Tweets at Banyu Asin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyu Asin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

erwan juliansyah erwanjuliansyah

2014.1

@band_Armada @maiarmada bagus skali yaaa

2019-08-26 11:35

Sahat Simarmata sahatsimarmata

Traveller (54 countries & 18 Indonesia provs.),
Photographer (Sony cams & phs),
Mensan (Member),
Accountant (CA, CMA, CPMA, CPA (Aust))

Selam Kuah Model, Pempek Kapal Selam dengan kuah Model khas Palembang @ Pempek Selamat, Bandara Sultan Mahmud Badar…

2019-08-26 11:35

Bagus Pratama Bepe04

PCY KW PALEMBANG!

@windeydeyy Kan kamu yang fotoinnnn

2019-08-26 11:35

andessuryajaya andessuryajaya3

@TirtoID Katanya punya akses dengan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, koh sekarang ngeluh

2019-08-26 11:35

Bagus Pratama Bepe04

PCY KW PALEMBANG!

@Kmswawan1 Kpg

2019-08-26 11:35

ayezza boutique gabriel_ayezza

enterpreneur relijies

@_TNIAU ah biasa.....lagi musim kompor

2019-08-26 11:34

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

pernah gak sih lu ngerasa jijik lihat cewek atau cowok yang ngemis follback lihat yang perfect sedikit?

2019-08-26 11:34

ziaf✨ languagepadawan

RT @minulmukmin: @Ling_Gaaa @pekerjalunak @Greschinov Pemikiran yang bahaya ya bang. Padahal semuanya ada tuntunannya. Ada syariat nya.

2019-08-26 11:34

sc26 Schhaa_26

jangan keluhkan tentang dirimu, karena orang lainpun terkadang ingin menjadi sepertimu

@suryaklimis 😂😂😂😂

2019-08-26 11:34

yoga utama yogakaa

slow

RT @PalembangTweet: Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yang berilmu, diperjuangkan oleh orang-orang yang ikhlas dan dimenangkan oleh…

2019-08-26 11:33

bagus haryono bagushy_

gelem ubet iso ngliwet

@yurina_rezki Tak ada yang salah

2019-08-26 11:33

ais aisaarahma

🥀🖤

i know you'll be worth the wait ~

2019-08-26 11:33

RaraaGunawan RaraaGunawan

Heyhoo!!
FahriGunawan (つ≧▽≦)つ💞

It doesn't love, it just a lust which is has a mask to use you, becareful..

2019-08-26 11:32

ranggaawp WPRangga

•Stronger Than Yesterday•
Bukan Siapa-Siapanya Siapa-Siapa Kok :))

@Anitadearminati @ganDedy @JavaDjie Sempat viralll

2019-08-26 11:32

💜💚❤Freia freyjagoddess__

let's be friends. hanging out in the coffeeshop. talking about life and share jokes. i don't mind we sharing bills in the 1st date. i only need a friend to talk

@bucinbaksooo @wand3rlvst Tp ada niat lah sedikit

2019-08-26 11:32

andessuryajaya andessuryajaya3

@detikcom Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun doa kami semoga almarhum Khusnul khotimah

2019-08-26 11:31

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

pura-pura gak on... eh akhirnya gak ada yg nyariin.

Sad 😭

2019-08-26 11:31

Emujentoksz MuhammadMusa_

Closed!
Wa 089522833322 | Line emu006

Tak perlu memakai cinta selama berteman, jika kamu terluka tak akan ada yang menyembuhkannya.

2019-08-26 11:30

975PLAYFM PALEMBANG 975PLAYFM

Station For Your Life! | Pin BB: 5B13F958 | Line: @975playfm | WhatsApp & SMS line: 08811-975975 | info@975playfm.com |

#np Jennifer Paige - Stranded |

2019-08-26 11:30

Dicky_461 diki_461

Simple | suka anime | suka musik |

cinta damai !!

“Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara) #Bot

2019-08-26 11:30

Deddy Huang 🍥 deddyhuang_

👨🏻‍💻 | Content Specialist & Storyteller
❣️ | MAN BEHIND @palembangfoodtours
👥 | FOODIES @kokocarimakan

@crezative Keren..

2019-08-26 11:30

Laily Adriani LailyAdriani

Hi Stalkers :) II New Account II

"Tidak memberi atau menerima apapun. Tidak mengharapkan apapapun. Dengan begitu kau tidak akan kecewa atau merasa terluka."

2019-08-26 11:29

RMOLSUMSEL rmolsumsel

AKUN RESMI KANTOR BERITA RMOL BIRO SUMATERA SELATAN - Republik Merdeka RMOLID

Penasihat KPK Ancam Resign Bila Pimpinan Bermasalah Terpilih #RMOLSumsel #KlikRMOLID…

2019-08-26 11:29

💜💚❤Freia freyjagoddess__

let's be friends. hanging out in the coffeeshop. talking about life and share jokes. i don't mind we sharing bills in the 1st date. i only need a friend to talk

😭😭😭
Kasian penyintas pelecehan seksual gabisa lapor polisi karna gada payung hukumnya hiks

2019-08-26 11:28

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Whats: Apa
App: Aplikasi
WhatsApp: Tempat Selingkuh

dasar +62

2019-08-26 11:28

andessuryajaya andessuryajaya3

@jokowi Alhamdulillah..... semoga Indonesia kembali berjaya di arena bulutangkis

2019-08-26 11:28

ira silky ira_maniezt

Support for @Syakir_s92 @hapitibrahim11 @jecky_arisandi9 @ichsanK95 ... Beauty Advisor Silky Girl...

2019-08-26 11:28

./MuhammadAbdullah MhmmdAbdullah

Masalah ada karena untuk mendewasakan kita

2019-08-26 11:28

E_ya _Hdyat04

Hier voel ik me veilig 

@husnulkholifah4 Berapa ember air mata nya :))

2019-08-26 11:28

#AkunResmiBalai BPOM_Palembang

Akun Official Balai Besar POM di Palembang
Kontak : Telp : (0711)510126 ; Fax : (0711)510195 ; Email : bpom_palembang@pom.go.id ; bpomplg@gmail.com

Hai sobat sobit @BPOM_Palembang 🤗🤗🤗
.
Gak berasa udah 1 semester aja di taon 2019 ini, pengen tau dong ya gimana ha…

2019-08-26 11:27

E_ya _Hdyat04

Hier voel ik me veilig 

@srirahayucul Siaan amat cul (:

2019-08-26 11:27

Ferry Anggriawan anggryawan17

@GytEfridha Emang nak mati nian mbak mbak vsco ini

2019-08-26 11:27

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Dear cewe..

Kalian pilih mana bakso, coklat, kouta, boneka, atau duit ?

2019-08-26 11:27

Yulie 🐇 YuliyaniCM

life must go on

@r_hafidoprayoga Wah udah jadi anak jakarta ya bos?

2019-08-26 11:27

ayezza boutique gabriel_ayezza

enterpreneur relijies

@Ahlul_Qohwah @elha_alfadl @GagakNew @arifbsantoso @AnshorBangkit @rizieqdivist @amrudinnejad_ @AlulSirajuddin…

2019-08-26 11:27

Balkis Kalama Jusi Balkisjusi

i'm still learning my self..

Resiko paling mengerikan pacaran jangka panjang; di tinggal padahal sudah menunggu terlalu lama..

2019-08-26 11:27

Renaldhiimam Renaldhi_1907

pecinta seni

Banyak pikiran.!

2019-08-26 11:26

Aurora Jheni ajeebwulandari

Assalammualaikum 🙏🏼

@tasyadindaTD Nak kau apoi

2019-08-26 11:26

CIMEI Encaa11

nothing special in here :)

@fandiitya_ Oh tentu tidakk saya jujur orang nya :')

2019-08-26 11:26

ira silky ira_maniezt

Support for @Syakir_s92 @hapitibrahim11 @jecky_arisandi9 @ichsanK95 ... Beauty Advisor Silky Girl...

2019-08-26 11:26

Rahmadania Rdania14

Rayan👫 | 15'Augts

Hrga mulai dari@25rb-@35rb. Realpict kualitas brg sesuai sama yg digambar.
•1hari selesai pesanan selesai bsk udh b…

2019-08-26 11:25

muhammad Irwan irwanandro

berbuat baiklah dan nikmati hidupmu

@UyokBack @rramd87 Minum Yakult dulu ach 😋
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:25

Karlene Joseph KarleneJoseph

RT @vapplerose: Already crying out for Love Alarm season 2! ❤⏰
#LoveAlarmNetflix #LoveAlarm

2019-08-26 11:24

mineral water Auk_aaah

@ragakrnwn Aku tau aku tau

2019-08-26 11:24

. _Julianto__

kata-kata ku terkadang bukan aku






























































coffee addict ☕

Selamat pagi rasa kesal

2019-08-26 11:23

Apelibel yunitaaaw__

Tak Suka MAKAN "Makan adalah Kebutuhan"🐣

@piokharisma @gabrielstev Nyembah Tuhan yang sama
rumah ibadah sama
tapi masih tudak direstui.
.
.
weton

2019-08-26 11:23

Alchemist xKeima_

Dota 2 addicted

@ODPixel @SheeverGaming Ceeeeeeeeeeeeeeb

2019-08-26 11:23

Rania E. Lestari LestariRania

“Tidak pernah ada kepatutan untuk sombong. Kesombongan justru menunjukkan kurangnya pengetahuan.” -Pribadi Prananta

@akbarazizul Tamu apo jul, tamu kerajaan yeh? Wkwk

2019-08-26 11:23

Nanda Amancik NandaParadilla

🌹🐒🍓⭐♥🐈️👽

Wasap aku tu memang katek tanda2 kehidupan. Jadi bukan berarti aku blokir hahaha

2019-08-26 11:22

maul maulidariskiii

enjoy

cukup sekian dan terima kasih.

2019-08-26 11:21

dicky syailendra dickyhjk

saya seorang pencinta sepak bola

Kamu disini lagi apa dek ??

Lagi ikut kegiatan PKI pak

2019-08-26 11:21

Irma Setiani Butarbutar IrmaSetianiIrma

Masih pagi, udah keluar aja ni filosofi kadang-kadang 😌

2019-08-26 11:21

Lova Adlina lovadlina

Your Eigengrau.

RT @muliaoctavia: @shandya Tenang aja kok. Aku tim nonton doang tapi ga pernah praktek 🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️

2019-08-26 11:21

palembangkec.it2 ilirtimurdua

Akun Twitter Resmi Kecamatan Ilir Timur Dua Pemerintah Kota Palembang

Kebiasaan budaya tertib buang sampah pada tempatnya memang masih rendah di masyarakat kita.

Alangkah baiknya bila…

2019-08-26 11:20

Alchemist xKeima_

Dota 2 addicted

Yooooo

2019-08-26 11:20

Just a kids GayengSR

Old friends

~ adonan yang luar biasa.. nurhalimah365
.
.
#baby #babys #babygirl #babyme #babysuit #babylove #newborn #cute #kid…

2019-08-26 11:19

Andi Saleh AndiSaleh

Designer. Boggled by day, bugged by night. Visit and follow studio portfolio @bindanaku.

Memang cliché tapi betul bahwa perjalanan seribu mil dimulai dari satu langkah. Gunakan jaringan yang ada dan terus…

2019-08-26 11:19

Pravda Sakina S PravdaSakina

ig: pravdasakina

@radenrauf Gini yah rasanya

2019-08-26 11:19

muhammad Irwan irwanandro

berbuat baiklah dan nikmati hidupmu

@Anak_Negeri45 😀😀😀 JagungManis
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:19

ira silky ira_maniezt

Support for @Syakir_s92 @hapitibrahim11 @jecky_arisandi9 @ichsanK95 ... Beauty Advisor Silky Girl...

2019-08-26 11:19

jhastine _jhstneeee

burnout — nyctophile

TAGUMPAY NIYA AY TAGUMPAY KO RIN. ❤️❤️

2019-08-26 11:19

stargirl qwertrinityy

always certain

SKSKKSKSKSS ETO NA YUNG LOS BASTARDOS (Templanza, 2019) NI JONGIN. INTENSE ANG BEBE NA YAN

2019-08-26 11:19

Harlian Setiadi harlianstd

@algifari_winer VIRALKAN

2019-08-26 11:18

🧸💌 rosasrebeca4

I got youniverse

RT @vapplerose: Already crying out for Love Alarm season 2! ❤⏰
#LoveAlarmNetflix #LoveAlarm

2019-08-26 11:18

Ali ridho alieshahab

@mazmaulan4 Senindonesia? Lu aja kali

2019-08-26 11:18

BRSDM Perikanan Perairan Umum (PUD) dan Penyuluhan RISET_PALEMBANG

Akun resmi Balai Riset Perikanan Perairan Umum dan Penyuluhan Perikanan, UPT dari Badan Riset dan SDM Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan

Senin (26/8)
Rutinitas briefing pagi di BRPPUPP hari ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sri Mulyani, S…

2019-08-26 11:18