Tweets at Pinrang, Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pinrang, Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

opiyang🚬 opiyangini

Supir Keluarga.

Tapi sebenarnya cuma mao punya banya duit sahaja siy xixixi

2019-08-26 12:56

opiyang🚬 opiyangini

Supir Keluarga.

Mao sibuk qerja biar bisa apdet status “huft cape tapi kerjaan di kantro masi banya”

2019-08-26 12:55

blazers 2020 champs vlouh

mma record 7-0

if i see this fucker imma imma scream

2019-08-26 12:54

opiyang🚬 opiyangini

Supir Keluarga.

Mao sibuk qerja juga biar kek rangorang kalo ditanya “dari mana saja ko ini?” Jawabnya “biassaah broo sibuk qerjaa”

2019-08-26 12:53

IanSyah IanSyah92610283

tukang buku

@Gyoucancallme Horang kaya raya..

2019-08-26 12:53

imam w.. iWahyuu

skill link attitude
be serious or not at all!

begitumi klo tidak ada acaranya bupati yg mau di foto

2019-08-26 12:49

imam w.. iWahyuu

skill link attitude
be serious or not at all!

Begini ji di kantor, datang duduk online 😅😅

2019-08-26 12:49

durna sasana DurnaSasana

-Retweet Bukan Berarti Setuju-

RT @murany16_: Indonesia butuh FPI, bukan PKI

2019-08-26 12:48

Lisa Bahy KianLisa

SimpLe )

Stop everything and play this now! #BoardKings

2019-08-26 12:46

Jamil Trobos JamilTrobos

ASKA MEBEL FURNITUR JEPARA

@Tante_Susi_Ae Gedene

2019-08-26 12:45

Devos Dean devos_dean

nama defan eleuwarin .

@ansorcybermedia jaga apa nya. wong kerjanya cuma buat resah..emang gk ada aparatur negara selain kelian

2019-08-26 12:44

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@Sofy_Beeeeee @Aa_Bayu_iihh 😒😢😢

2019-08-26 12:44

Ina Sabrina Ainunsabrinaaaa

Ngemilinisme

Tingkat rumit masalah yg dimiliki oleh seseorang tergantung dari, dia dengar musik pengatar tidur sebelum tidur atau tidak.

2019-08-26 12:43

Devos Dean devos_dean

nama defan eleuwarin .

@Midjan_La cabe mudah mah. mana pedas.

2019-08-26 12:40

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@Sofy_Beeeeee @Aa_Bayu_iihh Masih gak ngerti 🤔

2019-08-26 12:39

Risma rismawadji

@suciamalia04 @happytr4sh dia ngmngnya ke aku doang awalnya, trs nyuruh diem karna udah malu wkwkw pas dosennya uda…

2019-08-26 12:38

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@Sofy_Beeeeee @Aa_Bayu_iihh Apa hubungannya pacaran sama janda dengan Sultan 🙄

2019-08-26 12:35

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@wawinaApr yottawwa

2019-08-26 12:35

Iskandar ata Iskanda13345585

Besok x1 debuttt

2019-08-26 12:34

Risma rismawadji

@suciamalia04 @happytr4sh temen kuliahku juga adaaaa wkwkwkw disuruh bawa kalkulator bawanya kabulator wkwkwkwkwkwk

2019-08-26 12:32

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah 🙄🙄🙄🙄🙄

2019-08-26 12:28

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Tapi ndak bikin capek😌

2019-08-26 12:24

opiyang🚬 opiyangini

Supir Keluarga.

Mau jadi dj yg songnya di jogetin sama mbamba dan masmas di tiktok

2019-08-26 12:23

AIS PAREPARE AIS_PARE2

Official twitter of AIS_PARE@

Berita EPL - David Luiz Ingin Bantu Arsenal Jadi Juara | Via

2019-08-26 12:20

Arie Dirgantara TheArieAir

NO DM pls

RT @Sonny_Batkoromb: @TheArieAir Menarik bang, ikut nyimak 😋

2019-08-26 12:13

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@TheArieAir Menarik bang, ikut nyimak 😋

2019-08-26 12:13

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Lah, jadi mendaki di pantai ki?

2019-08-26 12:12

Azram azrammahulauw

🎓📚⚖ Law Degree (Criminal Law)

@BNGPY 😂😂

2019-08-26 12:11

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Entah, yg santai tapi capek moh

2019-08-26 12:11

khalid ambonesboy

Saya bukan seorang pemimpi yang ingin menjadi sukses. Tapi saya bekerja untuk menjadi sukses

@OliveNadin #BUBARKANBANSER

2019-08-26 12:09

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Dimane?

2019-08-26 12:09

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@Rimarican08 😂😂😂

2019-08-26 12:08

-Jenly- JenlyFransis

Love you

@DwyLestari10 Hati2 kalo ketangkap, mbak..
sudah menghina simbol negara ini..
@CCICPolri @DivHumas_Polri

2019-08-26 12:07

khalid ambonesboy

Saya bukan seorang pemimpi yang ingin menjadi sukses. Tapi saya bekerja untuk menjadi sukses

@Datuk_Tamburin #BanserTakutOpm

2019-08-26 12:07

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Ayok deh, supaya ikutan lega ka juga

2019-08-26 12:07

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Buatlah, jika itu membuatmu lega bang

2019-08-26 12:05

anhy hariani

2019-08-26 12:05

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Waw, alhamdulillah, happy ending 😊

2019-08-26 12:03

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@ganjarpranowo Tas yang di pakai atau kantong celana 😬

2019-08-26 12:02

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@_AsharAbdullah Jadi na lepasmi pegang tangannya sekarang atau belum?

2019-08-26 11:59

Mutiara Hitam Dari Timur 🇮🇩 sammy_wakatobi

@helmifelis @miss_avika @ChangeOrg_ID @abirekso @P3nj3l4j4h @digeeembok @Aryprasetyo85 @AryPrasetyo_85…

2019-08-26 11:56

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@askmenfess Lagi males denger song apapun

2019-08-26 11:56

andi setyawan andiset02396906

@abizia_ @lalimoco yes
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:55

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

Sampai kapan mau di Jawa, Wir?

2019-08-26 11:51

Piani Ekapiani

Jika jatuh, bangkit lagi... itulah yg luar biasa.

Buat kita semakin semngat bubarin efpei.
#BanserUntukNegeri
#BanserMaju1Barisan

2019-08-26 11:50

Ustiirusli Ustiirusli

● Masih anak-anak

👩 : enak di' lolos mi, ambil mko itu bodo' kapan lagi, kau mi paling bodo'nya manusia klo nda mu ambil apaji tingga…

2019-08-26 11:50

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@zoelfick Udah ada yang mati karena mau cepat ke surga blm bang? 🙄

2019-08-26 11:48

Aida SAM loncyrimaa

Fight for gravity method 🎓

@Mohsahrir @Bolang_Mks Yah 😂😂😂😂😭

2019-08-26 11:48

Fitrah Fitrahzainab

Saling mencintai dalam perbedaan.

#BubarkanFPI

2019-08-26 11:48

Bahaya Sekuler🧩 javanessia

Cara benar Jalani hidup di dunia, ikutilah buku manual yg dibuat oleh Sang Pencipta (Alloh) yaitu Al-Qur'an maka kamu tak tersesat

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:48

Sonny Sonny_Batkoromb

mahkluk Tuhan yg paling rese

@jalmagoblog @RealForJKW @DwyLestari10 Astaghfirullah 🙊🙈

2019-08-26 11:46

John J.N. Hukubun hukubun_john

@AltoLuger @_kiranalara RIP 🙏🙏

2019-08-26 11:45

MJO€ MJOEJOEF

Kau jahat jika kau curang

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:44

Fitrah Fitrahzainab

Saling mencintai dalam perbedaan.

#BanserUntukNegeri
#BanserMaju1Barisan
Ditonton yaaaa, sampai habis.
Kyaknya nyinggung yg takut dibubarin.

2019-08-26 11:44

Mas Yatno GUSYATNO

@masyatno

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:43

Mika Mikaihsa

Jika ingin Indonesia maju, maka mulailah dari diri sendiri.

#BanserMaju1Barisan
#BanserUntukNegeri

2019-08-26 11:42

Ecky LA EckyLA1

NU NKRI harga mati

RT @AnsorBerbagi: #BanserMaju1Barisan
#BanserUntukNegeri

2019-08-26 11:38

Syamsuryadi Syam AdhySy

Secercah harapan yang mungkin atau tidak mungkin dibuat bukan hanya kesengajaan. datang dengan sendiri, tdak akan hilang dengan mudahnya

Dear senja yang trtutup stgah kgelapan
Hanya mau mengucapkan selamat pagi...☺☺

2019-08-26 11:37

Mr. jeha27 JnLyHau

Travell
❤ sains 🔬
.fisheries and marine 🐟🌊
.
.cultural
.historis🏰
.photograph 📷

@_Inget_Rasa Wkwkwkkw kontol lu bangun yaa

2019-08-26 11:36

Risma rismawadji

ternyata daridulu udah ngeblock 600+ akun wkwkwkwkw ga nyangka🥳

2019-08-26 11:35

joen_jk v_foxy97

Army

@davenewworld_ @jinlustrous @this_vid

2019-08-26 11:33

Siraa la_Siro

Do you believe in wonder?

@milhamansar @isabelamoner Korea itu harus 16. Titik

2019-08-26 11:31

SHINJU giuseppeflorus

Full time in 📍Kei Island


Part time in 📍Ambon 📍Taliabu

@KatolikG @BuddhisGL Auto kafir

2019-08-26 11:31

Humas Polda Maluku polda_maluku

2019-08-26 11:31

Risma rismawadji

@deamandazhr cakep amat rambutna

2019-08-26 11:27

Christina Kono christinakn_

Jesus Inside🌸 • Filipi 4 :13 ✨

Penuang Kisah dalam Aksara •

find me on ig : @christinakono

@Sarah_sakines @imima___ Salah. cewek matrealistis berkedok realistis. Hahahahhahahahahahhahaha

2019-08-26 11:27

Mraubun20 mraubun20

Berdua merai mimpi kita🤪😝

2019-08-26 11:26

Ansor Berbagi AnsorBerbagi

Nikmati Berkahnya Berbagi

Silahkan ganggu banser karena itu tdk akan mngurangi kecintaan mreka kpda Indonesia.
#BanserMaju1Barisan…

2019-08-26 11:26

ㅤ‏ً DlDlANDRA

bumpin' to the radio with the air so cold as the moonlight glows

@tubirfess Hah

2019-08-26 11:24

Hamdan hamdanahdliyin

Pemuda NKRI
Pamuda ANSOR
pemuda ATTHARIQ

Banser siap di bully, jika memang itu demi kepuasaan kalian, asal kalian tdk mengganggu Negeri ini.…

2019-08-26 11:24

Christina Kono christinakn_

Jesus Inside🌸 • Filipi 4 :13 ✨

Penuang Kisah dalam Aksara •

find me on ig : @christinakono

kampusku emang suka dadaquen.

2019-08-26 11:24

Sugito Sugito58674935

muliakan ibumu

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:16

Madhy _madhy11

Yang terbaik tidak bakal kamu raih kalau hanya dipandang dari kaca mata nafsu.

Selamat pagi fans

2019-08-26 11:16

BAZNAS ENREKANG Baznas_Enrekang

Twitter Resmi dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Enrekang : Bersinergi dan Berkoordinasi

PENGELOLA BAZNAS ENREKANG MINTA ZAKAT DARI PERNIAGAAN BISA MAKSIMAL -

2019-08-26 11:06

BAZNAS ENREKANG Baznas_Enrekang

Twitter Resmi dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Enrekang : Bersinergi dan Berkoordinasi

BAZNAS KABUPATEN ENREKANG BANTU PENGOBATAN PENDERITA PENYAKIT KANKER PENIS -

2019-08-26 11:05

Mutiara Hitam Dari Timur 🇮🇩 sammy_wakatobi

@DwyLestari10 Pak @CCICPolri @DivHumas_Polri @aduankonten ada yang nginap gratis di Hotel Prodeo.
Itu alis atau Bu…

2019-08-26 11:03

zevi ZeviAzande

at tuluyan nang di nag reply

2019-08-26 11:01

Mutiara Hitam Dari Timur 🇮🇩 sammy_wakatobi

@triwul82 Mungkin mereka mau samain dengan bangunan Ka'bah kali ya

2019-08-26 10:58

AbdulMalik Anti71L1439H

Berusaha mendapat Ridho Allâh

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 10:47

firmanadhi firmanadhi3

Musik

RT @murany16_: Sejak Dipimpin Anies, Jakarta Makin Mumpuni Jadi Ibukota

2019-08-26 10:42

tuturepi tuturepi

Stupid man with a thousand fucking lies 🖕🏻

@rossonerifreak Bennacer Regista, umpan panjang datarnya tepat 👊🏽

2019-08-26 10:41

Kartika Arum Djibran Ikkarum

mau cari apa? disini gakda apa2 ,apalagi mantanmu.

RT @IanSyah92610283: Kerjaan kami berdua yaa resensi buku, dan adinda satu ini dluan melakukan resensi, sedang sya msh berkutak dng bukunya…

2019-08-26 10:37

Mutiara Hitam Dari Timur 🇮🇩 sammy_wakatobi

@miss_avika @helmifelis @ChangeOrg_ID @abirekso @P3nj3l4j4h @digeeembok @Aryprasetyo85 @AryPrasetyo_85…

2019-08-26 10:34

Jumadil Jamaluddin J_eJ_e

Do good and Good Will come to you

@FansNerazzurri Menang besar inshaa Allah😁

2019-08-26 10:32

hidupbermakna qorynf

what a very short life dude. spend wisely, enjoy it! .

RT @murany16_: Dangdutan yuk...🤣

#BUBARKANBANSER

2019-08-26 10:26

Zamanizhiping🇲🇨02 Zamanimarwan1

2019...BERDAULAT,ADIL,DAN MAKMUR

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 10:24

opiyang🚬 opiyangini

Supir Keluarga.

Iyaiyaa aktipisss

2019-08-26 10:24

Jajats_Full jajats_full

Asyidda u 'alal kuffar Ruhama u bainahum...

RT @murany16_: Dangdutan yuk...🤣

#BUBARKANBANSER

2019-08-26 10:23

Gianita Salamena gianastasia

Fino Alla Fine ⚫️⚪️ 🇮🇹

Bubur jadi nasi, Sosodara! 😬😁

2019-08-26 10:22

Mutiara Hitam Dari Timur 🇮🇩 sammy_wakatobi

@yusuf_dumdum @KomnasHAM @KomnasHam nya lagi tidur bae. Yang beginian mereka tutup mata.

2019-08-26 10:22

Nurhidayah Rasyid 🐻 nurhidayarasyid

@putrimasili13 Kucing

2019-08-26 10:20

Aty Kanamo AtyKanamo

Bergaul dengan siapa saja

Teruskan Perjuangan !!

#BanserUntukNegeri

2019-08-26 10:13

son to loyo nohoaxhoax

apa liat-liat

RT @murany16_: Gus Yaqut: Tawur Tangan Kosong, Banser Menang Lawan TNI
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 10:09

inay esttyboreel_

tidak suka buang sampah sembarangan!

Masing2 orang punya jalan hidup, jadi ngana tra usah ngebacot!

2019-08-26 10:08

IanSyah IanSyah92610283

tukang buku

Kerjaan kami berdua yaa resensi buku, dan adinda satu ini dluan melakukan resensi, sedang sya msh berkutak dng buku…

2019-08-26 10:05

inay esttyboreel_

tidak suka buang sampah sembarangan!

Oke, semua kelar. 😘

2019-08-26 10:04

ㅤ‏ً DlDlANDRA

bumpin' to the radio with the air so cold as the moonlight glows

@caaandoit @askmenfess Utututu :((

2019-08-26 10:04

Zaskia Ayu Lestari zaskiaayul

Raisa🖤

Kenapa harus selalu di pertanyakan? Kam bikin sakhat

2019-08-26 10:03

ㅤ‏ً DlDlANDRA

bumpin' to the radio with the air so cold as the moonlight glows

@animalfess Kelonin!!!

2019-08-26 10:03

Azri Faiz aikent

Madridista, Mosleem, Peace, Love, Music, Family n Friends !!

Bismillah,
Proses renovasi Masjis Al-Muqarimal Akhlak 🕌

Panitia Pembangunan saling membantu dengan tukang.
Semoga…

2019-08-26 09:58