Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“dunia kriminal masih disebut bermoral daripada penguasa yang tamak setidaknya kita tidak menutup-nutupi kesalahan itu..“

2019-06-27 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

*Eustass Kid

2019-06-27 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalau kita bisa menyemangati teman kita yang sedang down, seharusnya kita juga bisa menyemangati diri kita sendiri

2019-06-27 03:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@AnakTwitrKalSel Rami nya wkwk

2019-06-27 02:57

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“tidak peduli apa yang kulakukan, mulai dari menendang kucing, menarik telingamu dan bahkan membunuh seseorang, sel…

2019-06-27 02:34

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Nge twit biar kenyang !

2019-06-27 02:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“cinta adalah badai“

2019-06-27 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati

2019-06-27 02:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@bagasarrahman @detikcom Saabaar broo

2019-06-27 01:53

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

*Boa Hancok

2019-06-27 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-teman ku. walaupun dia memiliki lusinan nyawa““meski kalian…

2019-06-27 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebahagiaan tak akan datang menghampiri jika kamu tak menjemputnya. Ciptakan di pikiran, lanjutkan ke tindakan. Smile! #pepatah

2019-06-27 01:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“ku tak peduli kalaupun harus mati ketika meraih mimpiku, ku tak akan menyesalinya..“

2019-06-27 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“hidup untuk makan dan makan untuk hidup“

2019-06-27 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Learn from the best, do the best, work with the best, pray the best, expect the best, miracle happen"

2019-06-27 00:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“untuk apa menaklukan lautan..?? aku tidak mau menaklukan apapun, aku hanya berfikir bahwa seseorang yang dapat men…

2019-06-26 23:34

Abdu De' Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

Narkoba adalah racun

2019-06-26 23:09

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyanyangimu bu :")

2019-06-26 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sukses itu bukan karena kita bisa atau tidak bisa,tapi karena kita mau atu tidak mau. -hitam putih-

2019-06-26 23:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku :"(

2019-06-26 22:34

Abdu De' Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

@TolakBigotRI Kata siapa nggak ada...?

2019-06-26 22:09

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama belum 0% segalanya masih mungkin terjadi. - hiruma - eyeshield21

2019-06-26 22:04

OeJi Romeo ndoet_z

#Hunter #Angler & #Father

Sadikitannya jar iwaknya.. @ Pantai Takisung

2019-06-26 21:57

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

2019-06-26 21:34

ancala a_ancala

🌸

Yeay

2019-06-26 21:32

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@hernandaaaa Babongolan wkk

2019-06-26 21:21

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kasihnya IBU tulus dan suci kepada ANAKnya :)

2019-06-26 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cukup Percaya Pada Apa Yang Kau Dapat Darinya. Aku Yakin Kau Akan Tahu Arti Kasih Sayang Yang Sesungguhnya - Eureka ~ Eureka 7

2019-06-26 21:04

HalisahRaya HalisahRaya

Anak yang Dibesarkan oleh Ibu yang Doyan Mengomel Lebih Sukses?

2019-06-26 20:54

Abdu De' Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

Inilah Indonesiaku dengan semua prestasinya.
Jangan anggap lemah Indonesia.

2019-06-26 20:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu , maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia . maafkan semua perbuatanku yg terkadang slalu membuatmu sedih :"(

2019-06-26 20:34

Abdu De' Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

@kirekswasta @TolakBigotRI Saya suka ndan

2019-06-26 20:31

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"(

2019-06-26 20:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Org Yg Mnybut Org Lain Bodoh Biasanya Lbh Bodoh Dr Org Trsebut,,Tp krn Aku Bodoh, Jd Aku Akan Mngtakan Bahwa. KAU BODOH!! Shizuo Durarara

2019-06-26 20:04

ancala a_ancala

🌸

😭😭asddfgghjkll

2019-06-26 20:00

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@hernandaaaa Bankxad wkwkwkw

2019-06-26 19:56

ancala a_ancala

🌸

@Olafeuu @tanyarlsub Follback ya. Saya mau tanya lebih lanjut via dm🙏

2019-06-26 19:46

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

2019-06-26 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Baik atau buruk pada akhirnya manusia juga akan menjadi debu !"Shin -"Tekken Blood Vengeance

2019-06-26 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu :"(

2019-06-26 18:34

Paijo IssmieJr

@hendri92189000 @ustadtengkuzul @PerumBULOG @Mendag Wkwkwk..anak kecil sok tau,berak aja belum sempurna udah ngoceh ga jelas

2019-06-26 18:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :')

2019-06-26 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Sekalipun Itu Ditempatkan Di Telapak Tangan Kita... Bukan Berarti Kita Dapat Menggegamnya.."

2019-06-26 18:04

ancala a_ancala

🌸

@selangparfum @tanya2rl Ahh.. saya sendernya. Minta tolong mintakan ya 🙏 soalnya saya mau tanya beberapa hal

2019-06-26 18:00

ancala a_ancala

🌸

@Olafeuu @tanyarlsub Angkatan berapa ya kalau boleh tau? Saya sendernya

2019-06-26 18:00

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

2019-06-26 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cintai Diri Sendiri Dan Percayai Diri Sendiri, Itulah Definisi Orang Terkuat !!"

Gaara ~ Naruto Shippuden

2019-06-26 17:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

aku bangga memilikki ibu sepertimu Mom :*

2019-06-26 16:34

ZU _zupz_

mencari kesenangan ~

@JeromePolin

2019-06-26 16:17

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman :"(

2019-06-26 16:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Menjadi Sekuat Apapun Dirimu, Jangan Memikul Semua "BEBAN" Di Pundakmu Sendiri, Kau Akan Gagal ...: uciha itachi

2019-06-26 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusa utk membahagiakanmu :")

2019-06-26 15:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu , aku tau aku banyak dosa terhadapmu. maafkan aku bu yang slalu tak mendengar perkataanmu. padahal aku tau itu demi kebaikanku :"(

2019-06-26 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jalani Dan Nikmati Hidup Ini, Jangan Selalu Terpaku Melihat Masa Lalu, Itu Hanya Akan Membuat HidupMu Tidak Menyenangkan.."Eikichi Onizuka

2019-06-26 15:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

2019-06-26 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

bu , aku sangat takut kehilanganmu , membayangkannya saja aku tak sanggup bu :'(

2019-06-26 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

inilah jalan hidupku,sampai aku mati aku akan hidup dengan caraku sendiri. -sakata gintoki-

2019-06-26 14:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

2019-06-26 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

2019-06-26 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

seorang samurai tidak pernah berjanji apa yang tidak bisa ditepatinya -sakata gintoki-

2019-06-26 13:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

2019-06-26 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya."
(Kent_Amnesia)

2019-06-26 12:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu, aku akan memberikan kebahagiaan kepadamu, aku janjikan itu :')

2019-06-26 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan!
(Syaoran - Tsubasa Chronicle)

2019-06-26 11:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

2019-06-26 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu , aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih lagi . Maafkan aku yg selalu membuatmu kecewa :"(

2019-06-26 10:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalau kau laki-laki, tentukan jalan yang kau pilih.
(Kaiza - Naruto)

2019-06-26 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan ..

2019-06-26 09:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun :")

2019-06-26 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau...
Aku percaya pada kesempatan kedua.
(Avatar the Legend of Aang)

2019-06-26 09:04

ancala a_ancala

🌸

@Anisa_Hwang @tanyarlsub Ada temen yg fk ilkom ga ? Aku sendernya

2019-06-26 09:03

ancala a_ancala

🌸

@svetlagna @tanyarlsub Ada temen yg dari fk ilkom ga ? Aku sendernya

2019-06-26 09:03

ancala a_ancala

🌸

@heraapriana @tanya2rl Kamu fakultas ilkom? Aku sendernya

2019-06-26 09:02

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Rajin cuma bila ada undasnya haja... Sakittttttt barangnya...
Tapi ada lagi yg lebih sakit... Ada undasnya gen teta…

2019-06-26 08:40

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku :")

2019-06-26 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

2019-06-26 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!”
(QED)

2019-06-26 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :)

2019-06-26 07:34

HalisahRaya HalisahRaya

Ulala.. Pentol lamak mungkal cil...

2019-06-26 07:29

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

2019-06-26 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg ngerasa cewek sms kesini: 085245665535,yg ngerasa cowok sms ke sini: 082351539005

2019-06-26 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

2019-06-26 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut. (Japanese Proverb)

2019-06-26 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

if you already do not have friends, and you have not got anything else, but you still have something more than a friend, even yourself.

2019-06-26 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum en…

2019-06-26 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg terpenting bukanlah dulu atau pun nanti, tapi yg penting adalah sekarang untuk nanti.

2019-06-26 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan. (Marion C. Garretty)

2019-06-26 04:34

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah..
Setelah sempat masuk bengkel, kembali bisa menemani aktivitas..

Selamat istirahat..
Yg sdh bangun,…

2019-06-26 04:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan,…

2019-06-26 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sedikit apapun ilmu yg kau miliki, tapi jika kau bisa mengamalkan dan mengajarkannya itu akan menjadi hal yang sangat besar.

2019-06-26 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercel…

2019-06-26 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu. (Lin Yutang)

2019-06-26 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
(Ai Haibara – Detective Conan)

2019-06-26 03:04

fbryac

@askmenfess Sini siniii

2019-06-26 02:09

fbryac

@selviyanti92 @askmenfess WKWKW AKU PERNAH :(

2019-06-26 02:08

fbryac

@askmenfess udah ga penasaran lagi

2019-06-26 02:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “Bunda”. (Anonim)

2019-06-26 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

orang hidup lalu mati itu biasa,tapi orang mati kembali itu baru luar biasa

2019-06-26 02:04

fbryac

yah dah sepi aja nih tl jam segini

2019-06-26 01:55

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Walapun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu. (Adrieasa)

2019-06-26 01:34