Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

35. "Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian" (Itachi Uchiha)

2019-06-18 00:34

you fbryac

saking terlalu seringnya dengerin org cerita, aku sampe lupa ceritain masalahku jg:)

2019-06-18 00:14

HalisahRaya HalisahRaya

Asyiik nya, apakah yg di lihat di Smart hafidz, sebelum bobo syaantiik..

2019-06-18 00:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

34. "Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru" (jiraiya)

2019-06-18 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Masa lalu tidak bisa diubah, tapi masa depan masih belum tertulis. -Guy (Naruto)-

2019-06-18 00:04

DSIML27 DSIML27

Have a nice day~ (´∀`)♡

@dispatchsns @OfficialMonstaX Happy birthday🎉💕💕💕💕

2019-06-17 23:53

you fbryac

rindu galauku sebatas blm ngerjain pr mtk trus paginya yg mau nyontekin dtgnya mentok bel

2019-06-17 23:51

you fbryac

rindu galauku sebatas ga jadi beli anting emas motif hello kitty grgr tokonya tutup.

2019-06-17 23:50

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

33. "Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia" (Pain)

2019-06-17 23:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak ada orang yang bisa digantikan, karena di dunia ini hanya ada satu untuk setiap dan semua orang. -Gintoki Sakata (Gintama)-

2019-06-17 23:04

@Fiki_Ceboll FCeboll

Gastrack Mania

Terkadang kita Perlu Bersifat Ke Anak Anakan Jika Sifat Dewasa Kita Tidak Lagi Di Hargai

2019-06-17 23:01

you fbryac

kenapa emg :)

2019-06-17 22:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

31. "Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya" (Haku)

2019-06-17 22:34

Rivan Widya Nanda Revan_Araneta1

#HalaMadrid My Idola Angel Di Maria,091| teater |sanggar talas002 | taekwondo

500 tweet media

2019-06-17 22:30

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

so I'm not afraid to die protecting you.......... Because "I LOVE YOU" (Hinata Hyuuga)

2019-06-17 22:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan terlalu memikirkan masa depan. Pikirkan saja apa yang harus kau lakukan di masa sekarang untuk masa depanmu. -Doraemon (Doraemon)

2019-06-17 22:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

30. "I used to cry and give up, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always…

2019-06-17 21:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

29. "Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri" (Jiraiya)

2019-06-17 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Terkadang persahabatan itu terbentuk tanpa disadari sebelumnya. -Okita Sogou (Gintama)-

2019-06-17 21:04

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-17 20:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

28. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!" (Kakashi Hatake)

2019-06-17 20:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-17 20:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

27. "Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito)

2019-06-17 20:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup itu hanya tentang bahagia dan tidak bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2019-06-17 20:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

26. "aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)

2019-06-17 19:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

, sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naruto)

2019-06-17 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebahagian itu tergantung pada masing-masing orang, jika menurutmu kau bahagia, maka kau memang bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2019-06-17 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

( Minato Namikaze)

2019-06-17 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

make up terbaik seorang wanita adalah senyumnya -sakata gintoki-

2019-06-17 18:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

24."Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!"

2019-06-17 17:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

23."jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah…

2019-06-17 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

kalau mau follback mention dulu ya...

2019-06-17 17:04

Norsalim Yahya norsalim_yahya

|| follback mention | Line/Wa :085251927187 ||

Silaturahmi sekaligus audiensi dengan Dandim 1009 Pelaihari Bapak Letkol Inf Bagus Budi Adrianto.
.
.
.
.
.
#hppmtl…

2019-06-17 16:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

22.".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhk…

2019-06-17 16:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

21."Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Ada…

2019-06-17 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

cara terbaik untuk menikmati hidup, adalah dengan mempertahankan sifat kekanakan-kanakanmu seberapa tuapun dirimu -sakata gintoki-

2019-06-17 16:04

DSIML27 DSIML27

Have a nice day~ (´∀`)♡

@CIX_Official WHA--

2019-06-17 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

20. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

2019-06-17 15:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2019-06-17 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

hasil yang buruk adalah awal untuk hasilyang baik.

2019-06-17 15:04

HalisahRaya HalisahRaya

Nah kan, kalo sibuk kerja itu ya memang hampir ga bisa rapi, selesai baru rapikan, setelah itu ya bongkar2 lagi ar…

2019-06-17 14:59

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

2019-06-17 14:34

HalisahRaya HalisahRaya

MasyaAllah

2019-06-17 14:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

17. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tet…

2019-06-17 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika kau punya waktu untuk menghayalkan kematian indahmu, kenapa kau tidak mau hidup dengan indah saja hingga akhir -sakata gintoki-

2019-06-17 14:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@AlHusna97 @mcflurrymxberry @briankhrisna laaah jgn di ceritaan dsini wkwkwk

2019-06-17 13:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari ba…

2019-06-17 13:34

Bang ЍaŦí ♂ nafi99

Just luv ♥ MÅMƋĤ ĴŰИioя

Merasai gaya befoto keini nah 😁😍😘 @ takisung beach

2019-06-17 13:21

Bang ЍaŦí ♂ nafi99

Just luv ♥ MÅMƋĤ ĴŰИioя

Babang with SyenkQue mahmudah_imutt @ takisung beach

2019-06-17 13:16

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-17 13:13

Yudha Apriannoor YudhaApriannoor

my world ,,,,, my live ,,,,, my picture
and love photografy

Baru saja mengirim foto @ Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kalsel

2019-06-17 13:06

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

15. . “Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang pernah mengalahkanku! dia orang yang tak pernah putus asa!” – (Neiji)

2019-06-17 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jangan merasa hebat hanya karena kau
mempunyai nilai yang bagus di kelas."
-Hiroshi (Planzet)

2019-06-17 13:04

you fbryac

org pinter gaakan nyebut dirinya pinter, ok unfriend

2019-06-17 12:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

2019-06-17 12:34

HalisahRaya HalisahRaya

Ini Tupperware ya...
Agak ribet sich beli nasi kuning buat sarapan, bawa tempat sendiri, tapi ini bagian dari carak…

2019-06-17 12:29

you fbryac

@HalizaW @rofvania cinta itu sederhana yg rumit itu kamu

2019-06-17 12:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)

2019-06-17 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jika kau percaya, keinginan akan menjadi
kenyataan." (Shiina Mafuyu - Seitokai no
Ichizon)

2019-06-17 12:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

12. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)

2019-06-17 11:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-17 11:29

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

2019-06-17 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sesuatu takkan berhasil kalau tergantung
rencana.
-Minori (Outbreak Company)

2019-06-17 11:04

Claudio Jordan claudiorasu

RT @_zupz_: LUKAKU yang semakin dalam
#RECEHKANTWITTER

2019-06-17 10:51

Anastasia Valentina anastasialen

✝️

I really really really like you!🌊 @ Pantai Takisung

2019-06-17 10:48

pemimpi kecil nurulmuslimin7

pertemanan yang menyenangkan

Pengen ketawa aja. Siap mental gak buat bikin video onoh onoh. Pas tersebar dan beredar. Ngakunya malah saya dif…

2019-06-17 10:46

Anastasia Valentina anastasialen

✝️

Helloooo beach 🏖️ @ Pantai Takisung

2019-06-17 10:42

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

2019-06-17 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

9. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah d…

2019-06-17 10:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Walaupun gagal berkali-
kali, tidak ada yang tidak
mungkin bagi manusia". -
Tohoin Ikuto (Nagasarete
Airantou)

2019-06-17 10:04

sekarang aku banyakharap

sama kamu

WA di blok sama mantan.
Itu ga bisa move on apa gimana ya.

2019-06-17 10:00

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@mcflurrymxberry @briankhrisna udah sampe mna baca?

2019-06-17 09:48

uvuvuwevuwe _zupz_

z u p z

🚦ARTI LAMPU LALU LINTAS

- Luar negeri
HIJAU: Jalan terus
KUNING: Kurangi kecepatan
MERAH: Berhenti

- Indonesia
H…

2019-06-17 09:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

2019-06-17 09:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@mcflurrymxberry @briankhrisna mba adele nya shock

2019-06-17 09:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

7. “Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara)

2019-06-17 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Tidak ada yang tahu apa yang terjadi
besok, hidup adalah sesuatu yang tak bisa
di perkirakan"
Walkure Romance - Takahiro Mizuno

2019-06-17 09:04

Helene ininanar

🐻

RT @fauzanirh1: #KenapaDiTwitter soalnya klo di wc boker

2019-06-17 08:53

Denny irawan dny_bjb

service phone software android blackberry

Belum mandi tawa" aja ini rafa @ Pelaihari, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-17 08:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

2019-06-17 08:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-17 08:21

HalisahRaya HalisahRaya

Jakarta Setiap perempuan punya kekuatan untuk mengatasi setiap hambatan dan tantangan yang…

2019-06-17 08:15

HalisahRaya HalisahRaya

Assalamu alaikum Fitria Yunita

2019-06-17 08:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

2019-06-17 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Dapat menyadari
kesalahan Diri sendiri adalah suatu
Kebaikan." -Akasaki (Sakura No pet
Na Kanojo)

2019-06-17 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

4. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

2019-06-17 07:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

2019-06-17 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Cinta tidak akan menyenangkan tanpa
adanya masalah"
(Tatenashi Sarashiki - Infinite Stratos)

2019-06-17 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

2019-06-17 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)

2019-06-17 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Rasa Cinta itu tergantung pada Waktu !"
(Ayane Yano - Kimi ni Todoke)

2019-06-17 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan mencari Tuhan karena kamu butuh jawaban. Carilah Tuhan karena kamu tahu bahwa Dia-lah jawaban atas pertanyaanmu itu.

2019-06-17 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Takdir sebenarnya bukan masalah kesempatan, tetapi masalah pilihan. Takdir bukannya harus ditunggu, tapi takdir haruslah diraih.

2019-06-17 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Seorang istri yg pintar memasak akan
membawa kebahagiaan kepada
keluargannya
By:Ayane-Nagasarete Airantou

2019-06-17 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan set…

2019-06-17 04:34