Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Ahmad Arief Widodo ariefwi_do2

Stand like a hero and die bravely

Kaya.....

2019-01-17 17:29

EsyEria EsyyEsy

IG : esyeria

I liked a @YouTube video Official Trailer Dilan 1991 | 28 Februari 2019 di Bioskop

2019-01-17 17:18

Jokowi👍Amin Barna_byo

Kalau Senyum itu SEDEKAH,
MemBAHAGIAkan itu INFAQ,

"Membuat TERTAWA itu ZAKAT, WAJIB Hukumnya"
😀😁😂🤣
(Porn, Racism, Radicalism, Blocked)

RT @Anissuddin: @Barna_byo @Athar69046912 @BurhanMuhtadi Mudah2an pak @Jokowi diksi kekuatan selma acara debat berlangsung. Mari kita semua…

2019-01-17 17:05

👑❣F꙯A꙯❣👑 FaGtng

Gadis biasa, orang biasa, keluarga yang biasa-biasa saja.

RT @Anissuddin: @FaGtng @jokowi Iti yg di utamakan pak @Jokowi rakyatnya.. bukan memperkaya
Dirinya atau kluarganya. Wajar Beliau dicintai…

2019-01-17 16:02

Arman Ramadhan NR Arman_sinam

staff engineering 🚜

@Firdaseilajaya Sak ceret broo

2019-01-17 15:33

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Ahamdulillah pak @Jokowi memang punya sipat itu semua apalgi kesabranya salut sama beliau. Emang #JokowiOrangBaik

2019-01-17 14:50

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video OVJ Opera Van Java Aksi Terlucu Menjadi REPORTER TRANT 7

2019-01-17 14:35

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

jual hape
mau beli paket.. 😂

2019-01-17 13:17

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video BOIYEN - KAMU HOAXXX (OFFICIAL VIDEO CLIP)

2019-01-17 12:48

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Kata Kata Yang Ada Hanya Di Kendari PART 1

2019-01-17 12:37

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ridlwandjogja @Ernijasin Kata prabowo hardi gantung dri ? Karna kurangnya ekonomi terlilit utang. Hoak"
Bukanya y…

2019-01-17 12:07

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono @DivHumas_Polri Anaknya Lagi pergi beli obat karna stresnya kambuh

2019-01-17 11:48

Arie Dirgantara TheArieAir

Milik @hana_4TAA Tidak diobral (NO DM)

RT @Anissuddin: @TheArieAir @Ernijasin klo pilih 2 pasti indonesia punah
Jdi lebih baik pilih No1 sudah pasti indonesia tmbah maju. Tdk tak…

2019-01-17 11:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TheArieAir @Ernijasin klo pilih 2 pasti indonesia punah
Jdi lebih baik pilih No1 sudah pasti indonesia tmbah maju.…

2019-01-17 11:41

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Adjieprayoga18 @AdenRomeo1 @albertpanjaitn Tebalik2 otaknya kebanyakan ketergantungan Bohong kosong dah,tuh isi ot…

2019-01-17 11:29

Haeril Hasan haeril_hasan

2019-01-17 11:29

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Adjieprayoga18 @AkhmadFeatZaini @albertpanjaitn Gak usah diladeni orang dungu.
Nanti terbawa dungunya. 😀😀…

2019-01-17 11:23

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ASapardan @DivHumas_Polri @jokowi Wan Amiiiin tolong klo masih punya Gigi bersih kan dlu Giginya
Sebelum menyebar…

2019-01-17 11:20

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Barna_byo @Athar69046912 @BurhanMuhtadi Mudah2an pak @Jokowi diksi kekuatan selma acara debat berlangsung. Mari ki…

2019-01-17 11:11

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@addiems @arif_aminin Yg ter dholimi itu yg aka menjadi pemimpin lagi Mas Addi.#JokowiOrangBaik

2019-01-17 10:59

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HelloMeylaa @Suryapatihnu @NusaDiany @felagonna @kitkitkatkit @AdelFelixs @kangdede78 @Hello_Reya Satu hari
Tidak…

2019-01-17 10:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @SuryoUdoro @MardaniAliSera Pakta loh mereka yg bicara mereka juga yg berbuat..penyebar hoak tinggal tu…

2019-01-17 10:35

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nayl_alexander @komarudin_ans @budimandjatmiko @dr_tompi @TsamaraDKI @faizalassegaf @PartaiSocmed @joxzin_jogja…

2019-01-17 10:20

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JajangRidwan19 @SuryoUdoro Hiiii diperpanjang lgi. Seperti Rambutnya tmbah panjang. Makanya punya lidah jaga tuh…

2019-01-17 08:33

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@FaGtng @jokowi Iti yg di utamakan pak @Jokowi rakyatnya.. bukan memperkaya
Dirinya atau kluarganya. Wajar Beliau d…

2019-01-17 08:20

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MNurmanudin Sudah pastilah @Jokowi mau siapa lgi.#TebakPertanyaanDebat

2019-01-17 08:16

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Tetutama mohon sa pencipta kita (ALLOH)swt. Biar lancar #TebakPertanyaanDebat

2019-01-17 08:14

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Selamat pagi, cuaca hujan rintik2
Bikin semua malas beraktipitas.
Tapi klo dukungan buat @Jokowi
Pantang mundur al…

2019-01-17 08:09

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ardhan_syahil Sadar bu sadar harus mau diingatkan polisi. biar ibu selamat klo jatuh keaspal terus kapala duluan.…

2019-01-17 08:02

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN @aspawan_muhamad Amiiiiin semngat berjuang kpda
semua Relawan2 @Jokowi pepet terus sampai waktu pencoblos…

2019-01-17 07:42

Lan Franzia wavecrasher86

@LiveSmart Thats kind of you..You’re welcome by the way.

2019-01-17 06:51

Abdul Musafir dullmusafir

2019-01-17 06:40

Arman Ramadhan NR Arman_sinam

staff engineering 🚜

Ya allah iki dino rabu tibakno, tak kiro senin

2019-01-16 23:35

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Misteri Illahi - Mama Sayangi Aku

2019-01-16 23:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@felagonna @septria_yanto @ary_moto @KarmaPUBG @kitkitkatkit @SatyaJogja12 @henpoer @Ardhiona91 @merdiana_mare…

2019-01-16 22:50

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nyenyenggg @iichaiii @kitkitkatkit @agit2530 @HideiaFaza @TansahW @Putra_PRP @mumu_qyu @SatyaJogja12…

2019-01-16 22:35

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

2019-01-16 22:35

Jokowi👍Amin Barna_byo

Kalau Senyum itu SEDEKAH,
MemBAHAGIAkan itu INFAQ,

"Membuat TERTAWA itu ZAKAT, WAJIB Hukumnya"
😀😁😂🤣
(Porn, Racism, Radicalism, Blocked)

RT @Anissuddin: @Kania_Sari86 @bima_kencana19 @jokowi Gak usah takut masih banyak rakyat yg cinta terhadap @Jokowi
#JokowiOrangBaik

2019-01-16 22:32

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h Gausah ngaji jauh bisanya.
Wo, daripada dangdutan, mending belajar Pacasila kan blum hapal
Klo mau jdi…

2019-01-16 22:18

Tanti Sintia03 TSintia03

Allah SWT always for me😇💖🕋

2019-01-16 22:06

ana hana_4TAA

Milik @TheArieAir ❤ NO DM!

Hidup ini indah kalau kita selalu mengucap syukur 😇

RT @Anissuddin: @hana_4TAA @usep3183 @jokowi Sabar 3.Bulan lagi @jokowi
Bakal Memimpin kembarli. #TebakPertanyaanDebat

2019-01-16 22:06

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@hana_4TAA @usep3183 @jokowi Sabar 3.Bulan lagi @jokowi
Bakal Memimpin kembarli. #TebakPertanyaanDebat

2019-01-16 22:05

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @SuryoUdoro Diiiiih da rau malunya ni orang
Weey!!!!! Tempat umum itu. Malu ame peci,malu ame tu sarung Masaalloh.

2019-01-16 22:00

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DjamilVeira @jokowi Tdk yakin tuh wow2 Bisa jawab.#TebakPertanyaanDebat

2019-01-16 21:49

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Nonton apa yaaaa? 🤔

2019-01-16 21:49

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

@dwirestycahyani @Bolang_Mks Muehehehehe

2019-01-16 21:48

Muh Irhas Syafaat SyafaatIrhas

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.

Otw nobar besok

#TebakPertanyaanDebat

2019-01-16 21:41

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Penghayatan Maksimal! Penampilan Rara dalam Mata Hati Buat Dewan Dangdut Terkesima

2019-01-16 21:41

Jihantary Hermin yamototzehoa

Just an ordinary person that believe in Allah and His prophet Muhammad SAW.

Sedingin hati ini..#tonight

2019-01-16 21:36

Jihantary Hermin yamototzehoa

Just an ordinary person that believe in Allah and His prophet Muhammad SAW.

Assalamu'alaikum..

2019-01-16 21:26

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@6565Muhadi @ruhutsitompul Autoba. Wan Amin, ingat Kta2
Melengserkan dari Gusdur. Wan Amin sudah merasakanya kan? l…

2019-01-16 21:14

B J Kurniawan bima_kencana19

RT @Anissuddin: @bima_kencana19 @jokowi Betul apa kata Bu mentri.
Saya rakyat jelata melihat
Pakta yg nyata Bukan rekayasa emang Kinerjany…

2019-01-16 20:56

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@bima_kencana19 @jokowi Betul apa kata Bu mentri.
Saya rakyat jelata melihat
Pakta yg nyata Bukan rekayasa emang K…

2019-01-16 20:56

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ardhan_syahil @Candraasmara85 @jokowi @prabowo 👍👍👍 Pasti Jokowi pemimpinnya kita semua Rakyat seluruh Indonesia. Amiiiiiin

2019-01-16 20:47

Dimas Permana DimasPermana817

2019 Pilpres, bukan Ganpres. 😆

RT @Anissuddin: @DimasPermana817 @SuryoUdoro Segampang itukah mau gempur KPU.? EKONG Lupa yah ,ada Hukum. Yg berlaku siapapun pembuat onar.…

2019-01-16 20:45

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@teooaswaraa Iya signifikan ya😝

2019-01-16 19:46

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@teooaswaraa Jiaaaah yang udah paham 😋

2019-01-16 19:40

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@teooaswaraa Mbanya juga mau aja di prank sama 🌞

2019-01-16 19:36

AkmalR AkmalRajab

Universitas Lakidende | Administrasi Negara014 | ig. Akmalrajab09

@andiakbar23 Hahaha nda lama mi gnti status

2019-01-16 19:22

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DimasPermana817 @SuryoUdoro Segampang itukah mau gempur KPU.? EKONG Lupa yah ,ada Hukum. Yg berlaku siapapun pembu…

2019-01-16 19:20

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@teooaswaraa Iya apalagi di daerah kaligawe genuk dan simpang lima aduh puanase poooooull🤣🤣

2019-01-16 19:16

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Semoga sukses wirausahanya.

2019-01-16 19:15

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SuryoUdoro @sby @RachlanNashidik @ruhutsitompul Sipatnya wo2 memang gitu
teman klo pintar, klo berbuat bodoh akan…

2019-01-16 18:59

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@EAndesla Ingat MATI.

2019-01-16 18:47

Papa Muda Berkarya AdaCebong

bekerja biar sukses

RT @Anissuddin: @Athar69046912 @SuryoUdoro Sabar... tdk lama lagi yg jadi bebek lumpuh mereka. Terutama Wan Amin. Dia pasti tau sebagai Mus…

2019-01-16 18:24

lembu sura lembusurabae

🇮🇩 jokowi for president 🇮🇩

RT @Anissuddin: @lembusurabae @bima_kencana19 Mudah2an Ibu Srimulyani bersama @Jokowi juga srikandi2
Mentri2 berikut jajarannya selalu
Bers…

2019-01-16 18:15

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@lembusurabae @bima_kencana19 Mudah2an Ibu Srimulyani bersama @Jokowi juga srikandi2
Mentri2 berikut jajarannya sel…

2019-01-16 18:05

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Athar69046912 @SuryoUdoro Sabar... tdk lama lagi yg jadi bebek lumpuh mereka. Terutama Wan Amin. Dia pasti tau seb…

2019-01-16 17:54

yani yhaniedr

General practitioners

Semoga kita bisa menjadi anak yg berbakti pada org tua.. 🙏🏻😇😭 sukaa sedih klo liat ada keluarga pasien drama, anak…

2019-01-16 17:50

yani yhaniedr

General practitioners

Sebagai anak apalagi yg bisa kita lakukan untuk org tua yg sdh menyayangi dan membesarkan kt setulus hati selain wa…

2019-01-16 17:47

yani yhaniedr

General practitioners

Terkadang klo lagi jaga ada pasien ibu2 sakit.. tp anak2nya malah acuh tak acuh, bapa2 paruh baya dtg berobat sendi…

2019-01-16 17:45

yani yhaniedr

General practitioners

Dan tdk akan ada kasih sayang didunia ini melebihi kasih syg org tua keanak2nya..

2019-01-16 17:43

yani yhaniedr

General practitioners

Nyamanya dirumah itu yah kyk begini.. bgun tidur sudah ada teh panas cemilan meski mama tau diumur segini anaknya s…

2019-01-16 17:42

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SuryoUdoro Sedikitnya perkenalkanlah apa susahnya tinggal bilang Kenalin ini Tim koalisi saya dari partai Demokrat…

2019-01-16 17:13

🇮🇩 だ ム れ エ ム ち ム マ エ 🇲🇨 Roro_Kinarsih

Banggalah ketika mampu berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri.

RT @Anissuddin: @Kania_Sari86 @bima_kencana19 @jokowi Gak usah takut masih banyak rakyat yg cinta terhadap @Jokowi
#JokowiOrangBaik

2019-01-16 17:12

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Kania_Sari86 @bima_kencana19 @jokowi Gak usah takut masih banyak rakyat yg cinta terhadap @Jokowi
#JokowiOrangBaik

2019-01-16 17:07

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@FaGtng @SuryoUdoro Rasain tuh wowo petanipun Marah
Makanya cari pakta dlu bru nyinyir dahtuh emang kalia semua Bi…

2019-01-16 16:58

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@yusuf_dumdum @KhamidiaRadisti @kemalarsjad @jokowi Kemarin2 Lagi terbalik. kebanyakan makan buah durian.

2019-01-16 16:43

yani yhaniedr

General practitioners

Ku pun juga mencurigaii klo challenge itu cuma modhuss..

2019-01-16 16:23

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@teooaswaraa Anjay ternyata artis utubbb .... 🤭

2019-01-16 15:45

AkmalR AkmalRajab

Universitas Lakidende | Administrasi Negara014 | ig. Akmalrajab09

2019-01-16 14:35

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Syafira95027965 Itu adeknya ya🤔

2019-01-16 14:10

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Syafira95027965 Sesekali turun ke kota jangan sembunyi terus di dalam hutan 🤣

2019-01-16 13:54

Junawir junawirnawir97

@susipudjiastuti Selamat ulang tahun ibu menteri semoga sehat selalu dan tetap jadi panutan bagi banyak orang khusu…

2019-01-16 12:38

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Akueccaa Amandel natikoro

2019-01-16 12:29

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Akueccaa Micin mah bebasss🤣

2019-01-16 12:08

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Akueccaa Wkwk ngakak

2019-01-16 11:59

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@FriskaAurelia7 Abang tukang parkir 😝

2019-01-16 11:38

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Syafira95027965 Dasar penduduk tantan 🤣🤣

2019-01-16 11:03

Nick Abae™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@Syafira95027965 Apa hubungannya sama tantan(?)🤔🤔

2019-01-16 09:52

HELLOGEMINGOFFICIAL hellogemingoffi

Xxx

#FotoProfilBaru

2019-01-16 08:44

Junawir junawirnawir97

@susipudjiastuti Sang motivator

2019-01-16 08:27

VhyNaaCutaa VhyNaa25

lebih memilih dicintai dibanding mencintai.

Mengapa kecewa? Sebab kita merasa sudah memiliki,tapi pada kenyataannya kita bukanlah siapa siapa

2019-01-16 07:52

VhyNaaCutaa VhyNaa25

lebih memilih dicintai dibanding mencintai.

Jika rindu bermula dari sebuah temu, maka seharusnya aku tak pernah rindu, sebab aku tak pernah bertemu

2019-01-16 07:47

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka | ماهر زين - يا نبي سلام عليك

2019-01-16 02:20

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video MERDUNYA SHOLAWAT NISSA SABYAN DAN SULIS

2019-01-16 02:18

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video UMMI TSUMMA UMMI ( Cover by Syubbanul Akhyar Feat Alma & Syatir )

2019-01-16 02:14

Abdul Musafir dullmusafir

(Sound) Fence is no match for dog

2019-01-16 02:03

Abdul Musafir dullmusafir

Cat vs lizard

2019-01-16 02:01

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

@AyunindyaRizkya @gm_gm pasti boong lagikah?

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresidenRI

2019-01-16 00:24