Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

RIK | #TimeForUs โ˜€๏ธ๐ŸŒ„ erikamelia__

Only One GFRIEND ๐Ÿ’š . I'm Buddy Fan From Indonesian Keep Support ๊น€์†Œ์ •, ์ •์˜ˆ๋ฆฐ, ์ •์€๋น„, ์ตœ์œ ๋‚˜, ํ™ฉ์€๋น„, ๊น€์˜ˆ์›.

์‹ ๋น„ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ๐Ÿ˜‚

2019-01-21 23:31

muna yebbeunmuna

bagi waktunya bg

Dih apaaan banget ending Alhambra

2019-01-21 23:29

saya suka kemevvahan

[eng/id] Constantly confused, but still tweets my opinions on things

Hereโ€™s a song for youโ€ฆ We All Lie by Ha Jin

2019-01-21 23:28

Muhammad Nail MuhammadNail6

im just a man

Hmmmm

2019-01-21 23:28

Muhammad Faiesal And FaiesalTn

Payah!๐Ÿ˜ฅ

2019-01-21 23:28

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

@wowsarip Okeee siap shay๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’๐Ÿ’

2019-01-21 23:26

chici ba'abud chici_ba

Umi riziq yg baik hati๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

2019-01-21 23:24

Gin eginiakristwida

Ga punya teman curhat jadi curhatnya disini.

Kenapa lagu kisah klasik jadi bikin melow anjir.

2019-01-21 23:23

Tiara Amalia tiaramaliya

Shadow Teacher ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“

@Rendy_MRAP Ohhhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-01-21 23:22

Gin eginiakristwida

Ga punya teman curhat jadi curhatnya disini.

Waktu liburanmu sudah habis nak, kembalilah meraih cita citamu. Tinggalkan kebahagiaanmu saat ini buatlah kebahagiaan ditempat baru.

2019-01-21 23:22

Dika AndikaGDHadi

@rudimyname Saat ini msh suka pisang molen ... sblm nya suka bgt sm pisang ijo ,, skli beli habis 2 sisir mkn sndiri ๐Ÿ˜…

2019-01-21 23:22

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

Okeee baiklah, bayar awal berapa? Dapatnya apa aja?? Saya sangat berminat๐Ÿ˜‚

2019-01-21 23:18

2N_5l5ha arisha_bahri

ยฃife i$ the mo$t be@utiful gift ๐Ÿ‘Œ
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
(hijrah hati).

2019-01-21 23:17

Gue arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Eling lan Waspodo 2020

@VIVAcoid Gak kaget .. gak heran ..

2019-01-21 23:16

Morning Person ilhampatahudin

Just human right.

Emang ada manusia yg suka di atur oleh manusia?

2019-01-21 23:16

Gue arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Eling lan Waspodo 2020

@maspiyuuu @jokoedy6 Pikun ko di bahas mas ..
Buang energi ..

2019-01-21 23:13

panggil aku VierdaAja

Jangan kepo

Cobaan para ldr adalah harga tiket pesawat

2019-01-21 23:09

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

@wowsarip @piapiyul @ziirf_ Kalo handak dapat pesawat harus berapa beisi cabang??๐Ÿ˜‚

2019-01-21 23:08

panggil aku VierdaAja

Jangan kepo

Doa tiap sholat selain doain kamu aku juga doa semoga ada tiket pesawat murah ya paling gak 200k gitu;(

2019-01-21 23:08

Bekantan Hamuk _FajarAnugrah

PS Barito Putera๐ŸŒ•
Manchester United ๐Ÿ‘น






Nama nya juga hidup,kadang di bawah,kadang gak naik-naik ke atas.

@Nikmah01625065 Gak bisa di pukul rata kaya gitu

2019-01-21 22:58

2N_5l5ha arisha_bahri

ยฃife i$ the mo$t be@utiful gift ๐Ÿ‘Œ
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
(hijrah hati).

Hanya penyanyi cadangan ๐Ÿ˜.#atmycafe
#bukanpenyanyi

2019-01-21 22:46

Bayu Nugraha BayuNug63880722

Pejuang Mahar

Boleh ku pinjam senyummu ?
Kopiku malam ini terasa pahit.

2019-01-21 22:45

Rizky ่•พ riz19ky

your future villain.

@Aimer_and_staff Spotifyใงๆœ€ๆ–ฐใฎใ‚ทใƒณใ‚ฐใƒซใ‚’ใƒชใƒชใƒผใ‚นใ™ใ‚‹ไบˆๅฎšใงใ™ใ‹๏ผŸใใ‚Œใ‚’ๅพ…ใคใ“ใจใŒใงใใชใ„

2019-01-21 22:38

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember, Ceria & Selalu Kangen Oshi | IG : nur_hilaliyah48 | J K T 4 8 ๐Ÿ˜Ž

@92Melodiest Setuju dong ๐Ÿ‘
Lagu yg selalu ku dengar kan di kala kangen melanda pd teh @MelodyLaksani tiap waktu, kaโ€ฆ

2019-01-21 22:37

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

Laporan HIV berjalan sangat lambat๐ŸŒ
Berapa hari sudah kd tuntungยฒ๐Ÿ’

2019-01-21 22:35

kopigoodday rifatulizzaaa

orang yang reinkarnasi dari igeh pindah ke Twitter biar bisa jalan jalan lihat ijoijo.

Kopa kopi watuk gaes~

2019-01-21 22:34

Sunarjo Mrm SunarjoMrm

@TjahjadiJudono @habibthink Pura2

2019-01-21 22:33

rizkiaulia ๐Ÿƒ nrizkiaulia

Dah minum kopi masih ngantuk, napa siiiiiiiii

2019-01-21 22:32

Rizkan Maulidi A IchanNdut

@LFC & @BIGREDS_IOLSC | #RA243 | Engineer | PKY- BDJ

Syit... buku ketinggalan dikampus... padahal sedang ingin produktif.. semua catatan disitu ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2019-01-21 22:31

andin andiniseptiana_

Lambung Mangkurat University '15

Banjarmasin dan sekitarnya tolong dibantu yaaa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 22:24

moody, ussually bad royalsize22

A place for my edgy self.

Pandai membesarkan hati orang sementara hatinya sendiri masih kerdil

2019-01-21 22:24

ใ‚นใ‚ตใƒณ susanjuajua_

penyumbang suara @iradiobjm
hanya ibu biasa yg mandiri bca bni dan bri

Vote kontestan The Voice Indonesia favoritmu dan menangkan ratusan juta rupiah!

2019-01-21 22:18

F ++ fahriramadha_ni

@WatchmenID @CenayangFilm seberapa seru filmnya, markiton (mari kita nonton)

2019-01-21 22:16

Gin eginiakristwida

Ga punya teman curhat jadi curhatnya disini.

@jek___ @UckyCobain Bang jek typo tuh

2019-01-21 22:14

ูุฑุญุงู† ุฃุฏูŠุชูŠุง Frhnadtc

Coba tanya hatimu sekali lagi
sebelum engkau benar-benar pergi
Masih kah ada aku di dalamnya?
karena hatiku masih mโ€ฆ

2019-01-21 22:11

Eko Kurniawan eko_krnwn

@RullAndRoll Ketinggalan gua

2019-01-21 22:11

Cactaceae ๐ŸŒต Ndya_ayya

Akan tiba masa saat aku di lamar malaikat maut , dinikahkan dengan kematian . dan bercerai dengan dunia yang selalu aku kejar

Sebab dari cinta yang tulus terlahir penerimaan dan pengorbanan~

2019-01-21 22:10

Eko Kurniawan eko_krnwn

@humaidaamaniya Ga mau, hehehe

2019-01-21 22:10

YN unybjh

la la vie en rose

siap bos que!!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚

2019-01-21 22:07

Gusti Adepati__

Drama Twitter, Jangan Terlalu Serius !!!

Jokowi raja strategi. Cocok jadi Pelatih Arsenal nih โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

2019-01-21 22:04

Aliana Julianato AJulianato

Mlm yg sngt dingin๐Ÿฅถ

2019-01-21 22:01

chici ba'abud chici_ba

Umi riziq yg baik hati๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Besok berburu durian lagi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ga ada bosannya sama duriannn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-01-21 21:58

Intan Sari Umar intansariumar

Jer. 17:7 | โ™ฅ Jesus Christ | โ™ฅ family | locked by ITS | singing, swimming, & badminton | @c12yptoxanthin 020 UH '12

Selama ku dsni, suka skali ki laundry permainkan perasaanku ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 21:56

Ice Cream Matcha ๐Ÿฆ๐Ÿ‘Œ pissyadamhudie

@kaesangp Mas kaesang banjarmasin kpn??

2019-01-21 21:56

moody, ussually bad royalsize22

A place for my edgy self.

Kementrian Baku Hantam x Kementrian Sihir Indonesia

2019-01-21 21:55

V. azkiatalitha

Jujur takut juga.

2019-01-21 21:51

V. azkiatalitha

Jujur ga boong.

2019-01-21 21:51

V. azkiatalitha

Jujur seneng.

2019-01-21 21:50

Syaifuddinnor Syaifuddinnor7

Fakir

@sandiuno Aamiin...

2019-01-21 21:46

Ice Cream Matcha ๐Ÿฆ๐Ÿ‘Œ pissyadamhudie

Terus doi minta nope ga?

2019-01-21 21:46

Nita๐ŸŒต ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ zulian_nita

Anak Desa | Family Law | Singgah di Borneo

Aku dan kamu bak angin muson Timur dan Barat ๐Ÿ˜‚
Kamu ke Barat aku ke Timur

2019-01-21 21:46

Tiara Amalia tiaramaliya

Shadow Teacher ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“

@Rendy_MRAP Maksudnya keapa nih a?

2019-01-21 21:44

ูุฑุญุงู† ุฃุฏูŠุชูŠุง Frhnadtc

@hippofkulm limbic well done.

2019-01-21 21:43

palupi hanumelrst

nothing ventured nothing gained

Ternyata lupa taruh kunci kamar itu lebih sakit dan merepotkan dari lupa dimana naruh kunci hati

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 21:43

Aldi Mahendra mhndraid

RT @Dandy_Ach: #NewProfilePic

2019-01-21 21:41

Amalia Ulfah A. amalatte

apa arti dirimu tanpa otak, hati dan imanmu

GUE PERLU LAKI LAKI KAYA NUKA DI DUNIA NYATA SATU AJA YA ALLAH

2019-01-21 21:41

Abdal Khabir. HB abdalkee

Pengen punya cerita yang baik buat diri sendiri, lingkungan sekitar dan cerita buat Allah sang khalik

Boleh nih #Brigade01

2019-01-21 21:38

Dika AndikaGDHadi

@rudimyname Bisa lah .. hehehe kita yg meluk wkk

2019-01-21 21:36

Dika AndikaGDHadi

Ntah kenapa aku ketagihan sama pisang molen yg ngg ada pisang nya ini

Sehabis pergi makan malam, sblm pulanb selalโ€ฆ

2019-01-21 21:35

Mrs. Prasetya ratnamayaa

Ya Allah nelen obat aja segala nyangkut di tenggorokan ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 21:30

Mrs. Prasetya ratnamayaa

@FathonyRA @onokyp Kwkwk kapan ya bisa ke curug lagi?

2019-01-21 21:28

Adnin Konita AdninKonite

Fathirkawakib's โค

@adelladellaide @jayakabajay Bagus bgttt ๐Ÿ˜ info nama toko nya dong kak Del

2019-01-21 21:27

Muhammad_busyairi em_busyairi

_ biasa aja kita, kita aja biasa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿƒ

Pura2 gila kah

2019-01-21 21:26

Muhammad_busyairi em_busyairi

_ biasa aja kita, kita aja biasa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿƒ

Setengah gila kah

2019-01-21 21:25

amira amirarhn

whats bring you here, muggle?

@kaesangp Banjarmasin kapan woi kapan

2019-01-21 21:24

Muhammad_busyairi em_busyairi

_ biasa aja kita, kita aja biasa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿƒ

Gila kah

2019-01-21 21:24

amira amirarhn

whats bring you here, muggle?

Tiba tiba pengen roti bakar

2019-01-21 21:23

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember, Ceria & Selalu Kangen Oshi | IG : nur_hilaliyah48 | J K T 4 8 ๐Ÿ˜Ž

@uty_bonita ๐Ÿ‘ ๐Ÿ™ ๐Ÿค—

2019-01-21 21:23

amira amirarhn

whats bring you here, muggle?

@rethandri Udah dong

2019-01-21 21:22

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember, Ceria & Selalu Kangen Oshi | IG : nur_hilaliyah48 | J K T 4 8 ๐Ÿ˜Ž

@uty_bonita ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

2019-01-21 21:22

Eka Ayu Lestari, S.Pd EkaAyuL34368905

PDP Kec. Tabunganen, kab. Barito Kuala, Prov. Kalimantan Selatan

1990 aq dilahirkan
2019 aq ingin menikah dan melahirkan...
๐Ÿคฃaamiin
#2019gantistatus
#love

2019-01-21 21:20

Bumblebeer najerr_

On Site ๐Ÿ‘ท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ | Coal Mining | Professional Overthinker |

@chris3173_ Coba yg ngasih offering A*daro ๐Ÿคญ๐Ÿ™„

2019-01-21 21:19

G+G=N gugungunawan88

at least I was king for myself I am the master of my own heart and mind

Happy wedding @RizkaLputry , semoga selalu jadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah, tuntung pandang ruhuy rahayโ€ฆ

2019-01-21 21:16

Eko Kurniawan eko_krnwn

@humaidaamaniya Desa aluh-aluh butuh tenagamu

2019-01-21 21:16

Yulida Nur Fajriani Yulidanf

@natnaaaddd HAHAHAHA APA APAAN NECH TWITTER BAROOOO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-21 21:09

Mrs. Prasetya ratnamayaa

@onokyp @FathonyRA Anjir wkwkwkwk makasih ya mantemancuuu sudah membuatku ngakak di malam yg kelam ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-21 21:08

Intan Sari Umar intansariumar

Jer. 17:7 | โ™ฅ Jesus Christ | โ™ฅ family | locked by ITS | singing, swimming, & badminton | @c12yptoxanthin 020 UH '12

@SHOCKGAMlNG Done

2019-01-21 21:07

Juwita Adania jujuniaa13

Easy to smile and laugh || Hotelier ๐Ÿฉ

@Prambors 8 dehh soalnya lucukk bgt scene yg newt pen ngomong ke ceweknya ituu ahaha

2019-01-21 21:06

adelinrgna Adelinrgna

snapchat ๐Ÿ‘ป adelinrgna

Aku tidak iri pada orang yang lebih bahagia dariku, aku hanya iri pada orang yang lebih sedih dariku. Tapi dia mampโ€ฆ

2019-01-21 20:59

adelinrgna Adelinrgna

snapchat ๐Ÿ‘ป adelinrgna

Setelah dikecewakan, akan sulit untuk percaya lagi.

2019-01-21 20:57

Mrs. Prasetya ratnamayaa

Ya Allah semoga mereka semua ga pernah dijauhkan dari keluarganya, yg sekarang jauh semoga segera didekatkan, biarโ€ฆ

2019-01-21 20:55

Rizkan Maulidi A IchanNdut

@LFC & @BIGREDS_IOLSC | #RA243 | Engineer | PKY- BDJ

Becoming registered sex offender ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-21 20:52

Mrs. Prasetya ratnamayaa

@FathonyRA @onokyp Eitsss sory, gue lebih berpengalaman dari kalian ya ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜‚

2019-01-21 20:52

์•ˆ๋”˜์ด AndhiniPutriii

Do the best for my AmaZayn Life โ— Politeknik Negeri Banjarmasin โ–ถ Teknik Informatika โ— a part of @HME_Poliban @LPM_Lensa โ— #Belictioner #Yukaris #Airen

Nangis boleh

Ya allah masih cengeng

2019-01-21 20:49

Mrs. Prasetya ratnamayaa

@FathonyRA @onokyp Tiati ilang ntar ton.... btw.. emm.. kok tau banget sih ton? Hahahhahaa

2019-01-21 20:49

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

Ayjaaa, bungkus aja kah sudah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-21 20:48

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

Eeey memadahi ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

2019-01-21 20:48

Rizkan Maulidi A IchanNdut

@LFC & @BIGREDS_IOLSC | #RA243 | Engineer | PKY- BDJ

@piokharisma Tonenya bikin dramatis, tajem tapi adem. Sehat selalu mas

2019-01-21 20:47

Lukman Hakim loekistrike

monotone
| Zuid-Borneo
| Dayaknese

@denshauser Lukistrike

Luki dari panggilan ku di sini wkwk
Digabung dengan l***y strike rokok kesukaanku

Voila jadilah @loekistrike

2019-01-21 20:45

YN unybjh

la la vie en rose

aku tida mau lagiiiii. Cape. Nungguin dari jam 11 sampai set 4 tapi tida bertemu dengan beliauโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 20:42

Muhammad Rahmatullah Babah_Fiqa

Allah SWT โ˜… Muhammad SAW โ˜… @juventusfc โ˜… @delpieroale โ˜… @JuventiniBjm โ˜…

Sehat selalu ya pak kyai ๐Ÿ™‚

2019-01-21 20:42

Dika AndikaGDHadi

@rudimyname Ada nih selimut ๐Ÿ˜Œ

2019-01-21 20:40

Mrs. Prasetya ratnamayaa

@onokyp @FathonyRA Hrv nya buat di palembang kyp, di jkt jazz, wkwkw ngeri yak ๐Ÿคญ

2019-01-21 20:39

Indira Rudia Wartini DiraRudia

IG : dirarudia

Apalagi mantannya kawan, lawan mantan yg sudah diambil kawan๐Ÿ’

2019-01-21 20:37

Rhucly_ Ancyah RhuclyAncyah

aku ingin sempurna di mata orang maupun di mata allah

Hargailah org yg membencimu,karna dia adalah penggemar yg slalu mencari kelemahan dan kesalahanmu

2019-01-21 20:33

Anjar Pr. anjarVratama

Gak usah d tanggepi, buang buang waktu aja loh.

Tomorrow will be rain again.

2019-01-21 20:31

Fifi fifidwdhnt

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€Your future Dentist Insyaallah | โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

@9GAG Same ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

2019-01-21 20:28

joji FKHRYRMDHN_

@R_AninJKT48 Udah, squad vs squad aja sini yuk coba gabung sama kita ๐Ÿ˜„

2019-01-21 20:28

Fifi fifidwdhnt

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€Your future Dentist Insyaallah | โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

@rlthingy 7

2019-01-21 20:26

amira amirarhn

whats bring you here, muggle?

@aprp15_ @this_vid

2019-01-21 20:22