Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

derman junaidi dermanjunaidi1

Ada murid nya KPU kemarin ikut debat pilpres

2019-01-19 17:01

BTS theonlyBTS

ARMY 🐰🐹🐱🐥🦄🐨🐯

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 16:50

@bonjin_ K_F34R

@bimkus @Ixxc999 Woi tukang ula
Tiati model w tuh
Btw sweater lu keren va
Beli dimana si? Jadi cans lu h e h e

2019-01-19 16:39

fauzi fauziadha16

RT @K_F34R: @yareeyareee Sebuah karya eksperimental yang luar biasa
Menurut hj. Seniman
Ini melambanhkan kepantekan yang melebihi kimak dan…

2019-01-19 15:51

alan maulana doyanmusik

man of course...hardworker man

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 15:51

yasmine mieinstax

welcome to my mengeluh&menghujat area!🤘🏻✨

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 15:29

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@_JKT48TeamKIII Sayang sekali,!
Gak bisa ikut nyusul bareng rona desy emang??

2019-01-19 15:15

Mabat Arie_mabat

🎓Fakultas Hukum Universitas Syah Kuala

@dpcdemokratcmh @Ferdinand_Haean Sangat berterimakasih kepada program nya Bidikmisi ini. Banyak kalangan dari tepi…

2019-01-19 15:15

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@aul1012 @R_IndyJKT48 Aturan kasihlah,ya gak?? mereka kan jg ikut andil!!

2019-01-19 15:12

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@Bintangorionn @Rizadptrya @R_AmelJKT48 @_JKT48TeamKIII Gak ah,pasti intinya ngomongin member2,nanti terhasutt 😅

2019-01-19 15:11

Vike Itteridi VikeItteridi

Luarbias

RT @JUMADIL37835606: Bersama Bapak camat Tanjung Tebat, PD, PLD, TPID, dan P2KTD Dinas kesehatan kab lahat sum-sel. Sosialisasi kesehatan t…

2019-01-19 15:09

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@igogoigo @pandji Oke lanjut di DM

2019-01-19 15:01

Kiki Mariah KikiMariah27

18yearsold.

RT @AmaldaSabrina: I'm lonely and I'm tired, I'm missing u again🎶

2019-01-19 14:56

junot jrtpjrtp

pardon my massive retweets😉

RT @K_F34R: @yareeyareee Sebuah karya eksperimental yang luar biasa
Menurut hj. Seniman
Ini melambanhkan kepantekan yang melebihi kimak dan…

2019-01-19 14:54

@bonjin_ K_F34R

@Ixxc999 Jangan ditanya
Karena apa?
Candaaa

2019-01-19 14:45

He imsuhe

Alumni #404NotFound

RT @K_F34R: @yareeyareee Sebuah karya eksperimental yang luar biasa
Menurut hj. Seniman
Ini melambanhkan kepantekan yang melebihi kimak dan…

2019-01-19 14:45

vian HavianM

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 14:36

@bonjin_ K_F34R

@Pelukeratubuhku />
/>
Mungkin bisa menambah playlist mu

2019-01-19 14:30

husnakookie mohdzai92477533

Bangtan seommidan

Ikut pautan ini untuk menyertai grup WhatsApp saya: /> Ikut lerr

2019-01-19 14:29

@bonjin_ K_F34R

Seketika w membayangkan vira talisa menyanyikan lagu vitas pun memakai kostumnya
Sabi ugha
Sonson tolonk sampaikan padanya agar melakukannya

2019-01-19 14:17

@bonjin_ K_F34R

Vitas
Vira talisa

2019-01-19 14:17

@bonjin_ K_F34R

@Pelukeratubuhku Bedroom bon iver layur rs
Vitas danilla w suka
Pun cigarettes after seiks dan keseimbangan

2019-01-19 14:14

@bonjin_ K_F34R

@streamoftears @77o777 Grogs

2019-01-19 14:11

@bonjin_ K_F34R

@F_ViviJKT48 Asosiasi silit memiliki rasa

2019-01-19 14:09

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@R_AmelJKT48 @_JKT48TeamKIII Wah sayang banget mle,padahal kan waktu itu ikut gabung di team k3,😞

2019-01-19 14:08

@bonjin_ K_F34R

Uankku ku pakai buat digampar krena aku semi-suicidal

2019-01-19 14:07

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@Bintangorionn @Rizadptrya @R_AmelJKT48 @_JKT48TeamKIII Emang gimana??

2019-01-19 14:07

@bonjin_ K_F34R

@Ixxc999 S a v a g e
L i t ( s i )
=
E t i k a
S i l i t
A s i n

2019-01-19 14:05

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❤

@aul1012 @R_IndyJKT48 Koq bisa gitu?? Amle sm aby yg ikut bantu koq gak ikut??

2019-01-19 14:04

@bonjin_ K_F34R

@666rising Ke kali ungu mencari pesugihan

2019-01-19 14:03

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-01-19 14:01

Dopamine Dope Doppelganger thariqzen

俺は歩きゆく不安だ. 93' Globetrotter 🌐 Cannabis Enthusiast 🌳

RT @K_F34R: @yareeyareee Sebuah karya eksperimental yang luar biasa
Menurut hj. Seniman
Ini melambanhkan kepantekan yang melebihi kimak dan…

2019-01-19 14:00

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

53

2019-01-19 13:57

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

150

2019-01-19 13:56

Hi Tayo Makinoedin

Politikus, Penulis, Wartawan
adalah Profesi yang Milenial 2018

📞 +62 812 7242 2900

@mojokdotco pasangan calon pake baju daerah atau baju tinju atau pake baju coloseum

2019-01-19 13:49

Hi Tayo Makinoedin

Politikus, Penulis, Wartawan
adalah Profesi yang Milenial 2018

📞 +62 812 7242 2900

@Elina_Vay kayak cerita nabi oleh maaruf amin

2019-01-19 13:47

Hi Tayo Makinoedin

Politikus, Penulis, Wartawan
adalah Profesi yang Milenial 2018

📞 +62 812 7242 2900

@iankanlah @Mirsha13 kalo ujungnya nyuru pembantu biar aku aja yang share gan

2019-01-19 13:45

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@pandji Buat yang mau bareng dari Bandung bisa DM saya, untuk detail nanti saya jelaskan di DM. Hatur nuhun, tersed…

2019-01-19 13:39

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

61rb
Milo.maron.hitam

2019-01-19 13:37

EGA PAZRILIA EgaPazriliaa

@mediakita @nanidlot @briankhrisna @zarryhendrik Palembang

2019-01-19 13:17

Ra Santi Cekwi RCekwi

RT @Poetra274: Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....
#JokowiMembangunDesa
#Lanj…

2019-01-19 13:09

welLy AgustianWelly

diam..!! Menunggu saat menghancurkan

2019-01-19 13:05

awbie🌤️ cewekyah

love Yourself

@askmenfess Sender yang td cwooknya mau nikahin gamau,yang ini kebalik mau minta nikahin, si cwoknya blm siap hadehhh🤣🤣 ada ada aja ya hidup

2019-01-19 13:02

Sasha kukirakaukura

kau yang singgah tapi tak sungguh.

RT @cewekyah: @blessedp0tat0 @Danarjon Rasa liat tinatoon dlu

2019-01-19 13:02

Elita Elitaolivia

AntomiLolita

aku tuh degdegan setiap mau jalan kerumah doi padahal udh ghapat hahaha

2019-01-19 12:53

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Terlalu banyak wong baik didunio ni,ngapo nak menghiraukan orang yang datang hanya pas butuh.

2019-01-19 12:25

Sat Lantas Polres Lahat LahatSat

Melayani Dengan Setulus Hati
.
.
.
Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

Satuan lalu lintas Polres Lahar melakukan Sosialisasi tentang Millennial Road Safety Festival di MAN 1 Lahat.

Ayo…

2019-01-19 12:23

JUMADIL JUMADIL37835606

Semangat

Bersama Bapak camat Tanjung Tebat, PD, PLD, TPID, dan P2KTD Dinas kesehatan kab lahat sum-sel. Sosialisasi kesehata…

2019-01-19 12:20

belonk its_sarahere

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 12:14

Sindhi Vinata Sindhi_V

I Love My Family..I Love my Friends.. and I Love Anime..

#Onmyoji Arena!#

2019-01-19 12:06

Afiqah Khairunisa AfiqahKhairuni4

Biology education'17//Universitas Muhammadiyah metro

@wiranagara Kangen ro sopo yo?

2019-01-19 12:02

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

SUSUNAN REDAKSI SUDAH DIPERBAHARUI

2019-01-19 12:02

itank itankjs

I just uploaded Manual Book Aplikasi Manajemen Informasi Distributor dari ji-software to @Scribd #ReadMore

2019-01-19 11:54

WinduMaharani maharani_windu

PLD Sukamerindu Lahat Sum-Sel

RT @fivin_septriani: #JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
Dengan adanya Dana Desa, masyarakat desa mampu melakukan…

2019-01-19 11:54

dha dhany_psydn

pengen punya banya temen di tuiter

@debaaarr dasar

2019-01-19 11:48

@bonjin_ K_F34R

@Pelukeratubuhku Wuaah ketiduran
Lagunya cocok semua ko
Nyaman he h e h e

2019-01-19 11:47

Ristawan Al Madani AlRistawan

Keluarga

Dengan dana desa berdampak pada masyarakat desa dapat diberdayakan untuk kemandirian desa
#JokowiMembangunDesa…

2019-01-19 11:47

Lili Hariyanto HariyantoLili

Kementerian Hukum dan HAM RI
Cabang Rutan MuaraDua

Kutipan dari Al-Quran #muslimpro

2019-01-19 11:39

itank itankjs

I just uploaded Sosialisasi KONTEN.pptx to @Scribd #ReadMore

2019-01-19 11:38

dha dhany_psydn

pengen punya banya temen di tuiter

@debaaarr makanya abis magrib tu makan, engga ngebucin teroos

2019-01-19 11:37

Nunna_nunna Puspita51406903

ARMY 💜

@IhamRizkyyy @TweetRAMALAN Kelamaan nunggu nya, februari aja untung2 admin ny inget 🤣

2019-01-19 11:24

agustam agusboy0827

Pendamping Desa Lais

RT @Poetra274: Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....
#JokowiMembangunDesa
#Lanj…

2019-01-19 11:22

asih andara AndaraAsih

My family ❤
Papa, Mama, Ayuk dilla, Adek fakhril 😍😍

2019-01-19 11:19

Ning #01 callmeilum

Kill them with kindness.

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 11:16

Megawati Megawat44858472

Tetap semangat

RT @Poetra274: Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....
#JokowiMembangunDesa
#Lanj…

2019-01-19 11:12

Mia _mrbdsnnfnmdn

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 11:12

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Boro boro mau bantu nanya juga enggak hehe

2019-01-19 11:11

poetra27 Poetra274

Sosial

Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....…

2019-01-19 11:10

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Jika ingin melihat seberapa besar peduli seseorang kepadamu,lihatlah ketika keaadaanmu sedang terpuruk. Dan benar saja :)

2019-01-19 11:10

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@cintapribumi @TGBMZainulMajdi @SBYudhoyono Dulu gak ada protes karena hukum berlaku adil, oposisi ataupun koalisi…

2019-01-19 11:10

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Ketika allah menjadikannya sebagai takdir maka ketahuilah itu lebih baik bagimu, walaupun menurutmu tidak. Tapi percayalah

2019-01-19 11:09

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Benar allah menguji atas kemampuan hambanya, dan benar allah menguji karena dia sayang.

2019-01-19 11:08

SARWAN Alwaanalakbr

nu metal

RT @K_F34R: @yareeyareee Sebuah karya eksperimental yang luar biasa
Menurut hj. Seniman
Ini melambanhkan kepantekan yang melebihi kimak dan…

2019-01-19 11:08

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@Yusrilihza_Mhd Memang sudah masuk masa bebas bersyarat, gak ada yang istimewa karena memang sudah ketentuan Undang-undang

2019-01-19 11:03

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

2019-01-19 11:03

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@raya_mammina amin

2019-01-19 11:00

awbie🌤️ cewekyah

love Yourself

@shitlicious Chat terakhir sama mama dan ga di bales karna mama lagi sakit, gatau itu tiba* aja chat gitu pdhl 17 t…

2019-01-19 10:51

Elita Elitaolivia

AntomiLolita

😂

2019-01-19 10:49

Dedi GT lanjutkalagi

lanjutkan

RT @fivin_septriani: #JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
Dengan adanya Dana Desa, masyarakat desa mampu melakukan…

2019-01-19 10:45

tsarcev tsarcev

RT @fivin_septriani: Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....
#JokowiMembangunDesa…

2019-01-19 10:44

FIVIN Septriani fivin_septriani

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
Dengan adanya Dana Desa, masyarakat desa mampu melaku…

2019-01-19 10:43

FIVIN Septriani fivin_septriani

Dengan dana desa berdampak pada kemandirian dan kemajuan desa...kerja kerja kerja...lanjutkan....…

2019-01-19 10:42

Momo hewannya Aang 🐒 cindytanod06

OT5 will be back on 2020 || live for jiyong's 우.리.형.이랑 || VIP iKONIC || don't ever follow me if you are ygstan or winkon.

RT @TamaVwx: @chottobanjar @sulksforever Sebenarnya pria "muslim" udah disuruh menundukkan pandangan kok di Al-Qur'an

Dasar pria nya aja y…

2019-01-19 10:41

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@dr_gundi Beban maksudnya adalah dia kerja gak punya target, mau berhasil atau tidak, mau rakyat senang ataupun sus…

2019-01-19 10:35

awbie🌤️ cewekyah

love Yourself

@askmenfess Amiin yarabballamin

2019-01-19 10:25

awbie🌤️ cewekyah

love Yourself

Ngeliat foto jaman sd kenapa ya suka banget rambut sampe di panjangin segitu panjang, beda sama sekarang panjang di…

2019-01-19 10:25

Nunna_nunna Puspita51406903

ARMY 💜

Langit tidak meminta balasan akan hujan yang turun

2019-01-19 10:22

PutriONGTIEN_33 Dony_Ong

~DON JAJ DE BUK BAY DE KAPER~

↗No Partisan Biar Enjoy↖

RT @dhuriat: @PRFMnews Tah eta bahayanya di belakang truk saat tanjakan, bisi rem blong atau teu kuat naik... Waspada netizen

2019-01-19 10:22