Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Bisa tidur sedikit juga nikmat alhamdulilllahhhh

2019-01-21 22:36

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Pemda Konut dan Unsultra Teken MOU di Bidang Perkebunan lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 22:34

Harry Ballangan hapatra

buruh bidang infrastruktur, pencinta musik, peminat sejarah dan pecandu kopi

"Kobarkan semangat pertempuran dengan gentle dan brave...!!"

2019-01-21 22:34

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

@JeromePolin Ngakak dong 🤣

2019-01-21 22:31

Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman iinonggg

86 of @fkuhl2011 | MS who wants to be MD | Around #coffee and #coasslyfe

Sedih sama nasibku sendiri 💔

2019-01-21 22:30

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Ini pak @agung2412 pembangunan tol di zaman SBY sdh rusak, beda kualotas dgn tol yg dimangun skr.

2019-01-21 22:30

sabaruddin sabaruddin_tp

Sering Dicemooh Bahkan Dikibuli, Bupati Mubar tidak Peduli

2019-01-21 22:28

김 서진 kim__Seojin

Hwall THE BOYZ

@WE_THE_BOYZ 학년아아아 my 제주 소년😍😍😘😘

2019-01-21 22:28

kily pratiwifikri_

An ethnographer✏

Kenapa awet sekali magernya:(

2019-01-21 22:28

Yunar Tosepu yupuu__

tempat muntahan isi hati dan pikiran

Nah tuh yg sering nerusin pesan berantai yg panjang banget kaya kabel listrik

2019-01-21 22:27

tegas.co tegas_co

Berita Video

Ini Pesan Sandiaga Uno kepada Santri Darul Amin Sampang

2019-01-21 22:27

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@AhlulKafir @panca66 Sya cc ke org"tsb ga ada jawabn pdhl mereka yg tereak pling keras klo ada hoax

2019-01-21 22:27

tarry✨ attarry_

Ma fii qalbi ghairullah 💛 || Instagram : atarry_

@claudiasilvinia Hmm😌

2019-01-21 22:22

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-21 22:22

Antara Sultra sultra_antara

Yusril: Abubakar Ba`asir memiliki hak dibebaskan

2019-01-21 22:22

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 Pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah komoditi Domestik Keluar Media Pembawa Udang Mantis sebanyak 246 hds 5 koli t…

2019-01-21 22:20

Antara Sultra sultra_antara

Puluhan orang gelar aksi tolak hasil Pilkades Popalia

2019-01-21 22:20

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 Pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah komoditi Domestik Keluar Media Pembawa ikan hias laut sebanyak 784 hds 2 koli…

2019-01-21 22:19

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 #OneHealthKIPM Pembuatan media uji bakteri: Lactose Broth, Bile Aesculin, Slanetz and Bartley, Plate Count Agar, Lac…

2019-01-21 22:19

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 #OneHealthKIPM Pemeriksaan kesesuaian jenis jumlah dan ukuran komoditi eksport media pembawa live crab tujuan Singap…

2019-01-21 22:19

Solihin Nickel Laterite Ores NickelOres

Memanfaatkan Sumber Daya Alam untuk Kepentingan Bersama

@liputan6dotcom Emang gusdur g di anggap ya???

2019-01-21 22:19

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 #OneHealthKIPM pengawasan dan pemeriksaan lalulintas produk perikanan di area terminal keberangkatan bandara Haluole…

2019-01-21 22:18

Azizul Kadir azizul_kadir

Karya terbaik hari ini atu tidak sama sekali

Semoga menjadikan kota kendari sebagai ikon kota berkemajuan

2019-01-21 22:18

nengnina Ninaiskandar61

M Radio 105.8 fm

Bpk: neng coba ambilkan kecap
Sya: tabe, ini pa
Bpk: *muterbotolkecap neng ini kenapa tidak ada examplenya?
Sya: ha…

2019-01-21 22:17

Cinnamon cinnamon_cinnam

RT @BlackDe15181003: Filmnya akan segera tayang di layar HP dengan judulnya

"Potong rambut Gergaji"

Saksikan kisahnya... 😅😎🤭🤣😂 https://…

2019-01-21 22:17

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

2019-01-21 22:16

MC Han #needlongholidays han_hrn

➡Indonesian⬅

🌐Naruto, Danganronpa, Persona 5, Boku no Hero Academia, Bungou Stray Dogs, Satsuriku no Tenshi, Hypnosis mic🌐

💫Sorry for my bad english💫

RT @anshaccan_: Another version.
#futabasakura #Persona5

2019-01-21 22:15

tegas.co tegas_co

Berita Video

Yusril Buka Pembukaan Rakorwil dan Pembekalan Celeg PBB se Sultra

2019-01-21 22:15

V'//=V akrmm_mr

@audfdhllah Sy dr dlu segitu biasanya dibaca sepekan atau 2 pekan hahahaha

2019-01-21 22:13

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Memprihatinkan, Sekolah Dasar di Bombana Hanya Miliki Satu Ruangan lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 22:13

Ocsunibrahimmanikape ocsun_ibrahim

Wa : 085340206958 || IG : ocsunibrahim

#partaibulanbintang @ Grand Clarion Hotel Kendari

2019-01-21 22:10

Sorot Sultra Sorot_Sultra

Media Online

BNNP Sultra Menggagalkan Peredaran Sabu Seberat 5 Kilogram

2019-01-21 22:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

2019-01-21 22:07

tegas.co tegas_co

Berita Video

Lantik Eselon III dan IV, Bupati Konsel: Setiap Tiga Bulan Kita Lakukan Evaluasi

2019-01-21 22:06

Mascacuk78 mascacuk78

Bukan apa apa dan bukan siapa siapa

RT @BlackDe15181003: Filmnya akan segera tayang di layar HP dengan judulnya

"Potong rambut Gergaji"

Saksikan kisahnya... 😅😎🤭🤣😂 https://…

2019-01-21 22:03

SR19G_SMNGG are you fine? ynshn00

RT @just_na29ikrr: We want SMRookiesgirl debut @SMTOWNGLOBAL

2019-01-21 22:00

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Bupati Mubar Resmikan Rumah Tenun

2019-01-21 21:59

deLimaVisiPrastika VisiLima

Buah nangka, buah manggis..
Gak nyangka gw manis.. Wkwkwk

#manapantunmu

2019-01-21 21:55

Rudhi rudhizalfa

Bekerja dan berdoa, Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, hingga maut memisahkan..

RT @BlackDe15181003: Kegaduhan Jakarta menjadi reda krn terpilihnya Bpk Anies Baswedan sbg gubernur,
Dan lengser nya Ahok SBG gubernur

sem…

2019-01-21 21:54

Antara Sultra sultra_antara

Alasan Raline Shah tak canggung main film komedi

2019-01-21 21:54

tarry✨ attarry_

Ma fii qalbi ghairullah 💛 || Instagram : atarry_

@dsuperboy Alika - Aku Pergi

2019-01-21 21:51

Antara Sultra sultra_antara

Pemkot Baubau libatkan rt/rw menarik retribusi sampah

2019-01-21 21:50

Pras EkoSuhardionoP

🥀

@fadel_ahmad10 Itu belum ada wktu lulus sekolah bego hahaha

2019-01-21 21:47

La Ode Abd. Rahman abdulrahmanld

My Life for my Religion/ Keridhoan Allah SWT,; Follow of Rasullullah SAW.. My Mama'' Abi \(@.@)/

2019-01-21 21:47

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Ferdinand_Haean @jokowi #DustaJkwAbadi

2019-01-21 21:47

kily pratiwifikri_

An ethnographer✏

Jerawat rindu😂

2019-01-21 21:46

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@MCAOps @Bee46884156 MA bikin HOAX nih.
😁

2019-01-21 21:45

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

BPJS Ketenagakerjaan Tanggung Biaya Pengobatan Kades Labuan Bajo Butur lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 21:45

BPP_Kendari bpp_kendari

Hai rekanaker Hari ke-I Proses belajar mengajar pel. peningkatan produktivitas 5-S, Pengukuran Mikro & Score di pro…

2019-01-21 21:43

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

Ya Allah .. Ya Rabb.
Semoga bpk @prabowo dan bpk @sandiuno terpilih jd pemimpin Indonesia selanjutnya.
Aamiin YRA.…

2019-01-21 21:43

. inunrachman

@mmaplehil 👉@/GiaPratamaMD

2019-01-21 21:42

. inunrachman

@tanya2rl Replay 1988, moon lovers

2019-01-21 21:39

. inunrachman

@dyastri Cinta itu buta:(

2019-01-21 21:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

2019-01-21 21:37

. inunrachman

@dianocth @ustadchen Baca disini @/GiaPratamaMD

2019-01-21 21:37

Antara Sultra sultra_antara

TNI AL tangkap ratusan koli barang bekas ilegal

2019-01-21 21:36

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Status hubungan? — Apa itu hubungan? 😌

2019-01-21 21:35

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Target utamamu apa? — Suksess lahir dan batin

2019-01-21 21:34

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Tanggal ulang tahun dong 🙃 — 10 agustus 2000 knp mau ngasih kado masih lama 🙄

2019-01-21 21:34

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@MbahUyok @VIXX90311234 😂🤣😂🤣
OON

2019-01-21 21:33

파파 ulfamarisya9

화이팅, 그냥

@dvrukmana97 Bangeet 😅

2019-01-21 21:33

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Sma kelas berapa? — Kemaren lulus 😌

2019-01-21 21:33

BPP_Kendari bpp_kendari

Doc. Pembukaan Pelatihan Peningkatan Produktivitas (Pengukuran Mikro, Score & 5-S) dilaksanakan di Prov. Sulsel Ho…

2019-01-21 21:31

Ardie Adami AdamiArdie

Loving Down Syndrome

Loving down syndrome...

2019-01-21 21:27

Kendari News kendarinews

Portal online pertama di Sultra

Hasil Lelang Jabatan, 7 Pejabat Butur Resmi Dilantik

2019-01-21 21:27

Clara Erina• clara_erina9

22 yo•
jolly girl who is good at covering her sadness♤

Heran aja kadang, kok bisa ada orang jahat yah😌 sedih aku tuh tiba tiba pengen ngelunjak tapi males beli buahnya...

2019-01-21 21:22

La Ode Abd. Rahman abdulrahmanld

My Life for my Religion/ Keridhoan Allah SWT,; Follow of Rasullullah SAW.. My Mama'' Abi \(@.@)/

2019-01-21 21:21

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-21 21:20

Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman iinonggg

86 of @fkuhl2011 | MS who wants to be MD | Around #coffee and #coasslyfe

Biar kurang2 jg di sebar hoax

2019-01-21 21:18

🍟 friesforfrankie

my old twitter @biebsxgrey has been locked so i made a new one 💁🏻‍♀️ — fan account.❤️

RT @arflukman: @partweetcipant

2019-01-21 21:17

I b e ibemhmd

gak suka makan bakso pake kecap :)

Seperti kata bude sumiyati, "kosong tapi belum siap huni" :)

2019-01-21 21:16

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Pernah selingkuh? Menyesal ga? — Ngak, Di selingkuhin iyaaaa 🤣

2019-01-21 21:15

Saya Punya PS4 aiwardana

Someone’s moodbooster.

Nonton RUNAWAYS teman-teman.

BAGUS BANGET!

Udah sampai season 2 di Hooq.

2019-01-21 21:14

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

Gini banget cobaan ldr. Jadi pingin nyerah hm — hmm namanya jg ldr yah:) percaya sj akan indah di akhir

2019-01-21 21:14

Amhaa AbsNiyel

Just a girl who love 11 charming boys.
Fangirl Of Kang Daniel & Wanna One❤

@nielxwuu @diarybroduce Makasih^^

2019-01-21 21:10

BANGTANARMY InArmy97

Indonesia Army 🔥 @BTS_twt 💜

ARMY ONLY #BTSxArmy #OT7 #BIGHITstan

Downy thanks to Jungkook😂 @BTS_twt @Downy

2019-01-21 21:08

мøη °ㄓ cakecak_

IG : @agilemonkey_

@Korish25 Keren kak

2019-01-21 21:08

Wahyudi_dj yudhie_wahyudi

Keep Strong

Kritik Wiranto soal Pemimpin Berengsek, BPN: Strategi Evil-Angel Bahaya

2019-01-21 21:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

2019-01-21 21:07

Risky Risaldy ogirisky7

Apakah ini menenangkan teman-teman ? Semoga saja iya 😁🌅🌿
#Senjaku

2019-01-21 21:03

Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman iinonggg

86 of @fkuhl2011 | MS who wants to be MD | Around #coffee and #coasslyfe

Wkwkwkwkwkwk

2019-01-21 21:02

risna wati Risna01Wati

2019-01-21 21:01

tegas.co tegas_co

Berita Video

Pesona Tirta Rimba Taman Wisata Alam Yang Terabaikan lewat @YouTube

2019-01-21 20:59

tegas.co tegas_co

Berita Video

Saya suka video @YouTube Pesona Tirta Rimba Taman Wisata Alam Yang Terabaikan

2019-01-21 20:57

Dyss gldysdwptr

I miss you Dad❤ | Domo-kun

@AnsharOde Asal jangan gelombang asmara kaks hahaa

2019-01-21 20:56

Farid Dhia Rachmat fariddhiar

koe sopo?

RT @isnanHD: @hati2dimedsos

2019-01-21 20:56

Lafijara_ode lafijara_ode

1997😎

Ungkapnya : Ah... Tapi kan mereka adalah minoritas. Siapa yang peduli?

Jawab ku : ???

Indonesia. Sungguh, Bhineka…

2019-01-21 20:56

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Buka Pembekalan Caleg, Yusril Sebut 4 Nama Pencetus PBB di Sultra lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 20:55

Magee firadinsyahf

suka puisi

"Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak ingin" wkwk

2019-01-21 20:53

Rif suda tida uwu uwu RifFirdaus_

saus tomat, jual saus tomat

@sederhananih Nyanyi bareng mau?

2019-01-21 20:53

tegas.co tegas_co

Berita Video

Demo Pilkades di Kolaka Ricuh, Dua Warga Dimankan Petugas
Puluhan warga desa, Popalia, kecamatan Tanggetada, kabupa…

2019-01-21 20:53

Cahyaaaaaaaa. cahyaauliayasir

A gryffindor.

I love you, you love me, if you dont love me i'll kill you
-suhay salim

2019-01-21 20:53

Risky Risaldy ogirisky7

🌿🌳

2019-01-21 20:51

Rif suda tida uwu uwu RifFirdaus_

saus tomat, jual saus tomat

@sederhananih And that becaus i wanna be ur favorite booooy

2019-01-21 20:49

amin ansari ansyari_amin

lawan aja dulu

Vektor Desain.
Pro. 01.019
atri_munanta

#katuturaartandculture #wakatobinationalpark #desaingrafiswakatobi…

2019-01-21 20:49

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

DPRD Kendari Tetap Tak Setujui Penertiban Pasar Panjang lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 20:48

tegas.co tegas_co

Berita Video

Demo Pilkades di Kolaka Ricuh, Dua Warga Diamankan Petugas

2019-01-21 20:46

tegas.co tegas_co

Berita Video

Demo Pilkades di Kolaka Ricuh, Dua Warga Dimankan Petugas
Puluhan warga desa, Popalia, kecamatan Tanggetada, kabupa…

2019-01-21 20:45

🐣 kaylovii

Jangan cepat menarik kesimpulan, dia hanya penasaran

RT @cakecak_: Nah bagi yang suka dark green monggo di coba

2019-01-21 20:43

tegas.co tegas_co

Berita Video

Demo Pilkades di Kolaka Ricuh, Dua Warga Diamankan Petugas

2019-01-21 20:42