Tweets at Pinrang, Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pinrang, Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

2018-05-28 17:12

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Ada 1 hari yg sangat paling membahayakan selain hari kiamat , di mna itu ,yaitu hari pilkada .

2018-05-28 17:10

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Pilkada serentak adalah pilkada damai .

2018-05-28 17:08

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Yuk kita memilih tapi jangan salinf memakan yahh .."pilkada damai"

2018-05-28 17:07

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Jangan sampai 1 hari yg membuat kita bercerai- berai .

2018-05-28 17:06

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Mariki meriakan pilkada damai.

2018-05-28 17:04

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Pilkadah mah cuman 1 hari ,jangan mau saling membenci .

2018-05-28 17:04

Ayunda Naabi ayundanaabi

IG : ayu.nda_

@BOLTCare mau nanya bolt klo hilang gmna?

2018-05-28 17:00

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Saling tikam.
Saling makan.
Saling menbenuh.
Gara2 pilkada ,emang lohh HEWAN apa .. ahahhahahaha .

2018-05-28 16:59

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Ini sebuah pilkada yg tdk dapat menemani kita dalam hidup kita ,tpi kenapa kita ingin bermusuhan karna pilkada ,marโ€ฆ

2018-05-28 16:56

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Kita ini masyarakat yg harus menentukan pilihan kita untuk jadi pemimpin , tpi jngan sampai kita bercerai-berai gara2 pilkada ini .

2018-05-28 16:54

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Pilkada damai , mari kita wijudkan ,biarkan dia yg bertarung kita jangan ,karna kita ini sodara .

2018-05-28 16:52

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Pilkadah mah cuman 1x tpi kalau keluar ga selamanya ..

2018-05-28 16:51

Siti. Nur Azizah ashezya_

#S1 KEPERAWATAN STIKES MARENDENG# simple ALLAH SWT & Alm. A'ba & Ummi #

2018-05-28 16:51

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Jngan sampai gara2 pinkada na bakubombe-bombe ki na, tetap jaga yg namanya pilkada damai.

2018-05-28 16:50

Shodiq jailani ShodiqJailani

HTN

Kerja apa sih BPIP ?
Kok gajinya besar banget ?

2018-05-28 16:44

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.

2018-05-28 16:42

Laylband_official.2017 Layl_band

Saya suka video @YouTube Nirvana - Where Did You Sleep Last Night (Legendado)

2018-05-28 16:41

wiwie wiwiePra

love Allah and all my family, Pengagum Rasulullah saw.
line = wiwie1603.
Ig = @wiwie_pra16.

But... ๐Ÿ˜ค

2018-05-28 16:37

Arief ariefabuzaky

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain" (HR.Ahmad)

ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุนุฐู†ุง ู…ู† ุนุฐุงุจ ุงู„ู‚ุจุฑ

2018-05-28 16:36

Muhammad Suaib Natsir muhammadsuaib7

๐ŸขPPKn FIS UNM
โšฝPendukung PSM Makassar Sebelum Lahir
๐Ÿ Bumi Massenrempulu (Lebok-Enrekang)
๐Ÿ“š Baru Suka Membaca

2018-05-28 16:31

Ina Itrxxx

โ€โ€โ€โ€โ€ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ูย 

@BTS_twt I'm your hope Y'r ma hope,, I'm JEYOPPPP!!!!!

2018-05-28 16:26

Laylband_official.2017 Layl_band

Saya suka video @YouTube Efek Rumah Kaca - Sebelah Mata (Music Video)

2018-05-28 16:25

Daeng Masusung DMasusung

Asman

@Metro_TV Kami mau kalau anggota DPR yg duduk di senayan di bubarkan saja tdk perlu tunggu waktu mereka cuma anjingโ€ฆ

2018-05-28 16:22

Budika yuditoc

Detik-detik terakhir yang bikin skak mat.

2018-05-28 16:21

Ina Itrxxx

โ€โ€โ€โ€โ€ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ูย 

@rlprkjimin Yaa Kemakan Rumor lagi Kita

2018-05-28 16:21

AyHue_Sry Rahayu AySry

Mnjadi kbanggan kluarga... Bersabarlah.

ok

2018-05-28 16:21

Laylband_official.2017 Layl_band

Saya suka video @YouTube SUMBA!! Danilla x Indischeland x FolkIndonesia (VLOG DANILLA)

2018-05-28 16:15

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

proyeksi pertumbuhan turun..minyak bakal tembus 100 ga ya? makin ngos-ngosan nih (thinking)

2018-05-28 16:15

Julius Angga Budhi Satya juliusangga_

mau bikin jaket satu angkatan ? satu team ? satu kelas? atau sedang cari jaket ? melayani preorder, ecer dan grosir.
โ˜Ž 085725994112
selengkapnya cek link โฌโฌ

@Fthegar_ @harisd_ @diky_rsa @Ribi_08Rendra padahal di sengaja ya wkwk

2018-05-28 16:13

FCBI Regional Majene FCBI__Majene

Official Twitter @FCBI_Indonesia Reg. Majene| HB warkop @KopiDaeng, |CP. Div. Membership 085242094747. Div.Nonbar 085256240128 Call Center 085255373786

@GOAL_ID Fuck @SergioRamos

2018-05-28 16:13

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

2018-05-28 16:12

Renata Renata16961937

special S

@whatsonANTV SEG4_ENERGEN_(B. SASHANK VYAS)_RENATA_AMBON_082198941070 @whatsonANTV @EnergenID
#PESBUKERSRAMADANANTV12

2018-05-28 16:09

Antoe69 Antomatrix69

Fans Internazionale..

@footballitalia Cuma hoax

2018-05-28 16:04

Jumadil Jamaluddin J_eJ_e

~Untuk menjadi yang terbaik, Tidak cukup hanya dengan bersikap baik. ~Jadikan Allah SWT yang pertama, kau tidak akan pernah menjadi yang terakhir.

3 people followed me // automatically checked by

2018-05-28 16:02

asrul hizajinha

siregar

#Promo Rp. 1.450.000,- ram 4Gb Asus Zenfone 2 5.5โ€ 4G lte. Mulus segel tanpa Minus. Wa 082271643215

2018-05-28 16:01

Dellation Majene Dellation_Mjn

~ All the spirit of Majene for supporting @Della_JKT48 & @officialJKT48 ~ I have a million smiles to brighten your day! ~ FAMILY48MAJENE @JKT48Majene ~

Sore @Della_JKT48 , tetep semangat yah buat hari ini ! ^^

2018-05-28 16:00

Ina Itrxxx

โ€โ€โ€โ€โ€ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ูย 

Today's Entrepreneur: Michael Papay #entrepreneur

2018-05-28 16:00

Siti. Nur Azizah ashezya_

#S1 KEPERAWATAN STIKES MARENDENG# simple ALLAH SWT & Alm. A'ba & Ummi #

2018-05-28 15:59

Amastasha amaas_t

Begitu rendahnya Humorisku ๐Ÿ˜‘

2018-05-28 15:59

ILham Kamba Latonro La_Tonro

Demi Masa - Progresif Positif - Dunia Sementara, Akhirat Selamanya.

Saya suka video @YouTube Mengenal Jenis jenis Busur Maspul Archery

2018-05-28 15:52

Zzarcodez Coyy ZzarcodezCoyy

v for vandeta

.....

2018-05-28 15:47

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

2018-05-28 15:42

@Anwarhavitz Anwarhavitz1

Manjada Wajadah

@aniesbaswedan @DKIJakarta Alhamdulillha.
Syubhanallah.
Ramdhan Berkah.
Sukses selalu pak Gubernur DKI

2018-05-28 15:37

Arief ariefabuzaky

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain" (HR.Ahmad)

ุฑุจูู‘ ุฃุณุฃู„ูƒ ุฎูŠุฑ ู…ุง ููŠ ู‡ุฐุง ุงู„ูŠูˆู… ูˆุฎูŠุฑ ู…ุง ุจุนุฏู‡

2018-05-28 15:36

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

2018-05-28 15:12

โ“จโ“คโ“›โ“˜โ“โ“โ“ฃโ“˜ Yuli_NyuZhee

Run Ta'aruf, God willing reLationship will bring blessings... โ™ฅ24102014โ™ฅ (โ™ฅโ–ฟโ™ฅสƒฦช)

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-05-28 15:02

asrul hizajinha

siregar

#Promo Rp. 975.000.- Xiaomi redmi 2 Prime 2/16 4G Baru. Harga sdh net. Hp baru bukan bekas. Wa 082271643215

2018-05-28 14:56

Halikisme (WA) HalikismeWa

nama abdul halik rahantan

@rockygerung bang@rockygerung kata2 sangat menusuk

2018-05-28 14:54

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

RT @R_afika0208: kita liat di bumi manusia entar -_-

2018-05-28 14:49

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H


X

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

kaifangirlโ€ข astridindiatrii

Kim jong in is mine๐Ÿปโค๏ธ

@khairinadiar @cancang16 aku juga suka kek gitu kak:) walaupun kadang dimaraihi tpi yahh tetep ajaa hahah

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:48

Anwar Hamid anwarnormid

Olahraga Politik & Pemerintahan Perjalanan Sosial Sekolah & Universitas

@Bolanet Lebih bagus lagi ke indonesia...

2018-05-28 14:47

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:47

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:47

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 14:47

Abdee negara abdee_abdillah

Makassar

Pantai paputo

2018-05-28 14:47

alfian muhammad alf_tan10

Caleg DPRD Majene, Sulbar dan Anggota Perindo

Gegara urusan birahi seorang anggota DPR, gedung DPR di Senayan bergoyang. Uang, seks, dan kekuasaan memperkuda syahwat.

2018-05-28 14:47

kaifangirlโ€ข astridindiatrii

Kim jong in is mine๐Ÿปโค๏ธ

#dafBAMA2018EXO @weareoneEXO

2018-05-28 14:46

jas //๐ŸŒป cjdxmgc

; but i love them
[fan account]

please protect him at all cost ๐Ÿ˜ญ

2018-05-28 14:42

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

2018-05-28 14:42

kaifangirlโ€ข astridindiatrii

Kim jong in is mine๐Ÿปโค๏ธ

#dafBAMA2018EXO @weareoneEXO

2018-05-28 14:42

kho #2019gantipresident Koces871

Pendidikan Sosial Ekonomi & Bisnis Sekolah & Universitas Keluarga Hobi Olahraga

@EdwardVenturaR1 @hnurwahid Terus harus percaya sama apa??? Sama bang napi mako ya!!! Kwakkwakkwakkwakwkk

2018-05-28 14:41

jas //๐ŸŒป cjdxmgc

; but i love them
[fan account]

brotp ๐Ÿ’•

2018-05-28 14:37

Arief ariefabuzaky

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain" (HR.Ahmad)

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุญูุธู†ูŠ ู…ู† ุจูŠู† ูŠุฏูŠูŽู‘ ูˆู…ู† ุฎู„ููŠ ูˆุนู† ูŠู…ูŠู†ูŠ ูˆุนู† ุดู…ุงู„ูŠ ูˆู…ู† ููˆู‚ูŠ ูˆุฃุนูˆุฐ ุจุนุธู…ุชูƒ ุฃู† ุฃุบุชุงู„ ู…ู† ุชุญุชูŠ

2018-05-28 14:37

Fachmi f2_fachmi

Anak Negeri Cinta Damai

@Hulk_idn Bahaya

2018-05-28 14:35

rahman reski sultan r_reski

#bimbim #IMRES #141015 #animeLovers #mangaLovers #gamers #sepenuhHati

@tatuw Kamu kurusan beb ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘€

2018-05-28 14:34

Sabirah ibrahim sabirah212

Tauhid harga mati

Bahhhh ada pocong singkong

2018-05-28 14:25

AyHue_Sry Rahayu AySry

Mnjadi kbanggan kluarga... Bersabarlah.

Alhamdulillah.. 11 Box hri in.
mudah2an dpat berkeh..

Sebagian sudah ready..
yg sdah keep. yg dtg k rmh ambil.โ€ฆ

2018-05-28 14:23

PriritaDN priritanuraini

stay rapopo ๐Ÿ˜‰

RT @juliusangga_: ada yang sengaja pergi agar di cari, ada yang sengaja bertahan dengan harapan ia kembali~

2018-05-28 14:15

Waiting for you payyabo_

โ™ฅ

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

2018-05-28 14:12

Omeima I_Spy_1991

๎€๎€๎€ Florida

@LeGit_Supremacy used to send the best nudes

2018-05-28 14:11

Julius Angga Budhi Satya juliusangga_

mau bikin jaket satu angkatan ? satu team ? satu kelas? atau sedang cari jaket ? melayani preorder, ecer dan grosir.
โ˜Ž 085725994112
selengkapnya cek link โฌโฌ

ada yang sengaja pergi agar di cari, ada yang sengaja bertahan dengan harapan ia kembali~

2018-05-28 14:09

amiruddin amirudd38911219

Ready
Sirup markisa

2018-05-28 14:08

Julius Angga Budhi Satya juliusangga_

mau bikin jaket satu angkatan ? satu team ? satu kelas? atau sedang cari jaket ? melayani preorder, ecer dan grosir.
โ˜Ž 085725994112
selengkapnya cek link โฌโฌ

uu nya udah di ketok kan. lumayan buat uji coba wkwk

2018-05-28 14:02

Ina Itrxxx

โ€โ€โ€โ€โ€ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ูย 

Esri Publishes Crime Analysis Tutorial #business

2018-05-28 14:00

Humas Res Majene HumasResMajene

2018-05-28 13:59

Humas Res Majene HumasResMajene

2018-05-28 13:59

Franz Serang franz_serang

4T: Terus Terang, Terang Terus

@mohmahfudmd Prof ga usah bri penjelasan panjang lebar. BPIP tolak saja gaji sebesr itu. simple ko.

2018-05-28 13:56

Julius Angga Budhi Satya juliusangga_

mau bikin jaket satu angkatan ? satu team ? satu kelas? atau sedang cari jaket ? melayani preorder, ecer dan grosir.
โ˜Ž 085725994112
selengkapnya cek link โฌโฌ

kabeh tep sengaja, manusia itu tidak luput dari rasa ingin tahu kok bang haha cc in ke @harisd_ @diky_rsaโ€ฆ

2018-05-28 13:54

์ฃ„์ง€์šฐ ayu_tanasale

Blessed๐Ÿ‘ผ || Pluviophile || Capricorn.

" "Of course you're not. But, he just can't help it. " #Quote #Wattpad

2018-05-28 13:51

alberth tahalele alberthtahalele

2018-05-28 13:48

Laylband_official.2017 Layl_band

Saya suka video @YouTube 10 KOTA " ATLANTIS LAIN " YANG HILANG DITEMUKAN KEMBALI

2018-05-28 13:46

@andryardianda andryardianda33

*sum esse ergo movere*

Siap bang kami sadar itu

2018-05-28 13:45

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:44

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:43

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:43

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:43

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-05-28 13:43