Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

Our biggest fans this week: dittameliaa, itsnain_, halomem. Thank you! via

2019-08-26 11:02

Putri Kurniasih putkurni

F 1/4 abad

@tanya2rl Smoothing

2019-08-26 10:52

acon g0_t0_h3lll

bisa santai bisa pula marah tergantung situasi.

@Evelyn_joshepin @tan_markonah @GusYaqut 😅😅😅

2019-08-26 10:48

RizkyA.Zulfikri ki_kik97

life is journey from allah swt to allah swt 🙏🙏

📖 Blogger
📩 ask fm: @Ramalia97

🍂🍂 Kaldera dan Rinjani🍂🍂🍂

RT @prendyantassari: Pacar lima langkah, sms, janda atau jablay

2019-08-26 10:39

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@nsahkmi @sintakayaknyaa Ya gimana ya dari IPA nyebrang ke Sastra

2019-08-26 10:09

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@_goodwomen Enak tuh

2019-08-26 10:08

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@_goodwomen Ampun dah kena omel Ara nanti

2019-08-26 10:08

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@nsahkmi Ngingetin kenangan bersama doi

2019-08-26 10:07

Ari Okta iswara ari_iswara31

Music
College student in State University of Yogyakarta

And that shadow on the back really is wanda and vision on comic version, her head cap!!! been waiting for this, it’…

2019-08-26 10:06

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@mpir99 Bubuj kopi, Non

2019-08-26 10:05

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@rosalinasiwii Kamu cuma untui dikenang? Hmm

2019-08-26 10:03

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@asrindaaah @akhmrdnsa @Dzulatifasidik Nyaris kena hipo aing, Bem 😠. Mana yg bawa minum di depan semua.

2019-08-26 10:03

👑 N A N I S danispuji

isi nya cuma RT doang 🙄
jan di follow 😭

@hidayatwahyu11 Nah itu 😭😭😭😭

2019-08-26 10:02

Ari Okta iswara ari_iswara31

Music
College student in State University of Yogyakarta

@itsjustanx I AM BEYOND EXITED FOR THIS 🤩❤️

2019-08-26 10:00

Ari Okta iswara ari_iswara31

Music
College student in State University of Yogyakarta

@blizzardbarnes So happy to se 40s bucky back, now he doesn’t look like jesus with gun and metal arm anymore🤩

2019-08-26 09:56

Ari Okta iswara ari_iswara31

Music
College student in State University of Yogyakarta

@AwwwwCats my morning was blessed by this 😍

2019-08-26 09:50

Adhi Arya Septa AdhiAryaSepta2

📍MOESLEM 📍印尼🇮🇩 X 中国🇨🇳 📍Nanjing, China

上午好

2019-08-26 09:46

Tri Putri .O. (푸트리) TpoTpo_

This is 'me', always be 'me' and I'll never change to be 'her' !!! | ELF → @donghae861015 | EXO-L → Luhan | Mention for follback

🌤⛅ @ CURUP MAUNG

2019-08-26 09:41

Riri Damayanti riridamay

Line : riridamay1 Ig : riridamay || Akuakultur'14 UNSRI

First day😇

2019-08-26 09:38

ayam potong avinstanp

@dilatrisyah Hari kesekian untuk galau kedepan eh 😝😝😝😝

2019-08-26 09:28

BY byaa_MM10

IG: byaacy
Byanita Puspa Ningrum
Food technology Sriwijaya University
1999

Pagiiiii

2019-08-26 09:01

BY byaa_MM10

IG: byaacy
Byanita Puspa Ningrum
Food technology Sriwijaya University
1999

Laper

2019-08-26 09:01

Amin nurohman Aminnurohman12

Bijaksana dan berwibawa serta kejujuran

#BanserMaju1Barisan
#BanserMaju1Barisan
#BanserMaju1Barisan
#BanserMaju1Barisan
#BanserMaju1Barisan…

2019-08-26 08:58

Putri Kurniasih putkurni

F 1/4 abad

Maaf, aku jenuh

2019-08-26 08:45

Penjinak bakwan royde_lasato

Orang paling bodoamat sekecamatan | Pagaralam, Sumsel.

#BUBARKANBANSER otw mandiiiii!

2019-08-26 08:41

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@asrindaaah @akhmrdnsa @Dzulatifasidik Pas gw masih di summit sendirian. Sampe tenda pada ngorok.

2019-08-26 08:36

Penjinak bakwan royde_lasato

Orang paling bodoamat sekecamatan | Pagaralam, Sumsel.

#TandaDiaNggaSuka

👦 Makan mie ayam kuy
👧 Nanti ya abis kuliah
👦 ...
👧

Masa mau makan mie ayam harus nunggu S3 dulu tyd!

2019-08-26 08:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@rosalinasiwii Terkadang untuk sesuatu yang menyenangkan hati, waktu berlalu begitu cepat.

2019-08-26 08:28

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@niessaayu @JeromePolin Maapp

2019-08-26 08:15

Nunna_ nunna07

Oppa-deul 💜
BTSxARMY 💜
Maniak Drakor 😎

Dah siyap minggu depan kita halan2 lagee, siyap 😁

2019-08-26 08:13

panggil saja Alii lia_anggraini03

hanya manusia biasa

@bacodweh @Efyusuf24 Woee aku kn dak sadar wkwk

2019-08-26 07:31

panggil saja Alii lia_anggraini03

hanya manusia biasa

Temenku telponan, aku ngedrakor. Be likee.

2019-08-26 07:31

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@niessaayu @JeromePolin Sukuurrrr, wkwkwkwkkk

2019-08-26 06:25

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@asrindaaah Iyaa gimanaa?

2019-08-26 06:24

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@asrindaaah @akhmrdnsa @Dzulatifasidik Hmm, barakallah

2019-08-26 06:23

panggil saja Alii lia_anggraini03

hanya manusia biasa

@bacodweh Siapa temanmu ndah? Lemah sekali

2019-08-26 06:15

Ganjar Aji GanjarAji3

SMA N 4 LAHAT | UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA | REAL MADRID CF | JANGAN PERNAH TAKUT DENGAN KEGAGALAN |

@Bolanet Top Dekor⚽🔥

2019-08-26 04:27

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Jadi, sebaiknya kita mengharagai keputusan seseorang, karena diri kita sendirilah yang tau apa yang terbaik untuk d…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Dan kita juga ga bisa pukul rata alasan semua orang ingin cepat lulus dari masa study nya. Karena saya yakin setiap…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Hargai usaha orang, karena lulus dalam waktu 3,5 tahun dengan ipk yang tinggi itu ga mudah, butuh perjuangan, dan s…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Dan ini yang terpenting nih. Kita boleh mengkritisi sesuatu, tetapi kita juga harus memberikan solusi atas apa yang…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Selagi ada niat, usaha, dan doa yakinlah dosa kita selama menjadi mahasiswa kupu-kupu tadi akan diampuni oleh Allah.

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Tapi kalo bisa jangan lah ya, karena kita masih punya kesempatan memperbaiki diri kita walaupun bukan mahasiswa lg…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Karena, jika orang udah ngerasa minder diawal maka selama hidupnya akan menjadi pribadi yg minder dan merasa udah k…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Yang lulus 3,5 tahun tanpa aja minder apalagi yang lulus 4 tahun lebih dan tanpa pengalaman, Pasti lebih minder kan…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Selain itu, menurut saya pribadi jika ada yg beropini bahwa lulusan 3,5th tanpa pengalaman itu adalah sampah, nanti…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Dengan cara apa? Bnyak kok. Saya bisa ambil lisensi advokat, saya bisa lanjutkan ke jenjang Strata 2 untuk mengambi…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Apakah ga ada pekerjaan yang layak untuk saya yang ga ada pengalaman ini? Tentu ada kok.
Apakah ga ada waktu lg unt…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Contohnya aja ya, kebetulan saya kuliah di Fakultas Hukum, misal semasa kuliah saya dulu di FH hanya menjadi kupu-k…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Menurut saya fresh graduate dengan cv yang kosong ini masih bisa bertobat dari dosa yang telah ia lakukan semasa ia…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Jadi, jika seseorang telah berdosa karena telah lulus 3,5th dan ipk nya tinggi, tetapi semasa iya menjadi mahasiswa…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Oke sekarang begini, setiap manusia itu pasti memiliki dosa, tetapi setiap manusia juga mempunyai kesempatan untuk bertaubat dari dosanya.

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Bagian mana sih yang mengganggu? Ada sebuah narasi yang telah men judge seseorang karena telah BERDOSA akibat lulus…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Tapi disini saya ingin sedikit berOpini, yang mana menurut saya ada sesuatu yang janggal dan agak sedikit menggangg…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Memang benar, semua itu memang menjadi pertimbangan yang mutlak untuk kita melangkah ke dunia kerja nantinya, agar…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Mulai dari betapa pentingnya menjadi mahasiswa yang aktif dilingkungan kampus, sampai menjadi mahasiswa yang tetap…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Menurut saya sih isi thread yang lg viral itu amat sangat bagus. Karena telah memotivasi kita semua (khususnya maha…

2019-08-26 03:50

Faskal Muhammadfaskall

Bachelor of Law, Muhammadiyah University of Yogyakarta

Lulus 3,5 tahun? Bangga? Kok cv nya masih kosong sih? Sungguh sangat BERDOSA kalian yang lulus 3,5 tahun tanpa pengalaman.

2019-08-26 03:50

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

Ujung-ujungnya nemplok ke sini

2019-08-26 02:43

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

Mijitin apa coba?

2019-08-26 02:38

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

Temen tidur malam ini

2019-08-26 02:35

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@junirachmatp Temen2 dari Unsoed

2019-08-26 02:31

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@audira__ @junirachmatp Sama...

2019-08-26 02:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@masdilanmana Sawahlunto

2019-08-26 02:29

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@arippoconggg Mana ada...

2019-08-26 02:29

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@zakiahmuharom Makin manis aja. Ga pasang jasa edit lagi?

2019-08-26 02:28

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@_goodwomen Mantengin sambil makan lagi

2019-08-26 02:27

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@rosalinasiwii Asique

2019-08-26 02:26

Prendy Antassari prendyantassari

NIC (Agnation) Facebook:Prendy Antassari Instagram: antassariprendy Path: Prendy Antassari @prendyantassari

Pacar lima langkah, sms, janda atau jablay

2019-08-26 01:57

Prendy Antassari prendyantassari

NIC (Agnation) Facebook:Prendy Antassari Instagram: antassariprendy Path: Prendy Antassari @prendyantassari

Makasih mar

2019-08-26 01:56

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@KingPurw4 #BUBARKANBANSER lahat

2019-08-26 01:47

CalonPARUMAEN 💍 Rengsi06

Saya = Sikap anda terhadap saya ❗
Maya x Nyata

Gpapa 0.013 detik. Sisanya poin babat di minggu depan ya champ! #BritishGP

2019-08-26 01:32

Winda Pionita windapionita

Legend on fireeee🏅🏅
Congratulation daddies 🇮🇩

2019-08-26 01:31

Ari Saputra AriSaputra1991

Badminton Lover, Inter Fans, Chess Addict, Linkin Park Underground

@BadmintonTalk trust

2019-08-26 01:29

CalonPARUMAEN 💍 Rengsi06

Saya = Sikap anda terhadap saya ❗
Maya x Nyata

Lo bilang sayang tadi dia bilang "kamu siapa?" #TandaDiaNggaSuka

2019-08-26 01:19

anisa afriani anisaafriani31

@hipotalamoes astagaahhhh woy gilooo kau yeeeeee

2019-08-26 01:12

Putri Kurniasih putkurni

F 1/4 abad

@askmenfess Salah... harusnya doa minta digantiin sama yang jauh lebih baik

2019-08-26 01:12

Putri Kurniasih putkurni

F 1/4 abad

@askmenfess Maaf saya sudah jadi ketua ekskul di sekolah lain

2019-08-26 01:10

Adhi Arya Septa AdhiAryaSepta2

📍MOESLEM 📍印尼🇮🇩 X 中国🇨🇳 📍Nanjing, China

@mediakita Tutup mata

2019-08-26 01:10

Putri Kurniasih putkurni

F 1/4 abad

@tanya2rl Coba olesin odol. Kasian sampe gosong gitu. Lain kali dibalik ya, biar merata

2019-08-26 01:09

Adhi Arya Septa AdhiAryaSepta2

📍MOESLEM 📍印尼🇮🇩 X 中国🇨🇳 📍Nanjing, China

@askmenfess Sepatu

2019-08-26 01:08

Adhi Arya Septa AdhiAryaSepta2

📍MOESLEM 📍印尼🇮🇩 X 中国🇨🇳 📍Nanjing, China

@askmenfess One punch man

2019-08-26 01:07

Adhi Arya Septa AdhiAryaSepta2

📍MOESLEM 📍印尼🇮🇩 X 中国🇨🇳 📍Nanjing, China

@askmenfess Ubak ngak umak

2019-08-26 01:06

anisa afriani anisaafriani31

mana laper bangett sumpah, ga berani ke dapur hiks, jalan ke kulkas pun ga beranii

2019-08-26 01:06

anisa afriani anisaafriani31

tadi siang cerita ya serem2 sama anak kos , terus ga hisa tdr, yaudah ngungsi ke kamar anak kos yg lain, dan tto gabisa tdr yaaalloh

2019-08-26 01:05

CalonPARUMAEN 💍 Rengsi06

Saya = Sikap anda terhadap saya ❗
Maya x Nyata

Ya gimana yah :')

2019-08-26 00:48

solz SDS_solar

not interested

i missed you :( @SDShwasa

2019-08-26 00:43

☣⚜ prettyjjk_

18+

@taekookbase Tag @prettyjjk_ nderrr

2019-08-26 00:40

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@MelindaAghnia I yadoongg

2019-08-26 00:36

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

Tambah kecap, suiran daging ayam, sambel. Mantull.

2019-08-26 00:36

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@MelindaAghnia Ga boleh kalo ga sama aku

2019-08-26 00:34

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

pilek melanda

2019-08-26 00:33

solz SDS_solar

not interested

@SDSyene i love you sissyq

2019-08-26 00:31

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@anjanialam Dulu dipinned, sekarang dibanned.

2019-08-26 00:31

solz SDS_solar

not interested

@SDSwonwoo ang cute ni jeon wonwoo

2019-08-26 00:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@hindasyah___ Kopi yg pahit pun tersimpan rasa manis jika kita tau cara menikmatinya

2019-08-26 00:27

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@aullnm @Tyaaasss2 Masaa?

2019-08-26 00:26

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@_goodwomen Araaaaaa, jangaan...

2019-08-26 00:26

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@MelindaAghnia Semangat, Nonn

2019-08-26 00:26

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Pemimpi yang berbaha(g)ia

@audira__ Hmm

2019-08-26 00:25