Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@al_laundry @AjiRofii @BKNgoid liat dah formasi lain selain guru, kalo formasi kosong cuma diisi p1 yg gak bakal ke…

2019-08-19 18:32

Tomi rzqtm

iya kenapa ? dm aja

Tiba-tiba kangen soundtrack lagu di sibolang :(

2019-08-19 18:22

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

paling males baca novel/cerita dsb klo pakenya sudut pandang orang pertama.

2019-08-19 18:00

Admin Grup Kelurahan cxcepp

Mau ngintip? Permisi dulu gih

RT @saustartarrr: Walaupun aku mayoritas, tapi gumoh aku liat kelakuan mayoritas yg ga gentle dalam hukum. Sila Indonesia ketuhanan yg maha…

2019-08-19 17:53

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@rmaanato ketua kelas + paling cerdas

2019-08-19 17:51

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@al_laundry @AjiRofii @BKNgoid intinya rejeki itu sudah diatur tuhan dan gak mungkin ketukar. kalo lu emang gagal t…

2019-08-19 17:43

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@al_laundry @AjiRofii @BKNgoid kan P2 'diadakan' krn banyak formasi yg pesertanya tidak ada yg memenuhi PG.
misal…

2019-08-19 17:40

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

Banyak org yg bercita cita ingin berlibur ke Raja Ampat, tapi tidak menghormati pribumi disana. Ah lucunya Indonesia

2019-08-19 17:19

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

paling malas sama keluarga/temen yang dulu pas blum kerja merekanya cuek bebek tapi ketika udah kerja mereka langsu…

2019-08-19 17:09

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

Ya intinya sih bagimu agamamu bagiku agamaku. Kalau nilai2 dalam agamamu ga mau di usik jangan usik agama lain juga

2019-08-19 16:59

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

"ah di negara lain pun sama, minoritas pasti ditindas sm mayoritas, ah di negara lain pun sama islam di perlakukan…

2019-08-19 16:59

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

Walaupun aku mayoritas, tapi gumoh aku liat kelakuan mayoritas yg ga gentle dalam hukum. Sila Indonesia ketuhanan y…

2019-08-19 16:59

Khatarinalando khatarinalando

Yang hanya bisa melihat perubahan dalam diri kita. Hanya Tuhan dan kita diri kita sendiri. Titik gak pake koma.
Or…

2019-08-19 16:49

Ikhlas Mufti N Ikoiik

Isiin dong.

@rurynugraheni @BoyAntonNgrho

2019-08-19 15:28

Francy ~💋 Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Beh Liam io posso solo invidiare chiunque avesse dovuto ricevere quella foto😂

2019-08-19 15:08

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

a two faced snake, whewwwww........

2019-08-19 14:57

Looster 🌈 Looster16

gua cewek :) 🌈

@kunaonbeb Awkarin kece ugha

2019-08-19 14:36

Pirrrrr geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@richbrian @j_baura Wow okay

2019-08-19 13:19

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@mAULanaasantosa Kalau naksir cwo aku lsg pelet sih kalem aja

2019-08-19 13:15

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu syukurlah...slamat Ndu

2019-08-19 13:06

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@hash_1993 @lwixvr_

2019-08-19 13:03

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

Sedapnya mknn spital...
Patlaa operate😭

2019-08-19 12:52

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

Hurmmm dh msok besi nnti..
Acane nk pakai baju kuliah

2019-08-19 12:50

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@bdgfess Intinya berdoa biar sidang lancar dan ga panik, sisanya aku push rank nder

2019-08-19 11:42

rindaaar rapppmybae

RT @khatarinalando: Sdh besar, sdh bisa memilah milah apa yg baik dan buruk, apa yg harus dilakukan dn tdk dilakukan, sdh harus lebih bsa m…

2019-08-19 11:40

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@bdgfess Semoga kualitas video nya lebih bagus dari Vina Garut ya nder. ditunggu ya

2019-08-19 11:06

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@bdgfess Ya gapapa sih, tiap org punya wedding nya dream sendiri. Rezeki udh ada yg ngatur ko santuy aja

2019-08-19 11:02

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

ha3...acc utamaku difollow acc yg menurut info merupakan tukang ndadar haxo..piye jal ngene iki 😄😄😄

2019-08-19 09:00

Khatarinalando khatarinalando

Sdh besar, sdh bisa memilah milah apa yg baik dan buruk, apa yg harus dilakukan dn tdk dilakukan, sdh harus lebih b…

2019-08-19 07:49

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu hayo jujur..tidur apa ngg semlem

2019-08-19 07:22

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu bentar lgi setengah 6 Ndu...mo mandi katany

2019-08-19 07:13

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu tidur biar seger nnti..

2019-08-19 04:50

masa depan kamu sheillasls

fangirl

telponan hampir tiap malam bukan brti bahwa dia juga suka sama kamu ya, dia hanya mengisi waktu kosong nya dengan c…

2019-08-19 01:43

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@vaeIet 21?

2019-08-19 00:57

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@PutriTemlen krn belum kena air..

2019-08-19 00:21

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@MrsChilla satu..dua..tiga..merem

2019-08-19 00:21

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu ngg pke softlens atau kacamata?

2019-08-18 23:50

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@Sandblazt8 lnjut..

2019-08-18 23:34

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@FOODFESS2 D

2019-08-18 23:14

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@rame_rasana aku:(

2019-08-18 23:07

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

ada yg tau ini judul dramanya apa??

2019-08-18 21:50

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@aqwazaimuddin @nur_nafisss @syinaliffaya Diam wa

2019-08-18 21:19

Ikhlas Mufti N Ikoiik

Isiin dong.

Engga fess maaf. Mungkin @rurynugraheni @BoyAntonNgrho gt

2019-08-18 21:17

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@inamihusni Michael Learn to Rock - That's why you go away
CMIIW lupa lagi judul nya kalau ga salah itu. Sedih bgt smpe nusuk ulu hati

2019-08-18 21:05

SAE. meevnxx

saya tidak lucu makanya polowers dikit -_- 🇮🇩🇮🇹

Maap y klo tulisannya jelek 🙏😂 @ybrap capt

2019-08-18 21:04

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@tanya2rl

2019-08-18 20:11

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@nur_nafisss @aqwazaimuddin @syinaliffaya Ilek pis

2019-08-18 20:07

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@rinichan02 @YRadianto Nikmat itu mbak 🤤🤤

2019-08-18 19:56

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@AmbarwatiRexy @mazzini_giusepe @KatanaDelusi Mambu sangit bgt mbak nek bakar jembut 😂😂😂

2019-08-18 19:56

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@askmenfess owwww....gak ngefek

2019-08-18 19:09

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu ( brti....... )

2019-08-18 18:28

Ikhlas Mufti N Ikoiik

Isiin dong.

@AFS__22

2019-08-18 17:55

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@SuburBur @marvel_66 Done ✅

2019-08-18 17:26

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@tanya2rl

2019-08-18 16:31

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

YESSSSS MENANG!!!!

2019-08-18 15:10

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

SATU LAGI!!!

2019-08-18 15:08

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

lah, baru gue bilang udah kejian aja 🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️

2019-08-18 14:59

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

AYO JANGAN SAMPAI KETIKUNG!!!!

2019-08-18 14:54

jjjw 🐾 j3w_5790

kenalin, bininya Jungkook pacarnya Jimin selingkuhannya Wooyoung besprennya Jongho // bagi-bagi ls [lockscreen] kapan sadjah jika ku ingin~

@Jeff__Benjamin @ateez_updates @ATEEZofficial @STAPLESCenter ROTY🔥

2019-08-18 14:52

jjjw 🐾 j3w_5790

kenalin, bininya Jungkook pacarnya Jimin selingkuhannya Wooyoung besprennya Jongho // bagi-bagi ls [lockscreen] kapan sadjah jika ku ingin~

Get well soon oppa #TakeCareOurPreciousHwa @ATEEZofficial

2019-08-18 14:33

jjjw 🐾 j3w_5790

kenalin, bininya Jungkook pacarnya Jimin selingkuhannya Wooyoung besprennya Jongho // bagi-bagi ls [lockscreen] kapan sadjah jika ku ingin~

Gelo lah ini tempatnya gede bat cuy😭
Menangis bahagia aing😭 #ATEEZCON @ATEEZofficial

2019-08-18 14:31

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@Whien____ @ALLAVIYU_99 Iyaa,intinya sama2 tua 😂

2019-08-18 13:44

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

Mcm biase ..doktor2 pelik
Aku ni sakit ke x senanyaa..baik balik dq camni

2019-08-18 13:41

Khatarinalando khatarinalando

@Aliyahaa19 Segera nyusul al :)

2019-08-18 13:39

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@ALLAVIYU_99 @Whien____ Beloom,kurang 2 th lg kepala 4nya 😭😭

2019-08-18 13:32

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@mazzini_giusepe Apa perlu sy bantu beli kuota?🙄

2019-08-18 13:31

uli ulauliulo

いらっしゃい

Baru kali ini meragukan diagnosa dokter, dan emang baru pertama kali juga berobat di klinik itu, karna selama meran…

2019-08-18 13:10

uli ulauliulo

いらっしゃい

Migrain berbulan* dan sakitnya ga normal karna dibarengin badan lemes kayak mau demam. Eh malah cuma dikasi obat pu…

2019-08-18 13:05

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

Tandas pesakit bau rokok..wait,what?!

2019-08-18 12:57

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

@ALLAVIYU_99 @Whien____ Waduh masih muda bgt 😂
96 ak kls 3 SMP 🤪

2019-08-18 12:57

uli ulauliulo

いらっしゃい

Semoga bukan penyakit yang aneh aneh

2019-08-18 12:47

Ikhlas Mufti N Ikoiik

Isiin dong.

@FOODFESS2 Rujak

2019-08-18 12:20

Ikhlas Mufti N Ikoiik

Isiin dong.

@FOODFESS2 Zawo

2019-08-18 12:20

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@daengyoga__ da dsuruh mundur tu

2019-08-18 12:19

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@bdgfess Done

2019-08-18 11:59

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

The best plot twist 👏👏

2019-08-18 11:30

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@radenrauf gatau ah mau blg apa
#LoveStory

2019-08-18 11:10

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@lwixvr_ Ouh x msok ea😂..too soon..better luck next time

2019-08-18 09:32

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@lwixvr_ Jauh di mata dekat di hati? Eh

2019-08-18 09:26

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@bayu_joo #EnakanDiIndonesia

ibu ibu sen nya ke kiri tapi malah belok ke kanan, trs di tegurin malah marah balik:)

2019-08-18 09:20

masa depan kamu sheillasls

fangirl

suka kasian sama diri sendiri, di chat sama org cm pas lagi gabut doang

2019-08-18 09:16

🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@AjiRofii @BKNgoid keadilan apa lagi yg mau dituntut? bukankah sejak awal pendaftaran sudah tau resiko formasi yg d…

2019-08-18 08:57

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@afif_fansuri10 Ouhh i see.. Thank you✨

2019-08-18 08:35

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@afif_fansuri10 Tapi cemana klo professional dijadikan alasan untuk langgar batas pergaulan yg lari dri keselesaan?

2019-08-18 08:32

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@shishindu pagi Ndu..

2019-08-18 08:09

Bawangbakar rosahagii

Ber-

Kang parkir.

2019-08-18 06:35

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@andihiyat 😴

2019-08-18 03:59

masa depan kamu sheillasls

fangirl

@kingfathurr @andihiyat yauda sana jadian aja kalian

2019-08-18 03:59

Bawangbakar rosahagii

Ber-

@chickenbalado Pagi

2019-08-18 03:39

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

Jam segini masih seger :) ayo buat aku terlelap

2019-08-18 02:52

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

mlem gini pingin itu....
hhmmm.....

2019-08-18 02:28

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@cxcepp @GamesMenfess Aku senang pake Angela karena seneng aja nyampah:(

2019-08-18 02:00

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

Esok ngadap hantu hospital

2019-08-18 01:53

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@lwixvr_ Kedai nasi arab egypt kt kluang sehari atas rm50..advantages..boleh jawab ما اسمك dgn صباح الخير

2019-08-18 01:52

✨j¡ઝ¡ℓ ◈ ذكرالحكيمي✨ zikril_hakimi

Freestyle Moderator of Smart Consultant Johore🎓🎙️

/•/ *love getting money by speech💰*/•/*love to criticize hypocrites with own ideologies ↯♤*/•/

@alarifiya @garlicmunckin Xyh sebok ngaku johor laa

2019-08-18 01:51

dwi_bukan betmen daun_purwaceng

male, acc utk lain2, single, mgkn dpt pasangan di sini, milky lovers ( cow and women )
snapchat : slingback69
kik : dwikopi

@MrsChilla ( hmm..😍 )

2019-08-18 01:32

Francy ~💋 Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Che meraviglia, siamo ad agosto e io devo andare dalla guardia medica perché mi sono venute le placche in gola 😩😰😡🤬

2019-08-17 23:50

Khatarinalando khatarinalando

@Aliyahaa19 Iya hal, sudah aku dengar dari ujung sedotan :')

2019-08-17 20:31

tartarrr🍭 saustartarrr

ga suka pamer karena ga punya apapun buat dipamerin

@loseyour_self Satu lagi, rokoknya Magnum

2019-08-17 20:15

Deasy SM Deasycii

goodMINTON Lovers ❤ Suka Makan 💜 Karanganyar - Kebumen 💚 #99ARMY

RW 🤗

2019-08-17 20:02