Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

@arhigatou @KemnakerRI @hanifdhakiri Itu lagi... Dulu sampai lonpat2 pagar, ternyata oh ternyata hanya pencitraan s…

2018-08-17 15:08

Ruslang Ongkoso1

RT @kris_purwanto: @susipudjiastuti Ibu tolong tenggelamkan mentri tenagakerja yg belum bisa menyelesaikan masalah #korbanphksepihakfreepor…

2018-08-17 14:57

Rizaldy Iman Putra ThisIsRizaldy

Mencoba mencari pengganti Dedek || Totalitas dalam Hobi || Guitarist & Music Composser || Aerospace Engineers || Ig: rizaldyip10

Pernah Bertugas

Dirgahayu Republik Indonesia

#DirgahayuRepublikIndonesia
#ThrowBack @ Tembagapura, Papua, Indones…

2018-08-17 14:51

Siska Pakpahan siskapakpahan

Ah, bosan ditanya bio terus, yg lain dong. Eh, kali mau nyuci baju ke @pourlac aja yuk...

Good bye Timika, see you again😙😘
#Timika #airport #mozeskilanginairport #indonesia @ Mozes Kilangin International…

2018-08-17 12:28

Ted Pangrib TedPangrib

Hidup harus jadi berkat

RT @kris_purwanto: @susipudjiastuti Ibu tolong tenggelamkan mentri tenagakerja yg belum bisa menyelesaikan masalah #korbanphksepihakfreepor…

2018-08-17 12:11

dittbulkia an_bulkia

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-17 12:10

dittbulkia an_bulkia

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-17 12:09

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

@misskarenkaren Mana surat panggilannya??? Justru karena adanya mogokerja furlogh dihentikan oleh freeport

2018-08-17 11:55

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

MERDEKA...MERDEKA...
.
.
.

Bagi Anda yang memerlukan hiburan musik akustik untuk memeriahkan berbagai macam acara…

2018-08-17 11:46

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

@bulutangkisINA Ya ampun..kasihann

2018-08-17 10:23

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

Selamat Hari Merdeka ke 73 Indonesiaa,,Jayalah Selalu Negeriku 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

2018-08-17 09:50

endahdewiputri endahdewiputri

| i want you to brush your teeth |
🏥👄 Co-assistant Dentist RSGMP UNSOED

RT @RedLinkga: @Wariman_ this is why I didn't make any promise when I'm on rock bottom. drpd malah jadi janji2 palsu :(

2018-08-17 09:29

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

Hiduplah Indonesia Raya 🇮🇩✊🏻

2018-08-17 08:25

ana abdi fatah zhumuthafa

meng harap kan ke ajaiban

Moment memeriah kan karnaval

2018-08-17 08:24

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@dibuahi @teppy87 👦🏻gw

"bang beli ketoprak 1. gak pake bihun tapi krupuknya banyakin ya."

"bang baksonya 1 mangko…

2018-08-17 08:21

Jimmi Pongsamma JPongsamma

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-17 07:53

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

mbak Yenny Wahid didn't hold back at all.👏🏻😂

2018-08-17 07:48

Kharca Kharca9

RT @NovratLoupatty: Kami seperti anak ayam kehilangan induknya hidup di negara ini, mencari keadilan dari Timika Papua sampai ke Jakarta ti…

2018-08-17 07:08

dedy lh jemblung78

akan indah pada waktunya ....aamiin

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-17 06:20

astrid kiehl astridadjaniy

between past & future.

RT @mariojebo: Contrary to what people believe, ngeblok/ngapus nomor dan medsos mantan bukan tanda lo cemen kok.. dan stop kepo sm mantan i…

2018-08-17 01:28

ibrahimdjuma ibrahimdjuma72

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-17 01:09

ibrahimdjuma ibrahimdjuma72

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-17 01:08

ąცıɠąɛٳ FannY_MURAFER

bergabung ferbuari 2015
facebook @faniindy
ig @Murafer_

Jangan Lupa makan yaa,, Selingkuh jg butuh tenaga extra..😊

2018-08-17 00:38

Mardin MardinTamba2

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-17 00:36

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-17 00:16

Negri dagelan#PulihkanNamaBTP2019 suwandi57583826

#tolakPolitikIdentitas,

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 23:19

🌹Injune🌹 #HOKI nanininanina

🌷Teach me the way of life , fill me with the joy of your presence🌷

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 22:15

Fatoni 902650 F902650

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 22:14

వెర్రిక్రై #NemoMovement ninjutx

It gives me a headache just trying to think down to your level 🤕 #JokowiBukanAhok #NemoMovement
#Stand4Ahok

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 22:11

Desny P M desny_p

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 22:08

వెర్రిక్రై #NemoMovement ninjutx

It gives me a headache just trying to think down to your level 🤕 #JokowiBukanAhok #NemoMovement
#Stand4Ahok

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 22:06

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

dipinjem utk ngecharge powerbanknya dia. kan tai.

2018-08-16 21:46

@EmelianaViolet EmelianaViolet2

💜Be Always Grateful...

Kegiatan Hari Ini Semarak HUT RI Ke-73Th...

2018-08-16 21:39

Fourlog abbas syamsul_abbas

rhamadan ya marhaban

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 21:12

Fourlog abbas syamsul_abbas

rhamadan ya marhaban

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 21:12

budhi sjamsoeddin budhisjam

penjelajah

Pawai kemerdekaan RI @ Jalan Budi Utomo, Timika... (kalau begini masa sih Papua minta merdeka? 😉) @ Jln Budi Utomo

2018-08-16 20:55

MELI melianti_94

Maka, nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?

Banyak “tingkah”ku hari ini 🧚🏻‍♀️ @ Kuala Kencana, PT Freeport Indonesia, Timika, Papua

2018-08-16 20:44

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Semoga 😂

2018-08-16 20:28

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi.

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 19:03

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 18:58

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 18:56

Ismail Welder WelderIsmail

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 18:55

Ismail Welder WelderIsmail

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 18:41

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 17:46

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 17:45

torry bryant torrybryant18

Ora et Labora

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 17:37

DQD DQD66234161

RT @kris_purwanto: @susipudjiastuti Ibu tolong tenggelamkan mentri tenagakerja yg belum bisa menyelesaikan masalah #korbanphksepihakfreepor…

2018-08-16 17:30

VaiZard Willy_Vaizard

“When People Get Hurt They Learn To Hate II PERSIB BANDUNG II Lakum dinukum Waliyadin II S14P

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 17:10

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

@unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Tidak ada satupun surat panggilan kembali kerja yg sy terima dan sy turun bukan…

2018-08-16 17:02

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 16:54

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 16:50

Aminto Hari ™ amnthr

@puriarbian Ah syudahlah

2018-08-16 16:36

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@dayanalady @FunJunkies emang semua, tapi kan tiap spot sensitivitasnya beda2.

2018-08-16 16:36

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Malam ini Borneo akustik akan tampil di Aston Hotel Samarinda Bagi teman-teman yang mau ikutan bergabung bernyanyi…

2018-08-16 16:35

Tipa77 Tpalinggi771

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi FURLOUGH di berlakukan tanpa ada kejelasan yg pasti untuk kembali bekerja. Kemudian…

2018-08-16 16:08

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 16:05

Tipa77 Tpalinggi771

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 15:52

Yan Boro korbanIUPK

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 15:11

Sadriahriah Ryah_Rasyid

University of Moeslim Indonesia *Nurse 13*

. Pertemuan itu tidak akan salah tempat,
. Pertemuan itu tidak akan salah waktu,
. Apalgi salah salah orang,
. Yak…

2018-08-16 14:44

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 14:30

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 14:29

Nia El Amin niaelamin14

Mention for Follback :)
FB : Mhala Deafakhri

Anak lanang😍

2018-08-16 14:27

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@terasid @tempodotco Kok bisa sih napi mau bikin konfrens... ahok masih napi kan ya... napi penista agama kan ya...…

2018-08-16 14:13

Gaya vanderwalsz

Non-polar x Non-polar

RT @NovratLoupatty: Kami seperti anak ayam kehilangan induknya hidup di negara ini, mencari keadilan dari Timika Papua sampai ke Jakarta ti…

2018-08-16 14:05

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Bagi Anda yang memerlukan hiburan musik akustik untuk memeriahkan berbagai acara seperti wedding gathering ulang ta…

2018-08-16 13:45

IswahyudiA IswahyudiA1

suka utak atik alat canggih

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3 yg s…

2018-08-16 13:37

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@luvlylust @Wariman_ "konon katanya" 😂😂😂

2018-08-16 13:26

Larko Dwee LarkoDwee

Begin Everything With Bismillah~

RT @kris_purwanto: @KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblokir..…

2018-08-16 13:23

Sabarcs269686 Sabarcs1

Balaki

RT @kris_purwanto: #FotoProfilBaru

2018-08-16 12:40

Maina ❤ FunJunkies

Founder JIL (Jaringan Istri Liar), Penggiat PKI (Pemakai Kutang Item), co-founder #PorosKelon . My love as deep, the more I give to thee ❤❤

RT @RedLinkga: @FunJunkies just like most men, primary spot jelas lgsg ke monas.🗼secondary would be inner thigh. others (neck, chest, abs,…

2018-08-16 12:36

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@FunJunkies just like most men, primary spot jelas lgsg ke monas.🗼secondary would be inner thigh. others (neck, che…

2018-08-16 12:35

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

#FotoProfilBaru

2018-08-16 12:32

Mustakim Mustaki19582036

.

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Anda sepertinya gagal paham, 8 ribu lebi itu terdiri dari karyawan parmanen freepor…

2018-08-16 12:30

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

@KemnakerRI Tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2 apalagi ke3 yg sy terima, tautan bpjs n rekening bank diblo…

2018-08-16 12:30

Mustakim Mustaki19582036

.

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak karir…

2018-08-16 12:30

Mustakim Mustaki19582036

.

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi FURLOUGH di berlakukan tanpa ada kejelasan yg pasti untuk kembali bekerja. Kemudian…

2018-08-16 12:30

Mustakim Mustaki19582036

.

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 12:30

kris purwanto kris_purwanto

Woles bro

@KemnakerRI @hanifdhakiri ...saya salah satu didalamnya, namun tidak ada surat panggilan kembali kerja 1,2,apalagi3…

2018-08-16 12:22

Imran Nassa nassa_imran

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Anda sepertinya gagal paham, 8 ribu lebi itu terdiri dari karyawan parmanen freepor…

2018-08-16 12:15

Imran Nassa nassa_imran

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak karir…

2018-08-16 12:15

Imran Nassa nassa_imran

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi FURLOUGH di berlakukan tanpa ada kejelasan yg pasti untuk kembali bekerja. Kemudian…

2018-08-16 12:15

Imran Nassa nassa_imran

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 12:14

Denohardono😚 Deno01896061

Setel kendo..bro

RT @kris_purwanto: Terimakasih bang @hotmanParis atas apresiasinya$$$semoga pak @hanifdhakiri cepat menemui wakil kami #korbanphksepihakfre…

2018-08-16 12:11

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Anda brbicara sperti orang yg tdak brpendidikan, ini bukan isu tapi knyataan yg trj…

2018-08-16 12:06

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Demo yg ada maksut sebelum furlough, itu di lakukan oleh orang2 Managament freeport…

2018-08-16 12:02

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak karir…

2018-08-16 11:38

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 11:38

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

well, the size of a man could be described by the size of a thing that disturbs him.

2018-08-16 11:10

Lingga Dyatama RedLinkga

noob-level Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

salut! panitia 17an nya kreatif!! 👏🏻👏🏻👏🏻

2018-08-16 11:07

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 10:40

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi FURLOUGH di berlakukan tanpa ada kejelasan yg pasti untuk kembali bekerja. Kemudian…

2018-08-16 10:37

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 10:33

PejuangKebenaran leawaka1

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak karir…

2018-08-16 10:32

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak karir…

2018-08-16 10:25

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak #korbanphksepih…

2018-08-16 10:25

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

@unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kelihatannya ada ini karyawan baru, yg sedang mencari jati diri, untuk sebuak k…

2018-08-16 10:24

Boby Kombong BobyKombong

Kuli

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi FURLOUGH di berlakukan tanpa ada kejelasan yg pasti untuk kembali bekerja. Kemudian…

2018-08-16 10:24

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

@unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Kesepakatan tanggal 21 desember 2017, tidak pernah melibatkan pihak…

2018-08-16 10:07

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Demo yg ada maksut sebelum furlough, itu di lakukan oleh orang2 Managament freeport…

2018-08-16 09:59

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @NovratLoupatty: @unggarabakti @hanifdhakiri @jokowi Anda brbicara sperti orang yg tdak brpendidikan, ini bukan isu tapi knyataan yg trj…

2018-08-16 09:59