Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Shely Shely_Puspita

Keikhlasan adalah bukti

2018-02-26 08:48

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

tiap menit ganti-ganti personal message bbm mulu, mau curhat? BELI DIARY GIH, MENUHIN RECENT UPDATES AJA HAHA!

2018-02-26 08:45

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kelas I Kendari
Jl. Wolter Monginsidi No.82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, kendari@bkipm.kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 26/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah Domestik masuk asal @BkipmBajoe oleh petugas @BKIPMWilKolak…

2018-02-26 08:44

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kelas I Kendari
Jl. Wolter Monginsidi No.82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, kendari@bkipm.kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 26/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan jenis dan jumlah Domestik masuk asal @BkipmBajoe oleh petugas @BKIPMWilKolaka MP nener…

2018-02-26 08:44

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

26/02 Pengirim H.Jumas Kolaka Penerima Icha Duta Permai Blok 1U 1 no.2 kab.Lebak Banten #OneHealthKIPM

2018-02-26 08:44

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

26/02 Telah Diperiksa Oleh Petugas Karantina @BKIPMWilKolaka @noerkipmklk jumlah,ukuran sesuai dengan Dengan Yang…

2018-02-26 08:44

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

26/02 #OneHealthKIPM Pengawasan onfarm dan Pemeriksaan fisik Lobster hidup 33 ekor/1 koli tujuan @BKIPMJakartaI…

2018-02-26 08:44

Vanesha Dhava Vanesha_Dhava

📷 vaneshadhava
📧 vaneshadhava168@gmail.com

today's stats : 1 new unfollower, 24 non-followers. found via

2018-02-26 08:43

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Hidup bermakna bukan dinilai dari brp lama kita hidup di dunia ini tapi dari hal positif apa yg kita lakukan slama…

2018-02-26 08:41

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

2018-02-26 08:37

Affandi Asry affandiasry

Anak Cucu Adam yg saat ini mencari makan di kampung seberang, Pengagum @Pak JK, sedang dgn acara POLITIK, Olah Raga dan Komedi.

Cc pak @agung2412 msh ingat ga pak..

2018-02-26 08:37

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

menangis saat kita kehilangan itu mudah, tapi berusaha tegar saat kita kehilangan itu sulit.

2018-02-26 08:35

browntekendari browntekendari

Brownte adalah Brownies Kacang Mete oleh-oleh kekinian khas kota Kendari Sulawesi Tenggara

Happy weekend brownters .
Jangan lupa ya
Brownte open store mulai…

2018-02-26 08:32

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

2018-02-26 08:30

Khaddafy gelonglongori

Ballechozy

Wow, Amazing! kookie💞Dana is broadcasting on ,come to join!

2018-02-26 08:30

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalau Mau yah Mau, Kalau Tidak Yah Tidak, Jangan Mau Yang Tidak-Tidak!!!!

2018-02-26 08:25

Muh Suwardiyanto Anthoen_khonek

Doakan keselamatan dan perlindungan allah swt untuk saudara saudari kita di al ghouta amin

2018-02-26 08:25

Elsa Meiris Bidury Elsa_bidury

goes to korea #Iwish

They're kill it. 😝😋
#EXOL #bestfanarmy #iHeartAwards

2018-02-26 08:19

Jayanti Yusmah Sari nayay17

Informatics engineer

..otw, berempat 😄😄

2018-02-26 08:17

Heny Nurbayani HenyNurbayani86

Hiburan

RT @nahariaasruddin: Yaa Rabb..

Jangan biarkan aku menyerah

2018-02-26 08:16

Winda Rahmawati windarhmawati

Food,fashion,write,film,photograph, & adventure.

@askmenfess ini teh basa sundanya apa ya? nyorodot? eh

2018-02-26 08:15

Muh Suwardiyanto Anthoen_khonek

I posted a new video to Facebook

2018-02-26 08:12

Muh Suwardiyanto Anthoen_khonek

😍

2018-02-26 08:12

Muh Suwardiyanto Anthoen_khonek

I posted a new video to Facebook

2018-02-26 08:11

Muh Suwardiyanto Anthoen_khonek

I posted a new video to Facebook

2018-02-26 08:11

Jurnalis Baper fajar_ronal

Freelancer, Pecinta Kopi, Pecandu Buku, Penikmat Karya Seni & Sastra. Moderat bukan Liberalis. ~veritas vos liberabit~

@DejanAntonicHK @seputarligina Coach Dejan, sekarang jadi pelatih tim apa??

2018-02-26 08:11

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Karna kebahagiaan sejati itu munculnya dari dlm hati, hati yg selalu bersyukur, hati yg ikhlas dan selalu mengingat…

2018-02-26 08:11

Winda Rahmawati windarhmawati

Food,fashion,write,film,photograph, & adventure.

@askmenfess gw waras tergantung sikon cantik kaga dan iq jongkokss

2018-02-26 08:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

2018-02-26 08:07

Angelica zapata Angelic11063043

RT @FitriMarthina: Proud of you @weareoneEXO 👑🎉 #Olympics_EXO

2018-02-26 07:57

tamono ahmad ahmadankia

you will never do anything in this world without courage.it's greatest quality of the mind next to honor

Morning all

2018-02-26 07:57

Kim N nadiasc15

RT @FitriMarthina: Proud of you @weareoneEXO 👑🎉 #Olympics_EXO

2018-02-26 07:53

Martha Marthina FitriMarthina

📚 Tourism Management
🎓 S.Tr.Par
||IG : marthamarthina

Proud of you @weareoneEXO 👑🎉 #Olympics_EXO

2018-02-26 07:51

Baxt Gremory Bayountoro

Karna ia menjauh maka aku akan terus mengejarnya

Selalu dicuekin. #sudahBiasa

2018-02-26 07:48

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

2018-02-26 07:46

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Bukan cinta yg menyakiti, tp kebohongan, penghianatan,rasa yg tak trbalas&keinginan memiliki brlebihanlah yg meluka…

2018-02-26 07:41

Rizki Barokah rizkibarokah90

Rizki Barokah tour & Travel
085641080252 (WA)
PIN : 57FBA303

Awali pagi ni dengan Berdo'a semoga diberi kelancaran rezeki di hari ini....
Aamiin

2018-02-26 07:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

2018-02-26 07:37

강서방님🍑 뭘해도좋아, 사랑하니까💕 - Danobae, 2017. danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

Daniel biased since 170602, 열어줘 0.01💓

@curhatanayana 2 doang.. yg org bangladesh sm yg cewe rambut cowo... itupun gara2 clue dr shindong oppa 😂 *karna op…

2018-02-26 07:37

DECEMBER STORE DecemberINC

WISHES COME TRUE HERE ! ✉️ : decemberstore12@gmail.com

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 07:37

Atien sury AtienSury

Jualan berbagai kebutuhan rumah tangga

Saya menjual Pasta Gigi He... seharga Rp14.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-02-26 07:36

Atien sury AtienSury

Jualan berbagai kebutuhan rumah tangga

Saya menjual Stim Fibre HPAI seharga Rp350.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-02-26 07:36

Diana Goddessofhaikyu

B-project❤
Uta No Prince Sama❤
Haikyuu❤
Boku No Hero Academia❤

RT @anshaccan_: I would like to know more about him.
#北信介 #kitashinsuke

2018-02-26 07:23

kunil saskiamumpuni

kalo main game, gue gapernah main main

RT @nahariaasruddin: Segala sesuatu akan datang pada waktu yang tepat, Allah sudah atur deadline nya.

Bila sudah waktunya,
Takkan kemana.…

2018-02-26 07:21

Citi CN citinurhaeti_

seven april🔑

RT @nahariaasruddin: Segala sesuatu akan datang pada waktu yang tepat, Allah sudah atur deadline nya.

Bila sudah waktunya,
Takkan kemana.…

2018-02-26 07:19

Muh. Faried Pratama fariedpato

@mattia_desci

2018-02-26 07:19

Heny Nurbayani HenyNurbayani86

Hiburan

RT @nahariaasruddin: Segala sesuatu akan datang pada waktu yang tepat, Allah sudah atur deadline nya.

Bila sudah waktunya,
Takkan kemana.…

2018-02-26 07:19

Efis Amalia MYanto efisamalia19

اللهم صل على سيدنا محمد ❤

one person followed me // automatically checked by

2018-02-26 07:14

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda…

2018-02-26 07:10

An Shaccan anshaccan_

🇮🇩

@yoru_95 @kantoku_photo おはよう天使 😍😇💖

2018-02-26 07:09

Joko Muhammad JokoFromButon

*I L♥VE ISLAM*
Pendidikan politik dibarengi ilmu agama (ISLAM) dimulai dari usia dini,merubah politik yg biadap menjadi beradap, itulah politik yg sesungguhnya

@unagi_inuu @fajarws11 @okezonenews Habis bego begoin org diberi penjelasan dan contoh yg sedrahana gk paham situ puintar ?

2018-02-26 07:08

An Shaccan anshaccan_

🇮🇩

I would like to know more about him.
#北信介 #kitashinsuke

2018-02-26 07:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

2018-02-26 07:07

indoroma 🇮🇩 🔶🔴 indoroma

Official Twitter of Indoroma, AS Roma Fans Club Indonesia | Twitter Resmi Indoroma, Komunitas fans ASRoma Indonesia cp: indoroma@gmail.com +628561959225

RT @respaty4: @indoroma 🐥🐉. .🚜🚜🚜🚜🚜🚜🚜. . .🐺 😧

2018-02-26 07:06

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA!! Lupa ORANG TUA? ishh..DURHAKA!! Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA.. :P

2018-02-26 07:00

Dhomynick_Thoretto Irwan_Dhomynick

Menderita tapi bisa berdiri di atas tlapak kaki sendiri itu lebih berarti daripada bahagia tetapi berdiri diatas pundak org tua a/ org lain

Teal and orange

2018-02-26 06:59

Jhon Jr jhonjr_

• #ViscaBarca • Jesus Christ

Ac Milan Uyeeeahhhhh🤙

2018-02-26 06:57

Muh. Faried Pratama fariedpato

@randysege Terserah ko mo blg apa ran saya dr dlu dr dorang juara2 champion begitu trusji filosofiku wkwkwkw

2018-02-26 06:56

Wisnu Respaty respaty4

cilik gede neng sleman 💚

@indoroma 🐥🐉. .🚜🚜🚜🚜🚜🚜🚜. . .🐺 😧

2018-02-26 06:55

An Shaccan anshaccan_

🇮🇩

@mostlyhaikyuu Same, though I love him, I still would choose Tamaki for date irl, wkwk

2018-02-26 06:54

Muh. Faried Pratama fariedpato

@randysege Hahah kalau saya ran mo mainnya bagus atau jelek yg penting menang wkwkw.

2018-02-26 06:54

Muh. Faried Pratama fariedpato

His first goal for Milan Senior! Forza @davidecalabria2 Forza @acmilan 🔴⚫

2018-02-26 06:51

Muh. Faried Pratama fariedpato

@randysege Iyo toh sob sejak 2018 kalau ko lihat permainannya sudah mantap begini. Duet bonucci dan romagnoli keren sekali lah.

2018-02-26 06:49

Muh. Faried Pratama fariedpato

@randysege Yang sabar ran dan tabah. Ko tahuji toh Gatussismo haha Grinta and Passion

2018-02-26 06:47

randy A priambodo randysege

@_yuliantii

RT @RCI_kendari: Kasih tau juga cara build up serangan dari "tengah". Gunakan gelandangnya jgn dijadikan pajangan. Build up kok selalunya d…

2018-02-26 06:46

randy A priambodo randysege

@_yuliantii

RT @RCI_kendari: Kasih tau sama EDF, jangan hanya fokus "build up" serangan. Ajar juga para penyerangnya cara bikin chances dan finishing

2018-02-26 06:46

Roma Club Kendari RCI_kendari

Kasih tau juga cara build up serangan dari "tengah". Gunakan gelandangnya jgn dijadikan pajangan. Build up kok sela…

2018-02-26 06:46

Muh. Faried Pratama fariedpato

@randysege

2018-02-26 06:45

Muh. Faried Pratama fariedpato

I Love this team. #Passion

2018-02-26 06:45

Roma Club Kendari RCI_kendari

Kasih tau sama EDF, jangan hanya fokus "build up" serangan. Ajar juga para penyerangnya cara bikin chances dan finishing

2018-02-26 06:44

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Bagi dunia yg besar ini kamu mungkin hanya manusia biasa tp bagi ia yg mencintaimu, kamu lebih berharga daripada bu…

2018-02-26 06:41

syamsiah syamsiah_95

(っ˘з˘)っmiss'u mom
school SMAN 6 KDI | tamatan 2013 mei 28 , jum'at | lanjutt ke perguruang Tinggi UHO Angkatan 013
jurusan fkip PGSD :* | path syam siah

Dari vesstaa @ Kendari

2018-02-26 06:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

2018-02-26 06:37

mint. flvaos27

🤘

@RoySangwooKim @BTS_twt Dank u🖤🖤 u too Roy🙃

2018-02-26 06:34

mint. flvaos27

🤘

@BTS_twt BABY I CANT WAIT💘💘💘💘💘

2018-02-26 06:32

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

S.T.U.P.I.D = Smart Talented Unique Person In Demand

2018-02-26 06:30

Arandhitio Ballagi Arandhitio

Islam | Kendari, 11 Mei 1996 | Mouthy Mouth | Momot

adzan subuh sudah berkumandang, saya baru saja menyelesaikan 5 editan video dalam semalam, sudah lama nda seperti ini.

2018-02-26 06:15

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Gagal itu biasa, tapi kegagalan yg sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba

2018-02-26 06:10

Eka Eka25436060

Jomblo fisabilillah

RT @nahariaasruddin: Segala sesuatu akan datang pada waktu yang tepat, Allah sudah atur deadline nya.

Bila sudah waktunya,
Takkan kemana.…

2018-02-26 06:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

2018-02-26 06:07

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan

2018-02-26 05:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus berani minta maaf dengan tulus, dan memberi maaf dengan ikhlas.

2018-02-26 05:37

Moonstrony 🍒💣 RizukaLemon

@My_Luna94 He's so gorgeous. Thank you 😭

2018-02-26 05:32

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Melakukan apa yang orang lakukan itu membosankan. Lakukan sesuatu yang berbeda dengan caramu sendiri.

2018-02-26 05:25

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Habiskan waktumu dgn mereka yg buatmu tersenyum. Mereka yg membuat hidupmu lebih baik hanya dengan menjadi bagian di dalamnya

2018-02-26 05:20

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Cantik itu bukan hanya sekedar fisik, tapi lebih penting kecantikan hati, pikiran dan jiwa

2018-02-26 05:10

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Terkadang, bukan kenangan buruk bersama seseorang yg buatmu sangat terluka, tapi kenangan indah bersamanya yg tak bisa terlupa.

2018-02-26 05:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta.

2018-02-26 05:07

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

2018-02-26 05:00

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Kadang rasa kecewa yg mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yg terlalu tinggi pada seseorang

2018-02-26 04:41

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

2018-02-26 04:37

Trie U.MLF jateng TWahyoedinata

RT @rustamcel: #FildanSahabatDutaSULBAR bismillah

2018-02-26 04:35

Hestiiiii YanidaHestii

97'

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 04:25

حيدر عرمان Khaedararman_

be someone who always shares in the story

Pengen tahu teman-teman twitter milih siapa di Pilgub Sultra nanti.?

2018-02-26 04:24

fathan FathanGamers

game only #SkinUp #YWSARMY #flamecasearmy #UpradeGGang #csgoworld

@ExtCodes @CSGOGlory @SalamFirdaus1

2018-02-26 04:21

fathan FathanGamers

game only #SkinUp #YWSARMY #flamecasearmy #UpradeGGang #csgoworld

@DotaX2 @SalamFirdaus1 @muhsahlan

2018-02-26 04:21

fathan FathanGamers

game only #SkinUp #YWSARMY #flamecasearmy #UpradeGGang #csgoworld

@TJSnookGaming @CSGOGlory @SalamFirdaus1

2018-02-26 04:20

fathan FathanGamers

game only #SkinUp #YWSARMY #flamecasearmy #UpradeGGang #csgoworld

@CSGOMagicSite

2018-02-26 04:20

Kurir Langit🌌🍁 nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

Hadeuhh.. Bisa²nya mimpiin kk sulung🙈🙈

2018-02-26 04:13

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Wanita ingin dicintai bukan karena ia cantik, pintar, anggun, dll tapi karena ia apa adanya

2018-02-26 04:10