Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

chocolate ice cream BE12ISIQ

@askmenfess lahir di jkt, tinggal di bogor, bapak padang, mama batak jawa hayo gua org mana jdnya

2019-05-24 15:01

chocolate ice cream BE12ISIQ

@askmenfess gemini woi emak gua kalau marah gaada yg berani ngomong lagi

2019-05-24 14:46

chocolate ice cream BE12ISIQ

@askmenfess muka alhamdulillah

2019-05-24 14:42

Preldalena Lifai lenaluhung

I am a teacher

@bukan_bradpit Aku sih nggk pernah gagal min ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-24 14:10

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@marisaintss katiisan ku kulkas ypmart jiganateh :(

2019-05-24 12:59

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

*saat d yomart liat es krim dan minuman*
๐Ÿ‘ฉ: mau godin gak
๐Ÿ‘ง๐Ÿป: mau bangeet tp jgn
๐Ÿ‘ฉ: bisa dibayar ini
๐Ÿ‘ง๐Ÿป: udh ahh hayu pulaaang

2019-05-24 12:33

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@AmandaFemby kaleem sama sama menjalani :(

2019-05-24 12:06

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@AmandaFemby dadah semester 6 welcome KKN dan PLP ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-24 12:04

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Sto male๐Ÿ’” la sua voce รจ talmente meravigliosa che ho voglia di piangere๐Ÿ˜ญ #TwoOfUsAcoustic

2019-05-24 07:07

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

MERAVIGLIOSO ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-05-24 06:22

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Gigio amorino๐Ÿ’•

2019-05-24 06:00

ar fenamcd

aku sayang kamu.

@tiniadrn Nah kan teh lebih parah itu sih mempertaruhkan nyawa ๐Ÿ˜

2019-05-24 01:34

ar fenamcd

aku sayang kamu.

Siapa ya yg blm tdr wkwk bth tmn crtttt

2019-05-24 01:16

ar fenamcd

aku sayang kamu.

@riyoniputri @bayu_joo Eh udh pensiun:(

2019-05-24 01:09

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Kieu da resiko tugas kelompok digawean ku sorangan mah. Hyg motongkeun laptop ih.

2019-05-24 00:57

ar fenamcd

aku sayang kamu.

Perempuan nahan nyeri haid tuh sakit bgt sumpah tp masi ada aja laki2 yg nyakitin perempuan, tuker posisi yuk?

2019-05-24 00:53

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Jir ih ai geus kieu rudetna hirup

2019-05-24 00:47

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@ccanopus Sudah ๐Ÿ’“

2019-05-24 00:43

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@ccanopus Mauu, julailayuli

2019-05-24 00:40

easier rinxvl

RT @sheillasls: TOLONGG SAYAAAAA!! MEREKA GANTENG PKE BGT. MASYAALLAH๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

#5SOS #EASIER @5SOS

2019-05-23 23:46

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

tips ni gais

2019-05-23 23:40

dee-ta๐Ÿ’ heartbreakmex

RT @sheillasls: TOLONGG SAYAAAAA!! MEREKA GANTENG PKE BGT. MASYAALLAH๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

#5SOS #EASIER @5SOS

2019-05-23 23:27

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Addio a tutti รจ stato bello๐Ÿ‘‹๐Ÿป

2019-05-23 22:56

chocolate ice cream BE12ISIQ

@educationfess ini yang jabar gatau prov lain

2019-05-23 22:53

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@andihiyat 4. d read tp ga dbls, hm im ok.

2019-05-23 21:48

tama hlsweetyhw

[04] degemnya kak junkyu sama kak hyunjin๐Ÿ˜ŒโœŠ

RT @sheillasls: TOLONGG SAYAAAAA!! MEREKA GANTENG PKE BGT. MASYAALLAH๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

#5SOS #EASIER @5SOS

2019-05-23 21:39

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

TOLONGG SAYAAAAA!! MEREKA GANTENG PKE BGT. MASYAALLAH๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

#5SOS #EASIER @5SOS

2019-05-23 21:37

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@kikiwyd galak

2019-05-23 21:32

ar fenamcd

aku sayang kamu.

:")

2019-05-23 21:04

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

CD di collaborazioni di Ed Sheeran NON SONO PRONTAAAAA

2019-05-23 19:31

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@yepisetiadi ih sebagai kunaon :( jangan galau :(

2019-05-23 19:30

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@nadyanatashaa akhirnyaa ada yg menyuarakan isi hati ku

2019-05-23 19:25

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

pas orang sahur, ikuttn sahur
tapi puasa nya enggk

kl ada yg kek bgitu, yuuu sini rapatkan barisan

2019-05-23 19:24

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

mnm sm makan jm sgini, pahala nya di kurangin ga?

2019-05-23 18:27

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Sto male๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-23 17:03

Meity Nur Fadillah MeityNurfadiLLa

@Aiy_Aida Co cweeet, diabetes aku bacanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

2019-05-23 15:21

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

janji sm diri sendiri "msl ny doi ngechat, ga bakal aku bls"
heleh kintil, ntar pas dia br ngechat lgsg d bls.โ€ฆ

2019-05-23 14:29

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Paparin abi kasabaran srg kemudahan aamiin

2019-05-23 12:16

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@yepisetiadi @fxchrxl

2019-05-23 12:13

Rozi Ariandi R_Ariandi

Citra Sawit Lestari, PT

Akhirnya, merasakan hidup di negara Komunis ya. Media sosial dibatasi Negara. Asal jangan keterusan! dengan berbagaโ€ฆ

2019-05-23 09:24

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Relatable ๐Ÿ˜‚

2019-05-23 08:23

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

2019-05-23 08:20

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

jalan terus ntar kl da ktmu sungai, lgsg nyebur. ok

2019-05-23 05:54

#2019JadiASN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚!!

segi empat??? whew, segi tiga aja udah bikin pusing -_____-

เธญเธธเธšเธฑเธ•เธดเธฃเธฑเธเธ‚เน‰เธฒเธกเธ‚เธญเธšเธŸเน‰เธฒ Love Beyond Frontier [Official Traโ€ฆ

2019-05-23 01:21

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

@sssourpineapple luv๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

2019-05-22 23:23

martabak manis rizki6012

sesuai aplikasi ya

@FaktaGoogle lebih enakan punggung gasih

2019-05-22 23:07

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Nya pusing nya uas itungan nya can bisa fak men

2019-05-22 22:11

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Cape anjir ih

2019-05-22 20:56

ar fenamcd

aku sayang kamu.

Skg kan jamannya info2 itu dr sosmed termasuk whatsapp, aplg buat info2 dr kerjaan, dsb. Knp impactnya yg bikin rugโ€ฆ

2019-05-22 19:33

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

VOGLIO LA VERSIONE INTEGRALE ORA

2019-05-22 16:28

ar fenamcd

aku sayang kamu.

Cuma line dan twitter yg gak ada masalah. Paling kalo ada masalah pas kuota abis.

2019-05-22 16:18

ar fenamcd

aku sayang kamu.

Iyaiya, whatsapp lagi error. Instagram lagi down. Kamu lagi? Lagi bersama dengannya, ya?

2019-05-22 16:15

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@ChessyFarida Santetin dong, aku takut dosa makanya belum berani nyantet :D

2019-05-22 15:58

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@saraswtt ksian si hamzah

2019-05-22 15:30

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@indrawhan hadir pakk

2019-05-22 15:27

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@jefrinichol lbih baik buka puasa skrg yuk

2019-05-22 15:00

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@sjw48hours sungguh muak akutu

2019-05-22 14:59

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@enggatauk sediih ih:(

2019-05-22 14:55

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@enggatauk kl ngerep akun gede, kdg d cuekin muluu:(

2019-05-22 14:53

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

ga ada gitu yg mau mutualan sama aku:(?

2019-05-22 14:52

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@priscilokba temenan yukk

2019-05-22 14:46

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

Ketika udah nunggu giliran konsul berjam-jam, terus dosennya ngobrol sama dosen lain. Setelah selesai dosennya bilaโ€ฆ

2019-05-22 13:52

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Untung bapa aku gak snob. Aku cinta ayah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š

2019-05-22 11:15

firaaaaaaa geeklovecat

not a girl, not yet a woman

Woaah said the one who's "white" well if u consider yourself as a "white" u shouldn't be bother commenting of what happen rn. Such a snob.

2019-05-22 10:41

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Buonanotte cosรฌ ๐Ÿ’

2019-05-22 07:53

Dr. Fabio Nacci drfabionacci

@IronsightEN a problem here. BUG in the game for clan like mine. When we log in many timese we can't see the other member of clan logged in.

2019-05-22 05:28

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

My beautiful funny babyโ™ฅ๏ธ

2019-05-22 05:15

Francy ~๐Ÿ’‹ Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Sto maleโ™ฅ๏ธ

2019-05-22 05:14

#2019JadiASN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚!!

@remahputrisalju follback yah

2019-05-22 00:54

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@ohmybeautybank Tag

2019-05-22 00:25

martabak manis rizki6012

sesuai aplikasi ya

@akubacadotcom @BukuMojok financial accounting - kieso, macro dan micro economic - mankiew.

2019-05-22 00:16

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@acrispysin Julailayuli

2019-05-22 00:11

martabak manis rizki6012

sesuai aplikasi ya

@akubacadotcom @BukuMojok how to master your habits, blink, republik jancukers

2019-05-22 00:11

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

Kenapa anak rantauan itu males kalau di ajak bukber sama anak sekolahan??

Karena, pulkam aja udah mepet lebaran, mโ€ฆ

2019-05-22 00:00

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@acrispysin mauuuu

2019-05-21 23:56

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@JAPANFESS Nih, bapakable meskipun yang diadopsi itu tantenya sendiri :"(

2019-05-21 23:52

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

Hangek hadang euy

2019-05-21 23:41

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@Diyyahhchan Hahaha mungkin PLNnya sehati

2019-05-21 23:41

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@Diyyahhchan Di solo aku

2019-05-21 23:32

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@Diyyahhchan Di tempatku juga mati listrik, padahal lagi ngerjain instrumen :"(

2019-05-21 23:29

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@haqzelnut Wah, tapi untung aja punyaku ga terlalu keliatan. Jadi bisa ditutupin pake lipstick hahaha

2019-05-21 23:28

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@iamranggaa Lebih milih hasil sendiri sih, meskipun kadang iri liat temen. Tapi kayak ada rasa puas sendiri kalau itu pemikiran sendiri

2019-05-21 23:19

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@haqzelnut Punyaku malah dibibirnya :'((

2019-05-21 23:14

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@JAPANFESS Yuks

2019-05-21 23:12

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@JAPANFESS Ayok

2019-05-21 23:11

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@iamranggaa Ga berani aku, takut dosa, soalnya yang diperangi kan bukan sekelas fir'aun. Mending ke kampus nunggu dโ€ฆ

2019-05-21 23:10

uli ulauliulo

ใ„ใ‚‰ใฃใ—ใ‚ƒใ„

@ohmybeautybank Ganti deodorant coba, aku dulu juga gitu. Terus sabun juga, waktu mandi bersihin ketiaknya harus beโ€ฆ

2019-05-21 23:07

mantan mu sheillasls

menantu dari orang tua mu

@Mhmmdprs1 tertohok

2019-05-21 22:42