Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Tischa Lainsamputthy Gratischa

Semuanya harus dijalani

terlove

2018-02-26 12:54

мs. Saleh, Rahmawati rathylicious

Live, Love, Laugh, Good Food, Backpacking, Nature, Beach and White Sand, and You..

Apa harapanmu kasihanggg mau #SeninBarengMantan lagi 😑

2018-02-26 12:54

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

RT @vhenialmis: We encourage all participants of our logo and social media campaign to change to this. #Buzzshow #ICO #BTC #ETH #Youtube

2018-02-26 12:51

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

We encourage all participants of our logo and social media campaign to change to this. #Buzzshow #ICO #BTC #ETH #Youtube

2018-02-26 12:51

DedenCahyonoSaputra deden_tnk

L1L2R1X⬅️⬇️➡️⬆️⬅️⬇️➡️⬆️ cara hidup tentram

Just the one unfollower today found tracked by

2018-02-26 12:51

aldhypurwanto aldhypurwanton

Nkri harga mati, pancasila harga mati, uud 45 harga mati tetapi di atas semua itu ada alquran harga akhirat

usahakan jangan tertawa

2018-02-26 12:46

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

RT @vhenialmis: Hello community we're looking to conduct a live interview before next months end. # platform P2pay Beta

2018-02-26 12:44

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

Hello community we're looking to conduct a live interview before next months end. # platform P2pay Beta

2018-02-26 12:44

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

RT @vhenialmis: Customise your bots with add-ons from the Bot Store which is a marketplace for everything trading bot related. #ICO #GMR #…

2018-02-26 12:42

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

Customise your bots with add-ons from the Bot Store which is a marketplace for everything trading bot related. #ICO #GMR #gimmer

2018-02-26 12:42

Ike Makrawati (A1L115094) a1l115094

10. Pemanfaatan radioisotop dalam bidang biologi dgn cara penyerapan air serta sirkulasinya didalam batang tumbuhan…

2018-02-26 12:41

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Tak akan bahagia bila menjadikan kesempurnaan sbg tolok ukur kebahagiaan, karna akan selalu ada orang yg lebih dari…

2018-02-26 12:41

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FUCK! *ehh*

2018-02-26 12:40

Halil Ghibran halilghibran

Olahraga Kuliner Perjalanan Selebriti Hiburan Film Musik

@PratiwiTohamba tunggumi sy nah

2018-02-26 12:40

Ashar rahmani_ashar

Happy Ending

Musrembang Tk. Kec. Kolono #ManfaatDanaDesa #PadatKaryaTunai @EkoSandjojo @kadir_guru @taufikmadjid71 @KemenDesa…

2018-02-26 12:40

aldhypurwanto aldhypurwanton

Nkri harga mati, pancasila harga mati, uud 45 harga mati tetapi di atas semua itu ada alquran harga akhirat

2018-02-26 12:40

Kendari Feed kendarinews

Tiga Kecamatan di Konut akan Teraliri Listrik

2018-02-26 12:40

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

RT @vhenialmis: QYKBAR is backed by the sharpest minds in Blockchain world. #Qykbar

2018-02-26 12:37

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

QYKBAR is backed by the sharpest minds in Blockchain world. #Qykbar

2018-02-26 12:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

2018-02-26 12:37

Muhammad Seho Sadlang OLan_017

Berpetualang dalam kehidupan menikmati apapun yang terjadi dan mensyukuri yang ada #hidupiniindah

mudah mudahan dapat juga bahagia

2018-02-26 12:37

Michael Fernandes mike_con

At D'suki, Suki And Cuisine [pic] —

2018-02-26 12:37

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Gimana gak suram! Hidup lo aja tiap hari galau terus!

2018-02-26 12:35

Tiara Nafisah Hayat TiaraHayat_

17y'o

Tpz🤭

2018-02-26 12:34

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

Ngga nge-blog. Tapi terkadang berbagi cerita di instagram. :) IG : @futriana

Banyak bgt sihh kasus kek gini skrg. 🤦🏻‍♀️ RT @/soompi: Choi Il Hwa Admits To Sexual Harassment, Removed From Drama…

2018-02-26 12:33

Tiara Nafisah Hayat TiaraHayat_

17y'o

Apa aku harus follow kamu? Biar kamu tau perasaan akuu😂

2018-02-26 12:33

kelly kellyitukelik

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik kebenaran jenis jumlah dan ukuran media pembawa lobster hidup 125 hds 6 koli yang akan dilalulintaskan ke…

2018-02-26 12:32

kelly kellyitukelik

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa udang kipas 60 hds 2 koli yang akan dilalulintaskan ke @BKIPMJak…

2018-02-26 12:32

kelly kellyitukelik

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik ulang kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu segar 54 kg 2 koli tujuan @BKIPMMakassar oleh petuga…

2018-02-26 12:32

kelly kellyitukelik

RT @BKIPMKendari: 26/2 pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu hidup tujuan @BKIPMJakartaI 219 hds 31 koli oleh petugas…

2018-02-26 12:32

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

RT @vhenialmis: sites with a focus on attracting quality. #Crypto #Blockchain #Crowdfunding #JoyToken

2018-02-26 12:30

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

sites with a focus on attracting quality. #Crypto #Blockchain #Crowdfunding #JoyToken

2018-02-26 12:30

Sufly A.F Sufly_af

Rakor P3MD Provinsi Sulawesi Tenggara ;
"Persiapan Pelaksanaan Padat Karya Tunai 2018"
#PadatKaryaTunai #Sultra…

2018-02-26 12:29

ZonaSultra. com zonasultra

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Polisi Ungkap Penyebab Pria di Muna Gantung Diri -

2018-02-26 12:27

Nining niynying

@grobmart Min, pesanan nomor 77381 apakah transfernya sudah diterima? Sy sudah konfirmasi pembayaran dari kemarin t…

2018-02-26 12:26

Zulzaman Sultra Zulzamangmni

Ketua DPC GMNI Kendari 2015-2016,
Ketua DPC GMNI Kendari 2016-2018,
Wakabid Pergerakan Mahasiswa DPD KNPI SULTRA 2016-2019

Terimakasih untukmu yang pernah menjadi pemeran utama dalam kisahku yg dulu, kuharap kau tak lupa dengan semua dial…

2018-02-26 12:26

Zulzaman Sultra Zulzamangmni

Ketua DPC GMNI Kendari 2015-2016,
Ketua DPC GMNI Kendari 2016-2018,
Wakabid Pergerakan Mahasiswa DPD KNPI SULTRA 2016-2019

Jika kau sepakat bahwa cinta itu buta, maka jatuh cintalah pada dia yang membuat hatimu nyaman, bukan pada dia yang…

2018-02-26 12:26

Irfan IrfanID

Fakultas Hukum UHO '013 | Every second is a gift. ⚡

harus berhenti hidup seolah mereka masih disekitarku

2018-02-26 12:26

F i t r i💦 f_febrianingsih

Thnks blvd😊

2018-02-26 12:25

Ardy Ardy_svL

10mei || hanto388@yahoo.com

1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past day. Thank you

2018-02-26 12:25

Zulzaman Sultra Zulzamangmni

Ketua DPC GMNI Kendari 2015-2016,
Ketua DPC GMNI Kendari 2016-2018,
Wakabid Pergerakan Mahasiswa DPD KNPI SULTRA 2016-2019

Terkadang aku ingin menjadi kopi yang hanya memiliki satu warna namun mampu membuatmu kecanduan untuk menikmatinya

2018-02-26 12:25

Hamsina Halisi Alfatih1453 HamsinaHalisi

berjuang ataupun tidak KHILAFAH pasti akan tegak..!
tentukan posisimu,dibarisan mana anda berada...!

@idongpapa Kenpa kak...

2018-02-26 12:25

Albar Aryfhin albar_aryfhin

Bagi yang butuh untuk dirukyah....!

2018-02-26 12:24

hollywoodkdi HollYWoodKDI

HOT NEWS @ HOLLYWOOD KENDARI

At Parkiran Holliwood [pic] —

2018-02-26 12:23

Ike Makrawati (A1L115094) a1l115094

9. Pemanfaatan radioisotop dalam bidang hidroli digunakan untuk mnguji kecepatan aliran sungai atau aliran lumpur.…

2018-02-26 12:22

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

Nungguin pengumuman JBJ be like... dengerin lagu2 balad sedih biar ga trlalu heboh pas pengumumanny keluar...

2018-02-26 12:21

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Setiap orang yang sukses, pasti selalu ada aja hatersnya. Haha.

2018-02-26 12:20

Siti Rahmatia Saud ThyaSiiCentil

want to do a noble deed and can make others happy. cinta+sayang mama, papa, and adik2q MENTION FOR FOLLBACK !!! 

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 12:20

puteykyu taridala PuteykyuT

fans Suju (Kyuhyun), exo(KRIS), Running man ^,^ 3

2018-02-26 12:19

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

Karna menurutku Produce101 dan Wanna One adalah satu kesatuan lol 😂😂😂

2018-02-26 12:19

puteykyu taridala PuteykyuT

fans Suju (Kyuhyun), exo(KRIS), Running man ^,^ 3

2018-02-26 12:19

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: Pansus DPD Inventarisasi Masalah TKA di Sultra

2018-02-26 12:19

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: YUSRAN A.SILONDAI JADI NARASUMBER DALAM PERTEMUAN KPUD KOLAKA DENGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA 2018

2018-02-26 12:19

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: Senator H. Yusran Silondae mengikuti kunjungan kerja Komite 1 DPD RI di Kabupaten Nias Provinsi Sumut. ”Ini Harapan Bupati N…

2018-02-26 12:19

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: SOSIALISASI DPD RI KERJASAMA DEWAN ADAT MORONENE (DAM) KAB.BOMBANA

2018-02-26 12:18

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: SENATOR YUSRAN SILONDAE KUNJUNGAN KERJA /RESES KE-KPU BOMBANA

2018-02-26 12:18

argun #DPD RI Argun_dpd

RT @Dpd2017Ri: Kunjungan Kerja/Reses Yusran A. Silondae di Kec. Laointi Kab.Konsel.

2018-02-26 12:18

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

@curhatanayana Ohiya ini pas awal produce, waktu baejin msh diem banget dan daniel ngomong terus di tempat dudukny bareng anak mmo 😂😂😂

2018-02-26 12:18

JENIUS CARA ALKITAB JCA_YES

IMPIAN ILAHI : ANAK INDONESIA JADI ANAK-ANAK JENIUS DAN TAKUT AKAN TUHAN, SEHINGGA SIAP DIPAKAI TUHAN MENGGUNCANG DUNIA DENGAN IQ EQ DAN SQ

INFO PELAYANAN ACSM ( AKU CINTA SEKOLAH MINGGU) DI LAMPUNG

2018-02-26 12:17

Bidadari Senja Anha_Moezha

Enjoy your life...!!!

@ataairdrop Nice

2018-02-26 12:17

JENIUS CARA ALKITAB JCA_YES

IMPIAN ILAHI : ANAK INDONESIA JADI ANAK-ANAK JENIUS DAN TAKUT AKAN TUHAN, SEHINGGA SIAP DIPAKAI TUHAN MENGGUNCANG DUNIA DENGAN IQ EQ DAN SQ

INFO PELAYANAN DI LAMPUNG

2018-02-26 12:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

2018-02-26 12:16

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

@curhatanayana Baejin, dr pertama liat udah suka, tp bukan cinta pndangan pertama sih, suka liat aja.. soalnya keinget adek aku gitu..

2018-02-26 12:16

Rony Rony_sianto

sendiri

Nyari sesuatu (@ MGM in Kendari, Sulawesi Tenggara)

2018-02-26 12:15

VNAT (BTS) AnhTh17722178

👉ARMY 👈💞🌸
Jungkookie oppa (My bias) 🐰💕🌹
13/06/2013 🌷💓🍀
VNAT ❤ Bangtan Sonyeondan forever 💋
BTS is my sunshine 🌞🌻

RT @GwangjuPrince94: Hello Kings ~~ @BTS_twt

#THOSFansBTS26F #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY

2018-02-26 12:15

taeyoungv taeyoungv2

RT @GwangjuPrince94: Hello Kings ~~ @BTS_twt

#THOSFansBTS26F #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY

2018-02-26 12:15

Hixtape Is Coming~~ GwangjuPrince94

방탄소년단 ~~ || TEAMWORK MAKES THE DREAM WORK 💥🔥
🇮🇩 Indomy

Hello Kings ~~ @BTS_twt

#THOSFansBTS26F #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY

2018-02-26 12:14

tegas.co tegas_co

Berita Video

RT @tegas_co: Pagi all

2018-02-26 12:13

Iman Moonkey imanpisces

musician (drummer) dreamer man!
LOVE SEX N MONEY. . .LOL

Ternyata musuh dalam sarung👍

2018-02-26 12:12

Richa Widy Rkwdy

@anggilott edd apakau ini pa-_____-

2018-02-26 12:12

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik ulang kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu segar 54 kg 2 koli tujuan @BKIPMMakassar oleh petuga…

2018-02-26 12:11

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

RT @BKIPMKendari: 26/2 pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu hidup tujuan @BKIPMJakartaI 219 hds 31 koli oleh petugas…

2018-02-26 12:11

JUNAIDI, SE JUNAIDISE1

Membaca

@EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa Kec ngapa kab kolaka utara sulawesi tenggara

2018-02-26 12:11

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

@putri_51024 Tiba tiba berharap jadi orang kaya 😍😢😂

2018-02-26 12:11

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Kita tdk bisa mengulang waktu dan buat awal yg baru, tp kita bisa usaha sebaik mungkin utk dpt akhir seperti yg kit…

2018-02-26 12:11

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalau gak tau apa-apa jangan banyak omong deh, ketahuan ntar begonya.

2018-02-26 12:10

Ike Makrawati (A1L115094) a1l115094

8. Pemanfaatan radioisotop pda industri pengawetan makanan dan dalam pertanian radiasi sinar gamma dapat digunakan…

2018-02-26 12:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

2018-02-26 12:07

mayy mayymayang

nobody's favorite

@rabiuldien Ngga gituuu😌😌

2018-02-26 12:06

Harstwin Falianttera falianttera

A prolific winger.

@renydamasa Tak kancani wis ren

2018-02-26 12:05

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile who wish to be a lecturer in the future.
An Otaku! 🙌

@julianaChece Yawlaaaaaa. What have I done to you? 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-02-26 12:03

Nindita Afifah NindAF3

RT @ciciphutryg: @forjungs Thank you kak tuk penjelasannya😘 I love my fandom💜💜💜

#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-02-26 12:02

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

ngak usah cantik, ngak usah tajir, yang penting bisa buat bahagia <3

2018-02-26 12:01

muadz bin jabal markazmuadz

/>

2018-02-26 12:00

Hixtape is coming🌹 ciciphutryg

•Music Enthusiast •Bangtan •A.R.M.Y •Cliquers •Nursing •Proud Indonesian •Team Work Makes The Dream Work-방탄소년단-💜

@RoySangwooKim @BTS_twt I love your voice too😘😘 thank you for the beautiful song. legends supporting legends💖…

2018-02-26 12:00

Muhammad Ash-Shiddiq siddiq1508

Man Shabara zhafira

Perhaps one day

2018-02-26 11:58

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile who wish to be a lecturer in the future.
An Otaku! 🙌

HAHAHAHAHA

2018-02-26 11:58

puteykyu taridala PuteykyuT

fans Suju (Kyuhyun), exo(KRIS), Running man ^,^ 3

2018-02-26 11:56

Adrian Ifandi IfandiAdrian

#AI

Just to this🥃🍾

2018-02-26 11:54

Magee Firradnsyah

suka puisi

Dan aku pernah kuat, sebelum selemah ini lagi.

2018-02-26 11:53

puteykyu taridala PuteykyuT

fans Suju (Kyuhyun), exo(KRIS), Running man ^,^ 3

Upacara Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018, EXO Jadi Trending Topik Dunia

2018-02-26 11:51

Muly Daliman muly_daliman

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa udang kipas 60 hds 2 koli yang akan dilalulintaskan ke @BKIPMJak…

2018-02-26 11:50

Muly Daliman muly_daliman

RT @BKIPMKendari: 26/2 cek fisik ulang kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu segar 54 kg 2 koli tujuan @BKIPMMakassar oleh petuga…

2018-02-26 11:50

Muly Daliman muly_daliman

RT @BKIPMKendari: 26/2 pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah media pembawa kerapu hidup tujuan @BKIPMJakartaI 219 hds 31 koli oleh petugas…

2018-02-26 11:49

Joko Muhammad JokoFromButon

*I L♥VE ISLAM*
Pendidikan politik dibarengi ilmu agama (ISLAM) dimulai dari usia dini,merubah politik yg biadap menjadi beradap, itulah politik yg sesungguhnya

@okezonenews Memangnya nasdem itu parpol apa organisasi keagamaan sok ngerti tentang agama.

2018-02-26 11:48

puteykyu taridala PuteykyuT

fans Suju (Kyuhyun), exo(KRIS), Running man ^,^ 3

2018-02-26 11:44

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan

2018-02-26 11:41

Joko Muhammad JokoFromButon

*I L♥VE ISLAM*
Pendidikan politik dibarengi ilmu agama (ISLAM) dimulai dari usia dini,merubah politik yg biadap menjadi beradap, itulah politik yg sesungguhnya

@VIVAcoid Betul. Semoga tetap konsisten

2018-02-26 11:41

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Satu ons praktek lebih berharga daripada 1 ton teori

2018-02-26 11:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

2018-02-26 11:37