Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

Francy ~💋 Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Ciao cuoricinoooo

2019-03-20 21:49

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Cuma liat wajahnya lima menit, langsung kena diabetes. Dia ini sumber penyakit.

2019-03-20 20:33

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

@sande_36 Hati-hati berubah jadi serigala

2019-03-20 20:32

Francy ~💋 Frency__Love_

You'll never feel like you're alone, I'll make this feel like home. ~ Ho bisogno di credere che qualcosa di straordinario sia possibile. ~

Buongiorno Liam🤩🥰

2019-03-20 20:31

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Mau tes jadi sipir penjara trus di kasi nonton The Raid 2 adegan penjara yg rusuh. Ciut nyali.

2019-03-20 13:08

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

@Mem0tt Itukan ada kata "kalo" -_-

2019-03-20 07:38

LeneØ 👢💹 Leneoerum

usynlig fugl 🙆 Her har I mig tilbage. Ser DK med nye og opspilede øjne efter mange år ude. Jeg synes så mange ting.....

@PRINTSVONJANE Jeg forstår ikke dit svar, og slet ikke din tone.

2019-03-20 02:47

LeneØ 👢💹 Leneoerum

usynlig fugl 🙆 Her har I mig tilbage. Ser DK med nye og opspilede øjne efter mange år ude. Jeg synes så mange ting.....

@skovmand Jeg er fuldstændig samme sted som dig. Faktisk meget underligt, at der ikke er et ordentligt parti i udsi…

2019-03-19 19:54

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Pusing sampe mo muntah. Kurang darah kayaknya.

2019-03-19 19:05

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

@evrsta Kan masih membayangkan

2019-03-19 19:00

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Asik juga kalo punya pasangan yg bisa ba cerita tentang musik dan one piece sampe panjang lebar.

2019-03-19 16:23

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Recovery dulu utk hari ini.

2019-03-19 11:47

LeneØ 👢💹 Leneoerum

usynlig fugl 🙆 Her har I mig tilbage. Ser DK med nye og opspilede øjne efter mange år ude. Jeg synes så mange ting.....

@marktegelvagen @twhjerne

2019-03-19 02:52

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Cuma mau kasi lurus kaki dulu.

2019-03-18 23:09

Fhyt Iphaloat Fitry_Iphaloat

RillySilvesterUmasugi27
Ig: FhytIphaloat27
Line: Fhyt08
Fb: Fhyt Iphaloat-Umasugi

Selamat UlangTahun Dear💓.
Sg perlu bilang bt doa apa, sebab Se Tau lebih Dari bt diri💘. @ Kamar

2019-03-18 22:23

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Awalnya tdk ada niatan mau ikut. Tinggi badan standar. Mau ujian nda ada belajar. Tapi lolos juga.

2019-03-18 18:34

LeneØ 👢💹 Leneoerum

usynlig fugl 🙆 Her har I mig tilbage. Ser DK med nye og opspilede øjne efter mange år ude. Jeg synes så mange ting.....

@rasmuskongshoej Æv! SpindoktorLede oveni #politikerLede

2019-03-18 15:59

LeneØ 👢💹 Leneoerum

usynlig fugl 🙆 Her har I mig tilbage. Ser DK med nye og opspilede øjne efter mange år ude. Jeg synes så mange ting.....

Det går godt for de sjællandske klubber. Tillykke. Skal regeringen og df snart flytte dem til Jylland?

2019-03-18 15:53

Kok bisa aku HanaMeidiana

02| Cuma Iseng doang

@rlthingy2 B aja sih, kan kalau nggak suka sepak bola/futsal belum tentu nggak suka sama olahraga yang lain. :)

2019-03-18 14:02

Lucky Adi P Pramasion13

Some random guy

@ShopeeID ini kenapa ga bisa nerima kode otp, udah berkali-kali nyoba tetep ga bisa, sinyal bagus + tadi nerima kod…

2019-03-18 01:26

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Maruf Amin vs Sandiaga Uno

2019-03-17 18:45

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Saya lapar.

Kalo makan sekarang, nanti sore makan lagi. Takutnya tambah berat.

Kalo makan nanti sore, tapi lapar…

2019-03-17 14:59

Tangan Belang aswinLaema

Komunitas Bumi Donat

Hari Minggu dan bisa tidur siang.

2019-03-17 13:07

farah farah_ardica

orang rumahan, kamaran, kasuran

@reversiblecorn @peachytrash__ Kalo gitu pacar lima langkah versi ballad

2019-03-17 08:47