Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@TheFeds24 @VIVAcoid Coba baca dan pahami ya, bahwa program oke oce sudah jalan, sudah ada 16.734 yang memperoleh i…

2019-03-21 14:30

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@mhd_rasya_p Taheeeeeeee

2019-03-21 14:19

☹ katakantiduck

jangan folo, bucinku bikin jiji.

RT @adindarzlia_: Hey apa kabar? Sapa aku dong aku ga berani nyapa kamu duluan, takut kamu udah bodo amat sama aku :(

2019-03-21 14:15

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@merdekadotcom Jangan Nyindir gitu lah buk, kasian biar gitu dia kawan Kowi

2019-03-21 14:13

Amin nurohman Aminnurohman12

Bijaksana dan berwibawa serta kejujuran

@MuhammadFajarE1 @jaringankbi @elzataher @MotivasiIlmu @Twetbijak @KomunitasBelaID @KbiLampung Mantap

2019-03-21 14:11

Hery aprianzah aprianzah_hery

Sayangi Lingkungan

#HariPuisiSedunia

2019-03-21 14:09

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Shellaemeliana1 @fermendkis Kepikiran sih, tapi ga ngajak

2019-03-21 14:08

Zulfa Itsna R. zulfaitsna

Mind your own business! ✌

RT @adindarzlia_: Hey apa kabar? Sapa aku dong aku ga berani nyapa kamu duluan, takut kamu udah bodo amat sama aku :(

2019-03-21 14:07

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh UDAH DONG

2019-03-21 13:58

Elita Elitaolivia

AntomiLolita

bosannnnnnnnn, ngantukkk

2019-03-21 13:57

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh

2019-03-21 13:54

Bakteri Jahat Cangkemaaann2

Akun jorok, cabul, kasar & nda mendidik babar blas || khusus wat dewasa usia +200 tahun || tida melayani memandikan jenazah || fufufu enthusiast

RT @adindarzlia_: ROHKU ASTAGA NGAKAK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-03-21 13:51

Michio Masayoshi MichioMasayoshi

I am a Backpaker.

Prabowo Sandi untuk Indonesia

/>
#gantipresiden2019 #2019PrabowoPresidenRI…

2019-03-21 13:47

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh

2019-03-21 13:46

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh

2019-03-21 13:45

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh Cuih πŸ‘‹

2019-03-21 13:43

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh Do you love me?

2019-03-21 13:42

Michio Masayoshi MichioMasayoshi

I am a Backpaker.

Tak usah pikirkan kemana kau akan pergi.

Pikirkan saja lewat jalan mana engkau akan berlabuh pulang.

K.H. Munif Zuhri

2019-03-21 13:40

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Ari_setw Kluarin putu baru ea

2019-03-21 13:33

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Mukhtar99100 @ayubsr Buduh bat ih

2019-03-21 13:33

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Ari_setw Hehhe

2019-03-21 13:27

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Ari_setw Epe seh bejengen tengek

2019-03-21 13:26

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

Epe keber keme seyeng ekeken teres mende'e ken me wele tek kedenger berete tenteng me epe keber keme sheyeng epe ke…

2019-03-21 13:24

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@GilangS50834656 Ayu tingting kali ah

2019-03-21 13:20

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayubsr Sheyengke sene sen dele meweh 😘😘😘😘

2019-03-21 13:20

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

ROHKU ASTAGA NGAKAK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-03-21 13:18

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayubsr Sheyeng keme sheyeng nde seme eke, eke sheyeng bet seme keme

Hedeh eke neles seme becenye berese mereng hedeh hedeh 😴

2019-03-21 13:16

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@GilangS50834656 Hati eaa

2019-03-21 13:13

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@muhwidisono Sayang ahahahha

2019-03-21 13:13

Faskal iikkaall

faculty of law umy 2015

@PanciTeplon Kado ultah? Okey deh

2019-03-21 13:06

namnamira namnamira03

Sedang mencari cara membahagiakan diri sendiri. Hiyahiya

RT @adindarzlia_: Hey apa kabar? Sapa aku dong aku ga berani nyapa kamu duluan, takut kamu udah bodo amat sama aku :(

2019-03-21 13:03

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 Neng kasorrr

2019-03-21 12:45

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

I miss the moment we saw sunset together.

2019-03-21 12:45

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@BuatPerasaanKu @Recehin_Aja Kenapa jadi sinema azab wooyyy

2019-03-21 12:40

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@uswatunhasanahE Sedeeehh

2019-03-21 12:34

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@uswatunhasanahE Paslon haha

2019-03-21 12:34

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @bayu_joo Gue bangett 1 for all

2019-03-21 12:32

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Shellaemeliana1 Selamat bangunn

2019-03-21 12:31

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@yesicaaprilianr 😡😡😡😡

2019-03-21 12:31

 johnrastafara JohnBiigallz

Tidak suka main perasaa dan pengen sirius hestag|#anakkebanFC|@JohnBiigallz|β˜Žβœ‰ 082371931845

Membosan kan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2019-03-21 12:30

Ganjar Aji GanjarAji3

SMA N 4 LAHAT | UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA | REAL MADRID CF | JANGAN PERNAH TAKUT DENGAN KEGAGALAN |

2019-03-21 12:27

Armi Susanti susantiarmi

Tak usah disamakan, toh pemikiran orang berbeda-beda tergantung dengan pengalamannya masing-masing. Cobalah untuk tak mengusiknya.

2019-03-21 12:22

Ganjar Aji GanjarAji3

SMA N 4 LAHAT | UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA | REAL MADRID CF | JANGAN PERNAH TAKUT DENGAN KEGAGALAN |

@yayalaho17 Rem lah yuk, masa ngegas terus wkwk

2019-03-21 12:17

Dendijan DendiMugiwara

If u love cat n I'll love u too ❀️❀️

Jonii beras :v

2019-03-21 12:09

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@RajaPurwa Semoga bentar LG bg dapat wapres pengusaha bukan presiden sibuk kerja citra

2019-03-21 12:01

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@uswatunhasanahE Emang punya? 😱

2019-03-21 12:00

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@menafkahi

2019-03-21 11:59

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@AdelaElda Mbak pendukung 01 ya?

2019-03-21 11:58

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@muhwidisono Oh iya ahahaha

2019-03-21 11:58

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert @Ari_setw Jangan dond ganteng sualny

2019-03-21 11:58

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Ari_setw @Aku_Ambivert Hahahahahahahaha ampun

2019-03-21 11:58

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@MartindoDiego Nyinggong

2019-03-21 11:56

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

Aku ya aku, kamu ya kamu, aku takkan menjadi kamu dan kamu jngan pernah mencoba menjadi aku

2019-03-21 11:56

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Ari_setw @Aku_Ambivert Ampun ampun yaallah maafkan aku

2019-03-21 11:46

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert Hadah biasa, jauhan ga boleh deket diomelin hadah hadah

2019-03-21 11:46

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert @Ari_setw Ferel bramastus

2019-03-21 11:44

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert Bhahah, tapi sore kakaku yang diomelin pagi nya aku gitu aja bergilir ahaha

2019-03-21 11:43

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert Bhahaha sama bahaha tapi kalo sama ibukku aku trus yang dibela :)

2019-03-21 11:37

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Razzaaaq2 Kaya gini? Tapi ga tau cerewet apa ga :)

2019-03-21 11:36

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert Alasannya karna kakaku udah gede jadi takut dia dendam hadah,

2019-03-21 11:31

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

@MartindoDiego Ujian hidup gok haha

2019-03-21 11:30

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@Aku_Ambivert Malah kakaku yang ga pernah dimarahi ayahku :(

2019-03-21 11:27

(っ◔◑◔)っ β™₯ dhuriat β™₯ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@newsplatter Saya di hisap bang setengah setengah... πŸ˜…πŸ˜…

2019-03-21 11:22

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain πŸ‘Š

Ngelarang siswa contekan pas ujian, tapi gua dulu ujian juga contekan, dosa kagak ya πŸ˜‚

2019-03-21 11:04

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@joked2019 Jika di total jadi 600 juta, itu honor untuk berapa kali tampil? Honor sekali tampil berapa?

2019-03-21 10:49

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

Kalo kamu ga suka bilang dond, aku udah capek sama harapan :)

2019-03-21 10:41

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh Alhamdu?

2019-03-21 10:39

Iket Rambut Rapunzel SiskaACS

Manusia biasa aku tu bukan bidadari.

RT @adindarzlia_: Hey apa kabar? Sapa aku dong aku ga berani nyapa kamu duluan, takut kamu udah bodo amat sama aku :(

2019-03-21 10:36

iwandry iwandryshaputra

untuk sebuah harapan

Aku tidak tau dengan siapa saja kamu komunikasiπŸ“² , Entah itu sahabat , gebetan , selingkuhan , kakak"an atau apalah…

2019-03-21 10:31

Tri Wahyuni Pratiwi yunnee_twt

i'm dancer and kpopers
-BTS & A.R.M.Y-
15 y.o
We Purple YouπŸ’œ

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Aamiin

2019-03-21 10:29

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@ayoihh Taqbir

2019-03-21 10:28

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

Kamu mau ga aku ajarin bahasa daerah aku ?

2019-03-21 10:28

Dwi Destiana Dwidestiana11

Insya Allah Istiqomah πŸ€—

Suatu saat nanti mungkin bakalan ngetawain diri sendiri karna pernah mencintai orang yg bahkan gk tau hatinya buat siapaπŸ˜…

2019-03-21 10:22

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@PollingLagi #INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:18

- vanisadinda

RT @adindarzlia_: Hey apa kabar? Sapa aku dong aku ga berani nyapa kamu duluan, takut kamu udah bodo amat sama aku :(

2019-03-21 10:15

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

@OmonganeTonggo All right πŸ˜‹

2019-03-21 10:12

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gabisa udah jdi passion itu πŸ˜‹

2019-03-21 10:11

Kie-Mon rickylahat1

About myself..? Nothing.

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:09

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

Aku sih yes πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-03-21 09:58

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

@hlayosorry Gendolan hidup berupa apa?

2019-03-21 09:58

iyank (bakso sumur) baksosumur

Ini pentol BAKSO kemasan 1/2 kg isi 33 pentol
seharga 30 rb sudah termasuk bumbu kuah khas kedai #BAKSOSUMUR
Kuali…

2019-03-21 09:53

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@NandangEPrayogi Eaaaaaa gitu

2019-03-21 09:51

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@muhwidisono Iyanih kenalan ahaha

2019-03-21 09:51

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

Ibuku selalu bandingi aku dengan masa remaja nya, "heran kenapa kamu ini pemalas ibu dulu esde bngun pagi masak sko…

2019-03-21 09:40

thika kaho thika_so0

Virgo, Ambivert πŸ˜…

RT @adindarzlia_: #garagaratwitter aku sering merasakan laver ditengah malem!

2019-03-21 09:10

penyesalan adindarzlia_

pakek diliatin dulu, kenapa ga langsung follow aja!

@LaeResek Itu bukan ga mimpi tapi ga inget mimpinya

2019-03-21 09:09

Bambang supriono BbSupriono

Karo ngopi neng warung
#Janganlupabahagia

2019-03-21 09:01

Crvyanisty crvyanisty

Dukung ratu pop koplo @Viavallen01

Sakit sakit hatiku
Via Vallen ascada
/> #VyanisTy
#viavallen

2019-03-21 09:01

Fans Via Vallen nova_dwi_putra

dukung Via Vallen @viavallen01
Ratu nya pop koplo

dukung Via Vallen

Kesayangan cuma Via Vallen
#vyanisty
#viavallen

2019-03-21 09:01

Azra Aulannisa azraaulannisa_

October '99🐣

Done yaaa β€” Done juga yaa

2019-03-21 08:58

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:47

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:47

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:47

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-03-21 08:47