Tweets at Baru City Regency, South Kalimantan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Baru City Regency, South Kalimantan 30km.


Search Results

Adhie Falent adhie_falent

Jadilah diri sendiri...aku adalah aku dan ini adalah hidupku...

Siap mengarungi musim baru untuk sebuah " The Big Dream " 🔥👑🏆

#FinoAllaFine #forzajuve #JCIPurwokerto #JCIndonesia…

2019-06-26 21:30

Paimo frijal

Penggemar #KopiSusu dan Pengguna #Linux
Tidak bisa dipanggil kapan saja
#Aman dan pasti menyebabkan #kantuk

benda apakah itu? @ Kabupaten Tanah Bumbu

2019-06-26 16:37

Jakob Ihzza_M

MJFH : 18/2120201/XXXIII

Cuma 1
#bravojustitia @ Kerayaan Kalimantan Selatan

2019-06-25 22:05

Lailytantan lailytantan

suka friendship

Stanby get ready

2019-06-25 10:06

Abd.khair™ khairelqobar

I don't care what people say
about me, this is my life.

2019-06-25 09:07

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Akutuhh handak lagi kam 🤱🤱🤱😁😁😁🤭🤭🤭

Tapi mengganang SC 😔😔😔😔😔

2019-06-25 08:58

ANAKBARU_ nurarifinms

GAMMING

Serdadu Petualang
.
Perjalan adalah sebuah proses dalam mencapai tujuan.
Dalam setiap langkah nya terdapat pilihan.…

2019-06-24 22:22

ANAKBARU_ nurarifinms

GAMMING

Serdadu Petualang
.
Perjalan adalah sebuah proses dalam mencapai tujuan.
Dalam setiap langkah nya terdapat pilihan.…

2019-06-24 22:19

BellaDwyPermatasari Bella_Dwyy

Kalo beban yg di terima agak berat, bawaannya pen nangis. Dasar aku --"

2019-06-24 21:24

BellaDwyPermatasari Bella_Dwyy

@ayuw_narhendra Lah anjir wkwkw

2019-06-24 21:17

BellaDwyPermatasari Bella_Dwyy

@ayuw_narhendra Berarti aku cantik

2019-06-24 21:10

BellaDwyPermatasari Bella_Dwyy

@99yuyun @Rengi_El Penuh banget 😌

2019-06-24 21:10

BellaDwyPermatasari Bella_Dwyy

@Rengi_El Pake sebelah aja udah keliatan reng

2019-06-24 17:22

Erik Agashi erikagashi

TeknikMesin S-1| comingsoon SibeRich high quality product |

@adityaanggaraaa Dan akhirnya tumbang si doi #Sad

2019-06-24 12:00

ANAKBARU_ nurarifinms

GAMMING

Serdadu Petualang
.
Perjalan adalah sebuah proses dalam mencapai tujuan. @ Bunati, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-24 11:11

Paimo frijal

Penggemar #KopiSusu dan Pengguna #Linux
Tidak bisa dipanggil kapan saja
#Aman dan pasti menyebabkan #kantuk

Suwi gak mosting poto kopi rek...
ayo ngopi ben ora edan. @ Satui, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-23 14:18

Widhi Yanungrah anunkzwidhi

orang aneh, tapi jujur...;)

Jangan buang sampah sembarangan...#angsanabeach #beach #garbage @ Pantai Angsana

2019-06-23 09:00

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Terjadi laka lantas min di daerah Sungai Danau nah. Yang bekendaraan orang kotabaru.

Dari: _mhmmadrafli

Follow: h…

2019-06-21 16:04

Paimo frijal

Penggemar #KopiSusu dan Pengguna #Linux
Tidak bisa dipanggil kapan saja
#Aman dan pasti menyebabkan #kantuk

Sistem Zonasi sebaiknya sekalian diterapkan untuk ibu Kantin, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Petugas Parkir dan Keaman…

2019-06-20 12:32

Dery momonk momonk_29

Jangan Suka nyalahin Rumput tetangga yang udah subur

Selamat pagi cakrawala, mari sama" kita bersynergi 🤓 membuat hari ini lebih berarti.

#darmahenwa #coal #project @…

2019-06-20 07:39

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Umaa ngini bahari banyak banar baisi bukunya.

Mana'an kah lah wahini 🤔🤔

2019-06-19 20:44

olik olik_soccer

Be like Bee

. .
Meskipun sepatu dilepas, tetap saja kamu ga akan bisa lari di laut.
.
.

#run #runner #runningman…

2019-06-19 12:47

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Han anti banar tfg aq maunjuki najla hape wahini.
Pas garing semalam paksa ai teunjuki supaya mau makan nyaman minu…

2019-06-18 11:35

Rindha DM Putri RindhaDMPutri

The blessed mother of Queensha El Dyra Zianndha

Good morning sunshine~
#ThrowBack
#CouplesTrip
#Beach @ Pantai Angsana

2019-06-18 07:00

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Pebila jua jar di aspal jalan di Angsana nih, Kasian banar'ae terutama warga sekitar jadi sering sakit menghirup de…

2019-06-17 22:49

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Jadi apa habar lawan kami yang memilih baisi pick up pada mobil wahhh 🤣🤣

Bisa haja jua ni kada dirawa urang 🤪🤪🤪

2019-06-17 22:13

Abdul Gani AbdulGaniNet

Pria #suka #bercanda #traveling #blogger malas #fotografer alas #pekerja tdk keras #penghasilan berkelas, Huahaa :D

Iseng-iseng foto cabe di samping rumah, nggak usah diedit, biar aja kayak gini.

2019-06-17 17:59