Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 01:18

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:16

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Biar aja beh @haikal_hassan , biar tambah tinggi melambungnya...

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:15

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Setujuuuu pak, transfer wasit dr luar...

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang…

2019-03-21 01:13

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Barakallah....

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:11

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

cekep niiiyyy

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:10

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

setujuuu

#INAelectionObserverSOS
#INAcalling4IntElectionObservers
#2019GantiPresiden

2019-03-21 01:07

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

kenaa deh

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandiUntukIndonesia
#01BanyakJadiTersangka

2019-03-21 01:06

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

JANJI PARTAI 😂😂🤣🤣🤣

2019-03-21 00:23

Bolo Yoff omyoff

Pilpres dikit lagi
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:06

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Mantaaap pak @Jokowi

2019-03-20 20:43

utomo sepet utomosepet

#INAelectionObserverSOS
Untuk pemilu yang lebih adil. Penyelenggara, wasit, pengamanan semua ikut main.

2019-03-20 19:32

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

wanjay ..

2019-03-20 17:05

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

SASAGEO !1!1!1! SASAGEO !1!1!1! .. :v

#April

2019-03-20 16:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiiin mudah2an rantai cintanya pak @Jokowi,Bu iriana selalu bersama dalm suka maupun duka.
Tdak ada yg bi…

2019-03-20 16:35

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

because radiasi nya bro berbahaya .

2019-03-20 16:26

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MurtadhaOne Makanya yo, jangan pada terlena kita tambah lagi semangat pilih 01.
Gaspooool... biar tambah ngacir…

2019-03-20 16:04

Sitti Marwah Sara Bitu marwah_SB

Kisah anak kecil dengan segudang mimpi di benaknya💮

Menyerah bukan penyelesaian masalah.. Ayoo semangat

2019-03-20 15:33

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

CARA MUDAH MEMBANGGUN ASET!!
Masih mau begini-begini aja ?

Atau

Bekerja cerdas bersama tim kami ?

info lebih lan…

2019-03-20 14:29

Endry H.B. Sasongko EndrySasongko

Blessed and move positively! Integrity is #1! | Mine Engineer | Diet & Fitness Enthusiast | Passionate in Business & Investment

@ARrezaaa Gaji pertama nggo mbayar utang mas wkwk

2019-03-20 14:25

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

@shareInfoBisnis
CARA MUDAH MEMBANGUN ASET

Membangun Bisnis Secara Online

Masih mau begini-begini aja ?

Atau

B…

2019-03-20 14:20

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Hanumsetia1 @Ferdinand_Haean Mana nyalimu perdinad.
Ko, dihapus cuitannya.?
Takuut ya, masuk penjara?
Makanya jgan…

2019-03-20 13:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Ahamdulillah ari darmang mah.

2019-03-20 13:30

Rindu Ketenangan HendarwatiH

RT @Anissuddin: @P3nj3l4j4h @ItemYopi Sudah pasti buat apa pke hijab
klo bukan untuk mengelabui.

2019-03-20 12:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Amiiiin... tah ari kiemah pan asa
Boga dlur. Kumaha wargi sadayana sehat.?

2019-03-20 11:50

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @ItemYopi Sudah pasti buat apa pke hijab
klo bukan untuk mengelabui.

2019-03-20 11:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@purwo82092883 @ItemYopi @jokowi @YRadianto @Biawak_Buas Doa kan saja semoga beliau
Berubah dan mencontoh keuletan…

2019-03-20 11:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DediMulyadi71 Lai edun deui. Etamah.
edun suredun. Mantap pilih 01
#JokowiLagi

2019-03-20 11:35

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ferdinand_Haean Sama dengan yg bicara.
lo, ferdinad selalu berhasrat juga untuk mengejar jabatan. Segala macam car…

2019-03-20 11:29

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiin mudah2an IndonesiaTambah maju.

2019-03-20 11:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ardhanAmin @TirtoID Tendang sampai sel.
Orang maca gini ga, bisa dibiarin masarakat. Dibuat bingung pemikirannya.

2019-03-20 11:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Tweeps selamat pagi saudara2
Ku.

2019-03-20 11:14

Bos Fitank FTank_mi

Wakil Presiden Belpas Wawotobi 🏴🏳️

Calacaeya.. caeya.. caeya..
Calaceaya.. caeya.. caeya..

2019-03-20 09:14

Bos Fitank FTank_mi

Wakil Presiden Belpas Wawotobi 🏴🏳️

Buka youtube sepuasnya dengan nebeng wifi bapak.. yahuiiii rasanya.. mau bilangin anak bngst kan ngak bisa..

2019-03-20 08:21

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@AMBERAlertONT Just got it

2019-03-20 06:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae @DjanChoek…

2019-03-19 23:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @ItemYopi @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae…

2019-03-19 23:51

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Rindu😥

2019-03-19 22:46

srlinnt srlinnt

@dsuperboy Baik baik

2019-03-19 22:38

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM // Follow : @AllRegion48_FG

RT @SENKUSHA_JKT48: Vote Heavy Roation untuk masuk jajaran 30 besar Request Hour 2019.
#TheOnlyRequestIsYou

2019-03-19 21:17

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae @DjanChoek…

2019-03-19 21:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@setiapancasila @ItemYopi @YRadianto @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae…

2019-03-19 20:46

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Nabule kita ada yang kerjaa..
Malah orang lain yang dapat banyak ..
Anjing betull

2019-03-19 20:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19…

2019-03-19 20:25

HARYONO HARYONO81319499

Kerja Nyata

RT @Anissuddin: @HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19 @katerinaKwari @Rizm…

2019-03-19 19:42

Dede Harianto dedehariantoID

🤣🤣🤣🤣

2019-03-19 19:03

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Athar69046912 Aaaaaaah...itu semua
cuma omdo.dasar..cocot
Cekidot.

2019-03-19 18:54

Razzmon razzmon_

1.Manusia Waraas !!! 2.Pencinta Alam . 3.Waraaaaaaaaaaaaaas !!! ❤️@prasticaginan

#01IndonesiaMaju

RT @Anissuddin: @razzmon_ #InfrastrukturLangitnyaKyai
Emang keren.👍

2019-03-19 18:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@pasukan_01 @Ernijasin @RizmaWidiono @Candraasmara85 @KoRnHurry @YRadianto @akusopohayooooo @TheArieAir…

2019-03-19 18:51

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@razzmon_ #InfrastrukturLangitnyaKyai
Emang keren.👍

2019-03-19 18:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@razzmon_ @jokowi Siapa dulu presidennya #JokowiDuDiDam Kenggaan
Rakyat Indonesia. Yg ingin
#JokowiLagi

2019-03-19 18:44

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@heniunique @ItemYopi #IndonesiaHebat
#IndonesiaMaju
#IndonesiaBersatu
#17AprilCoblosJokowiAmin…

2019-03-19 18:29

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19…

2019-03-19 18:22

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@hana_4TAA @TheArieAir @andreOPA @ariantobulolo @4Y4NKZ @BadjaNuswantara @DimasPermana817 @heniunique…

2019-03-19 18:07

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

nih fp udh ga kek dulu lagi yg biasa nha nyebarin konten pengetahuan eh malah politik anjay wkwk, menurut saya yah…

2019-03-19 16:31

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Vote Heavy Roation untuk masuk jajaran 30 besar Request Hour 2019.
#TheOnlyRequestIsYou

2019-03-19 16:21

Hantu Timeline 🐻 dhitka

👍 ♥️ ❤️ 🐄🐂🐃

RT @Anissuddin: @jokowi Ayo, lanjutkan pak @Jokowi
Agar indonesi makin mju dibwah kepeminpinnan pak @Jokowi.

2019-03-19 15:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono Lagi pda gantung dipohon.
Kmpret kan wstu tdurnya siang
Mlam jdi tuyul pda kelayapan.

2019-03-19 15:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Ayo, lanjutkan pak @Jokowi
Agar indonesi makin mju dibwah kepeminpinnan pak @Jokowi.

2019-03-19 15:47

sardin tanggapili Sardin_izar

zhoel

Warga korban terkaman buaya saat memancing di kab. konawe prop. Sulawesi Tenggara

2019-03-19 15:26

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AryPrasetyo_85 @ItemYopi @KHMarufAmin_ @FaGtng Itulah perbedaanya Kiyai Ma'ruf Amin biar tua tpi mantul…

2019-03-19 14:59

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartaiSocmed @ItemYopi @Ferdinand_Haean Weeeey F.H. dari pda nyinyir alangkah lebih baik.saling menghargai antar s…

2019-03-19 14:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @arif_aminin @jokowi #JokowiDuDiDam
Lanjut 2 Priode untuk Negri.

2019-03-19 13:40

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wr200465 @ItemYopi Bo'ong..kualat. nanti kankernya tambah parah loh,!!

2019-03-19 13:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ASapardan @ItemYopi Dasar tukang ngeles, dah tradisi
Yo, kita ktawain yok. Kwak..kwak..
Kwak.

2019-03-19 13:24

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 Yoooooooi.!!👍

2019-03-19 13:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Metro_TV KH. MA'RUF.AMIN LAH.
Yg menang #DebatCawpres2019

2019-03-19 13:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 Uuuuh...oke oce tahayul Lama2
Mereka jdi tuyul.

2019-03-19 12:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 @Ferdinand_Haean Naaah itu bertele, telenya
Yg bikin emak pedoko Bella.
Mumet rasanya naik belli di ulunggu. 😁

2019-03-19 12:30

mame 331924 mame_331924

Melanjutkan Kehidupan Islam

RT @BlackRangers4: TABLIGH AKBAR
PERINGATAN ISRA' MI'RAJ 1440 H
"MENELADANI KEPEMIMPINAN RASULULLAH SAW"
17 Maret 2019
#RasulullahPemimpin…

2019-03-19 12:19

Gajamada MoxeR 🇮🇩 Gajamad4

#Hobbyy jalan#kuliner yang terkenal Mojokerto Onde onde#wisata Religi#pusat Candi kerajaan Mojopahit trowulan jatim#

RT @Anissuddin: @MataRakyatJaka1 @Ferdinand_Haean Twips," pagi kmbali.
berita bru yg menyenangkan nih. Orang kaya gitumah bikin busuk saja…

2019-03-19 12:15

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 @Ferdinand_Haean Twips," pagi kmbali.
berita bru yg menyenangkan nih. Orang kaya gitumah bikin bu…

2019-03-19 12:10

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Halo? Ayo saksikan nonton bareng saya lihat dn klik langsung bergabung di

2019-03-19 11:26

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

@galeriyamaha Minta gambar2nya yah min..bagus2 👍👍👍salam Yamaha Semakin di depan...

2019-03-19 09:11

Riman al Kunawiy rimanngapait

@Puspadaryana1 @AdhiPutraKitty @ustadtengkuzul @AndiArief__ Ketauan deh,memang otakmu isinya hanya jangkrik. Krik k…

2019-03-19 07:42

Candra Asmara Candraasmara85

#17AprilCoblosJokowi
#JokowiKerjanyaNyata
#GankKoplak
Jokower & Ahoker

RT @Anissuddin: @Candraasmara85 @Ernijasin @Ferdinand_Haean @kma_kita @TheArieAir @P3nj3l4j4h Sudah pasti. Orang pintar mikir dua kali pili…

2019-03-19 01:24

Imbong PBR _triyudha

e-mail: imbongjie@gmail.com

@anitamuthiarrr @dianahfsr Bocah ngapa(k) kie musti 😄

2019-03-19 00:32

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Kau terpencil dalam diriku

2019-03-18 22:57

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Dalam intiku, kau terbenam

2019-03-18 22:57

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Di langit-langit tempurung kepalaku, terbit silau cahaya mu

2019-03-18 22:57

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Diammu ruang lapang
Seluas angan-anganju
Luka itu, muara itu

2019-03-18 22:53

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Suaramu lorong kosong
Sepanjang kenanganku.
Sepi itu, mata air itu.

2019-03-18 22:51

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Bayang-bayang hanya berhak setia menyusur partitur ganjil.
Suaranya angin tumbang.

2019-03-18 22:51

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Kerinduanku sudah tak sabar ingin bercakap-cakap dengan kerinduan mu.

2019-03-18 22:47

Bos Fitank FTank_mi

Wakil Presiden Belpas Wawotobi 🏴🏳️

Kami butuh kartu Internet Gratis pak
#CurhatPilpres2019 #KartuSaktiPrabowoSandi

2019-03-18 21:16

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

2019-03-18 20:21

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

2019-03-18 20:21

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

2019-03-18 20:21

Romi Doank joromi_doank

Pemuda tangguh. pekerja keras. keras kepala. kepala sekolah. sekolah swasta

RT @Anissuddin: @jokowi Jaga kesehatan pak @Jokowi
Negri ini masih membutuh sosok
Seperti pak @Jokowi yg tiada.
Lelahnya kerja, dan kerja u…

2019-03-18 20:07

object82 object82

dec395c800p7D0AF

2019-03-18 20:05

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Jaga kesehatan pak @Jokowi
Negri ini masih membutuh sosok
Seperti pak @Jokowi yg tiada.
Lelahnya kerja, dan…

2019-03-18 20:01

Black Rangers BlackRangers4

TABLIGH AKBAR
PERINGATAN ISRA' MI'RAJ 1440 H
"MENELADANI KEPEMIMPINAN RASULULLAH SAW"
17 Maret 2019…

2019-03-18 19:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kangmeirza @PantunJ2P @P3nj3l4j4h @KoRnHurry @heniunique @RizmaWidiono @triwul82 @MurtadhaOne @DjanChoek @BiLLRaY_…

2019-03-18 19:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 @Ernijasin @Ferdinand_Haean @kma_kita @TheArieAir @P3nj3l4j4h Sudah pasti. Orang pintar mikir dua k…

2019-03-18 19:06

Candra Asmara Candraasmara85

#17AprilCoblosJokowi
#JokowiKerjanyaNyata
#GankKoplak
Jokower & Ahoker

RT @Anissuddin: @Candraasmara85 @Ernijasin @Ferdinand_Haean @kma_kita @TheArieAir @P3nj3l4j4h Orang gini maunya di cuekin jgn diladenin.mki…

2019-03-18 19:01

Sultra Chanel ChanelSultra

Lintas Peristiwa Ekslusif

Serunya Balapan Ojek Padi Asal Sulawesi yang Bikin Heboh

Video Selengkapnya Klik Link Dibawah…

2019-03-18 18:48

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Mantaaaap pak lanjutkan jangan noleh kiri,kanan, maju melangkah
Terus kdepan 17April kemenangan akan menya…

2019-03-18 18:23

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 @Ernijasin @Ferdinand_Haean @kma_kita @TheArieAir @P3nj3l4j4h Orang gini maunya di cuekin jgn dilad…

2019-03-18 18:15

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Boiku?!?!

2019-03-18 17:06

Om Ipang OIpang

Tidak ada kemuliaan kecuali Islam

RT @BlackRangers4: TABLIGH AKBAR
PERINGATAN ISRA' MI'RAJ 1440 H
"MENELADANI KEPEMIMPINAN RASULULLAH SAW"
17 Maret 2019
#RasulullahPemimpin…

2019-03-18 16:53