Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

aku yakin kau harus mengambil semua tantangan jika itu dapat membuatmu berkembang

2019-09-20 19:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@tikahadiyanti Aamiin... ehehe

2019-09-20 19:17

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

happines to be share

2019-09-20 19:09

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sesuatu yang telah ada dalam genggaman, belum tentu bisa kita dapatkan. (Conan Edogawa/D. Conan)

2019-09-20 19:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Kada ketangkisan .

2019-09-20 19:03

barry hafiz ahyari barry_HA

you'll never walk alone

I think #JurgenKlopp will win at the #TheBest #FIFAFootballAwards on Monday!

2019-09-20 18:49

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

selama mereka tau kau berusaha keras,mereka akan tergerak

2019-09-20 18:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Sulap memang membohongi orang, tapi orang yang di bohongi akan senang di bohongi. (Kaito Kid/D. Conan)

2019-09-20 18:04

HalisahRaya HalisahRaya

Ayo

2019-09-20 17:49

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@dacrehaute Alhamdulillah udah turun nih

2019-09-20 17:42

HE HO wau76

harta, tahta, ****

Alhamdulillah kalimantan selatan hujan, kabut bisa berkurang
#kalimantanhujan
#RiauDaruratAsap
#SaveKalimantan

2019-09-20 17:40

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

bukankah memalukan jika menyalahkan orang lain karena kebodohan dan kecerobohanmu sendiri?

2019-09-20 17:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama masih ada cinta, kebencian akan selalu menyertainya. (Minato Namikaze/Naruto)

2019-09-20 17:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

mereka yang tidak mencoba tidak memiliki hak untuk iri pada mereka yang memiliki bakat.mereka yang gagal itu karna…

2019-09-20 16:34

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Berharap pada manusia adalah patah hati paling disengaja

2019-09-20 16:09

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

(hikigaya hachiman)

2019-09-20 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kau tidak bisa merasakan yang orang lain rasakan, karna itu berubah setiap waktu. (Ai Haibara/D. Conan)

2019-09-20 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Meskipun kesunyian ini mulai membuatku nyaman,rasanya detang jantung ku ingin meninggalkan jarum jam kedalam debu dan bergegas kemasa depan

2019-09-20 15:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

(Hiratsuka)

2019-09-20 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Banggalah pada impianmu dan jangan biarkan orang lain mengatakannya tidak berguna. (Yuuji/Baka to Test)

2019-09-20 15:04

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

I scored 25% Can You Beat Me?

2019-09-20 15:01

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

apa ibumu tidak bilang kalau membicarakan umur seorang wanita bisa membuatmu mati?

2019-09-20 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

(yukinoshita yukino)

2019-09-20 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Ada beberapa hal yang menjadi indah karena tak dapat dimiliki. (Gilgamesh/Fate Zero)

2019-09-20 14:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tak ada yang sempurna,umat manusia lemah,jelek,iri dan membenci hal yang tak dimilikinya,anehnya itu adalah bakat y…

2019-09-20 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Hmmm ...bagaimana mengatakannya? Kesan pertama-ku saat melihatmu adalah, ... Aku benci padamu!!" kata Kakashi.

2019-09-20 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Dimana kita bertemu seseorang/sesuatu, pasti suatu saat nanti akan berpisah. (Kenshin/Samurai-X)

2019-09-20 13:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Orang yang tidak menghargai temanya , lebih rendah dari sampah" kata Kakashi.

2019-09-20 12:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha

2019-09-20 12:21

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Kemampuan seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi kerjasama tim" kata Kakashi.

2019-09-20 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebenaran tidak berada diantara cahaya atau kegelapan tapi ada didalam dada. (Haru Glory/Rave Master)

2019-09-20 12:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"heh.. Sudah kubilang.. jangan memprovokasi lawanmu!" kata Kakashi.

2019-09-20 11:34

pacarmu garnissekarayu

Suka memancing keributan, ayo sini sini

@ncitybase @garnissekarayu

2019-09-20 11:30

ikeyai ekaprn

Pengen pake jilbab bermotif
biar bisa ter'motif'asi

2019-09-20 11:18

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

92b61f29bc31428d20a79dbd1f787d00f053d6dd4288e5c7a986baeb4c70166e6d914b8914417351450ff2eb9b8023339dfd30759bb3cca3836…

2019-09-20 11:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Sekarang biarkan aku bertindak sedikit kasar!" kata Kakashi.

2019-09-20 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bila manusia berusaha, maka Tuhan pasti akan mengabulkannya. (Midorima Shintaro/Kuroko no Basuke)

2019-09-20 11:04

Apalu dinatiffani

Allahumma yassir walaa tu'assir

"Entah apa yang merasukimu" selalu terngiang ngilang disaat dosen menjelaskan materi 😔

2019-09-20 10:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Aku tak bisa hanya duduk saja, ketika muridku terlalu memaksakan dirinya disini!" kata Kakashi.

2019-09-20 10:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha

2019-09-20 10:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam" kata Kakashi.

2019-09-20 10:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup bukanlah sebuah permainan, kita hanya punya satu kehidupan dan tidak punya tombol reset. (Makoto/School Days)

2019-09-20 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Aku tidak akan membiarkan salah satu rekan-ku mati" kata Kakashi.

2019-09-20 09:34

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

@amiralhinduaan Iyaaaaa dehhhh

2019-09-20 09:33

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

RT @forgintoki: Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu. (Kagome/Inuyasha)

2019-09-20 09:09

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” kata Kakashi.

2019-09-20 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu. (Kagome/Inuyasha)

2019-09-20 09:04

Zulmi Takigawa zulmy_takigawa

Politeknik Tanah Laut - Divisi Penelitian Dan Pengembangan HPPMTL Cab. Tanah Laut

Tuhuk menyandang...
Menangis haja lagi yg kada... 😂😂😂

2019-09-20 08:57

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

MGR™Hęllō

Hutan yg kebakaran, KPK yg dipadamkan 🤣#MahasiswaBergerak

2019-09-20 08:49

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@misareni @P3nj3l4j4h Yg milih walikota nya siapa sih, orang mana 😂

2019-09-20 08:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

”Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam” kata Kakashi.

2019-09-20 08:34

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@khodim_ummat92 Hahaha, benci terosss

2019-09-20 08:28

HE HO wau76

harta, tahta, ****

@_deannisah Lah, apa gak sama cewe juga

2019-09-20 08:23

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah..

Barakalllahu

2019-09-20 08:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah kerjasama tim” kata Kakashi.

2019-09-20 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu adalah bagian dari kita yang sekarang. (Gray/Fairy Tail)

2019-09-20 08:04

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Hemm🤔

2019-09-20 07:53

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Beri saran

2019-09-20 07:51

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Kayapa caranya yo walaupun giring tapi tetap dapat duit 🤔🤣

2019-09-20 07:47

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” kata Kakashi.

2019-09-20 07:34

ashari asharianoor

-

Pagi lagi, apa aku terlalu santai?

2019-09-20 07:13

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Masa depanmu adalah kematian” kata Kakashi.

2019-09-20 07:04

pacarmu garnissekarayu

Suka memancing keributan, ayo sini sini

@ohmybeautybank Aku nder @garnissekarayu

2019-09-20 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kita tidak mencoba untuk menjadi yang terbaik, tapi kita akan menjadi yang terbaik. (Taiga Kagami/Kuroko no Basuke

2019-09-20 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Seorang ayah pasti punya pesan khusus pada anaknya" kata Kakashi.

2019-09-20 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan" kata Kakashi.

2019-09-20 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hukuman yang lebih berat dari pada kematian itu sendiri yaitu kesepian. (Aoba Takatsu/Code Breaker)

2019-09-20 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Aku tidak bisa tinggal diam saat muridku melakukan hal yang terbaik" kata Kakashi.

2019-09-20 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” kata Kakashi.

2019-09-20 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Tanpa kotor kita tdk akan bersih , tanpa bersih kita tdk akan kotor"
-Spongebob Squarepants-

2019-09-20 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Naruto, ini ayahmu... Pesan ayah hanya dengarkan baik-baik apa yang dikatakan ibumu."- Minato Namikaze

2019-09-20 04:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Kenapa aku kenapa

2019-09-20 04:19

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Ingatlah dirimu, raihlah tujuanmu, dan mimpimu, jangan pernah berhenti mencoba sampai kau berhasil meraihnya.."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan membanggakan apa yang telah engkau lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan diberikan esok hari.

2019-09-20 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Dan ini saran dari Hokage ke-4, berhati-hatilah dengan Jiraiya-sensei!"- Minato Namikaze

2019-09-20 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Soal pacar tidak usah cari yang aneh-aneh, cobalah cari wanita yang sama seperti ibumu ini."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

James Baldwin,Penulis, Aktor :

Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

2019-09-20 03:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Soal perempuan..baiklah aku seorang perempuan, aku tidak tahu apa yg harus aku katakan, tapi suatu saat kau pasti…

2019-09-20 02:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Jangan minum sake sampai kau berumur 20 tahun dan jangan minum berlebihan."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

AnatoleFrance, Novelis :
Jgn prnh meminjamkan buku krna tdk akan prnh dikmblikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adlh hasil pnjman.

2019-09-20 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Simpanlah pengalamanmu saat melakukan misi."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Dengarkanlah baik-baik apa perkataan gurumu disekolah."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

2019-09-20 01:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Pelajari semua pelajaranmu disekolah, aku rasa kau akan menguasai semuanya, tapi jika itu tak terwujud tak usah khawatir."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Carilah teman, ini bukanlah perkara yang mudah, tapi carilah teman yang sesungguhnya yang bisa dipercaya."- Kushina Uzumaki

2019-09-20 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

2019-09-20 00:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Mandi setiap hari dan jangan lupa bersihkan juga kamar mandimu, tidurlah lebih awal."- Kushina Uzumaki

2019-09-19 23:34

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

@gfrjtrrhm Otw delet papji

2019-09-19 23:26

aqu sarahkaharr

benar benar aja syudahh

Pengen bener bener berenti main game😫😫 baru sadar aja dampak nya banyak ternyata

2019-09-19 23:20

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

"Makanlah yang banyak, sebanyak2nya dan tumbuhlah menjadi laki2 yang hebat!"- Kushina Uzumaki

2019-09-19 23:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

2019-09-19 23:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

12. Kalau nanti aku punya anak, aku harap dia akan menjadi seorang Shinobi sepertimu..

2019-09-19 22:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Masukan kelas 1 , dirumah ada hantu

2019-09-19 22:29

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

11. kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan…

2019-09-19 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

2019-09-19 22:04

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Soal kebut semalam

2019-09-19 21:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

10. Dengarkan semua perkataan Ibumu !

2019-09-19 21:34

ashari asharianoor

-

@Ryzkha_kha Kelas apa 🤔

2019-09-19 21:20

HalisahRaya HalisahRaya

2019-09-19 21:16

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

9. Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti meli…

2019-09-19 21:04