Tweets at Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

@askmenfess Akhirnya ada yang sama kayak aku 🤣

2019-09-20 04:29

Firdaus Firdaus_Razani

Practice Automotive Designer,
Automobiles and Bikes Speciale,
Everything is on paper.
21 | JHB

Kan best kalau ada suit batman, boleh jadi batman malam2 mcm ni😕

2019-09-20 04:26

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

@askmenfess Ngelonte is my passion

2019-09-20 04:21

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

@zaraJKT48 zara kamu cantik bgt tp b aja tp ngga b aja kl kamu mau jd pacarku jgn block ak pls syg muahh

2019-09-20 04:19

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

sekarang malaikat atid lagi menangis mencatat amal burukku karna jam segini aku berak lama bgt sambil maen hp

2019-09-20 04:12

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

@askmenfess yeah. thats one of the things make me calm down n believe everything was fine if its was time

2019-09-20 03:59

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

i'm sorry dude i can't appreciate u if u dont have attitude lol

2019-09-20 03:50

Tiwi Wiwik Darius wiwiktiwi

Berserah Pada Allah

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-09-20 03:49

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@victoriayovita Left biar

2019-09-20 03:39

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@pusingmikiruser I'll take it fo ya

2019-09-20 03:38

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

Sunflo, kuceritakan padamu. Terkadang aku masih merasa ini hanyalah mimpi. Setiap kali aku beranjak ke pulau kapuk,…

2019-09-20 03:27

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@Nrsyfida Hihihi, ga papa. Nyebelin tapi ngangenin.

2019-09-20 03:24

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

Bulan ketiga hidup tanpa kacamata

2019-09-20 03:22

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@SyinkaAF Ortuku aja selisih 20 tahun

2019-09-20 03:21

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@Nrsyfida Selamat mengulang tanggal kelahiran, Non. Semoga tidak menjadi menyebalkan.

2019-09-20 03:20

haiqqalhezry haiqqalhezry_

Always aiming to be a rainbow at the end of a thunderstorm.🌈⛈️❤️

I'll stay with you until you don't need me anymore. I'm type of if I love someone I will try my best to make her happy ;)

2019-09-20 02:49

Juwita Agustin Rasta_wita

2019-09-20 02:43

Juwita Agustin Rasta_wita

2019-09-20 02:37

Bunady ady_kaziro

lebih baek diem

@indahjuliaaa Kumbu lh dio me dak prrnah mndi tt

2019-09-20 02:36

Penjinak bakwan royde_lasato

Orang paling bodoamat sekecamatan | Pagaralam, Sumsel.

@DhaniaMega Skidi ppp

2019-09-20 02:11

M.ilham IlhamHayat24

like to seat and think,

smile like a clown,

addicted to workout,

student leee

dah dapat qissssh

RT @illh4m: Freestyler ni agak-agak main futsal power tak?

2019-09-20 02:08

Juwita Agustin Rasta_wita

2019-09-20 02:02

Pandang tak Jemu virham_mahnizar

menjunjung tinggi pluralisme dan multikulturalisme

scaring me

2019-09-20 01:58

Bella BellaMncaAgt21

😭😭😭😭😭😭😭😭

2019-09-20 01:41

bananas bananas anaszarmi

pip pap bonanas , i really HATE bonanas

RT @Defri03: @Helenjunet Hamil lalu ditinggalin, bagaimana ?

2019-09-20 01:34

Bella BellaMncaAgt21

Badmoodddddd sumpahhh,pingin nangis ketawa dll pikiran campur adukkkkkk pengen marah kesemua orang percumaaaa !!!!!!!

2019-09-20 01:30

Bella BellaMncaAgt21

Bertahun lamanya ku jalani kisah cinta sendiri 🎶🎶

2019-09-20 01:25

Rizki nurmansari rizkinurmans

alliswell,
❤ yourself first!

@nuffiamaliaaa @chrisnug24 Aduh aku ngakaaakkk 😂😂😂

2019-09-20 01:22

Bella BellaMncaAgt21

Pen nngiss sumpahh🙂

2019-09-20 01:22

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Cintanya sama-sama kok gak bakalan sendiri

2019-09-20 00:59

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Ungkapin salah, gak di ungkapin ya salab juga

2019-09-20 00:57

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yoqasetiawan Iya masnya rela, akunya gak rela masnya di marahin wkwk

2019-09-20 00:56

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yoqasetiawan Maaf mas, aku orangnya gak tegaan hehe

2019-09-20 00:55

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Boleh kok, di pendem aja yaa heheh

2019-09-20 00:54

ilham alhaq hazani ilham_507

Sederhana dalam Sikap Kaya dalam Karya, Itu Yang bikin Hidup Jd Lebih Hidup. I'm Sheilagank. I'm Madridista, and I'm Sriwijaya mania (SFC)

"Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap". @ Perkebunan Teh Gunung D…

2019-09-20 00:53

Handika Handika47532766

Syukuri apa adanya

@NishaPutri8 Serem kalau ada setan😂😂

2019-09-20 00:53

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Kangen siapa? Mantan hahahah

2019-09-20 00:52

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

Kenapa susah bgt ya ngontrol emosi kalo lagi pms huhhh

2019-09-20 00:52

Bella BellaMncaAgt21

Pingin udahan kenal cintaaaaa !!

2019-09-20 00:46

Azhfar Afaaspa

Bio

@naiiiiiie @AbirIslami Happy birthday @AbirIslami 😎🥳

2019-09-20 00:45

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

Hoaahh, seharian ga buka Twitter. Ga ada juga yang mensyen sih.

2019-09-20 00:44

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@siapnder Pendekar Kaki Seribu

2019-09-20 00:43

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Saya adalah apa yang Anda pikirkan.

@rniewidia Ga mandi ih

2019-09-20 00:43

Eka Restiningsih ekarestiningsih

✒ suka duka semuanya disini

Ada yang tau product ini?

2019-09-20 00:36

Eka Restiningsih ekarestiningsih

✒ suka duka semuanya disini

Ini si goldie, pertama kali naik mobil awalnya takut dan ngeong" terus tapi lama" dia diem dan kepo sama isi mobil…

2019-09-20 00:30

Lapislegitt aftrni

mejikuhibineedyou

Difficult to take a breath
Get well soon our lung ♥️

2019-09-20 00:28

Difta Nuraini difta_nuraini


Bangzett konangan

2019-09-20 00:27

Qash Aiman shahaimaniqbal_

Your backup plan 💕

RT @illh4m: Freestyler ni agak-agak main futsal power tak?

2019-09-20 00:26

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

sebelum tidur pasang jenset dengerin lagu

anda yg judulnya tentang seseorang

2019-09-20 00:26

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@SyinkaAF aku masih polos kaka😊

2019-09-20 00:22

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@sicipaaa 1m kotor

2019-09-20 00:20

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@SyinkaAF iya sih biasa nya aku gitu😅😅

2019-09-20 00:19

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@phd_id rasa yg pernah ada mungkin

2019-09-20 00:18

Eka Restiningsih ekarestiningsih

✒ suka duka semuanya disini

@animalfess Goldie si mamak"

2019-09-20 00:18

Bella BellaMncaAgt21

@Ulandainantans Smngt nanduttt

2019-09-20 00:17

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@SyinkaAF karena pengap di dalam semvak

2019-09-20 00:16

Andri Gusti Pratama AndriGustiPrat2

Gak tau mau bikin apa

19-09-19

Jadian yuk

2019-09-20 00:16

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

pengen rasa nya ke bulan bikin instastori terus pulang lagi kebumi

2019-09-20 00:13

illham illh4m

ingatkan saya kembali bagaimana untuk bercinta

Date dengan laki pun jadi la, kecewa dah

2019-09-20 00:08

Arif Arif05587081

#FotoProfilBaru

2019-09-20 00:06

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Bebannya pasti lbh berat buat ginting karna tahun kmren dia winnernya VCO :')
Semangat yaa ting❤️❤️

2019-09-20 00:06

Lapislegitt aftrni

mejikuhibineedyou

@askmenfess Selain rambut. Pipi juga rentan, yg dicubit pipi yg ambyar hati.

2019-09-20 00:06

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

kalemahan den

2019-09-20 00:06

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@adindaaaaps12 isshh mosok

2019-09-20 00:05

haiiyen yenimuflihah

First priority is my parents (:

@LannyRatna Sudahh saya wa mb. Kita cod an dong macem mba sist mba sist belanja onlen 😂

2019-09-19 23:52

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Harus seneng apa harus sedih nih aku :(

2019-09-19 23:52

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@adindaaaaps12 serem

2019-09-19 23:45

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@Hanifahnurazi97 yasinan

2019-09-19 23:45

Rrrrrrrr Jatijepat

Setan Angop.
Write it, sing it.

Jancok ya, makin relate!

2019-09-19 23:26

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

mulut berkata bohong tapi hati dan perasaan sangat lah jujur

2019-09-19 23:22

Defri Defri03

Pdd Polsri, Akuntansi'17

@askmenfess aku sayang kamu tolong ajak teman-temanmu sebanyak 3 M masuk ke tabunganku sekarang juga

2019-09-19 23:09

illham illh4m

ingatkan saya kembali bagaimana untuk bercinta

@shusny_ @Qhouirunnisaa Yakinnya kamu

2019-09-19 23:06

Bella BellaMncaAgt21

Belum apa apa dah mundur duluan akunyaa :)

2019-09-19 22:58

тaeĸooĸιe💜🐯🐰 Taekook_dee

If u want to have something u never had, u have to do something u never did..keep dreaming.. keep trying to 🐯🐰
#BTSARMY 💜 OT7

wattpad@Fake_LOV3

RT @InakafB: [MEET UP] [GAMES]
.
KPOPERS?JOIN US
•CHAT FOR JOIN:)

2019-09-19 22:58

illham illh4m

ingatkan saya kembali bagaimana untuk bercinta

@buttcrackyebot3 @itsyourbaealiya Kau jangan macam macam babi

2019-09-19 22:57

illham illh4m

ingatkan saya kembali bagaimana untuk bercinta

@buttcrackyebot3 @itsyourbaealiya Tak kaya dan tak famous :(

2019-09-19 22:56

ARMY Baturaja 😎 army_baturaja

BTSxARMY 💜 @bts_twt


Instagram 📷 @army_baturaja

RT @InakafB: Mohon bantuan dan donasinya untuk kerabat kita di Riau dan Kalimantan. Bantu sebarkan link ini:

2019-09-19 22:56

ARMY Baturaja 😎 army_baturaja

BTSxARMY 💜 @bts_twt


Instagram 📷 @army_baturaja

RT @InakafB: [MEET UP] [GAMES]
.
KPOPERS?JOIN US
•CHAT FOR JOIN:)

2019-09-19 22:55

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Terima kasih sudah selalu menjadi tempat berkeluh apapun kondisinya. Terima kasih untuk semua nasihat yang selalu m…

2019-09-19 22:54

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

208/365
.
.
Lalu bulir-bulir bening itu tak tertahankan lagi. Ia tumpah ruah sesukanya. Mengalir dan menetes. Tak p…

2019-09-19 22:53

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Yeeesss!!❤️

2019-09-19 22:53

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

207/365
.
.
Ikatan suci pernikahan itu bukan mainan. Ada banyak misteri di dalamnya. Kebahagiaan yang tak terkira.…

2019-09-19 22:49

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

206/365

2019-09-19 22:48

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

205/365

2019-09-19 22:48

Qhouirunnisa Qhouirunnisaa

RT @illh4m: Freestyler ni agak-agak main futsal power tak?

2019-09-19 22:42

Fii Fii_tfk

Klo wng mudh dngn akk dlm sgalo hal,insya Allah akk mudh plo dngn wng itu..👌👌

2019-09-19 22:41

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@dwtaniaa nightmare a7x

2019-09-19 22:35

Rizki nurmansari rizkinurmans

alliswell,
❤ yourself first!

Lh mbak nya ayu gitu

2019-09-19 22:19

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Berarti sekarang di waktu yang salah dong

2019-09-19 22:17

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

@yenitaprynt Yang mau aku tanyain disini, kenap kita sering foto di tempat yang sama. Sedangkan kita tak pernah bersama wkwkwk

2019-09-19 22:15

dita rezayayuprmdita

Stitch💙
📧 : rypreza76@gmail.com

Sudah kuduga semua akan BUYAARRRR

2019-09-19 22:13

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@yongkyputrau gempalokal

2019-09-19 22:10

Moch Grandis Rahadi Grandiz_MgR

Loyalitas itu mahal dan tak ternilai

Baru saja mengirim foto @ Bank Rakyat Indonesia Unit 2 Kc Tulang Bawang

2019-09-19 22:01

Pradita Amestye Praditames

Laa tahzan inallaha ma'ana

@Tarylistanto Asyiiiiaaaappp banget donks sist 😁😁

2019-09-19 21:54

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@derryours tingal pulang gan

2019-09-19 21:52

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@paidjo0 lemah syahwat maksudnya?

2019-09-19 21:49

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@Ben14Has betull

2019-09-19 21:45

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@arakhmadya anjay ,gak mikirin perasaan yg jomlo lu :(

2019-09-19 21:37

ᴵᴺᶜᴱᴷ ᴷᴬᴾᴱᴴ Riorahmansy

@ayoihh cak lontong

2019-09-19 21:32

illham illh4m

ingatkan saya kembali bagaimana untuk bercinta

@goshimintrouble Bawah 2mb je

2019-09-19 21:28