Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

millok camiiieeel

apa di?

Makin nga suka sama orang yang kadang pendiamnya aneh pake bgt.

2019-05-24 15:34

๐Ÿ‘‘ masyithanurul

Jangan diliat liat, nanti suka

Penentuan.. Penentuannnn..
Semangat, semangat, semangatttt!

2019-05-24 15:24

By.Wi^^ PratiwiwiwiELF

E.L.F (Siwonest)
Sapphire Blue Ocean
โ™ฅAllah | โ™ฅRasul | โ™ฅFamily | โ™ฅFriend(U) | โ™ฅSuperJunior์Šˆ์ฃผ . dm

2019-05-24 15:04

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi โ™ฅ

Beralih ke telegram ๐Ÿ˜‘

2019-05-24 14:44

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@New_Formosa @LArp02 @01_PandixaDz @_______B1G__k4y @ArdianZA_ @EAndesla @purwo82092883 @sutan_bisma @fariz1234โ€ฆ

2019-05-24 14:17

FarelID FarelID

I work in earnest. I prayed earnestly. Next, let ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู decide.

Back to @BBM

2019-05-24 13:09

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@elmariachipt2 I can't wait ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-05-24 13:04

Dam-Dam 22 AdamBrenzhek

Apapun keinginan kita kejarlah dengan sungguh-sungguh, walau terkadang harus terjatuh. Karna dalam hidup ini tak ada yang tak mungkin. Semangat ;-)

Bacakan dan Hafal kan Doa ini walaupun singkat In syaa ALLAH faedahnya itu sangat kuat... Bagi Ikhwan bacakan setelโ€ฆ

2019-05-24 12:49

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Haruskah kalla & minum obat untuk hari ini ?? ๐Ÿ˜ข

2019-05-24 12:41

Muhammad Faqih Muhamma34983022

Biarlah mahkamah Allah yg mengadili mereka dgn seadil_adilnya, dan merka pasti tdk akn bisa lepas dri jeratan hukumโ€ฆ

2019-05-24 12:38

Muhammad Faqih Muhamma34983022

Aamiin... Ya Rabbiul Alamin..

2019-05-24 12:34

mercyfmkolaka mercyfmkolaka

100'5fm| free & fungky station Contact :(0405)2323239| 2323220| 2321131|085223331015| 085341211119 | BB : 29F82AC9 |

Kuy, ajak teman-teman nikmatin segarnya kebersamaan saat berbuka di Bulan Ramadhan dengan Teh Pucuk Harum ๐Ÿค—
Udah adโ€ฆ

2019-05-24 12:33

mercyfmkolaka mercyfmkolaka

100'5fm| free & fungky station Contact :(0405)2323239| 2323220| 2321131|085223331015| 085341211119 | BB : 29F82AC9 |

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu agar tidak ada penyesalan kemudian ๐Ÿ˜Š

Tapi tetep tunggu azโ€ฆ

2019-05-24 12:22

Alif Irkham Maulana alifirkham

Walau baru, twitter ku akan selalu tentangmu.

@rizkyAPrianto98 @Oktantiapr Tabeโ€™ daeng

2019-05-24 12:02

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@royche_official @ARMYGLOBAL_twt I want all of them ๐Ÿ™ˆ

2019-05-24 11:48

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @TurnipDedi Haah.cari buat asap yah?.

2019-05-24 10:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ArdianZA_ @TurnipDedi @Dahnilanzar @prabowo Kudanil ini dah oper dosis akut dungunya. Kelewatan.

2019-05-24 10:10

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RealForJKW @Imnida03 Jgn mau damai kluraga korban
Biarkan sibahar busuk di penjara
Tuman kasi plajaran dulu.

2019-05-24 10:03

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Cinta_Iam Namanya juga cut..cut..curuuuuut.
Gooooooot.

2019-05-24 09:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartBurungGalak Alhamdulillah. Klo cerah.
Jdi beraktipitas lncar.

2019-05-24 09:52

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono @usep3183 Tinggal tunggu waktu yg tepat saja sebenarnya.

2019-05-24 09:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@IrHMFaqih @Imnida03 Intinya bukti sudah ada ditangan
Polisi. Masalah orang ketigalah.
lo, ngeleslah.atau tkut betโ€ฆ

2019-05-24 09:42

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartBurungGalak Kmbali pagi.! Gmana daerah lain
Hujan p, tdk yah?...tmpatku hujan terus turun tdk ada henti2nya.

2019-05-24 09:27

Irwansyah Irone_7

fighting on my own ๐Ÿ’ช

@nakushaku What's up??

2019-05-24 09:12

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BiLLRaY_ @dwytono Tweps." hati2 aprat, siapa tau jelmaanya. Mercon. Klo bisa.
Suruh menjauh nya jgn mendekat.

2019-05-24 09:12

davidsapan david5965

NKRI Harga Mati

@Dahnilanzar Bapak itu mau mengadu domba ya...
Ayolah, berpikir yang baik lha Krn dengan berpikir yang baik, amal iโ€ฆ

2019-05-24 09:05

davidsapan david5965

NKRI Harga Mati

@P3nj3l4j4h Ini akibatnya klo otak itu ditaruh di dengkul..

2019-05-24 09:03

davidsapan david5965

NKRI Harga Mati

@CintaNKRI12 @DivHumas_Polri @PolriMultimedia Kalo salah, ya ditangkap to..
Kalo melawan pada saat ditangkap, harusโ€ฆ

2019-05-24 09:01

davidsapan david5965

NKRI Harga Mati

@P3nj3l4j4h Ini namanya PENCITRAAN...

2019-05-24 08:59

davidsapan david5965

NKRI Harga Mati

@MPabottingi Sy masih ingat ketika di tahun 1998, AR menghembuskan perubahan dari Negara Kesatuan menjadi Negara Feโ€ฆ

2019-05-24 08:58

Smuly hasmuliadi

@SamsatSulsel SULSEL DD 212 ED Makassar

2019-05-24 08:32

Irwan Arsitektulen arsitektulen

Kejujuran itu Indah

@AndiArief__ mengaku netral alias abu-abu itu sudah benar, krn dalam islam cuma ada tiga golongan, golongan Mukminiโ€ฆ

2019-05-24 08:31

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Pagi ini hujan mulai reda. Tapi beda dengan rindu.
Selalu ada dan tak pernah reda.

2019-05-24 08:06

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@A_MutheJKT48 Wkk

2019-05-24 07:53

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@BTS_twt Safe flight baby ๐Ÿ˜š๐Ÿค—๐Ÿ’œ

2019-05-24 07:39

FATMASARI LAWOGO FATMASARILAWOG4

Bighit

@BTS_twt Love you

2019-05-24 07:33

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@xxtanniee Gak sekedar koreo tp itu budaya orang juga ๐Ÿคฆ

2019-05-24 07:06

Irwan Arsitektulen arsitektulen

Kejujuran itu Indah

@AkunTofa yang curang pengen di peluk...anjir

2019-05-24 07:04

chnhafshah nakushaku

Penulis,
Pelukis.

Jika dalam keadaan seperti ini menyerah adalah hal yang paling istimewa ...

2019-05-24 07:03

Irwan Arsitektulen arsitektulen

Kejujuran itu Indah

@andre_rosiade @Ferdinand_Haean @Kadir_Karding dalam islam cuma ada tiga golongan, Golongan Mukminin, Golongan Musyโ€ฆ

2019-05-24 06:57

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@Mandajung1201 @karma_is_BTS My eyes ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

2019-05-24 06:30

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@karma_is_BTS @Mandajung1201 Ihhhh sama persis ๐Ÿ˜๐Ÿคจ

2019-05-24 06:20

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Hingga kini, masih keliru lirik lagu ibu pertiwi

2019-05-24 05:54

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn @Bolang_Mks Tntg kami dimasa ituuu

2019-05-24 05:48

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@BTS_twt Enjoy your next tour honey ๐Ÿค—๐Ÿ’œ stay healthy ๐Ÿ˜š i love you ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2019-05-24 05:22

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Hembusan nafas udah kyak mobil truck nanjak dgn beban berat..

2019-05-24 05:17

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@Bolang_Mks AmpunG seniorrr

2019-05-24 05:15

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Masih subuh
Jangan curhat dulu ๐Ÿ˜

2019-05-24 05:13

FATMASARI LAWOGO FATMASARILAWOG4

Bighit

@BTS_twt Love you

2019-05-24 04:24

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Lakilaki80 Keparat dengan rezim orba

2019-05-24 03:47

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 (:

2019-05-24 03:38

Ulva Afdillah Umar ulvafdillah

Tidak semua yang kutulis adalah aku. Layaknya kamu yang tidak selalu menjadi bacaannya ..

Atas nama perasaan yang kerap lupa diri. Maaf jika kepadamu aku jatuh hati berulang kali.

2019-05-24 02:59

gede pakeh GPakeh

teli bulu

@DittiaNurgiyan1 @dinda5521 npt9I8ol8*J8Jl
tpmm lFx๐Ÿค’svk

2019-05-24 02:49

Kompak Kompak24070423

Komunitas pekerja proyek

Pilpres yg tdk brdasarkan JURDIL wajib di tolak Hasilnya
Dan protes Serta aksi demontrasi yg sangat luarbiasa menelโ€ฆ

2019-05-24 02:16

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you ๐Ÿ™ Bismillah..

2019-05-24 01:33

Farahmaulidyaz.f farahmaulidyazf

Tim kalem

@chalomank_ @kompasiana

2019-05-24 01:32

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@stnrl Hapus aja mbakk.. ksian

2019-05-24 00:37

L. Rama DH LMIsRamadhan

Politik & Pemerintahan

@Lisa49250749 Ahhh masa sih teh

2019-05-23 23:59

Galih Hakim GalihMH

Penghapus masa lalu, penentu masa depanku

Entahhh... haaaahhhhh ๐Ÿ˜ฉ

2019-05-23 23:35

SAM_SNARF SnarfSam

HIDUP opo Onone
terpenting BAHAGIA it's number one

#JaringanDataTerkuat didaerahku nebeng wifi sebulan bayarnya murah lagi

2019-05-23 23:20

SAM_SNARF SnarfSam

HIDUP opo Onone
terpenting BAHAGIA it's number one

@ephen02 Wingi macan saiki badak mene singo embene gajah hahaha

2019-05-23 23:17

๐Ÿ‘‘ masyithanurul

Jangan diliat liat, nanti suka

@Aroyrio Trus singgah di rumah erdin lagii

2019-05-23 23:16

SAM_SNARF SnarfSam

HIDUP opo Onone
terpenting BAHAGIA it's number one

@ephen02 Kenangan kelam yg membuat dalam ckckck

2019-05-23 23:16

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@NotesLIBRA Iri dlam hal apaa dulu niihh ??

2019-05-23 23:15

aryo Aroyrio

@masyithanurul Ayootss, agendakan

2019-05-23 23:14

๐Ÿ‘‘ masyithanurul

Jangan diliat liat, nanti suka

Ayok ke pantai, roy๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2019-05-23 23:13

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Ada teman ku nelvon, cuman ngomong
Hallo..
Assalamualaikum
Selamat malam Anaa
Selamat istirahat
Lagi banyak pulsakuโ€ฆ

2019-05-23 23:12

aryo Aroyrio

Ya Tuhan ku pengen ke pantai

2019-05-23 22:56

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@RMPICS_twt @shmily_Namjoon @BTS_twt Kim Namjoon wearing suits..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2019-05-23 22:54

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@mygbwl @widi_tutian I luv it ๐Ÿ˜

2019-05-23 22:50

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MamiGenks_ @razzmon_ Jang aturanmah klo mau gblok
Pinter dulu ke, dasar KEHED.

2019-05-23 22:32

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @handoko_iji Baju lebarannya ko, Seragam
Warna oranye?.

2019-05-23 22:00

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Dennysiregar7 @meow_leader Sejak kapan ambulans.
Pake angkut matrial kerusuhan?

2019-05-23 21:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mochamadarip @LArp02 @basuki_btp Heeh tah sibarebelteh.
Dadaekanan dibayar 300. ribu
Bari jeng nyawa ngalayang.

2019-05-23 21:52

SAM_SNARF SnarfSam

HIDUP opo Onone
terpenting BAHAGIA it's number one

@Nicken_R Positif thingking ae mngkn dia lg ada mslh sm kmu,hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-23 21:47

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wr200465 Biasa akting pdahal cuma basa basi. Dlm hatinya teruskan saja.

2019-05-23 21:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ravierhsb @jimmyherdyansy2 Semoga papah anda cepat diktemukan dlm keadaan selmat
Sehat walapiat. Amiiin.

2019-05-23 21:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @HsanRice Ustad dadakan inimah jang tom*

2019-05-23 21:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 Mahalan tatonya dari
pda amplopnya.
#TangkapPRABOWO

2019-05-23 21:30

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ Itu doer lagi ngigo, klo mau tangkap provokator ga, cari kmana2 ada dipihakmu la doer.

2019-05-23 21:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kaesangp Persis anak hilang.

2019-05-23 21:23

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@yusuf_dumdum Asiiiiik. Ada yg lgi mikirin, takut
Nih, besok lusa tdur dimana ya?

2019-05-23 21:16

Wardha Ika taetae30_bts

Kpopers
Army
Flover
Wiz*one

@realfromis_9 Very beautiful and cute

2019-05-23 21:14

Wardha Ika taetae30_bts

Kpopers
Army
Flover
Wiz*one

@realfromis_9 My biasโค Jiheon Hayoung Gyuri

2019-05-23 21:04

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiin.

2019-05-23 20:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@arie_4TAA @handoko_iji Merinding rasanya ingin ku, menangis melihatnya.
Dengan selamatnya mereka pra petugas TNI Pโ€ฆ

2019-05-23 20:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DewiAng73111681 Nah ini yg betul. Adeeeeem
Rasanya didengarnya.

2019-05-23 20:46

PSM Kolaka psm_kolaka

Pusat Study Sosial Mahasiswa

Hari ini SRIKANDI PSM Kolaka mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat Kolaka, Kegiatan ini berlโ€ฆ

2019-05-23 20:45

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @Candraasmara85 Harga nyawa 300. Ribu loh.
Mati sahid kta wa amin
Dijamin masuk surga.

2019-05-23 20:44

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Paling gak bisa hidup, tanpa tissuu๐Ÿคง

2019-05-23 20:44

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@DiahSusanty1 Survey dulu, coba di isi kali aja kita jodoh ๐Ÿ˜š

Nama : anwar andjula
Panggilan akrโ€ฆ

2019-05-23 20:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AriestaricoRico @Candraasmara85 @Fahrihamzah @Gerindra Tweps." klo tdk mengakui. pendukung prabowo.
Berarti pendeโ€ฆ

2019-05-23 20:12

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Cindvia_JKT48 Sabar

2019-05-23 19:57

akkir bersabda akkirbersabda

BB : 28CBAE95, FB : AKKIR BERSABDA, Email : muzakkir.radar@gmail.com, Blog : blogmuzakkir.radar@blogspot.com, HP : 085241883637

Akibat pake VPN bodong kali ya??๐Ÿ˜

2019-05-23 19:47

Dam-Dam 22 AdamBrenzhek

Apapun keinginan kita kejarlah dengan sungguh-sungguh, walau terkadang harus terjatuh. Karna dalam hidup ini tak ada yang tak mungkin. Semangat ;-)

Masya Allah...benar sekali ...mau sekerja keras apapun kerja tidak akan ada ujung nya dan habis nyaa
.
.
Bahkan hidโ€ฆ

2019-05-23 19:25

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Idihh idihh imut bnget dah

2019-05-23 19:18

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ •๊ตญ !!!

min yoongi

๋ฏผ ์œค ๊ธฐ

@BangtansBigHand @minyoongi_INA Congratulation ๐ŸŽ‰๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿค—

2019-05-23 19:14

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@mediakita Alhamdulillah..
Udah buka, jdi aman

2019-05-23 19:13

ode ilham schode_

Consular KBRI Bern | @abnonseribu | Presiden Mahasiswa @BEMUPNVJ 2013-14 | President of International Relation Corps @HIMAHIUPNVJ 2012-13 | JUVENTUS

Aku ingin mengajak mu kesuatu tempat sore ini, baca baik-baik yaa, agar kamu merasakan ada disamping ku.
.
Pagi ituโ€ฆ

2019-05-23 18:16

Mancing Mania manntaaap

Manatiling masigasig, manatiling masigasig, manatiling masigasig at pasalamatan ang Diyos.
Sure What is Done Until.

Partai Sejahtera Kuy (nomor 666)

JAGO BGT DRIVERNYA NGECHEAT LEWAT SUNGAI๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @ Cheat Engine

2019-05-23 17:52