Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Inya riisnajha risnaugi093

@Coretanmasalalu' cipokcipok bodohh

@netmediatama Yang Jombloh Drumah nih, sambil ngemil tgguin program Net Tv๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:35

Pinokio #IQ_99 sanggone46

Membaca dan Memahami Tweet ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ~ (sang) ~

@Dahnilanzar Yg Mn yg dirobek tuh...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-10-20 18:35

Nursaputra Wasirih Nursaputra_68

ORARI Lokal 8 Kendari | RAPI Lokal 25 Kendari

@tagoyteguh @rjdjana

2018-10-20 18:34

Alun L. Ode alun_ode19

๐ŸฌEnglish Department, UHO, 2013|๐ŸซEnglish Teacher|๐Ÿ“šTranslator (Abstract/Journal)|โ˜Ž+6282343699407 (WA only)

@BKNgoid Waktu pembuatan akun #SSCN hehe...
Rela nungguin berhari2, kalo malam 5 menit tidur bangun lagi buat ngeceโ€ฆ

2018-10-20 18:34

โ™ก nyonya jombang. methionien

i love how 'jombang' was made ( r : born. )

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:33

Rita. rita_anggreani

Graduated
Science and Food Technology ๐ŸŽ“

@abukosmik @BKNgoid Sama ๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:33

langit selatan Scorpius_11b

I'm a happy person ๐Ÿ’™

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:32

Inya riisnajha risnaugi093

@Coretanmasalalu' cipokcipok bodohh

@zuljala Oke, thanks ya kak

2018-10-20 18:32

Inya riisnajha risnaugi093

@Coretanmasalalu' cipokcipok bodohh

@ziyadzakir1 Belum mas, masih menunggu info smpai besok

2018-10-20 18:31

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini.

2018-10-20 18:30

Wahyulinasari wahyulinasari

Pemuja senja
-kamu

RT @nahariaasruddin: Jika istri adalah tulang rusuk, suami adalah tulang punggung, berarti pelakor adalah osteoporosis. ๐ŸŽ‰

2018-10-20 18:30

yeri. yewriie

parody. yeri of red velvet

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:30

atha | Cek pinned ๐Ÿ“Œ matchalattey

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:26

loรฉy giantceye

EXO COMEBACK COY!!

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:24

Rama Mboro RamaUho

RT @BKIPMKendari: daging rajungan akan dilalulintaskan ke area tujuan :
@BKIPMJakartaI 35 kg 1 koli
@BKIPMSurabaya1 1039 kg 42 koli
@bkipm_โ€ฆ

2018-10-20 18:24

Rama Mboro RamaUho

RT @BKIPMKendari: 20/10 pemeriksaan lalulintas domestik keluar media pembawa daging rajungan di Tempat Pemeriksaan Fisik Ikan #OneHealthKIPโ€ฆ

2018-10-20 18:23

Nursaputra Wasirih Nursaputra_68

ORARI Lokal 8 Kendari | RAPI Lokal 25 Kendari

@yulizal @Intel_FPI @prabowo @sandiuno Harus di pleno kan DPT setiap prov agar tdk ada dusta diantara kita

2018-10-20 18:23

Nursaputra Wasirih Nursaputra_68

ORARI Lokal 8 Kendari | RAPI Lokal 25 Kendari

@antonimartius1 @Intel_FPI @fadlizon @prabowo @sandiuno Semua perlu dicurigai krn berkaca dari kejadian2 selama ini

2018-10-20 18:22

ekaaaaaaaa. siyeonbekasi

receh pipel dund.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:18

Shely Shely_Puspita

Keikhlasan adalah bukti

2018-10-20 18:17

Lusi. lusintya

Dont follow me because i dont know where im going

#2019GantiPresiden

2018-10-20 18:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

2018-10-20 18:16

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan

2018-10-20 18:15

carmen ThalitaCarmen

ุงุณุชุทูŠุน ูƒู„ ุดูŠุก ููŠ ุงู„ู…ุณูŠุญ ุงู„ุฐูŠ ูŠู‚ูˆูŠู†ูŠ.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:15

Gaidan, Huang. huarenjun

( Parody ) TO THE WORLD ์—ฌ๊ธฐ๋Š” NCT! ์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” NCT์˜ ์ค‘๊ตญ์ธ ๋ฉค๋ฒ„ ์ˆœ์†Œ ๋Ÿฐ์ค€์ž…๋‹ˆ๋‹ค. Yo DREAM ์ฉ”์–ด์ฃผ์ž ํ™”์ดํŒ…! @jeadnie โ€™s son. cp @ctmofc @encoti69

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:14

aaaa spiritsmist

isinya ritwitan semua

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:14

doni masradi masradi_doni

Olahraga

RT @BKIPMKendari: 18/10 Pemeriksaan jenis, jumlah, dan ukuran komoditi kepiting Hidup di Tempat Pemeriksaan Fisik Ikan @BKIPMKendari #OneHeโ€ฆ

2018-10-20 18:12

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Kosmetikmu Kedaluwarsa! Kamu harus Menggantinya

2018-10-20 18:12

fitri indriyani fitri_indriYN

โฉIIB Darmajaya - Sistem Komputer'14
โฉSKRIPsweet
โฉDarmajaya Pencinta Alam (ARTALA)

RT @nahariaasruddin: Jika istri adalah tulang rusuk, suami adalah tulang punggung, berarti pelakor adalah osteoporosis. ๐ŸŽ‰

2018-10-20 18:11

Agus AL Khilafah KhilafahAgus

Alur perjuangan islam Takkan putus hingga ALLAH mengambil nyawa ini
KHILAFAH AKAN TEGAK

Kekerasan tdk akan menyelesaikan masalah malah akan menambah masalah itu sendiri...

2018-10-20 18:11

Ayana _ayanashin

2018-10-20 18:11

Sayang Bangtan Yhaniwa_16

Just a little fangirl

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:10

Ayana _ayanashin

2018-10-20 18:10

Ayana _ayanashin

2018-10-20 18:10

lhita hernawati roesli LitaHernawati2

kosong

Bisanya cuma ngikatin tali sepatu doang, giliran disuruh ngikat hubungan langsung ngilang.

2018-10-20 18:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

2018-10-20 18:07

teti tetiwj

dm aja kalo mau follback, kuping aku lagi pake headset, ga kedengeran u ngomong apa.

RT @LitaHernawati2: Kak, kalau mau ngasitau aku kabar buruk di email-in aja yah.

Soalnya kuping aku lagi pake headset.

2018-10-20 18:07

val โ™ก jinhwi lilsunshwine

โžธ ์›Œ๋„ˆ์› love bot.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:06

Buruh Kasar! terkikisjaman

Hallo,
Bara dalam Sekam
(QS 1:6)

Membiruu indraku,

2018-10-20 18:04

jeon jjeykeyyy

STAN KING @bts_twt

RT @bangtanseleraku: @jjeykeyyy @aphroditeswhore Gue juga. Harus berjuang lebih keras keknya

2018-10-20 18:03

lhita hernawati roesli LitaHernawati2

kosong

@BadmintonTalk Gak apa" kalah, yg penting udah gue bikin tereak" dikira gila๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:03

nuna๐Ÿช[sh] snowingyoon

did i lose myself or did i gained you?

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 18:01

Zulzaman Zulzamangmni

Ketua GMNI Kendari 2015-2016
Ketua GMNI Kendari 2016-2018
KABID Pergerakan Mahasiswa DPD KNPI SULTRA 2016-2019 ๐Ÿ“— Antropologi UHO ๐Ÿ“—KajianBudaya PascasarjanaUHO

Menghadiri Acara dialog publik dengan tema Media Sosial sebagai Instrumen Pemilu Damai, Aula Rektorat Kampus IAIN Kโ€ฆ

2018-10-20 18:01

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan.

2018-10-20 18:00

oci (โ—•โ€ฟโ—•โœฟ) spillthetears

if i got $1 every time i say the word 'sumpah' i wouldve been rich.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:59

fei. nurfirarumi

just live

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:58

๐“œ๐“ช๐”‚ sxvrm

food and music and why dont we and real madrid and izone and ikal and and and and

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:57

Roxanne. QUERENCIUA

a place where I feel like home. the place where Iโ€™m my most authentic self.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:56

Gabe daisukeef

god made adam and shiro

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:51

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalau kita tumbuh, kita selalu akan keluar dari zona nyaman kita

2018-10-20 17:50

Syarif Alkaf syarifalialkaf

Cita-cita : Makan banyak tapi tetep kurus #TeamTaurus ๐Ÿƒ #gooners #CommunicationScience

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:46

KUTU๐Ÿ’œ bangtanseleraku

โคBoyfriend
๐Ÿ’œBangtan

@sleepy_130 Udah cocok jadi Imam kan?

2018-10-20 17:46

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

2018-10-20 17:46

ichaa newtyzen

open jastip mau ke warteg.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:46

โ˜• #NCT127_Regular amyygo

rumput bagoyang๐ŸŒฑ; gipewey hantรจr๐Ÿ•ถ;

@NCTsmtown_127

2018-10-20 17:46

tya althoughonestly

asing yang tak pernah usang

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:43

KUTU๐Ÿ’œ bangtanseleraku

โคBoyfriend
๐Ÿ’œBangtan

@sleepy_130 Cogan?

2018-10-20 17:40

aymee๐Ÿ’œ๐ŸŒ wufjeon

stop runnin' for nothin' my friend.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:40

Yusrifin Labone YusrifinLabone

aktivis gema pembebasan

2018-10-20 17:38

โ˜• #NCT127_Regular amyygo

rumput bagoyang๐ŸŒฑ; gipewey hantรจr๐Ÿ•ถ;

@NCTsmtown_127 ily

2018-10-20 17:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

2018-10-20 17:37

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kebutuhan besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih banyak

2018-10-20 17:35

jhitaningrum jhita_ningrum

IG jhitaningrum
jhitaningrum@yahoo.com
fb : Jhita Ningrum

Lg hitzz fandi monalisa ultimate

2018-10-20 17:35

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@M3y_R1sk4 @WahyuRkk20 Masya Allah kuasa mu.

2018-10-20 17:33

KUTU๐Ÿ’œ bangtanseleraku

โคBoyfriend
๐Ÿ’œBangtan

@rlthingy2 Jgn mau. Jauhin aja temen kek gitu

2018-10-20 17:32

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@Zein56379412 Mantap lanjutan kan sayang

2018-10-20 17:31

aรผre coganfinder

sรœperlit w/o u

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:30

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@Zein56379412 Se7 kawanku

2018-10-20 17:29

๐’‚๐’š kesukaanmertua

(CA/PA) aku itu berisik, you sure to follow me?

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:29

caca patheticsatan

(CA/PA)
giveaway aja aku perjuangin, apalagi kamu.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:28

allyn honjabenue

ใ…ก they say all good boys go to heaven but bad boys bring heaven to you.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:27

qaqa Icha ichalvaroo

RT @ilhmsaediman: Ho'o bener ๐Ÿ’ฏ

2018-10-20 17:27

Jempol Casper fatinpane

I'm a sinner yet a believer
#SayaPribumi #2019GantiPresiden #JanganDiam

RT @tarhyulk19: @BangPino_ Gra2 @AHMADDHANIPRAST blang "Idiot" dia jdi tersangka ..
Pdhal ktaa idiot itu ckupp sopan di banding "Tolol" "Anโ€ฆ

2018-10-20 17:23

Kurir Langit๐Ÿ“š nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

Jika istri adalah tulang rusuk, suami adalah tulang punggung, berarti pelakor adalah osteoporosis. ๐ŸŽ‰

2018-10-20 17:21

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba

2018-10-20 17:20

Wismarini08โœŒโœŒ nugraheni_rini

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

RT @tarhyulk19: @BangPino_ Gra2 @AHMADDHANIPRAST blang "Idiot" dia jdi tersangka ..
Pdhal ktaa idiot itu ckupp sopan di banding "Tolol" "Anโ€ฆ

2018-10-20 17:17

epe ponyawn

akun suka sukanya aku. mau apa luh?

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:17

tian cigaretxe

โ€œI'm sorry, I'm not a person anymore. I'm the problemโ€


๐Ÿ•Š ยฆ Tian 's alter ego

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:16

Nom yoonmin_935

Rolling'40

jdi pengen ikutan ketawa juga :'v

2018-10-20 17:15

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@tubirfess @indahpeell Choky Andriano...

2018-10-20 17:15

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@tubirfess @indahpeell Indosiar punya

2018-10-20 17:14

Risky Prasetya A S Qiqingongo

Manchester United โ€ข PlayStation โ€ข Side of Sound

@mhantoo

2018-10-20 17:08

Retno Harjo Retno_Harjo

2ACE10D3

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Anu pernah ko beli jam tangan secara online, tiba barangnya tidak sesuai/Kebesaran๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

2018-10-20 17:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.

2018-10-20 17:07

gee huggowl

22/7 hidup di twt, sisanya hidup di rl dan tida pernah absen mengabsen kebun binatang

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:06

tarhyulk tarhyulk19

@singlesmania She's so gorgeous ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-20 17:06

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

2018-10-20 17:05

tarhyulk tarhyulk19

@BangPino_ Gra2 @AHMADDHANIPRAST blang "Idiot" dia jdi tersangka ..
Pdhal ktaa idiot itu ckupp sopan di banding "Toโ€ฆ

2018-10-20 17:04

f.a aqcapee

hai?

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 17:04

desy amalia desyfaw

worried my brain will never stop worrying about my brain.

woooaaaaahh

2018-10-20 17:00

tarhyulk tarhyulk19

@Informasi_FPI Keadilannya harus jdi cebong dulu bru aman ..hina presiden pun akn aman asal yg hina klangan cebongg

2018-10-20 16:59

poppy PoppyAmanda

Hihi

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 16:59

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain.

2018-10-20 16:50

lhita hernawati roesli LitaHernawati2

kosong

Seberapa introvertnya lu?

Aku kalo mau ke warung, nunggunya mbaknya tutup baru beli.

2018-10-20 16:50

jasmine sukangeluh

ยกยก hey every people me are no fun

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 16:49

fatiha al fatihaal2

RT @BKIPMKendari: 20/10 pemeriksaan terhadap kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa kerapu hidup tujuan @BKIPMJakartaI sebanyak 64 koliโ€ฆ

2018-10-20 16:48

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

2018-10-20 16:46

tarhyulk tarhyulk19

@MSAokepunya Mukidii ..waksssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#2019GantiPresiden

2018-10-20 16:46

bila disebutusername

๐Ÿ‘;โ” rebahan, nyemil dan oppa enthusiast.

RT @bangtanseleraku: @askmenfess Aku mikirnya kalo disingkat jadi kimak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-20 16:45

lhita hernawati roesli LitaHernawati2

kosong

Auto muntah, nutup rice cooker dan kembaliin piring pada tempatnya. Gak jadi makan :((

2018-10-20 16:45