Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

UwU amthez_

Id line : amthez_ | 22 yo | 166 cm | #TeamB | Looking for only serious and mature and understanding ๐Ÿ‘€

I'm tired and now I need someone, please

2019-10-24 01:39

udanggg PutrarTeguh

beol dolo

Obrolan malam

2019-10-24 01:38

fhchoi _miegoreng

Is it?

2019-10-24 01:36

Y a y a ๐ŸฆŠ๐ŸŒŒ๐ŸฆŠ mhforlife8928

Graduate near, aminn๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“. @wannable_twt Wannable โค Minhyun ๐ŸฆŠ๐ŸŒŒ Auroradans, Nangmadans Seungyoun๐ŸฆŠ, One IT @x1official101, Ikonic @YG_IKONIC. Elf @superjunior

Hobi bngt akutu ngefangirl mlm2, hmmm

2019-10-24 01:34

๐‘จ๐’๐’Š๐’Œ๐’‚ zalikanf

Assalamuโ€™alaikum ๐Ÿ™๐Ÿป

Official Trailer: Disney's Maleficent: Mistress of Evil - In Theaters Oc... via @YouTube

2019-10-24 01:34

maximoffwanda jamilaaaaaaahh

Nyctophilia

yukk ngerjain yuk๐Ÿ˜ญ jangan males egoooo

2019-10-24 01:34

BANG JAY 6969 bangjay83436598

ASIAAPPPP ENTAH APA YG MERASUKIMU

@ichaayureal aseeekk

2019-10-24 01:33

Y a y a ๐ŸฆŠ๐ŸŒŒ๐ŸฆŠ mhforlife8928

Graduate near, aminn๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“. @wannable_twt Wannable โค Minhyun ๐ŸฆŠ๐ŸŒŒ Auroradans, Nangmadans Seungyoun๐ŸฆŠ, One IT @x1official101, Ikonic @YG_IKONIC. Elf @superjunior

๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’• cute bgt sih klo ngewink

2019-10-24 01:33

yola iolarahim

alhamdulillah

@nismuli Andai aku ngekos di gang 1 mul๐Ÿ˜ญ

2019-10-24 01:33

Haifa_safitri HaifaSafitri

็งใฏ่‡ชๅˆ†่‡ช่บซใ‚’ๆ„›ใ—ใฆใ„ใ‚‹

Bucan bucin bucan bucin,pala luuuuu
Ada waktunya seseorang patah semangat karna kegagalan hati,karna sudah begitu pโ€ฆ

2019-10-24 01:32

maximoffwanda jamilaaaaaaahh

Nyctophilia

tidurlah wahai anak manusia

2019-10-24 01:31

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@ermaaa__ Makan asuuuuu :(

2019-10-24 01:31

avogadro aposubhan

Menyukseskan tim sukses 02
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

@Kemhan_RI #Kemhan

2019-10-24 01:31

์ตœํ•ด๋ผ donghaella

ELF & ์—‘์†Œ-L โ™ชโ™ซ ๋‚˜๋ฅผ ์„ค๋ ˆ๊ฒŒ ํ•˜๋Š” ์‚ฌ๋žŒ ๋ง์•ผ.. ๋‚˜๋ž‘ ๋‹ฎ์€ ์‚ฌ๋ž‘ ๋„ˆ ๋ง์•ผ~ @donghae861015 โ™ฅ You mean the world to me~ ๋ฐ•์ฐฌ์—ด โ™ก

@eleventwoseven Can I ask you something about your product?

2019-10-24 01:30

๐‘จ๐’๐’Š๐’Œ๐’‚ zalikanf

Assalamuโ€™alaikum ๐Ÿ™๐Ÿป

MALEFICENT: MISTREES OF EVIL

KEREEEEN BGT
SERUUUU ABIS
โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

2019-10-24 01:30

yola iolarahim

alhamdulillah

Mamah bilang,

"Kalau kita dikasih masalah sama Allah, artinya Allah kangen sama kita. Artinya oya harus lebih seriโ€ฆ

2019-10-24 01:30

yola iolarahim

alhamdulillah

Terus cerita ke mamah kan, dan mamah ga ngasih banyak tanggapan tapi ada satu hal yg mamah sampaikan ke aku dan ga akan pernah lupain,

2019-10-24 01:28

48 Fans Kalsel JKT48_BJM

Sub-Regional dari 48Fans Kalimantan Selatan | JKT48 Fans Banjarmasin |

@N_ShaniJKT48 masih kepikiran gimana serunya tahun lalu ya ? nah makanya ayo om jot @officialJKT48 ke banjarmasin lโ€ฆ

2019-10-24 01:28

wine artemissss99

Lucu banget yaampyunnn ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

2019-10-24 01:28

nungs! nungkydw

Wanderer ๐Ÿ˜‹

@eryufita @RezaMuhammadN @ikapawestri Ra trimo kan mesti ๐Ÿ˜Œ

2019-10-24 01:27

Haifa_safitri HaifaSafitri

็งใฏ่‡ชๅˆ†่‡ช่บซใ‚’ๆ„›ใ—ใฆใ„ใ‚‹

Berharap, tapi diabaikan
Berhenti berharap, tapi kesulitan
:(

2019-10-24 01:27

yola iolarahim

alhamdulillah

Dulu pernah waktu SMA punya masalah yg untuk di usia ku yg segitu menurutku cukup bikin nangis sampai puyeng pala ini.

2019-10-24 01:27

yola iolarahim

alhamdulillah

@nismuli Samaaaaaaaaaaa

2019-10-24 01:26

yola iolarahim

alhamdulillah

@mrnawns_ tp paklik sungguh malam bukanya akutu gasanggup๐Ÿ˜ญ

2019-10-24 01:23

yola iolarahim

alhamdulillah

"Gampang bgt km ngomong kek gitu, oy"

Hey, sayang.. saya juga pernah di kondisi emosional yg sungguh chaos kok. Jaโ€ฆ

2019-10-24 01:22

yola iolarahim

alhamdulillah

Cuman ya... lu mau cerita sebanyak dan sedetail apapun ke sesama manusia, ttp ngobrol sama Tuhan feelnya ga ada yang ngalahin.

2019-10-24 01:20

nungs! nungkydw

Wanderer ๐Ÿ˜‹

@dayyanpato @RezaMuhammadN Wahahah hooh i sok anyel aku nek ono sing model ngono iku

2019-10-24 01:18

yola iolarahim

alhamdulillah

Sebenarnya ketika orang dg kondisi emosionalnya down terus kitanya nyuruh buat sholat malam/banyakin dzikir/berdoa/โ€ฆ

2019-10-24 01:18

Hendy๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ hendyanugerah

-๐Ÿ’ฝDJ

Bismilah, semoga lelah ini menjadi lillah Amiin...

2019-10-24 01:17

Anjaay RiyadiAhmd

cuman ikut-ikutan

@reyzando Congrats bang

2019-10-24 01:15

แดeษดq mnwja

Gatal bosku

2019-10-24 01:13

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@watashi_wakimod Bagus CepaT?

2019-10-24 01:07

Yuni Fitaloka YuniFitalokaa

FKIP | Universitas Muhammadiyah Malang '13 |
ig : yunifitaloka

@Rhury_nimas Yo gak sido sambat

2019-10-24 01:05

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

'96 | Tourism & Read Ambassador of Batola '18 '19, Camp. Ambassador of STKIP BJM '16 | Grphc Designer, Calligrapher | Magister of Ind. Language & Lit., ULM '19

@Wxyzz__ Boleh juga ke Banjarmasin lagi ahaha

2019-10-24 01:04

iamhiam iamhiam1

I am Hiam

@meigui_hikaru Gak kok mba. Udah berakhir 1 jam yg lalu. Nanti deh ku kirim salam ya pas lagi siaran hehe

2019-10-24 01:04

Hendy๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ hendyanugerah

-๐Ÿ’ฝDJ

@mahramhafiz1 Sebuah analogi yang pas๐Ÿ‘

2019-10-24 01:04

lelaki wich is etto_boulala

akhirnya sudah halal

@mygdwnw Hmm

2019-10-24 01:02

yola iolarahim

alhamdulillah

KENAPA SIH KUCING TU LUCUNYA GA ABIS-ABIS?!

2019-10-24 01:01

yola iolarahim

alhamdulillah

Semangat sobat okupesyen yang UB hari ini. Semoga dimudahkan dan luluz zemuaaa๐Ÿ’ช

2019-10-24 01:01

AF Setiawan Tonk_12

Dipuji gak akan terbang
Dihina gak akan tumbang

Batimung pulang esok kita ๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:55

aryakhanza aryaakhanza

@mahramhafiz1 ๐Ÿ‘

2019-10-24 00:53

yola iolarahim

alhamdulillah

@lameredranger fix harus mencoba berarti

2019-10-24 00:51

๋กœ ๋น„ โœจ gataujugakenapa

niatnya sih ngisi bio nama doi,
tapi boong

GEMASSS

2019-10-24 00:50

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay @NR_anggraini #Giselbukan

2019-10-24 00:47

UwU amthez_

Id line : amthez_ | 22 yo | 166 cm | #TeamB | Looking for only serious and mature and understanding ๐Ÿ‘€

2019-10-24 00:47

Engrish Hard SMagfirahB

Jangan ngatur!

@choerst1 As you wish

2019-10-24 00:47

jho heruamy

mencari jalan yg penuh berkhah, dan rindho.

@RAISYAELBIX1 @ErvanJoe2 Lagu melayu cengkoknya merdu , raisya gak bisa merayu tapi senyumnya bikin pria tersipu. Ha ha ha.

2019-10-24 00:45

Muhammad Hifnie Noor MuhammadHifnie

bukan pemeran utama !!!

alhamdulillah s.kep
walau cuma diselempang

2019-10-24 00:42

yola iolarahim

alhamdulillah

@Greatfat41 bener kok grit. ngeyoutUBe.

2019-10-24 00:42

yola iolarahim

alhamdulillah

Pen ngerasain warung dadakan. Seenak apa sih?

2019-10-24 00:39

Cahaya AnnisaNurfida

cocok dah ku nih jadi duta BRT haur ditakuni urang tarus๐Ÿคฃ

2019-10-24 00:38

๐”ธ๐•™๐•ž๐•’๐•• ๐•„๐•ฆ๐•›๐•’๐•™๐•š๐•• โ”โ• ahmadmujahid_

๐šข๐š˜๐šž'๐š•๐š• ๐š—๐šŽ๐šŸ๐šŽ๐š› ๐š ๐šŠ๐š•๐š” ๐šŠ๐š•๐š˜๐š—๐šŽ #๐šˆ๐™ฝ๐š†๐™ฐ

@diiashp GTF apa yas

2019-10-24 00:38

[SEMI HIATUS] Failin' Light โœจ erikamelia__

B U D D Y - U A E N A S
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
always grateful for, enjoying, admiring all of his creations.

@mariobucinsowon kaga berasa hey ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-10-24 00:38

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Minum obat

2019-10-24 00:37

[SEMI HIATUS] Failin' Light โœจ erikamelia__

B U D D Y - U A E N A S
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
always grateful for, enjoying, admiring all of his creations.

Padahal kalo bisa enak dipijak sama adek belakang punggungku. Tapi, pada tidur semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:36

iamhiam iamhiam1

I am Hiam

@andesh_ Mgkin pmgaruh menu makan siang td ko ahaha

2019-10-24 00:36

#Renjana VickaCher

Kamandrah dari @LeutikaPrio , Renjana dari @EllunarPublish_ dan cerpen2 lain dalam beberapa antologi. Sedang menunggu kelahiran kumcer berikutnya

@jumintenkoplak Ini ko mantap jawabannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:36

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Gaje deh

2019-10-24 00:35

iamhiam iamhiam1

I am Hiam

@PartaiSocmed :(

2019-10-24 00:35

lelaki wich is etto_boulala

akhirnya sudah halal

@negativisme Siap siap tiap jumโ€™at pake batik intermilan, semua BUMN jadi seragam wajib ๐Ÿ˜—

2019-10-24 00:34

iamhiam iamhiam1

I am Hiam

@meigui_hikaru Bisa sebenarnya ada streaming tp kadang suka buffering gitu mba

2019-10-24 00:34

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Kada jua ikm ja tuh

2019-10-24 00:33

Sarahใƒƒ srhhhx_

@ariashrong Julid bgt mulutnya

2019-10-24 00:33

Muhammad Fajar born2shine___

X

Relakanlah yang tak seharusnya untukmu

2019-10-24 00:32

[SEMI HIATUS] Failin' Light โœจ erikamelia__

B U D D Y - U A E N A S
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
always grateful for, enjoying, admiring all of his creations.

Baru pulang kerja, baru kerasa punggung sakit bet gegara angkat barang yang berat ๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:31

Dian Al-Husein mahdian_

Kemarin, hari ini, dan besok,, masih sama,,, yang mengubahnya hanya 2, tuhan dan kamu...

9.993 tweet

2019-10-24 00:31

lelaki wich is etto_boulala

akhirnya sudah halal

@hasnasyahida @BTSxPanda @BTS_twt ....

2019-10-24 00:30

Korem 101 Antasari korem101

Komando Resor Militer 101/Antasari (Korem 101/Ant) adalah komando pembinaan & operasional kewilayahan TNI-AD di Kalimantan Selatan, ada di bawah Kodam VI/Mlw.

2019-10-24 00:30

unicornerd cikicho

if u like to say jancok, then my DM is open for y all.

Sianying

2019-10-24 00:30

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Waktu kada beakal

2019-10-24 00:29

Korem 101 Antasari korem101

Komando Resor Militer 101/Antasari (Korem 101/Ant) adalah komando pembinaan & operasional kewilayahan TNI-AD di Kalimantan Selatan, ada di bawah Kodam VI/Mlw.

2019-10-24 00:29

hida. nrhdyti

pakai vape bakar keasapan, pakai baygon semprot kebauan, kalo kaya ini aku ay yg tumbang

2019-10-24 00:28

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Bahagia apa aku lawan panderan hoax kam tuh hahaha

2019-10-24 00:28

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

"Kenapa aku selalu di uji ?"
allah menjawab :

Sebab karna kamu mampu (:

2019-10-24 00:28

Cahaya AnnisaNurfida

@askmenfess kawan yang kada tahu di pagi siang sore malam @Y_PRAM0N0 vc terossss ๐Ÿ˜’

2019-10-24 00:25

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay Ikm siapa? Kam lakian php lain tipe ku :(

2019-10-24 00:25

bayaah H.A sinoba29

if you keep on believing the dreams that you wish will come true.

Pokok'e thankyou laaaa buat adik bayi berkumis tipis @syabdaperkasa yg sudah ngasih tau klo bisa live di twitter, kโ€ฆ

2019-10-24 00:23

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

Tips ampuh 10kg berkurangnya berat badan, ya banyakin pikiran dan ngebatin, kayak gue hiks :(

2019-10-24 00:23

yutt๐Ÿณ Yudhamuhammaddd

hanya human biasa

Sebuah kegabutan dengan footage yang ada. Hehe

@pamunqkas

2019-10-24 00:23

GAL gaaliih12

Ig:@galihpap

Itโ€™s truee๐Ÿ‘๐Ÿป

2019-10-24 00:22

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay @NR_anggraini Sama kam jua

2019-10-24 00:21

Ananda Rizky AnaNanda29

Economic Development ULM'17 ยฆยฆ Inspirit Wannable NANO

Kurang si Dhizhan doang. Btw buat Bapak Bolan HBD yahhhh. Gue heran sama yg rambut Biru posenya gitu" Mulu. Pamer kโ€ฆ

2019-10-24 00:21

Cahaya AnnisaNurfida

susah bgt buat jahat sama org yg udah jahat tuh huft

2019-10-24 00:20

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay @NR_anggraini Sapajer

2019-10-24 00:20

N A N O N G RizkyanaSurya

a photography ๐Ÿ“ธ | ig: rizkyanasurya

@Mana_abay @NR_anggraini Maux

2019-10-24 00:19

๋กœ ๋น„ โœจ gataujugakenapa

niatnya sih ngisi bio nama doi,
tapi boong

Badngsaaad

2019-10-24 00:19

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@nftriahlbs Bye juga

2019-10-24 00:16

iamhiam iamhiam1

I am Hiam

@meigui_hikaru Siaran radio lokal. Pnyiar daily saya.
Gimana ya bilangnya, itu aku beli patungan ber3. Owner gak tโ€ฆ

2019-10-24 00:15

Fani Riffanii FaniRiffanii

Rindu untuk di rindukan !!!

Kamu adalah alasan kenapa game ku tidak ku mainkan lagi !

2019-10-24 00:15

๋กœ ๋น„ โœจ gataujugakenapa

niatnya sih ngisi bio nama doi,
tapi boong

@lis4addict Males buka wa bye

2019-10-24 00:14

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@nftriahlbs Aku bukan bambang mu

2019-10-24 00:14

M.Nashoha gendut_shohae

I Hate You

@askmenfess Ojol bucin

2019-10-24 00:14

Shella Tya A SH Checheaiia_New

Nothing Is Impossible If We Try

MLBB Carnival 2019 dimulai, datang dan nyalakan badge kotamu!

2019-10-24 00:13

M.Nashoha gendut_shohae

I Hate You

@pringseul @askmenfess Perfect!

2019-10-24 00:13

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@nftriahlbs Nah gitu dong hadeh

2019-10-24 00:13

martapura fashion blok3.no10.samping toko kurnia. mtpmode310

kota martapura.pasar batuah martapura blok 10.samping toko kurnia.hp/wa 0822 5296 2106 & 0812 5115 9491.grosir&eceran.IG toko martapura fashion

toko martapura fashion blok 3.no10 pasar batuah martapura wa 0822 5296 2106#HubunganTanpaStatus

2019-10-24 00:12

๋กœ ๋น„ โœจ gataujugakenapa

niatnya sih ngisi bio nama doi,
tapi boong

Maaf aku jadi sedingin itu kalo sedang ga pengen ditanya macem macem

2019-10-24 00:12

nyaaamm Nandarasyidah

nyaaamm-pah aja dulu

@18autobase Gabisa lama marah kalo kek gini suaminya gemesh

2019-10-24 00:11

สœแด‡ส€ HerryKandama

Put on a happy face.

@nftriahlbs Di tuitter apa itu

2019-10-24 00:11

dolphino atusnadiyatus

Stay young!

@Rosyading @layutsa_ Napa ading nih

2019-10-24 00:11