Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@aviantiarmand Kalau kata capres petahana di debat kmrn bilang, kalau ada yg melanggar ham seperti menculik apalagi…

2019-01-22 10:53

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

Words!!

2019-01-22 09:56

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Muse Lt.8

2019-01-22 09:21

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

😂😂😂

2019-01-22 09:20

שלום yosuasyalom

A.S.K

why so serious?

2019-01-22 09:20

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Sama ivan ja main wkwk

2019-01-22 09:17

Nabil Nabil67070956

@TanYoana @DianKesy Mantap mencegah lebih baik dpd mengobati

2019-01-22 07:52

Nabil Nabil67070956

Harus tegas sesuai aturan ,,,jgn semua bisa di beli....

2019-01-22 07:40

Nabil Nabil67070956

@Erbasus1 Mantap

2019-01-22 07:38

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@republikaonline Kenapa gambarnya begitu ya min... Apa hubungannya kalimat tauhid dgn bom bunuh diri??? Kalau mau b…

2019-01-22 07:32

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@panca66 Jaenudin bicara, "Silakan laporkan kalau ada persekusi..." Stop politisasi aparat negara.…

2019-01-22 07:25

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@kumparan Udah jadi camat kali ya ni orang... 🤔

2019-01-22 07:19

Nabil Nabil67070956

@zarazettirazr Ini bukti hukum mihak ke sapa....

2019-01-22 07:18

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

@04Nakula Jadi be carefull sama yg ini guys,,gunakan hak pilih mu dengan Bijak dan benar

2019-01-22 06:53

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

EYAAAA EAAAA EAAAAA

2019-01-22 03:48

#JokowiTakutFPI YCH7168

Never Say Never

RT @BonaFoncus: @Penjaga_Temlen @ASapardan @permadiaktivis @GagakNew @ApriliaLin @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @WahhabiCC @04Nakula @RizmaWidiono A…

2019-01-22 01:11

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@kumparan @KPI_Pusat Boikot metro tivu.... Harus diberi sanksi buat media2 yg partisan...

2019-01-22 00:54

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@VIVAcoid Partai kebo mabok lagi..... emang juara dah ni partai soal korupsi...

2019-01-22 00:51

Devie Yulius™ depodIGHIN

Love My HeartBeat @ighinDEPOD & @_PrinceELLO_ We Are @officialGPdI
@MIsezManado (007-0136) @oranjeINDO (1 02 073) @DortmundIndo @acmilan @BVB @spurs

RT @Onaalll: Paqueta pe main bking inga pa ivan pato assa 😂

2019-01-22 00:39

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Paqueta pe main bking inga pa ivan pato assa 😂

2019-01-22 00:34

zuga zuga_i

manusia yang masih mentok di bab adab

Kasih, kenapa cintamu selalu lebih lambat dari ramalan cuaca. Hujan telah tiba, tapi kamu entah dimana. Haruskah terus menunggu kemarau mu?

2019-01-21 23:50

zuga zuga_i

manusia yang masih mentok di bab adab

Tirulah hujan, kasih. Semuanya tercurah tanpa pura-pura. Masa lalu pun terhapus tanpa beban. Kita tinggal mempuitiskannya saja sayang.

2019-01-21 23:10

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@JackVardan Yukz om ke pochinki

2019-01-21 23:01

zuga zuga_i

manusia yang masih mentok di bab adab

Sejenak melipir ke desa, mengadamkan suasana dari hiruk pikuknya lalu lalang kendaraan, serta panasnya spekulasi pe…

2019-01-21 22:50

zuga zuga_i

manusia yang masih mentok di bab adab

Jangan sedih dong...
Masing-masing kita sudah memendam luka, menjahitnya dengan simpul senyum agar terlihat baik-ba…

2019-01-21 22:46

zuga zuga_i

manusia yang masih mentok di bab adab

Rindu berpuisi lagi...
Semua perihal ketakutan karena kata kata tak dititikkan kata kata ketakutan. Andai diri ini…

2019-01-21 22:37

ukoler Wandik32103715

vc

@AnkaJaln @konselo Buka apa itu

2019-01-21 22:36

#TakutPaparkanVisiMisi syahrul38

@Dahnilanzar topengnya

2019-01-21 21:18

#TakutPaparkanVisiMisi syahrul38

@Dahnilanzar kenapa kemarin itu gak.dibalas Hoax aja biar kelihatan tipenngta

2019-01-21 21:18

ukoler Wandik32103715

vc

@enumbikwe Tunggu apa

2019-01-21 20:51

ukoler Wandik32103715

vc

@enumbikwe Mlm

2019-01-21 20:51

배신아 ichaFKh

try to be cheerful☺
wanananananana~블

Huh huh

2019-01-21 19:25

배신아 ichaFKh

try to be cheerful☺
wanananananana~블

@K_DramaIndo Min nonton dimana min itu sub indo??

2019-01-21 19:22

#TakutPaparkanVisiMisi syahrul38

@ronavioleta 🙈🙈🙈🙈🙈

2019-01-21 17:27

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@fcrza harusnya malah jadi lebih mahal sih mas :(

2019-01-21 16:55

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@Rusydi_riau40 Kaget mulu kerjaannya.. ati2 setrook...

2019-01-21 16:19

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@anggasasongko Jaenudin mau bebaskan Usradz Ba'asyir krn dekat dengan ulama katanya... Koruptor kelas kakap dibebas…

2019-01-21 16:10

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@tempodotco Masa sih org bisa dipengaruhi pindah dari yg berbasis Islam beneran dengan partai abangan, banyak ex PK…

2019-01-21 15:40

Kes Biggossan kesbiggossan

Kes

@NataliusPigai2 #17APRILPRABOWOMENANG

2019-01-21 14:28

Kes Biggossan kesbiggossan

Kes

@Dahnilanzar Dan ANAK2 NEGERI DI PHK dibiarkan hingga saat ini masih berjuang didepan ISTANA.. PEMIMPIN MACAM APA I…

2019-01-21 14:25

Kes Biggossan kesbiggossan

Kes

@Dahnilanzar Yang Pasti #2019HARUSGANTIPRESIDEN 😃😃

2019-01-21 14:18

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@dayuajeng @mercurialmami Kecoa
Terbang
Mukanya mirip mantan

2019-01-21 13:26

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

Dan gw pikir orang yg ngambil tisu 5 lembar buat ngeringin tangan udah cukup ignorant..
Human never fail to amaze me

2019-01-21 13:25

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@gakmutuyoben Tutur katanya jiwok.
Tolong dijaga.

2019-01-21 13:18

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@tempodotco Duit dari mana Jang... emang di APBN/D ada dana untuk bangun rumah tukang cukur...?? Yg jelas butuh kay…

2019-01-21 12:12

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

I posted a new video to Facebook

2019-01-21 11:31

NARCAM Aniner NarcamPheto

papua

@MeryAm09333619 Hayy nopek???

2019-01-21 10:59

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@roma_dhann ngakak bareng bg.. mereka butuh hiburan jga @grandiyf @telurpenyet_

2019-01-21 10:57

Asep Cuong AsepCuong

grombolan skuter subang

Vespa-wat @ Bandar Udara Mozes Kilangin

2019-01-21 10:46

Aminto Hari ™ amnthr

@puriarbian Garis garis

2019-01-21 10:04

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@adrian_salman I still wonder why didn’t they just give him death sentence in the first place.

2019-01-21 09:52

Norman Nai_dequeljoe

nai793

LOTO @ Grasberg Mine, PT Freeport Indonesia

2019-01-21 09:38

Roberth Haurissa rhauriss

Slamatlah Jiwaku "It Is Well My Soul "
Selamat beraktifitas sahabat , GBU

---------------------------------------…

2019-01-21 07:13

Angel Kawengian ngeljazz

❤️Indra

Jangan berharap segalanya akan lebih mudah, Berharaplah segalanya akan lebih baik.
Semangat bib😘
indra_iroth @ Tem…

2019-01-21 05:06

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

😂😂😂. GAK MAUUUUU

2019-01-21 02:51

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

hi @beINSPORTS you high ?

2019-01-21 02:07

Irsandi Kamal irsandikamal

@kompascom 😁 kerja kerja kerja

2019-01-20 23:55

Irsandi Kamal irsandikamal

@setkabgoid @jokowi 😁 peluang impor lagi ni,....

2019-01-20 23:50

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@telurpenyet_ @grandiyf Klo bingung Bajunya dibalik bg

2019-01-20 23:10

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

@Saputrch heeeeeyyyy intoleran km ngomong kaya gini !

2019-01-20 22:03

Puisi adalah Kita arifgumantia

Alumni matematika UB Malang, Ketua Majelis Sastra Madiun, liverpudlian, anak ideologis GUS DUR.:)

RT @RedLinkga: @arifgumantia Tak bisa ke lain hati.

2019-01-20 21:51

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@arifgumantia Tak bisa ke lain hati.

2019-01-20 21:51

ukoler Wandik32103715

vc

@Edfellaulemsse Mlm

2019-01-20 21:17

ukoler Wandik32103715

vc

@AyPapua Manise

2019-01-20 21:15

ukoler Wandik32103715

vc

@PegaruAnak @MujiR78825675 Ada kah

2019-01-20 21:11

Roberth Haurissa rhauriss

Say something, I'm giving up on you
#covers #coversong #saysomething #loved #singer #bieephotography @ Tembagapura,…

2019-01-20 20:54

Christine Christine_Filan

Pharmacist and Westlifer ❤Shane Filan❤

Dehh.. Bkan ganti marga sj.. Itu berarti ganti suku juga..

2019-01-20 19:40

Christine Christine_Filan

Pharmacist and Westlifer ❤Shane Filan❤

Jd, sempat fokus di nama seseorang. Mungkin karna fokus itu jd terbawa mimpi. Dan jadilah sy mimpi sdh ganti marga. Hahaa

2019-01-20 19:38

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

@Penjaga_Temlen @ASapardan @permadiaktivis @GagakNew @ApriliaLin @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @WahhabiCC @04Nakula…

2019-01-20 19:04

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Kenapa efek samping dari telat makan adalah LAPAR?? — Karena gamungkin ngantuk

2019-01-20 18:44

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Apakah kamu punya sweater yang berlubang tetapi yang kamu tidak ingin buang? — Adaaa 😂

2019-01-20 18:44

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Pernahkah kamu memecahkan porselen atau piring makan? — Pernah kayaknya

2019-01-20 18:43

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Bantal tebal atau tipis? — Tebak dong

2019-01-20 18:43

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Mana yang lebih penting bagimu – makan atau tidur? — Tidur wkwkwk

2019-01-20 18:43

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Jika kamu memiliki kapal, apa nama kapalmu? — Black Pearl wkwkwkkwk

2019-01-20 18:43

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@ariniaghini Indeed

2019-01-20 17:55

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@temponasional @korantempo Ijazah yg aslinya seperti apa sih?

2019-01-20 17:39

Ratna Wulandari ratnawulan90

Maaciw semwa 🧡🧡🧡

2019-01-20 16:33

Golem Golem84519174

@GolemTemp

PrimeXBT announces $1,000,000 Giveaway! Join, share and win up to $250,000! lewat @primexbt

2019-01-20 16:00

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@yanuarAdhiya Wwkk iyaa. Tapi seengaknya ngasih 1 assist lah finally.

2019-01-20 15:36

Norman Nai_dequeljoe

nai793

Arah2 Tembagapura @ Timika Papua Indonesia

2019-01-20 14:43

Fajar Wibowo fajar_sm0203

Lakukan yg terbaik yg bisa kita lakukan

Kita

2019-01-20 14:22

NARCAM Aniner NarcamPheto

papua

@IDxPapua Nope k??

2019-01-20 13:48

pipin kurniawan pipinkurniawan6

Baru saja mengirim foto @ Kuala Kencana, PT Freeport Indonesia, Timika, Papua

2019-01-20 13:38

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@omctra_ozkmal Wkkwk iya nih keita juga mulai sering ngaco :v
Liverpool krisis back lagi nih :vv

2019-01-20 12:03

NARCAM Aniner NarcamPheto

papua

@Kosay78245609 Cantikkk minta nope k..??

2019-01-20 12:02

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@yanuarAdhiya Wkwkwk iya yan. 2 sisi kanan soalnya milner sama matip yg baru balik. Jadi kaya diobok2 :v

2019-01-20 12:01

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@rey_zach So bosan clean sheet. Wkwk. Tapi bahaya aba lalo defensenya mulai ngelawak wkwk

2019-01-20 12:01

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@andinyying Namanya aja kek piala Oscar ndin. Pasti yang terbaik laah.

2019-01-20 11:57

#TakutPaparkanVisiMisi syahrul38

@yusuf_dumdum @netmediatama @AlvinoLulu Metro tipu haahahah lucu

2019-01-20 11:16

Ayu Efruan UUnyhu

Pray & Give thanks to the Lord

🤗🤗 @ Timika Papua Indonesia

2019-01-20 11:13

Dhita Putry dhitaputry

Berusaha dan berdoa adalah kunci keberhasilan

#Repost @akhmal_26 (get_repost)
・・・
Ditulis : @akhmal_26
Suara : @dhitaputry

tempatbercakap indovidgram…

2019-01-20 11:07

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@setkabgoid @jokowi Selamat pagi juga, dibahas juga donk mengenai pencapain mobil ESEMKA

2019-01-20 10:35

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

Tak ada lagi #HPJadul, datang HP kekinian dari TAU Lite6. Paket internetannya Rp10 tiap bulan @Telkomsel

2019-01-20 10:28

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

ini kalo istilahnya Mourinho “behind the scene”

2019-01-20 02:20

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

defensenya liverpool jelek bet hari ini :(

2019-01-20 01:55

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

leh uga

2019-01-20 01:49

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@dayuajeng Ngomong opo toh nduk 😫

2019-01-20 00:08

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@telurpenyet_ @grandiyf Nda urus bgst

2019-01-20 00:07

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

Icarus ignored his father's instructions not to fly too close to the sun; when the wax in his wings melted he tumbl…

2019-01-19 23:59