Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

üstad ama cehalet alanında kermitbeydeyin

abdülhamid fan page, yarak kürek tivitler.

civcivlere uçan tekme atmak.
ufakken de zalımdım. :p

2019-03-21 04:57

Hendry Noya Nyong_Hen

Jesus is my Lord, Ambon Place of birth ... Holland's favorite country .. Galaticos forever ..

VLOG #7 TOUR BALI, KEINDAHAN ALAM DI BALI via @YouTube

2019-03-21 04:55

gustiana sandy sandygustiana2

everything for my sweetheart helen

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 04:40

üstad ama cehalet alanında kermitbeydeyin

abdülhamid fan page, yarak kürek tivitler.

meyvesuyu adamsın kardesim

2019-03-21 04:37

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di Google Play *91NM

2019-03-21 04:33

üstad ama cehalet alanında kermitbeydeyin

abdülhamid fan page, yarak kürek tivitler.

gençler beni takip etmiyonuz üzülüyom. lan ben size nettim amq

2019-03-21 04:33

üstad ama cehalet alanında kermitbeydeyin

abdülhamid fan page, yarak kürek tivitler.

reis tayma giris yaptı. 0.6 snye.

2019-03-21 04:28

JUSTIN BIEBER✌ Shafira2506

Holla stalker!!!

2019-03-21 04:19

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di App Store *17&21

2019-03-21 04:03

Ambon 96.8 FM Ambon_FM

Radio Ambon FM Memutar Lagu Ambon dan Dangdut

Basudara dong samua jgn lupa Download Aplikasi Ambon FM di Google Play *91NM

2019-03-21 04:03

Hanfry Matrutty Hanfrymatrutty

Duduk sejenak disampingku kawan maka kau akan mengerti sebenarnya hidup ini untuk siapa

Ketemu di Beranda, kenalan di Messenger, PDKT di WA, jadian di TELP, eh... putusnya di Status, kasian juga gak pernah ketemu 😁

2019-03-21 03:44

MotivatorPLP onepunchdaisuki

Bukan Wibu, Hanya Penikmat Budaya Jepang.

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 03:35

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di BlackBerry World! *snxn28

2019-03-21 03:33

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di Google Play *xm12

2019-03-21 03:03

Hb Rifqi Idrus Alhamid, S.Kom rifqi_alhamid

Ketua Yayasan Ar Rahmah Ambon, Sekretariat : Jl. Rurehe No 3 Waihaong - Ambon
☎ 0811 4 77 789

Sungguh beruntung orang tua yang anaknya shaleh diatas dunia ini...

Andaikan anak shaleh saja maka akan beruntung…

2019-03-21 02:59

Anti Pinokio Rama_tanpasinta

#17AprilPrabowoSandi
Lawan kebohongan 01

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 02:52

Fikram Abdul Razaq F fikyjo

manyadari suatu saat kau pasti mati,akan membuatmu bisa lebih menghargai kehidupan saat ini. . . .

@Boncengid , syamalkatiri , #bonceng memerahkan Jembatan Merah Putihkan Kota Ambon, @Boncengid cabang Ambon @ swiss…

2019-03-21 02:38

Dharapos Dhara_Pos

Media Online Berita Seputar Maluku

INPEX Gelar "Scholarship Orientation Day" di Saumlaki

2019-03-21 02:28

Nanda PM Nandaa_muthiaa

Ig:nandaptrmutia

Sekarang mah ikhlas aja, apa yg udah di takdir Allah ama w , bismillah 😇

2019-03-21 02:25

Gabriella A Saranga' gabyangel_s

Jesus👑

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 02:21

Victor Latupeirissa NyongVic

Crew of a groundbreak and motherfucking event!

Ini lagu yang sangat pas utk "kamu".. So thank u, next! 😌

2019-03-21 02:18

Andi Fadhil andifadhil02

Masih membutuhkan nasihat dan motivasi, ingin menjadi manusia yg baik. Insya Allah.

Kemungkinan besar pemilu kali ini ada yang bermain kotor #INAelectionObserverSOS #2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:52

Hendra Stefanus hendrastefanus

Servant of Great King, a husband of beautiful lovely wife, a father of cute angel Nicole.

• • •

Happy Birthday honey @trifenamari 💑💕

2019-03-21 01:51

GreenTea🐼 rahmawatyrahh

Laut sehat dan terlindungi saatnya #BreakFreeFromPlastic
Aquatic Resources Management #14
Hasanuddin University

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 01:48

puan. sucimilanda

@tanya2rl Apasih ini? Garing bgt😭😭

2019-03-21 01:47

Victor Latupeirissa NyongVic

Crew of a groundbreak and motherfucking event!

@rdzup Paling pas cuma wilie, brg dia pns. Kalo Bu tom alat rusak dia masih bisa kredit akang 😂

2019-03-21 01:41

puan. sucimilanda

@nulisbuku Beli baru dan gak di baca sampai habis, dan ujung-ujungnya jadi pajangan:(

2019-03-21 01:37

RDZ rdzup

Too many ways..

2019-03-21 01:35

RDZ rdzup

@NyongVic 2 kandidat kuat utk bgni d amq, bt bygkan cma kadal deng willie. Wkwkwk

2019-03-21 01:34

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di Google Play *1js9

2019-03-21 01:33

Ambon 96.8 FM Ambon_FM

Radio Ambon FM Memutar Lagu Ambon dan Dangdut

Basudara dong samua jgn lupa Download Aplikasi Ambon FM di BlackBerry World! *u18s

2019-03-21 01:33

emir emirsyah007

Take a chance make a change - Berkarya utk Indonesia

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:30

Bang Pitung BangPitung_AJW

...dulunya pernah jualan Kerak Telor Betawi.

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:29

andi ilham R andiilhamR1

hidup diantara stetoskop, ikan, sepakbola, badminton, dan motor

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:29

#RakyatPilihPrabowoSandi cyusran23

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:29

Utari Rustam UtariRustam

Jalani, Nikmati, Syukuri.
semua akan indah pada waktunya.
Believe Allah always with us

RT @septia093: Kaka @tribuntimur mohon bantunya kak...
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar.…

2019-03-21 01:27

PAMALONA DhyonTualeka

Vox Populi Vox dei

RT @tarikarepesina: Senja🌅

2019-03-21 01:26

arya dwipangga jackjhondoe

Disaat Naga melipat burung garuda ..garuda need help...hehe

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:26

puan. sucimilanda

@nadsylla Dan ngerasa wajah lebih terang😂

2019-03-21 01:26

Heryanto Pattiwael HeryPattiwael

Music Director
Contact:085796557557
heripattiwael@gmail.com
Email:herymusicitsmylife@gmail.com

Kemanusiaan tidak menilai dari Suku, Agama, Ras/Warna Kulit.
Seorang ayah mendapat kesempatan untuk mendengarkan de…

2019-03-21 01:25

jamil syatha uppik_zahra

akademisi #ayoprabowo #ayosandi #2019savepalestina sy hanya melihat realitas yang ada di indonesia bukan bayaran tapi ikhlas memberikan informasi yang positif

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:23

Fadly UlathMony fadly_ulathmony

revolusi

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:21

Edi santoso Edisantoso78Edi

stop, step back, and observe

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:19

Fadly UlathMony fadly_ulathmony

revolusi

@mashurimasyhuda @rockygerung Dulu kaum milenial kita selalu senang bahagia ketika berhadapan dgn penyanyi kpop, ta…

2019-03-21 01:18

#2019PAStimenang ali_wardana1982

Islam itu Damai, aman, tenang dan jujur

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:17

Jessé 🎭 JesseJeffersons

socially awkward living the life
occasionally throw some shade at my own life
~crooked nose 👃

@membuahi Stop doing this :'(

2019-03-21 01:14

april halte_terakhir

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:12

mursida oktaria MursidaOktaria

maka nikmat mana lagi yang kau dustakan???

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 01:12

nurul andani nyunyuyun

RT @sechacom28: Adalah sebuah hari. #WhatADay

2019-03-21 01:08

Evita Evita20368840

@liem_id #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:04

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di App Store *2jla

2019-03-21 01:03

Ambon 96.8 FM Ambon_FM

Radio Ambon FM Memutar Lagu Ambon dan Dangdut

Basudara dong samua jgn lupa Download Aplikasi Ambon FM di Google Play *1js9

2019-03-21 01:03

dm desiraaaa

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 00:57

NKRI BERJAYA 🇮🇩 rizalcreative

#Pendekar212_PengawalUlama #AkuSunda_Papua #AkuNKRI Pengagum Panglima Besar Jendral Soedirman

RT @septia093: Kaka @infoMKS_ mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
Te…

2019-03-21 00:56

JUSTIN BIEBER✌ Shafira2506

#EMABiggestFansJustinBieber

2019-03-21 00:49

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Semoga apa yang tumbuh, bisa menjadi pilihan yang utuh.
Kebahagiaan mekar bukan dari sesuatu yang berkelakar, mela…

2019-03-21 00:47

Sa'adilah Mursik #pendosaygmemperbaikidiri saadmursik

Would You Be Mine???
Stay Gold
Accounting
#YNWA
#IniAksiku
EarthHourMakassar
Mawar advertising

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 00:42

😊 LiliezThenu

'live to praise god'

Sorry me :(

2019-03-21 00:42

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di BlackBerry World! *27sh

2019-03-21 00:33

sechi sechacom28

maluku.

Adalah sebuah hari. #WhatADay

2019-03-21 00:29

Tribun-Maluku.com Tribun_Maluku

Berita dan Informasi Seputar #Maluku #Ambon #Tual #Buru #Malukutengah #SeramBagianBarat #SeramBagianTimur #MalukuBaratDaya #MalukuTenggaraBarat #MalukuTenggara

Usai Berkencan, Pria Paruh Baya Meninggal Di Kamar Hotel #hukumdankriminal

2019-03-21 00:26

Tribun-Maluku.com Tribun_Maluku

Berita dan Informasi Seputar #Maluku #Ambon #Tual #Buru #Malukutengah #SeramBagianBarat #SeramBagianTimur #MalukuBaratDaya #MalukuTenggaraBarat #MalukuTenggara

Plh. Gubernur #Maluku Buka Rakerda KKBPK

2019-03-21 00:26

Joseph A Musila Ocp72

To be or not to be

@faizalassegaf @jokowi Om faisal gimana bukti para Homo itu sdh seminggu nih ????😁😁😁

2019-03-21 00:23

Tribun-Maluku.com Tribun_Maluku

Berita dan Informasi Seputar #Maluku #Ambon #Tual #Buru #Malukutengah #SeramBagianBarat #SeramBagianTimur #MalukuBaratDaya #MalukuTenggaraBarat #MalukuTenggara

Usai Berkencan, Pria Paruh Baya Meninggal Di Kamar Hotel - #HukumdanKriminal

2019-03-21 00:23

Ira Farida Marfua irha_farida

Sering tersesat di dunia IG yg fana,
tp Twitter tetap tempat kembali 😁.

RT @septia093: Kaka @tribuntimur mohon bantunya kak...
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar.…

2019-03-21 00:23

rezza echaefendy_

Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, Sedang aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-21 00:14

puan. sucimilanda

@mrndalstr :(

2019-03-21 00:08

Grace Rijoly 9reyace

mountain, mountain, mountain

😭😭 super terharu, hiks. 80% kelar. Hiks;
Terinspirasi dari bunga cantik lukisan Kk @tirzathe3rd - sehat selalu Ade…

2019-03-21 00:07

puan. sucimilanda

@kulitayam_mekdi Pengen ngechat duluan. Tapi takut cmn di read doangg haha

2019-03-21 00:06

@laabdulwahab akmalwahab1

Kesempurnaan Hanya miliknya

Ramaikan tagar ini broo
Agar demokrasi kita terselamatkan dari kecurangan
#INAelectionobserverSOS

2019-03-20 23:59

Engga Condios ignasius_fernat

Jesus Christ - My God (Catholic)

"Kesempurnaan kita ada di dalam ketidaksempurnaan kita"

2019-03-20 23:51

Nurul F. Taufik nrlbat

its alright not to know all the answer :)

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:48

Nadiar Gumiarsi L nadinadiar

#YNWA

RT @septia093: Kaka @tribuntimur mohon bantunya kak...
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar.…

2019-03-20 23:42

Taufik Hidayat tau_fik26

jangan buru buru, kalo bisa dikerjakan besok, kenapa harus sekarang.

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:41

Sukamto S Mamada Sukamto_SM

Faculty of Pharmacy, Universitas Hasanuddin

RT @septia093: Kaka @tribuntimur mohon bantunya kak...
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar.…

2019-03-20 23:34

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di App Store *6wja

2019-03-20 23:33

Dian Ayu Wulandani dianayuuw_

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:32

andyfauzi andhyfauzi

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:31

💖💖Rollaz💕💕 Rollaz8

sendiri itu bahagia

@EliElita9 😂😂😂😂😂

2019-03-20 23:29

Tribun Timur tribuntimur

Akun resmi Tribun Timur

RT @septia093: Kaka @tribuntimur mohon bantunya kak...
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar.…

2019-03-20 23:22

Lili🌸 LilyAppulembang

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:17

Rusman Al_Fatih RusmanHM1

RT @septia093: Kak @SupirPete2 mohon bantunya kak..
Saudara saya hilang setelah transit di makassar dini hari, sampe skrg blm ada kabar..
T…

2019-03-20 23:12

puan. sucimilanda

@rlthingy Mantep gileee🙄

2019-03-20 23:08

optimist prime Richard_Manek

manekrichard15@gmail.com
*don't take it seriously

@HistoriDunia

2019-03-20 23:07

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@nisrinasahlis @Islamey4 @HeraLoebs sekencang-kencangnya

#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:06

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@OesieUsi gas poll #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:05

Duta 90,9 FM Ambon dutafm

Siaran 24 Jam DUTA 90,9 FM Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2, 97124. Telp : (0911) 341900 / 08114700099. SMS / WA 08114700077 PIN BB 5A206D9B E: marketing@radiodms.com

Sobat DUTA, Ayo Download Aplikasi Duta 90.9 FM Ambon di BlackBerry World! *ha678

2019-03-20 23:03

Nisrina nisrinasahlis

Daily Coffee drinker☕💁,
Sering salah ketik🙊💁
NO DM,
NOTHING PERSONAL,
Happy to say I am a Wife and Mother 👪🙏

RT @manawa_manawa: @nisrinasahlis @Islamey4 @HeraLoebs bungkus gas poll #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:03

puan. sucimilanda

@Anjaswisesa_K @Hadeeeehhhhh “Ka kadang suka ka dang ngga”
Knp nih bocah?😂😂

2019-03-20 23:02

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@nisrinasahlis @Islamey4 @HeraLoebs bungkus gas poll #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:01

Indah Yudono インダ indahyudhana

Bali-based. Eastern Indonesia marine&fisheries researcher, writer&photographer. Fishery nerd by weekdays, fishery illustrator by weekends. I play badminton 🏸

Can you spot buah gandaria? Dulu aku tahunya mall gandaria city aja. Setelah ke Maluku pertama kali tahun 2013, akh…

2019-03-20 22:57

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@w_runturambi pebasket terkenal wkkwkwkw 😄😄😄😄😄

2019-03-20 22:57

Nisrina nisrinasahlis

Daily Coffee drinker☕💁,
Sering salah ketik🙊💁
NO DM,
NOTHING PERSONAL,
Happy to say I am a Wife and Mother 👪🙏

RT @manawa_manawa: @nisrinasahlis @Islamey4 @HeraLoebs horeee mantap...met bergabung bu dok😁😁

2019-03-20 22:55

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@HeraLoebs @m_32_87 bungkus bu dos..

#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:54

puan. sucimilanda

@bayu_joo :((((

2019-03-20 22:52

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

@nisrinasahlis @Islamey4 @HeraLoebs horeee mantap...met bergabung bu dok😁😁

2019-03-20 22:52

Hanfry Matrutty Hanfrymatrutty

Duduk sejenak disampingku kawan maka kau akan mengerti sebenarnya hidup ini untuk siapa

Bila kamu diberikan segenggam waktu
maka gunakanlah untuk belajar kawan
jangan kau habiskan untuk mengkritik
karena…

2019-03-20 22:52

Hasan san hasan_sujak

Like atau RT tweet yang baik2. #PenikmatKopi #Pekalongan #Cirebon #Bekasi

RT @manawa_manawa: @zwirasakti gas poll #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:50

Is Pelssy manawa_manawa

Allah sebaik-baiknya penolong

2019-03-20 22:49

Ilhamu Ilhamu4

Mancing

@Bunda__Zahra Pke lidah ajh

2019-03-20 22:41