Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.

2019-01-21 23:37

Erwin Erwin61196130

Kabupaten kolaka

2019-01-21 23:37

Anyeong mufidasaediman_

Ig: @_mufidasdmn

Paguyuban Pelajar Istimewa 2018

#MaafGaSengaja cek history yutupmu

2019-01-21 23:37

Anyeong mufidasaediman_

Ig: @_mufidasdmn

Paguyuban Pelajar Istimewa 2018

@aubrilaa @Adeangraenii paansi jgn ngetek

2019-01-21 23:36

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

PT. Ifisdeco Diberi Waktu Sepekan Tuntaskan Pemberian Dana Kompensasi lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 23:35

khanif Ridwan KhanifRidwan

@MM_Arrozak Kdc kah ?

2019-01-21 23:33

Nela Mandira Citra P citrazaaa

|Nella Mandira Citra A.|Tak perlu menjdi putih untk mnunjukan klembutan atwpun mnjadi hitam untk mnegaskan keangkuhan. I'll always be my self as a RED ROSE!!!

Trying to make sense of things from a philosophical perspectiv... More for Capricorn

2019-01-21 23:33

Pak dhe Hany dhe_hany

‏وَ عَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

2019-01-21 23:32

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@spokes_BW @ZoskiMorake Go maru nyana kwano.

2019-01-21 23:31

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Cayisoh @reffy1707 O akantseng? 🤔 Or you can provide???

2019-01-21 23:31

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Rikharahman3 @sandiuno 🤣🤣🤣

2019-01-21 23:30

Pemuda Idaman Amal_Alghozali

Ora kabeh-kabeh kowe kudu ngerti. #UangHarian #KuisDangdut *pengagumImamAlghozali

RT @affandiasry: Perlu belajar ini pak @agung2412 kayaknya ada jg design engineering untuk smelter yg lbh sederhana dan lbh murah dr RKEF/B…

2019-01-21 23:29

Yuyun Indiza Putri yudovi

Sukanya alam dan malam.

@askmenfess Sedang mengalaminya, sama sahabatku

2019-01-21 23:28

Puan_Nopy PNopy

Wanita cantik tdk selalu Baik. Tapi wanita Baik selalu cantik.

Selamat Malam....
Nnton video kami yaa..
Mohon bantuan Like and Share nya🙏🙏

2019-01-21 23:28

Wafiq Wafiq76398061

#AkhwatNiqobisBersamaPrabowoSandi

🌼Bergerak di jalan dakwah&mencintai NKRI tanpa syarat.

@Ferdinand_Haean @wiranto1947 😂ngakak bang😂

2019-01-21 23:27

anaknya pak Alam ChayaaAlam

💍@djojos_soer

@EllaBadari masukkan freezer, mantul.

2019-01-21 23:27

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@spokes_BW @ZoskiMorake Ke kolobetswa ke eng??

2019-01-21 23:27

Rustam Suleman RustamSuleman2

@ncay_id @rockygerung PRESEDEN somplak.

2019-01-21 23:26

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@leobah23 Mmmh

2019-01-21 23:26

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@AliennEyez Wena o tla neta.

2019-01-21 23:25

w i d nins_grg

👉 Ajining diri seko lathi .. Ian driji 👈

RT @affandiasry: Perlu belajar ini pak @agung2412 kayaknya ada jg design engineering untuk smelter yg lbh sederhana dan lbh murah dr RKEF/B…

2019-01-21 23:25

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@NGAMULA07 🤣 🤣 Efe

2019-01-21 23:25

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Cobain_Sousa @Troniiq_Sithole @reffy1707 Ae, ga ke mo kgang tsa lona. 😂

2019-01-21 23:25

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@reffy1707 I want the real deal babes. 😂 😂 😂

2019-01-21 23:24

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Kirasesupen @OaitseBW Nooo. Il pay triple. 😂 😂 😂

2019-01-21 23:24

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Kirasesupen @OaitseBW 🤣 🤣 🤣 Sorry. 💐

2019-01-21 23:24

Rustam Suleman RustamSuleman2

@jokowi Pngin ktawa takut dosa.

2019-01-21 23:24

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Cayisoh @reffy1707 Kagiso... 😂😂😱

2019-01-21 23:23

Odet Odet85953704

kuli demokrasi

@KPU_ID @mas_abudiman @GintingNovida1 @hsym_asyari @masws1533 @viryanazis @PramonoUtan @arifhakim66 @K_Setyawan sel…

2019-01-21 23:23

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@HaziBW 🤣 🤣 🤣 Ima takhwa... 😂

2019-01-21 23:23

ARY WIDIYANTO YAKUB! aryyakub

average human

Jadian makan - makan, putus minum - minum.

2019-01-21 23:22

NATA DE COCO cocorico1991

@rockygerung @panca66 pencitraan level dewa...

2019-01-21 23:21

Stmaeee Maerisk53

ig : maerisk53
idline : jst53

RT @isnanHD: @hati2dimedsos

2019-01-21 23:21

V'//=V akrmm_mr

@audfdhllah Sok sibuk tepat nya

2019-01-21 23:20

Sri nurjaya Snj_srinurjaya

يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ

Rasanya.. memang tak pantas lagi kutuliskan, berkali-kali kutulis tapi sebanyak itu pula dihapus.
Perasaanku ingin…

2019-01-21 23:19

Odet Odet85953704

kuli demokrasi

@KPU_ID @wotonnie @mas_abudiman @GintingNovida1 @hsym_asyari @masws1533 @viryanazis @PramonoUtan @arifhakim66…

2019-01-21 23:18

Antara Sultra sultra_antara

Yusril: kader harus bijak menghadapi Pilpres

2019-01-21 23:18

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@sandiuno @Rikharahman3 La Nyala mn nih?

2019-01-21 23:17

Odet Odet85953704

kuli demokrasi

@KPU_ID @mas_abudiman @GintingNovida1 @hsym_asyari @masws1533 @viryanazis @PramonoUtan @arifhakim66 @K_Setyawan kas…

2019-01-21 23:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hidup itu kayak sendal ,saling berpasangan

2019-01-21 23:16

LHR LitaHernawati2

kosong

Ngerasain gempa sendirian ternyata gak enak juga yah, panik sendiri malah diliatin kek org bego.

2019-01-21 23:15

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Bawah mata hitam amat kek abis tawuran

2019-01-21 23:15

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Demi ARD loh yaaa,,,,

2019-01-21 23:14

cengso Sofyansoebhan

Allahuakbar.

@MuhDiwan_M Bodooo

2019-01-21 23:12

tegas.co tegas_co

Berita Video

Kendari Dilanda Gempa 4.3 SR

2019-01-21 23:12

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@JajangRidwan19 Klo bremgsek kenapa ya diloloskan sama kpu

2019-01-21 23:11

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Esemka akn produksi awl okt.
Belio cawapres pertama dr kalangan ulama
Skr maen suku2an

2019-01-21 23:10

Sorot Sultra Sorot_Sultra

Media Online

RY Diamankan Oleh Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Sultra, Karena Mengedarkan Kosmetik Ilegal…

2019-01-21 23:09

anaknya pak Alam ChayaaAlam

💍@djojos_soer

@EllaBadari ikutan nyobain yg lagi viral 😄😍
thank you @catwomanizer

2019-01-21 23:08

amalina amalinaakml_

RT @isnanHD: @hati2dimedsos

2019-01-21 23:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

2019-01-21 23:07

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Emg brilian ya strateginya 01 saat debat, pencalegan els napi koruptor oti tingkat dprd otomatis bkn pak PS yg sign…

2019-01-21 23:03

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

2019, Distan Koltim Target 6,8 Hektare Produksi Pertanian lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 23:02

WIKA L. DANIEL PATALA WikaDanielle

Daughter of Christ who will never stop loving, forgiving & laughing. 🕊 1 COR 16:14 ✨ Not lucky, but truly blessed💛

karena segala sesuatu ada waktunya.

2019-01-21 23:01

Darfin anedarfin

Berpeganglah kepadanya, karena hidup bukan hanya mengharap dan meratap

2019-01-21 23:00

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Sdh masuk di RAPBN ga ya

2019-01-21 22:59

Wahyudi_dj yudhie_wahyudi

Keep Strong

Lumayan goyangnya

2019-01-21 22:58

Rosadi Saima WS WardanaSiregar

Intelijen dari surga yang dikirim ke bumi.
FORZA INTER!!! FORZA PSMS!!! -TARUNG DERAJAT-

RT @BlackDe15181003: Filmnya akan segera tayang di layar HP dengan judulnya

"Potong rambut Gergaji"

Saksikan kisahnya... 😅😎🤭🤣😂 https://…

2019-01-21 22:57

risna wati Risna01Wati

2019-01-21 22:55

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Perlu belajar ini pak @agung2412 kayaknya ada jg design engineering untuk smelter yg lbh sederhana dan lbh murah dr…

2019-01-21 22:55

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Salah berita ini, ga mkin politikus merah, kan mereka bersih

2019-01-21 22:52

tegas.co tegas_co

Berita Video

Melawan ! Bandar Narkoba di Muna Ditembak

2019-01-21 22:52

tegas.co tegas_co

Berita Video

Melawan ! Bandar Narkoba di Muna Ditembak
Dua bandar Narkoba di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) diringku…

2019-01-21 22:52

hehe puthstory

sabr, syukur❤

Mbak shin hye : eh copot eh copot!
Bang binbin : 😐😐😐

*Tolong akun resmi memories of the alhambra buat status "seas…

2019-01-21 22:52

syamsiah syamsiah_95

(っ˘з˘)っmiss'u mom
school SMAN 6 KDI | tamatan 2013 mei 28 , jum'at | lanjutt ke perguruang Tinggi UHO Angkatan 013
jurusan fkip PGSD :* | path syam siah

😃 @ Kendari

2019-01-21 22:49

tegas.co tegas_co

Berita Video

Melawan ! Bandar Narkoba di Muna Ditembak

2019-01-21 22:48

Samsuddin Samsudd11747121

Jalani hidup ini apa adanx..

@detikcom

2019-01-21 22:47

Wahyudi_dj yudhie_wahyudi

Keep Strong

Pusing pala barbie.... 🤔🤔

2019-01-21 22:46

anggioliviana anggiolivianaa

Qaizer & Khalid’s mommy ❤️ | your dentist 🤙🏻

Semoga penjaga nya qaizer cepat balik lagi, aku tanpa mu butiran debu 😢😭

2019-01-21 22:46

BANGTANARMY InArmy97

Indonesia Army 🔥 @BTS_twt 💜

ARMY ONLY #BTSxArmy #OT7 #BIGHITstan

@Billboard_INA @bts_bighit @Koreative_INA Mantep sayangkuu💜💜 @BTS_twt

2019-01-21 22:42

Wahyudi_dj yudhie_wahyudi

Keep Strong

Kapan ya Kendari punya jalan TOL juga?? 😁😁

2019-01-21 22:42

🌸캐롤🌸 _chiimmy_

♥️Army 4ever♥️JungKook Biased♥️Bangtan Sonyeondan♥️

RT @RiniOktaviany5: @BTS_twt Jimin-ha You are very funny 😘💕

2019-01-21 22:42

Veronika 💎 Prak_Veronika

@jscmila

RT @tegas_co: Ini 12 Bahaya Tidur Memakai Bra Bagi Kesehatan dan Keindahan Payudara Anda

2019-01-21 22:41

beban YanidaHestii

Kadang suka malas kerja ini itu.
Padahal malas memang

Aquu

2019-01-21 22:40

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@panca66 Beli sabun jg buat apa iti ya sampe 2 M

2019-01-21 22:40

MC Han #needlongholidays han_hrn

➡Indonesian⬅

🌐Naruto, Danganronpa, Persona 5, Boku no Hero Academia, Bungou Stray Dogs, Satsuriku no Tenshi, Hypnosis mic🌐

💫Sorry for my bad english💫

RT @anshaccan_: #轟焦凍 and @Ryo_Kitamu
Cool Guy😆💓

2019-01-21 22:40

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Segee🤣🤣

2019-01-21 22:39

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

1. memuliakan dan syang dgn ulama makanya Ust ABB dibebaskan
2. memuliakan dan syang dgn koruptor akhirnya koruptor…

2019-01-21 22:39

Mbahmirtohsyong Mbahmirtohsyon1

RT @BlackDe15181003: Filmnya akan segera tayang di layar HP dengan judulnya

"Potong rambut Gergaji"

Saksikan kisahnya... 😅😎🤭🤣😂 https://…

2019-01-21 22:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

2019-01-21 22:37

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Bisa tidur sedikit juga nikmat alhamdulilllahhhh

2019-01-21 22:36

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Pemda Konut dan Unsultra Teken MOU di Bidang Perkebunan lewat @ZonaSultra.com

2019-01-21 22:34

Harry Ballangan hapatra

buruh bidang infrastruktur, pencinta musik, peminat sejarah dan pecandu kopi

"Kobarkan semangat pertempuran dengan gentle dan brave...!!"

2019-01-21 22:34

Rindika Andin Firdiani Andin_rf

Rayang 🍰

@JeromePolin Ngakak dong 🤣

2019-01-21 22:31

Ignasia Diah Ayu Julindah Mujiman iinonggg

86 of @fkuhl2011 | MS who wants to be MD | Around #coffee and #coasslyfe

Sedih sama nasibku sendiri 💔

2019-01-21 22:30

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Ini pak @agung2412 pembangunan tol di zaman SBY sdh rusak, beda kualotas dgn tol yg dimangun skr.

2019-01-21 22:30

sabaruddin sabaruddin_tp

Sering Dicemooh Bahkan Dikibuli, Bupati Mubar tidak Peduli

2019-01-21 22:28

김 서진 kim__Seojin

Hwall THE BOYZ

@WE_THE_BOYZ 학년아아아 my 제주 소년😍😍😘😘

2019-01-21 22:28

kily pratiwifikri_

An ethnographer✏

Kenapa awet sekali magernya:(

2019-01-21 22:28

Yunar Tosepu yupuu__

tempat muntahan isi hati dan pikiran

Nah tuh yg sering nerusin pesan berantai yg panjang banget kaya kabel listrik

2019-01-21 22:27

tegas.co tegas_co

Berita Video

Ini Pesan Sandiaga Uno kepada Santri Darul Amin Sampang

2019-01-21 22:27

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@AhlulKafir @panca66 Sya cc ke org"tsb ga ada jawabn pdhl mereka yg tereak pling keras klo ada hoax

2019-01-21 22:27

This one LameMorebodi

Im not ugly im just broke😭😩♍️🇧🇼

RT @NamsMalaika_707: Boob rubbing while tweeting>>>>>>😜

2019-01-21 22:27

tarry✨ attarry_

Ma fii qalbi ghairullah 💛 || Instagram : atarry_

@claudiasilvinia Hmm😌

2019-01-21 22:22

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-21 22:22

Antara Sultra sultra_antara

Yusril: Abubakar Ba`asir memiliki hak dibebaskan

2019-01-21 22:22

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 Pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah komoditi Domestik Keluar Media Pembawa Udang Mantis sebanyak 246 hds 5 koli t…

2019-01-21 22:20

Antara Sultra sultra_antara

Puluhan orang gelar aksi tolak hasil Pilkades Popalia

2019-01-21 22:20

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMKendari: 21/1 Pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah komoditi Domestik Keluar Media Pembawa ikan hias laut sebanyak 784 hds 2 koli…

2019-01-21 22:19

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 20/1/10.#OneHealthKIPM .kegiatan malam pengawasan di area pelabuhan ferry kolaka.tujuan bajoe.@HumasBKIPM @rinajanwar22…

2019-01-21 22:19