Tweets at Muara Enim, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Muara Enim, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

dha dhanypasyadn

iya jele iya

malam minggu biasa aja

2019-02-16 21:11

Sugeng Ryaddi San sugengryadi

@saididu BPBD riau catat kebakaran hutan dan lahan sejak awal 2019 497.71 ha.

2019-02-16 20:45

meteor nitanimzyr

nappily ever after

RT @dhuriat: @shandya Viral kan koyo bisa menghapus tatto, tidak perlu itu laser laser !!!

2019-02-16 20:37

#PeopleofTheLie πŸ‘Ί kreator07

a man

RT @PeriRiduan: @zarazettirazr Serah lu lah Ten, yang jelas #UninstallJokowi jadi trending topik dunia.
Apakah dengan mengundang zaky akan…

2019-02-16 20:35

IBRAHIM Sisouzuibrahim

MASIH GINI AJA!

@Bilysr Lu ga ngerti jadi ga seru wkwk

2019-02-16 20:32

IBRAHIM Sisouzuibrahim

MASIH GINI AJA!

Bgsd tempe pun lewat :(

2019-02-16 20:24

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@luckylittlegurl Yuk

2019-02-16 20:16

A little Prisna ❀ ulat_bulu29

β˜• #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Wkwkk tak punya wagub kanπŸ˜‚

Wagub nya lagi ke desa konoha🀣

2019-02-16 20:15

Putri Aulia putriauliaf

TERBAIK INI SIH TAPI CUMA 1 JAM PERTAMA DOANG

2019-02-16 20:14

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@kalaverina percayalah padaku,,

2019-02-16 20:12

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@sheenabhiv babiq:(

2019-02-16 20:12

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs iya😠

2019-02-16 20:12

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@nathaniazfrj engga sakit, cuma kayak melayang gitu loh Nath:( ))

2019-02-16 20:11

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@khaylazhr makasi dede. πŸ˜”β€ ))

2019-02-16 20:11

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs kalo bukan ayah yang nganterin

2019-02-16 20:11

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@sheenabhiv @EVOSNami ada angin apaan lo kangen tiba tiba

2019-02-16 20:11

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@MaghfurBastaman @Herry_Mety @Dahnilanzar @prabowo Emang ada apa dengan anak prabowo?

2019-02-16 20:10

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@AndiArief__ Apapun kemungkinan bisa saja terjadi, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini

2019-02-16 20:10

mustain mustain197

Hasil Pembangunan dan Pemberdayaan melalui Dana Desa.
*#IndonesianWay*
*#IniDiplomasi*
@Jokowi
@EkoSandjojo…

2019-02-16 20:06

Sugeng Ryaddi San sugengryadi

@saididu Selesai saya baca semua pak

2019-02-16 20:01

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@xlimiauw Bls dm aa me

2019-02-16 20:00

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@xlimiauw Kan tahun babi me

2019-02-16 19:57

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@xlimiauw Meme🐷🐽

2019-02-16 19:56

A little Prisna ❀ ulat_bulu29

β˜• #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Iss mahib iri 😁

2019-02-16 19:53

JOJO ALUMNI 212 #2019PrabowoPresiden yantojojo

17 APRIL HARI KEMERDEKAAN AKAL SEHAT

#InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 19:53

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

Maksiat maksiat maksiat maksiat
Maksiat maksiat maksiat maksiat
Maksiat maksiat maksiat maksiat
Maksiat maksiat mak…

2019-02-16 19:51

JOJO ALUMNI 212 #2019PrabowoPresiden yantojojo

17 APRIL HARI KEMERDEKAAN AKAL SEHAT

Yakin dong 1000% haqul yaqin

2019-02-16 19:49

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

DIRUT PT BUKIT ASAM TBK, ARVIYAN ARIPIN BUKA RANGKAIAN KEGIATAN HUT PTBA YANG KEΒ 38

2019-02-16 19:38

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@utaJKT48 Itu burung ayah πŸ™ƒ

2019-02-16 19:37

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@prmtningrum Ok dm 🀣

2019-02-16 19:36

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@v_frontline_pc Gede waduk

2019-02-16 19:36

Dailihasibuan 8fbdcfaa424f404

@republikaonline Rakyat yg menentukan
#UninstallJokowi

2019-02-16 19:35

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@prmtningrum Yu pen nyusu ih

2019-02-16 19:34

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

abis tidur malah kepala makin muter

2019-02-16 19:33

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs kangen😠

2019-02-16 19:32

Dailihasibuan 8fbdcfaa424f404

#UninstallJokowi

2019-02-16 19:32

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@tanya2rl

2019-02-16 19:19

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@keserakahan Cahaya Ilahi

2019-02-16 19:14

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@lemoncub Hamil

2019-02-16 19:14

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@Nabilla_002 Kayak mukidi muter ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

2019-02-16 19:13

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@chocavocados Sini

2019-02-16 19:10

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

Udah lama gk zina online

2019-02-16 19:08

PAO adecapratiwii

// 🐣 rang palembang yang lahir di tanggerang 🐣

@FA_ijal eskrim :(

2019-02-16 19:05

Rendi Wijaya rendiahmadr7

WA : 0895604907768

@hyuckie55 Iya semoga bisa kak, Aamiin.

2019-02-16 19:03

Rendi Wijaya rendiahmadr7

WA : 0895604907768

@hyuckie55 @HRizal14 Webnya memang suka error kak

2019-02-16 19:03

Rendi Wijaya rendiahmadr7

WA : 0895604907768

@Silna18 @VYuliasr @sekre_sbmptn Dapain kap & pin-nya dulu, terus unduh formulir pendaftarannya kemudian cetak. Bal…

2019-02-16 19:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

73

2019-02-16 18:57

Said Solihin iinsaid47

I want to become special for someone I love.

@onecak Totally worth it! Kualat lu nak. Jaman gw dlu mn brani mcm gtu, hbis lu!

2019-02-16 18:56

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

Aku masih simpen buku dari kmu put, biarpun gk pernah di baca πŸ™ƒ

2019-02-16 18:55

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

65

2019-02-16 18:55

Said Solihin iinsaid47

I want to become special for someone I love.

Hari kejadian Pipa minyak meletup. Alhamdulillah tk ad yg luke, n hp saye selamat. πŸ˜…

2019-02-16 18:54

(っ◔◑◔)っ β™₯ dhuriat β™₯ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@aliebark @PRFMnews Untung hanya

2019-02-16 18:49

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@alcyoneway Yaudah kita cari anjing " Yg lain

2019-02-16 18:32

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

68

2019-02-16 18:29

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@FANBASEBOKEP Look like cita citata hhh

2019-02-16 18:27

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

Hendaklah kalo ngetwit sesuai dengan yang dilakukan
Tak perlu sok bijak toh kenyataannya tidak!!!

#Ribetlu

2019-02-16 18:24

Novan Kurniansya Novan_K26

Instagram @Novan_kurniansya
#kurniansyatanpaH

Aku mulai benci dengan diriku sendiri.

2019-02-16 18:23

Sukmawati Fitri Thie_afrizal

πŸ’ @Masri

Malam mingguaaannnnn...

2019-02-16 18:23

A little Prisna ❀ ulat_bulu29

β˜• #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Wkwkk mending balik ke konoha dr pada dipimpin prabowong

2019-02-16 18:20

itank itankjs

Silahkan KLIK Link ini :
Lengkapnya >>>

/> />

2019-02-16 18:18

A little Prisna ❀ ulat_bulu29

β˜• #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Emmm mbah owi mahh gitu orangnyaπŸ˜₯ dijahatin trozzzz, beliau tetap memaafkabπŸ‘©β€πŸŽ€

2019-02-16 18:17

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

@ipunkanam3 @maklampir31 Mantullll....healthy lifestyles😎
Yaudah aku abisin semua sendiri πŸ˜‹πŸ˜‹

2019-02-16 18:10

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:08

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:08

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:08

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:08

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:07

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:07

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Use your time wisely and do not waste even for
a minute."

2019-02-16 18:07

itank itankjs

Info lengkapnya klik Link berikut :



#emakemakbisnis…

2019-02-16 18:07

Zultuahkifli zultuahkifli

Politik & Pemerintahan Ekonomi & Bisnis Keluarga

RT @TotoBung: Menteri Desa PDTT menghadiri forum internasional IFAD Governing Council 2019 ke-42 di Roma, Italia, 14-15 Februari.

#Indone…

2019-02-16 18:05

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

@ipunkanam3 @maklampir31 Diet???

2019-02-16 17:53

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

Nikah yu via whatsapp wwkkw

2019-02-16 17:43

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

@ipunkanam3 @maklampir31 Nih palawan bertopeng makan dulu gih biar kuat ngadepin mak lampir millennial 😁😁

2019-02-16 17:42

|\/\/\ irwnxiwa

🎭21+

@alcyoneway Anjing nya bawa ke dokter hewan dong

2019-02-16 17:41

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Our life is very difficult, but there are millions
of people with a more difficult life out there."

2019-02-16 17:37

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

@nyenyenggg Eehhh ada bu RT yang baik hati sama kayak #JokowiOrangnyaBaik 😊😊

~Wanita hanya butuh waktu untuk menen…

2019-02-16 17:23

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@zarazettirazr Serah lu lah Ten, yang jelas #UninstallJokowi jadi trending topik dunia.
Apakah dengan mengundang z…

2019-02-16 17:21

helmiatul jannah HelmiatulJannah

tidak suka makan. tp harus kenyang

@BayuOlong DBMD

2019-02-16 17:18

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Yg mesen barang harap.sabar. batam overload sangat la 3 minggu dx bejalan

2019-02-16 17:13

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@MYOUIMNEs @BAROMNEs apa artinya?:( @BAROMNEs

2019-02-16 17:12

helmiatul jannah HelmiatulJannah

tidak suka makan. tp harus kenyang

@BayuOlong Ini mah eluuuu...

2019-02-16 17:11

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@EVOSNami Nami coba dong kasi satu kalimat buat ngatain dlm bahasa sunda

2019-02-16 17:09

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs u w u ❀

2019-02-16 17:09

helmiatul jannah HelmiatulJannah

tidak suka makan. tp harus kenyang

@BayuOlong Kukira uang 50ribu
Ternyata plastik AQUA

KAMVRET

2019-02-16 17:07

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@MYOUIMNEs @BAROMNEs katain balik aja. "kehed" gitu Ca

2019-02-16 17:07

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"The happiness will come when you are able to
make other people happy."

2019-02-16 17:07

(っ◔◑◔)っ β™₯ dhuriat β™₯ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@FaldoMaldini CC on dung

2019-02-16 17:06

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs iya bole

2019-02-16 17:05

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@RajaPurwa @TeddyGusnaidi Kan si teddy juga ikutan bikin tagar #UninstallJokowi , apa si tedy masuk dalam perusahaa…

2019-02-16 17:03

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@citoel1972 @TeddyGusnaidi Tuh si teddy juga bikin tagar #UninstallJokowi juga, apa si tedy juga termasuk robotnya?

2019-02-16 16:59

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

#JokowiOrangnyaBaik dan aku orang jahat😏

2019-02-16 16:58

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@TeddyGusnaidi Cie si tedy juga ikutan bikin tagar #UninstallJokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-02-16 16:58

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

Baiklah!
Jika kau benar2 berfikir bahwa aku pecundang yang lari dari masalah

Aku akan benar2 berlari
Aku tidak ego…

2019-02-16 16:56

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@TeddyGusnaidi Nah lu juga bikin tagar #UninstallJokowi juga ted, apa lu masuk dalam perusahaan yg 200 juta itu ted?
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-02-16 16:55

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah-Maaf
Salah…

2019-02-16 16:39

wantinus genta WantinusGenta

netralis

@embah72 Aamiin..

2019-02-16 16:38

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Never give up, fix mistakes, and keep
stepping."

2019-02-16 16:37

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

Inginku sederhana
Hanya sebuah kenyamanan
Namun jika kenyamanan itu kau lenyapkan
Maka akupun akan pergi

~Dan kau tau benar itu!

2019-02-16 16:37

Snow White In A Dream Palace PinkyPixie123

Cuitan di akun ini hanyalah fiktif belaka.Jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,kejadian ataupun cerita,itu adlh kebetulan semata dan tdk ada unsur kesengajaan😁

Aku tidak sedang berlari dari masalah
Aku hanya sedang meredam emosi yang bergejolak di kepala

Jika terus kau angg…

2019-02-16 16:35