Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

2019-01-24 20:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebenaran tidak berada diantara cahaya atau kegelapan tapi ada didalam dada. (Haru Glory/Rave Master)

2019-01-24 20:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

2019-01-24 20:04

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Rep

2019-01-24 19:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

2019-01-24 19:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bila manusia berusaha, maka Tuhan pasti akan mengabulkannya. (Midorima Shintaro/Kuroko no Basuke)

2019-01-24 19:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

2019-01-24 19:04

ahmad sarbaini ibay_sr

seorang pemimpi

Kegiatan Hari Ini....!!!

2019-01-24 18:54

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@fadlizon @prabowo @sandiuno alhamdulillah,,,amiiin...

2019-01-24 18:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

2019-01-24 18:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup bukanlah sebuah permainan, kita hanya punya satu kehidupan dan tidak punya tombol reset. (Makoto/School Days)

2019-01-24 18:34

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@askmenfess Ngebatin kata andi

2019-01-24 18:32

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@askmenfess Yu

2019-01-24 18:31

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

2019-01-24 18:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2019-01-24 17:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu. (Kagome/Inuyasha)

2019-01-24 17:34

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@Moohd_Ilham @awstinja Berhari hari malah nunggunya

2019-01-24 17:15

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

2019-01-24 17:04

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@askmenfess Monggo pinarak

2019-01-24 16:58

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@askmenfess Janganlah pake yg gitu gituan

2019-01-24 16:45

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@askmenfess Ga wajar. Please

2019-01-24 16:37

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Lagi rebahan

2019-01-24 16:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

2019-01-24 16:34

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

Alhamdulillah. Sekarang kalo liat poto dia sama pacarnya udah biasa aja. Mungkin udah move on akunya ya 🤣
Hebat. P…

2019-01-24 16:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu adalah bagian dari kita yang sekarang. (Gray/Fairy Tail)

2019-01-24 16:34

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Aku aku aku sini dm

2019-01-24 16:32

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@rlthingy Aku ketika ingin tidur selalu begitu duh 😭

2019-01-24 16:31

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Nyanyianku jelas. Maap

2019-01-24 16:31

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Bebas aja lah.

2019-01-24 16:30

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

2019-01-24 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

2019-01-24 15:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kita tidak mencoba untuk menjadi yang terbaik, tapi kita akan menjadi yang terbaik. (Taiga Kagami/Kuroko no Basuke

2019-01-24 15:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2019-01-24 15:04

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Yu

2019-01-24 15:03

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita"

2019-01-24 14:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hukuman yang lebih berat dari pada kematian itu sendiri yaitu kesepian. (Aoba Takatsu/Code Breaker)

2019-01-24 14:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@Fahrihamzah @Dahnilanzar semoga tetap ditepati, kasian saudara2 kami yg kena musibah kalau harus termakan janji doang

2019-01-24 14:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

120. “Tidak ada kata menyerah didalam diriku (ง •̀⌣•́)ง” – (Naruto)

2019-01-24 14:04

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Anak kecil becandanya keliwatan 😐

2019-01-24 13:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

119. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” – (Gaara)

2019-01-24 13:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Tanpa kotor kita tdk akan bersih , tanpa bersih kita tdk akan kotor"
-Spongebob Squarepants-

2019-01-24 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

118. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku” – (Shikamaru)

2019-01-24 13:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

117. “Aku ingin mengubah takdir dunia ini.Dunia untuk pemenang,dunia untuk kedamaian,dunia untuk kasih sayang.” – (Madara)

2019-01-24 12:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan membanggakan apa yang telah engkau lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan diberikan esok hari.

2019-01-24 12:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

116. “Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.” –(Sakura)

2019-01-24 12:04

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

LT1240 IDR 184.000 Bahan PU Ukuran P26XL11XT20CM Berat o.6kg Black, Navy, Pink, Red, Gray, Khaki

2019-01-24 11:54

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

LT1350 IDR 177.000 Bahan PU Ukuran P21XL10XT15CM Berat 0,4kg Black, Purple, Silver, Blue, Bronze

2019-01-24 11:52

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

LT1351 IDR 157.000 Ukuran P25XL11XT27CM Bahan Material parasut Berat 0,4kg Red, Black

2019-01-24 11:48

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

115. “Aku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!” –(Obito)

2019-01-24 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

James Baldwin,Penulis, Aktor :

Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

2019-01-24 11:34

RahmaDahaYanti Dahayantii

Sosok yang sangat menginspirasi untuk maju kedepan @basuki_btp #WelcomeBackBTP

2019-01-24 11:26

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

114. “Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian” – (Uciha Itachi)

2019-01-24 11:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

113. “Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.” –(Naruto)

2019-01-24 10:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

AnatoleFrance, Novelis :
Jgn prnh meminjamkan buku krna tdk akan prnh dikmblikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adlh hasil pnjman.

2019-01-24 10:34

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

*Inspirasi pagi shannen lovers*

Sering kita dengar knpa sih sy tdk closing2 sdh beberapa Minggu tdk ada member yg…

2019-01-24 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

112. “Dan karenamu, aku percaya diri untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini.” –(Hinata)

2019-01-24 10:04

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@fadlizon @detikcom setuju

2019-01-24 09:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

111. “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –(Orochimaru)

2019-01-24 09:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

2019-01-24 09:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@haikal_hassan maklum beh,,sabun...sabun...

2019-01-24 09:25

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

110. “Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)

2019-01-24 09:04

Agus dwi prastyo vickztoto

FollowMe

2019-01-24 08:41

ahmad sarbaini ibay_sr

seorang pemimpi

Seperti Ada Kesalah Pahaman

2019-01-24 08:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

109. “Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini”. –(Guy)

2019-01-24 08:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

2019-01-24 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

108. “Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –(Nagato)

2019-01-24 08:04

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:56

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:56

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:54

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:53

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

107. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. –(Sakura)

2019-01-24 07:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

2019-01-24 07:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:30

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

106. “Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)

2019-01-24 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

105. “ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)

2019-01-24 06:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

2019-01-24 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah t…

2019-01-24 05:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau terus bergantung pada orang lain, hidupmu akan berantakan" - ayah nobita

2019-01-24 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

101. “Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)

2019-01-24 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)

2019-01-24 04:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban" - nobita

2019-01-24 04:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)

2019-01-24 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)

2019-01-24 03:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau semua bahagia itu sudah cukup membuat aku senang" - nobita

2019-01-24 03:34

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@rlthingy Nunggu doi bales chat yg sekarang enak tidur 😶

2019-01-24 03:18

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

Dan sekarang diri ini auto nungguin balesan chat dia yg tak kunjung dibalas 👍

2019-01-24 03:13

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@bukanbastiancjr @tanya2rl Astaga wkwk

2019-01-24 03:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai ses…

2019-01-24 03:04

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@rlthingy Virgo

2019-01-24 03:03

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl Nanti kamu ditinggal lagi

2019-01-24 03:00

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

Yawlaa jam segini masih rame aja warga twitter war nya

2019-01-24 02:59

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

🌚🌚🌚🌚🌚

2019-01-24 02:57

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

@tanya2rl ya ada yg bisa dibantu?

2019-01-24 02:56

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

:')

2019-01-24 02:53

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

Kapan aku berhenti ngebucin?

2019-01-24 02:53

ancala a_ancala

... 🎶Yeppeun yeoja chinguwa 🌸 [@beovertime] ...

Gue udah mau move on
Udah siap
Udah ikhlas
Udah ridho

Eh besoknya dia nge chat satu kata doang.

Hancur mina lah…

2019-01-24 02:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)

2019-01-24 02:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita" - suneo

2019-01-24 02:34

Taufiqurrahman 99 anan_BHP99

MR. setia#16 juli 2016

Taufiqurrahman on Twitter

2019-01-24 02:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa…

2019-01-24 02:04