Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Nurmulisyah _lisyah

Resopa Temmannginngi, malomo naletei pammase dewata

@nonalanas @Fifriraodah28 @SimonJufr Caranya ketik SUARA KOTA KOMENTAR kirim ke 99981 mbak say, seperti gambar beri…

2018-02-22 23:45

Waiting for you payyabo_

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

2018-02-22 23:42

Anzhyr ansir78

jadi pribadi yang lebih baik

Malam yg melelahkan

2018-02-22 23:41

FhikaChuu vicha_always

MyName Is.........?????? 😍😍😘😘😇😇 @ Pangkajene-Sidenreng, Sulawesi…

2018-02-22 23:36

A. AndrewJll

You don’t need to wave any flags or commit any courageous act... More for Aquarius

2018-02-22 23:28

Chuwa azwarbasrah

|Baso Azwar Basrah| |Aquarius Feb'2| |Politeknik Negeri Ujung Pandang| D4 TKJ 2014|

Seandainya pisang dan uang diletakkan di hadapan seekor monyet, maka monyet akan memilih pisang, karena monyet...

2018-02-22 23:26

Darwis Riyadhi darwisriyadhi

be brave, be confident, be Indonesian

At Pare Beach Hotel —

2018-02-22 23:25

Andi Fatimah Muchtar Andii_Imahh

State University Of Makassar

IG : andifatimah_muchtar

#MobileLegends @ Pompanua, Sulawesi Selatan, Indonesia

2018-02-22 23:25

Chuwa azwarbasrah

|Baso Azwar Basrah| |Aquarius Feb'2| |Politeknik Negeri Ujung Pandang| D4 TKJ 2014|

KEBUN BINATANG

Di pintu masuk , tertulis :
Tarif tiket : Rp 50.000,-/orang
Karena beberapa lama tidak ada...

2018-02-22 23:23

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

まあユニオンなら何しても強い

2018-02-22 23:20

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

そいつは顔に飛んでキレる

2018-02-22 23:19

अश्विन Ashyzx

Pretty but loco.

Can’t wait for dad’s new car tomorrow! 😍

2018-02-22 23:15

EXOXOVERDOSE sulastri_emi

K-pop is my life ^^

@kinaljkt48 halo kak kinal hehehe,,, kak aku kangen nih sm aksi gesrek kakak hihihih :)

2018-02-22 23:15

Waiting for you payyabo_

Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

2018-02-22 23:12

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

八重カラスマンじゃん

2018-02-22 23:09

Fadlullah.Mahafani FadelFadlullahM

A simple boy

Just !!!

2018-02-22 23:09

anna NurJanna95

anak ABABIL, HUMORIS, suka sama BILLY SYAHPUTRA

2018-02-22 23:07

Andi Nurlaela AndiNurlaela66

Publik hrp anggota DPR.RI dr partai Gerindra jgn terlalu optimis Prabowo jd presiden sbb yg menentukan rakyat bukan orngnya gerindra.

2018-02-22 23:06

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

無から生まれたものに1ターン使わせてるから……

2018-02-22 23:02

anna NurJanna95

anak ABABIL, HUMORIS, suka sama BILLY SYAHPUTRA

2018-02-22 23:02

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

黒タイタンじゃん

2018-02-22 23:01

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

まだずるしたりないの?

2018-02-22 22:59

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

均衡もたらして

2018-02-22 22:58

UI Parepare Babes UIParepareBabes

UNITED INDONESIA chapter PAREPARE (Babes) | #MUFC | Sekretariat Jln. Bau.Massepe no.4 Parepare (depan carlos)

#UNITEDnews :: Robert Pires Minta Arsenal Tiru Cara Manchester United Musim Lalu [ via ]

2018-02-22 22:57

AIS PAREPARE AIS_PARE2

Official twitter of AIS_PARE@

#GunnersNews :: Robert Pires Minta Arsenal Tiru Cara Manchester United Musim Lalu | Via

2018-02-22 22:57

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

ママサリ神

2018-02-22 22:57

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

人によってあわよくばの基準が違って崩壊する

2018-02-22 22:56

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Parkland students: 'We will not be silenced' on guns: Survivors of last…

2018-02-22 22:54

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Russia criticizes Western pressure to turn away from Moscow: BELGRADE, Serbia (AP…

2018-02-22 22:54

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: These Surprising Countries Now Have the Most Powerful Passport in the World…

2018-02-22 22:54

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: An Olympic Doping Scandal in Curling — Yes, Curling — Could Have Big Consequences…

2018-02-22 22:54

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Subdued birthday for Zimbabwe's ousted Mugabe: Zimbabweans marked Robert Mugabe…

2018-02-22 22:54

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Hyundai reveals new-generation Santa Fe: The all-new fourth-generation Hyundai Santa…

2018-02-22 22:54

ロジカル logical_Y

ウォーブレをやれ

あわよくば以下を諦めれば簡単に見つかりそう

2018-02-22 22:52

Hamdana Rahman Ciluoo

addicted to BEATLES - addicted to you - addicted to write - journalist Tribun Timur ❤️

Memilih untuk bahagia 🤗🤗

2018-02-22 22:49

Ratna Nur Aisyah aisahratna

Akkutu ku engka ipudangko angkalinga ko baca.
Dibilang janko nonton, malah pergi nonton.
Beberapa detikji, tapi bikin pesse.

2018-02-22 22:48

Kim UtyGani uty_gani

Army ❤ BTS
❤ Kim Seokjin

@itshovkook @btsvotingteam @BTS_twt @hopeshine18 @CunielWidda @Bae_honeey @Maudina_Kim1207 @Saciniw_ @pujisus90 Done.. 😘😘

2018-02-22 22:48

Infinite👑 Golden Child👑 YYsaranghae

INFINITE❤️ GOLDEN CHILD♥️

RT @ITAGU0413: 뭐야...? 치인트야....? 유정선배...? 백인호...? 내가 지금 치인트의 3D를 보고있어...?

#골든차일드 #손영택 #영택 #TAG #박재석 #재석 #GNCD #GOLDENCHILD

2018-02-22 22:46

Ratna Nur Aisyah aisahratna

Ya udah pindah sih. Tapi kok masih ada nyesek nyeseknya gitu?

2018-02-22 22:44

Fajrin greenfaj

Suami dari @hyqe2403, Ayah dari Afif dan Mirza, #AbdiNegara, #gooner

Endingnya bikin kasihan, btw

2018-02-22 22:43

Waiting for you payyabo_

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

2018-02-22 22:42

Fajrin greenfaj

Suami dari @hyqe2403, Ayah dari Afif dan Mirza, #AbdiNegara, #gooner

Ya, tentang geng narkoba dan ada salah satu adegan yg bikin ingat sama "Sicario"

2018-02-22 22:42

Fajrin greenfaj

Suami dari @hyqe2403, Ayah dari Afif dan Mirza, #AbdiNegara, #gooner

Seumur-umur barusan nonton film asal Mexico, Miss Bala (2011)

2018-02-22 22:42

For the OSHtrich kyeonshu

my goal in life is to name two doduos hosh and josh so that I can call them OSHtrich together ◆ I'm into leo's life long friend ◆ curious cat @ kyeonshu

RT @ITAGU0413: 뭐야...? 치인트야....? 유정선배...? 백인호...? 내가 지금 치인트의 3D를 보고있어...?

#골든차일드 #손영택 #영택 #TAG #박재석 #재석 #GNCD #GOLDENCHILD

2018-02-22 22:40

7012 ytaekist

hi i make shitty gncd videos no one asked for

RT @ITAGU0413: 뭐야...? 치인트야....? 유정선배...? 백인호...? 내가 지금 치인트의 3D를 보고있어...?

#골든차일드 #손영택 #영택 #TAG #박재석 #재석 #GNCD #GOLDENCHILD

2018-02-22 22:39

Hulki Hulki13

Open chat spa tau jodoh, my PIN 51B8FA3E

Selama ada DILAN Semua sesuatu serba BERAT

2018-02-22 22:39

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Kk Owner haruska punya ini deh,,,, colek Ardhiyanti Rukmana sudahma restok bulan ini toh kk Bebs Green Zaari...

2018-02-22 22:38

Char Angels Moment Charangels3

25 mei 1992
ilmu akhirat wajib d'pelajari bekal untk menuju ILAHI,,ilmu duniawi boleh d'cari panduan hidup untk Berbakti. IG - #charangelsmoment

Alhamdulillah Yaa Allah 😇🙏😇😇

#raal #realtesti #testiorderan #teamchar #charid8399140 #ootd…

2018-02-22 22:28

Yurham Halid yurhamhalid

Purna Praja XV

#RulesofSurvival

2018-02-22 22:24

Kim UtyGani uty_gani

Army ❤ BTS
❤ Kim Seokjin

@hopeshine18 @Saciniw_ @army_bomb_bts @BTS_twt Ini si suami apa2an lagi nih??? Ngapain tuh rambut dipotong sendiri?…

2018-02-22 22:23

Kim UtyGani uty_gani

Army ❤ BTS
❤ Kim Seokjin

@hopeshine18 @itshovkook @THEHITSCENTRAL @ARMYIndonesiaa @BTS_twt @weareoneEXO @CunielWidda @Maudina_Kim1207…

2018-02-22 22:19

Iccu SYARIFAHICCU1

@Barantan_RI @KarantinaPare2 @karantinamks @kementan @Kemendag @ditjenbun @agroinovasi @IndonesiaBaikId…

2018-02-22 22:19

Rina Nabil RinaNabil8

Kesabaran yg akan berbuah manis.maka perbanyaklah bersabar dan ikhlas

RT @MlfRahmat: #FildanATLIDAKaltara
ayo mlf naikkan lgi tweetx

2018-02-22 22:18

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

ko pd bubar semua
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 22:13

Waiting for you payyabo_

Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.

2018-02-22 22:12

randyy Drandyams

ah bodo ah

Wakanda Forever!

2018-02-22 22:08

अश्विन Ashyzx

Pretty but loco.

@xiewenb_ Wahliao bye 😢

2018-02-22 22:06

अश्विन Ashyzx

Pretty but loco.

@xiewenb_ Cb you don’t step pro leh knn 😂

2018-02-22 22:04

IG : anteprayogaandy AntePrayogaAndy

BALAI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA MAKASSAR KAB.SOPPENG

🤣🤣🤣

2018-02-22 21:58

FarelID FarelID

I work in earnest. I prayed earnestly. Next, let اَللّهُ decide.

Yeee Keren Yaaa

2018-02-22 21:53

Indra jr stia'one JStiaone_MCFC

Ini dia Pesekor nya (Perebut sempak orang)

2018-02-22 21:52

Anita Anita43916612

RT @MlfRahmat: Aduh.....Kpn ni brhenti hujan mengganggu sngat #FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:51

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

Aduh.....Kpn ni brhenti hujan mengganggu sngat #FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:50

Okoro ugookoro_

Bringer of Light

RT @SoleilLevantK: A thing my baby sister (not a baby obvs) is doing. If you're interested, show up. (Abeg)

2018-02-22 21:49

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

@presdasari Papa Digar
@FildanDa41

2018-02-22 21:47

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMWilKolaka: 22/02..
#OneHealthKIPM
Sebelum dilalulintaskan dilakukan Pemeriksaan fisik
@BKIPMKendari,
@hafitrahman140
@HumasBKIPM…

2018-02-22 21:47

Iwal Ihwan Milanisti_iwal

BUKAN PENIKMAT KOPI SEJATI | @MIsParepare

Benar2 hari yg sangat melelahkan

2018-02-22 21:46

Anita Anita43916612

RT @MlfRahmat: Jgn lupa nnton papa @FildanDa41 .......Yaaa
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:45

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

@sundari1106 Okok

2018-02-22 21:45

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

Jgn lupa nnton papa @FildanDa41 .......Yaaa
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:44

Waiting for you payyabo_

Kekayaan yang tak diimbangi kebijaksanaan, hanya akan membesarkn mulut dan kepalamu saja.

2018-02-22 21:42

anna NurJanna95

anak ABABIL, HUMORIS, suka sama BILLY SYAHPUTRA

2018-02-22 21:42

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: NRA’s Partners Still Turn A Blind Eye As It Blocks Reasonable Gun Control: Student…

2018-02-22 21:41

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: 'We Just Had a Gun to Our Heads.' The Florida Shooting Survivors Are…

2018-02-22 21:41

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: South Koreans call for skaters to be booted from games: GANGNEUNG, South Korea (AP…

2018-02-22 21:41

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: The Sad Story of the Tucker 48 Killed in a Fire: Tucker 1023 was burned beyond…

2018-02-22 21:41

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Seventh-grader who shot himself in school bathroom dies: MASSILLON, Ohio (AP) — A…

2018-02-22 21:41

Ryan RyaaNP_

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas
*CapeMaenPeBe (CMPB)*

Ry An: Six things we learned from the Florida town hall on gun control: Dana Loesch, the…

2018-02-22 21:41

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

@TIM_HT_MLF 👍

2018-02-22 21:41

SANJANA. Sanjanaaaaaa_

RT @_tanzz_: what's gone should stay gone no second chances etc

2018-02-22 21:40

Mesrafm Parepare mesra_radio

Mesranya Musik & Informasi

Kesepahaman sosialisasi iklan PT Radio Suara Mesra dan PT Bank Perkreditan Rakyat ( BPR)…

2018-02-22 21:40

Muhaemin FCBemin_98

Mahasiswa Teknik

Selamat Menikmati hidup

2018-02-22 21:39

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

@sovie241 @Dwi_MLFMalang @EndahArdiansya1 Gpp, papa jga blm tmpil

2018-02-22 21:39

Muhaemin FCBemin_98

Mahasiswa Teknik

@ChampionsLeague @degea

2018-02-22 21:38

As'adiyah Pusat AsadiyahPusat

Jadwal Khatib Jum’at 23 Februari 2018

2018-02-22 21:37

IG : anteprayogaandy AntePrayogaAndy

BALAI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA MAKASSAR KAB.SOPPENG

xiaomi redmi 5/plus

2018-02-22 21:36

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Ready pizza malam ini Gratis pada saat hujan deras diambil,,,, pabbalunya lagi menghayal nunggu pembeli gratis....

2018-02-22 21:36

تينا thinameilinda

Universitas Muslim Indonesia Fakultas Farmasi IG:hartinameilinda_b

Baru saja mengirim foto @ South Sulawesi

2018-02-22 21:34

SyamsulArifin Hanan💧 ArifinHanan

Dengarkan, Analisa, Lakukan. #ForzaMilan

Haess.... Cuma dikasi liat beha, Isi nya engga' 😜

2018-02-22 21:32

y rabbit choisytokki

10 in our eyes but 11 in our hearts

RT @ITAGU0413: 180220 백석예대 오티 퇴근
정신업서💦💦💦 조심히가용💕💕
#골든차일드 #손영택 #영택 #TAG #GNCD #GOLDENCHILD

2018-02-22 21:32

Xiao zhuzhu Ivantan22

Winning Eleven online team Singapore and at home see idol trying to follow but not as good as real superstar

Please up money

2018-02-22 21:32

Riia namaSajjaah

Mahasiswi Akper Yapi Barru (Keperawatan)

Kereeen Bangeeettt..

2018-02-22 21:27

RAMLI ramlipostman

Ini bukan akhir cerita, tapi perjalan hidup yang harus di lalui

Teruslah melangkah, cepat atau lambat, semua beban kenangan akan tertinggal di belakang. @ South…

2018-02-22 21:27

Norma MLF KasminNorma

Jangan pernah putus asa,,,,tetap istiqomah

RT @MlfRahmat: Ayo mlf naikin trus HTx jgn smpai kendor
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:26

Tribratanews Soppeng pid_ressoppeng

Portal news Kepolisian Resort Soppeng Polda Sulawesi Selatan. Salam Tribrata

LUAR BIASA AIPDA SUKRI S POLANTAS POLSEK RAPPOCINI POLRESTABES MAKASSAR, MENOLONG SEORANG NENEK YG TDK PUNYA ONGKOS…

2018-02-22 21:25

banban👅 b4nurekha

🔞

RT @_tanzz_: what's gone should stay gone no second chances etc

2018-02-22 21:24

Lisnataridala31215@gmail.com Lisnataridala31

Mlf sejati

RT @MlfRahmat: Ayo mlf naikin trus HTx jgn smpai kendor
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:22

y rabbit choisytokki

10 in our eyes but 11 in our hearts

RT @ITAGU0413: 180220 백석예대 오티
💕💕💕💕💕😍😍😍😍
#골든차일드 #손영택 #영택 #TAG #GNCD #GOLDENCHILD

2018-02-22 21:22

Rahmat_MLF MlfRahmat

Miana La Fildan SULTRA

Nazar ft neng gotik kpn papa tmpil ya.....
#FildanAtLIDAKaltara

2018-02-22 21:19

SyamsulArifin Hanan💧 ArifinHanan

Dengarkan, Analisa, Lakukan. #ForzaMilan

Cc team @tafaqquhonline

2018-02-22 21:18