Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Meski kau tidak punya apa-apa lagi dihidupmu, ada satu hal yang bisa kau lindungi, yaitu harga dirimu -Sakata Gintoki (Gintama)-

2018-08-17 14:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

2018-08-17 13:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Masa lalu tidak bisa diubah, tapi masa depan masih belum tertulis. -Guy (Naruto)-

2018-08-17 13:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

Kok Kangen dosen pembimbing ya -__- bagaimana kabar nya ? Masih suka marah marah gak ya kirakira

2018-08-17 13:28

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

2018-08-17 13:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

2018-08-17 12:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak ada orang yang bisa digantikan, karena di dunia ini hanya ada satu untuk setiap dan semua orang. -Gintoki Sakata (Gintama)-

2018-08-17 12:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

2018-08-17 12:05

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah...
Tetap Semangat menunaikan tugas di hari Jum'at...

Selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republi…

2018-08-17 11:57

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

2018-08-17 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan terlalu memikirkan masa depan. Pikirkan saja apa yang harus kau lakukan di masa sekarang untuk masa depanmu. -Doraemon (Doraemon)

2018-08-17 11:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

salut buat kepala suku ini .

2018-08-17 11:09

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

@moccafloatz Ku yakin itu solusi terbaeq ~

2018-08-17 11:05

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

2018-08-17 11:04

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

@moccafloatz Ke warnet

2018-08-17 10:56

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

2018-08-17 10:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Terkadang persahabatan itu terbentuk tanpa disadari sebelumnya. -Okita Sogou (Gintama)-

2018-08-17 10:34

Mas'udi BebasMasudi

Semua Pada KAGET Melihat Aksi Pria ini, Namun Akhirnya Kena TILANG..!! lewat @YouTube

2018-08-17 10:25

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

2018-08-17 10:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

2018-08-17 09:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup itu hanya tentang bahagia dan tidak bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2018-08-17 09:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

2018-08-17 09:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

2018-08-17 08:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebahagian itu tergantung pada masing-masing orang, jika menurutmu kau bahagia, maka kau memang bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2018-08-17 08:34

HalisahRaya HalisahRaya

Aamiin...

Alhamdulillah

2018-08-17 08:12

Indonesian Girl. halixa_

travel enthusiast ‚ÄĘ communication student ‚ÄĘ

untukmu Indonesiakuūüá≤ūüá®
Teruntuk negeri ku tercinta Selamat Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia dan teruntuk yang be…

2018-08-17 08:09

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

2018-08-17 08:05

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2018-08-17 07:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

make up terbaik seorang wanita adalah senyumnya -sakata gintoki-

2018-08-17 07:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

2018-08-17 07:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

2018-08-17 06:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

kalau mau follback mention dulu ya...

2018-08-17 06:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

2018-08-17 06:04

Nisa Ahmad 1712 nisa_ahmad1712

Musik

Rizky febian

2018-08-17 05:40

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

2018-08-17 05:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

cara terbaik untuk menikmati hidup, adalah dengan mempertahankan sifat kekanakan-kanakanmu seberapa tuapun dirimu -sakata gintoki-

2018-08-17 05:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2018-08-17 05:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita"

2018-08-17 04:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

hasil yang buruk adalah awal untuk hasilyang baik.

2018-08-17 04:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

120. ‚ÄúTidak ada kata menyerah didalam diriku (ŗłá ‚ÄĘŐÄ‚Ć£‚ÄĘŐĀ)ŗłá‚ÄĚ ‚Äď (Naruto)

2018-08-17 04:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

119. ‚ÄúManusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian‚ÄĚ ‚Äď (Gaara)

2018-08-17 03:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika kau punya waktu untuk menghayalkan kematian indahmu, kenapa kau tidak mau hidup dengan indah saja hingga akhir -sakata gintoki-

2018-08-17 03:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

118. ‚ÄúAku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku‚ÄĚ ‚Äď (Shikamaru)

2018-08-17 03:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

117. ‚ÄúAku ingin mengubah takdir dunia ini.Dunia untuk pemenang,dunia untuk kedamaian,dunia untuk kasih sayang.‚ÄĚ ‚Äď (Madara)

2018-08-17 02:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jangan merasa hebat hanya karena kau
mempunyai nilai yang bagus di kelas."
-Hiroshi (Planzet)

2018-08-17 02:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

116. ‚ÄúBisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.‚ÄĚ ‚Äď(Sakura)

2018-08-17 02:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

115. ‚ÄúAku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!‚ÄĚ ‚Äď(Obito)

2018-08-17 01:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jika kau percaya, keinginan akan menjadi
kenyataan." (Shiina Mafuyu - Seitokai no
Ichizon)

2018-08-17 01:34

Abdu PayTren De'Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

@lestari_yulika Cantik sangat

2018-08-17 01:14

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

114. ‚ÄúSaat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian‚ÄĚ ‚Äď (Uciha Itachi)

2018-08-17 01:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

113. ‚ÄúMasa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.‚ÄĚ ‚Äď(Naruto)

2018-08-17 00:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sesuatu takkan berhasil kalau tergantung
rencana.
-Minori (Outbreak Company)

2018-08-17 00:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

112. ‚ÄúDan karenamu, aku percaya diri untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini.‚ÄĚ ‚Äď(Hinata)

2018-08-17 00:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

111. ‚ÄúManusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.‚ÄĚ ‚Äď(Orochimaru)

2018-08-16 23:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Walaupun gagal berkali-
kali, tidak ada yang tidak
mungkin bagi manusia". -
Tohoin Ikuto (Nagasarete
Airantou)

2018-08-16 23:34

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Keseruan masyarakat dalam rangka 17san, lomba bakacal iwak diūüďćDs. Nalui, Kec. Jaro, Kab. Tabalong.

Sumber: azismug…

2018-08-16 23:08

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

110. ‚ÄúJadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.‚ÄĚ ‚Äď(Neji)

2018-08-16 23:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@SobatHAPE mi4

2018-08-16 22:51

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

109. ‚ÄúTanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini‚ÄĚ. ‚Äď(Guy)

2018-08-16 22:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Tidak ada yang tahu apa yang terjadi
besok, hidup adalah sesuatu yang tak bisa
di perkirakan"
Walkure Romance - Takahiro Mizuno

2018-08-16 22:34

HalisahRaya HalisahRaya

Dirgahayu
Republik Indonesia
yg ke-73

2018-08-16 22:24

Halimmukhlis halim_mukhlis

ig halimmukhlis

Agriculture Of Business Uniska Banjarmasin

@wiranagara Mengapa sepi yang menghampiri, ketika hadirmu tidak untukku lagi

2018-08-16 22:23

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

108. ‚ÄúRasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu‚ÄĚ. ‚Äď(Nagato)

2018-08-16 22:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

107. ‚ÄúAku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku‚ÄĚ. ‚Äď(Sakura)

2018-08-16 21:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Dapat menyadari
kesalahan Diri sendiri adalah suatu
Kebaikan." -Akasaki (Sakura No pet
Na Kanojo)

2018-08-16 21:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

Kalo kayak gini ane gk bisa jadi orang kaya . Kalo kenyang dikit aja udah ngantuk

2018-08-16 21:22

HalisahRaya HalisahRaya

Ready Buku RMR

2018-08-16 21:06

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

106. ‚ÄúSenyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu‚ÄĚ. ‚Äď(Hinata)

2018-08-16 21:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

105. ‚Äú Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain‚ÄĚ ‚Äď(Asuma)

2018-08-16 20:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Cinta tidak akan menyenangkan tanpa
adanya masalah"
(Tatenashi Sarashiki - Infinite Stratos)

2018-08-16 20:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

@fahrii_ff Hilih

2018-08-16 19:50

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

@mayhayana AXiS sering nanya kabar kan ?

2018-08-16 19:39

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah t…

2018-08-16 19:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Rasa Cinta itu tergantung pada Waktu !"
(Ayane Yano - Kimi ni Todoke)

2018-08-16 19:34

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

KALO MAHFUD MD FEAT CAK IMIN UNTUK 2019 ASIK JUGA NIH HEHEHE

2018-08-16 19:27

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

101. ‚ÄúKebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu‚ÄĚ. ‚Äď (Itachi)

2018-08-16 19:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)

2018-08-16 18:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Seorang istri yg pintar memasak akan
membawa kebahagiaan kepada
keluargannya
By:Ayane-Nagasarete Airantou

2018-08-16 18:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)

2018-08-16 18:04

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)

2018-08-16 17:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sukses datang hanya pada orang yang
berjalan kedepan dengan keinginan yang
kuat.
-Touma (Toaru Majutsu no Index)

2018-08-16 17:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai ses…

2018-08-16 17:04

HalisahRaya HalisahRaya

2018-08-16 16:47

HalisahRaya HalisahRaya

2018-08-16 16:43

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)

2018-08-16 16:35

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@YSAulia304 @Wariman_ hbs kenapa?

2018-08-16 16:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Kegagalan adalah bagian dari permainan.
Belajarlah dari kesalahan dan coba lagi!"
(Rika - Boku wa Tomodachi ga Sukunai
NEXT)

2018-08-16 16:34

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kegiatan Tahunan, Karang Taruna Di Desa Kunyit, Kec. Bajuin, Pelaihari. Tiap Tahun Sangat Meriah Acara nya karna S…

2018-08-16 16:33

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa…

2018-08-16 16:05

Pambakal Bacok FikrySyaiful

Apam Enthusiast ūüźí

Empat detik sebelum tidur ūüé∂

2018-08-16 15:58

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

94. "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai)

2018-08-16 15:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"aku tidak memiliki hal lain yang harus aku
lakukan selain mengejar orang yang
mengabaikanku"
Golden Time ~ Kaga Koko

2018-08-16 15:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

93. "pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)

2018-08-16 15:04

Nda MahaSeptie NdaMahaseptie

1609 Virgo|I Love Shoping n Traveling|Life is the art of drawing an Eraser ūüĎĆ|A Girl Should Be Two Things:Classy n Fabulous ūüĎł

Pamsimas kab Tanah Laut kalsel..

2018-08-16 14:55

Nda MahaSeptie NdaMahaseptie

1609 Virgo|I Love Shoping n Traveling|Life is the art of drawing an Eraser ūüĎĆ|A Girl Should Be Two Things:Classy n Fabulous ūüĎł

At Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanah Laut [pic] ‚ÄĒ

2018-08-16 14:49

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

92. "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum…

2018-08-16 14:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Justru karena ingin dimengerti,manusia
seharusnya saling bicara honey-ouran high school host club

2018-08-16 14:34

Anak soekarno BooltD

‚ô•allah‚ô•muhammaSAW‚ô•mama,abah ‚ô•

91. "bagi mereka.. aku hanya mahluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau begitu apa gunanya keberadaanku i…

2018-08-16 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasiūüö∂
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jika aku bisa berada di sisi orang yang
aku suka,itu sudah cukup eba yuzuki-kimi no iru machi

2018-08-16 13:34