Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Beralih ke telegram 😑

2019-05-24 14:44

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@New_Formosa @LArp02 @01_PandixaDz @_______B1G__k4y @ArdianZA_ @EAndesla @purwo82092883 @sutan_bisma @fariz1234…

2019-05-24 14:17

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Haruskah kalla & minum obat untuk hari ini ?? 😢

2019-05-24 12:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @TurnipDedi Haah.cari buat asap yah?.

2019-05-24 10:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ArdianZA_ @TurnipDedi @Dahnilanzar @prabowo Kudanil ini dah oper dosis akut dungunya. Kelewatan.

2019-05-24 10:10

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RealForJKW @Imnida03 Jgn mau damai kluraga korban
Biarkan sibahar busuk di penjara
Tuman kasi plajaran dulu.

2019-05-24 10:03

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Cinta_Iam Namanya juga cut..cut..curuuuuut.
Gooooooot.

2019-05-24 09:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartBurungGalak Alhamdulillah. Klo cerah.
Jdi beraktipitas lncar.

2019-05-24 09:52

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono @usep3183 Tinggal tunggu waktu yg tepat saja sebenarnya.

2019-05-24 09:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@IrHMFaqih @Imnida03 Intinya bukti sudah ada ditangan
Polisi. Masalah orang ketigalah.
lo, ngeleslah.atau tkut bet…

2019-05-24 09:42

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartBurungGalak Kmbali pagi.! Gmana daerah lain
Hujan p, tdk yah?...tmpatku hujan terus turun tdk ada henti2nya.

2019-05-24 09:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BiLLRaY_ @dwytono Tweps." hati2 aprat, siapa tau jelmaanya. Mercon. Klo bisa.
Suruh menjauh nya jgn mendekat.

2019-05-24 09:12

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Pagi ini hujan mulai reda. Tapi beda dengan rindu.
Selalu ada dan tak pernah reda.

2019-05-24 08:06

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@A_MutheJKT48 Wkk

2019-05-24 07:53

FATMASARI LAWOGO FATMASARILAWOG4

Bighit

@BTS_twt Love you

2019-05-24 07:33

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Hingga kini, masih keliru lirik lagu ibu pertiwi

2019-05-24 05:54

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn @Bolang_Mks Tntg kami dimasa ituuu

2019-05-24 05:48

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Hembusan nafas udah kyak mobil truck nanjak dgn beban berat..

2019-05-24 05:17

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@Bolang_Mks AmpunG seniorrr

2019-05-24 05:15

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Masih subuh
Jangan curhat dulu 😏

2019-05-24 05:13

FATMASARI LAWOGO FATMASARILAWOG4

Bighit

@BTS_twt Love you

2019-05-24 04:24

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Lakilaki80 Keparat dengan rezim orba

2019-05-24 03:47

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 (:

2019-05-24 03:38

gede pakeh GPakeh

teli bulu

@DittiaNurgiyan1 @dinda5521 npt9I8ol8*J8Jl
tpmm lFx🤒svk

2019-05-24 02:49

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@stnrl Hapus aja mbakk.. ksian

2019-05-24 00:37

L. Rama DH LMIsRamadhan

Politik & Pemerintahan

@Lisa49250749 Ahhh masa sih teh

2019-05-23 23:59

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@NotesLIBRA Iri dlam hal apaa dulu niihh ??

2019-05-23 23:15

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Ada teman ku nelvon, cuman ngomong
Hallo..
Assalamualaikum
Selamat malam Anaa
Selamat istirahat
Lagi banyak pulsaku…

2019-05-23 23:12

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MamiGenks_ @razzmon_ Jang aturanmah klo mau gblok
Pinter dulu ke, dasar KEHED.

2019-05-23 22:32

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @handoko_iji Baju lebarannya ko, Seragam
Warna oranye?.

2019-05-23 22:00

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Dennysiregar7 @meow_leader Sejak kapan ambulans.
Pake angkut matrial kerusuhan?

2019-05-23 21:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mochamadarip @LArp02 @basuki_btp Heeh tah sibarebelteh.
Dadaekanan dibayar 300. ribu
Bari jeng nyawa ngalayang.

2019-05-23 21:52

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wr200465 Biasa akting pdahal cuma basa basi. Dlm hatinya teruskan saja.

2019-05-23 21:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ravierhsb @jimmyherdyansy2 Semoga papah anda cepat diktemukan dlm keadaan selmat
Sehat walapiat. Amiiin.

2019-05-23 21:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @HsanRice Ustad dadakan inimah jang tom*

2019-05-23 21:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 Mahalan tatonya dari
pda amplopnya.
#TangkapPRABOWO

2019-05-23 21:30

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ Itu doer lagi ngigo, klo mau tangkap provokator ga, cari kmana2 ada dipihakmu la doer.

2019-05-23 21:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kaesangp Persis anak hilang.

2019-05-23 21:23

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@yusuf_dumdum Asiiiiik. Ada yg lgi mikirin, takut
Nih, besok lusa tdur dimana ya?

2019-05-23 21:16

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiin.

2019-05-23 20:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@arie_4TAA @handoko_iji Merinding rasanya ingin ku, menangis melihatnya.
Dengan selamatnya mereka pra petugas TNI P…

2019-05-23 20:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DewiAng73111681 Nah ini yg betul. Adeeeeem
Rasanya didengarnya.

2019-05-23 20:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @Candraasmara85 Harga nyawa 300. Ribu loh.
Mati sahid kta wa amin
Dijamin masuk surga.

2019-05-23 20:44

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Paling gak bisa hidup, tanpa tissuu🤧

2019-05-23 20:44

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@DiahSusanty1 Survey dulu, coba di isi kali aja kita jodoh 😚

Nama : anwar andjula
Panggilan akr…

2019-05-23 20:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AriestaricoRico @Candraasmara85 @Fahrihamzah @Gerindra Tweps." klo tdk mengakui. pendukung prabowo.
Berarti pende…

2019-05-23 20:12

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Cindvia_JKT48 Sabar

2019-05-23 19:57

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Idihh idihh imut bnget dah

2019-05-23 19:18

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@mediakita Alhamdulillah..
Udah buka, jdi aman

2019-05-23 19:13

ode ilham schode_

Consular KBRI Bern | @abnonseribu | Presiden Mahasiswa @BEMUPNVJ 2013-14 | President of International Relation Corps @HIMAHIUPNVJ 2012-13 | JUVENTUS

Aku ingin mengajak mu kesuatu tempat sore ini, baca baik-baik yaa, agar kamu merasakan ada disamping ku.
.
Pagi itu…

2019-05-23 18:16

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

Mkasi Buat Kons setia Hasjrat Abadi Unaaha Sdh Realisasi Hari Ini

Pk Agustinus Lexi 125 Blue Core VVA

Moga lancar…

2019-05-23 17:47

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

Mkasi Buat Kons setia Hasjrat Abadi Unaaha Sdh Realisasi Hari Ini

Pk Haris. L Jupiter Z1 Cw Fi

Moga lancar aktivi…

2019-05-23 17:47

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@ntet_ Bau bau buton sulawesi tenggara. Tepatnya di pantai nirwana

2019-05-23 17:42

Riman al Kunawiy rimanngapait

Kenangan KH ZAINUDIN MZ - tentang Amar Ma'ruf Nahi Munkar
dari Snaptube

2019-05-23 16:45

Dede Harianto dedehariantoID

Ini #JNE dari kemarin DEPARTED FROM TRANSIT aja... kapan jalannya..!!🤔

2019-05-23 16:28

zul Zhull_Fza

follow Instagram : zul_fza

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas berpulangnya ulama dan guru kita semua, KH Arifin Ilham…

2019-05-23 14:18

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Cindvia_JKT48 Haihaihai

2019-05-23 13:25

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@darkcappucino *eh 🙈

2019-05-23 12:55

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Serasa pantai milik sendiri.

2019-05-23 12:51

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

Mendekati zona puasa setengah

Bismillah :)

2019-05-23 12:12

Dede Harianto dedehariantoID

Akses Medsos-WA Dibatasi Sampai 25 Mei, Kominfo Imbau Pakai SMS atau Voice Call - Kendari Pos

2019-05-23 11:51

L. Rama DH LMIsRamadhan

Politik & Pemerintahan

@aagym Aamiiin

2019-05-23 11:08

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Jam 10:00 pm - 05:30 am 7 episode .. @GameOfThrones
Tidur cuman 3 jam

2019-05-23 10:04

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 Innalillahi wa innaillaihi rojiun

2019-05-23 09:40

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Tweps pgi teman2
Masih puasa?
Alhamdulillah klo tdk,blum ada yg kalah Puanya.

2019-05-23 09:40

@Dialogkolaka_ dialogkolaka

Sekedar Bercerita
On Instagram @dialogkolaka_

Instagram Down
Whatsapp Down
My Heart pun :(

#IndonesiaDamai

2019-05-23 08:51

@Dialogkolaka_ dialogkolaka

Sekedar Bercerita
On Instagram @dialogkolaka_

Instagram Down
Whatsapp Down
My Heart pun :(

22 may

2019-05-23 08:43

Konawe Bersyariah konawesyariah

Menghancurkan Demokrasi Kapitalisme Liberal
Melumat Sosialisme Komunisme Ateisme

Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun
Telat wafat guru, sahabat kita
Ust Arifin Ilham
Pukul 23.20 waktu Penang
Se…

2019-05-23 08:34

Riman al Kunawiy rimanngapait

@Zarnout @kamila_ummu امين

2019-05-23 06:30

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@Jeff_mannschaft Aparat yang tak berotak.

2019-05-23 06:30

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

KH Arifin Ilham.
إِنَّا لِلّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ

Semoga Husnul Khotimah & segala Amal Ibadah Beliau d…

2019-05-23 05:53

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AmelJKT48 Udh bgun kok.

2019-05-23 05:40

Cristiano Remon Ldc Remonldc

FENOMENA

Teman dari Lama😂

2019-05-23 05:10

DASWAR SESSU Daswarpratama

#mapala45mks

khusnul khatima ustats🙏

2019-05-23 03:19

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

Awalnya aqu kira bokerku juga akan ikutan down.. nyatanya lancar kok

Alhamdulillah :)

2019-05-23 01:13

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Ada maunya. Hahaha

2019-05-23 01:07

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@A_MutheJKT48 Malam ini?

2019-05-23 00:45

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@F_FeniJKT48 Mpen

2019-05-22 23:54

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@F_ViviJKT48 Tst

2019-05-22 23:53

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Negri ini sedang KACAU!
#PrayForIndonesiaDemocracy

2019-05-22 23:53

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 @Nadila_JKT48 Anaknya suka bercanda

2019-05-22 23:49

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Otw dowload bbm 😂

2019-05-22 23:40

Riman al Kunawiy rimanngapait

@Mas_Brewoks @KPU_ID @bawaslu_RI امين

2019-05-22 22:55

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Raammeee..
Trakhir se-ramai ini notifku 2013/2014 hahahahahaha

2019-05-22 22:37

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ganjarpranowo @TurnipDedi Amiiiiin. Yra. Semoga
Doa kita semua terkabul.

2019-05-22 22:06

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ApriliaLin @randualit Ooooh..klo bukan gerindra yg punya. Berarti puNHyanya setan gundul atau dedemit botak.#tangkapprabowo

2019-05-22 21:59

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@INTANHambaAllah @usep3183 Amiiiiin. Mudah2an doa
kita semua. Dikbulkan.
Didengar oleh ALLOH. swt.…

2019-05-22 21:54

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn @iqbalkontur Pintarnya karinaaa

2019-05-22 21:51

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mitzuo @rey231213 Ni, sengkuni bukannya ksi cntoh tauladan terhap rakyat malah provokatorin rakyat.
#TangkapAmienRais Dan #TangkapPRABOWO

2019-05-22 21:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mochamadarip @ItemYopi Itu akibat ulahnya, rakyat jdi korban. Bisa kah menjamin
Keluarga korban?
Pasti ujung2nya…

2019-05-22 21:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Suhadakae Yg wan amin minta bukan keadilan tapi kerusuhan dan
Kekacauan.

2019-05-22 21:38

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Jadi jangan depresi dulu cuman grgr wa kamu down 😂😂😂

2019-05-22 21:36

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Budiawan1985 @parikesit_88 Setuju #TangkapPRABOWO
#TangkapAmienRais

2019-05-22 21:35

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn @iqbalkontur HHahahahhaa begitu mi kodonk...
Spyaa tetap ja bisa bergaul sma siswaku hahahaha

2019-05-22 21:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@fhmzk @DianaRahma20 Tanggung dosanya dikit.

2019-05-22 21:28

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@iqbalkontur @AbrarKrn Kuuyyy = yyuukkk
Milenial rumusnya cuman 2..
Klau bukan singkatan, yaah kebalikan

2019-05-22 21:25

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@iqbalkontur @AbrarKrn Oosssyyaakaaalakaaaa haahahaha

2019-05-22 21:24

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@iqbalkontur @AbrarKrn Nda gaul iihhh.. kelamaan tinggal di perbatasan

2019-05-22 21:24

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@iqbalkontur @AbrarKrn Hahahahj bahya nya deh

2019-05-22 21:23

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@budiwee @meow_leader @jokowi @picoez @NUgarislucu Ooalah. Mas2 ya, dimana2.
Klo menanam padi itu pasti mundur. Sel…

2019-05-22 21:20