Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Naasss nasrullahahda

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

RT @nceliasaputri: MasyaAllah 😻😻😻

2019-09-20 18:32

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Taipeh terpapar radikal kata bani togog mah..

2019-09-20 17:19

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Kok bisa ya... negara lain kok ngga mengapresiasi sih... #purapursbegoahh..

2019-09-20 16:16

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Ngga seberapa kata wirantaw... nanti kalau udah banyak yg mati baru mau meralat omongannya kali..…

2019-09-20 16:03

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@kumparan Kata wirantaw mah ngga seberapa parah kok... ngaco nih NASA... Kagok edan...

2019-09-20 15:59

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Mau impor wapres juga ya... Sok lah kagok edan sakalian...

2019-09-20 15:58

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Ya dr elu dulu... mental lo udah rusak..

2019-09-20 15:55

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@kumparan Mobil misterius... Bukan Mobnas tapi di resmikan presiden.. pabrik tdk ada kegiatan tiba2 muncul mobilnya…

2019-09-20 15:54

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@tempodotco Kalau yg bikin UU nya maling yg begini kali ya... mantap lah kalian.. Makin maju Indonesia.. Jgn lupa k…

2019-09-20 15:45

Fuad prafu FPrafu

pekerjaan

2019-09-20 15:20

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

Semoga bisa tetap berada di jalan yg benar
lindungi dan ridhoi setiap langkahku ya Allah @ Ruang Rindu Timika

2019-09-20 14:11

Momiyande Momiyandee

happy wife, mom of two gorgeous kids, quilter, and traveller

Inna lillaahi wa inna ilaihi raaji'uun.

2019-09-20 14:09

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do | #99ARMY

@Airin_NZ Lebay!!! Makin terbuka daleman KPK!

2019-09-20 14:05

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do | #99ARMY

@BadjaNuswantara Manggut2.... senyum
"Elu kenafa senyum2 sendiri?"
Kudiam, kuperhatikan ternyata ini teman : dahi g…

2019-09-20 13:52

Momiyande Momiyandee

happy wife, mom of two gorgeous kids, quilter, and traveller

@DonAdam68 Tapi sudah ada lahan kebun sawit milik negara lain, om.

2019-09-20 13:23

Grefie Dwinita gegrefie

sedang nomaden

RT @Yoghakun: #RiauDibakarBukanTerbakar , #BubarkanKPI , #BUBARKANKPAI #RUUKPK sampai dengan #TolakRKUHP. We got fucked by @DPR_RI @KPI_Pus…

2019-09-20 12:13

Santi Adhiatmi santiadhia

RT @Yoghakun: #RiauDibakarBukanTerbakar , #BubarkanKPI , #BUBARKANKPAI #RUUKPK sampai dengan #TolakRKUHP. We got fucked by @DPR_RI @KPI_Pus…

2019-09-20 10:30

Sainawal Tity lvnawaty88

Blessed beyond measure :)| book beach and food

Much needed break 🥺

2019-09-20 10:08

[Slow] Hulya Kim 🌱 HulyaKim1

Fan account | im here having fun and hyping my boys @BTS_twt , am i wrong (?) 🌬
And ATTENTION. cek link below!!!!

RT @Yoghakun: #RiauDibakarBukanTerbakar , #BubarkanKPI , #BUBARKANKPAI #RUUKPK sampai dengan #TolakRKUHP. We got fucked by @DPR_RI @KPI_Pus…

2019-09-20 09:45

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

#RiauDibakarBukanTerbakar , #BubarkanKPI , #BUBARKANKPAI #RUUKPK sampai dengan #TolakRKUHP. We got fucked by…

2019-09-20 09:45

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@gantisidik @DzimarARP Ampun bosque 😁. Perumpaan saja

2019-09-20 09:41

adelinanandini deedeel93

Selamat menikmati

@Rz_rifai Kasi aku ajaa pliss

2019-09-20 08:48

jadmiko tri utomo sijadmiko

Sementara gini dulu aja.

Selamat tinggal bonusan...

Swaramu lewat telepon gratisan.. raiso ngalahi yen sesandingan.

2019-09-20 08:42

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

bukan rahasia negara lagi, udh pengetahuan umum kok 😌

2019-09-20 07:41

Rivv amalandyrivan

Citra

RT @Yoghakun: @diahmadihsan @TirtoID Nabi muhammad SAW yg ngasi makan nenek yahudi tiap hari bilang : am i a joke to you hah?

Pak Habibie…

2019-09-20 06:57

Jafeth Taime JBRT24

Astronomy, Engineering, Climate change, Human civilization. If you love it, let's be friends. #LOVES @DUALIPA

UUD 45 pasal 34 no. 1, Fakir miskin dan anak2 terlantar dipelihara negara. interpretasinya, dipelihara tapi bayar 1…

2019-09-20 04:31

Kes Biggossan kesbiggossan

Kes

PELUKIS PAPUA ANDALAN lewat @YouTube

2019-09-20 02:22

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

@kelinci__hitam @JojooRaharjo @kantongrejeki @dindaarlynie_ Geblek lu yg udah kerja juga

2019-09-20 01:31

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

@kelinci__hitam @kantongrejeki @dindaarlynie_ @JojooRaharjo Hahahahaha seru gangguin lu tuh

2019-09-20 01:24

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

@kantongrejeki @kelinci__hitam @dindaarlynie_ Wkwkkwkwkwk kemaren masih minjem motor ali juga buat mejeng. Kesian g…

2019-09-20 01:20

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

@kelinci__hitam @dindaarlynie_ @kantongrejeki fakboi tapi motornya minjem

2019-09-20 01:17

Nabil Nabil67070956

@Andini__Dini @AyuFatmaSari10 Kedok anjing yg menjual agama,,,

2019-09-20 00:57

Marcelia Saputri nceliasaputri

twitter ini hanya tempat mencurahkan isi hati // hobi makan dan nonton//penyayang kucing 🐱 //salam ngunyah 😋✌

MasyaAllah 😻😻😻

2019-09-20 00:51

Rizaldy Iman Putra ThisIsRizaldy

Aerospace Engineers || 23 Rabiul Awal 1420H || One of Thousand Melanesian's Best Products

@Devano_yn Ini udah bumi jeprut dan batan

2019-09-19 23:55

adelinanandini deedeel93

Selamat menikmati

@imamdarto @PrettyBoysPics Abis maghrib lah bang.. ga papa ya?

2019-09-19 23:48

adelinanandini deedeel93

Selamat menikmati

Idola baru endonesaah, pam bahaya bgt lagu2nya...

2019-09-19 23:33

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@DzimarARP Dpr janc*k. Presiden e meneng ae koyo tugu jogja.

2019-09-19 23:09

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@diahmadihsan @TirtoID Nabi muhammad SAW yg ngasi makan nenek yahudi tiap hari bilang : am i a joke to you hah?

P…

2019-09-19 23:08

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

Kalau saya jadi Presiden, ini kabinet impian saya -->

Milih e ngasal. Lg males mikir haha

2019-09-19 22:17

adelinanandini deedeel93

Selamat menikmati

Aku ga sebaik itu🙂

2019-09-19 21:54

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@Stevaniehuangg Demo buat protes ruu kpk dam ruu kuhp bukan mau nurunin pemerintah yg sah blogg..

2019-09-19 21:40

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@tibooo04 put ninuninu meme here

2019-09-19 21:34

Jabreak_Yudha JabreakYudha

Katakan Haq apabila itu Haq, dan katakan bathil apabila itu bathil

RT @VesalHakim: @mas__piyuuu China tionghoa pengianat bangsa yang dilindungi di negeri ini... bagaimana ini Pak @jokowi Sebagai presiden ap…

2019-09-19 21:01

raymon Jeckson17947239

#FotoProfilBaru

2019-09-19 21:00

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@sogogigimbap @Arie_Kriting @DPR_RI Sebentar malam kita sikat @DPR_RI yg lau2 ini. Baku hantam sudah

2019-09-19 20:04

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@jokoanwar Om joko anwar, minta tolong bilangin gundala buat tempeleng semua anggota DPR yg mengesahkan UU KPK dan…

2019-09-19 19:50

tibo tibooo04

I post meme occasionally on my free time 🍻

RT @RedLinkga: Supersemar original script

2019-09-19 18:52

tibo tibooo04

I post meme occasionally on my free time 🍻

RT @RedLinkga: temen/sodara yg abis pinjem uang.

2019-09-19 18:52

Imam Abdul Rochim Imam_Rochim

@YGmalla Ini epic sih 😅😅

2019-09-19 18:45

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

Supersemar original script

2019-09-19 18:37

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

duit gaji.

2019-09-19 18:33

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

temen/sodara yg abis pinjem uang.

2019-09-19 18:32

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

The Lefties during OrBa regime.

2019-09-19 18:32

ozikmal omcatra omctra_ozkmal

my twitter my parody

RT @jasman_kadir: Sad to see. Hard to admit :(

2019-09-19 18:28

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@Arie_Kriting Otak mati memang @DPR_RI . Baku hantam kita sudah

2019-09-19 17:45

Momiyande Momiyandee

happy wife, mom of two gorgeous kids, quilter, and traveller

Urus sendiri2

2019-09-19 16:53

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

Nganter tumpeng ke gereja dikira liberal dan melanggar syariat.

Nabi Muhammad yg ngasi makan Nenek Yahudi berkata…

2019-09-19 15:43

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

Mirip2 jobsitel lah. Kalau malam 8 derajat

2019-09-19 15:19

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

UUD 45 Pasal 34 ayat 1 : am I a Joke to You hah? 🤦‍♂️

2019-09-19 15:13

Natalina Magay natalimgy_

thalassophile.🌝🌴 I i make videos on youtube, check them out 😁👇🏾

RT @jasman_kadir: Sad to see. Hard to admit :(

2019-09-19 14:21

jessie jecyble

xvi / changbin: the story that we're telling is for everyone who is around our age who is just questioning and figuring out there life / wannable, stay, myday.

RT @JBRT24: @jayapuraupdate @KatolikG @NUgarislucu semakin tinggi orang belajar, mereka sangat memahami arti toleransi yang sebenarnya.

2019-09-19 13:54

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

Sad to see. Hard to admit :(

2019-09-19 13:44

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@riringkriiing Abis tobat maksiat tobat lagi *lah

2019-09-19 13:43

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@aniesbaswedan @dppappdki @feryfarhati @SaveChildren_ID @DKIJakarta Mantap Pak Gubernur Indonesia..

2019-09-19 13:18

Nhogelabewa92 nhogelabewa92

Kalo KO iyo SA juga IYO

RT @Denixaibon1: Jikwakweinikilik

2019-09-19 11:50

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

Ini gubernur gue... mantul... 😊

2019-09-19 10:18

wahyu budi prasetyo wbudiprasetyo

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

denial aja terus ke publik, komentar kayak gini yg bikin publik ga bs berharap dr pemerintah, makanya klo ada aksi…

2019-09-19 09:32

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@gazalnps Innalillahi wa innailayhi roji'uun...#savePalestine

2019-09-19 09:04

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

Keren si ini

2019-09-19 08:42

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@mas__piyuuu China tionghoa pengianat bangsa yang dilindungi di negeri ini... bagaimana ini Pak @jokowi Sebagai pre…

2019-09-19 08:34

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@republikaonline Silakan pesawat situ mendarat di Dumai... baru nyaho...dan hiruplah udara segar riau di pagi hari.…

2019-09-19 08:32

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@4smara_1701 @MSApunya @DKIJakarta @aniesbaswedan Ada gubernur rasa presiden dan ada presiden rasa Pak RT..... 😉

2019-09-19 08:28

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@MSApunya Bal ngibal ngibul.....

2019-09-19 08:25

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

Laknatulloh yuhudi israel... semoga muslimah menjadi syahidah..

2019-09-19 08:23

SAY NO TO HOAX VesalHakim

Berjuang untuk umat dan melawan ketidakadilan

@CNNIndonesia Rakyat minta ke istana membubarkan diri krn gagal urus negara

2019-09-19 08:21

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

Hati tidak sejahtera sekali, dandanan sesuai mood @ Puskesmas Limau As®i Timika Papua

2019-09-19 07:48

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

@syahdanm_ Semangats!!

2019-09-19 03:18

Uyung Nuha uyung_nuha

Dongeng Maria
uyungnuha@gmail.com

#Repost from lingkarjenar
°°°
Dokumentasi Ngopi Rabu Malam #59 Lingkar Jenar mengkritisi puisi-puisi Binti Khurun '…

2019-09-19 01:50

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

My week on Twitter 🎉: 18 Mentions, 2 Likes, 3 Retweets, 1.61K Retweet Reach, 5 Replies. See yours with…

2019-09-18 22:09

Rizaldy Iman Putra ThisIsRizaldy

Aerospace Engineers || 23 Rabiul Awal 1420H || One of Thousand Melanesian's Best Products

@ibraaahimadh Faedah ourya oi terasa setelah jarang ber ourya oi

2019-09-18 21:41

muhammad hasan muhammadtok

Proud to Be ALSTE 2012,
CIVIL ENGINEERING UNDIP 2012

RT @jasman_kadir: Sejauh ini masih kecewa dengan pemerintahan sekarang. Tapi apa daya ga bisa banyak ngapa2in. Kontribusi diri juga masih m…

2019-09-18 21:27

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Malam ini di Yens Delight

2019-09-18 20:25

and in andinyying

saya nggak cantik, tapi menarik.

RT @jasman_kadir: Sejauh ini masih kecewa dengan pemerintahan sekarang. Tapi apa daya ga bisa banyak ngapa2in. Kontribusi diri juga masih m…

2019-09-18 19:53

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

💘💘💘💘 @ Jln Sp1

2019-09-18 19:37

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@akuluka Antam jg ada rilis dirham kan dulu? nilai dirhamnya sama gak?

2019-09-18 17:18

Putra Mozar Jahja mozarjahja

RT @jasman_kadir: Sejauh ini masih kecewa dengan pemerintahan sekarang. Tapi apa daya ga bisa banyak ngapa2in. Kontribusi diri juga masih m…

2019-09-18 16:51

🍌 indddy

good deed doer

RT @jasman_kadir: Sejauh ini masih kecewa dengan pemerintahan sekarang. Tapi apa daya ga bisa banyak ngapa2in. Kontribusi diri juga masih m…

2019-09-18 16:17

Uyung Nuha uyung_nuha

Dongeng Maria
uyungnuha@gmail.com

#Repost from lingkarjenar
°°°

Sunyi ialah kehidupan
Yang terkandung pada luas dada ibuku
Saban malam terisak-isak…

2019-09-18 15:55

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

@narasitv Maaf bapak bapak kalian smua gak tolol tapi....

2019-09-18 15:41

adelinanandini deedeel93

Selamat menikmati

@nggeikk nda mau ketawa sendirian

2019-09-18 12:48

#TT Dewi Darmawati dewi_darmawati

life is too precious to be wasted

RT @galihgading: @WahabisLokal Yg dibikin heboh KPK hnya OTT yg ecek2- itupun hasil nguping! Hampir semuanya kasus suap. Sdg kasus yg naga2…

2019-09-18 12:29

JOJO JojooRaharjo

Sedulur'20 || Gunpla Builder || Sneakerhead

RT @viraerizal: Our biggest fans this week: silvialatifahp, JojooRaharjo, ayundaross. Thank you! via

2019-09-18 12:23

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@imanlagi @WhatsApp gw udh berkali2 nulis review whatsapp di appstore minta ada night/dark mode sampe skrg tiap ada update slalu berharap 😅

2019-09-18 12:02

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do | #99ARMY

@WahabisLokal Yg dibikin heboh KPK hnya OTT yg ecek2- itupun hasil nguping! Hampir semuanya kasus suap. Sdg kasus y…

2019-09-18 11:55

El♕ viraerizal

Slow Eater🍕

Our biggest fans this week: silvialatifahp, JojooRaharjo, ayundaross. Thank you! via

2019-09-18 11:00

Valentina Alamanda perem_gunung

Perempuan Gunung. Putri Pariwisata Papua Indonesia 2015. Putri Pariwisata Indonesia Best Talent 2015. Mimika - Jayapura - Bali

Balik kanan grak 😂

2019-09-18 09:48

Yoooo Gaaa Yoghakun

opo yo?

Koneksi Portal GIS dan 3d multipatch di ArcGIS Pro ini lama lama candu juga nyari solusinya 🤦‍♂️

2019-09-18 09:46

Rinel rinelrhy

super blessed, 20+ years old sweet tooth person & an INTJ personality holder.

last day waking up to this view. Imagining all of the entire world got this quality of air. Magical

2019-09-18 09:35

Uranus Yando yando_uranus

Aku tak punya uang
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah
Hati yang ikhlas dan setia.

hasil yang baik diperoleh ketika berusaha melewati semua proses dalam hidup

2019-09-18 05:58

Tian Auri TianAuri

2019-09-18 02:01