Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

80. "hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau b…

2019-03-23 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

79. "aliran jashin mengajarkan untuk membunuh semuanya, tentu saja membunuh setenga itu adalah larangan" (Hidan)

2019-03-23 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Karena mengenal derita masa lalulah, aku bisa memikirkan apa yang terbaik untuk masa depan! -Tsucikage (Naruto)

2019-03-23 03:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

78. "mata yang percaya diri, seakan akan tidak ada keraguan untuk melawan" (Neji Hyuuga)

2019-03-23 02:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

77. "aku tak sendiri, ada teman teman" (Chouji)

2019-03-23 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku bukan orang yang suka menengok kebelakang. -Shinchan (Crayon Shinchan)

2019-03-23 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

76. "Aku selalu berpikir sesuatu akan terjadi dengan sendirinya. Kupikir ketika aku lebih tua, lebih besar, lebih k…

2019-03-23 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

75. “Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian” – (Naruto)

2019-03-23 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Semakin tinggi dinding yang kau lewati, semakin besar kebahagiaan yang akan kau dapatkan. -Walt Disney

2019-03-23 01:04

IkhsanBijak IkhsanBijak07

Jalani hidup dengan bahagia

Trik/Cheat Aplikasi Penambah Followers Instagram & Follower Twitter GRATIS klik instaindo[dot]com
~ [thailand 4-0 indonesia] ~ 4

2019-03-23 01:00

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

74. "If you want to kill me, curse me, hate me, live your ugly life, run and run, cling to your life" (Uchiha Itachi)

2019-03-23 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Naruto : "Konoha Orange Hokage"

2019-03-23 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan lihat ke belakang. Jika kau memang memiliki tujuan yang ingin kau capai, lihatlah ke depan terus. -Kurogane (T.R.C)

2019-03-23 00:04

ancala a_ancala

🌸

@Dididickiu APAA

2019-03-22 23:38

ancala a_ancala

🌸

@Dididickiu IYA

2019-03-22 23:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

73. Kushina : "What is the product of Konoha Yellow Flash and Red Habanero?"

2019-03-22 23:34

ancala a_ancala

🌸

@askmenfess Kalo dia udah milih kamu. Artinya kamu berharga sayang

2019-03-22 23:11

Hamida Midaa20

Wanita yang tidak pernah bilang TERSERAH kalau ditanya makan dimana 🤗

Pergilah dg cara yg dewasa, tak perlu saling menjatuhkan, bukankah kemarin kita sempat saling memuji?
#bucin

2019-03-22 23:11

ancala a_ancala

🌸

@Dididickiu Ukhtea

2019-03-22 23:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

72. "It's ok, after all, I'm the fourth son (Naruto to Minato inside Naruto)

2019-03-22 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan pernah lari! Terutama dari hal yang sangat ingin kau lupakan! -Sakata Gintoki (Gintama)

2019-03-22 23:04

regi septiaji septiajiregi

Aku,adalah hujan. Kalau gak suka,silahkan berteduh. -pidibaiq

Karek apal bisa kieu

2019-03-22 23:02

KimNami KimNami19

@diarybroduce Bener banget

2019-03-22 23:01

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

71. "Parents do believe in their children (Minato to Naruto inside Naruto)

2019-03-22 22:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@PollingLagi kalau bikin tagar jgn ada nama jae dong,,itu malah mempopulerkan nama dia

2019-03-22 22:15

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@KingsViral @LisaAmartaTara @prabowo musuh-musuhnya para koruptor
#TPStuhTusukPrabowoSandi…

2019-03-22 22:13

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@CakKhum @LisaAmartaTara @bawaslu_RI memangnya ada presiden/capres yg pernah menculik orang???
kalau ada laporkan dan tangkap dong!!!

2019-03-22 22:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

70. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku" (Naruto Uzumaki)

2019-03-22 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Diam lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang hanya mengandung omong kosong. -Piccolo (Dragon Balk Z Kai)

2019-03-22 22:04

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@kopikelabu Mager. banget

2019-03-22 22:01

samlani samlani6

mudahan berkah

Bahari tu bila nya lakian pangutan di susur tatak palir wayahini pnk

2019-03-22 21:59

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@kopikelabu Laper. Banget

2019-03-22 21:56

HalisahRaya HalisahRaya

MasyaAllah, ternyata baru di buka buku nya..
Main Facebook...
Kenapa Buku ini di Buat, kata kang Dewa Eka Prayoga..…

2019-03-22 21:39

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

69. "Faith is better than any plan" (Nagato To Jiraiya)

2019-03-22 21:34

m_taha taha_plh

Enjoy aja

Waduh. Jagoan ku terkapar oleh Thailand....
.#INAelectionObserverSOS

2019-03-22 21:18

m_taha taha_plh

Enjoy aja

Jaman. Susah. Solar anti. Panjang..
.#INAelectionObserverSOS

2019-03-22 21:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

68. "Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan" (Danzo)

2019-03-22 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

1 pengalaman lebih penting daripada 100 pelajaran. Jangan takut dan cobalah semuanya. -Kasuga Amane (Eyes For Photograph)

2019-03-22 21:04

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@Javras1 @niko_yusman @RasM16765807 @w_runturambi Seneng jalan2 #INAelectionObserverSOS

2019-03-22 21:03

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@Blackma51409014 @_indrajaya78_ #INAelectionObserverSOS

2019-03-22 21:02

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@CakKhum harusnya mikir dong kenapa honorer lebih pilih pak @prabowo
#SaatnyaPrabowoDanSandi…

2019-03-22 20:46

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

YOU WANT TO MAKE SOME MONEY ONLINE? CHECK : #onlinejob #earnmoney

2019-03-22 20:45

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

67. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengala…

2019-03-22 20:34

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

Money4Click | Earn Real Money Per Referral Link Visit

2019-03-22 20:33

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

2019-03-22 20:17

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

66. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)

2019-03-22 20:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Semakin tinggi kau terbang maka semakin sakit pula jika kau terjatuh. -Rika Noyamano (Air Gear)

2019-03-22 20:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

65. "There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

2019-03-22 19:34

eL.Mohammad LMN_Adam

Bukan si Brengsek

Yuk mari gabung 🏹🏹🏹

2019-03-22 19:32

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

64. "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.." (Jiraiya)

2019-03-22 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Ini jalan yang kau pilih untuk dirimu sendiri, tak peduli apa kata orang dan tak perlu ditakutkan. -Bossun (Sket Dance)

2019-03-22 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

63. "Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)

2019-03-22 18:34

HalisahRaya HalisahRaya

Ayuk di pilih suka2 alat tempur emak emak, pilih sesuai kebutuhan..
Info 08125177357

2019-03-22 18:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya"

2019-03-22 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang."
(Misa Amane_Death Note)

2019-03-22 18:04

HalisahRaya HalisahRaya

Mengawal bocah2 bermain,..
Jgn di tanya apa yg terjadi..
Biarkan nya mengeluarkan kreativitas masing2

2019-03-22 17:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

62. Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku"

2019-03-22 17:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

61. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku" (Uzumaki Naruto)

2019-03-22 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya."
(Silica_Sword Art Online)

2019-03-22 17:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

60. "ART IS A BLAST !!!" (Deidara)

2019-03-22 16:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

59. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495)

2019-03-22 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

follow temen gue AldykaMarhadiP dijamin difollback asalmention dulu..

2019-03-22 16:04

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

2019-03-22 15:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

58. "If there's such a thing as peace,i will find it. I won't give up! (Nagato)

2019-03-22 15:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@AyangCakep @walian76 @prabowo @sandiuno sabar bro,,,bentar lg gantian kita yg mecat mereka

2019-03-22 15:17

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@MSApunya *masih untung gak dikasih telur busuk dikepalanya

2019-03-22 15:15

m_taha taha_plh

Enjoy aja

#INAelectionObserverSOS

2019-03-22 15:14

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@RajaPurwa @anFanani temannya jaenudin

2019-03-22 15:12

m_taha taha_plh

Enjoy aja

Alhamdulillah....jumat. Berkah...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-22 15:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

57."Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)

2019-03-22 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur. :)

2019-03-22 15:04

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@liem_id militan bapak gak solid yaa,,
beda sama militan 02 tanpa diminta dan tanpa pamrih bahkan dg modal sendiri mereka berjuang

2019-03-22 14:58

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

MasyaAllah terima kasih teman2 telah mengisi etalase d mesjid syuhada dan almanar 😍

2019-03-22 14:51

april collapsed halte_terakhir

RT @samingan212: @WahyuWi49689593 @CakKhum Ina : indonesia
Election : pemilu
Observer : pengamat internasional atau wasit luar negri.
SOS :…

2019-03-22 14:48

Surya hariadi Zhooty

Simple & Santai az ,,,

Testing 🎵 Cinta Luar Biasa @ Kintap, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-03-22 14:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

56. "Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan" (Uzumaki Naruto)

2019-03-22 14:34

Sul sul_AS_tri

RT @forgintoki: "Learn from the best, do the best, work with the best, pray the best, expect the best, miracle happen"

2019-03-22 14:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

55. "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)

2019-03-22 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak usah berharap semua orang akan suka padamu. Bahkan orang paling suci di duniapun, pasti ada saja yang tidak suka padanya.

2019-03-22 14:04

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah...

Warga Muslim dan korban teror mengikuti salat Jumat di halaman Masjid Al-Noor di Christchurch, Se…

2019-03-22 13:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

54. "Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha" (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi)

2019-03-22 13:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@Ferdinand_Haean Alhamdulillah akhirnya Demokrat angkat bicara,,saya percaya Demokrat karna honorer bnyk mendapat perhatian dimasa SBY

2019-03-22 13:16

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@VIVAcoid saya sih gak nolak PSI tp juga gak akan nyoblos PSI

2019-03-22 13:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

53. "I never go back on my own words" (Uzumaki Naruto)

2019-03-22 13:04

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@kenyoriee @prabowo @sandiuno subhanallah alhamdulillah Allahu akbar

2019-03-22 12:59

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

52. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Uzumaki Naruto)

2019-03-22 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

51. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!" (Naruto to Neji)

2019-03-22 12:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

ikap Positif adalah hal kecil yang bisa menciptakan perubahan besar.

2019-03-22 12:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

50. "Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih…

2019-03-22 11:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

49. "Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar bel…

2019-03-22 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

follow temen-temen gue booltd nizarkhairun mention dulupasti difollback,kalo g' difolback bilang aja kegue..

2019-03-22 11:04

yani prawiro yaniprawiro1

Jika kamu tak juga dapat menyaksikan-Ku, lantas siapakah yg kau lihat berada di balik segala sesuatu dan peristiwa?

RT @samingan212: @Nandaaisyah18 @rockygerung Ina : indonesia
Election : pemilu
Observer : pengamat internasional atau wasit luar negri.
SOS…

2019-03-22 11:00

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

48. "Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu…

2019-03-22 10:34

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@stevanihuangg #17AprilGoodByeJokowi
#INAelectionObserverSOS

2019-03-22 10:25

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@BidadariKeseleo Ina : indonesia
Election : pemilu
Observer : pengamat internasional atau wasit luar negri.
SOS : g…

2019-03-22 10:18

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@muhamma69729124 Ina : indonesia
Election : pemilu
Observer : pengamat internasional atau wasit luar negri.
SOS : g…

2019-03-22 10:16

Samingan samingan212

never start something you can't finish

@WahyuWi49689593 @CakKhum Ina : indonesia
Election : pemilu
Observer : pengamat internasional atau wasit luar negri…

2019-03-22 10:16