Tweets at Baru City Regency, South Kalimantan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Baru City Regency, South Kalimantan 30km.


Search Results

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@arisb__ Kerjo tros mas,,, jarang mudon latihan

2018-02-22 23:00

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@kiosbankID @25 C. Rp. 100.000 #KiosBankQuiz

Yuk ikutan
@WidiyaPramita
โ€ข @VerdiMardika
@MRahmat604
@Ritapuspa07
@demi_triaz6

2018-02-22 20:41

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@PopIceOfficial Dr. Douglas C. Engelbart #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-02-22 17:18

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@PopIceOfficial Dr. Douglas C. Engelbart #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-02-22 17:18

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@PopIceOfficial Dr. Douglas C. Engelbart #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-02-22 17:16

Bayu Ramadhan A.N. Bayu_RAN_

Ahmad Nor Bayu Ramadhan l 24 January 1997 l Wakasa Band l IDline: Bayu_ran l ig: Bqyu_ran l

Watch it
Don't forget please ...
Like ,comment ,& subscribe
Thanks bro&sist๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-02-22 16:20

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@arisb__ Hhhhaa kangen d gulung mas

2018-02-22 16:17

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sekilas info sekitar jam 10:01 wita 22/02/2018 Terjadi laka tunggal sebuah mobil PicUp keluarโ€ฆ

2018-02-22 15:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooPLB makasih mih pulsa 25k udah mendarat di hape saya.

2018-02-22 13:26

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooPLB 1. Via UMB tekan *123#
2. Via apps MyIM3
3. Via website /> 4. Via SMS ke 363
Keโ€ฆ

2018-02-22 11:53

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@arisb__ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ klo d sini d sungai aja mas!! Soalnya gaada sawah heheheheh!!!
Kangen masa" kya gtu

2018-02-22 10:12

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@infobankbjb Teman #Kuis #bjbKuis

2018-02-22 10:10

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@arisb__ Hhahaha sering dlu sya mas, pke areng campur minyak goreng bekas ikan asin

2018-02-22 10:06

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@SariOktafia3 @saraahauliaa Udah lupaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-02-22 09:46

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

ู‡ูู†ูŽู‘ ู„ูุจูŽุงุณูŒ ู„ูŽู‘ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽู†ุชูู…ู’ ู„ูุจูŽุงุณูŒ ู„ูŽู‘ู‡ูู†ู‘

"Istri mu itu adalah 'Bajumu' dan Suamimu itu adalah 'Bajumu'...

2018-02-22 01:52

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@antoni__15 Ngopi sek mas ben gk panik ๐Ÿ˜…

2018-02-22 01:49

kentoeng aa_kentoeng

AE22

Kamehameha :v :v

2018-02-22 00:13

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TelkomIndonesia 5 perbedaan pada gambar #KuisTelkomIndonesia cc @hesty_nr @_lisyah @SimonJufr @Iwan_Jaychow2โ€ฆ

2018-02-22 00:06

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare halo selamat malam. Bagaimana aduan saya sudah 3x24 jaringan internet masih EDGE

2018-02-21 23:55

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@saraahauliaa @SariOktafia3 Pernah!!! Tapi udah lupa rasa nya seperti apa

2018-02-21 23:47

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@noverizqi @SariOktafia3 Like like like

2018-02-21 23:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@darmanusantara_ Nama lain dari angin duduk adalah; ANGINA. Sutaswan #TanahBumbu #QuizDarmaNusantara cc @hesty_nr @_lisyah @cen2noia

2018-02-21 22:51

kentoeng aa_kentoeng

AE22

Mecicil gong enek turu๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

2018-02-21 17:46

kentoeng aa_kentoeng

AE22

@elwa @nengLiisda Mabuk cinta misalnya

2018-02-21 16:45

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Baskin Robbins #pakeTCASH #MenangBanyak cc @WidiyaPramita @FerinIstiqomah

2018-02-20 20:41

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Aahhhhh....
Misss u juga sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2018-02-20 15:38

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Hari ini PT Astra Honda Motor meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza.
Kโ€ฆ

2018-02-20 15:13

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooKLMT Pepperlunch
McDonald's
HejoHejo Kitchen
Raffel's Sandwich
Bakerzin
Inul Vista
Mister Donutโ€ฆ

2018-02-20 12:04

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Yeay tumbuh lagi 1 gigi Lala yang ketujuh kanan bawah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Si gadis yang makin hari makin kada ketangkapan ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Yang...

2018-02-20 11:31

Agas marlhonk marlhonk

Uang

@susinakaL Iya sama rasa gerah

2018-02-20 11:07

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

2018-02-20 11:06

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Cash Jaman Now #pakeTCASH #MenangBanyak @WidiyaPramita @_lisyah

2018-02-19 23:09

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Signal @IM3Ooredoo hilang lagi sejak pukul 18.00 cc @IndosatCare @IM3OoredooKLMT

2018-02-19 21:39

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooKLMT min mau tanya cara daftar semyum poin indosat gimana

2018-02-19 21:01

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

2018-02-19 17:00

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

ya ampun dari kemarin keluhan saya di DM tak ada respon sama sekali cc @IndosatCare @im3ooredoo @IM3OoredooKLMT

2018-02-19 14:50

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Hallo @IndosatCare? Kenapa keluhan saya di DM tidak ditanggapi

2018-02-19 13:41

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@sicepat_ekspres Ada 5 perbedaan :
1. Logo pada topi
2. Warna Kerah baju
3. Warna kotak yg dipegang
4. Warna liontiโ€ฆ

2018-02-19 11:05

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare tolong cek DM saya

2018-02-19 11:01

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Hen.... iya kalo ganalan jua sudah buhan sidin bedua ni ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Si kaka ampih meabuti umanya masalah mandi, bebaju...

2018-02-19 10:51

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@kumparan @DPP_PKB @Gerindra @PDI_Perjuangan @Golkar5 @NasDem @DPPPartaiGaruda @Partaiberkarya @PKSejahteraโ€ฆ

2018-02-19 09:59

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Telkomsel Cek DM min

2018-02-18 22:23

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare kepada admin yang terhormat dan paling lama dalam menanggapi keluhan. Mohon cek DM saya

2018-02-18 22:20

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Telkomsel Udah min. Udah dapat H+ tapi kok leletnya minta ampun. Kayak keong. Bbm juga menyambungkan terus

2018-02-18 22:07

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Telkomsel min kok jaringan internet edge.

2018-02-18 21:48

vukalus vukalus

| CiMurMaga | Ambiguitas Tanpa BATAS | Idealis Elastis | @StandUpBJM |

.
Sekalinya kai elen gin kada katuju wan pasir...

#YamahaV80
#YamahaExcellent @ Pantai Rindu Alam

2018-02-18 19:24

Yesi Prastika YesiPras

i haveโ™ฅ ุงู„ู„ู‡, pejuang subuh.

๐Ÿˆ๐Ÿ™
.
.
.
.
.
INI hanyalh se Ekor kucing a.k.a (meong kesayangan),
.
.
.
sedih sih kalo ingetโ€ฆ

2018-02-18 14:49

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Ahhh.... Sekarang umur mu sudah 1 tahun 7 hari nak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sehat terus ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

#najla_assyifa

2018-02-18 13:07

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Ahh... Babah Fajar Fj banar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Siii kita makanan dimana ?? ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Mun masalah cucian.
Kada usah digawi kada usah...

2018-02-18 12:35

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

2 tahun jer put'ai Puteri 'Adinda' Irwan Zed ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ padahal mulai MTs lah put gkgk ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2018-02-18 11:05

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Auntie Anne's #pakeTCASH #MenangBanyak cc @WidiyaPramita @Widayah8

2018-02-17 20:01

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

2018-02-17 16:47

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Shimizu_Indo Ada 3 kata shimizu #ShimizuMiniQuiz #TanahBumbu cc @ahmadkelik @ED_ARD15 @_lisyah @hesty_nr @gil4s_

2018-02-17 13:19

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@promo_BRI @jaringanprima Kembang Api #BRIxJARINGANPRIMA

2018-02-17 11:53

kentoeng aa_kentoeng

AE22

#KepadaHatimu

2018-02-17 06:26

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@NikonIndonesia C. Nikon F
Pada Mei Tahun 1959
#NikonKuis
Yuk ikutan
1. @WidiyaPramita
2. @hesty_nr
3. @_lisyahโ€ฆ

2018-02-17 01:27

kentoeng aa_kentoeng

AE22

Biarlah aku mencintaimu, Ini urusanku!!
Terserah bagaimana kamu kepadaku, itu urusanmu
#KepadaHatimu

2018-02-17 00:59

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@acckreditmobil Hai @anandaastri8 @DeviKarlina18 @ReaL_AkbarAS @aataby_ @aancawang @Awan_KN @tr949 @BSAdonโ€ฆ

2018-02-16 21:14

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@acckreditmobil Suka kue LAPIS LEGIT. Karena lapis legit ini sangat sangat terasa nikmatnya, disamping pembuatannyaโ€ฆ

2018-02-16 21:11

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

โ€ข โ€ข โ€ข
.
Ya Allah..
Jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang kau berikan.
Jadikanlah kami...

2018-02-16 14:30

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

โ€ข โ€ข โ€ข
.
Ya Allah..
Jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang kau berikan.
Jadikanlah kami...

2018-02-16 14:25

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Yeayyy gigi Lala tumbuh lagi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kiri atas 1 kiri bawah 1.
Si gigi 6 sudah nak lah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ahhhh... jangan...

2018-02-16 13:20

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sekilas info sekitar jam 11:20 wita 06/02/2018 Laka sebuah mobil keluar jalur di Satui, mobilโ€ฆ

2018-02-16 12:45

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@sinyalmagz Logo yang B #XLDay

2018-02-16 12:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@sinyalmagz Logo yang B #XLDay

2018-02-16 12:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TrialGameID 1. Teknik Pengereman 2. Teknik Tikungan Dengan memfeeling titik-titiknya agar enak saat belok & breakโ€ฆ

2018-02-16 12:39

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@DitjenKN Mendatar
1. RISALAH LELANG
3. NILAI LIMIT
6. AUGERE

Menurun
2. AFSLAGER
4. LISAN
5. BID
#AyoIkutLelangโ€ฆ

2018-02-16 12:38

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@sinyalmagz Logo yang B #XLDay

2018-02-16 12:32

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Miyako_Indo @Niastewart3 Sutaswan #TanahBumbu Miyako Coffee Maker CM-127 ada di kotak 4, 5, 10 @CunayyHโ€ฆ

2018-02-16 09:45

A Ady Anshari adyanshari

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model

lusy club @ Sungai Danau, Satui Provinsi Kalimantan Selatan

2018-02-16 08:55

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Jadi..
Bagi yang merasa sering nyinyir dengan mengatakan :
"ibu yang tidak melahirkan normal belum menjadi...

2018-02-16 04:24

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Ada 6 sticker tcash #PakeTCASH #MenangBanyak cc @WidiyaPramita @Widhaa04

2018-02-15 21:00

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@HomeCreditID_ @HomeCreditID_ Berulang Tahun yang ke 5 dong pastinya #UlangTahunHomeCredit #HomeCreditโ€ฆ

2018-02-15 19:11

Rizna fitriani RiznaFR

At Ayam Bakar Wong Solo Sungai Danau โ€”

2018-02-15 17:32

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-02-15 15:12

Rizna fitriani RiznaFR

With Wind at Hotel FRIENDSHIP SATUI โ€”

2018-02-15 14:44

M. Syukron Ma'mun juraganchukongs

maybe, i'm just the dreamer | marry with @ambardiann | Central Of Java - New city #Bappeda Ktb

Selamat datang di Bumi Saijaan

#alumniundip
#2004-2006
#planologiundip
#kemenperinโ€ฆ

2018-02-15 09:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@MReza56_ Cie cieeeee

2018-02-15 00:58

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Beli pulsa, Beli kuota, Beli token, Cash In #PakeTCASH #MenangBanyakQuiz @WidiyaPramita @CunayyH

2018-02-14 20:53

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Alhamdulillahirabbil'alamin..
Tahun kedelapan kita Fajar Fj ๐Ÿ’‘

Doanya yang terbaik untuk keluarga kita.
Yang tak...

2018-02-14 15:34

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Si bayi umur setahun yang sudah bisa bejalan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Maginnya ai menggasing banar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dirumah haur bejalan haja tarus...

2018-02-14 10:10

kentoeng aa_kentoeng

AE22

Haikk sekk lur

2018-02-14 00:23

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@TCASH_ID Ada 4 logo TCASH #PakeTCASH #MenangBanyak cc @WidiyaPramita @FerinIstiqomah

2018-02-13 22:17

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@gadget_squad Hai @SimonJufr @hesty_nr @_lisyah @rn_nung @CunayyH yuk ikutan#GadgetSquadGiveaway

2018-02-13 14:24

Agas marlhonk marlhonk

Uang

@4ttexMTYC Kamu yg mna

2018-02-13 14:21

Agas marlhonk marlhonk

Uang

@4ttexMTYC Hay kmu lgi ngapain? Kta vc yu

2018-02-13 14:20

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

I got 3 of 3 right, and you ? #wpquiz via @gadget_squad

2018-02-13 14:16

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

I got 3 of 3 right, and you ? #wpquiz #GadgetSquadGiveaway via @gadget_squad

2018-02-13 14:16

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Syukur banar Lala kada sempat ditukarkan baby walker.
Baby walker yang ada gen barian orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Si kaka iya jua....

2018-02-13 11:06

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2018-02-13 10:32