Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Zulzaman Zulzamangmni

Gmni - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia - Dpc gmni kendari - Marhaenis Sultra - Marhaenis

#Demokrasi
•
Demi tercapainya cita-cita kita, para pemimpin politik tidak boleh lupa bahwa mereka berasal dari raky…

2019-01-22 12:17

andi suci juwita andisucijuwita

Secret Angels

Rasa cintamu tak salah yang salah ialah orang yang kau cintai, menjauhlah, dia tak baik untukmu.

2019-01-22 12:14

Nom yoonmin_935

Rolling'40

2019-01-22 12:13

Antara Sultra sultra_antara

Yusril: Sultra pertama deklarasi dukung Jokowi-Ma`aruf

2019-01-22 12:12

Karnafmal karnafmal

2019-01-22 12:11

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@saididu @Gus_Sholah Mkn pendahulunya otu ga dianggap ulama prof

2019-01-22 12:11

andi suci juwita andisucijuwita

Secret Angels

@butirangolden @WOWFAKTA Uhmm terjaga atau baku jaga 😽🙃

2019-01-22 12:11

Bijan OrindaBiko

Thinker

@MagamboZablon @ItsMutai What do you mean can do and eat everything!!
What does Romans 14:2-4 say!.. Do you even read your Bible! 😂

2019-01-22 12:11

Luki lukinyong

kalo aku hura hura terus, yaaa aku nggak punya pacar ya udah situ situ ajah terus... ┌П┐(`⌒´メ)┌П┐ !!!

tenang, aku orangnya tau diri

2019-01-22 12:10

Gibral Juhari gibyrome

kosong

@ArieKuntung Kendari

2019-01-22 12:09

Falihin Barakati FalihinBarakati

Ketua Komisariat PMII UHO 2012-2013
Ketua Kaderisasi PKC PMII Provinsi Sultra 2015-2017
Tim Kaderisasi PB PMII 2018-2020

@NajwaShihab ditolak sama BPN Prabowo-Sandi utk jadi moderator.. Mungkin mreka takut Capresnya dikuliti isi kepalan…

2019-01-22 12:09

Antara Sultra sultra_antara

Cadres must be wise in facing presidential election: Mahendra

2019-01-22 12:08

ay 👻 CEK PINNED YA ADA GA 👻 catbutlers

too much like baby and cat 〽️ Astro Day6 entheu ; Lee Geon ; k-drama addict ; mulfan ; ca/pa/fa

RT @bangtanseleraku: @catbutlers Lagu 5sos favorit permanent vacation😻

2019-01-22 12:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

2019-01-22 12:07

Budhi Permana aabudi7

Shine on Living Harmony

Bersama keluarga Muna dalam pesta pernikahan lintas budaya (Muna dan Bugis), keluarga istri merupakan keluarga yang…

2019-01-22 12:06

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@sy_haris @jokowi Katanya lg direview sama menkopolhukam prof

2019-01-22 12:03

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

#ayomingaji

2019-01-22 12:02

Wordpress Word Wordpress_Word

Looking for Great #WordPress theme?
Check a link below!

RT @rustam_cel: Visit my #blog for some exciting #articles

2019-01-22 12:01

KUTU💜 bangtanseleraku

Gatau

@FOODFESS Yang biasa

2019-01-22 12:01

Bijan OrindaBiko

Thinker

@MagamboZablon @ItsMutai So as for you @MagamboZablon you are more holy than the Holy of Holies!... You're more Rig…

2019-01-22 12:00

Rustam _cel rustam_cel

Visit my #blog for some exciting #articles

2019-01-22 12:00

KUTU💜 bangtanseleraku

Gatau

@FOODFESS Cecenet

2019-01-22 12:00

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@yusuf_dumdum Mw nanya gus, Kiai Hasyim Muzadi n Gus Sholah itu tdk termasuk Kiai ya

2019-01-22 11:59

@itha Itha_karlita

«╬♥ℐ ĹŐVΞ ŶŐÚ♥╬« ●๋•ι мιѕѕ υ●๋• ( ´ )з ε( ` )«╬♥ℐ ĹŐVΞ ŶŐÚ♥╬« ●๋•ι мιѕѕ υ●๋• ( ´ )з ε( ` )
(^_^) munawar taleo
oǝ1ɐʇ ɹɐʍɐunɯ

💪👄 — merasa bersemangat di Lorong Kusuma

2019-01-22 11:57

Badairestubumi EBadairestubumi

fokus/kerja/apaadanya/ndknekoneko/duniabola/aries/#halamadrid

@pidhumassultra
@bidhumas_sultra
@HumasResKendari

2019-01-22 11:56

Nunung Hardyanti nunghardyanti

Psychologist ❤

Inshaa Allah mau lanjut S3 ke jepang ❤

@FakhrahFany @kompascom Aaaahhaaaayyyy

2019-01-22 11:54

Rohayani Rohayani01

menjadi seorang wanita adalah takdir

Be nothing, say nothing and do nothing, if u still afraid to make a mistakes
#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 11:54

#2019PrabowoPresidenRI rahmawatiode1

Bukan siapa-siapa

@faizalassegaf @prabowo @jokowi karena massa Probowo Sandi bukan cebong :D

2019-01-22 11:53

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Mslh spt ini bkn dr partenya tp dr personalnya yg bobrok klo memang itu caleg, sblmnya ada caleg Gerindra n PKS fan…

2019-01-22 11:52

La Ode Ali Said Dero 89AS_Dero

Santai bukan malas

@ustadtengkuzul Kapan utangnya berhenti kalau gini

2019-01-22 11:50

#PajakKitaUntukKita kppkendari

ig : @kppkendari | Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kendari | Jl. Sao - Sao no. 188 (0401) 3125550

Selamat Siang, #KawanPajak #Kendari811

E-Form untuk pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi tahun 2018 sudah bisa diak…

2019-01-22 11:49

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@RustamIbrahim Blh nanya pak Kiai Hasyim Muzadi n Gus Sholah itu tdk termasuk ulama ya pak, krn kmrn Pak kiai MA ng…

2019-01-22 11:48

#2019PrabowoPresidenRI rahmawatiode1

Bukan siapa-siapa

@faizalassegaf @jokowi @prabowo jangan ingkar yaa... udeh, tutup akunnya

2019-01-22 11:48

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@Hanjar08 @DonAdam08 @dulatips @prabowo Aamiin

2019-01-22 11:47

Luke Luke80929543

Abc

2019-01-22 11:43

Devin R DevinRmd

Sederhana Bukan Sepele

RT @Odet85953704: @permadiaktivis @23krisan @ridwankamil @narkosun @Ferdinand_Haean @jokowi kamu lebih gila

2019-01-22 11:40

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Satu ons praktek lebih berharga daripada 1 ton teori

2019-01-22 11:40

Rif suda tida uwu uwu RifFirdaus_

saus tomat, jual saus tomat

@tanya2rl Gua mau jual motor buat beli yg baru, terus dia bilang, gw gak ada sukur2nya jadi orang. Pengen gua tampol anying 😭😭😭

2019-01-22 11:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

2019-01-22 11:37

KUTU💜 bangtanseleraku

Gatau

@catbutlers Lagu 5sos favorit permanent vacation😻

2019-01-22 11:36

sedjiwo mardiko JhikoAchmad

Pantang mati sebelum ajal

~kebenaran selalu masuk akal,kebenaran bukanlah akal akalan.

Semar sudah paham mbah....
Yg lain masih samar samar...

2019-01-22 11:36

Humas UHO _HumasUHO

Media Informasi dan Publikasi Universitas Halu Oleo

Pelepasan & Pemberangkatan Mahasiswa KKN REGULER Universitas Halu Oleo T.A 2018/2019 di Kabupaten BUTON UTARA…

2019-01-22 11:34

Yunar Tosepu yupuu__

tempat muntahan isi hati dan pikiran

Happy tuesday happy people

2019-01-22 11:33

atyra ArtynSouhara

be better

Bersaksi again...

2019-01-22 11:31

Yunar Tosepu yupuu__

tempat muntahan isi hati dan pikiran

@GlVEAWAYKlNG @sulfianirss

2019-01-22 11:29

❤❤ Ma'Waaaaaa ❤❤ Dhee_MaWaa

Ma'Waa ..
❤Allah || ❤My Family || ❤SNSD ..
👉 Pink Addict 💕
👉 Chocolatee Addict 🍫
👉 Photographed Addict 📷

*Don’t do something that you’ll regret later*

Buat kaliaan yg masih galau, smogaa sgera dipertemukan dgn seseorg yg terbaik di duniaa dan di akhirat kelakk. Aami…

2019-01-22 11:26

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terlihat di bawah, melainkan pada puncaknya - Arnold Bennett

2019-01-22 11:25

Shin Kolimondi adrian_mangidi

我々は遅すぎるけどフィッティング初心者ではありません、ではない。その後の旅行を停止しないでください....
走り続ける

2019-01-22 11:25

Iky Iky29410559

I still remember. 🙃🙃🙃🙃🙃

Waiting for 2025. It's only about 6 years later. Let see! 🥰🥰

2019-01-22 11:24

Karnafmal karnafmal

2019-01-22 11:23

BintangTV BintangSaliki

Hey there! I am using twitter. Bintang Saliki

@iwanfals #2019gantipresiden

2019-01-22 11:22

Leonna Amorette Ichangetwitt

Penulis di Elex Media Komputindo, Wattpad

@smstan_tuwir Tapi mestinya kan yang mau ikut survival mesti diliat juga lama traineenya, minimal 1 tahun. Jangan t…

2019-01-22 11:19

masyiiii marmarhanurti

LEZ GET IT

Ma harttt

2019-01-22 11:15

INDIE KENDARI IndieKendari

Media patner untuk event,gigs,Band,studio,Brand,dan Serta seluruh pergerakkan indiependent kota kendari & sekitarnya | Indiekendari@gmail.com

INDIEKENDARI TV
present by
wertstrongco X @pilihancreative
.
Interview Session #1 with wndrkids
.
.
full videonya s…

2019-01-22 11:11

masyiiii marmarhanurti

LEZ GET IT

@MiftaAul0907 Tapi aku belum puas 🤣🤣

2019-01-22 11:09

tegas.co tegas_co

Berita Video

Ferry Rute Kolaka – Bajoe Dihatam Ombak Setinggi 3 Meter, Tiga Mobil Terbalik
Penumpang panik, Ferry Kembali ke Pel…

2019-01-22 11:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

2019-01-22 11:07

Arthuria Pendragon RekanSaber

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 PEDANG KEADILAN 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @ArtaniRay: @RekanSaber Akhirnya saat itu akan tiba... Selamat datang kembali, kami merindukanmu 🙏

2019-01-22 11:05

Anggi - Enji - Angie anggiherl

sebaik baiknya manusia adalah yang berbuat untuk baik bukan pamrih.

@anggunfw_ @gesgestay Kok aku Ges. Bukan pasti.

Btw ogut imlek pulang. Jadi bakar emsidi purbet ga nih ges.

2019-01-22 11:04

Rahman Kaisukerahman10

@aditchenko kanan karena ada casa milan...

2019-01-22 11:04

tegas.co tegas_co

Berita Video

Ferry Rute Kolaka – Bajoe Dihatam Ombak Setinggi 3 Meter, Tiga Mobil Terbalik

2019-01-22 11:03

Evi Alfa Kholidah افي الفا خليدة Evialfa20

RT @ldfatho: @RajaPurwa @Evialfa20 @prabowo @sandiuno @MbahUyok 🤣🤣🤣🤣
#JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:59

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@RajaPurwa @Evialfa20 @prabowo @sandiuno @MbahUyok 🤣🤣🤣🤣
#JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:58

Dwi161920 dwikntt

??

2019-01-22 10:57

Humas BASARNAS 304 HumasSARKendari

Twitter resmi Humas BASARNAS Kendari emergency call 115 for Local area +62401 - 3196557 // Follow IG @humassar304

22/01 Giat Kesamaptaan // Hari ini ikut terlibat dan hasilnya satu badan nyut2.. off pemain band..😅…

2019-01-22 10:56

Badairestubumi EBadairestubumi

fokus/kerja/apaadanya/ndknekoneko/duniabola/aries/#halamadrid

@pidhumassultra
@bidhumas_sultra
@HumasResKendari

2019-01-22 10:56

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMKendari: 21/1 #OneHealthKIPM pengawasan dan pemeriksaan lalulintas produk perikanan di area terminal keberangkatan bandara Haluole…

2019-01-22 10:54

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@RanupsProSandi @haikal_hassan #2019GantiPresiden #SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-22 10:50

Richa Widy Rkwdy

Rain in da monyingg💦

2019-01-22 10:50

Humas BASARNAS 304 HumasSARKendari

Twitter resmi Humas BASARNAS Kendari emergency call 115 for Local area +62401 - 3196557 // Follow IG @humassar304

22/01 Apel Pagi dan Briefing Serah Terima Siaga
#basarnaskendari #humassar304 @ BASARNAS KENDARI

2019-01-22 10:49