Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

LaLa_Kimorra Sarah_Sheba

Dota 2 Player -

@BTS_twt πŸ’œπŸ’œπŸ’œ jungkookie

2018-10-17 02:06

Btt Berzekker

I'm bored

Odeio lavar louça com comida molhada, mó nojo

2018-10-17 01:51

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

Boleh kah aku mengenal mu lebih dekat? β€” Boleh

2018-10-17 01:35

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

Aku yg jago masak aja gk ada yg mau apalagi gk bisa masak 😒😒 β€” Aku juga jago kok
Dan juga gak ada wkwk
Sabar mungki…

2018-10-17 01:35

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

8 tahun menahan rasa ini, dan kau sudah tau, kau memberi waktu, dan sekarang tinggal setahun, aku tidak yakin bisa…

2018-10-17 01:34

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

Kalo mantan mehubungi kita lagi ? Berarti .... β€” Mau ngantar undangan nikah mungkin

2018-10-17 01:34

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

saranghaeeπŸ’œ β€” Saranghaee

2018-10-17 01:33

TiaraAya tyaraamoey

Man Jadda Wa Jadda

Halo semuaa apa kabar? Baik baik aja? Atau lg nangisin mantan biar dia balik lagi?ehehek🍟 β€” Kdng heran kok ask ttg…

2018-10-17 01:33

Atin atin_313

Penikmat puisi, hujan dan senja
I hope. I pray I wish My last words could be; La Ilaaha Illallah

Saat banyak pikiran bawaannya pengen belanja aja deh, dasar perempuan 😧

2018-10-17 01:17

subianta mandala subiantamandala

born in Bali 46 years ago and married with 2 children

@AkunTofa Ayo goreng terus...sebelum polisi mengungkapkan kebenaran

2018-10-17 01:16

rusli AmatAma39825624

suka sexs

@ibuincez Sini aku puasin berdua.
Bikin tante terkencing kencing

2018-10-17 01:08

Dinay dinadra_

Anaknya masih suka kemakan omongan sendiri

#FallingStarsChallenge versi keponakan aku yang umur 2 tahun.
Orang2 kan jatohnya dari mobil, tapi dia ini jatohnya…

2018-10-17 01:03

𝕡𝖆𝖗𝖔𝖉 mirzaJr_

Roquera de punk!

@aaydans inggih daki hadangan ae

2018-10-17 01:02

Dinay dinadra_

Anaknya masih suka kemakan omongan sendiri

Day - 23
Sungguh hari yang panjang dan lumayan menguras tenaga, dari ngajar di kelas trus ngajar di MTS juga untuk…

2018-10-17 01:00

bayaah H.A sinoba29

if you keep on believing the dreams that you wish will come true.

Congratulations @jonatan979 πŸ‘ pertahankan sampai final... And good luck for you @sinisukaanthony πŸ™

2018-10-17 00:56

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Dan ini mesti jd barang langka lohh 😌

2018-10-17 00:55

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@adimpil Iya . Kunci nya lupa taruh dimana n stnk nya ilang juga krn pKe gantungan model gini ... jd kalo dipikir2…

2018-10-17 00:54

Depoy Ruspina_Devi

β€Ψ±ΩˆΨ³ΩΩ†Ψ§ دفى

Hanyar tuntung nonton episode 9-10 #WhereStarsLand sadang ay lanjut episode 5 #TheBeautyInside 😌

2018-10-17 00:53

Classic Number 9 sausauable

the thing you never can imagine

@bhaguz_403 wkwkw ga gitu mas 🀣

2018-10-17 00:52

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

😌😍😌😍😌

2018-10-17 00:51

fadlikarimzulkifli@gmail.com kyweud

#BintangPelari
πŸ”₯+6282153675508

Oh realita hidup begitu ganas.

2018-10-17 00:50

Depoy Ruspina_Devi

β€Ψ±ΩˆΨ³ΩΩ†Ψ§ دفى

Kayapa jua kah akhirnya ini ni.. penasaran akutu πŸ€” #WhereStarsLand

2018-10-17 00:50

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Lutu 😍

2018-10-17 00:49

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Kunci ny ilang berikut stnk nya πŸ˜ͺ

2018-10-17 00:48

Classic Number 9 sausauable

the thing you never can imagine

@ditjen_imigrasi Tolong dong, saya sudah beberapa kali reset password dan status reset berhasil. Tapi saat login Ha…

2018-10-17 00:43

Hintalu Jaruk FikrySyaiful

@MajelisLucu @pardedereza @TretanMuslim Wadawwww

2018-10-17 00:42

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Dan aku mengalami masa maju mundur menggunakan instagram 😏
Hal yg sama pernah ku alami dgn akun2 yg sdh aku tutup s…

2018-10-17 00:40

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@_denjul Saya mah ambyar juga gapapa mas, asal dinyanyiin mulu tiap malem 🚨🚨🚨

2018-10-17 00:40

Classic Number 9 sausauable

the thing you never can imagine

@zakiahmuharom @aftamurzana @daraprayoga_ Dah cek replies-nya, pada ga ada yg nangkep maksud mba nya ya biar backgr…

2018-10-17 00:37

PG.KMJY kmjy_piggy

WNI πŸ‡²πŸ‡¨ Garis Keras!

@BanyuSadewa Hahaha....

2018-10-17 00:37

winny WinnyRilliany

WahyuPrayogo's wife β™₯

Harus kuat

2018-10-17 00:35

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Dan .... fitur ny tetep lbh maksimal di iphone X 😭

2018-10-17 00:33

Mariaty Simanjuntak marirya

Do what you will, take what you want. It's not where your from, Its were you're at and get success w/ β™₯ sist @ImeralBrS

Iya aku galau nih kok sampai segitunya. Duh maafin kok kek aku berasa diantara kalian. Ywda ntr aku ambil jurus jitu MUNDUR TERATUR.

2018-10-17 00:30

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Smp dgn sekarang pun kalo msh di putar di tv masih suka nonton πŸ˜…

Ini film sukak bgt , dulu waktu kecil suka nari2…

2018-10-17 00:27

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

Suka rapuh aku tuh kalo denger suara sebagus ini 😭😭😭😭

2018-10-17 00:27

Pute rizkysaputriii

Muhamad Reza Nugraha's

Orang hilang akal pun bisa sakit hati:(

2018-10-17 00:25

rusli AmatAma39825624

suka sexs

@Mama_nia11 Hay

2018-10-17 00:25

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @JKT48_BTL: WAH JKT48 CIRCUS ADA DI BANJARMASIN BRO.
RAMAIKAN!!!!
20 oktober 2018 di Duta Mall Banjarmasin
Hayuk yang mau Handshake sa…

2018-10-17 00:20

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

I’m so tired. Please let me go.

2018-10-17 00:20

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Woww 😍
Nunggu kamu buat ajakin

2018-10-17 00:19

Haryo Prabowo haryoprabowo

we are masters of our own destiny

Tak lupa buku pintar seri seniornya Iwan Gayo yg warna abu-abu

2018-10-17 00:19

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Nohhh ajakin doi gihh ddu ddu ddu an

@kirananm

2018-10-17 00:17

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ikhhsn Butuh pengakuan San ?

2018-10-17 00:14

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@Eirudo Kok kaya wong kepena'an

2018-10-17 00:13

Harry Septiyadi Harry_Septiyadi

ibu #R.F

Salah satu alasan ngehapus aplikasi instagram, saya anaknya minderan liat teman2 yg suka pamer kehidupan mewahnya πŸ˜‚

2018-10-17 00:11

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@tukangkopi__ Perawan laki ato bini 😌🀭

2018-10-17 00:09

Eno Renoheru

ora et labora

😎😎

2018-10-17 00:09

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Kalo aku gak betah rebahan di kasur mau lama2 nongkrong

2018-10-17 00:07

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@maswik_ Kalo aku coklat nya yg nutella 😌, apalagi pas msh anget2 langsung dehhh

2018-10-17 00:06

mr.f2_men PardiNewmen

#2019GantiPresiden #prayforPalestine

Jd pendukung nya memang berat ...

2018-10-17 00:06

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ukmekgnac Hooh 😌 kok tau sih

2018-10-17 00:06

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Habis itu
Nihil πŸ˜…

2018-10-17 00:05

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@maswik_ Suka yg isi apa nih πŸ˜…

2018-10-17 00:04

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ukmekgnac Gak tau lah ., klo udh ada anjing tu sukak lihat ny aja , tp gak mau deket 🀭

2018-10-17 00:04

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Jadi .. pulang kerja lgsg ketiduran depan tv , lah terjaga jam segini 🀭

2018-10-17 00:03

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Aku hanya memandangmu dari jauh

2018-10-17 00:02

mr.f2_men PardiNewmen

#2019GantiPresiden #prayforPalestine

Jd penasaran ngomong pake bahasa apa lah ????

2018-10-17 00:02

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ukmekgnac Sereem ahh 😱😱

2018-10-17 00:02

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Memmorable bgt ini pernikahannya 😌😌

2018-10-17 00:01

Isna alisa_isnawati

- Gemini Girl
- Career Woman
- Peach, Pink, Electric Blue, and lavender lover
-I'm Varun Kapoor and Helly Shah Fans, ❀ their acting talent and their personality

@pui_suchada1989 @OfficialHelly7 Awwww this morning scene😘😘

2018-10-17 00:01

✌ fershafefey

Rasanya sama kaya org lg jatuh cinta, senyum2 sumringaah :)))) aaa gemesh

2018-10-16 23:59

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@tukangkopi__ Yg gini nih suka bikin cinlok 🀭

2018-10-16 23:59

F RainUniQ

Gampangan | Gampang laper dan baper | Pluviophile

Baru sadar jarang upload momen bareng patjar, padahal tiap minggu jalan bareng. πŸ€”πŸ€”

2018-10-16 23:59

wiratama Wiratama_R

semoga kita selalu berbahagia pada porsi nya

2018-10-16 23:58

✌ fershafefey

Hihi klo beneran, bisa pusing bai bai ada 2 fefey 🀣

2018-10-16 23:58

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@tukangkopi__ Ingin ku menangis

2018-10-16 23:57

xXxπŸ‘ˆ ICHIπŸ‘ŠBOYπŸ‘‰ xXx IchiBoy2

Suka za

@nadelavarisha Sma

2018-10-16 23:57

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Seandainya mengucap semudah hati yg merasa, maka akan kuungkapkan semua dlm diamku , 😌

2018-10-16 23:56

Surya A.S uyemencho

suryasafitri@yahoo.com

hhii ketawa denger yg di dalam

2018-10-16 23:55

ieu vira ieuvira

manifestasi asa, rasa, dan aksara. an aid worker.

@RakhaOkta Hahaa iya, ambil yg selanjutnya. Byk bgt yg ketinggalan.

2018-10-16 23:55

Mariaty Simanjuntak marirya

Do what you will, take what you want. It's not where your from, Its were you're at and get success w/ β™₯ sist @ImeralBrS

πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

2018-10-16 23:55

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ukmekgnac Tetep wae mahhh 😝
Takut di gigit bang

2018-10-16 23:55

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

@ukmekgnac Whattt 😱😱 serem pisan si abang

2018-10-16 23:51

mr.f2_men PardiNewmen

#2019GantiPresiden #prayforPalestine

Goreng bong goreng ....

2018-10-16 23:50

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Abaikan tonjolan gak jelas itu 🀭🀭

2018-10-16 23:50

Dika AndikaGDHadi

IG : andikagdhadi ; Line : andikagdhadi

Tempat ini nih kece bgt mau di lihat dari sisi manapun 😌☺️😘
Basah2n pokok nya , 🀣πŸ€ͺ

2018-10-16 23:49

mr.f2_men PardiNewmen

#2019GantiPresiden #prayforPalestine

Metrotipu wkwkwkwkwkwk

2018-10-16 23:48

Beby BebyPrakoso

easily distracted by shitty thing surrounding

@jayakabajay Could magic makes it to 8 U.K om, its look good πŸ˜‚

2018-10-16 23:44

men... HardioBakti

currently engineer ||

@ndakadaotak HAHAHAHAHAAHAHA! AMIN!!!!!

2018-10-16 23:41

Senia V senianona_alula

Surabaya tempat gua menetas.

2018-10-16 23:41

men... HardioBakti

currently engineer ||

@clydtoris ok

2018-10-16 23:40

Ilham Ananto hamanant

Karma dibayar tunai

2018-10-16 23:38

men... HardioBakti

currently engineer ||

956, travel sama teman dan peliharaan kuy lah β™₯️

2018-10-16 23:37

Ilham Ananto hamanant

Kesetiaan diuji saat sedang berada diatas, pertemanan diuji saat sedang terpuruk.

2018-10-16 23:36

Linda Heniwati Lindaheni_

Everyone is special and I'm Aquarian | PRB - BDJ

@meeggghhaa Lagi belajar sabar untuk menjadi manusia kuat te

2018-10-16 23:36

L.F.F Dheden11

Luthfi Fadzil Firdhansyi aka Deden |

@izetthh Yang jaga kayaknya lagi kejar target takut dibilang gak kerja makanya emosi zid, kau jua kerajinan milih y…

2018-10-16 23:32

Nelizar Khan NelizarKhan

My favorite movie ❀ #20YearsOfClassicKKHH

2018-10-16 23:26

Kakatua@70 Kakatua701

@ibuincez Ne ...tak kasih ...mau ???

2018-10-16 23:26

PG.KMJY kmjy_piggy

WNI πŸ‡²πŸ‡¨ Garis Keras!

@BanyuSadewa @prince_levinski yg di IG?

2018-10-16 23:21

Hadrie Maulana hadrieymaulana2

TPP P3MD KAB. BALANGAN PROV. KALSEL

#DanaDesaMendunia
Desa Maju Negara Maju. Ayo Dukung Program Prioritas Pembangunan Desa @KemenDesa melalui Prukades,…

2018-10-16 23:20

NAY nindyayunita_

Miss Panda 🐼

Ready mba wid

2018-10-16 23:20

men... HardioBakti

currently engineer ||

heleh

2018-10-16 23:18

kalia diangmaul

halaman ketidakjelasan otakku

@baetlus asi nya ya asi

2018-10-16 23:16

Depoy Ruspina_Devi

β€Ψ±ΩˆΨ³ΩΩ†Ψ§ دفى

Relive Tuesday Night Run! #Relive

2018-10-16 23:14

men... HardioBakti

currently engineer ||

@ndakadaotak btw, doakan akhir minggu ini berkegiatan aing jadi 😌

2018-10-16 23:11

men... HardioBakti

currently engineer ||

cepatlah selesai, biar bisa merantau ditempat lain

2018-10-16 23:09

윀 β€’ μ„Έν›ˆπŸ’ bubbleoshn

97s’ EXO-β„“

Oke, saya pikir sudah berakhir :)

2018-10-16 23:08

Depoy Ruspina_Devi

β€Ψ±ΩˆΨ³ΩΩ†Ψ§ دفى

Periksa Tuesday Night Run pada Relive!

2018-10-16 23:06

men... HardioBakti

currently engineer ||

mudah2an weekend ini segera dipertemukan. dan berjalan dengan lancar.

2018-10-16 23:03

L E O Leo_Suryoputra

Caelitus mihi vires -
IG : @leo_suryoputra

Yang belom siap mendidik anak mending gak usah buat anak. Apalagi sampe banyak. Udah kayak anjing aja kebanyakan an…

2018-10-16 23:01