Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

yassin mardiansyah yassinniahh

PUNKROCKER | HARDWORKER | 4string @theoldinary | @infocilvi

@ubaykasepp Bocah2 batu bet dah diberi tao

2019-05-22 16:39

t o f i k Toopiq

personal account

@Idrus191962 @psi_id @TsamaraDKI yaudah gausah ada ricuh kea gini. Harusnya kalo ada yang merasa tercurangi laporka…

2019-05-22 16:38

akkir bersabda akkirbersabda

BB : 28CBAE95, FB : AKKIR BERSABDA, Email : muzakkir.radar@gmail.com, Blog : blogmuzakkir.radar@blogspot.com, HP : 085241883637

WhatsApp dan Instagram Down

2019-05-22 16:38

yassin mardiansyah yassinniahh

PUNKROCKER | HARDWORKER | 4string @theoldinary | @infocilvi

Yg demo nya elu, yg kena dampak nya semua. Bener2 nyusahin emg..

2019-05-22 16:33

FarelID FarelID

I work in earnest. I prayed earnestly. Next, let اَللّهُ decide.

@DimasPrasetyoMr Iya sama. Brrt jaringan lagi error

2019-05-22 16:33

t o f i k Toopiq

personal account

@JeromePolin mutualan yu bang. artinya aku ngaja abang follow followan. tpi ga sekedar gitu. kalo abang atau aku bi…

2019-05-22 16:31

t o f i k Toopiq

personal account

@Snowraiinnn @ftshb0y @askmenfess @prplvrs apa sih ini. aku udah mau nangis malah ketawa

2019-05-22 16:30

SHMIRA NYC shmiranyc

@cwspshmira (718)871-4444 @sispshmira (718)761-4444 @qbspshmira (718)329-4444 @chspshmira (718)221-0303 @bnspshmira (718)-4444

RT @ShmiraDispatch: Video: Boro Park: 9 ave & 43 st update: 1 under by @CWSPshmira and @NYPD66Pct for a 32 in a vehicle. Great job! #TeamWo…

2019-05-22 16:28

Global Shmira News ShmiraFan

All News & Updates From Shmira divisions worldwide. This Is Not an Official Shmira Account. Follow us for latest news and alerts from Shmira.

RT @ShmiraDispatch: Video: Boro Park: 9 ave & 43 st update: 1 under by @CWSPshmira and @NYPD66Pct for a 32 in a vehicle. Great job! #TeamWo…

2019-05-22 16:23

t o f i k Toopiq

personal account

@adorabl0ey @vawpor fanatik agama juga

2019-05-22 16:22

Marjanna Bremer Eend66

What you see, is what you get....

Happy b-day Jude 😘

2019-05-22 16:11

Adi SupardinDjamal2

Mau #WhatsApp eror atau normal sama aja, tetap gak ada chat yang masuk😣😣

2019-05-22 16:11

t o f i k Toopiq

personal account

@askmenfess seluruh dunia kali.

2019-05-22 16:10

Adi SupardinDjamal2

#WhatsApp down
#instagramdown
Yang penting Twitter tetap ON

2019-05-22 16:06

Andi Ahmad Irfa' ahmadirfaa

ada MIMPI yang harus Jadi NYATA |
Founder :
@lajulo.id
@lajulokamera

@gattagcsp Cc : bapak amien rais @amienraisofficiial

2019-05-22 16:01

Fahrulpengkong FhrulPNGKNG

IG @fahrulpengkong_

@AsepRamly5 @andy_historia Goblok

2019-05-22 15:59

t o f i k Toopiq

personal account

@DMenfess hehe

2019-05-22 15:58

t o f i k Toopiq

personal account

@passedstan @DMenfess punya masalah hidup kali mb

2019-05-22 15:57

t o f i k Toopiq

personal account

@DMenfess maap politik

2019-05-22 15:56

t o f i k Toopiq

personal account

@askmenfess aku yang tanyain btw ke kakak kakak ku

2019-05-22 15:55

Wa Ode Aisa wdaisaa

Sedih tapi bahagia jg, krn bisa istirahat, terimakasih hujan🙂

2019-05-22 15:55

Wa Ode Aisa wdaisaa

Ada banyak hal yg masih harus di slesaikan.

2019-05-22 15:55

Wa Ode Aisa wdaisaa

Hujan di tirawuta sampai sekarang belum reda.

2019-05-22 15:55

Wa Ode Aisa wdaisaa

Timeline twitter bgitu rusuh, IG jg, huft~~

2019-05-22 15:52

Ahmad Nur Fais ahmadnurfais_

Learning for found inspirations

Konferensi pers, Rabu, 22 Mei 2019, 13:40 WIB.

Menko Polhukam menyatakan bahwa untuk sementara waktu akses media s…

2019-05-22 15:52

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@SerbuGiveaway #PositivePeoplePower puasa atuh puasa.

2019-05-22 15:49

t o f i k Toopiq

personal account

@tanya2rl oh pantas.

2019-05-22 15:48

yoongi gyul_kim

you nice,you good,keep going🤸🏻‍♀️

RT @yoongisugamin: @ggukreum_twt @chimmybapchae

2019-05-22 15:48

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@PejuangGA #PositivePeoplePower mereka gk tahu rasanya jatuh bangun itu apa. Gk selamanya hidup kita itu menang dan beruntung terus

2019-05-22 15:48

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@GiveawayTeruz Sengkang, soppeng
#HoaxItuFitnah

2019-05-22 15:45

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@afnsss Buku kak

2019-05-22 15:43

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@PejuangGA Wajo, sulsel. #PositivePeoplePower

2019-05-22 15:42

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@PejuangGA Kalian itu gak mikirin nyawa sendiri ya, kalo nyawa lu sendiri sih lu yg tanggung gmna org2 yg gk brsala…

2019-05-22 15:40

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

Kalo setelah kejadian hari ini, gw ngga percaya adanya niat baik politisi ngga apa2 kan ya?

2019-05-22 15:37

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Ini wa yang kurindukan spam cht dari seseorg hingga kini tak kunjung tiba

2019-05-22 15:36

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@resluvbts Klw mereka bercanda soal dance mereka hanya BTS aja yg bisa lakuin itu.. fans gak boleh masuk dalam cand…

2019-05-22 15:36

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@JulianDennis1 @fuji_kurniawan Bareng keluarga aja gimaana biar rame

2019-05-22 15:32

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@TAESUNlVERSE @darkintherain Ughhh this is really broke my heart 😭 don't you see no smile on his face.. he look's so sad 😭😭😭

2019-05-22 15:25

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

Sejumlah Pengguna WhatsApp Mengeluh Susah Kirim Foto pada 22 Mei Siang

2019-05-22 15:24

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@slightlykookie @shadow_twts Yes honey.. thankyou for speak.. If they're like to make a jokes about their dance its…

2019-05-22 15:22

Entrepreneur Daily Digest breeze6

And in the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years . Make your life count!

South Sulawesi Calendar of Event Wonderful 2019 . @ South Sulawesi

2019-05-22 15:19

Ajeng Nurwahyuningtyas Anjani anjaniajengg

@ddheasr Sama

2019-05-22 15:18

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@nevergoingold Dakon itu apaan?

2019-05-22 15:14

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@fakyudis Fesbuk juga down

2019-05-22 15:14

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Itu yang ga punya twitter jadi pas #instagramdown #WhatsAppDown mereka pada ngapain?

2019-05-22 15:12

Kaito Kid gee_abhimanyu

35 years old tp sering dikira 27 years old| Makassar | I Love You... yeah Is You | movie addict and music addict | berteman dengan siapa saja | SAILOR JUPITER

@bulbaseinov @BirkinDust Lagi Down...

2019-05-22 15:08

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Daritadi nungguin cht di wasap ha ad yang masuk-masuk, lah emang ga prnh ad yang ngechat kok😂🤧🥺 #WhatsAppDown

2019-05-22 15:04

Ajeng Nurwahyuningtyas Anjani anjaniajengg

@Pendekarbiroe @Djria_ Mana kebanggaanmu weh @nurrahmiamir1 hahahah

2019-05-22 15:03

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Buat story di IG ga terkirim
Buat story di WA ga terkirim juga
Udah make baju siap-siap pergi beli hp baru , kirai…

2019-05-22 15:03

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@Z100NewYork They're practice 16hours a day to show us the best performance,, trust me you cant stand even 1hour fo…

2019-05-22 15:01

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

Tolong sekali.

2019-05-22 15:01

najmah najmah52765223

@Fahrihamzah Jauh lebih penting diajarkan kedewasaan pada orang yg tidak bisa menerima kekalahan ☺️ rakyat telah me…

2019-05-22 15:01

najmah najmah52765223

@kurawa @PantunJ2P @Fahrihamzah Jauh lebih penting diajarkan kedewasaan pada orang yg tidak bisa menerima kekalahan…

2019-05-22 14:59

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@curhathingy #instagramdown

2019-05-22 14:57

Ajeng Nurwahyuningtyas Anjani anjaniajengg

@nurrahmiamir1 Begitulah kalo tidak bisa menerima yang sudah ditetapkan

2019-05-22 14:55

Fadliansyah Yunus fadly_yhunus

Rindu bukan untuk dikatakan. Tapi temuilah!!!

@azamkhoiro99 @teja_supriatja Cocok

2019-05-22 14:55

Fanning soppeng fanning_soppeng

IG : fanning_soppeng
#ayokesoppeng

1000 Soekarno pun tidak akan mampu membangun negeri ini jika kerjamu ribut melulu

2019-05-22 14:54

Fanning soppeng fanning_soppeng

IG : fanning_soppeng
#ayokesoppeng

Didalam Politik semua curang
Cuma yg teriak yg lebih keras adalah yg Kalah.

2019-05-22 14:54

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@Z100NewYork Its not funny at all.. kindly delete this.

2019-05-22 14:53

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@marmute17 Kita sama yah, yang sabar yah mba 😔😔🥺

2019-05-22 14:49

joseph yossi120438

RT @ShmiraDispatch: Video: Boro Park: 9 ave & 43 st update: 1 under by @CWSPshmira and @NYPD66Pct for a 32 in a vehicle. Great job! #TeamWo…

2019-05-22 14:49

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@riedwanmuhammad Apalah daya w yang baru main twiter di 2019😔

2019-05-22 14:48

梨々🍀 TO_Riry

20↑
何よりも歌うことが好き。日々精進
YouTube/東海オンエア/財部亮治/RABER

@TO_RYOO 流石です……🙌🙌
予約しといてよかった笑

2019-05-22 14:46

Paaaaaaaar ❤ KmDens

🌈

Masakit pero kaylangan tanggapin hahahahahaha

2019-05-22 14:42

Annisa Eka H ツ Annisaeka_L13

Gantungkan hidupmu pada Dzat yang tak pernah menggantungkan harapanmu!

@luthfian03 Iya sahur.

2019-05-22 14:41

Shmira Dispatch ShmiraDispatch

Non official account, Posting calls, news and alerts from CWSP Shmira.

Video: Boro Park: 9 ave & 43 st update: 1 under by @CWSPshmira and @NYPD66Pct for a 32 in a vehicle. Great job!…

2019-05-22 14:40

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Pantes aja dari tadi Wasap sepi gaada cht yang masuk, ternyata whatsapp juga lagi down . Eh iya emang ga ada yang ngecht juga sih 🤣

2019-05-22 14:39

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Cukup #instagramdown hatiku jangan 😌🤧

2019-05-22 14:36

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

@mr_toache Bangetz😒

2019-05-22 14:35

UI Parepare Babes UIParepareBabes

UNITED INDONESIA chapter PAREPARE (Babes) | #MUFC | Sekretariat Jln. Bau.Massepe no.4 Parepare (depan carlos)

Berita Manchester United - Didier Deschamps Nasihati Paul Pogba Gabung Real Madrid [ via ]

2019-05-22 14:28

Rizalvomit anakiakalosara

A metalhead..
Hyper blasting drumtard..
Kolaka Metal Syndicate..
Metal 4 passion not fashion.. No glam just 4 slam.. Aarrrggghhhh\m/

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِمَنْ فِي أَيْدِيكُمْ مِنَ الْأَسْرَىٰ إِنْ يَعْلَمِ اللَّهُ فِي قُلُوبِكُمْ خَيْرًا…

2019-05-22 14:27

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

Twiter auto rame kalau #instagramdown sabar yah tuiter lu cmn jadi pelempiasan doang, di cari pas lagi butuh kaya guaa 🥺😭

2019-05-22 14:26

Rizalvomit anakiakalosara

A metalhead..
Hyper blasting drumtard..
Kolaka Metal Syndicate..
Metal 4 passion not fashion.. No glam just 4 slam.. Aarrrggghhhh\m/

Surah An-Nisa, Verse 108:
يَسْتَخْفُونَ مِنَ النَّاسِ وَلَا يَسْتَخْفُونَ مِنَ اللَّهِ وَهُوَ مَعَهُمْ إِذْ يُبَيِّ…

2019-05-22 14:25

namakuecce Bessenidha1

Selain suka senja aku juga suka kamu , hayo go fallaw Insgrm:Bessenidha

#instagramdown kayak hati guaa..

2019-05-22 14:24

Abualief Abualief5

bismillah

2019-05-22 14:23

Abualief Abualief5

bismillah

Dalam ajaran islam Haram berdemo

2019-05-22 14:23

Shmira Dispatch ShmiraDispatch

Non official account, Posting calls, news and alerts from CWSP Shmira.

Boro Park: 9 ave & 43 st, @CWSPshmira holding 1 requesting @NYPD66Pct to location.

2019-05-22 14:12

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@SerbuGiveaway Ngerencanain bukber #PositivePeoplePower

2019-05-22 14:07

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@GiveAway24Jam Sengkang #PositivePeoplePower

2019-05-22 14:06

Annisa Eka H ツ Annisaeka_L13

Gantungkan hidupmu pada Dzat yang tak pernah menggantungkan harapanmu!

Persahabatan yg sudah terjalin bahkan sejak lama tpi tdk dilandasi karena Allah trnyata bsa saja berakhir hanya krena persoalan CINTA.

2019-05-22 14:06

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@SerbuGiveaway #PositivePeoplePower gak bisa mikir mereka.

2019-05-22 14:05

yassin mardiansyah yassinniahh

PUNKROCKER | HARDWORKER | 4string @theoldinary | @infocilvi

Mending ge dahar sangu padang dr pada demo, kacape-cape..

2019-05-22 13:57

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

35k

2019-05-22 13:47

Kaito Kid gee_abhimanyu

35 years old tp sering dikira 27 years old| Makassar | I Love You... yeah Is You | movie addict and music addict | berteman dengan siapa saja | SAILOR JUPITER

@mocca_ocha @mhd_hbibi Ooowwww yg ini ya???

2019-05-22 13:46

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

30k

2019-05-22 13:46

safwanbacco safwan_bacco

Simply

@DokterNews Alhamdulillah.. Istriku kegemukan tpi subur..

2019-05-22 13:42

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

2019-05-22 13:41

Andi Arga AndiArga20

Allah

@ArieKuntung 😢😢😢

2019-05-22 13:41

Jumrah Gusmayani A Jumrah_GA

Follow me and i'll follback you

Ready barang butik yahh ..
Minat, bisa langsung inbox atau chat wa 085299975774 **

2019-05-22 13:39

AIS PAREPARE AIS_PARE2

Official twitter of AIS_PARE@

Berita Transfer Arsenal - Arsenal Negosiasikan Transfer Kostas Manolas | Via

2019-05-22 13:39

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@jeonlvr He's Perfect and best dancer 💜💜🤗🤗🤗

2019-05-22 13:32

Alif Irkham Maulana alifirkham

Walau baru, twitter ku akan selalu tentangmu.

Daripada rusuh gajelas mendingan tidur aja kan enak dihitung pahala juga

2019-05-22 13:29

Ardi Salim wal_ardii

Manusia Pribumi / Mandiri & Merdeka

@CNNIndonesia Umat Islam mana yang anda maksud pak? Islam KTP? Sebab Islam yang diajarkan kepada kami tidak mengenal BRUTAL dan PROVOKASI.

2019-05-22 13:28

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@shiyvk @lalasa31 They're the best.. #NamjinBestDancers

2019-05-22 13:26

Aku clodya_chindy

Wattpad: chindy clodya5
Ig: chchindy

@SerbuGiveaway Es Mataram, #positivepeoplepower

2019-05-22 13:15

FarelID FarelID

I work in earnest. I prayed earnestly. Next, let اَللّهُ decide.

@makemac Bisa lebih murah. 😍

2019-05-22 13:13