Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@joxzin72 #BanserUntukNegeri

2019-08-26 10:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@krisna_green @eka_dini722 @WahabisLokal @C_lontong @permadiaktivis @Iwa_Kusuma @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd…

2019-08-26 10:47

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @PantunJ2P Pgiii.. Ki kumaha sehat?

2019-08-26 10:31

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kaesangp Gusti alloh teu sare,
Bentar lgi ada yg menangis
minta ampunan.

2019-08-26 10:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@parikesit_88 @DlVHUMASPOLRI @BareskrimPolri @PolriMultimedia Setuju yo, viralkan tuman
Biar kuapook menre mncre dah tuh

2019-08-26 10:16

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @asep_winarto_44 Innalillahi wainnailaihi rojiun
Semoga husnul khotimah.

2019-08-26 10:13

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Ada Promo Tebus Barang diBulan INi buruan teman2....

2019-08-26 10:13

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Menunggu 😪😷

2019-08-26 10:12

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@My_LoveNebe @Feby25106759 Wales..met pagi

2019-08-26 10:05

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Selamat pagi semua
Selamat beraktipitas.

2019-08-26 10:04

Adella Peggy Pratiwi Mbapegg

STIMNitro12

Ahahaa salah satu yg sering saya ulang2. "Ca reu bo na ra, tony montana.?" 😂😂

2019-08-26 09:33

pendiamrah BacotKamu1

tersenyumlah walau sakit

@rismamayshii Haha biasanya sih klw gitu lebih nyaman jadi teman ketimbang pacaran

2019-08-26 09:31

Adella Peggy Pratiwi Mbapegg

STIMNitro12

Iya bapakkkuu~ 🌚🌚

2019-08-26 09:31

utomo sepet utomosepet

#BUBARKANBANSER

2019-08-26 09:19

Snorlax triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

Bismillah. Semoga ini jalan yang baik menuju akad 😇

2019-08-26 08:46

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

*MANFAAT SUSU KAMBING ETA GOAT MILK"

- Minuman terbaik setelah ASI (Rasul tidak minum susu sapi, namun susu kambin…

2019-08-26 08:32

Galih Hakim GalihMH

Hapus masa lalu, tentukan masa depan

@thaliawlndr enakin aja, punya pacar bnyak ga enaknya juga

2019-08-26 08:16

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Hanya tulisan usang yang baru diposting

Habis Pesta Demokrasi, Terbitlah PSU

Oleh : Lisa Aisyah Ashar (Mahasiswa…

2019-08-26 08:00

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

@marlinaamin28 Yang penting rejeki ngalir teross wkwkwwk

2019-08-26 07:50

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

Kita mah sabar aja dipanggil kakak haha pdahal yang tua siapa yang di panggil kakak siapa:( heran akutuuu

2019-08-26 07:46

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

@begalsepeda_ Ini kenapa yaaa?😂😂😂😂😂

2019-08-26 07:43

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

@marlinaamin28 @averou5 Hahah rusaknya

2019-08-26 07:42

Angga AnggaaPutrraa

🥴

Ku tidak berhayal untuk menjadi seorang yang kaya raya, karena ku tau setiap perjalanan butuh proses panjang jadi k…

2019-08-26 05:40

DULCE MIRANDA DULCEMI26998121

BUSCO MAD ACT NAUCALPAN

@lily_sissie 2 POR SUPUESTO

2019-08-26 03:39

DULCE MIRANDA DULCEMI26998121

BUSCO MAD ACT NAUCALPAN

QUIEN ME COJE

2019-08-26 02:13

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 Night

2019-08-26 01:49

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Aduh calon oshi.

2019-08-26 01:49

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

#cindyyuviagraduation

2019-08-26 01:48

Jhie NanangBangsawan NanangBangsawan

#TerimaKasihAhsanHendra #TerimaKasihAhsanHendra #TerimaKasihAhsanHendra

2019-08-26 01:29

deni nur fauzia rahmawati syamsudin denie_rahmawati

teriring doa untukmu selalu,..ibu ibu ibu...,
ayahku pahlawanku

Insyaallah menang hendra ahsan

2019-08-26 00:29

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AdelJKT48 @F_MiraJKT48 Yahyahyah

2019-08-26 00:17

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Mlm del

2019-08-25 23:54

deni nur fauzia rahmawati syamsudin denie_rahmawati

teriring doa untukmu selalu,..ibu ibu ibu...,
ayahku pahlawanku

@permadiaktivis Melas kae mas sek cuitan sebelah, do digobloki HTI kok gelem.. Kur ngguyu wae ak, pokoke NU dan…

2019-08-25 23:02

deni nur fauzia rahmawati syamsudin denie_rahmawati

teriring doa untukmu selalu,..ibu ibu ibu...,
ayahku pahlawanku

@NU_bersatu Saya gak kebakaran jenggot kok min, yg pasti NU dan Banser selalu dihati ngih to min @NUgarislucu

2019-08-25 22:59

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

Selamat milad FPI ke 21
Semoga makin tegas dlm amar makruf nahi mungkar

2019-08-25 22:19

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

@Zumpio @ronavioleta Makar itu yg minta papua berpisah dr indonesia, mengibarkan bendera bintang kejora

2019-08-25 22:17

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

2019-08-25 22:11

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

2019-08-25 22:10

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

2019-08-25 22:10

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

2019-08-25 22:08

Amrullah Andi Faisal amrullahse1

Sabilambo

2019-08-25 22:08

Rilin Fadhillah RilinFadhillah

ig : rilinfadhillah13

I hope you hear and feel that I miss you so much ;(

ILY3000♡

2019-08-25 22:01

MIN YOONGI yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

Simple dish 🤤💜

2019-08-25 21:25

MIN YOONGI yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

I told my husband buying me olive cooking oil but he buy olive oil for skincare 😵🤪

2019-08-25 20:48

Angga AnggaaPutrraa

🥴

Tenang saja, semua akan baik-baik saja, pertebal sabar perbanyak bersyukur, karena berdoa tidak cukup untuk menjadi seseorang sukses.

2019-08-25 20:42

Angga AnggaaPutrraa

🥴

kapan menikah? Tenang pasti menikah.

2019-08-25 20:40

Angga AnggaaPutrraa

🥴

Apa kabar burung?

2019-08-25 20:22

Angga AnggaaPutrraa

🥴

Halo halo ..

2019-08-25 20:21

Era Fazirah Lukman fazirah_lukman

Alumni SDN 1 WAWOTOBI dan MTSN WAWOTOBI, melanjutkan pendidikan di SMAN 1 WAWOTOBI, usia 15 tahun

2019-08-25 20:21

Gary Kesio Garykesio_

Bukan pelawak, tapi suka humor

@N_ShaniJKT48 Emang yang paling paling dah

2019-08-25 20:11

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Assalamualaikum teman2....
Mau share dulu Produk perawatan luar n dalam Buat si Baby kelak.... so Thanks Buat HNI…

2019-08-25 19:56

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AdelJKT48 Kocheng

2019-08-25 19:52

sekarang jadi checker di mining umayshiddieq

sama sama tau... sama sama rasa

Sisa² kejayaan PT. Gasing

2019-08-25 19:36

Wa Ode Aisa wdaisaa

Aku : sementara berjalan🙂

2019-08-25 19:03

imyourbae imamibnuyzd

ur bad

Papua hebat #BUBARKANBANSER 👏🏻

2019-08-25 19:00

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto Ki, nimu wae guyonan obat sumpeg.

2019-08-25 18:11

Galih Hakim GalihMH

Hapus masa lalu, tentukan masa depan

@thaliawlndr 1/6

2019-08-25 18:00

Ridwan Dahlan RidwanDahlan6

Brewok

Like comen & skirket🤣🤣🤣

2019-08-25 17:59

Rahmiani Rahmii21

Assalamualaikum jodoh 💕

Apakah kecewa seseorang masih bisa bertahan?

2019-08-25 17:35

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

Tas chanel 176 ribu
🌼 Semi premium
🌼 Bahan : synthetic
🌼 Size : 24x14
🌼 Terdapat tali panjang

📲 Inbox/WA : 085299160806

2019-08-25 17:27

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

@barasyg 😂

2019-08-25 17:24

Mitzuharu Shyrahata Mitzuya_18 Mitzuya18

IG:melkhy_tei
.
.
.
WA:085238168580
❤💚
SMK Neg.2 POMALAA
#jurusan_elektronika_industri#
💗toraja_nese💗
#Love💚Jesus#

WA:085238168580 di Add WA q yah

2019-08-25 17:08

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JajangRidwan19 Berarati dia termasuk golongannya mereka.

2019-08-25 16:39

rahmayani Rahmayan_

skies of blue

Niatnya mau nabung, giliran liat yang lucu-lucu dibeli semua:(

2019-08-25 16:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@exelflores21 @mindar69 Waduuh ni kleng rombeng dah mulai lgi bunyi.?

2019-08-25 16:37

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BiLLRaY2019 Waduuh.. mau bkin kehebohan apalgi ini trio mamski.

2019-08-25 16:22

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BiLLRaY2019 Astagpirulloh. Tweps"
Dimna hati nurani mereka
Betul2 kerlaluan.

2019-08-25 16:18

Aldo Aldo35334164

bal_abal

Tak ada kebahagian yang tak beresiko,pacaran saja kalau kamu pikirkan baik2 maka kesimpulan nya adalah kamu baru sa…

2019-08-25 15:58

MIN YOONGI yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@btseoulove @aiinviaah_ This is the funny thing ever 🤣🤣😂😂

2019-08-25 15:21

biru langiitttt

god first

@aandibaee Gue enol dong

2019-08-25 14:50

biru langiitttt

god first

Mana yg cowo2 pda ikut nnton lgi

2019-08-25 14:44

biru langiitttt

god first

Apa cuma gue yg belum nnton #HotelDelLuna sedangkan teman2 gue pada sibuk ngirim2 eps :(

2019-08-25 14:41

Adella Peggy Pratiwi Mbapegg

STIMNitro12

1. Favo JK selca 😍🥰

#GoldenDay_D7 💜💜
#ARMY @BTS_twt

2019-08-25 14:39

biru langiitttt

god first

#KembaliKeTwitter cuma dsini berani alay krna ngk ada teman yg mantau

2019-08-25 14:27

By.Wi^^ PratiwiwiwiELF

E.L.F (Siwonest)
Sapphire Blue Ocean
♥Allah | ♥Rasul | ♥Family | ♥Friend(U) | ♥SuperJunior슈주 . dm

2019-08-25 14:16