Tweets at Puncak Regency, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Puncak Regency, Papua 30km.


Search Results

Rika marikitakemon

Instagram-worthy moment is when you sing at lupalelahclub for the first time ever.
.
.
*Gak yakin deh bakal terula…

2019-02-16 18:24

Owiya ganie OwiyaG

papua merdeka

2019-02-16 15:54

the hash singing half slinging the has singing iwenwenny

BCD....!!!

Aku ketika ingat besok hari minggu

2019-02-16 14:45

As asri_hasannaya

#UninstallJokowi
#ShutDwonJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 07:36

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@permadiaktivis @yusuf_dumdum @facebook @DivHumas_Polri Pramandi Baru Akun ditutup uda cengengesan.. .. belum lagi…

2019-02-15 10:45

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@permadiaktivis @yusuf_dumdum @facebook @DivHumas_Polri ngadu saja yang penting hatimu tentram dialam sana

2019-02-15 10:43

Dicky Ramadhani DeekeySadhega

Single | Teknik Mesin Polinema '11 | EASTERNOIL Aremania Tumpang | Simple but Significant | Futbolhollic - Futsal Player's

Mereka dari Sabang sampai Merauke bersatu karena sama-sama suka main bola

2019-02-14 14:35

Julio B45r1 JB45r1

pengacara

Pagi yg indah di kota hujan

2019-02-14 10:52

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@faizalassegaf @wuiiiiih Lebih penakut siapa. abang yang berani ngetwitt lewat medsos. atau rocky derung cs ketemu…

2019-02-13 11:20

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@Zulkifllubis71 amin

2019-02-13 08:32

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@zarazettirazr @Masinton @bawaslu_RI biarin aja mereka mba selama tdk mengusik Partai partai pendukung 02

2019-02-13 08:31

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@Adon32279227 @yusuf_dumdum tidak benci saya dengan orangnya sifatnya yang gak sya suka. selalu serang personnya .

2019-02-12 08:10

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

She was dancing on Sunday School and She looks so adorable,,My Sweet Heart makes me so Proud…

2019-02-12 07:12

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@Adon32279227 ini bukti ya.

2019-02-11 17:19

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@Adon32279227 Lo mba coba lihat akun akun di twitter yang. ketika foto @yusuf_dumdum disandingkan dengan gambar An…

2019-02-11 17:15

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@reftyWF paling minta maaf

2019-02-11 17:12

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@Myusuf_joozz sampah yang mana bro nyerang gimana buktikan aja ada gak bahasa pendukung nyerang paslon 01. Kalau b…

2019-02-11 11:50

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

e Ikutan memang si beraninya keroyokan.. ajakin semua teman teman mu adu argumen. gak udah nyinyir pribadi PASLON

2019-02-11 11:47

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

Kalau manusia seperti kamu diberi Bahasa manusia mungkin gak ngerti. Makannya sya kasih bahasa Hewan mungkin menger…

2019-02-11 08:16

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

itu lah dung .. Bercermin dulu lah.. dung dung..

2019-02-11 08:14

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

lo lo buktinya dirimu disandingkan dengan anjing lebih bermanfaat anjing. gak.bercermin bos

2019-02-11 08:12

Julio B45r1 JB45r1

pengacara

Siap siap lg berangkat kerja malam...

2019-02-10 15:41

Julio B45r1 JB45r1

pengacara

Tiba di barak dgn selamat

2019-02-10 12:10

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@AkunTofa @permadiaktivis Lagi gak punya duit mau tuntut.. hadehhhh

2019-02-10 10:24

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

This world is full of dualism, positive-negative, love-hate, gratitude-complaining, etc. But one thing that is cert…

2019-02-09 12:06

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@CakKhum Mau bagai mana lagi Partai tempat kumpulnya....

2019-02-09 10:47

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@yusuf_dumdum Woi.Bangun Yang.ditujukan bukan KY. Tapi kalian yang yang mengejar sampai kekamar malu dong

2019-02-08 15:25

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

@yusuf_dumdum lo Kamu aja disandingakan dengan anjing masih banyak yang milih anjing... malu.gak

2019-02-08 15:23

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

alsannya Otakmu yang dungu

2019-02-08 15:22

Norman Nai_dequeljoe

nai793

Iseng2 dulu @ Highlands - Ridge Camp MP 72, Tembagapura - PAPUA

2019-02-07 19:59

Om Tex Anak Baik Tex_Jonathan

+62, Musician, LFC Hardcore since 1998 !!

Gus Dur ❤

ber-Tuhan tanpa Beragama

Kolose 3:23 (TB) Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan un…

2019-02-07 16:41

#ManusiaHinaYusufDumdum syahrul38

Woi yang.ditujukan bukan sama KYAInya. yang.ditujukan kepada orang orang yang meralat doa KYAI

2019-02-07 13:30