Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

din dinsych

@KPK_RI Setuju cegah korupsi...bukan cari target ad yg korupsi....

2018-02-20 10:58

Smartfm Banjarmasin SmartFM_Bjm

SmartFM The Spirit Of Indonesia Telp : 0511-3363341 0511-3366271 (On Air) FB: Smartfm Banjarmasin Gedung H.J Djok Mentaya Lantai 5, No.16 Antasan Besar

Info Pemeliharaan Jaringan Listrik Via PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Selasa, 20 Februari 2018

2018-02-20 10:47

din dinsych

@ruhutsitompul Opung ini ibarat orng terapung ditengah laut ingun tegelam ...dia akan berusaha meraih ap aj yg ad d…

2018-02-20 10:44

Azizah Ramadhani greysidethinker

Sarcasm, Ambivert, Passive-Agressive

Ya Allah hidup udah susah kok ada ada aja cobaan 😭😭😭

2018-02-20 10:33

Harry Abhi harry_abhi

Setiap lampu yang bersinar adalah ibadah, untuk kehidupan yang lebih baik ⚡

@LuckytaLuckytom @MSakti_ Jo ngunu lik, kowe kowe iku lhoo luwih syangar..syangar maneh nek iso rekomendasi mutasi ning jowo 😁

2018-02-20 10:22

chici ba'abud chici_ba

Umi riziq yg baik hati😍😘

Mun kada yakin dah ae,,berhenti ae,ku berhenti jua,

2018-02-20 10:14

♔リヤディ♔ ☆MFS☆🇮🇩🇯🇵 YaDie_93

IG: Riyadi.a93 || MADRIDISTA®♥MY FIRST STORY♥Storyteller Indonesia♥Civil Engineering♥J-Rock/Pop♥Music♥Mention for follback!

Morning

2018-02-20 10:09

Eratafami Eratafami1

#tantangansudoku

2018-02-20 09:57

Muhammad Rahmatullah Babah_Fiqa

Allah SWT ★ Muhammad SAW ★ @juventusfc ★ @delpieroale ★ @JuventiniBjm ★

Asal jgn mabok air pembalut kang

2018-02-20 09:57

Fatmaa AZM FatmaaAzm

Instagram : Fath10_
Line : fatmaa_10
Facebook :Fatmaa AZM

Mereka bilang waktu menyembuhkan
Bagiku tidak.
Waktu hanya membiasakan
Karna saat mengingatMu
Aku masih merasa luka…

2018-02-20 09:29

#PajakKitaUntukKita KPP_Banjarmasin

Official Account KPP Pratama Banjarmasin

Halo sobat pajak! Sebagai warga negara yg baik, yuk sama-sama kita tunaikan kewajiban perpajakan kita, salah satuny…

2018-02-20 09:27

Naufal Risyad enonaufal

an ambivert | football and technology 

@ManCity

2018-02-20 09:21

Khaeriyani N Azzahra khaeriyanifitri

Thank Allah for giving a good father 💜

Soreku kemarin 😍

2018-02-20 09:16

muhammad syaripuddin syaripuddin_m

Ketua BP PEMILU PDI Perjuangan Tanah Bumbu

Just posted a photo

2018-02-20 09:13

Nurhalimatu S. Halima_Biz

Always trying my best, working on a better me !

Kopi membuatku terjaga semalam dan membuatku kesiangan paginya 😂

2018-02-20 09:10

Nurhalimatu S. Halima_Biz

Always trying my best, working on a better me !

Subhanallah, pagi yang indah, indah untuk segala aktifitas 😊

2018-02-20 09:03

Alica Novia S Noor alicanovia

@wnnysptiaa @muhammadsuryap2 Wkwkwkkw bacad

2018-02-20 09:02

nanda nandabebs_

📍South Borneo / East Borneo

🙏🏻🙏🏻

2018-02-20 08:54

maria greatslave35

Hoping someday I can visit Taman Nasional Tanjung Puting and be kissed by baby Orangutan.

it is a cold morning, seven:thirty.
the sun's coming up, lightly spreads the warmth.

tapi aku masih meringkuk kedi…

2018-02-20 08:33

Eko Wiyono EkoWiyo59672736

Damai itu indah

@achanJKT48

2018-02-20 08:33

Eko Wiyono EkoWiyo59672736

Damai itu indah

@achanJKT48

2018-02-20 08:32

KPP Pratama Tanjung kpptanjung

Akun Resmi KPP Pratama Tanjung | Jl Mabuun Raya Terminal Tanjung, Komplek Ruko Swadharma Lestari, Tanjung, KalSel 71571 | 08.00-16.00 WITA | (0526)2021250

Kalian bingung dan trlalu banyak ngisi SPT Pake tangan dan malas antre lapor ke @kpptanjung , kalian bisa pakai…

2018-02-20 08:31

ABee ABdul abeeabdul86

WA : +6282350905197
IG : abee_abdul

@okezonenews Salam 2 periode

2018-02-20 08:31

ABee ABdul abeeabdul86

WA : +6282350905197
IG : abee_abdul

@kompascom Lol

2018-02-20 08:30

maria greatslave35

Hoping someday I can visit Taman Nasional Tanjung Puting and be kissed by baby Orangutan.

sejak kapan kata '"itu" ada di KBBI?! gokil.

2018-02-20 08:20

M. Dwi Kuncahyo dwikuncahyo

Electrical Surveyor.

@yahyabinatriko This is so deep ~

2018-02-20 08:10

John Sandi Lembong johnLembong

Belong to @monmondskii | follow Manchester United from far | Sanctuary Seeker

Bangun tidur, buka livescore

2018-02-20 07:45

フィトリア PinkyMomo_

♡ねこ ฅ(´ω`)ฅ ♡ユナイト ♡MasaKen ♡特撮

Tidak menutup kemungkinan kalo si Hana pcang mengkosplei member exo nan bermuka 'uke' lalu berfutu2 ala kapel yaoih…

2018-02-20 07:40

💙 리야 💙 xomaryanaxo

Indonesian 🇮🇩 | 엑소엘 - 1485 💙 | We Are One 👉🏻 | Eri's (에리) 🙆🏻 | @weareoneEXO | KaiSoo 🐻🐧

#iHeartAwards #BestFanArmy #EXOL @weareoneEXO EXO CHEN

2018-02-20 07:34

Mei ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

Mabuk parfum

2018-02-20 07:25

maria greatslave35

Hoping someday I can visit Taman Nasional Tanjung Puting and be kissed by baby Orangutan.

jika rinduku dapat berpinak, tidak sampai ke ulu hati bahwa mereka harus tumbuh dalam kepiatuan!

2018-02-20 07:20

maria greatslave35

Hoping someday I can visit Taman Nasional Tanjung Puting and be kissed by baby Orangutan.

dingin;
dalam kontinuitas kudengar rakyat menggerutu,
pun tetap membunuh dingin dg cerutu

nyeri;
dalam asa kudenga…

2018-02-20 07:13

Triana lavey Harrisj_Fp

help me think more clearly help me stand stronger💖💖(Allah)|| proud to be a jj🙏|| Indonesian 🇮🇩|| call me Tata❤

Your dimples💖 @HarrisJOfficial

2018-02-20 07:07

Ryan Fakhruddin Ry_Fa_Sy

Specialist in Refractory || Liverpool @LFC || Persebaya Surabaya @persebayaupdate

@Footy_Jokes @maman1965 its too much

2018-02-20 07:03

AnggaDwiPermataAji AnggaDwiPea

Instagram: anggadwipea

@tidurmin @hati2diInternet

2018-02-20 06:16

HI HELLO 2018💕 parkshinrere

#Traveller
#MusicLover #SongCover #Kdrama
#131019BMJKT #160214CTSG #170715BUJKT #170825FMDAY6 #171125SHI2017

@hanakimikireina Gomawo 💕

2018-02-20 06:13

Riyan Dwi Priyanto riyandwi

Dingin amat kek bogor ❄

2018-02-20 05:25

. AyraAyrong

Ig : tiaratp___

Iyaiya.

2018-02-20 03:57

Mas Said Khalil agussaidin

Nikmati hidup anda dlm kesyukuran karena masih diberi nafas oleh Sang Pencipta alam, Suka yg indah dan cantik,Salam persahabatan...mohon maaf jika salah arti..

Terbangun saat ingat kan dirimu...

2018-02-20 03:38

. AyraAyrong

Ig : tiaratp___

Dan biarlah aku beranggapan seperti ini.

2018-02-20 03:32

. AyraAyrong

Ig : tiaratp___

Semakin hari semakin sadar satu persatu pergi ninggalin gue, gue udah gaperduli tuhan punya rencana sendiri.

2018-02-20 03:31

WAHYU RAMADANSYAH Ramadhansyah_28

DotA2. Futsal, soccer, badminton, volleyball player. Ilmu Komputer 2013 FMIPA Universitas Lambung Mangkurat. BEM UNLAM 2015, 2016. Face Everything And Rise 🐲

Chandra yg pulang malam ini eh jodie yang jd sasaran di bully sama nitijen. Maha benar nitijen atas segala sabdanya 😂🤣#IdolSpektaTop9

2018-02-20 03:20

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

@kentankmcd @searchingmutual okedeh thankyou ya😂

2018-02-20 03:06

Dori anangsyah Ridho_APe

Adaro Univercity of Mining Coal | | sholat, ngaji, sedekah.. amiin

@rthynrt

2018-02-20 03:05

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

@searchingmutual ayokkk

2018-02-20 03:03

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

@searchingmutual ini acara apaaa??

2018-02-20 02:58

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

pusing mikirin gimana cara nafkahin semuanya....

2018-02-20 02:54

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

nambah bias bikin nambah pusing ya

2018-02-20 02:54

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

yaallah ini belum full 18 member, DAN AKU UDAH PUSING MEMILIH BIAS :)

2018-02-20 02:52

vit winkeupark

00' • [multifandom] mostly about exo wannaone🌝

barusan nontonin vlive nya nct

2018-02-20 02:50

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

@luluhusnaa Setelah dipikir-pikir pernah mengalami ky gini. Akhirnya ku kirim balik bajunya 😂😂😂

2018-02-20 02:24

Heni Prancio.C HeniPrancio

Keinginan Hidup kekal Abadi di Muka Bumi Alam Semesta ini...

@MemekRetweet Ngentot paling di sukai makhluk hidup say...ngentot itu udah ke wajiban asal saling mencintai jg meny…

2018-02-20 02:18

niko lekairua nikolekairua

Dayak + Ambon Belanda | ♥ JESUS

#RulesofSurvival

2018-02-20 02:02

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Nah inii, ketakutan terbesar aku, Tan. Apa bisa memenuhi semuanya

2018-02-20 02:02

niko lekairua nikolekairua

Dayak + Ambon Belanda | ♥ JESUS

#RulesofSurvival

2018-02-20 01:56

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Kalau perkara eufemisme itu untuk menghaluskan.lah ini halus dari maneeee? 😂😂😂

2018-02-20 01:56

niko lekairua nikolekairua

Dayak + Ambon Belanda | ♥ JESUS

#RulesofSurvival

2018-02-20 01:55

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Tapi bilang orang lain "mengemis" itu tanpa arti lain: dan memang secara harfiah untuk mengemis beasiswa. tanda kegagalan dalam olah pikir

2018-02-20 01:54

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Ga ada urusan ga respek sama apa yang udah dilakuin orang tua.
Saya mah sangat menghormati dan berterima kasih kepa…

2018-02-20 01:54

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Sumpah kesel.
Sini susah payah, mati-matian usaha demi dapat beasiswa supaya babah-mama-suami ga terlalu disusahin.
Malah dibilang pengemis.

2018-02-20 01:54

Randhi Ardian Tulak Randhiardian

Pakailah masker anda terlebih dahulu sebelum membantu orang lain

2018-02-20 01:47

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

@duchessranimy @FunJunkies Sama seperti saya bingung, kok mbaknya tersinggung dibilang sombong padahal habis merend…

2018-02-20 01:46

Ali Charoenplien aliamaaaaak

seorang mahasiswa yang sedang berusaha untuk lulus dan salah gaul

Kenapa bikin laporan ini lebih sudah ketimbang melakukan pekerjaan?

2018-02-20 01:44

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

@duchessranimy Mengemis: meminta-minta sedekah. KBBI

Mbak pernah apply beasiswa ga sih?
Emang kita cuma nadahin ta…

2018-02-20 01:38

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

@duchessranimy @FunJunkies Mengemis: meminta-minta sedekah. KBBI

Mbak pernah apply beasiswa ga sih?
Emang kita cum…

2018-02-20 01:36

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Selalu ada keraguan saban promil, apa nanti anak yg kami usahakan ini apa bisa kami mencukup secara materiel , inma…

2018-02-20 01:32

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Dalam hitungan 1, 2, 3. Muncul suara "ah, elu belum punya anak ini berani ngomongin begituan" bye. 😏

2018-02-20 01:32

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Ga perlu kaya raya juga, untuk punya anak. Asal mau usaha dan berpikir aja sdh cukup sih menurut aku. Ya kan

2018-02-20 01:32

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Menurut akutu, Berhubungan sex tanpa pengaman sama artinya dengan mengambil komitmen bertanggung jawab terhadap cal…

2018-02-20 01:32

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Umuran SMP, hamil, bayi dibuang. Untung ditemukan dalam keadaan hidup.
Padahal 2 hari sudah di luar

2018-02-20 01:32

Norhadijah norhadijahh

istrinya @1ndramaulana | menunggu si buah hati
📧norhadijah.norhadijah@gmail.com

Lah, ini byk yang mau enaknya aja.

Beberapa kali sdh kejadian di sekitar aku sih.

2018-02-20 01:32