Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Siti Nurhidayati sitinurhdyti

God has given everything you need to be succsess !

Semakin ke sini semakin malas :(

2018-10-21 20:37

Kiki Mariah KikiMariaah

RT @yogapramono199: Saya selalu memainkan peranku yang sangat menyedihkan. Bersandiwara diatas derita dan luka. Jadi, sudah kunyatakan "act…

2018-10-21 20:19

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Saya selalu memainkan peranku yang sangat menyedihkan. Bersandiwara diatas derita dan luka. Jadi, sudah kunyatakan…

2018-10-21 20:18

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Ohhhh alat kimia, kenapa disaat teknisi datang kamu baik baik saja? Dan disaat ada aku kamu betingkah? *piyuuuuhhhhh*

2018-10-21 20:06

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Mabok baksoo 😵

2018-10-21 18:32

Septiyana Adilla Widyas Tuti adillawt

Addicted to foods💕

@muteknrxx Biarin doi ngga bakal tau hahha

2018-10-21 18:00

☜► azreen_azizan

Haz / 27/ Buncit / 🚶🏽

Izinkan saya lalu seketika setelah sekian lama menghilang 😎✌🏻 @ Tangga 2001, Pagar Alam

2018-10-21 17:53

Jsastiya Ningrum JsastiyaN

@BKNgoid @BappenasRI Kabupaten pali dong min😄

2018-10-21 17:13

Liana Wulansari lianawulan

Bunda Hafidz Raffie Rabbani | OSSH at FIFGROUP Muara Enim Branch

Our first mango fruit 🤤

#mangoindonesia #21102018 @ Lahat, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-10-21 16:59

Yuliansyah gunawan Yulians16644168

@marmuth13 Cantik

2018-10-21 16:27

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@E_ErikaJKT48 Owh pantes,mmh amle lg makan2 tuh sm ciel sm gita,.

2018-10-21 16:24

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@kaesangp FTV: AKIBAT CUCU LUCU ANAK BUNGSU PRESIDEN DITINGGAL METU

2018-10-21 16:14

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:48

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:48

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:47

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:47

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-21 15:46

Riski@karunjabow Riskikarunjabo1

RT @Riskikarunjabo1: @BKNgoid min.. tes cpns 2018 si kab/kota . Peringkat kelulusanya berdasarkan peringkat kab/kota atau peringkat unit y…

2018-10-21 15:29

Riski@karunjabow Riskikarunjabo1

@BKNgoid min.. tes cpns 2018 si kab/kota . Peringkat kelulusanya berdasarkan peringkat kab/kota atau peringkat uni…

2018-10-21 15:27

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@IrvanKarta Yang emak-emak ngaku digebukin di Bandung ternyata malah oplas di Jakarta?

2018-10-21 15:20

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@jokoanwar Apakah "suit" nya Gundala akan diperkenalkan disini om?

2018-10-21 15:12

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Alat ini betingkah lagi 😡

2018-10-21 14:56

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

sabeee lage nyan alahay dovi

2018-10-21 14:42

Ampas Kopi #NewAkun BabenyaToben

This account's for spam🤗

@BKNgoid @BKDTegalKab Hadiiir miminnnnn... Alhamdulillah :)

2018-10-21 14:24

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@yesicaaprilianr DPO
Di potoin orang

2018-10-21 14:16

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Enak emang punya partner yang bisa ngajak atau diajak ke mana-mana kapan aja. Ga yang jauh kek gini.

2018-10-21 14:12

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Cak ke serius nian yang di obrolkah — di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih

2018-10-21 13:47

Keteng Keteng87277494

Kosong

2018-10-21 13:38

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Fighting put 💪

2018-10-21 13:36

aas putra repas Aasputra445

Sukses

Hasil seleksi adm @bpom-RI

2018-10-21 13:31

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Suatu saat org yg pernah kita suka, yg kita sanga tdk akan pernah bs dekat sm dia, suatu saat nanti bakal dekat sam…

2018-10-21 12:58

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@yayalaho17 Ihhh pinter nian sihh kawan aku sikok ini 😂😂😂

2018-10-21 12:53

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@aqil21 Mok diciyeinnn

2018-10-21 12:52

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

Jerawat dalem idung 😭😭😭

2018-10-21 12:52

Nain Vanzella nain_vanzella

Bahagia Itu Sederhana

🙂🙂🙂🙂

2018-10-21 12:51

Dodynugraha92 dodynugraha92

😱😨

@topislamictwit Al makthurat bagaimana doanya😕

2018-10-21 12:41

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Sri sundari

Chat me dong. Ak lpo yg mn fbnyo
Baju anaknyo la sampe

2018-10-21 12:34

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

30 menit nih gua nunuggu depan indomaret neh,hufttt

2018-10-21 12:22

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@E_ErikaJKT48 Tuh anak emang kalo ngeles pinter,😁😁

2018-10-21 12:16

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Yg mukanya banyak komedo aku saranin makek ini aja. Ckup 5rb saja bisa 3x pakek y sis. Ampuh bngtz angkat sampe kea…

2018-10-21 11:59

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@IgnatiusAryono Sudah pernah ada yang twit seperti ini...
Maaf

Tertanda
#netizennyinyir

2018-10-21 11:31

Icha Icha33352142

@JAMJAMPICS Jimin 😍😘

2018-10-21 11:28

Icha Icha33352142

@chimmypics 😘

2018-10-21 11:23

Icha Icha33352142

@JAMJAMPICS 😘😍

2018-10-21 11:16

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@haanifsulaiman @negativisme @zoelfick @detikcom @TretanMuslim @pardedereza Aku mau bakpaonya

2018-10-21 11:14

Icha Icha33352142

@JAMJAMPICS Love you

2018-10-21 11:08

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@parodi_negeri Saling mendoakan ya om

2018-10-21 10:24

Herlita Hidayanti Tha13_agf

IG : Herlita11_
&
Line : tha88.agf

#FotoProfilBaru

2018-10-21 10:22

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

@syarifah84 @gudetamay @liviarindika Ih ih ihhh kok rame sihhh. W ketinggalan nih, enaknya yang foto sama calon mertua hiks

2018-10-21 10:20

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

Jadi ceritanya kita berdua tuh nginep dirumah temen yang nonis. Dan kita ga bawa Mukena berdua, cari cara akhirnya…

2018-10-21 10:17

Bastian Bito bito_bastian

Pengen membangun Masjid, Klinik Kesehatan, Sekolah Islam Terpadu, Yayasan Sosial, Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Rumah Tahfidz, Klub Jandapreneur. Aamiin

Banyak orang yang terlalu sibuk dengan pencapaian, bukankah sejatinya hidup adalah pemberian Tuhan?
#santritanpapeci

2018-10-21 09:58

Siti Nurhidayati sitinurhdyti

God has given everything you need to be succsess !

@Fathul_Patoel Enakan yg biasa, yg jumbo lebih kayak mie sedap goreng perasaan

2018-10-21 09:58

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

SETELAH DITANGKAP POLDA, INI ALASAN IMRON DITANGGUHKAN

2018-10-21 09:38

CR VyanisTy crvyanisty

Dukung ratu pop koplo @Viavallen01
klik geser kebawah sampe mentok Via Vallen ITA
atau ketik SA 5 Kirim ke 97288

/> #jeritatiku
#viavallen
#vyanisty

2018-10-21 09:03

Intan Putri Sari inputris

Line/IG : inputris

Alhamdulillah🙏

2018-10-21 09:03

oktariawan putra ogata_ottah

orang biasa yang ingin jadi luar biasa,,,, ayo bersahabat,,, :)

@BKNgoid @JatimPemprov Min untuk provinsi sumatera selatan kapan pengumuman hasil administrasi nya min?

2018-10-21 09:00

Sang Khalifah AlamThohlon

Direktur Lembaga SIJARUM INSTITUTE SUMSEL, Sekretaris Umum KAHMI Kota Palembang, Alumni IAIN Raden Fatah Plg, Ketua Tim Relawan Simpatik Sumatera Selatan.

Bergerak Mengitari Alam

2018-10-21 08:37

Meong! Gandestry

🍍

Semoga yang sakit segera sembuh dari penyakitnya, semoga yang sehat dijauhkan dari penyakit. Aamiin..

2018-10-21 08:31

danis danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

@dapormu Haha
Ngerti ae mase

Migran ya uduk migren huhu

2018-10-21 08:11

Made Devi Ranita Ningtara DeviRN_JKT48

Retweet Account, Just for Fun :)

RT @TamaVwx: @DeviR_JKT48

2018-10-21 07:40

derman junaidi dermanjunaidi1

@davidfong_ Punya Buku tapi saya tidak baca

2018-10-21 07:25

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@DeviR_JKT48

2018-10-21 07:17

boybaihaqy boybaihaqy

police | motivator | content creator | visioner | comedy | gaming | doit what your love | Vainglory 5v5 content

I added a video to a @YouTube playlist SEKOLAH VAINGLORY : ITEM DEFENSE | INI TENTANG TIMING KITA !

2018-10-21 06:49

boybaihaqy boybaihaqy

police | motivator | content creator | visioner | comedy | gaming | doit what your love | Vainglory 5v5 content

SEKOLAH VAINGLORY : ITEM DEFENSE | INI TENTANG TIMING KITA !: via @YouTube

2018-10-21 06:49

I.Putri.P NdahPuut

Pengagum senja

Old capture old memories..

"Photography is a way of feeling, of touching, of loving. What you have caught on film…

2018-10-21 02:59

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@wtfvids_ He looks fragile

2018-10-21 02:50

Meong! Gandestry

🍍

@superzukey Ga ada malah

2018-10-21 02:49

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@wtfvids_ @TheScaryNature Run for your life

2018-10-21 02:46

Meong! Gandestry

🍍

Karena mending scroll scroll twit di banding scroll scroll explore.

2018-10-21 02:37

Septiyana Adilla Widyas Tuti adillawt

Addicted to foods💕

Bukan tanpa alasan, tapi memang sulit untuk mengungkapkan

2018-10-21 02:27

Meong! Gandestry

🍍

Apa cuma aku ya kalau lagi di dunia instagramble paling jarang buka explore. Asa teu menarik kabeh.

2018-10-21 02:13

Bawaslu Kota Pagar Alam BawasluA

Bersama rakyat awasi pemilu,bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu.

Kepada yth. Adeng sanak kundang kance

DIMOHON MEMBUKA IKUTI PETUNJUK.

2018-10-21 02:11

doni andreas doniandreas4

duka lara bahagia adl cerita yang tak bertepi hadapilah hidupmu seakan mengerti apa yang akan terjadi

2018-10-21 01:23

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Apa rasa ini terlalu tua untuk diungkap?
Ku mohon semesta, beri aku satu jeda untuk berdiri menatap mata itu dan me…

2018-10-21 01:20

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

@nulisbuku Apa rasa ini terlalu tua untuk diungkap?
Ku mohon semesta, beri aku satu jeda untuk berdiri menatap mata…

2018-10-21 01:20

Meong! Gandestry

🍍

Sedang berusaha keras untuk ngakak tiap kali nonton acara stand up comedy.

2018-10-21 00:59

Meong! Gandestry

🍍

Iya sih, kadang karena rindu yang masih tertahan semua menjadi sensitif.

2018-10-21 00:52

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

62

2018-10-21 00:50

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

75

2018-10-21 00:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

53

2018-10-21 00:44

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

48

2018-10-21 00:43

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

69

2018-10-21 00:41

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

61

2018-10-21 00:39

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Menulis lagi. Tentangmu lagi.

2018-10-21 00:39

ines klarasati ines_klarasati

Ntah lah, kapan terakhir kali kita berbicara tentang kebahagiaan, kapan terakhir kali kita berbicara tentang kenyam…

2018-10-21 00:39

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

"Selamat bertemu kembali," tulismu kala itu.
Kalau bisa, aku justru tidak ingin. Kau tau? Sebab, matamu saja berhas…

2018-10-21 00:36

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

@nulisbuku "Selamat bertemu kembali," tulismu kala itu.
Kalau bisa, aku justru tidak ingin. Kau tau? Sebab, matamu…

2018-10-21 00:36

Oktavia komala sari KomalaOktavia

Bersyukur

Hujan dimalam minggu 😍

2018-10-21 00:33

Meong! Gandestry

🍍

Dah nahan nahan ga buka snapgram, eh malah kebuka. Kzl

2018-10-21 00:29

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

Maju terus

2018-10-21 00:26

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

@yesicaaprilianr td sore bru bc, ck kenal yg sblh kanan. 😆

2018-10-20 23:46

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@_JKT48TeamKIII Kenapa jadi mellow gini sih,😭😭

2018-10-20 23:40

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Sisir kutu n ketombe pakek gagang y sis. 12rb aaja

2018-10-20 23:40

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Sisir kutu n ketombe langsung minggat 10rb aja sis warna random y

2018-10-20 23:37

Rani raniapriani30

Nama : rani apriani
umur : 15 tahun
Hobby : bernyanyi, mengambarkan dll

follow ya ;) entar gua follback koc tenang aja :) :)

False hope, false promises. Real emotions...

2018-10-20 23:32

Supelman Retorika SupelmanHidayat

pemimpin redaksi penikmat rendang hobby music slow rock menikah

SISTEM TADAH HUJAN HASILKAN PADI MELIMPAH

2018-10-20 23:25

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@Julie_JKT48 @Diani_JKT48 Jul,kamu sehat???😅😅

2018-10-20 23:20

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@Diani_JKT48 Temen lo kenapa sih Di? Segitu gabutnya ya,.😂😂

2018-10-20 23:19

oktariawan putra ogata_ottah

orang biasa yang ingin jadi luar biasa,,,, ayo bersahabat,,, :)

Ya robb... Ngpo badan ngedrop nian nih 😢😢

2018-10-20 22:49