Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Do'aku selalu untumu Ibu

2019-09-21 16:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terima Kasih Ibu, kau adalah wanita terbaik yang pernah diberikan Tuhan kepadaku.. love u foreveer

2019-09-21 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Dunia tidak dapat diubah hanya dengan kata kata indah saja. (Lelouch/Code Geass)

2019-09-21 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

seorang Ibu yang selalu ingin anaknya bahagia, karena mereka segalanya.

2019-09-21 15:34

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

@gfrjtrrhm Semangatttttt ghinaaaaaa

2019-09-21 15:27

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Hehe

2019-09-21 15:27

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Seorang Ayah mungkin bekerja dari matahari terbit hingga terbenam, Tapi seorang Ibu tak pernah berhenti bekerja.

2019-09-21 15:04

HalisahRaya HalisahRaya

Ga sabar nunggu NSC..

2019-09-21 14:53

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku berhutang pada Ibu, Sebuah hutang yang aku tahu tak akan pernah bisa kubayar selama hidupku.

2019-09-21 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu selalu menyayangiku, meski terkadang aku tak mau mengerti betapa aku telah melukai perasaanmu Ibu..

2019-09-21 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kita mungkin merasa takut, tapi itulah yang membuat kita lebih kuat. (Maka/Soul Eater)

2019-09-21 14:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

@MHsaman_ Kodok beintalu kah

2019-09-21 13:57

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

I'm not crying 'cause you left me on my own.
I'm not crying 'cause you left me with no warning.
I'm just crying 'ca…

2019-09-21 13:57

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kasih Anak Sepanjang Jalan, Kasih Ayah Ibu Sepanjang Hayat.

2019-09-21 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ayah Ibu, Aku Berjanji akan Membahagiakanmu..

2019-09-21 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Seberapa jauh pun kau melangkah, Seberapa kuat pun kau berusaha, masa lalu, akan tetap mengejar mu. (Euruka/Eureka7)

2019-09-21 13:04

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

-polo dress @175
-wildan dress @175
-meggy dress @175
-asmiranda dress @185
-sun dress @190

2019-09-21 12:43

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

Gradasina 135
Hilda 145
Moeza 145
Alea 145

2019-09-21 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terima Kasih atas jasa yg kau berikan Ibu,, Terima kasih atas air mata ketulusan & senyuman dibalik kelelahan..

2019-09-21 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nak.. semoga engkau juga bisa menjadi ibu bagi anak-anakmu kelak.

2019-09-21 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup hari ini, tertawa di hari esok. Kalau kita hidup dengan berjuang sepenuh hati, semua akan beres. (Nankurunaisa/Blood +)

2019-09-21 12:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ritadhandayani kuy 😂😂

2019-09-21 11:58

stupidmonkey Prasetianingtya

pgen jadi PELAKOR, tpi di larang mama

RT @wau76: Alhamdulillah kalimantan selatan hujan, kabut bisa berkurang
#kalimantanhujan
#RiauDaruratAsap
#SaveKalimantan

2019-09-21 11:43

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu, Malaikat yang Dikirim Tuhan untuk Menjagamu..

2019-09-21 11:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil berwarna. Sebagai balasannya, kamu coret-coret dinding rumah dan meja makan.

2019-09-21 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Harta karun paling berharga adalah keluarga. (Edward Newgate/One Piece)

2019-09-21 11:04

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

RT @forgintoki: Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah ! (Natsu/Fairy Tail)

2019-09-21 10:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

10."Saya tidak bisa duduk dengan cara lain dari ini. Jika saya duduk cara orang lain, kemampuan penalaran saya turun sebesar 40%."

2019-09-21 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

9. Seberbakat apa pun kau, jika sendiri tidak akan bisa mengubah dunia !!!

2019-09-21 10:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jika berkata “selamat tinggal” membuatmu sedih, maka aku akan tinggal di sisimu. (Niche/Tegami Bachi)

2019-09-21 10:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Berhentilah menyesali mulailah mensyukuri, berhentilah meragukan mulailah melakukan.

2019-09-21 09:46

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

8.Dia yang bergerak pertamalah yang selalu menang !

2019-09-21 09:34

anggraeni EssKrimCoklat

Mau jadi temanku? Kali aja bisa sekalian jadi teman hidup

Happy Birthday our vocal King Jongdae 🎉🎉🎊🎊🎈🎈🎂🎂

#HappyChenDay 💕
#VocalKingChenDay 💕
#생일은김종대_신난건내광대 💕
@weareoneEXO

2019-09-21 09:24

samlani samlani6

mudahan berkah

buka setumt nah setngah hari aja hr nih

2019-09-21 09:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

7.Meskipun tidak punya izin, ikuti saja insting, lakukan apa yang harus dilakukan.

2019-09-21 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah ! (Natsu/Fairy Tail)

2019-09-21 09:04

Syfa Andini Syfaandinii

Path: Syfa Andini
💑 Aidil Akbar
👧Arumi Nadhira

2019-09-21 08:58

HalisahRaya HalisahRaya

Barakallahu.
Tak terasa ya..

Moga Kabul semua hajat Rina Oyien

2019-09-21 08:55

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

6.Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya !!

2019-09-21 08:34

Arta bayuna_

RT @Rizky_Rahmand: Tanggapan akhir-akhir ini

2019-09-21 08:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

5.Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya.

2019-09-21 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalah atau menang, tergantung apakah kalian mampu melewati batas diri sendiri atau tidak. (Takeshi Tatsumi/Giant Killing)

2019-09-21 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

4.Menghancurkan lebih gampang daripada membangun. Itulah hidup.

2019-09-21 07:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

3.Memakan yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut jika kau menggunakan otakmu!

2019-09-21 07:04

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@chocociiss @lmhfzha @sintaApril95 @tiararegistas @yhellosunn @ameipitoyo @macchiatogelato @ApriliaLin…

2019-09-21 06:52

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

2.Aku mempunyai dua aturan : Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah kembali ke peraturan pertama

2019-09-21 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Yang Sangat Berbeda !!

2019-09-21 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Laki-laki yang baik itu terbentuk karna ada perempuan yang baik di sebelahnya. (Hotaru/Kagetora)

2019-09-21 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Membuang Nyawa Adalah Dua Hal

2019-09-21 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

1.Mempertaruhkan Hidup dan

2019-09-21 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Semua yang ada di dunia ini adalah milik ku ! (Gilgamesh/Fate Zero)

2019-09-21 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

(Hachiman Hikigaya)

2019-09-21 04:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kesepian sebuah kata yang buruk"

2019-09-21 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jika kau tidak bisa mengalahkan musuh mu di dunia ini maka kalahkan lah ia di dunia imajinasi mu. (Archer/FSN

2019-09-21 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kesepian? kau seperti memberi

2019-09-21 03:34

Thomas thomashanggana

pkonya rebahan

RT @forgintoki: Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat Baik ku. (Erza/Fairy Tail)

2019-09-21 03:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

tapi masih menyebut dirimu sendiri

2019-09-21 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat Baik ku. (Erza/Fairy Tail)

2019-09-21 03:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kau orang yang sangat populer

2019-09-21 02:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Imajinasi adalah awal dari semua emosi. (Kishin/Soul Eater)

2019-09-21 02:04

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Entah apa yang merasuki mu?????

2019-09-21 01:56

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@Arie_Kriting @Auahgelaaaapp macam-macam aja le

2019-09-21 01:56

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

Tanggapan akhir-akhir ini

2019-09-21 01:56

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Benar benar inginn ....

2019-09-21 01:54

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ifa_syy asal yakin

2019-09-21 01:54

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Meskipun kau bertengkar dengannya hari ini, kau masih punya hari esok untuk minta maaf. (Ueki/The Law of Ueki)

2019-09-21 01:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@Auahgelaaaapp @pangaramputt alibi ja tu pdahal wkwkk

2019-09-21 00:42

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@Auahgelaaaapp @pangaramputt umaaaa

2019-09-21 00:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kurasa ketidaktahuan itu bukan hal buruk, lebih banyak kau tau,lebih banyak masalahmu

2019-09-21 00:34

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@Auahgelaaaapp Asu

2019-09-21 00:28

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@Mandry_ Iya mbuk

2019-09-21 00:28

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@kodokodork @Mandry_ Animals

2019-09-21 00:28

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@Mandry_ Bungul deh kamu

2019-09-21 00:20

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@Auahgelaaaapp

2019-09-21 00:20

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

umaaa heh

2019-09-21 00:16

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

ENTAH APA GOBLOK

2019-09-21 00:16

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kemarahan, kesedihan, kebencian dan ambisi yang ada didalam hati, itu juga adalah musuh dalam diri kita. (Yugi/Yu-Gi-Oh)

2019-09-21 00:04

eL.Mohammad LMN_Adam

Goldensperm

Cewek dede gede = Cowok suka
Cowok dada keren = yg suka juga cowok :v

2019-09-20 23:48

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

saat kau bertannya nama orang lain kau harus beritahu namamu dulu

2019-09-20 23:34

Aku adalah rahma_inkaa

Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris ceunah 🙄

find me on IG: inkadhania

@Afifahusin Mau ku tampar dengan bissmillah

2019-09-20 23:16

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Mungkin di dunia ini tidak ada yang terjadi secara kebetulan, sebab semuanya terjadi karena suatu alasan. (Rayleigh/One Piece)

2019-09-20 23:04

barry hafiz ahyari barry_HA

you'll never walk alone

@radiaaprilian Kna mun ttmu flappy bird lalu mengganang tarus mun sunyi

2019-09-20 23:01

barry hafiz ahyari barry_HA

you'll never walk alone

@radiaaprilian Hmm sulit dirimu -,- wkk

2019-09-20 23:00

barry hafiz ahyari barry_HA

you'll never walk alone

@radiaaprilian Iih kada kreatif, yg kreatif tu " ak besol kerumah ya? Sekalian minta izin sama orang tua kamu buat nikahin kamu " masakkkk

2019-09-20 22:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

berhenti bicara hal yang menyakiti orang laing

2019-09-20 22:34

Aku adalah rahma_inkaa

Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris ceunah 🙄

find me on IG: inkadhania

Di rumah org looooohhhhh. Rasanya mau ku pasang palang peringatan muka siapa aja yg gaboleh masuk

2019-09-20 22:25

Aku adalah rahma_inkaa

Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris ceunah 🙄

find me on IG: inkadhania

Ya gitu kalo agar² dikasih nyawa. Otaknya lembek bngt gabisaa buat mikir jernih. Kesetanan mulu jd org, kenal juga…

2019-09-20 22:24

HalisahRaya HalisahRaya

Terus kan Amalan sebelum tidur utk selalu berwudhu dan cuci muka dengan sabun kolagen HNI ya.

Terus baca Basmalah…

2019-09-20 22:17

HE HO wau76

harta, tahta, ****

Alhamdulillah pak, sudah ekspor to 😇

2019-09-20 22:11

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@danielgintingm @Mencreeeeeed @jokowi Benci teross, sampe mamposs sana

2019-09-20 22:10

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@emon_anindra @jokowi Jadi inget audrey gw 😂

2019-09-20 22:08

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Dunia ini tidak semudah yang kamu bayangkan, sekilas tampak indah, tapi akan penuh dengan rasa iri dan dengki. (Naomi/Gokusen)

2019-09-20 22:04

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@ErsanJo Bjb deras tadi, tapi setumat ja

2019-09-20 22:04

HalisahRaya HalisahRaya

Jalan2 ke kota Paris Lihat gedung berbaris2, Knp Sabun HNI laris manis😍
Eh ternyata harganya EKONOMIS, bikin yg pake jd MANIS😘

2019-09-20 22:01

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Rajini sholat malam 👳🏽‍♂️

2019-09-20 21:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

aku mungkin kejam dan kasar,tapi aku tidak pernah berbohong

2019-09-20 21:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

(Yukinoshita yukino)

2019-09-20 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Benda berharga yang bisa dilihat tapi tidak kelihatan adalah sebuah persahabatan. (Yugi/Yu-Gi-Oh)

2019-09-20 21:04

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Aamiin ya Allah

2019-09-20 20:53

HalisahRaya HalisahRaya

Bismillah...
Alhamdulillah..
.
Inilah Cara Paling Mudah dan Cepat Bagaimana Mendapatkan Penghasilan Yang Besar Deng…

2019-09-20 20:46