Tweets at Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Ulva Afdillah Umar ulvafdillah

Tidak semua yang kutulis adalah aku. Layaknya kamu yang tidak selalu menjadi bacaannya ..

Menangis tiba-tiba, tertawa setelahnya; lumrah. Sudah biasa. Orang-orang beranggapan bahwa itu karena terlalu serin…

2019-03-21 01:51

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 01:18

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:16

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Biar aja beh @haikal_hassan , biar tambah tinggi melambungnya...

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:15

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Setujuuuu pak, transfer wasit dr luar...

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang…

2019-03-21 01:13

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Barakallah....

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:11

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

cekep niiiyyy

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:10

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

setujuuu

#INAelectionObserverSOS
#INAcalling4IntElectionObservers
#2019GantiPresiden

2019-03-21 01:07

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

kenaa deh

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandiUntukIndonesia
#01BanyakJadiTersangka

2019-03-21 01:06

Merah Putih Merah_putih98

Merah di dadaku.

Film berjudul Pohon Terkenal akan tayang 21 Maret 2019.
#PohonTerkenal
#Akpol
#SejutaKisahAkpol

2019-03-21 00:59

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@PollingLagi #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:52

BTS.NOONA yoongisugamin5

BTS A.R.M.Y INDONESIA

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt My heart 💜

2019-03-21 00:45

BTS.NOONA yoongisugamin5

BTS A.R.M.Y INDONESIA

#FotoProfilBaru

2019-03-21 00:42

Desya Fitri Ramadani dsyafr_

be assured 😇

#garagaratwitter ku ketahuan tidak punya notif special :(

2019-03-21 00:42

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@Andrian98314937 @AndiArief__ @SBYudhoyono Sisuruh Aamiin kan malah nyinyir. Cape dech

2019-03-21 00:40

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@AndiArief__ Semoga ibu @AniYudhoyonno diberikan kesembuhan. Aamiin
cc. @AgusYudhoyono @SBYudhoyono
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:39

Apree Aprinalpradikha

P

@Ayu_Indrianii disaat mau tidur pasti terlintas beban hidup yang sukses membuatku tidak bisa tidur

2019-03-21 00:35

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@reftyWF @mohammadlumaji @sandiuno Saya bayangkan Prabowo menang semua kepolisian di purnakan kemudian digantikan d…

2019-03-21 00:35

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@reftyWF @mohammadlumaji @sandiuno Polisi makin tak netral
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:33

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@a_malabar @HarryRidwan_Ay Dia mau tanam kepalanyapun 01 tidak akan menang

2019-03-21 00:32

Y u D i yudianto27

keep smile

@Citilink bagaimana perkembangan laporan saya dgn nomor laporan SGM873515 ? Kenapa sampe skrg belum ada tindak lanjut ?

2019-03-21 00:29

Desya Fitri Ramadani dsyafr_

be assured 😇

Bumi itu yah bumi, itu ajahh
#BumiItuBulat

2019-03-21 00:29

Ika Merdekawati Ikamw297

Hobi nulis kata receh ;)

Pokoknya jangan lelah berbuat baik, karena kita gak tahu, kebaikan mana yang akan menolong kita di saat menghadapi kesulitan

2019-03-21 00:27

Mahayataw Mahayataw

RT @SuaibAliyah: @HeraLoebs #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:24

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

JANJI PARTAI 😂😂🤣🤣🤣

2019-03-21 00:23

edelweis HajrahHaje90

pendidikan dan kesehatan diutamakan || pobia cowo || manchester united.

@BTS_twt 💜💜💜💜💜💜💜

2019-03-21 00:04

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

Pa Yai yang pertama dikenakan UU Terorisme pak @wiranto1947
Lalu menyusul bapak sendiri Hoax tentang Pelanggar HAM

2019-03-20 23:53

AliyahSuaib SuaibAliyah

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:19

Bolo Yoff omyoff

Pilpres dikit lagi
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:06

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽スポーツ観戦📣中日ドラゴンズ⚾️…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (今こちらがメイン)
💚💚阿部周平くん💚💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が呼んでる…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦

@magipri5 阿部ちゃん💚こんばんは。今日もロケお疲れさまでした😉花粉症大丈夫ですか?
前髪のせいかな…サングラスしても可愛いのは🥰明日お天気よくないみたいだけど、会えるの楽しみにしてます💕

2019-03-20 22:50

Muhammad Ichwan waaantweet

QS. AL-Baqarah : 152

@IchaZaviera @sabrinkha Wkwkw ala2 di kasih sandar dilemari baru diborongi hahahhaha

2019-03-20 22:44

Muhammad Ichwan waaantweet

QS. AL-Baqarah : 152

@sabrinkha @IchaZaviera Heh kamu juga dari 7.1 ya. Jangan makan kulit lupa kacangnya yah

2019-03-20 22:44

Faisal faisalabii

Hidup kena chill 👌

@syzwnsahran_ 26/4 aku balik johor

2019-03-20 22:43

Muhammad Ichwan waaantweet

QS. AL-Baqarah : 152

@IchaZaviera @sabrinkha Anak spensa tawwa

2019-03-20 22:42

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽スポーツ観戦📣中日ドラゴンズ⚾️…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (今こちらがメイン)
💚💚阿部周平くん💚💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が呼んでる…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦

@nyt_scr 可愛いぃね~😆

2019-03-20 22:41

Muhammad Ichwan waaantweet

QS. AL-Baqarah : 152

Kudu dipedomani ini mah 😆📸

2019-03-20 22:41

Y u D i yudianto27

keep smile

Kenapa @Telkomsel di Kab. Kolaka Sultra tidak bisa digunakan ? Apa ada gangguan ?

2019-03-20 22:18

Apree Aprinalpradikha

P

NZ parliament session starts with recitation from Holy Quran

2019-03-20 21:38

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

2019-03-20 21:06

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@lubis_mariska @RT_Erdogan TOP #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:57

Mohammad Lumaji mohammadlumaji

#2019PrabowoSandi

RT @labionda359: @HeraLoebs #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:53

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:50

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@liem_id @lubis_mariska Mantap #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:44

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Mantaaap pak @Jokowi

2019-03-20 20:43

Apree Aprinalpradikha

P

Surplus arogansi, defisit demokrasi

2019-03-20 20:41

Faisal faisalabii

Hidup kena chill 👌

srs tk tipu, the best lect eveeeeeerrrr ❤️

2019-03-20 20:21

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Eheeemm,,,,, yg mau pesan lagi manggis,,,, pesan memangmiq sebelum cappu di pohonnya,,,, tapi pesan memngmiq 2 har…

2019-03-20 20:05

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Jadikan Halal sebagai Lifestyle kita,
Jadikan Halal sebagai jalan kita menuju Surga-Nya.

Karena
#HalalItuBaik,…

2019-03-20 19:49

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@TelkomCare Iya aktif

2019-03-20 19:48

Imron imron8_

🇮🇩

2019-03-20 19:43

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2019-03-20 19:36

A. Fitriany Muchlis. FitrianyMuchlis

Tersenyumlah...

#FotoProfilBaru

2019-03-20 19:31

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@TelkomCare Ok udh ada info dr telkom lokal ktx ada kabel induk terbakar dlm proses perbaikan

2019-03-20 19:27

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@TelkomCare Udh berkali kali udh lapor jg di my indohome

2019-03-20 19:12

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@HeraLoebs Has poll bu ketum
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 18:52

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 18:51

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@TelkomCare kok indihome ga konek internet udh lapor ga ada respon

2019-03-20 18:34

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽スポーツ観戦📣中日ドラゴンズ⚾️…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (今こちらがメイン)
💚💚阿部周平くん💚💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が呼んでる…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦

あさってドーム行くから推し色💚のレモネード飲んでみたいな😍
#ピンクはないのね…

2019-03-20 18:02

Apree Aprinalpradikha

P

@Bellasaftri79 Hmm: Haduh males mas

2019-03-20 17:59

Apree Aprinalpradikha

P

@Bellasaftri79 Give away persoalan hidup

2019-03-20 17:56

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-03-20 17:28

xg bukanega

usahakan selfie meskipun kehujanan

RT @Aprinalpradikha: Bungkus + bawa pulang ega

2019-03-20 17:23

Apree Aprinalpradikha

P

Bungkus + bawa pulang ega

2019-03-20 17:22

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

wanjay ..

2019-03-20 17:05

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

SASAGEO !1!1!1! SASAGEO !1!1!1! .. :v

#April

2019-03-20 16:49

edelweis HajrahHaje90

pendidikan dan kesehatan diutamakan || pobia cowo || manchester united.

Ketika kecurangan terlihat jelas dan nyata.

Apa yg bisa menghentikannya.?#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 16:47

Apree Aprinalpradikha

P

Kalo kamu cari yang Genteng, Kaya, Pintar, dan rajin ibadah

Yasudah cari saja

2019-03-20 16:43

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

"Apakah kamu kenal kpop?"

      "Silakan datang ke konser kami."

    "Nama grup adalah BTS, 7 anggota."

      "T…

2019-03-20 16:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiiin mudah2an rantai cintanya pak @Jokowi,Bu iriana selalu bersama dalm suka maupun duka.
Tdak ada yg bi…

2019-03-20 16:35

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

because radiasi nya bro berbahaya .

2019-03-20 16:26

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MurtadhaOne Makanya yo, jangan pada terlena kita tambah lagi semangat pilih 01.
Gaspooool... biar tambah ngacir…

2019-03-20 16:04

it's me NA AnnaRivanna

just care who cares me

Zaman sekarang..
screenshot lebih dipercaya dripada omongan

2019-03-20 15:47

Sitti Marwah Sara Bitu marwah_SB

Kisah anak kecil dengan segudang mimpi di benaknya💮

Menyerah bukan penyelesaian masalah.. Ayoo semangat

2019-03-20 15:33

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 14:44

Biomeeto#2019GP labionda359

Lembaga Swadaya Masyarakat
(LSM) Demokrasi Adil Makmur
#Relawan_Prabowo_Sandi
#Indonesia_Adil_Makmur

@HeraLoebs #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 14:42

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

CARA MUDAH MEMBANGGUN ASET!!
Masih mau begini-begini aja ?

Atau

Bekerja cerdas bersama tim kami ?

info lebih lan…

2019-03-20 14:29

AliyahSuaib SuaibAliyah

@TVMuhammadiyah Satu suara sangatlah penting u menentukan calon presiden qt..Insha Allah Prabowo Sandi akan memenan…

2019-03-20 14:23

AliyahSuaib SuaibAliyah

@ArieKuntung Masya Allah...

2019-03-20 14:21

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

@shareInfoBisnis
CARA MUDAH MEMBANGUN ASET

Membangun Bisnis Secara Online

Masih mau begini-begini aja ?

Atau

B…

2019-03-20 14:20

AliyahSuaib SuaibAliyah

@Rahaman_keisha @RajaPurwa Sy koq g ngerti belio ngomong apa..
Apa sy sj yg jd bingung..😣😣

2019-03-20 14:18

Apree Aprinalpradikha

P

Kesaksian Mantan Wartawan Ungkap Permainan Uang Br...

2019-03-20 14:11

AliyahSuaib SuaibAliyah

@saididu @VIVAcoid @RamliRizal Aamiin allahumma aamiin..
Mari sama2 qt menangkan prabowo sando u indonesia...👆👆👆

2019-03-20 14:11

AliyahSuaib SuaibAliyah

@laskar_minang Salahx krn mak abang byrx pke kartu..maaf ya bang..sy aja klo jualan ogah dibyr pke kartu...byr kes…

2019-03-20 14:08

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

@soompi Cintaku bersemi di hutan 😭😭😭😭😍😍😍😍😍😍

2019-03-20 13:58

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Hanumsetia1 @Ferdinand_Haean Mana nyalimu perdinad.
Ko, dihapus cuitannya.?
Takuut ya, masuk penjara?
Makanya jgan…

2019-03-20 13:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Ahamdulillah ari darmang mah.

2019-03-20 13:30

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-03-20 13:21

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-03-20 13:13

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

On video

2019-03-20 13:10

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@Akbar_Ltd Dan kita tidak akan golput,,kita pastikan 17 April memilih Jokowi untuk tidak lagi terpilih menjadi pre…

2019-03-20 13:08

Alisa's D.O inialisaa_

Exo love Exo-L #WeAreOne
kapan aku menjadi Aerich(?)

@tanya2rl Lit

2019-03-20 12:44

Rindu Ketenangan HendarwatiH

RT @Anissuddin: @P3nj3l4j4h @ItemYopi Sudah pasti buat apa pke hijab
klo bukan untuk mengelabui.

2019-03-20 12:21

Elisa Rositawati elL_Icha

Pendeta GPIB || ¤ Faith † - Hope ✉ - Love ♥

Selamat Hari Rabu 😘
Buat GPIB, jangan lupa nanti malam kita "Rebo-an" alias ibadah keluarga! 💑

Menu makanan aku ha…

2019-03-20 12:13

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Amiiiin... tah ari kiemah pan asa
Boga dlur. Kumaha wargi sadayana sehat.?

2019-03-20 11:50