Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish Kada ah aku sibuknya bujuran begawi beb, anu btw sekarang aku liburnya minggu hiyaaaaaaaA.

2019-03-26 23:09

M.Anshari Aan94426844

researcher disability

@psldbrawijaya Undangan untuk umum?

2019-03-26 23:09

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish hehehehehehehehehe na itu sibuknya, sibuk jalan hehehehehehe.

2019-03-26 23:08

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish BTW KANGEEEEEEEN!

2019-03-26 23:07

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish Aku lagi setres makanya buka twitter. โ˜น๏ธ

2019-03-26 23:07

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish Jarang loh liat aku gabut, biasanya sibuk terus. โ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

2019-03-26 23:06

Ahmad_Kholwani Ekhol23

Follow back just mention ..
Ig: kiyauja_ekhol
wa: 089604697635

@dewana_garit Oke bang ditunggu, semoga cepat sembuh

2019-03-26 23:06

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@selxfish Aku lagi gaboet

2019-03-26 23:06

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@urmoonbae Pubg

2019-03-26 23:06

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tapi kedamaian dalam kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai.

2019-03-26 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi๐Ÿšถ
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Ini adalah duniaku,semua yang menentangku tidak akan ku maafkan
(Demikas-Log Horizon eps 03)

2019-03-26 23:04

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

Wui

2019-03-26 23:02

Madina Aghnia madinaaghnia

@intanursabrina Mukanya aria barito... Btw takemori enak jua ๐Ÿ˜Ž

2019-03-26 23:01

Hayatun Nafisah hayatunh_

RT @Lienaftya_: Aku masih bingung pola pertemanan anak kuliahan ๐Ÿ™€

2019-03-26 23:00

Age Awal Amalydin ageawal_a

IG๐Ÿ‘‰@ageawal_a
FB๐Ÿ‘‰Age Awal Amalydin
YT๐Ÿ‘‰Santri Upload

Bjb hujan

2019-03-26 22:59

Age Awal Amalydin ageawal_a

IG๐Ÿ‘‰@ageawal_a
FB๐Ÿ‘‰Age Awal Amalydin
YT๐Ÿ‘‰Santri Upload

Jika kau sudah seperti mereka apa kau akan bahagia,atau juga akan gini-gini aja

2019-03-26 22:58

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok ๐Ÿ˜Œ

Padahal ....

2019-03-26 22:57

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

โ€œWe Are All Capable of Great Things #obatejakulasidini

2019-03-26 22:53

Yulian Syah S syahyuliandi

PIN 5722F3BC

saya pilih yg TERBUKTI aja

terbukti mampu bangkit dari keterpurukan
dan sukses mengembangkan berbagai potensi hingโ€ฆ

2019-03-26 22:53

Ani herliani Aniherliani1

happy forever. โค_ciieilie

2019-03-26 22:53

Ani herliani Aniherliani1

happy forever. โค_ciieilie

Kembali aktif d twitter.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-03-26 22:46

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Jagalah diri kita agar selalu bersih dan terang; kita seperti jendela, dimana melaluinya-lah, kita akan melihat dunia.

2019-03-26 22:34

Rezki Suci Amalia rezkisuciamalia

Buka traveloka. Iya cuma buka aja, liat harga tiket mau nangis rasanya๐Ÿ˜”

Remahan rengginang, ppfffffff....

2019-03-26 22:34

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

Gelap sekali

2019-03-26 22:31

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

2019-03-26 22:29

Nazzwa Aureliya AureliyaNazzwa

Bismillah , allahuakbar...

@Opposite6891 @Opposite6980 di dunia nyata @rockygerung yg jadi bintangnya
di dunia maya @Opposite6891 jadi bintangโ€ฆ

2019-03-26 22:28

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

โ€œTeam spirit promotes greater accomplishment #obatejakulasidini

2019-03-26 22:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

โ™ก ํˆฌ์• ๋‹ˆ์› โ™ก i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (โŒ’ห›โŒ’ ) MA SISTER โ˜ž @haroobomkum โ˜ž @krungy21 โ˜ž @mingkki21 โ˜ž MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( เธทโ–ฟ เธทสƒ)

โ€œYou have to be who you truly are and love who you
are to be beautiful.โ€
โ€”

2019-03-26 22:26

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

2019-03-26 22:22

kamal fahmi kamal_fahmi

Videography Enthusiasm ๐ŸŽฌ | contact person : fahmikamal17@gmail.com

anjay lah, malam ini gw kangen main werewolf sma resistance. udah lama bgt kga main boardgame, tontonan2 ttg boardgโ€ฆ

2019-03-26 22:22

Eko Rubijantoro rubijantoro

Untuk Indonesia Maju, Adil dan Makmur
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:11

Febriannor febrian_nor

kepengen masuk TV

Indonesia VS Brunei 2-1 Highlight Goals AFC U23 Qualifiers 2019 via @YouTube

2019-03-26 22:06

Yulian Syah S syahyuliandi

PIN 5722F3BC

adakah yg ready and delivery rendang lengkuas?

2019-03-26 22:05

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil daripadanya.

2019-03-26 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi๐Ÿšถ
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kadang dalam game,karaktermu mencerminkan sifat aslimu
(Shiroe-log horizon eps 01)

2019-03-26 22:04

Heru Widodo heru_wido2

Ketua Umum DPN GEMASABA, Penganut ASWAJA, Penikmat Musik Berbagai Aliran, Cinta NU

Silaturrahmi dengan masyarakat Landasan Ulin Banjarbaru.. @ Landasan Ulin, Banjar Baru - Kalimantan Selatan

2019-03-26 22:02

L E T lathiposhalhah

just a speck of dust in this galaxy.

kalo aja ya perasaan bisa di reset ulang, pasti proses mupon akan lebih cepat dilakukan.

2019-03-26 22:01

samlani samlani6

mudahan berkah

Jangan mau pilih caleg yang minta pilih di kasih uang...

Baru calon udah main sogok..gimana kalo udah jadi...sogokโ€ฆ

2019-03-26 22:01

onde-onde _Kacangiijo

Im fine ๐Ÿ˜Š

@rlthingy Motornya berendam

2019-03-26 22:00

syeeeeffaaaaa cyefanakzmaniez

ingin bahagiakan kedua orang tua mencintai orank yang tulus menyayangi aku apa adanya and setia selalu sabar dalam mhdpi semua mslh dan hdup sukses demi msa dpn

2019-03-26 22:00

Chyntia Syafitri CSyafitri

โ™กAllah SWT | โ™กfamily | This is my little part of my life

Makeup Booking & info :
๐Ÿ“ฑDirect Messge (DM)
๐Ÿ“ฑWA : 085348470669 (fast respon)
.
๐Ÿ’• /> ๐Ÿ’•Compact poโ€ฆ

2019-03-26 21:59

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok ๐Ÿ˜Œ

Akhir nya ... yg ditunggu ๐Ÿ˜…

2019-03-26 21:59

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

โ™ก ํˆฌ์• ๋‹ˆ์› โ™ก i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (โŒ’ห›โŒ’ ) MA SISTER โ˜ž @haroobomkum โ˜ž @krungy21 โ˜ž @mingkki21 โ˜ž MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( เธทโ–ฟ เธทสƒ)

โ€œWent into the practice room, Iโ€™d just play the music
and dance. When Iโ€™m dancing, I donโ€™t even notice how
Iโ€™m doing it.

2019-03-26 21:56

Puput Trianto Puputtriantoo

ABSURD
Ig: @puputtrianto|@puput_trianto

Karena gue jomblo jadi gue uploud gini an dan gue anggep ini pacar gue yg lagi marah gak jelas, semogampara jombloโ€ฆ

2019-03-26 21:48

Madina Aghnia madinaaghnia

@intanursabrina Kalo mau enak yg di kayu tngi

2019-03-26 21:47

Naya? xxaabcuyaa

Staff Adm Kep. ๐Ÿฅ || ๐Ÿ‘ฉ || who am i??

@billydolmen apalah daya makan bawa bekal doang wkwkw selain hemat, faktor males keluar sih wkwkwk

2019-03-26 21:42

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Aku rindu. Rindu tawa lepas. Rindu senyuman tulus tanpa beban. Rindu segala hal yang dulu sangat mudah kulakukan. Nโ€ฆ

2019-03-26 21:40

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Hari demi hari selalu kujalani dengan penuh tekanan. Bahkan ketika tidurpun didalam mimpiku terselip kesedihan mendalam

2019-03-26 21:39

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Aku goyah. Berkali-kali aku berusaha. Berusaha untuk menjalani semuanya dengan ikhlas dan sabar. Tapi sekarang begiโ€ฆ

2019-03-26 21:35

Ani herliani Aniherliani1

happy forever. โค_ciieilie

Im back...๐Ÿ˜

2019-03-26 21:35

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.

2019-03-26 21:34

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Aku selalu berusaha kuat agar berhenti menyesal dan tidak menyerah. Tapi ternyata aku kalah, aku dikalahkan oleh raโ€ฆ

2019-03-26 21:31

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Namun, sekarang prinsip itu sulit untuk kupegang lagi. Sulit untuk tidak menyesal. Sangat sulit.

2019-03-26 21:29

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Padahal selama ini aku selalu berprinsip untuk tidak akan pernah menyesali apapun itu

2019-03-26 21:28

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

Heh

2019-03-26 21:27

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@rlthingy Dua-duanya cantik :(

2019-03-26 21:27

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Menyesal memang selalu datang disaat seperti ini. Belakangan.

2019-03-26 21:27

AAAF. jekawifeu

{ ๐“…๐‘’๐“‡๐“ˆ๐‘œ๐“ƒ๐’ถ๐“ ๐’ถ๐’ธ๐’ธ๐‘œ๐“Š๐“ƒ๐“‰ } ๐’ฎ๐’ถ๐“‰๐“Š ๐’น๐“Š๐’ถ ๐“‰๐’พ๐‘”๐’ถ ๐’ถ๐“€๐“Š ๐“ˆ๐’ถ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฅ๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“€๐‘œ๐‘œ๐“€.

@askmenfess Bapak gwe

2019-03-26 21:26

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Aku ingin memperbaiki semuanya

2019-03-26 21:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

โ™ก ํˆฌ์• ๋‹ˆ์› โ™ก i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (โŒ’ห›โŒ’ ) MA SISTER โ˜ž @haroobomkum โ˜ž @krungy21 โ˜ž @mingkki21 โ˜ž MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( เธทโ–ฟ เธทสƒ)

โ€œDonโ€™t tell me that easily that you understand how I
feel.โ€
โ€”

2019-03-26 21:26

Biji BungaMatahaari

Yaa Hamtaro berlarii

Berani juga ni mimin

2019-03-26 21:20

Hendra_Ariansyah Hendra_Kpty

instagram : @hendra_ariansyah

Semangat timnas indonesia RT @Bolanet: #LiveBolanet FT: Indonesia U-23 2-1 Brunei Darussalam U-23 (31' Dimas Drajatโ€ฆ

2019-03-26 21:19

Faicang Faisal_Jha

Aku berharap bisa selesaikan ini dan tidak mau dihantui oleh SKRIPSIet

2019-03-26 21:14

Noor Haq Sa'diah Diah_Noor

Bisa ga aku kembali ke satu tahun yang lalu aja. Saat semuanya masih baik-baik saja dan tidak seberat ini?

2019-03-26 21:13

WALHI Kalimantan Selatan walhikalsel

Akun Twitter Resmi Eksekutif Daerah WALHI Kalsel | info@walhikalsel.or.id | +62511 5910 540

@jokowi
khmarufamin_
prabowo
sandiuno

#SaveMeratus
#PresidenSelamatkanMeratus
#SelamatkanRimbaTerakhirโ€ฆ

2019-03-26 21:13

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

2019-03-26 21:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi๐Ÿšถ
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kematian bukanlah sesuatu yg harus ditakutkan karena kematian hanyalah sebuah tidur panjang. (Chidori/Persona 3)

2019-03-26 21:04

Hifzian Hifzian_EwEr

PLD,

Kecamatan Martapura Timur,

Kabupaten Banjar,

Kalimantan Selatan

Ini gimana bu @susipudjiastuti

#Tenggelamkan
#Pilih01BajuPutih

2019-03-26 21:01

Biji BungaMatahaari

Yaa Hamtaro berlarii

Hmmm

2019-03-26 20:57

Kekuatan Dari Dalam ikhwndrmwn

CMaj7 Scale Intervals

@GiveawayGoon GOON

2019-03-26 20:56

Kekuatan Dari Dalam ikhwndrmwn

CMaj7 Scale Intervals

@nilaalfir @GiveawayGoon w boleh ikut gk

2019-03-26 20:55

๐Ÿฃ Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@julianrivald Tengs

2019-03-26 20:50

Samlani RobertSamlani

IG @rasahimung

Dulu, aku selalu termotivasi, "Cepatlah dewasa dan punya uang sendiri, biar bisa terbebas dari orang tua." Sekarangโ€ฆ

2019-03-26 20:43

Isna nrisnaazh

hello, i am a sweet sunshine ๐ŸŒž

Hmhmhmhmhmhm.

2019-03-26 20:42

Maulana Al-qoise MQoise

Penjelajah,Pencinta masakan indo,lajang,imajiner..

Mesir rasa turky,
Katanya sih masjid ini lebih indah dibanding hagia shopia di turki,
Terserahlah ...
Tapi bagikuโ€ฆ

2019-03-26 20:41

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 18th.

@nindigp Yesss wkwkwkwkwk

2019-03-26 20:36

dien_11 fachrudin_aang

orang banjar jua Wal'ae

@BKNgoid Alhamdulillah Kab. Banjar sdh 100%.. Mksh mimin!!

2019-03-26 20:35

Anak soekarno BooltD

โ™ฅallahโ™ฅmuhammaSAWโ™ฅmama,abah โ™ฅ

Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita.

2019-03-26 20:34

A4๐Ÿ‘โœจ realdefalmaa

Wโ˜๏ธ
Peaches๐Ÿ‘

@diarybroduce Jisung/hasung
Ong/daniel/minhyun
Daehwi

2019-03-26 20:34

I.Nugraha Graha0910

rambut & sepatu tidak pernah mengganggu proses belajar mengajar

RT @AgusRiy54482844: "Seorang yang mengkaji FIQIH seharusnya rindu KHILAFAH"
Ust. H. Muhammad Sholeh Abdullah (Khadim Majelis Ta'lim Darulโ€ฆ

2019-03-26 20:33

samsul ramli samsulramli

Besok Siang Kayanya Youtube Live Streaming di />
PBJP Di Kelurahan Banyak Gak ya Peminatnya?โ€ฆ

2019-03-26 20:32

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 18th.

Me: sorry, im a quite person in front of many people.

Also me:

2019-03-26 20:32

A4๐Ÿ‘โœจ realdefalmaa

Wโ˜๏ธ
Peaches๐Ÿ‘

Mending cm saling ngode disosmed atau saling ngechat tp ga ada kepastian?

Rep dong mutual"ku biar notif ku rame๐Ÿ˜‚

2019-03-26 20:30

i'am Alfian bujuran

normal person

Saat kamu sudah gajian dan mulai membeli sesuatu yang tidak perlu

2019-03-26 20:29

samlani samlani6

mudahan berkah

Kira kira nang mana lah nang laki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-03-26 20:22

Madina Aghnia madinaaghnia

@intanursabrina Tipsnya dong kak gimana ngadepinnya kalo digituin :")

2019-03-26 20:21

Agus Riyadi AgusRiy54482844

Teacher, Aktivis politik

@dack0106 @PakatDayak @permadiaktivis Jgn lupa bawa teman nya

2019-03-26 20:19

Agus Riyadi AgusRiy54482844

Teacher, Aktivis politik

@ediwanqu @PakatDayak @permadiaktivis

2019-03-26 20:19

Agus Riyadi AgusRiy54482844

Teacher, Aktivis politik

@Luthfi592 @permadiaktivis @marierteman @ustadtengkuzul @Dahnilanzar @Ferdinand_Haean @AkunTofa @jokowi

2019-03-26 20:17

SLAMET โ„ข eghy_rdi09

Amor fati, ego fatum.
a coffee drinker | a philosopher || a swimmer.
#jebolan HMI Uye UIN SUKA
#Ethic & Philosophy in Faculty Of Islamic Theology.

@irmania_ @phobia_lapar Jadian aja kamu sama fauz ngir, biar bisa menikmati senja dari atap masjid baitussalam. Wkwkekekk.

2019-03-26 20:16

Madina Aghnia madinaaghnia

@wnnysptiaa Selamat menjalani hari-hari penuh dilema

2019-03-26 20:16

Biji BungaMatahaari

Yaa Hamtaro berlarii

Reply-replyan jd puisi

2019-03-26 20:14