Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Raudah Al-Afif Umiraudahalshop

Produk Kecantikan, Kesehatan dan Asesoris 0813 4840 8265 - 5B02AEB3

2019-06-27 19:08

Belly B serokannya

Biarkan yang telah terjadi. jangan disesali mungkin itulah yang berarti.

RT @Anggama3: Cowo cowo mau ngeue sama cewe tanpa takut dosa ?
Cari cewe yang namanya wardah.
Udah halal tuh.

2019-06-27 19:05

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@askfess Tf dong :)

2019-06-27 19:05

Dwinita Novitasari DwinitaN

Ig : dwinitan

@tapidimas Ipin

2019-06-27 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“impian manusia tak akan pernah berakhir“

2019-06-27 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Semakin tinggi dinding yang kau lewati, semakin besar kebahagiaan yang akan kau dapatkan. -Walt Disney

2019-06-27 19:04

Omi ✨ KLOPSIELLA

Saiber akkount.

@womanfeeds Fw scrub/masker toner hadalabo serum

Scrub/masker 3x aja seminggu

2019-06-27 19:02

AbuZahra AbuZahraAbuZahr

Pejuang Syariah Islam

RT @mtaufiknt: Kematian Bukanlah Perpisahan

2019-06-27 19:01

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Bisa banar meulah2 deskripsi desain 😂😂😂 ayuha penting bagus jerseynya

2019-06-27 19:00

Dinda Adelya dindadafca

Introvert | dreamer

Karena pura pura bodoh itu butuh tenaga guyss, jadi kita nikmati dulu salad buahnya :)))

2019-06-27 18:59

OreoDz Oreo__Dz

@Pandixa__Dz #OpPedohunt #OpChildSafety

@VeyWiniy Kawan pian kah cill 😱😱

2019-06-27 18:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2019-06-27 18:56

يوليا Yuliaaps_

‏‏‏السلام علييكم

Pengen makan ini dan itu dan banyak sekali wkwk 🙈😂😅

2019-06-27 18:54

Senda sendapratiwi09

@ikramarki awokwokwokwokwokwok

2019-06-27 18:53

Jack irfanaditya_r

ig: irfanadityarahman

@anshory_chandra Sini kekost :(

2019-06-27 18:53

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

A lie has forgiveness. A deceive doesn't. The difference is in lying to protect and deceiving to harm #obatejakulasidini

2019-06-27 18:53

Muhammad Rafifp R. afifprizaldi

I'm not lazy, I just really enjoy doing nothing.

@alkahfizaldy N MAX

2019-06-27 18:49

Muammar Arifin MuammarArifin

@juVemaniac Wkwkwkwk

2019-06-27 18:48

mesiodens mesiodens_

Suka kesel kalo kaki keinjek nasi.

😆😆

2019-06-27 18:45

Jack irfanaditya_r

ig: irfanadityarahman

pacar meraju kawan membisaii,dunia-dunia😂

2019-06-27 18:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“kejutan apa yang menelusup dalam tubuhku ini..!!?? rasanya seperti disambar petir.. inikah.. cinta..!!??“

2019-06-27 18:34

muhammad sholeh AmatOblonk

Line: el-sholeh
ig: sholeh_ang

Lama banget hasil nya. Sama kaya kamu lama balas nya

#TerimaHasilMK

2019-06-27 18:33

M. Adrobie Assyafi'i ObieCules_

Gampang mngatakan sayang gampang juga tuk mninggalkan,, asyiapp

2019-06-27 18:30

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

A hug a day keeps the bad boys away. #obatejakulasidini

2019-06-27 18:27

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

@tanyarlsub Ini pohon yang gamau mati itu bukan ?

2019-06-27 18:27

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@Jerseyforum Disbudpar malaysia gmn sh ini

2019-06-27 18:26

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@dekpido Pasca didiagnosa, sempet konsumsi rebusan daun sirsak sampe 2 bulan kalo ga salah. Selain itu, bisa dibila…

2019-06-27 18:26

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

@tanyarlsub Pacar gue

2019-06-27 18:25

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@ajiniuss @Ha_Run92 @bankmandiri Visioner sekali ya pak aji ini. Sisan wae run nggo tuku saham e pss

2019-06-27 18:22

🐣 uhanbean

아이콘; my 'source of happiness'

RT @Anggama3: Cowo cowo mau ngeue sama cewe tanpa takut dosa ?
Cari cewe yang namanya wardah.
Udah halal tuh.

2019-06-27 18:14

Isna nrisnaazh

Hi.

@xxvi_cm Luv u

2019-06-27 18:11

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@najaeminssy @Pipit_Habiebah Ini tadi aku Nemu yg udh HD.. tapi gainget nama akunnya yg nge HD-in :')

2019-06-27 18:11

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

@stngrmm Mbb rulez coz rungun

2019-06-27 18:10

Isna nrisnaazh

Hi.

Seneng banget akhirnya bisa rebahan😭👍

2019-06-27 18:09

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

Cowo cowo mau ngeue sama cewe tanpa takut dosa ?
Cari cewe yang namanya wardah.
Udah halal tuh.

2019-06-27 18:09

Alvin Aalvin_73

Jangan terlalu difikirkan,jalani apa adanya

@squidisquidward Aku tak perduli

2019-06-27 18:09

Isna nrisnaazh

Hi.

@marizauthami_ Luar biasa

2019-06-27 18:09

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“jika kau ingin menyelamatkan orang, kekuatan cinta punya kekuatan menyelamatkan ribuan nyawa..“

2019-06-27 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan lihat ke belakang. Jika kau memang memiliki tujuan yang ingin kau capai, lihatlah ke depan terus. -Kurogane (T.R.C)

2019-06-27 18:04

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@ajiniuss Paling sing sms si @Ha_Run92 kabeh kuwi

2019-06-27 18:00

Senda sendapratiwi09

mau bubble tea🙁

2019-06-27 17:58

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@EPL__Lawas @ajiniuss @SerieA_Lawas Nampaknya pengetahuannya pak @ajiniuss sebanding nih sama adminnya @EPL__Lawas 🙃

2019-06-27 17:58

DhndrS dheaindraS

coming soon

@HeyBudie Udah males

2019-06-27 17:56

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@ajiniuss @SerieA_Lawas Gak menangi aku pak. Mulai ngikutin bola, dan langsung jatuh cinta sama Milan, itu eranya M…

2019-06-27 17:56

BitOs BitOs_xp

RT @mtaufiknt: Kematian Bukanlah Perpisahan

2019-06-27 17:54

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@nctconfess Imut banget sih😭😭

2019-06-27 17:54

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@nctconfess Coba di sekolah ada yang kayak gini😭

2019-06-27 17:54

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@ajiniuss @EPL__Lawas @SerieA_Lawas Wiiih mantab juga nih bapak fansnya MU. Kalo ane taunya cuma Zappacosta, Emerso…

2019-06-27 17:51

HUMAS POLRES BANJAR PolresBanjar

Kegiatan Olahraga Bersama Ulama, Toga, Tomas, Toda, Elemen Masyarakat, Bakti Kesehatan, Lomba Permainan serta Dekla…

2019-06-27 17:51

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@dekpido Kondisi yg sama persis sama istriku mbakyu.
Dulu dia juga kista endometriosis, 4 cm kalo ga salah ingat. S…

2019-06-27 17:49

Mii_ Rahmiati_rahmat

Moody

@bangkewel_ @maidjarrahimm Aiiiih....

2019-06-27 17:47

KurihingClothing KurihingCloth

Konveksi pakaian : Jasa sablon dan bordir kaos, sweater, polo, kemeja, dan jaket. #JaminMurah. . Minat?? Contact Us ☎ : 089691532366

[Hasil Produksi] Jersey PT. Banua Karya Bhakti bahan Serena.

Keuntungan Anda memesan ditempat kami, 10% keuntungan…

2019-06-27 17:39

Destri destriandes

Hehehehe :(

2019-06-27 17:36

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

CEWE GABERANI NGEDM, BILANG SUKA DULUAN ?

LEMAHHHHHHHH

2019-06-27 17:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“mati dan hidup ibarat dua sisi koin, aku tidak ingin sembunyi lagi dibawah bayangan..!!“

2019-06-27 17:34

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

@stngrmm Y , u sombong

2019-06-27 17:34

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

2019-06-27 17:33

Puput Trianto Puputtriantoo

Calon Papa dari anak kita

Sambil nunggu final sidang ,kog gue mirip artis korea kim kon tool#TerimaHasilMK

2019-06-27 17:32

Sego Thiwul SetiawanMe

High spirit for doing and gaining something good!

@arwidodo Sakarepmu pln!

2019-06-27 17:30

Dina RD DinaRD5

Orchid Lover's

@aburasyid13 Hakim mk sudah tergadai, satu komplotan juga

2019-06-27 17:28

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Sometimes you have to bite the bullet. Not only must you
learn to accept their gaze with your eyes but also with your
heart.” -minzy-

2019-06-27 17:26

HUMAS POLRES BANJAR PolresBanjar

Kami Siap Mengamankan Pelaksanaan Haul Syekh M. Kasful Anwar ke-81 di Musholla Raudhatul Anwar Desa Melayu Ilir Kec…

2019-06-27 17:24

Dina RD DinaRD5

Orchid Lover's

@aburasyid13 Tp kok semua dalil gugatan tdk beralasan semua, kt hakimnya

2019-06-27 17:17

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

Lu gatau kan gaenaknya sagitarius ? Gampang suka sama orang dideketin dikit baper padahal orangnya cuman iseng taekkkkkkkk

2019-06-27 17:15

Kang Hadi NurhadiSst

ngelmu iku kalakone kanthi laku

@Ambarwati_2606 @Midjan_La mbak ambar jgn niru ya... 😁
saya ngga minta dibikinin kopi kok...

2019-06-27 17:10

ikeyai ekaprn

Buat yang lagi sakit-sakitan dimana pun kalian berada ingat ya penyakit kita itu pasti ada obatnya dan kalaupun ada…

2019-06-27 17:10

iamrry #2019PrabowoSandi 02 MENANG iamrry16

Penulis amatir yang baru bergabung di Wattpad. So find me on Wattpad

@Datok_Tamburin @trahminto1 H2C
#MKTakAdilRakyatMenggugat

2019-06-27 17:09

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“jangan biarkan diri kalian kalah..!! anak perempuan harus kuat..!! apapun yang terjadi, jangan pernah membenci saa…

2019-06-27 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jangan pernah lari! Terutama dari hal yang sangat ingin kau lupakan! -Sakata Gintoki (Gintama)

2019-06-27 17:04

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 18th.

Cocok bgt buat @niaalyda

2019-06-27 16:56

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“To do something you really want to do, you need to take
initiative and keep doing it.”

2019-06-27 16:56

Dadak Natqiyaate

12/12 | ig: @atqiyaate | FISIP ULM 2015

Sedikit tapi melegakan 💃 @ Banjarbaru, South Borneo

2019-06-27 16:55

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

Buka hati

Silahkan yang masuk jangan cuman diem depan pintu eya jingan kasian yang mau masuk.

2019-06-27 16:45

Berri kharisma BerriKharisma

okok

Kocheng orennnn!!!
#kochengoren

2019-06-27 16:45

favehotel Banjarbaru faveBanjarbaru

fun, fresh & friendly...

favers, ada kabar gembira nih buat yang bingung gabut mau santai kemana malamnya.
Kalian bisa datang ke favehotel B…

2019-06-27 16:43

Kesendirian Yang Indah Kes3ndirian

mencari keindahan sejati

@Pangan_Kita @SurYosodipuro_ Apa gak terpikir ya, kalau terjadi penumpukan beras di gudang bulog bisa mengakibatkan…

2019-06-27 16:41

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Anget-anget tai ayam tak seanget tai amoeba

2019-06-27 16:39

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

*Bellmere

2019-06-27 16:34

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@ArtaAdrieJuan Ap nh mksdnya, kdd lg kh yg kd diberi buket mksd km?

2019-06-27 16:32

Aditya™ simanagau2310

Hidup harus bermakna

#JagoJualan @JagoJualanID Buku 30 hari jago jualan adalah buku yang sangat dibutuhkan oleh pengusaha, pebisnis, dan…

2019-06-27 16:22

Pomsky aufayudd

lrs ❣
twitter aing kumaha aing

@aydalaras Gpp

2019-06-27 16:17

Muammar Arifin MuammarArifin

@infoJUVE Uwoo

2019-06-27 16:17

Muammar Arifin MuammarArifin

@Edo_Rizaldy Parapet (pecah)
Timbunan jalan pendekat (longsor)
Hati (sabar dlm penantian)

2019-06-27 16:17

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@EPL__Lawas @SerieA_Lawas Saya taunya cuma Emerson Palmieri & Davide Zappacosta aja kak 😄

2019-06-27 16:14

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

2019-06-27 16:09

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

2019-06-27 16:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

“bahkan orang sekejam Arlong pun masih punya hati..“

2019-06-27 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Diam lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang hanya mengandung omong kosong. -Piccolo (Dragon Balk Z Kai)

2019-06-27 16:04

Ardan Ruuhul Jadiid satria_ardan

Chocopedia

Undangan yang tak terduga sup kaki kambing restoran ala timur tengah di Martapura di acara peresmian PTSP kantor ke…

2019-06-27 16:03

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

Akhirnya sidoel tayang lagi 😭

2019-06-27 16:02

Madan MadanJumper

BW Indonesia | @morning20art | Instagram:madanjumper | ID line:madanjumper

@bebenkmaisur Kupi kupi

2019-06-27 16:02

bayu sanggiawan_6™ Ba_yuu96

JPOK Banjarbaru 2012

You’re drawn to repair frayed threads in a relationship that’s... More for Libra

2019-06-27 16:01

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

@rossonerifreak Big NO. Direct sell aja setidaknya 50juta, Plizzari jauh lebih baik daripada Areola

2019-06-27 15:58

Niesa Asy'arie popi2ezen

Semua ini bukan karna materi,,,hanya ingin bila saat q tiada lagi kau akan mengenang q sebagai ☺яåήĞ yang pernah berarti di hidupmu

#PrabowoSandi

2019-06-27 15:45

Niesa Asy'arie popi2ezen

Semua ini bukan karna materi,,,hanya ingin bila saat q tiada lagi kau akan mengenang q sebagai ☺яåήĞ yang pernah berarti di hidupmu

#MKTakAdilRakyatMenggugat

2019-06-27 15:43

changtea ichaanggg

@KhamidiIlhami Iya, patah hati terooos

2019-06-27 15:42

kangmasjoko rmdhnadi13

@alkahfizaldy sini hp km ku tukari

2019-06-27 15:40

rahmad rahmadgatsoe

RT @mtaufiknt: Kematian Bukanlah Perpisahan

2019-06-27 15:39

Anggema Anggama3

sibuk masak ||

pecandu teh tawar

@olinenilo_ Hahhhh -_-

2019-06-27 15:39

يوليا Yuliaaps_

‏‏‏السلام علييكم

@holisaharun Jadi ingin :")

2019-06-27 15:38