bucin sama w1 terutama baejinyoung)

@masdanielku Kenalin aku cia jodoh baejinyoung :)

2018-08-14 12:39

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

Selamat hari jadi Pramuka Indonesia, tetaplah membina dan membimbing anak negeri dengan Tri satyamu..

2018-08-14 12:27

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

9f3be55ccb4fd43b206d7d667f11dbe82010d273e8bbe07f205c683858103036666447882b0497010a68a2d6bc21da36cdb64d0b835f496c85fโ€ฆ

2018-08-14 10:52

M. Alfian Jawal alfianjawal

Guru SMAN 2 Bengkulu Selatan

@Ojkbengkulu, Ass.. Barangkali banyak nasabah yang kecewa seperti saya atas keputusan sepihak bank BPD Bengkulu. Atโ€ฆ

2018-08-14 10:31

BOY STUDIO seluma BOYSTUDIOseluma

Eror

2018-08-13 23:51

Fafi Fafi12

bismillah

Keyboard ZenUI sekarang terbuka untuk semua perangkatsemuaalah sekarang dan lihat perbedaannya

2018-08-13 23:15

Fafi Fafi12

bismillah

Keyboard ZenUI sekarang terbuka untuk semua perangkat! Cobalah sekarang dan lihat perbedaannya

2018-08-13 23:15