Tweets at Kota Bengkulu, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Bengkulu, Bengkulu 30km.


Search Results

ู† __eufemia

Pluviophile.

RT @qowwamussunnah: Hendaklah dia beribadah kepada Allah dilandasi ikhlas dan mutaba'ah dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan Aโ€ฆ

2019-09-18 09:49

Dichan dickatalks

be brave!

Waaaah pagi ini berat sekali rasanya beranjak dari tempat tidur.

2019-09-18 09:49

yii serlyy20_

mahasiswi teknik elektro unib๐Ÿ‘ท

@Nrfkavriza Kamu ikut2 sih

2019-09-18 09:48

Hendra Pratama HPratama97

Hidup Itu Terkadang Harus Di Syukuri Walaupun Hasilnya Pait || Musik Underground || Simpatisan Persija

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 09:47

Ria Indah Maharti RiaIndah_Iyha

INSTITUT PERTANIAN BOGOR 53 | 10 Juni 1998 | #DelbieFams | #ASeF #EXTREAM #IPB53 #IKK

RT @serlyy20_: Tidur jam 2 malem bangun jam 7 pagi๐Ÿ™„

2019-09-18 09:43

arijuntak kicauarjun

My Faith is fixed on Jesus

@begidakan @botolkecapppp Astaga cikkk, sensor dikit napaaa

2019-09-18 09:42

POLDA BENGKULU poldabengkulu

OBJEKTIF - DIPERCAYA - PARTISIPASI // SMS Centre Polda Bengkulu
๐Ÿ“ฉ08117338686 // Download Aplikasi CAMKOHA di Playstore

Saya atas nama pribadi saya akan cabut laporan saya dan saya akan selesaikan dengan cara kekeluargaan," kata Bripkaโ€ฆ

2019-09-18 09:41

POLDA BENGKULU poldabengkulu

OBJEKTIF - DIPERCAYA - PARTISIPASI // SMS Centre Polda Bengkulu
๐Ÿ“ฉ08117338686 // Download Aplikasi CAMKOHA di Playstore

Aksi anggota Satlantas Wilayah Jakarta Selatan Bripka Eka Setiawan sempat viral karena nemplok di sebuah mobil yangโ€ฆ

2019-09-18 09:41

amir abdullah amierabdu

Just for dakwah .
find us :
Facebook : @amirabdu07
Twitter : @amierabdu
Ig : @amierabdu

Waspada Oknum โ€œUstadz/Khatibโ€ Tak Berilmu di Youtube

2019-09-18 09:40

gibeeeeeeeeeeeeek Tiaraaprips

You shoot me down but I won't fall. I am titanium

Resiko jadi cewek sendiri ๐Ÿ˜ฉ

2019-09-18 09:39

gibeeeeeeeeeeeeek Tiaraaprips

You shoot me down but I won't fall. I am titanium

Akutu udah siap dari jam 7 tadi sengaja sepanjang jalan tu gas tipis"
Eeh tetap akunya sampe sebelum mereka

2019-09-18 09:39

curangcureng IlalangSunyi

hidup di negeri yang rakyatnya terus berkicau

@chandrajuni82 @rockygerung @aniesbaswedan @jansen_jsp @FerdinandHaean2 @MardaniAliSera semua nama itu bersemayam dโ€ฆ

2019-09-18 09:39

quin pinksw3ats

P3 (pernah punya pacar)

@tembpem @askmenfess eh iya sih batre jd boros

2019-09-18 09:39

Goesstama goesstama

show must go on

@triwul82 @melekpolitikcom Gagal pncitraan & gagal nyatut anggaran jg

2019-09-18 09:38

gibeeeeeeeeeeeeek Tiaraaprips

You shoot me down but I won't fall. I am titanium

Kedongokan pagi ini :

2019-09-18 09:38

yii serlyy20_

mahasiswi teknik elektro unib๐Ÿ‘ท

@Nrfkavriza Kok sama sih ๐Ÿ˜ณ

2019-09-18 09:36

Stronggirl fllarst_

Disini jangan serius-serius amat kalo mau serius kepelaminan

@FikriKamalll -hujan-hujanan terus berteduh
-ketiduran dipundaknya kalo lg perjalanan jauh
-meluk terus ga lepas-leโ€ฆ

2019-09-18 09:36

agustinnaggr AgustinAnggrai6

Mejikuhibiniu

@norshidiq Iyo mas salah๐Ÿ˜

2019-09-18 09:35

hanif ithinkinthehell

Random like my head.

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 09:33

yii serlyy20_

mahasiswi teknik elektro unib๐Ÿ‘ท

Tidur jam 2 malem bangun jam 7 pagi๐Ÿ™„

2019-09-18 09:31

fakhriiaaa iiiiiaaaaaa_

masih disini, since 2017.

Melayang ku melayang jauh~

2019-09-18 09:28

Tiara Negozi tiaranegozi

Menjual baju anak dan dewasa, juga menerima pesanan home and bedding decoration.
koleksi dapat dilihat pada album kami

Yux temen-temen yang ada di Bengkulu dan sekitarnya..mau tanya-tanya tentang Oriflame atau mau liat katalog baru

2019-09-18 09:28

didik handoko meerakitsakit

belajar tenggelam.

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 09:27

Han๐Ÿ‘ eunhanh99

Sleep tight, you can do better tomorrow

@X1confession 3 tahun 3 bulan 12 hari, ga tau berapa jam

2019-09-18 09:27

Habibulss Maulana79628446

aku lelakimu di 1/3 malam itu.

Enak gitu udah ada yang ngucapin selamat pagi di kasur, tapi masih merem pas kebuka eh ternyata mimpi.
.

Mimpi woi.

2019-09-18 09:27

๐“๐”‚๐“พ ๐Ÿ”ฅ J_rhycuu

๐”ฝ๐•’๐•Ÿ๐•˜๐•š๐•ฃ๐•๐Ÿ™ˆ
mulfand, bucin anak-anak SM, Stray Kids, T13, X1 :)

@FOODFESS2 Setengah mateng

2019-09-18 09:25

RasyidaIsnaLarasita ayasmawan

like a mirror please :)

@richanrslvn Haha nian kan yuk, aamiin aamiin ya Allah kayau galau dunia akhirat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-18 09:24

Evi herdianty EviHerdianty

Police

@Sayoorajo20 Okee

2019-09-18 09:23

niii๐Ÿƒ MariliatyNani

@andreansyh10 @norisssssssssss Fag!

2019-09-18 09:23

DimasiNyong dimas_130102

Damn..iLove Holden !!

Percaya nggak, awal minggu bisa tambah seru karena #SurpriseDeal!
.
Aktifin sekarang lewat aplikasi MyTelkomsel ataโ€ฆ

2019-09-18 09:23

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@tanya2rl

2019-09-18 09:22

DimasiNyong dimas_130102

Damn..iLove Holden !!

Hai Sahabat Langit Musik, jangan lewatkan Langitmusik Live Streaming with @aytingnew92
.
live di Aplikasi Langitmusโ€ฆ

2019-09-18 09:22

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

Sehat terus pak, maaf jika aku salah satu dr masyarakat Indonesia blm bisa menjadi orang yang berguna baik nusa & bโ€ฆ

2019-09-18 09:21

fakhriiaaa iiiiiaaaaaa_

masih disini, since 2017.

Paling risih kalo diluar rumah ada orang lain yang megang hpku kecuali silvi, apalagi sampe buka whatsapp terus galeri. Risih banget sumpahโ€ข

2019-09-18 09:21

normalpeople megananda_ki

must be succes

@bintangggputri Hey semalam bobo sama siapa hey

2019-09-18 09:19

SA Saskiaazizahh

heilo.

RT @varizaprahaa: Feel useless.

2019-09-18 09:19

rrrrrrrrrr cosecxcotanx

iKONIC

follow aja @rfqtln siapa tau jodoh

Ya Allah sedih banget lah huaaaa
Liptint baru beli blm ada seminggu dah hilang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-18 09:19

hazelnude aiiiueow_

my love from .... km

@FOODFESS2 10

2019-09-18 09:17

d h a n aintsinned

ca; mostly into bands and khh.

@munfess hmu

2019-09-18 09:16

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@justforfunxxxxx Happy late birthday, keep healthy, enjoy with your life, and wish u all the best. GBU ๐Ÿ˜‡
WML ๐Ÿ’™

2019-09-18 09:16

Ujang Hadha UjangHadha

Bismillaahi Tawakaltu 'Alallaah

@K1ngPurwa Lagi tamasya ya? Pak pak.... akal bulus

2019-09-18 09:15

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@New_preloved Mauu, tag dong

2019-09-18 09:14

Ujang Hadha UjangHadha

Bismillaahi Tawakaltu 'Alallaah

Sejak selesai pilpres lalu, gak pernah lagi nampak batang hidung Ma'ruf Amin nongol baik di dunua nyata maupun mediโ€ฆ

2019-09-18 09:14

๐ŸŒป nanaskare

Socially awkward person.

RT @2312Welldone: nightmare fuel

2019-09-18 09:12

Ismi Febriandini Ar ismifebriandini

Cuma butiran pasir Pantai Panjang

@riskyapriantaN Why?

2019-09-18 09:11

17CM cecemo17

@uyeeprikitiew @Ulrich_cusi Punya bakat penulis mala dikata-katain :'(

2019-09-18 09:11

๐Ÿค EBES Nurun nang KANA๐Ÿ‘ถ tahupetis1987

SALAM SATU JIWA

RT @pramtata1: ojo ngaku mania mania lek ga tuku tiket, bangga dengan gratisan !!! (halo om, freepas, kenal wong dalem, &LL.. seolah manfaaโ€ฆ

2019-09-18 09:10

cindypatricia cindypa98809822

L_140805

@idolfess niniโค๏ธ

2019-09-18 09:10

๐ŸŒธ amurichaan

Bedes sapien

@ryuhasan Awal mula hoax terjadi

2019-09-18 09:08

mohammad iqrom mohammadiqrom

Spesies mamalia yang mengagumi mama muda.

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 09:07

17CM cecemo17

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-18 09:06

bortolini CaikeBrtlini

032 โ€ข molezinha โค๏ธ

Mais 2 dias de folga sem arrumar uma companhia pra ver sรฉrie

2019-09-18 09:06

Qowwamussunnah qowwamussunnah

Berpegang teguh diatas Al Qur'an dan As Sunnah menurut pemahaman Shalafus Shaleh, Generasi Terbaik Ummat (Sahabat, Tabi'in, Tabiut Tabi'in).

Silahkan dipraktekkan.

๐ŸŒ Sumber : WhatsApp Salafy Bengkulu

โฉ Dipublikasikan || />
โฉ IG : @qowwamussunnah

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

2019-09-18 09:06

Qowwamussunnah qowwamussunnah

Berpegang teguh diatas Al Qur'an dan As Sunnah menurut pemahaman Shalafus Shaleh, Generasi Terbaik Ummat (Sahabat, Tabi'in, Tabiut Tabi'in).

Hendaklah dia beribadah kepada Allah dilandasi ikhlas dan mutaba'ah dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangโ€ฆ

2019-09-18 09:06

Qowwamussunnah qowwamussunnah

Berpegang teguh diatas Al Qur'an dan As Sunnah menurut pemahaman Shalafus Shaleh, Generasi Terbaik Ummat (Sahabat, Tabi'in, Tabiut Tabi'in).

๐Ÿ’Ž๐Ÿ“ NASEHAT UNTUK YANG TERKENA PENYAKIT AIN

โœ Dijawab oleh Ustadz Zuhair Syarif Hafizhahullah

โ“ Pertanyaan :

Bismโ€ฆ

2019-09-18 09:06

Yurok AVYudhoe

Kalo orang lain bisa kenapa harus saya

@FOODFESS2 Telur ceplok di kasih kecap bango, di taburin bawang goreng ๐Ÿ‘Œ

2019-09-18 09:05

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@Arvarchel Kalo ditulis, ntar penipuan lg

2019-09-18 09:02

Bianta berliantaakp

Anak ke 3 dari 3 bersodara

Et dah bocah toxic bet toxic !

2019-09-18 09:00

Habibulss Maulana79628446

aku lelakimu di 1/3 malam itu.

@wibiaghastiie Iye bang

2019-09-18 08:58

Reza Ridho F 4qYu_jeLek

crazier medical student

Taek lagi kn.....

2019-09-18 08:57

della del rey dandelweiss

be alive. | VM

Iya tau skripsinya belom.

2019-09-18 08:57

Bianta berliantaakp

Anak ke 3 dari 3 bersodara

@nadhiratasya Kesian yg punya hajat

2019-09-18 08:57

della del rey dandelweiss

be alive. | VM

Kangen doang

2019-09-18 08:56

della del rey dandelweiss

be alive. | VM

Kangen aktivitas ngampus pagi hari.
Yang semalaman suntuk ngerjain tugas sks karena paginya presentasi, kalo ga gitโ€ฆ

2019-09-18 08:56

Seorang manusia AfrianReastu

Suka memperhatikan sifat uniknya manusia

@uttazt_ Bucin jaman old

2019-09-18 08:55

hazelnude aiiiueow_

my love from .... km

@womanfeeds cod aja si kayak aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sambil mengumpulkan uang ๐Ÿ˜ญ

2019-09-18 08:54

Uj Thahar UjKontras

Bukan basa-basi

Di ujung malam menjelang pagi
Ufuk merona membias jingga
Diriku diam bukannya benci
Supaya rasa tetap terjaga

2019-09-18 08:53

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@andihiyat Selamat andihiyat #1JutaRameinTwitter
Sehat terus dan jaya selalu

2019-09-18 08:53

H4H4 vildaroudhan

@xyxqsxz @yourjotting Dom bengkulu

2019-09-18 08:51

hana tryda rehulina barus ๐Ÿ•Š gepho_hie

maaf//minta tolong//terima kasih

@ninvvt @apasikmlah Aku cuman do'ain buat kamu, hidup lebih bahagia, selalu mengucap syukur, sayang terhadap orangโ€ฆ

2019-09-18 08:51

yii serlyy20_

mahasiswi teknik elektro unib๐Ÿ‘ท

@salsaxxii @greeenntea Bengkulu

2019-09-18 08:48

H4H4 vildaroudhan

Sugeng Enjing

2019-09-18 08:47

bloodforothers bfobengkulu

@bfobengkulu Goldar Pasien RS Cp Hp / PartOf @bloodforothers /Every#BloodDonor IsAHero/ #Info#donordarah#dondar diFavorites/Form Pendonor

Makan makanan yang sehat sebelum BFO'ers berdonasi #Tips #sebelum #donordarah

2019-09-18 08:45

Seorang manusia AfrianReastu

Suka memperhatikan sifat uniknya manusia

@riskyapriantaN @Prillaasuci Kali aja kan kalo ada yang mau ngajakin :)

2019-09-18 08:43

feme Feniiim

tempatku mengeluh

2019-09-18 08:43

Rahma H EmaRH

@puyo_riyo parah bgt aku buka notif malah nemu ginian ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

2019-09-18 08:43

Nami Kulo [๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ] RudianDianto

cek #Rudian21

@littlemissatenn @ranyarannn Rpp. Ora popo. Iam okay

2019-09-18 08:40

Errinda Khairunnisa๐Ÿ’Ž errindaee

Stay humble, work hard, be kind

@askmenfess Printer sendiri laaah. Eeh tapi aku kmrn ngeprint nya diluar, karena emng ngg ad printer ๐Ÿ˜…

2019-09-18 08:39

๐Ÿ‘ Daners ers_defdk

Queen of @danielk_konnect

@kangDanielchile @danielk_konnect @danielk_konnect
#KangDaniel #๊ฐ•๋‹ค๋‹ˆ์—˜

2019-09-18 08:38

Penikmat_Senyummu RahmatAU_19

SAKJOSE, Wani Tanpo Sambat.
PERSIS FANS.

RT @nnopem__: Niate prei kerjo terus turu tekan awan ben mari kesele.
Tapi iki turu tekan awan malah isih ngimpi kerjo ngasi kesel.
Nek ngeโ€ฆ

2019-09-18 08:35

HalS cahkonomahkene

...penikmat TL ....

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 08:34

Endy Saputra Endyka_

Start with Allah. Stay with Allah. End with Allah || Tidak ada yang selembut dan sekeras hati || Find me on : endykapaguci@gmail.com

Cobaan emang banyak yak, kalo yg dikit itu cobain.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

2019-09-18 08:33

JakaTarub riskyapriantaN

Sudahkah bersedekah hari ini? ๐Ÿค—

@Prillaasuci @AfrianReastu lu yg ngajakin, kok malah minta di ajak. ๐Ÿ˜ญ
kapan lakunya kalo gini ๐Ÿ˜‚

2019-09-18 08:32

Fanni Indra Pratama fanni_indra

ONE OK ROCK BKL

@kompascom Kalau gak salah ni film sempat di boikot ya??

2019-09-18 08:32

Bianta berliantaakp

Anak ke 3 dari 3 bersodara

@fikripurnamaaji Aku mundur alon alon mergo sadar aku sopo~

2019-09-18 08:32

niii๐Ÿƒ MariliatyNani

@norisssssssssss Kepooo a

2019-09-18 08:30

Abdul Malik AbdulQudsy

Mungkin ambivert

@ayuramzl Mereka blm tau sumsel samo manna orgnyo bentuk kau galo wkwk

2019-09-18 08:30

audy kangen exo :(((( kaiesthicc

bucin imnida

@aryadwitama08 @MelindaAghnia tapii skrg gada doiii

2019-09-18 08:27

zakiaaaaa SukesiZ

ig @shkshza

#FotoProfilBaru

2019-09-18 08:24

Ria Anzalena RiaAnzalena

โžจKeep Smile (โ—โฟโŒฃโฟโ—)ใฅ
Keep Spirit

Makanan siap, yuuk makan
Jangan lupa baca doa ๐Ÿ˜„

Awali hari dengan ceria
Bismillahirrahmanirrahim

2019-09-18 08:20

KODIT aditnugie

Follow boleh, sayang jangan

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 08:18

SR5 โš”๏ธ Sr_SR_05

"I should make it right"-driven kind of person.

RT @kanopimedia: Memang lidah tak bertulang ya pak @jokowi . @ecosocrights @Dandhy_Laksono

2019-09-18 08:17

Apri Andani andaniapri

Mahasiswa tua di salah satu kampus ternama di Indonesia tercinta, YuJiEm..

@kuku_bimaenergi @BadmintonTalk Hahahahaha..

2019-09-18 08:13

keyy ikeauliaaa

Bkl , id

Oke masuk kuliah jam 7 hari ini ๐Ÿ™ƒ

2019-09-18 08:12

fitrah subarkah fitrahsubarkah

@IndonesiaQuran | Quran, Branding, Food & Design | @septrirosita husband | UI 2009

Revisi UU KPK Dibahas Diam-diam, ICW: Ada yang Niat Rampok Uang Negara

2019-09-18 08:09

keyy ikeauliaaa

Bkl , id

๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป๐Ÿง•๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘จ๐Ÿป๐Ÿง”๐Ÿป๐Ÿ‘ฒ๐Ÿป : Gendutan ya sekarang .
Saya : Ya iyalah kan bahagia.

2019-09-18 08:09

alim wijaya ismail alimwijaya07

Pejalan barakallah ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

Ya alloh bude, ingat umur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-18 08:08

alim wijaya ismail alimwijaya07

Pejalan barakallah ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

๐Ÿคฃ

2019-09-18 08:08

dhimas.iso dhimasabdillahs

Bngst mount cedera -___-

2019-09-18 08:05

"putrawidarma putrawidarma1

agusw8

RT @kuma_seo: Heru juga meyakini, Festival Jamu dan Kuliner Jateng 2019 bakal bersanding manis dengan Festival Nelayan Cilacap. #FestivalJaโ€ฆ

2019-09-18 08:04