Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

ใฟใชใ‚„ใ‚“๐Ÿ’ mixxO927

ๅ‡›ๆ„›.็Žฒๅ“‰.ๆ€œๆฉโ™กโ™ก

ใพใ•ใ‹ใฎ้‡‘ๅฑžใ‚ขใƒฌใƒซใ‚ฎใƒผ๏ผ๏ผŸ
ๅ‡บ็”ฃใ—ใฆ่‚Œๅผฑใ™ใŽใ‚“๏ผŸ
็Žฒๅ“‰ใฎใจใณใฒใจใ‹ใ†ใคใฃใจใ‚‹ใ—๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 06:47

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@iqbaaalls Gada bal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 06:47

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@callmeeAyy Subuhnya jangan lupa

2019-10-18 06:30

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

Kalian tim sarapan nasi uduk apa bubur ayam?

Me: nasi goreng buatan ibu

2019-10-18 06:30

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@fandysatriap Iyain

2019-10-18 06:12

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@yudhidwi_ Semangattt broohh

2019-10-18 06:04

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@yudhidwi_ Okeh siapp

2019-10-18 06:03

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@wendyafi_ 10% mikirin utang sisanya mikirin janji janji manis

2019-10-18 04:23

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@srirahayucul Tidur ka

2019-10-18 04:22

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@srirahayucul Hmm

2019-10-18 04:22

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

Kadang suka kesel sendiri ketika headset udah kepasang di kuping tapi lupa nyetel lagunya

Bodoh banget.

2019-10-18 04:08

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@yaelahcan Ikut dong

2019-10-18 04:04

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@Pocongggh Cong mending balik ke alam barzah

2019-10-18 04:02

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@Santi_nya Tidur kak

2019-10-18 04:00

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@lebahmaduenak Hehehe

2019-10-18 03:53

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@_goodwomen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-10-18 03:45

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

Biasanya mah jam segini lagi sayang-sayangan ditelpon.

2019-10-18 03:45

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@yaleh_yaleh Mangatsss

2019-10-18 03:42

Francy~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Cosa cavolo succede tra 19 ore LIAM?!

2019-10-18 03:42

sauzan salsa_aurell

๋ฆด๋ฆฌ

@aeribase Healer, moodbooster, banyak deh pokoknya hehe kalo lg banyak masalah, trs liat2 foto, video exo tuh jd luโ€ฆ

2019-10-18 03:23

Khatarinalando khatarinalando

Oh, beginu ternyata rasanya... :)

2019-10-18 02:41

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

โ €

โ €
โ €
โ €
โ €
Yang membuat semuanya ribet itu diri kamu sendiri

Ingat diri kamu sendiri
Diri kamu sendiri
D i r i k aโ€ฆ

2019-10-18 02:37

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@_goodwomen Yah baru mao.nelpon

2019-10-18 02:35

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@azzamsyauqi_ Wkwkwkk

2019-10-18 02:20

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@azzamsyauqi_ Ganti nama wkqkq

2019-10-18 02:10

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@FiersaBesari Bisa aja bung

2019-10-18 02:07

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@nanisaca Ajarin dong

2019-10-18 02:07

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

Yang selalu membuat bingung

1. Deket doang tapi ga pernah jadian
2. Punya no watsapnya tapi ga jadian
3. Selalu mโ€ฆ

2019-10-18 02:06

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@ciloqciliq Iya entar dimimpiin kalo inget

2019-10-18 02:05

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@ciloqciliq Coba dong

2019-10-18 02:01

Khatarinalando khatarinalando

Tentang Harapan. โ€œAh, kenapa kau selalu susah digapai sih.โ€ Jeritku dalam hati. Kau selalu saja susah digapai olehโ€ฆ

2019-10-18 01:54

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@fandiitya Lu ngebosenin kali bang

2019-10-18 01:10

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@arippoconggg gendong kekamar kalo ketiduran diruang tamu

2019-10-18 01:10

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@Aldysuhanda1 Yaampun

2019-10-18 01:09

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@sghiu21 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 01:08

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@Dearayaan Bang yan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 01:07

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@sweetguurll Mundur sakejap

2019-10-18 01:07

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

โ €
โ €
โ € โ €

โ € โ €
โ €

โ €
โ € โ €

โ €โ €โ €

Pengen uninstal status jomblo dari dalam diri biar ga di bilaโ€ฆ

2019-10-18 01:06

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@junayyy__ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 01:05

Francy~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

๐Ÿ˜

2019-10-18 00:59

Hitam rosahagii

Ber-

Whatsapp gue error masa gada notif sama sekali padahal kuota nya kiloan ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 00:54

Jaja JajaZulfan

Sing sabar, sing nrimo.

@Sobatbucin_ @bunbunjaem 5ribuan satu bungkus

2019-10-18 00:41

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@ibrahimuhf Omelin wkwk

2019-10-18 00:36

Jaja JajaZulfan

Sing sabar, sing nrimo.

@Ro_Tsaniand O gitu ya

2019-10-18 00:36

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@raissaaowena ;'(

2019-10-18 00:34

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@repaacml Cape sih

2019-10-18 00:33

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@intanorii Di polbek kak intan wkwk

2019-10-18 00:33

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@dindaarlynie_ Menghayal wkwk

2019-10-18 00:32

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@dindaarlynie_ Apa apa mantan din ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

2019-10-18 00:30

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

@alsans_ @GrabID Siap prenn

2019-10-18 00:28

Hafizhroyan hfzhryn

masih belajar untuk menjadi orang baik.

Kadang suka bingung sama diri sendiri padahal punya wa, punya line, punya instagram, punya facebook, tapi kenapa saโ€ฆ

2019-10-18 00:28

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@kekoriyaan apa gak kemahalan ongkirnya?

2019-10-18 00:28

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

@askmenfess Seneng bgt kaya terbang ke langit ke 7 kalo dpt perlakuan itu dari cowo yg kita suka, tp kalo dpt dariโ€ฆ

2019-10-18 00:00

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@chickenbalado malas nikah ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

2019-10-17 23:58

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

gak kerasa udah setaun yah. taun lalu awal daftarnya oktober.

2019-10-17 23:56

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

@gitgudrekt @askmenfess Ga baik makan makanan yg mengandung banyak lemak

2019-10-17 23:56

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

SiRib are the new hope. sorry not sorry.

2019-10-17 23:43

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@kekoriyaan beli di mana?

2019-10-17 23:31

sauzan salsa_aurell

๋ฆด๋ฆฌ

@aeribase Gimana nih reaksi lu??? @Snazzomixcb

2019-10-17 23:27

sauzan salsa_aurell

๋ฆด๋ฆฌ

@aeribase Di undang pas nikahan chen, soalnya kan nanti datengnya sama dyo :)

2019-10-17 23:22

lpmpkaltara lpmpkaltara

Akun resmi LPMP Kalimantan Utara
๐Ÿข UPT @kemdikbud_ri
โ˜Ž๏ธ (0552) 2034391
๐Ÿ“ง lpmp.kaltara@kemdikbud.go.id
lpmp_kaltara@yahoo.com

Hallo #sahabatmutu !! Hari ini (17/10/2019) Kepala LPMP Kalimantan Utara memberikan arahan tentang Proses Pembelajaโ€ฆ

2019-10-17 23:21

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

@womanfeeds Korean

2019-10-17 23:17

tartarrr๐Ÿญ saustartarrr

aku siapa?

@hajidholim Karokean aja :(

2019-10-17 23:15

tartarrr๐Ÿญ saustartarrr

aku siapa?

You stress me out you kill me, you drag me down you fvcking off

2019-10-17 23:11

sekopkarat AYogaAditama

RT @hfzhryn: "kita mulai semuanya dari awal ya"

Sebagian orang mungkin bisa memulainya dari awal , tapi seseorang yang sudah menerima lukaโ€ฆ

2019-10-17 23:08

Nadia Putri Nabila nadiaptrnbl

Second account.

RT @hfzhryn: Ketika tanggal tua:

Duit
โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ

List barang yang mao dibeli
โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ

Udah lah diem dirumaโ€ฆ

2019-10-17 23:03

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

Aku pilih tdr ajalah, belajarnya shubuh

2019-10-17 22:59

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

Png belajar dulu sblm tdr tp ngantuk bgt pgn istirahat tidur

2019-10-17 22:58

Ikhlas Mufti N Ikoiik

NOX.

Coba dibaca @rurynugraheni @witripratiwii @jihandelyaf @champifauzan

2019-10-17 22:54

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@hooooooomannnn ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

2019-10-17 22:49

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@hooooooomannnn dirimu knpa?

2019-10-17 22:48

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@kyud11 @tanya2rl Yuhuu sama sama ๐Ÿ’•

2019-10-17 22:48

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@hooooooomannnn anjing ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

2019-10-17 22:46

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@Qadrhi @twippang @unNieeChan @AmhiTakumi wkwkwkwk.
mastah memang kalo masalah sembunyi ini @Qadrhi.

2019-10-17 22:23

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@kyud11 @tanya2rl Iya, Kalau ga salah tu, nanti ditelfon waktu mereka mau ngirim barangnya

2019-10-17 22:23

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@kyud11 @tanya2rl Iya, dibayar. Terus nanti dikonfirmasi pembayarannya

2019-10-17 22:09

Kiaraaaa โ‰งฯ‰โ‰ฆ Looster16

yes i'm bi and i proud to be me ๐ŸŒˆ

@unicornmnfss Ada apa dgn dom cikarang?

2019-10-17 21:59

Kiaraaaa โ‰งฯ‰โ‰ฆ Looster16

yes i'm bi and i proud to be me ๐ŸŒˆ

@unicornmnfss Knp karya nya squidward gak pernah di apresiasi sama warga bikini bottom?

2019-10-17 21:59

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@tanya2rl Iya, pake nomor yang di tv. Itu asli sih. Soalnya papaku pernah beli

2019-10-17 21:46

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

@ohmybeautybank Mau

2019-10-17 21:38

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@twippang @unNieeChan @AmhiTakumi tunggu aku tahun depan...

2019-10-17 21:30

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@twippang @unNieeChan yup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-10-17 21:25

Khatarinalando khatarinalando

Samaaaa :')

2019-10-17 21:17

Leneร˜ ๐Ÿ‘ข๐Ÿ’น Leneoerum

interessant eller sjov, gerne begge dele.

Sidst jeg boede i #Danmark fik jeg dรฆkket livsvigtig medicin.

2019-10-17 21:12

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

Daijoubu โ˜บโ˜บ

2019-10-17 20:59

Clarissa Alzena clarissaralz

RT @hfzhryn: @andihiyat Ehh dia kan kemarin......

Rasa bodoamat
โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ

Rasa ingin gibah:
โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ€ฆ

2019-10-17 20:44

Khatarinalando khatarinalando

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran Amsal 17 : 17

2019-10-17 20:41

Khatarinalando khatarinalando

โ€œKapan kita bisa menyeruput kopi berdua?โ€ Wkwkwk

2019-10-17 20:32

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

Serba salah

2019-10-17 20:31

odey aodeyy

beliin indomilk dong

RT @hfzhryn: @ntsana_ Masih mengharapkan dia untuk datang kembali.

2019-10-17 19:57

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

@ohmybeautybank Tag

2019-10-17 19:56

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@MurtadhaOne1 @aewin86 lheee....njaluk sepuro trs selesai?? enak men...cuukkkk

2019-10-17 19:47

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@robbins88_ @yourbebb jadi gini ceritany..
awal.mula
.
.
.
.
.
.
....

2019-10-17 19:41

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

Ayolah pa @jokowi terbitkan perppu

2019-10-17 19:30

๐Ÿ’ญ panggilirna

Aku seorang pemimpi yang suka punya pemikiran pemikiran aneh, aku juga senang menyendiri

KPK nasibmu kini ๐Ÿ’”

2019-10-17 19:29

Jaja JajaZulfan

Sing sabar, sing nrimo.

@aiidiljoe Movie apa ni ?

2019-10-17 19:29

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!!

@guanforlyfe enak pake banget ๐Ÿคค๐Ÿคค

2019-10-17 19:21

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@Putri_1979 @Sandblazt adekny pendiem & lucu. moga segera ada yg mengasuhny..
๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

2019-10-17 19:20

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@phoh_ ojo...ndang pipis

2019-10-17 19:02

ใฟใชใ‚„ใ‚“๐Ÿ’ mixxO927

ๅ‡›ๆ„›.็Žฒๅ“‰.ๆ€œๆฉโ™กโ™ก

@xsrnx395 ใใ‚“ใง็œŸๅ‚™ใจใ‹ใปใ„ใ ใฎใปใ†ใชใ‚‰ๅ…ฅใ‚Šใ‚„ใ™ใ„ใ‚‰ใ—ใƒผใงใ™๏ผ

2019-10-17 18:56