Tweets at Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Lidya Oktarina Graesesha Lidyaograesesha

Yesterday is History, Tomorrow is Mysteri but Today is Present☺

@netmediatama Banyak netijen receh

2019-06-25 15:47

Redi Masupar redimasupar

Libra

Cargo Next Generation 🤔 @ Unit 2 Tulang Bawang

2019-06-25 15:34

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

@nrdnlubis garuk2 klo lgi gatel

2019-06-25 15:31

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

@trilestaari Sumantri 😂

2019-06-25 15:30

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

Senyum selalu.
Kmu tidak menanggung semua beban yg ada di dunia ini

2019-06-25 15:30

Arif Misgiyanto Arifmisgiyanto7

Banyak nian tgl 25 ini, musim nikah, hajatan..

2019-06-25 15:23

Firdaus Firdaus_Razani

NurHusnairah

Tak cukup duit tak boleh mati..

2019-06-25 15:08

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

Hati orang kalah sma orang memang pasti beda
😂

2019-06-25 14:05

Syafiq Daud syafiqdaud17

Malaysian | Civitas | Livin' the simple life | Politics & Current Affairs | K-Pop and Pop Culture | Tweet Real Feelings | Not a Fake |

@shxzrvl Babe it is bukti kedatangan hahahah she scared u habiskan duit minyak negara

2019-06-25 13:39

Andrio Saputra andrio_saputro

🎓 ILMU PEMERINTAHAN '14 - UIN STS JAMBI

Who knows? ☀ .
.
.
.
📷 : me
#quotes #islamicquotes #dawn #photography #photooftheday #photoofthedayphoto #senja…

2019-06-25 13:36

Ardiansyah ansyah161

Matematika Unila 2014

@udahilmi Endorse terus nih artis FP

2019-06-25 13:27

Hendra G Arnusi hendracetta

Anak :
1. Lucretia Cetta Lituhayu
2. Gebar Jakti Gajasora

Begitu juga kubu 01

2019-06-25 13:26

Inda Sarie indanirmalasari

Thanks for loving me always syg...|| ♥Adi Gunawan

Yang pesen kuas, lipstik, ini sudah sampe ya, silah kan di ambil

Kuas ready banyk

2019-06-25 13:12

Rizki nurmansari rizkinurmans

alliswell,
❤ yourself first!

Nasehat yang sering dikatakannya.

2019-06-25 13:06

Syafiq Daud syafiqdaud17

Malaysian | Civitas | Livin' the simple life | Politics & Current Affairs | K-Pop and Pop Culture | Tweet Real Feelings | Not a Fake |

Eee. Benda dah lama pun tak hantar lagi asdfghjkl. Kalau kat tempat lama, dah kena sembur dah HAAHAHA. Different reality I guess. #keluhan

2019-06-25 12:56

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

2019-06-25 12:16

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@adetebe @maman1965 @na_dirs Tingkat kebotakan yang struktural
😉

2019-06-25 11:52

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@wakadol2012 @Deasycii @maman1965 @na_dirs Untuk yg rambut seperti ini, sisir itu bener2 ngelédék.. 😋

2019-06-25 11:50

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

2019-06-25 11:42

Kadek febri kadek_febri04

My life is my style

Cara bikin dia patah ketika bikin kita patah;
👧: kita putus ya, kamu terlalu baik buat aku
🧒: lah? Lu siapa? Ema…

2019-06-25 11:29

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

Sya pasti bisa

2019-06-25 11:21

ER~ erikahez

biodo amat, alisku emang lebat!

RT @kadek_febri04: Bahas aja tuh soal UN sama UTBK

2019-06-25 11:08

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

🤪

2019-06-25 10:53

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

🙄

2019-06-25 10:52

Senov Delasta senovstory

Sarapan yg menguji ketahan perut, gorengan + cuko

2019-06-25 10:32

ARIFFFFF ariefjunieko

Attitude is everything

Ini bukan masalah menang atau kalah, tapi ini masalah kejujuran dan keadilan.
#2019GantiPresiden

2019-06-25 10:08

Rizki nurmansari rizkinurmans

alliswell,
❤ yourself first!

@tetapradini Selamat kak tet 😍. Selamat jadi ibu. Selamat pola hidup yang baru, tetap sehat sama bojonya ya. Selama…

2019-06-25 10:06

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@ustadtengkuzul Kami dengar ustad KW (palsu) dengan nama zulkarnaen, biasa dipanggil naen, telah lama beredar meng…

2019-06-25 10:05

Idaazzh idaazzh

Biar saya dan Allah saja yang tau

#lagiMales pagiku selalu males malesan

2019-06-25 09:02

Aiko - Kun elangpermana9

Jesus

Kalo ini yang kamu suka ada dan yang aku suja juga ada tapi jujur aku lebih milih berteduh ketimbang basah kena uja…

2019-06-25 09:01

Aiko - Kun elangpermana9

Jesus

Alhasil galeri penuh sama foto senja ginian

2019-06-25 08:59

Said Alghifari AlghifariSaid

@karniilyas Sebaiknya ILC pindah channel saja.. lewat YouTube lebih independen dan yang pasti lebih banyak subscribers nya 😁

2019-06-25 08:55

Kadek febri kadek_febri04

My life is my style

Bahas aja tuh soal UN sama UTBK

2019-06-25 08:54

azhfar azami Afaaspa

be the light in the dark

@mrashbrowns @Haafiizaah @amrsyfff

2019-06-25 08:50

Aiko - Kun elangpermana9

Jesus

Jarang banget ngeliat sawah iya gini ada senja diatas padi berenti buat foto padahal masih jauh perjalannan pulang…

2019-06-25 08:50

Fachrurrazi fcrrzi

PEMUDA INDONESIA 🇮🇩
Pengajar Cerdas IV Kab. Tubaba (Lampung) SDN 01 Terang Mulya - Kec. Gunung Terang #pengajarcerdas #tubabacerdas

So fun

2019-06-25 08:40

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

@thaliawlndr

2019-06-25 08:37

Fachrurrazi fcrrzi

PEMUDA INDONESIA 🇮🇩
Pengajar Cerdas IV Kab. Tubaba (Lampung) SDN 01 Terang Mulya - Kec. Gunung Terang #pengajarcerdas #tubabacerdas

@aneepal Auto seleb ugax

2019-06-25 08:35

sanj dandiirzani

Help me to find myself

Masih bisa mengambil hikmahnya

2019-06-25 08:02

sanj dandiirzani

Help me to find myself

Mornin

2019-06-25 07:59

Lidya Oktarina Graesesha Lidyaograesesha

Yesterday is History, Tomorrow is Mysteri but Today is Present☺

@kurnia_lili @Mrtasr_ @syaninditanur @GammaNWardah Kok aku kangen jingok jemi maeni boneka ini, diunyel-unyelnyo, di peluknyo wkwk

2019-06-25 07:02

Ratindah ratihindah09

Bukannya ini sudah menjadi kebiasaanmu? Lalu knp msh belum siap sayanya, hah jan

2019-06-25 03:47

AZTANTO BUDI SULISTYADI HoperOnee

Street life isn't easy!!!

@viaaaviani Mewek kok ngomong*

2019-06-25 03:07

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Baby take my hand, i want you to be my husband
Cause you're my Ironman,
And I Love You Three Thousand~~

2019-06-25 02:42

Ricca RicaFitrianii

❤❤❤❤

RT @Im___imm: Hahahaa

2019-06-25 02:27

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Dan lagu ini baru saja meracuniku hari ini gegara Bogummy😌 #BoyWithLuvWentPlatinum

2019-06-25 02:10

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Dan "oh my my my oh my my my" berdengung terus dikepalaku😑😑
Park Bo Gum tanggung jawab kamuuuu😑😑😑

2019-06-25 01:26

Pak Tua _paktuabongkok

Pak Tua banyak saksi. Siapa yang kena dia yang jadi. | Pemerhati bola sepak, politik dan hiburan terkini tanah air.

@PMKnFHonTOUR @UltraJangMag Kalau Ballon D'or undian coach/sport media seluruh dunia. Puskas ni tak silap undian aw…

2019-06-25 00:58

Riyan Setya R riyansr38

SD N 1 Metro Pusat.

SMP N 4 Kota Metro.

SMA N 5 Kota Metro.

|38| Tuba

Bisa kayak gini aja udh seneng kok bu.. Pak..😊

2019-06-25 00:51

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Barusan terbersit dalam benakku untuk menanam bunga matahari-,-

2019-06-25 00:46

Fachrurrazi fcrrzi

PEMUDA INDONESIA 🇮🇩
Pengajar Cerdas IV Kab. Tubaba (Lampung) SDN 01 Terang Mulya - Kec. Gunung Terang #pengajarcerdas #tubabacerdas

@portalsatu_aceh Ni bacaa @adil_ismail05

2019-06-25 00:38

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

ᴾᴼᴸᴵᵀᴵᴷ ᴼᴴ ᴾᴼᴸᴵᵀᴵᴷ

2019-06-25 00:35

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

ᴮᵀᵁᴸ

2019-06-25 00:29

UWhy Riorahmansy

Pengen punya sendal jepit

ˢˢ ᵀᴬᴷ ˢᴱᴺᴳᴬᴶᴬ
ᴴᴬᴴᴬ

2019-06-25 00:26

Moch Grandis Rahadi Grandiz_MgR

Loyalitas itu mahal dan tak ternilai

Baru saja mengirim foto @ Unit 2 Tulang Bawang

2019-06-25 00:21

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Kenapasih aku norak bener baru kenal pinterest skrg :(

2019-06-25 00:14

Fachrurrazi fcrrzi

PEMUDA INDONESIA 🇮🇩
Pengajar Cerdas IV Kab. Tubaba (Lampung) SDN 01 Terang Mulya - Kec. Gunung Terang #pengajarcerdas #tubabacerdas

@aneepal Ajak tetangga kos main pubg biar rame plus WH

2019-06-25 00:07

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@ZanovSyah Awas gulungnya jangan ketinggian. Kalo sampe dengkul keliatan bisa2 nusuknya gak sah.. 😜

2019-06-25 00:05

Fattah fattahmah

Mantan Idealis. Masih Skeptis.

Baru pertama tidur di kantor, kantor daerah lagi wkwk

2019-06-24 23:54

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

@BalqisSidiqia Ngakak dosa g ini

2019-06-24 23:50

Ilu ffnuzi

holla

Padahal jika kita satu atap takkan pernah ada ratap.

2019-06-24 23:35

Lidya Oktarina Graesesha Lidyaograesesha

Yesterday is History, Tomorrow is Mysteri but Today is Present☺

Kangen samo onyet ileran jemi ini dak? @Mrtasr_ @syaninditanur @GammaNWardah @kurnia_lili 😆

2019-06-24 23:32

Devanda Devanda_10

Just do it

Sampah visual pancen kudu dibuang!

2019-06-24 23:19

ARIFFFFF ariefjunieko

Attitude is everything

Padi Tumbuh tak berisik. Tan Malaka

2019-06-24 23:15

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

Saling memendam rasa diam-diam suka, eh dia tau-tau dateng kerumah ngelamar, Ya Allah pengen banget kaya gitu:"

2019-06-24 23:11

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

Siapa yg ingat

2019-06-24 23:09

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

Yon Andra Franklin Randy Ibonk

2019-06-24 23:07

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

@tanyarlsub Bau nya ga enak

2019-06-24 23:06

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

Nawu kali ne pak ngadimun.3gp

2019-06-24 23:06

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

@Janris9 Kerja geh

2019-06-24 23:06

NHPramana H_Ekapramana

Jgη мєℓιнαт мαѕα ℓαмραυ ∂g ρєηуєѕαℓαη, נgη ρυℓα мєℓιнαт мαѕα ∂єραη ∂g кєтαкυтαη, тαρι ℓιнαтℓαн ѕєкιтαя Aη∂α ∂g ρєηυн кєѕα∂αяαη
.

Kobra jaman mbien

2019-06-24 23:05

Joni Syafarion syafarion

@CEADiscord OMg, Shiny kyogre

2019-06-24 23:03

AZTANTO BUDI SULISTYADI HoperOnee

Street life isn't easy!!!

Ndawir lah

2019-06-24 23:01

Pak Tua _paktuabongkok

Pak Tua banyak saksi. Siapa yang kena dia yang jadi. | Pemerhati bola sepak, politik dan hiburan terkini tanah air.

@UltraJangMag Tapi den okay je Puskas ni Jang. Sebab Puskas ni reward untuk individu. Macam bertanding lagu masuk A…

2019-06-24 22:42

س mertisaazzahra_

Perempuan berkacamata dan suka bercanda
📍97'

Rahasia~

2019-06-24 22:40

Ilu ffnuzi

holla

@SsDinn @zarryhendrik Kan dari orangnya aja udah manis mbak.

2019-06-24 22:39

Gerry Putra Gerry_sasalo

Respect | Estate crop production '12 | Journalist of UKM Pers Sukma | لَا يُكَلِّفُ اللّٰهُ نَفْسًا اِلَّا وُسْعَهَا | we are minang people

@NisaAnjasmara Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Hapeh baruuu

2019-06-24 22:19

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

@bondaaann Kamu ghibahin aja aku biar dapet pahala akunya

2019-06-24 22:10

yundha11 chichi_yundha

akan ada pelangi setelah hujan ({})

Bgsagu nya 😂

2019-06-24 22:10

azhfar azami Afaaspa

be the light in the dark

Demam aku dibuatnya makan durian dua hari straight

2019-06-24 22:09

__IM__ Im___imm

Musuh Terbesar adalah Diri sendiri
Instagram : __IM__

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 76 Mention Reach, 1 New Follower. See yours with

2019-06-24 22:06

LDII Belitang News ldii_belitang

Bepedoman pada Al Quran dan Hadist, anti terorisme serta berbudi luhur luhuring budi

Ngaji gabungan 3 kelompok di Desa Jogja Rejo.. OKU TIMUR SUMSEL

2019-06-24 21:35

Ovi Citra OviAncra

keep smile dan selalu brsyukur

Saat semuanya mengecewakan
#PergiHilangDanLupakan serta ikhlaskan

2019-06-24 21:17

AZTANTO BUDI SULISTYADI HoperOnee

Street life isn't easy!!!

@viaaaviani Mandi? Apa an itu mandi

2019-06-24 21:14

__IM__ Im___imm

Musuh Terbesar adalah Diri sendiri
Instagram : __IM__

Benar2 tidak mudah

2019-06-24 21:14

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@exelflores21 50% lebih Rakyat Indonesia yg punya hak pilih dan menggunakannya harus dianggap telah menista agama k…

2019-06-24 21:03

ARIFFFFF ariefjunieko

Attitude is everything

Bener bangett, curang itu kurang ajar, bukan hal yg wajar ustadz :)

2019-06-24 20:52

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@AndyArch77 @AnakKolong_ @MoelyonovDjalil @Avilla215 Kenapa??
Bukankah kopi sudah dingin?

2019-06-24 20:45

Zainal Abidin zainalabidin286

I'm at Pasar Martapura in Martapura, South Sumatra

2019-06-24 20:44

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@kuyawirya Ada baiknya mereka yg sudah tidak punya paspor RI, apalagi karena mereka bakar, diperlakukan bukan sebag…

2019-06-24 20:38

sakitotak™ sakitotak3

am not crazy, my reality is just different than yours

#SayaBukanPKS

@kuyawirya Kalo saya, maaf ya, enggak..
Apalagi mendengar dan membaca berita bahwa banyak dr mereka membakar paspor…

2019-06-24 20:32

arinza revianti arinzarevianti1

La Tahzan,innallaha ma'anna

Dapatkan Cashback 50% untuk pembelian pertama dgn kode: ARINZ258. Yuk,download aplikasi Shopee sekarang.nikmati belanja dengan gratis ongkir

2019-06-24 20:12

AZTANTO BUDI SULISTYADI HoperOnee

Street life isn't easy!!!

Ku ingin begini ku ingin begitu... ingin ini itu banyak sekali...tp g ngerti pingin opo...lodse enak ketok e

2019-06-24 19:57

Ristu EkaRistu6

Unila17🎓

Pening palak gue ini baru aja agak lega ga ngurus presiden ini itu muncul kek gini lagi #2019PrabowoPresiden
Tolong…

2019-06-24 19:57

Jumadi JumadiXthianz77

Self reminder

Daddy day care! #whendaddyathome #dirthydaddy #fatherfigures #longlifefakhri #longlifeamri @ Kota Baturaja

2019-06-24 19:57

enduut siak DantyDwiIndria1

bukan siapa siapa

Saya yang ngejalanin, situ yang repot. Saya yg punya barang, situ yang komentar.saya yang make,situ yg sewot.saya y…

2019-06-24 19:46

Satlantas Polres OKU TMCLantas_OKU

IG : @satlantas.polresoku
YTube : Satlantas Polres OKU
FB : Satlantas Polres OKU

➡️➡️➡️SENIN (PAGI - SORE ) 24 JUNI 2019
Situasi arus Lalu Lintas Jalan Lintas Sumatera Bagian Tengah Kab. OKU - Lok…

2019-06-24 19:28

Luthfi Pratama LuthfiP32774499

Mudah2 MK tidak ingkar janji bacakan putusan tengah malam seperti KPU

2019-06-24 18:46

TETI SELFIANA tetiselfiana

CEO Kang kalo ngeluarin album harga selangit juga gak bakal dihujat nitizen...

2019-06-24 18:43

Luthfi Pratama LuthfiP32774499

Seandainya kau MK seperti KPU yg umumin putusan tengah malam.liat hati2 akan banyak yg demo bawah nya MK di tekan,d…

2019-06-24 18:42