Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

2019-10-18 08:55

putra DRputra3

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:55

FREE PROMOT Aksema981

header : @putri_alisyaa @JesicaMita1 @Ivyiie

Open🅱🅾 area Grogol
Wajib DP
INFO RR BY DM/WA

2019-10-18 08:55

Ahyar Yar M Tafril ATafril

dibawa happy ajj

@axelsen_kevin Ayooo

2019-10-18 08:54

Rindu annisa_meri

Bagaimana kabar mu?

Susah yaah, kuliah sambil kerja bagi mereka yg ngga bisa atur waktu antara kuliah dan pekerjaan dampak nya sebagian mata kuliah jadi E🙃

2019-10-18 08:53

Rhyswan_MLF002 MlfRhyswan

always support fildan rahayu
. fildan da4
. fildan daa3
. fildan d'star

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:52

albar sinongge

Kenalan ajah biar lebih tau

selama apapun hubungan dijalani, tetap tak akan berhasil bila hanya satu pihak saja yang memperjuangkan.

2019-10-18 08:52

viandmynt viandmynt1

💙

@candrasimbha uwu vs ambyar

2019-10-18 08:51

Mammamm tuh imammuflhisaleh

Jomblo hanya bisa meratapi nasib

menilai seseorang kok hanya lewat isi storynya?

anda benar sekali

2019-10-18 08:45

Rina Nabil RinaNabil9

bersabarlah jika mendapatkan ujian jangan mengeluh

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:42

Neng Lastri NengLas30172582

Always sport fildan

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:40

Wary Anggraini Mlf Wr81545835

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:39

UMUT BL▲CK umut13lack

Life Is Simple ... So Enjoy It & Make It Better ... Keep Smiling ... Think Positive ... Think Black .. 7DE93B53

Come and see Wkwk's LIVE in #BIGOLIVE: #girl selamat pgi

2019-10-18 08:39

Nur Intan NurInta77700216

RT @AfdillahKendari: Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

2019-10-18 08:37

KETUA _MLF_PUSAT AfdillahKendari

selalu Support Fildan Rahayu

Insya Allah sesuai permintaan label 3D kita pakai hastag #FildanDemiCintaSuci
Start Hastag jam 14.00 wib

2019-10-18 08:37

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

2019-10-18 08:30

harits||꧋ꦲꦫꦶꦠ꧀ꦱ꧉ suhud_harits

꧋ꦁꦒꦤ꧀ꦛꦼꦁꦠꦸꦂꦱꦸꦩꦼꦃ꧉

@pemamahsegala Anu..

2019-10-18 08:28

harits||꧋ꦲꦫꦶꦠ꧀ꦱ꧉ suhud_harits

꧋ꦁꦒꦤ꧀ꦛꦼꦁꦠꦸꦂꦱꦸꦩꦼꦃ꧉

@ardian_mp Sing uwis yo uwis pakdhe..

2019-10-18 08:27

Imam Bukhori ImamBuk30052197

I'AM not Alone

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 08:27

anabule.co anabule_co

Independent Clothing | Kendari - Sulawesi Tenggara. Ada untuk membendung & melawan produk import (SampahxBule).

RT @rendramoe:

2019-10-18 08:22

anabule.co anabule_co

Independent Clothing | Kendari - Sulawesi Tenggara. Ada untuk membendung & melawan produk import (SampahxBule).

RT @rendramoe: Mencoba lagi mainin barang ini setelah 15 tahun menganggur karena menjadi banker

2019-10-18 08:22

middleoflove N2015038245

sedang tidur

Pengen cosplay jadi DBM.

2019-10-18 08:21

conkey akdintanjung

tuntunan gw alquran dan hadis.masalah buat lu.

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 08:21

ndoro jagger Surant6

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 08:15

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

2019-10-18 08:07

Suku Mandailing itu BUKAN Suku Batak Nasutio90510236

Rindu Pemimpin yg mencintai Ulama dan Rakyatnya.#YangFollowSayaFollowBack.

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 08:06

Rendra Manaba rendramoe

Bermain Dengan Cipta, Rasa & Karsa Yang Sama.

2019-10-18 08:04

Lithaa'magfirah litha_magfirah

Skype : litha.magfirah Kakao Talk : Lt121096 WeChat : Litha1096 Line : Litha121096 Instagram : @Lithalith

2019-10-18 08:03

Rendra Manaba rendramoe

Bermain Dengan Cipta, Rasa & Karsa Yang Sama.

Mencoba lagi mainin barang ini setelah 15 tahun menganggur karena menjadi banker

2019-10-18 08:02

Ilhal Indio Mohinta ILHAL_

RT @zonasultracom: Pentingnya Pendidikan Perdamaian (Peace Education) Saat Rentannya Terjadi Konflik di Indonesia Pada Era Perkembangan New…

2019-10-18 08:01

Pisang Goreng pake lombo mikealfapapa

peta~

@edwin_nab Dosen Kwn, terus pelajarannya ga diperhatiin. Malah nonton film 😔

2019-10-18 07:55

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Berusaha Benar

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:55

I F E E ifeezyaafee

menjadi dewasa itu. . . melelahkan

@getarkrisna Tuhkan tuhkan, baper lagiii 😭

2019-10-18 07:52

𝓥𝔂𝓿𝓲𝓮 𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓟𝓲𝓴𝓻𝓲 vyvienrul

🐣

lincah di beb

2019-10-18 07:52

𝓥𝔂𝓿𝓲𝓮 𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓟𝓲𝓴𝓻𝓲 vyvienrul

🐣

fix dari kandungan sdh belajar naik motor

2019-10-18 07:50

I F E E ifeezyaafee

menjadi dewasa itu. . . melelahkan

@uttazt_ jadilah pribadi yg bodoamatan dengan semua omongan org, toh kita hidup bukan buat dengerin omongan sampah mereka 😆

2019-10-18 07:50

fin. arfinalukman

gotta give A big thumb to whomever edit this 😂

2019-10-18 07:47

I F E E ifeezyaafee

menjadi dewasa itu. . . melelahkan

@dewdewiiiiiii punya sih foto muka sendiri. banyak malah, cuman males aja jadiin profil. Emang napasih ga boleh pak…

2019-10-18 07:47

YohhJayB MiftaAul0907

🌈
((Mipta bersama JayB, yohan & Seungyoun))

@parkjis____ @X1confession Mau polosan dong

2019-10-18 07:46

sandal swallow lover Liwosaliwo

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:44

The Donkey mwildhan

Sabar kunci utama..!

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:44

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

2019-10-18 07:37

Rahmat Pabunga RahmatPabunga

🤠

@jokosla74798415 @mynameistoni_ @Dennysiregar7 @VeronicaKoman Ini akibat klw kondom bocor di kasih nyawa 😁

2019-10-18 07:34

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: @BKIPMJakartaI @HumasBKIPM @amdali_2006 Lobster ditimbang untuk memastikan beratnya diatas 200 gram dan tidak bertelur se…

2019-10-18 07:28

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: 17/10 #OneHealthKIPM pemeriksaan kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa ikan hias air laut yang akan dilalulintaskan k…

2019-10-18 07:28

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: 17/10 Pemeriksaan lalulintas domestik keluar Komoditi Lobster Hidup tujuan @BKIPMJakartaI sebanyak 115 hds
4 koli #OneHea…

2019-10-18 07:28

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: 17/10 Pemeriksaan fisik kebenaran jenis dan jumlah terhadap lalulintas domestik berupa Kerapu Hidup tujuan
@BKIPMJakartaI…

2019-10-18 07:28

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: 17/10 #OneHealthKIPM Pemeriksaan fisik kebenaran jenis dan jumlah terhadap lalulintas domestik tujuan @BKIPMSurabaya beru…

2019-10-18 07:27

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMKendari: 17/10 pengawasan dan pemeriksaan komoditi domestik keluar di area out going terminal cargo bandara Haluoleo Kendari #OneH…

2019-10-18 07:27

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMWilKolaka: 17/10/19.Pengawasan melekat di area pelabuhan ferry kolaka.#OneHealthKIPM .@HumasBKIPM @rinajanwar2201 @amdali_2006 @BK…

2019-10-18 07:27

Bara Damai damai_bara

Menjadi pipit sebagai koalisi Ibrahim lebih aku cintai, daripada menjadi gajah tunggangan Abrahah!!

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:22

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2019-10-18 07:16

Kisra kisra_kacupret

Pagi teman" :)

2019-10-18 07:15

Bos FTank_mi

Kosong

@rahmaSiiRara @HertyNNHidayah gw kesini karna liat di ig Dunia punya cerita

2019-10-18 07:12

Dede Harianto dedehariantoID

2019-10-18 07:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus berani minta maaf dengan tulus, dan memberi maaf dengan ikhlas.

2019-10-18 07:07

Yudo kartiko_yudo

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:05

k h o i R khoir248

sabar dan istiqamah solusinya

@brandalsantri45 @assfess #quotesit

2019-10-18 07:01

Titinsuryono titinsuryono

Jujurlah Dengan Diri Sendiri🥰

Assalamualaikum #jumat berkah semoga kita sllu dlm lindungan Allah SWT 🥰😍@Me bersama buah hatiku 🤗💕❤️

2019-10-18 07:01

abidinsyah Idris AbidinsyahI

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 07:00

Ahmed mujahid ChitozPark

Legalize IT 🌱

@intipseleb @VIVAcoid Beda agama? Trus kapan nikahnya?

2019-10-18 06:59

Titinsuryono titinsuryono

Jujurlah Dengan Diri Sendiri🥰

Cara mencintaimu dengan caraku #shalawat & salam @Me 🥰😍

2019-10-18 06:58

نورحاياتي Nurhayatii2703

Allah with me ♥family

Allah menyuruh kt berjuang/ikhtiar urusan hasil itu milik Allah

Karena keberhasilan kita tidak semata-mata datang dari ikhtiar kita😊

2019-10-18 06:56

Gacho (Gatot kocho) Gacho09756840

Holdme,.

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 06:53

Wieka Aulia Rahmadani chikaskmn

hii?

@FiersaBesari aku terlalu swallow untuk kamu yang adidas

2019-10-18 06:53

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Percuma cantik kalau hatinya busuk!

2019-10-18 06:46

Agung Miftahul Khoer agungkhoer_

Panggil saja Jarjit 😳

RT @nacaleeee: keknya kisah cinta gue kalo ditulis udah kek cerita cerita di wattpad dah

2019-10-18 06:44

Intaaa Tapong23

Bangun pagi terhebat setelah beberapa minggu.
Good job girl.

2019-10-18 06:41

Ahmad Daulani ahmad_daulani

Ka. Prodi Teknik Informatika AMIK Yapennas Kendari, life for my family

@detikcom Telinga itu aurat bg wanita dan tdk layak utk diumbar krn hanya akan menebar dosa

2019-10-18 06:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta.

2019-10-18 06:37

dylan reid miller mxdylanreid

andorian, tme trans butch lesbian, leftie, writer, haver of an MA in queer science fiction studies. he or she

@plantsbian Not to mention it makes any potential victims of people with really positive public images even more sc…

2019-10-18 06:35

Asma_ Asmawt

Allah SWT
Ig : assmaawt_

jomblo fisabillillah😊

Bertahan?
Ketika keadaanmu dimanfaatkan,
Ketika keadaanmu tidak dihargai lagi,
Akan pergi dengan sendirinya.

2019-10-18 06:34

74 Tahun Bangsaku Merdeka Nowincak

Alon alon asal kelakon/moslem/tukang keboen

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 06:30

HEFRON HEFROOONJI

@gurusenitari mancap👍

2019-10-18 06:28

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hidup itu kayak sendal ,saling berpasangan

2019-10-18 06:16

Rakyat butuh pahlawan yg dipercaya bkn jend kardus Alvin_BKT

sakali aia gadang sakali tapian barubah

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 06:13

fin. arfinalukman

@thistalia 😢😭

2019-10-18 06:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

2019-10-18 06:07

RTFakta TFakta2

Pencari Fakta, Bicara Fakta, Retweet Kebenaran. *Follow langsung saya Folback*

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 05:50

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Heyy

2019-10-18 05:46

SHECRITISHMAN shecalmisme

Its'n easy to say true,but must do it.Mantan broadcast gadungan, berpihak kepada kebenaran,benci ke tidak adilan,outo follback yg se jalan.

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 05:45

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.

2019-10-18 05:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.

2019-10-18 05:07

Aco Akbar. M AcoAkbarM2

Senyum Dan sabar itulah jiwa Dan hati saya menghadapi setiap problems krn Tuhan msh sayang dgn saya

@AvaAddamsFansL1 You beautiful

2019-10-18 05:00

Negri Kobokan dikobok

oposisi suka-suka diri suka-suka hati.

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 04:42

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.

2019-10-18 04:37

A'eng AhaerLee

Mujahid 212

RT @BlackDe15181003: Demo mahasiswa universitas haluoleo kendari d Polda Sultra ..
Utk menuntut pelaku penembakan dua mahasiswa yaitu alm.r…

2019-10-18 04:30

Shely Shely_Puspita

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru

2019-10-18 04:21