Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Cak KiSS CakKiSS

*HUTAN DIJAGA MATA AIR MENGALIR.. HUTAN DIRUSAK, AIR MATA MENGALIR..*

Alhamdulillah masih bisa Silaturahmi sambil Ngopi dan Nonton Bareng Debat Pilpres 2019 bagian I.
Bersama Ketua dan…

2019-01-18 01:53

Andila2 Andilal55009799

RT @yayanfntmm: Ayo MembangunDesaMandiri,Lanjutkan! @taufikmadjid71 @EkoSandjojo @jokowi @fachrilabalado @anwsanusi #LanjutkanPembangunanDe…

2019-01-18 01:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

*Sanji

2019-01-18 01:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat Baik ku. (Erza/Fairy Tail)

2019-01-18 01:34

bella🦆 belanblh_

@anggijepe Bulat nian rai kau nih

2019-01-18 01:32

bella🦆 belanblh_

Dua hari lagi yaa, mantap

2019-01-18 01:31

mayasari Mayaasari2

awalnya kita akan kebingungan. itu hal wajar

2019-01-18 01:28

bella🦆 belanblh_

@rizauttt Ohh jadi kau kngenny smo pasar malam. Dsar anak pasar malam

2019-01-18 01:28

unda pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Aku kok gak tau td ada debat capres .

2019-01-18 01:28

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

Mohon kepada timses paslon 02, cari penyusup yang ngasih data palsu di tim anda , kasian kan kalo salah ngomong terus

2019-01-18 01:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Music has no language barrier. It’s just music, you
could just listen to it and feel it.”

2019-01-18 01:26

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@pinotski Om sehat ?

2019-01-18 01:17

Rizkyy PFsRizkyy

Dari sekian banyak ku coba memang beda dan tak sama tak seindah kisah kita berdua yang dulu.

@mdanny10969 @yanuarbf Udh tua cok

2019-01-18 01:10

YazilF_Fadillah YazilfF

@negativisme Koalisi petahana?

2019-01-18 01:08

YazilF_Fadillah YazilfF

@negativisme Itu kayanya partai koalisi juaranya yaa?

2019-01-18 01:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“tidak apa aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkann oleh kalian, itu semua bukan masalah, tapi apapun alasan…

2019-01-18 01:04

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@indomymenfess Es pisang ijo buat jungkook 🤗

2019-01-18 00:56

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@noersativa_ Iya nih, tim ses nya yang nyusunin materi debat penyusup paslon sebelah, + luas wilayah malaysia dikurangin angkanya satu

2019-01-18 00:55

N. Adryani Sukmawati sukmaadryani

INTJ | FANGIRL | an apothecary student that loves tweeting about 嵐 - badminton - anime | INDONESIA

Masih penasaran lanjutan kisah nabi. Gak dilanjutin nih, Pak Kyai?

2019-01-18 00:55

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

When your mind says give up, hope whispers one more try. #obatejakulasidini

2019-01-18 00:53

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@cybwer Kenapa ada apa

2019-01-18 00:47

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

Paslon 02 menunjukan banyak pernyataan yang meme-able, paslon 01 kebanyakan afk dan ping yg terlalu tinggi, iadi minim yang dikutip

2019-01-18 00:46

YazilF_Fadillah YazilfF

@radenrauf Kisah nabi nya seingat saya waktu di pondok tentang orang buta datang kepada nabi bang, termaktub dalam surah ABASA

2019-01-18 00:45

ali sururi alisururi18

RT @md_pdkabbanjar: Dana Desa T.A. 2019 wujudkan pemberdayaan masyarakat dan meningkatankan ekonomi desa.
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPe…

2019-01-18 00:42

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@Fahrihamzah saran : besok bikin juga dong pilihan khusus untuk cawapres

2019-01-18 00:40

Ibnu Hajar AbiAnak2

RT @hajj_bang: Dana Desa ada hasil proses politik yg salah satu inisiatornya @cakimiNOW @pkbnews_id bersama partai lainnya. #JokowiMemb…

2019-01-18 00:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

*Shanks

2019-01-18 00:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Imajinasi adalah awal dari semua emosi. (Kishin/Soul Eater)

2019-01-18 00:34

Himakom FMIPA ULM Himakom_unlam

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Fakultas MIPA Universitas Lambung Mangkurat. Didirikan pada 12 Desember 2006 dan diresmikan pada 16 Desember 2006.

2018 - Basiar Habar - Bytecomp: via @YouTube

2019-01-18 00:31

N. Adryani Sukmawati sukmaadryani

INTJ | FANGIRL | an apothecary student that loves tweeting about 嵐 - badminton - anime | INDONESIA

@andihiyat (((gak seberapa)))

2019-01-18 00:28

syahri Wahyuni SyahriTupang

RT @md_pdkabbanjar: Dana Desa T.A. 2019 wujudkan pemberdayaan masyarakat dan meningkatankan ekonomi desa.
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPe…

2019-01-18 00:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

No matter what we do, we won;t be leaving music - CL

2019-01-18 00:26

Sephia Seppy SephiaSeppy

Senang humor, nonton forever, jalan-jalan forever

@nanda_nans @Imanakh @detikcom @prabowo @jokowi Harus dihukum

2019-01-18 00:25

GINA MAHIROH ginarosyadi

SMAN 1 BJB,Part Of @TRex__5,@heliost_smansa,SmansaCheers Squad, ig :ginamahiroh,line ginmahiroh. --- pakai titik diakhi,path:ginamahiroh, : ginamahiroh

@elmarizkiy @ardeliapratista @fawrynashr @MuthiaSyifa kenalin kak aku anak baru :)

2019-01-18 00:25

abie_dta abie_dta

Kembali kedesa

RT @FahrinNoriza: Dana Desa T.A. 2019 Lebih menyentuk kesejahteraan masyarakat seperti stanting, PKT.
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPemban…

2019-01-18 00:24

Leny Purnamasari Lenyps

twitter= Leny in real life

Hadapi dengan tegar dan ikhlas.. yang nyaman memang sulit didapat, tapi suatu saat pasti akan datang yang ternyaman…

2019-01-18 00:24

Qolbi islami qolbi_koko

the normal one

For the second time....

2019-01-18 00:23

syahri Wahyuni SyahriTupang

RT @hajj_bang: Dana Desa ada hasil proses politik yg salah satu inisiatornya @cakimiNOW @pkbnews_id bersama partai lainnya. #JokowiMemb…

2019-01-18 00:23

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Ayam kalo kentut bau gak yah

2019-01-18 00:22

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@pandji Nggak memuaskan, banyak hal yang miss dari yang diharapkan

2019-01-18 00:22

Anggi Rizqika E anggirep

your future social worker 💫

Orang-orang pada ngeupdate debat capres-cawapres dan menjunjung tinggi pilihannya. Saya mah memilih dalam diam saja…

2019-01-18 00:21

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

Paslon satu tidak memanfaatkan statement penutup dengan baik, 1 menit terbuang sia sia, bahkan permintaan dari mode…

2019-01-18 00:21

Sephia Seppy SephiaSeppy

Senang humor, nonton forever, jalan-jalan forever

@detikcom @prabowo @jokowi Makjleb ya senjata pamungkasnya

2019-01-18 00:20

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@radenrauf Niar tetep anget om

2019-01-18 00:19

R Hidayat RHidaya79568547

Call/Wa 08125172885

2019-01-18 00:16

Sephia Seppy SephiaSeppy

Senang humor, nonton forever, jalan-jalan forever

@kompascom Gaji pokoknya kecil, yg banyak itu tunjangannya

2019-01-18 00:13

Leny Purnamasari Lenyps

twitter= Leny in real life

Ngerjain jurnal dan ngestuck di bagian ngebaca histogram plot. Ku tak tau gimana cara memahaminyaa :(

2019-01-18 00:13

N. Adryani Sukmawati sukmaadryani

INTJ | FANGIRL | an apothecary student that loves tweeting about 嵐 - badminton - anime | INDONESIA

((gak seberapa))

2019-01-18 00:11

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@komikazer Blunder

2019-01-18 00:11

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@carebonaraa Hah?

2019-01-18 00:10

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@forjeonjung Hee. Okce 😄

2019-01-18 00:10

recomcell recomcell

ReComCell - Recommended Toko Computer & Cellular «» Alamat :
RockCell - Jl. A. Yani KM 37,5 No. 16, Sungai Paring, Martaputa - 0856 135 2229/ 0856 136 2229

Turun harga kak, xiaomi redmi 6A 2/16 GB, harga sebagai berikut :
Garansi distributor 1,269jt,
Garansi TAM Blue 1,…

2019-01-18 00:10

Aguslatief LatiefAgus

DM For Business

Malah joget anjay. Pegel kali ya... #DebatPilpres2019

2019-01-18 00:10

funny mefunnie

tugasku hanya mencintaimu sampai akhir, apapun hasil akhirnya dr kita 😇






kadang oneng, kadang nyebelin, tapi yg pasti sih ngangenin 😋

RT @LatiefAgus: Andai disitu pak mahfud yg mendampingi pak jokowi... #DebatPilpres2019

2019-01-18 00:09

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

Pernyataan Blunder dari paslon 02

2019-01-18 00:09

#TL Tinaleepart2

#2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden #2019TakuDiganti

RT @neonda_anas: @zarazettirazr @Tinaleepart2 @sandiuno pak sandiaga tampil cerdas elegan dan berwibawa,,meleleh deh emak2

2019-01-18 00:09

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@carebonaraa Humorkuu 😐

2019-01-18 00:09

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@forjeonjung Aku juga

2019-01-18 00:08

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

RT @yayanfntmm: Ayo MembangunDesaMandiri,Lanjutkan! @taufikmadjid71 @EkoSandjojo @jokowi @fachrilabalado @anwsanusi #LanjutkanPembangunanDe…

2019-01-18 00:05

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

Awkowkwowkwo

2019-01-18 00:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“biarkan saja mereka tertawa.. !! kalau tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tak akan pernah melihatnya walau a…

2019-01-18 00:04

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

CA @safinacaca

2019-01-18 00:04

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

Saya yang gak paham politik ikut nge-retweet yang lucu-lucu aja :c

2019-01-18 00:04

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

Mengamati debat presiden lewat twitter tuh semenyenangkan ini

2019-01-18 00:03

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

Wait till draco's father hear about this!

2019-01-18 00:00

muhammad noor fahmi fahmi_brb

#PrabowoINDONESIAMenang

2019-01-18 00:00

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

Yaampun wkwk 😂

2019-01-17 23:59

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

Sebagai anak slytherin yg juga berjiwa ravenclaw sy tidak terima!1!1!!1

2019-01-17 23:58

Leny Purnamasari Lenyps

twitter= Leny in real life

@arfsidi Debat di hatinya boleh doong

2019-01-17 23:58

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@FendyRome jiwa prabowo itu sejak muda terlatih : dari rakyat untuk rakyat

2019-01-17 23:57

Aguslatief LatiefAgus

DM For Business

Anjayyy

2019-01-17 23:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“You have to be who you truly are and love who you
are to be beautiful.”

2019-01-17 23:56

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

Success seems to be connected to action. Successful people keep moving. They make mistakes, but they don t quit. #obatejakulasidini

2019-01-17 23:53

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@MbahUyok tidak ada keraguan lagi saya pilih 02

2019-01-17 23:52

Pejuang Cinta abah_qia

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

2019-01-17 23:52

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@hellokikidw Tenang pak yai statementnya mantab, berani motong auto azab...

2019-01-17 23:51

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@sudjiwotedjo Kurang lengkap mbah tanpa hadirnya presiden jancukers

#DebatPilpres2019

2019-01-17 23:50

M. Azhari Firdaus Muhammad_Daus1

Ig : m.azharifirdaus

Sepertinya pejabat dan keluarganya akan memilih beliau

2019-01-17 23:50

Muhammad Fajar fajarmuh15_

1% HUMAN - I’m an Alien, I’m a legal Alien

Habis nonton pidato soalnya zah, eh maksudnya debat.

2019-01-17 23:48

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@killarizu Banget !

2019-01-17 23:47

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@desyseven Nonton jugak???

2019-01-17 23:44

Rosyda Fitria RosydaFitria

hello stalker 😏

Syukron ustadzah @JoanaHenny 😁

2019-01-17 23:41

Niken🐯🐯 kekenmato

24/7 hours as fangirl

Emaknya siapa?

2019-01-17 23:40

Rosyda Fitria RosydaFitria

hello stalker 😏

@Sauqina Ganteng masyaAllah sandiaga

2019-01-17 23:39

Nellah Nur Shabrina NellahNS

💋

Waduu ngerii

2019-01-17 23:38

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@zarazettirazr @Tinaleepart2 @sandiuno pak sandiaga tampil cerdas elegan dan berwibawa,,meleleh deh emak2

2019-01-17 23:37

berry berry11836542

santai ja bro

mantul....

2019-01-17 23:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“impian manusia tak akan pernah berakhir“

2019-01-17 23:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Meskipun kau bertengkar dengannya hari ini, kau masih punya hari esok untuk minta maaf. (Ueki/The Law of Ueki)

2019-01-17 23:34

Caca caca_amalia

Life is C between B and D

@Dzakysegaff Kenapa neh umpat-umpatan aja

2019-01-17 23:33

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@hellokikidw Raja manteb kalo pak yai sudah ngomong

2019-01-17 23:29

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

A lie has forgiveness. A deceive doesn't. The difference is in lying to protect and deceiving to harm #obatejakulasidini

2019-01-17 23:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2019-01-17 23:26

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Humoris, optimis, manis.

Aku nanti mau video praweddingnya pakai lagu mercusuar kunto aji, bagian 'jangkar sudah terjatuh, aku sudah benar2 luluh'

2019-01-17 23:25

fifi salma fifisalma1

Hidup itu sederhana,apabila selalu bersyukur ☺

Melupakan dirimu adalah hal yang sangat mudah, tetapi hal yang sangat sulit dilupakan adalah kenangan – kenangan be…

2019-01-17 23:24

Y.M. yudieqrz

Debat??? Nyobain yg baru aja.. yg sekarang Dagelan semua..

2019-01-17 23:23

Aguslatief LatiefAgus

DM For Business

Andai disitu pak mahfud yg mendampingi pak jokowi... #DebatPilpres2019

2019-01-17 23:22

berry berry11836542

santai ja bro

01 lebih korporatif dalam menjawab
02 lebih banyak menjatuhkn lawan dripada menyampaikn visi misi nya…

2019-01-17 23:21

Yusvery Yusveryy

P3MD Kecamatan Bulik Timur Kab. Lamandau

RT @Ahim801: Hamparan jln pertanian manfaat dr Dana Desa yg dbantukn oleh Pemerintan #LanjutkanPembangunanDesa #JokowiMembangunDesa #Kemend…

2019-01-17 23:21

Muhammad Fajar fajarmuh15_

1% HUMAN - I’m an Alien, I’m a legal Alien

Emang Jawa Tengah lebih luas dari Malaysia ya? Baru tau. Wkk.
Ini mulai gk seru, disuruh menanggapi kok malah buat…

2019-01-17 23:20