Tweets at Banyu Asin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyu Asin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Ellyza Ellyza17156939

tetap bahagia walau kecewa..

Suatu hari nanti...
Akankah kalimat indah itu kan kembali?
Menggema di seluruh sudut kota tak berpenduduk yang seri…

2019-05-24 15:56

// maulana_efandi

hai pengguna twitter yang budiman.

@jgnpanggildian bentar... herex itu apa

2019-05-24 15:55

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@yeolniceskirtt @beauthingy oily acne prone dan sensitif hehe. sebagus itu cushionnya di aku. emang ga yang matte b…

2019-05-24 15:55

BRSDM Perikanan Perairan Umum (PUD) dan Penyuluhan RISET_PALEMBANG

Akun resmi Balai Riset Perikanan Perairan Umum dan Penyuluhan Perikanan, UPT dari Badan Riset dan SDM Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan

Kamis (23/5)
Kunjungan Kepala Pusat Riset Perikanan ke Instalasi Mariana dalam rangka pengembangan dan pemanfaatan…

2019-05-24 15:55

Riska Astuti Azhar riskaastutii_

97' | fine with your self | Nurse IG: Riskaastutii

H-11 🍱🍡🥮

2019-05-24 15:55

Via Yolivia_rie

ARMYLuv

aku pun :(

2019-05-24 15:54

Nur Muharram nurmuharram

Electrical and Computer Engineering | Suka Musik | Network-Programmer | Jadi lebih baik adalah prioritas | Instagram : nurmuharram

RT @julianugrahh: Nalar sehatnya seperti ini :
Ketika diam di injak, berpesta demokrasi dicurangi,bersuara di penjara, berpendapat membela…

2019-05-24 15:54

Ajie Bae AjieTurzandi

Bukanlah berani jika tidak pernah merasakan takut

@newsjundi Semoga ananda berbahagia berjumpa dengan Alloh SWT yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan w…

2019-05-24 15:54

said busra saidbusra

just wanna take over the world.. haha

VPN paling baik hati sejauh ini @theTunnelBear

2019-05-24 15:54

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

@hervayulyanti Kalo sama keluarga aku milihnya jalur darat mbak. Bisa santai mampir sana-sini. Ehehehe

2019-05-24 15:54

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

@Akarui_Cha Waah, semacam doa yg diijabah ya mbak. Cuss ke Sumatera sini yuuuk. Senangnya udah ada tol trans Sumate…

2019-05-24 15:53

made krempeng madekrempeng

@alialsanjani @AryaNovrianus Emang masih punya peler?

2019-05-24 15:53

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@yeolniceskirtt @beauthingy oily acne prone dan sensitif hehe. sebagus itu di aku. klaimnya sih matte tapi di aku g…

2019-05-24 15:53

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

@Ivanahanik Sa aee mbak. Hehehe...

2019-05-24 15:52

dewi ariani dewiariani07

#JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:52

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

@mporatne Keren banget ngeliatnya doang. Bakal lancar nih keluargaku mudik ke Palembang 😍

2019-05-24 15:52

Imel Evelyn Aloen ImeLalaa

Kangen kamu

Buat customer2 ku....
Stok paket wajah menipis dan udah nggak byk lg palingan ad beberapa keluhan wajah yg masih t…

2019-05-24 15:52

Indah Suryani Indahnisious

the girl who will be a woman soon #what?! 😊

@itsmia_here Nah kmana ku harus mencari

2019-05-24 15:52

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

Asli ini dah motong waktu banyak dsripada biasanya. Alhamdulillah dah ada tol trans Sumatera gini…

2019-05-24 15:51

Grace Tobing GraceThobink

FirstLove -- JC || I'm born August 20th || Want the TomSon restaurant come true 😁 just for have fun here😂😂

@atikaregar @askmenfess Banyak bgt Put 😂

2019-05-24 15:51

Hanya Aku WidyaRosyid

Tak terlihat namun kujanjikan terus ada.

Secara gak sengaja gw nyanyi gak bersuara

2019-05-24 15:51

Mandala69 Mandala694

@MamaWikwik Sama2 asli jateng 😷

2019-05-24 15:51

975PLAYFM PALEMBANG 975PLAYFM

Station For Your Life! | Pin BB: 5B13F958 | Line: @975playfm | WhatsApp & SMS line: 08811-975975 | info@975playfm.com |

#np Jon Secada - Angel |

2019-05-24 15:51

Hanya Aku WidyaRosyid

Tak terlihat namun kujanjikan terus ada.

Lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta

2019-05-24 15:51

Abd Khobir Oberr_

• May Alloh always with me.

Sholih mensholihakan, sholiha mensholihkan 😇

2019-05-24 15:51

Alma Wahdie almawahdie

A forever learner...
IG: almawahdie
#BPlusCrew #KEB #BCCSquad #IHBlogger #BBloger #beautiesquad #teflin #BPNetwork #bloggerpalembangkumpul

Senangnyaaa lancar momen mudik kali ini 😍😍😍 #TourTransSumatera #BUMNhadiruntuknegeri

2019-05-24 15:51

Bookworm🤓 kireidesien

Nobody

Hidungku besar lucu

2019-05-24 15:50

FenyJunilahAnggraini Fenyjunilah1

Instagram : FenyJunilah1 // Smule : FenyJunilah // Askfm : Fenyjunilah_a

Pilih wanita berhijab atau pilih wanita tdk berhijab? — Tanya nya sama laki laki. Lah kan gue cewek dong. Masa iya…

2019-05-24 15:50

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@srbiyaa @ohmybeautybank iya sama-sama ya semoga cocok sama to nya 😆

2019-05-24 15:50

RizkiP mr_rizkiputra25

Personal internet traveler 👌

@sandiuno Ashiaap uno-kun 😂👍

2019-05-24 15:50

Bookworm🤓 kireidesien

Nobody

@faridahrn fllbck

2019-05-24 15:50

C.K Bilkis Syuliani bilkissyulianii

Allah SWT

#NewProfilePic

2019-05-24 15:50

// maulana_efandi

hai pengguna twitter yang budiman.

@jgnpanggildian bentar ?
darimana putri nya cb ?

2019-05-24 15:50

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@beauthingy ga cocok

2019-05-24 15:49

FenyJunilahAnggraini Fenyjunilah1

Instagram : FenyJunilah1 // Smule : FenyJunilah // Askfm : Fenyjunilah_a

Kenapa yaa kita baik ke orang, malah di sombongin sama orangnya? Kan niatnya cuma menyapa aja daripada engga — Tabo…

2019-05-24 15:49

Bookworm🤓 kireidesien

Nobody

Pengen pamer ke doi aku bisa masak. Soalnya dulu pas kkn diolok2 gabisa masak. Hfff jd kangen km ❤️

2019-05-24 15:49

Via Yolivia_rie

ARMYLuv

aku juga :(

2019-05-24 15:49

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@idolfess bts army, svt carat, got7 ahgase

2019-05-24 15:49

andalas Taufik08463572

@jafardsultra @RamliRizal Bukan begetar lg.. Tanpa d sadari air mata ini menetes melihat keadaan seperti ini

2019-05-24 15:48

Hendri don_hendri_

@selphieusagi Kaya ngisi diary temen tahun 90an, biasanya ditambahin moto sama pas photo 😂

2019-05-24 15:48

hao raxniic

cita-cita ipk tinggi tp hobinya rebahan. dasar aku.

@tubirfess berat ya jd seorang jurnalis:(

2019-05-24 15:48

AMP akhmadmandala

It's better being stupid if you still have a will to learn anything new,
Than being IGNORANT and not give a single damn to your surrounding.

2019-05-24 15:48

Retno Marcelina retnoMarc

Marcelina pake c ga double l

RT @yvankrisnandi: Tolong jangan merugikan orang lain lagi.

2019-05-24 15:47

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@hallyuthingy AKU DARI JAMAN MANSAE HUHUHU

tapi udah jarang ngikutin lg skrg garagara sibuk :(

2019-05-24 15:47

// maulana_efandi

hai pengguna twitter yang budiman.

@jgnpanggildian putri ? hai putri 😁

2019-05-24 15:47

@FAJARFYL FajaRfyl

Menyenangkan selalu berada di-balik Layar.








Konser adalah Liburan Singkat.
#backstageLyfe #syahabatSyeleb .

@yudhakhel Saya malah ngebacanya " ITU KOREA SETAAANN!!! "

2019-05-24 15:47

Tarmizi tarmizi_arl

Arl ipb 47

@ayasu @asputriIS Dulu emng prnh tian ... Tp gk bgitu inget gmnanya soalny gk bgitu parah

2019-05-24 15:47

adelala ya Adela_FA

Information system '16
UNSRI

@almaaFr Palembang udah jauh lebih panas maa :(

2019-05-24 15:47

Frozen Dragon Rage SenCathlyn

i only tell somethin about roblox, and i dont know how to screenshot at pc so i just umm do it at my phoneʕ•ﻌ•ʔ

@itsMatrixRB @ThisIsTheFatRat @TeamYouTube Oh no! Youtube... I swear... ⌐╦╦═─

2019-05-24 15:47

Ofeldies H Gultom bangodiz

#youfuturelawyer #gravinci #penikmatlintas #coffeelovers

@siburian_dan Mumpung lagi balek, kulantakke nian ini..

2019-05-24 15:46

Astaga akurajinbanget

Hobi: dengerin podcast, melukis, renang, dan ngebucinin member enciti esp winwin!

@xxkyaaaaa_ @ohmybeautybank Iyaa. Nih deskripsinyaa

Bio Oil adalah spesialis produk perawatan kulit
yang diformula…

2019-05-24 15:46

Bronto brontoo

Coffee addict, footwear freak
(all opinions expressed are my own)

LRT Palembang for the 1st time @ Stasiun LRT Bandara SMB 2

2019-05-24 15:46

Anak Papa🧸 DiniAgustiwi

🇮🇩
i love me
🐻

panas terik gini emang enak mara2

2019-05-24 15:46

RobiansyahPutraAzni RobiansyahPA

Permanent Freelance. Enjoy my f*ckin' random tweet TEMAN!

@lipyon Yadi sembako cocok. ngomong nya udah ke-timur tengah-an.

2019-05-24 15:46

Abdul Rahman dol_az

bersukur apa yg kita miliki.
Denga bersukur kita tidak akan merasa kekurangan.
pelagi diatas kepala semua orang.
Fb→dol Az // iG→abdul_rahman1809

Set pertama alhamdulilah diambil praven/melati.
Lanjutttt pramel di set 2.
#SudirmanCup2019
#SudirmanCupLIVETVRI

2019-05-24 15:45

NOW on @nadyagdss bvht57

i'm in ma world as yd2.follow ma new one @nadyagdss

ig : nadyagds
twtter : nadyagdss
line (ID) : hztkjypbdrclmzcsy
path : nadya xxi

2019-05-24 15:45

neni handayani neniiUcug

neni handayani | i love japan song :* | ribet

2019-05-24 15:45

A rimaariadaeus_

ingin glowing dunia akhirat

@yeolniceskirtt @beauthingy aku pernah nyobain cushion etude house dan itu menggumpal dan muka jd kilang minyak tap…

2019-05-24 15:45

Monang Sitohang SitohangMonang

Integrity sangat menentukan kwalitas kehidupan kita.

Hak menyatakan pendapat dijamin oleh uu,kl pendapat kita tidak mayoritas kira2 seperti apa?

2019-05-24 15:45

Eta Saprina eta_saprina

How can I explain something about myself that i just don't even know who I am?

Panteeeessss 😁

2019-05-24 15:45