Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

2018-08-19 03:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Learn from the best, do the best, work with the best, pray the best, expect the best, miracle happen"

2018-08-19 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya.

2018-08-19 03:04

Helmy ss_helmy

Hitam sekali! !

Wonderful tala dengan angin lautnya yg sepoi sepoi

2018-08-19 02:40

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

2018-08-19 02:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sukses itu bukan karena kita bisa atau tidak bisa,tapi karena kita mau atu tidak mau. -hitam putih-

2018-08-19 02:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Harapan akan masa depan akan memberikan kita kekuatan pada masa kini.

2018-08-19 02:04

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Beimbai wan buhan nya jua kalo

2018-08-19 01:52

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keberhasilan yang paling manis adalah mencapai yang dikatakan oleh orang lain sebagai tidak mungkin.

2018-08-19 01:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama belum 0% segalanya masih mungkin terjadi. - hiruma - eyeshield21

2018-08-19 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta.

2018-08-19 01:04

M. Deri Saputra DerrySapoetra

It is not holiday if you're not going to somewhere. @ Kandangan Lama

2018-08-19 01:00

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Aku kawa tarus . Duit nya nang kdd

2018-08-19 00:59

Adek d'Ahmad AdekdAhmad2

Adek d'Ahmad

Nongkrong sama Adek d'Ahmad dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-08-19 00:41

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Pabila ?

2018-08-19 00:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

2018-08-19 00:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cukup Percaya Pada Apa Yang Kau Dapat Darinya. Aku Yakin Kau Akan Tahu Arti Kasih Sayang Yang Sesungguhnya - Eureka ~ Eureka 7

2018-08-19 00:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Insya Allah ai nah .

2018-08-19 00:32

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kebenaran tidak hadir untuk mendukung zona nyaman kita. Kebenaran hadir untuk menghancurkan zona nyaman kita.

2018-08-19 00:04

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Iyakah samut

2018-08-18 23:48

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhanku, kami mohon peliharalah kami dalam lindungan cinta dan sayangMu.

2018-08-18 23:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Org Yg Mnybut Org Lain Bodoh Biasanya Lbh Bodoh Dr Org Trsebut,,Tp krn Aku Bodoh, Jd Aku Akan Mngtakan Bahwa. KAU BODOH!! Shizuo Durarara

2018-08-18 23:34

Rusida YYSBeast_Sida

2018-08-18 23:13

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal.

2018-08-18 23:05

LkmanParahoy Al_Lukman21

FINO ALLA FINE FORZA JUVENTUS

Saya bangga Indonesia #AsianGames2018

2018-08-18 22:55

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.

2018-08-18 22:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Baik atau buruk pada akhirnya manusia juga akan menjadi debu !"Shin -"Tekken Blood Vengeance

2018-08-18 22:34

Mas'udi BebasMasudi

ANEH, Uang 250 juta Di Mesin ATM Jadi Berhamburan, Tak Disangka Pelakuny... lewat @YouTube

2018-08-18 22:27

Septi Saputri Septie_es

Find me on Instagram also Line : septi_es.

Ya Allah, merinding parah.
#OpeningCeremonyAsianGames2018

2018-08-18 22:18

Septi Saputri Septie_es

Find me on Instagram also Line : septi_es.

Padahal nontonnya dari rumah doang, ga kebayang kalo langsung :')

2018-08-18 22:17

Septi Saputri Septie_es

Find me on Instagram also Line : septi_es.

#OpeningCeremonyAsianGames2018
Jiwa nasionalisme tbtb berlipatlipat ganda gitu.

2018-08-18 22:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cinta yang tumbuh dari kebutuhan tidak pernah lebih besar daripada kebutuhan yang tumbuh dari cinta.

2018-08-18 22:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dari dlm maupun dari luar diri kita.

2018-08-18 21:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Sekalipun Itu Ditempatkan Di Telapak Tangan Kita... Bukan Berarti Kita Dapat Menggegamnya.."

2018-08-18 21:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.

2018-08-18 21:04

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah...
Naik pinang di kampung Beramban...
Dalam rangka memeriah kan Hari Kemerdekaan RI ke 73..
Video…

2018-08-18 20:46

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@wowsarip Contoh akan am ~ sekira kumposisi nya pas wkwk

2018-08-18 20:45

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, aku mohon rasa sakit karena penghinaan ini, Kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Aamiin

2018-08-18 20:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cintai Diri Sendiri Dan Percayai Diri Sendiri, Itulah Definisi Orang Terkuat !!"

Gaara ~ Naruto Shippuden

2018-08-18 20:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@Triyono_N Itu guoblok akut sampai ke DNA mas nono ai wkwkw

2018-08-18 20:09

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

aku udah bego kok gak viral viral .

2018-08-18 20:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keluhan kita adalah tanda bahwa kita tidak cukup cepat meninggalkan keadaan yang tidak kita sukai.

2018-08-18 20:05

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Wasuuuu . Brad pitt disambat kaya venom . Jujur banar km ni

2018-08-18 20:04

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@ihdaFriyani Nah kd tahu am . Kena ku coba boleh ?

2018-08-18 19:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Prestasi adalah materi demonstrasi terbaik. Ia tidak merusak dan melukai orang lain.

2018-08-18 19:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Menjadi Sekuat Apapun Dirimu, Jangan Memikul Semua "BEBAN" Di Pundakmu Sendiri, Kau Akan Gagal ...: uciha itachi

2018-08-18 19:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.

2018-08-18 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Rahasia dari sebuah kelanggengan adalah memastikan semua pihak untung.

2018-08-18 18:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jalani Dan Nikmati Hidup Ini, Jangan Selalu Terpaku Melihat Masa Lalu, Itu Hanya Akan Membuat HidupMu Tidak Menyenangkan.."Eikichi Onizuka

2018-08-18 18:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya orang kecil yang berupaya mengecilkan orang lain, agar dia bisa merasa besar.

2018-08-18 18:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Berikanlah uang maka anda memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaannya maka anda memenangkan hatinya.

2018-08-18 17:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

inilah jalan hidupku,sampai aku mati aku akan hidup dengan caraku sendiri. -sakata gintoki-

2018-08-18 17:34

Arif Noor Rahman reef_luthor

traveller

Liburan keluarga... #pantaibatakan #jalanmulus #pantaibersih #wisatalokal #visitkalsel @ Batakan, Kalimantan Tengah…

2018-08-18 17:32

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pertengkaran dibutuhkan untuk masuk ke level yang lebih tinggi dlm sebuah hubungan.

2018-08-18 17:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan membenci ambisi. Ia tenaga naik yang kau butuhkan untuk berhasil. Tanpa ambisi, engkau mudah minder.

2018-08-18 16:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

seorang samurai tidak pernah berjanji apa yang tidak bisa ditepatinya -sakata gintoki-

2018-08-18 16:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

2018-08-18 16:05

HalisahRaya HalisahRaya

2018-08-18 15:53

HalisahRaya HalisahRaya

2018-08-18 15:52

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan Yang Maha adil, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Amin.

2018-08-18 15:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya."
(Kent_Amnesia)

2018-08-18 15:34

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Nyampah keluhan di twiter... Feel like no life

2018-08-18 15:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.

2018-08-18 15:04

Lilia Hamisyah LHamisyah

Selalu bersyukur 😘

@BTS_twt NAMjoon

2018-08-18 14:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

2018-08-18 14:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan!
(Syaoran - Tsubasa Chronicle)

2018-08-18 14:34

andhika pratama andhikaslw

Persija jakarta.😄😊👆🐯

RT @halim_mukhlis: @wiranagara Beri kado terbaik untuk dirgahayu Indonesia, agar perjuangannya tak pernah berujung sia-sia

#RI73

2018-08-18 14:24

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

2018-08-18 14:05

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

Terus ada stiker playboy ukuran 4R di kaca depan . Fakkk meeen

2018-08-18 13:51

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

bawa mobil yang rem nya perlu di injek sampai 3x baru fungsi . ADRENALIN

2018-08-18 13:50

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

2018-08-18 13:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalau kau laki-laki, tentukan jalan yang kau pilih.
(Kaiza - Naruto)

2018-08-18 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

2018-08-18 13:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

2018-08-18 12:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau...
Aku percaya pada kesempatan kedua.
(Avatar the Legend of Aang)

2018-08-18 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

2018-08-18 12:05

Mas'udi BebasMasudi

Pengangkatan BENDA MISTERIUS, DI Dasar Sungai, Tak Disangka..??? lewat @YouTube

2018-08-18 11:52

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

2018-08-18 11:43

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

2018-08-18 11:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!”
(QED)

2018-08-18 11:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, kami titip Ibunda kami ya? Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.

2018-08-18 11:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hat…

2018-08-18 10:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg ngerasa cewek sms kesini: 085245665535,yg ngerasa cowok sms ke sini: 082351539005

2018-08-18 10:34

Yudha Apriannoor YudhaApriannoor

my world ,,,,, my live ,,,,, my picture
and love photografy

Baru saja mengirim foto @ Pelaihari, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-08-18 10:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

2018-08-18 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika…

2018-08-18 09:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

if you already do not have friends, and you have not got anything else, but you still have something more than a friend, even yourself.

2018-08-18 09:34

Iman kardiman kardiman95

Persib Bandung 1933

RT @halim_mukhlis: @wiranagara Beri kado terbaik untuk dirgahayu Indonesia, agar perjuangannya tak pernah berujung sia-sia

#RI73

2018-08-18 09:22

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

2018-08-18 09:04

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah...
Save dulu

2018-08-18 08:59

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

@khairiwaridha Ngukuk anjay wkwk

2018-08-18 08:48

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast 🐒

udah punya kuota pak ?

2018-08-18 08:47

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2018-08-18 08:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg terpenting bukanlah dulu atau pun nanti, tapi yg penting adalah sekarang untuk nanti.

2018-08-18 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

2018-08-18 08:05