Tweets at Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Imnida03 @ustadtengkuzul @jokowi Setuju.. Dibanding @Jokowi orang yg sabar rendah hati.
Beda dgn @ustadtengkuzul…

2019-06-19 11:39

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@UnderstandJK Siapa yg bilang kek gitu..🤨

2019-06-19 11:36

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Pagi..man teman,sahabat
Saudara tweet.

2019-06-19 11:32

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@allkpop What is this??😒😒🤨

2019-06-19 11:21

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

85k❤

2019-06-19 11:12

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

75k❤

2019-06-19 11:11

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@Koreaboo BTS and ARMY power right??...😂👍

2019-06-19 11:09

Hobby Makan bas_pal

Aku mah bebasin dia. Kalau ketahuan juga nyesel 😂🤣

2019-06-19 11:08

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Pantas semalam nyamuknya nyanyi nyanyi ditelinga.. Ternyata gak kecolok 🙅

2019-06-19 10:54

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

19/6/19.@OneHealthKipm.kegiatan pengawasan dixtry pemasukan bandara saniban kolaka.@HumasBKIPM @rinajanwar2201…

2019-06-19 10:52

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

Merubah Pengeluaran Menjadi Penghasilan!
Cara cerdas membangun aset dengan modal minimal dengan hasil maksimal berb…

2019-06-19 10:52

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@nadulfanidaus Skip ga wisuda2 lhoo

2019-06-19 10:27

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@tiya_arrista No I'm not 🤭

2019-06-19 10:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Lancar sampai hari H bungg & Mbaknyaa..

2019-06-19 10:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Ooh jadi krna ini, filter IG ada burger n kentang goreng hahahaha baru ngeehh akunyaa..

2019-06-19 10:25

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Masha Allah kemarin beliin si kecil Susu Etta Goat Milk HPAI,,, terus cerita2 sama teman ttg si Baby minum susu ini…

2019-06-19 10:16

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

apa kabar ukh? — Alhamdulillah baik 😊

2019-06-19 09:39

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Quotes yang bagus menurut kalian? —

2019-06-19 09:33

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Lagu terbaik yang direkomendasikan untuk akhir pekan ini? — Temaram - Thantri 😆

2019-06-19 09:28

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Pagi pagi lihat yang adem

2019-06-19 09:28

Babybakhtiar babybakhtiar

WELO💚

@fantagiogroup So excited 😍😍😍😍 @officialtwt_OSW

2019-06-19 09:07

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:46

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:46

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:36

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:32

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:32

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

@jasumi2n_n5 行ってもらいましょーー!
(着かんやろww)

2019-06-19 08:11

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Love yourself answer dong

2019-06-19 08:11

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

今日は平野泰新のプリンスな一言☆ #マジプリ #プリンスルーレット
泰新くん❤️素敵なロケーション😍かっこいい!

2019-06-19 08:09

_ Asqur01

#KTBFFH visit my artwork @rl_studio

😁😁😁

2019-06-19 08:07

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

@kenkou20032008 そうなんですね!
その2曲、「星のラブレター」が収録されている「A Peacetime Boom」には入ってないので、今度聴いてみます!

2019-06-19 08:06

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

@tshn0215 極東サンバ…φ(..)
聴いてみます!
私、星のラブレターと、風になりたい、島唄一辺倒でした😅

2019-06-19 08:04

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Merekat dalam dekapan melekat dalam ukhuwah. Indah bersua, indah bersaudara.

2019-06-19 07:35

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Perihal takdir, Allah tidak pernah salah menempatkan terkadang kita lah yang salah menempatkan harapan. Tabiat manusia seringkali khilaf.

2019-06-19 07:33

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

RT @ulvafdillah: Padamu aksara, aku ingin meminta maaf.
Karena kerap kali menjadi perantara untukku berpura-pura.

2019-06-19 07:30

OCI Rosihildawati

Line;rosihldw

Teruslah hidup , meski tak berguna

2019-06-19 03:43

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

@jasumi2n_n5 熱海っつったww

2019-06-19 03:01

#TukangNgopi sarfanafandi

penikmat berita

@26482724626 😅

2019-06-19 02:22

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 Yayayaya

2019-06-19 02:02

Andin andriyani andin_andriyani

faira vanya

Sdah mo lahiran tapi persiapan masih sedikit, terjebak diunaaha nda bsa dlu apa apa

2019-06-19 01:42

Andin andriyani andin_andriyani

faira vanya

Senyap sekali

2019-06-19 01:37

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@kaesangp USB nya 2.0 apa 3.0?

2019-06-19 01:08

Rian abbas Rianabbas4

instagram @_rianabbasr

2019-06-19 01:00

Rian abbas Rianabbas4

instagram @_rianabbasr

2019-06-19 00:58

Abu Alif AbuAlif91001309

Khilafah ajaran islam

@ismail_yusanto Moncong senjata ibarat senjata mainan dihadapan para petarung yg jiwanya senantiasa dekat kpd Rabbnya

2019-06-19 00:10

Hobby Makan bas_pal

Tendang ka ayah 😂🤣

2019-06-18 23:58

rayhan hanif ryhnhnf

siskaeee syp si bgst

2019-06-18 23:58

Hobby Makan bas_pal

Lagi berkembang biak mungkin

2019-06-18 23:44

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@JeromePolin Oke anak", sampai sini ada yang paham?

2019-06-18 23:37

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@A_ZeeJKT48 Silahkannnn

2019-06-18 23:36

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

2019-06-18 23:18

Hudy Andyka Bhariady hudyandyka32

Selamat garuda muda bisa melaju ke semifinal. #AFCU20FutsalChampionship2019

2019-06-18 23:01

rahmadpurnairawan rahmadpurna

Sebagai tempat sampah memang sangat berguna bagi oranglain, tapi tetap aja tempah sampah.

2019-06-18 22:54

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Mmm bgtu, lulus sma nya kapan?

2019-06-18 22:28

Wiwin Haeriayanti Lestari💜 wiwinwhl

💣방탄소년단 @BTS_twt |#OT7 Indonesian A.R.M.Y💜 | Pharmacy💊

Kadang nyebelin tapi ku sayang💕

2019-06-18 22:14

Wa Ode Aisa wdaisaa

Muka kena skip skincare an kmarin malam, bangun tadi pagi ehh muncul bruntusan, se-sensitif itu muka dede~~

2019-06-18 22:01

ペネロープ penerope41

MAG!C☆PRINCE 💚💚阿部周平くん💚💚推し! 💕日テレ後藤晴菜アナ💕
日常ごとも呟きます🐔🐤 💬無言フォローはしないでください🙅💦 X JAPAN、山下達郎、SOLIDEMO、BRADIO、きいやま商店 etc…

昨日の #チアラジ 、タイムフリー中…📻️ 「#風になりたい」…懐かしい😢…もともと好きな歌だけど、光くん💛のラップでもっと素敵になってる…!
世代を越えたコラボ賛成~🙆
THE BOOMは「#星のラブレター」もいい歌なんだよ

2019-06-18 21:54

Alif Irkham Maulana alifirkham

Walau baru, twitter ku akan selalu tentangmu.

@rizkyapriantopu Yey goal

2019-06-18 21:54

Mela Pradigast pradigast

Apapun masalahmu Hamparkan sajadahmu

#FotoProfilBaru

2019-06-18 21:49

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Beda setahun dong,, sekarang lagi apa? Kerja or Kuliah?

2019-06-18 21:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@exelflores21 @ItemYopi Betulnyami selain husu solatnya
Tdk mengganggu juga aktipitas
Di jalan umum.

2019-06-18 21:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@LintangSewu8 @TurnipDedi Wuti2 itu saksi kenyataanya
Emang tdk ada mkanya cari alasan MK. Ga bisa lindungi

2019-06-18 21:17

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

*GATAL GATAL?*
bgm solusinya?

Ini artinya diperlukan *BLOOD CLEANSING* :

MENGKUDU 3X3 kps
ANDROGRAPHIS 3X2 kps…

2019-06-18 21:07

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

My week on Twitter 🎉: 29 Mentions, 10 Likes, 3 New Followers, 27 Replies. See yours with

2019-06-18 21:01

anasalauddin anasdidn

@lisyah_na @Mhdafi sya tak pernah gondrong ✊

2019-06-18 20:59

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@ArnoldPoernomo Kang pisang yang merangkap sebagai pengamat jenis" segitiga

2019-06-18 20:55

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Kelahiran brp?

2019-06-18 20:53

_ Asqur01

#KTBFFH visit my artwork @rl_studio

lama lama derby county jadi tempat magang pelatih2 chelsea

2019-06-18 20:31

Ananda Alul andi_buky

Alhamdulillah

@netmediatama Masih ada,yg paling laris nastar

2019-06-18 20:22

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@Alfisukriyan @BTS_twt

2019-06-18 20:17

Hobby Makan bas_pal

@uuncal @buttlenut Silakan ☺️

2019-06-18 20:15

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Maauuu

2019-06-18 20:12

Hobby Makan bas_pal

Tiba2 DM masuk di IG.
Si a : dek, resep biar cakep apa ya?
Si b : rajin2 coli aa.
Kemudian unfollow
🤣😂

2019-06-18 19:58

Farahmaulidyaz.f farahmaulidyazf

Tim kalem

@chalomank_ @adeirra @jayakabajay Tq😍 i can't wait to see "them"

2019-06-18 19:44

Hobby Makan bas_pal

Aku tuh paling suka keributan 😂🤣

2019-06-18 19:44

Hobby Makan bas_pal

Sakit perutku ketawa

2019-06-18 19:41

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@QueenOfKingTae Ya ampun, lain kali hati2 yah💜

2019-06-18 19:35

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@nadulfanidaus Mangat dul, tenang aja, InsyaAllah lancar.

2019-06-18 19:19

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

"Masih Sayang Tapi ninggalin, Hahaha... Fak"

2019-06-18 19:19

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

Jumlah Mata Kuliah : 7
Tidak Ada UAS : 4 Matkul
Open Book : 2 Matkul
Close Book : 1 Matkul

....

2019-06-18 19:10

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@nadulfanidaus Omg dosen asik asik

2019-06-18 18:48

Suraiya Kamaruzzaman SKamaruzzaman

Perempuan Aceh, Perempuan Indonesia.


B + NEVER GIVE UP

RT @zulbismo: @SKamaruzzaman @n_rofiah @na_dirs Harusnya ada tokoh perempuan yg jadi pembicara biar bsa melihat poligami dr perspektif yg d…

2019-06-18 18:46

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@mllesoneda Geblek, wkwk

2019-06-18 18:40

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-18 18:37

Penjahit Putra Bandung putra_bandunghd

Terkenal tapi di dunia maya saja . terkenal itu jika kamu di kenal baik oleh orang di dunia sekelilingmu

@dimasprakosooo Siapppp

2019-06-18 18:20

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

Jembatan Ameroro Konawe Sudah Bisa Dilewati : Khusus Mobil Berat 8 Ton - Kendari Pos

2019-06-18 18:20

Wa Ode Aisa wdaisaa

Kangen pke banget dong wahai abang abang🥰

2019-06-18 17:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Pandixa__Dz Kencing onta yg akan menenggelamkan mereka

2019-06-18 17:30

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Mantaaaap.Yo, mall yg lain ikut juga partisipasi ikut nyanyikan
Lagu Indonesia Raya.

2019-06-18 17:26

Hobby Makan bas_pal

@BearMeAlone Terserah ji kau deh (1)

2019-06-18 17:22

Hobby Makan bas_pal

@gee_abhimanyu @7Han8 Terus saya bisikin saja 😂🤣

2019-06-18 17:17

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@pitek230 @_lezef :"(

2019-06-18 17:15

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@indomymenfess

2019-06-18 17:12

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@pitek230 Dan saya banyak menemuinya juga

2019-06-18 17:10

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DaraALLean Kita senasib neng sama2
Ingi pulang sama2 rindu mama.

2019-06-18 17:09

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@FerdinandHaean2 Nyatanyami begitu keeeeejam

2019-06-18 17:03

rayhan hanif ryhnhnf

persetan dengan jalur sukses anak duren sawit, dsb. Sukses ga mandang almet lo darimane bos

2019-06-18 17:02

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@yeoongirl Omggg

2019-06-18 16:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@riekediahp Maap supirnya pak HADI
YG suka jemput kuliahnya neng.

2019-06-18 16:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Kars104 @TurnipDedi Basuki waelah alus tah.
Jdi ketuanya KPK. nya.

2019-06-18 16:30