Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

“Team spirit promotes greater accomplishment #obatejakulasidini

2018-10-16 14:28

Mumu mumudah

♥ Dzikri Putra Ariyadi ♥ M. Zidan Hijazie ♥

Uhhhhh cuaca panas
Ngerujak dingin pedas manis asem
Uhhh sedappp 😋😋

#asinanmangga #asinanmartapura @ Martapura

2018-10-16 14:23

Mokhamad Suriyadi msuriyadi

@Regran_ed from @indonesiamengaji.id - MASYAALLAH 😊
.
.
Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANT…

2018-10-16 14:19

Uups!! YudaNatta

If you like me .. I say thank you !!
If you hate me .. I say fuck you !!

I liked a @YouTube video Jika kamu merasa tidak berharga, tontonlah ini!!!

2018-10-16 14:17

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube CBR600RR vs 5.0 Mustang

2018-10-16 14:16

Lisber Halomoan lisberhalomoan

Not all of us can do great things, but we can do small things with great love.

Memang begitulah....

2018-10-16 14:16

Khath Adchool KhathAdchool

Dasar BETINO BENATANG kau..omongan kau ck kentut be katik aturan...
K***K _ U**K _ U
Semoga cepat kau keno azab..

2018-10-16 14:14

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube 2x Faster in traffic [ HD ]

2018-10-16 14:13

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Jadwal Duel Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather Jr Menemui Titik Terang, Arena MMA atau Tinju? - Banjarmasin Po…

2018-10-16 14:13

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Jadwal MotoGP Jepang 2018 Live di Trans7 - Maverick Vinales Lupakan Kegembiraan di Thailand - Banjarmasin Post

2018-10-16 14:12

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube '14 CBR 600RR Exhaust Sound

2018-10-16 14:09

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Knalpot mobil di motor MT25

2018-10-16 14:06

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.

2018-10-16 14:04

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Inilah 7 Suara Gahar Knalpot Sepeda Motor

2018-10-16 14:02

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Blm tentu, amunnya km jd kepala KUA d kompleknya, nyata ad d buku nikahnya km

2018-10-16 14:02

BIGBOS BGZCELL BagusHERDIMAS

owner of BGZCELL |Leader clan FromZeroToHERO | laziale banjarbaru | barito putera fans | alumni TIP UNLAM

berasa kelewat cerdas itu kadang saat : mau nyari tau tapi ga tau apa, alhasil mau masukin keyword di google / yo…

2018-10-16 14:02

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Inilah 7 Suara Gahar Knalpot Sepeda Motor

2018-10-16 14:00

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube RX king tanpa saringan knalpot

2018-10-16 13:58

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“I think this is what real love is like.. Wanting to be together
as they grow older.” -minzy-

2018-10-16 13:56

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube VEGA 200CC BBM

2018-10-16 13:48

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Vega r 200cc

2018-10-16 13:48

Luls🐼 LuluShaira

instagram @shairalulu_

@Mana_abay kena ada ja 🧟‍♀️

2018-10-16 13:39

Luls🐼 LuluShaira

instagram @shairalulu_

@Mana_abay mungkin jua kada kelihatan lg belangnya hehe masih tersembunyi hehe

2018-10-16 13:37

Luls🐼 LuluShaira

instagram @shairalulu_

jatuh cinta bukan sebuah rencana, tapi ketika kita telah jatuh cinta kita pasti punya rencana dan tujuan apa yang k…

2018-10-16 13:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

2018-10-16 13:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

orang hidup lalu mati itu biasa,tapi orang mati kembali itu baru luar biasa

2018-10-16 13:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah @FikrySyaiful selama es kopi jely masih ada kita bisa tenang!

2018-10-16 13:28

KurihingClothing KurihingCloth

Konveksi pakaian : Jasa sablon dan bordir kaos, sweater, polo, kemeja, dan jaket. #JaminMurah. . Minat?? Contact Us ☎ : 089691532366 | Pin BBM : DAF1944E

[Hasil Produksi] Kemeja Hyundai dengan bahan American Drill.

Keuntungan Anda memesan ditempat kami, 10% keuntungan…

2018-10-16 13:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Sometimes you have to bite the bullet. Not only must you
learn to accept their gaze with your eyes but also with your
heart.” -minzy-

2018-10-16 13:26

Hintalu Jaruk FikrySyaiful

@Rizky_Rahmand @ezzatifarah Umaaa umaaaa

2018-10-16 13:17

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@FikrySyaiful @ezzatifarah nee napa lagi dh, teliti mank

2018-10-16 13:17

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

follower ribuan tanpa follback? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-10-16 13:13

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah @FikrySyaiful eh ayja maaf, jgn lantih2 lagi kalo🤣😅

2018-10-16 13:06

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah @FikrySyaiful amun nya hakun kalo mank, 🤣

2018-10-16 13:05

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan pagi tadi di📍daerah jalan belakang brimob bjb arah plam.

Dari: @erixwildhanna

Follow: habargawian & ba…

2018-10-16 13:05

Agustine zerocode008

M.Zaki 💍💕😍

belum beli ini semuaa, masih pilih-pilih 😆😆 ah kalap kalap

2018-10-16 13:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita.

2018-10-16 13:04

ika anisa ika_ramadhani09

my family is everything for me.....

Tangan ku kelombok.....
Periiihhh,,mak...!!!
😭😭😭

2018-10-16 13:02

sudirwo sudirwo

HIPMI

Dalam hidup ini ketika kita mau sukses dengan cepat adalah

1. Harus belajar dari yang terbaik
2. Melakukan yang te…

2018-10-16 12:53

ICHA AnnisaLS78

😂

2018-10-16 12:50

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Ada kepadapatan diduga maling kendaraan di pingaran. Kira" jm 11.20 tdi min ae di desa Pingaran Martapura.

Dari: w…

2018-10-16 12:48

Hintalu Jaruk FikrySyaiful

UNGUT UNGUT SEKALI NYA SIDIN KE JAWA . HMMMM HMMMM HMMMM HMMMM (1JAM)

2018-10-16 12:41

Hintalu Jaruk FikrySyaiful

@ezzatifarah Kalo jurusan Psikologi sudah jadi judul skripsi ni

2018-10-16 12:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keberhasilan seseorang bukan hanya diukur dari oleh besar kecilnya otot dan otak, tetapi oleh kebesaran hatinya.

2018-10-16 12:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

bumi ini memang satu,tapi untuk semua orang.

2018-10-16 12:34

Pemburu Itil itil_pemburu

suka emak emak tua

Kerja dulu cari duit yg banyak

2018-10-16 12:33

Muhamad Yose Rizal yose_rzal

A place for my edgy self.

Bersabarlah dengan sabar yang indah

2018-10-16 12:31

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

““I don’t have time” is just an excuse. Just do it!!!!” -minzy-

2018-10-16 12:26

Anindya AnindyaZ_

Just let me put this out here

2018-10-16 12:21

Anindya AnindyaZ_

@saputra_dodii @sallyrhn @empir_BF @fyeahceko @kurniaven Why would she delete her account, she's viral now, having…

2018-10-16 12:20

Median Aditya P. MediLebouf

Let's Clean up the Mess

What class fits you best in Ragnarok M: Eternal Love?

2018-10-16 12:19

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

Distributor Foredi Terpercaya 0812-2107-9039 (Telkomsel)

2018-10-16 12:15

Ifed03_ Ifed031

@WargaBanua Palangsiran haja klo yg di jualinya masyarakat umum cuali bwa teng ha jua

2018-10-16 12:13

asdf ikeajms23

Yuk order yuk ada jilbab,rok,jeans,blazer,cardigan,blouse (rajut dan spandek),dress,kaos tangan pendek. HAPPY SHOPPING SISTA ^~^

2018-10-16 12:12

Ifed03_ Ifed031

@Twetbijak Tetap tersenyum walah hati lara

2018-10-16 12:11

Ifed03_ Ifed031

@Twetbijak Yang namanya usaha tidak akan maendustai hasil kak

2018-10-16 12:11

M Ari Maulana 4simpleXman

Be a goodman

I added a video to a @YouTube playlist CUSTOM HARDENS! - TIFFANY TUESDAY EP.27

2018-10-16 12:10

Adhe bjb adhe_bjb

Mencintaimu dgn semua kelebihan dan kekuranganmu

Tak bisakah menunggu 😃😃

2018-10-16 12:08

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@noersativa_ Padahal Gembong ada benernya, perubahan alokasi dana yang tidak sejalan

2018-10-16 12:06

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan, jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku. Aamiin

2018-10-16 12:04

Febriannor febrian_nor

kepengen masuk TV

Jadwal Test CPNS 2018 sudah di revisi: via @YouTube

2018-10-16 11:57

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@imaseeee @InfoTwitwor Yang nyanyi mba😂

2018-10-16 11:49

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Humoris, optimis, manis.

@ariefomeshh Aku kada mesh

2018-10-16 11:48

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

PERSIK SUPER JUMBO 175
JOGGER STANDAR 125
JENITA ARMY 175
ARIZHA SET 175
BEFERLLY MAXI#2 185
LEGGING BASIC 130
CANO…

2018-10-16 11:47

muhammadjarni jarni50

2018-10-16 11:44

muhammadjarni jarni50

2018-10-16 11:44

Anindya AnindyaZ_

@noforts I can watch this on a loop for hours and I don't even like guys who smoke

2018-10-16 11:44

muhammadjarni jarni50

2018-10-16 11:44

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

mau follower ribuan? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-10-16 11:44

pangeran ruslantamong

Hidup ini bukan pilihan tapi takdir yg harus dijalani

@arieaniii onde..rancak bana...

2018-10-16 11:41

Hey dude, I'm rich !! weirdniggs

Hanya sebatas tweet bodoh !

RT @daleakbar: @partweetcipant Buah dari mereka yang istiqomah dijalan agama

2018-10-16 11:38

Anindya AnindyaZ_

@Oaj6N2 @noforts How could a grown man wear a glass like that and still looks badass

2018-10-16 11:38

Muhammad Ikhwan D. ikhwndrmwn

CMaj7 Scale Intervals

Hadeuh

2018-10-16 11:37

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Humoris, optimis, manis.

@achiachiasri2 Ini perkara hati ya

2018-10-16 11:36

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Humoris, optimis, manis.

Lebih enak mana? Bau duit baru apa duit lecek?

2018-10-16 11:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

2018-10-16 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

ketika mati, orang tidak akan membawa badannya, tetapi jiwa dan amal baiknya.

2018-10-16 11:34

Sandrina Sandrin61748754

halo

Gw yg pedekate,lo yg jadian-_-.sakit boi wkwk

2018-10-16 11:25

@ KANG KELING ⚓🚢 Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung Jokowidodo.
Hidup di muka bumi cuma siekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@SiswoAndaru6 @qwertym62005241 @GebrielJie @arifbu22 @fadlizon @jokowi Jadi cuma bisa buli

2018-10-16 11:25

@ KANG KELING ⚓🚢 Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung Jokowidodo.
Hidup di muka bumi cuma siekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@SiswoAndaru6 @qwertym62005241 @GebrielJie @arifbu22 @fadlizon @jokowi Hahahhhaa hah

2018-10-16 11:24

Rudiansyah Rudi_Peguseda

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna pada alam maya

KEBAB KANTIN SDN 4 KOMET || ICIP JAJANAN SEKOLAH: melalui @YouTube

2018-10-16 11:23

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Seakan Tak Diperhatikan, Begini Rusaknya Fasilitas Umum yang Ada di Desa ini - Banjarmasin Post

2018-10-16 11:21

Made Nara Putra madebst

I posted a new video to Facebook

2018-10-16 11:18

NuRay 11cahayahidupku

Komedi adalah kemampuan untuk mentertawakan keadaan dengan akal pikiran.
Politik adalah komedi dari mereka yang berfikir.

~Rocky Gerung~

RT @HbRosyadi: @PollingLagi @VanRamangs Aku benci bkn sm orangnya krn partainya, moncong putih. Percaya tidak,Saya pernah ketemu dgn sokarn…

2018-10-16 11:12

asdf ikeajms23

Mau tau info lbh byk/tanya tanya kita?
fb: georgousbjbolshop pin:74B923AF
sms/telp: 081255578794 ^~^

2018-10-16 11:12

Ramadhani,Mas Hendra mashendraaaa

Go Ahead!♑
☹Mulfan dettected☹

Kuliah hampir setiap hari, harap-harap cemas lulus dengan gelar S.Kpop..........

2018-10-16 11:11

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Humoris, optimis, manis.

Definisi anak orang kaya, kerja cuma untuk terlihat ada kerjaan aja.

2018-10-16 11:11

Tik tok indonesia TiktokLucu

Video lucu tik tok indonesia

Full Album Nissa Sabyan Terbaru 2018: melalui @YouTube

2018-10-16 11:10

sudirwo sudirwo

HIPMI

Bersama Pak Kasir dari Binuang, Tapin.
Usaha Madu Tawon dan Kelulut.
Hari ini nitip stok Madu Tawon Ternak yang ma…

2018-10-16 11:08

Adi Willy Pujianto Willy_Petel

Kalimantan Selatan

Buat lah orang tersenyum, dan buat lah saya tersenyum. Strike Gabus Danau an aje.. gaesss....😁😀😀😁
Jangan lupa ya...…

2018-10-16 11:06

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya.

2018-10-16 11:04

bhom-bhom mrizkyrezambhom

just call me bom-bom | OX INDEPENDET | Outsider | Penghuni TERAS MERAH | berkerja di PT. SSI line:bhomz73|paht:rizkyreza|ig:mrizkyreza

Gw Download ini cuma mau denger celotahan lu bedua bang @TretanMuslim @pardedereza

2018-10-16 11:00

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@partweetcipant Buah dari mereka yang istiqomah dijalan agama

2018-10-16 11:00

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@imaseeee @InfoTwitwor Dia siapa sih?

2018-10-16 10:58

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

mau follower ribuan? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-10-16 10:44

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

Premium untuk rakyat
Namun stoknya dibatasi, lebih sering muncul tulisan habis daripada tersedia.

Dahsyatnya lagi…

2018-10-16 10:42

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

2018-10-16 10:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

2018-10-16 10:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sampai aku mati aku akan tetap hidup dengan caraku sendiri -sakata gintoki-

2018-10-16 10:34

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Live Streaming RCTI! Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Hongkong, Andik Vermansah Main? - Banjarmasin Post

2018-10-16 10:25