Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Putu Gde Kamajaya kmjy_piggy

πŸ‘žπŸŽ©πŸ•ΆπŸ‘” Well-Dressed Rugger & Sport (Rivalry & History) Enthusiast. βš½οΈβšΎοΈπŸ€πŸ‰

@Moh__Taufik @na_dirs 0821 22792894 ini mas no kontaknya

2018-05-21 23:47

AM AmaliaMaulida_

1998.Indonesian. ig: amaliamaulida_

AM#VLOG 04 - Short Gateway To SporeπŸ‡ΈπŸ‡¬
My new vlog, check it on this linkπŸ˜‰πŸ˜‹

2018-05-21 23:47

λ¦¬λ‚˜λ©΄ ❀ Herlina68895258

Lina-im.
kim Junmyeon❀

수호 EXO πŸ’§

Happy birthday my junmyeon always be healthy. You are the best leader suho. I love you and you are my guardian in m…

2018-05-21 23:46

ZULFADHIL zulfadhil

[on going] seorang DOSEN sekaligus MOTIVATOR yang bisa MENULIS

Ramadhan 5 :
β€œDuit tu kada dibawa mati, kehidupan tu semu” #quoteregina #ramadhan2018

2018-05-21 23:44

Riko Hubetus Rio01Rr

ready

Susah dapet HP merk SONY.

2018-05-21 23:44

Rohana Hidayati rohana_hidayati

penyintas

Berniat membeli sepatu, berujung pada mengantar @erma_yani1010 membeli sepatu. 😳

2018-05-21 23:43

Fitria Widowati fifitriawd

Manusia

Ujian orang pengen maju ke satu step lebih baik kok berat banget ya, baru awal gini :')

2018-05-21 23:41

Noor Anita Rachmalya

love, lust, and everything in between.

Malam sedang pekat-pekatnya, saat pikiran sedang ramai-ramainya.

2018-05-21 23:31

ayi sarezky

I'm a sad girl, who laughed too much. I'm a bad girl who pretend like a good girl !

Kok sedih ya ?

2018-05-21 23:26

Susanto s waning SusantoWaning

Malam yg kelabu...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

2018-05-21 23:25

AnggaDwiPermataAji AnggaDwiPea

Kembali bergabung ke dunia per-Twitteran sejak Maret 2017.
Instagram: anggadwipea

@ihaannn Bangset han :')

2018-05-21 23:22

Iboedz jave iboedz_jave

Klu aku sdh marah kd tahu didpn umumlah ataupun byk org

2018-05-21 23:18

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@zarazettirazr @PDemokrat @Gerindra Mestinya yg dia survey itu ibu" yg lg antri gas 3 kg itu ...
Biar di bandem nd…

2018-05-21 23:16

Cikaayam 🐣 Spwitasari

Purwitasiska@gmail.com

haussss

2018-05-21 23:06

M Marufff92

then I surrender.

Is this a kindness or just my stupidity?πŸ˜₯

2018-05-21 23:03

Indomie Pake Nasi. FaridAfyudin

Allah maha kuat dan menguatkan.

2018-05-21 23:02

Martha Fajar AB marthafajar_

I'm cool with this

@ASRomaEN Hahahahahaha AMAZING!!!!!!

2018-05-21 23:02

Cikaayam 🐣 Spwitasari

Purwitasiska@gmail.com

cenyum wkwk

2018-05-21 23:00

Yocky Yocky_Octario

πŸŽ“ITS 112
πŸ’š Persebaya

🎧 Silampukau
.
"Sometimes while solving calculus problem, I feel like I'm solving my life problem"

Nemu random di youtube video dari @kemalpalevi , momennya pas saat ramadan, ngeliatnya nggak kayak ceramah tapi kay…

2018-05-21 22:58

Kiki D Alfionita hellokikidw

Jodoh sama maut itu kaya tumpukan tempe, tidak ada yang tahu.

Kadang mikir, sampe kapan ngutamain perasaan orang mulu, sedih pada eug rangkul eug puk puk, kasih nasehat, kasih s…

2018-05-21 22:45

AnggaDwiPermataAji AnggaDwiPea

Kembali bergabung ke dunia per-Twitteran sejak Maret 2017.
Instagram: anggadwipea

@BanyuSadewa MENUNGGU ANAK ANAK IG SKRINSUT POSTINGAN INI DAN BIKIN SUMBU PENDEK

2018-05-21 22:44

Dina Rahmadiani dinadra_

Anaknya masih suka kemakan omongan sendiri

Favoritooo @adelladellaide @soniaanggi @DapurGladies @khairinadiar @luluhusnaa πŸ’›πŸ’›

2018-05-21 22:39

Dina Rahmadiani dinadra_

Anaknya masih suka kemakan omongan sendiri

Haven't i made it obvious?
Haven't i made it clear?
Want me to spell it out for you?
F.R.I.E.N.D.S😐

2018-05-21 22:36

AnggaDwiPermataAji AnggaDwiPea

Kembali bergabung ke dunia per-Twitteran sejak Maret 2017.
Instagram: anggadwipea

Thread kampret 🀣🀣🀣🀣🀣

2018-05-21 22:35

Kiki D Alfionita hellokikidw

Jodoh sama maut itu kaya tumpukan tempe, tidak ada yang tahu.

@guffybach @makmummasjid Ya bisa mas, kalo habis putus yang perih jempol kaki baru deh bingung :(

2018-05-21 22:34

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@TeguhHar__ Bukan laah .. justru om wowo

2018-05-21 22:32

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@wartapolitik 🀣🀣🀣🀣🀣

2018-05-21 22:31

millati rida millatirida

Baik hati namun idealis

@K_DramaIndo iiiih gemees

2018-05-21 22:30

Rahmadani Daniblinkers182

L β˜‚ V E @blink182 @inter πŸ”΅βš«οΈ

Congrats πŸ‘πŸ˜‚πŸ‘€

2018-05-21 22:30

Lekas Sembuh Ya wowfaksarip

Sengaja tidak sekolah tinggi-tinggi, sebab aku tau potensi terbesarku adalah kebodohan.

Hari ini 2x sudah mati listrik.
Amun kaya "Mario Bros" bahari, sekali mati ja lagi ni game over-am.

2018-05-21 22:25

Raden Bagus Arira Original_Arira

Kwek!

@RonsImawan Kga ke indomaret aje bang?

2018-05-21 22:19

Muhammad Rahmatullah Babah_Fiqa

Allah SWT β˜… Muhammad SAW β˜… @juventusfc β˜… @delpieroale β˜… @JuventiniBjm β˜…

😟

2018-05-21 22:18

Fitria Widowati fifitriawd

Manusia

@madunstar @faridma_ruf Ibu2 dalam mejikjer

2018-05-21 22:13

Agus Entrepreneur AmesAzulgrana

Fight...

Woi ngopi woi..

2018-05-21 22:12

abdul abdulidul

@NetizenTofa Ngakak bang🀣🀣

2018-05-21 22:09

Hatmah hatmah_nr

Pendidik di SMKS Tunas Bangsa Batulicin sejak 2015

Selain ustad arifin ilham , Aagym adalah sosok ustad kebanggaan kami , ilmu tasawuf yg di sampai kan beliau begitu…

2018-05-21 22:02

Kiki D Alfionita hellokikidw

Jodoh sama maut itu kaya tumpukan tempe, tidak ada yang tahu.

@guffybach @makmummasjid Alhamdulillah 😭 jadi ga pedih pedih banget lambung saya kalo pas putus

2018-05-21 21:59

Noval N Zaruqi EsJorong

@RickyKardjono @Takviri @Gerindra Terima kasih lengkap sekali. Kebetulan waktu itu saya kerja di tambang yg dirobutkan itu.

2018-05-21 21:54

Amena Divine dee_vi

Music addicted || Book obsessed || As long as i get a new book i'm happy.

Nungguny smpai kpn kak? Orderny dr tgl 11 maret lho. Hrsny jgn didisplay available donk klo barangny kosong, kn ak…

2018-05-21 21:54

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@TeguhHar__ Waspadalah!!!
Waspadalah!!!

2018-05-21 21:49

Rinda A rindaamr

Curhatan sampah pengganti diaryπŸ€™πŸ»βˆž Ξ¨

@alfisyahusnulr Mangat nunukuβ™₯️

2018-05-21 21:41

Rinda A rindaamr

Curhatan sampah pengganti diaryπŸ€™πŸ»βˆž Ξ¨

HHAAAA WQWQ

2018-05-21 21:38

Sull RDSull

hakuna matata

Alhamdulillah

2018-05-21 21:37

ABee ABdul abeeabdul86

WA : +6282350905197
IG : abee_abdul

@detikcom apa maksudnya nih komnas ham

2018-05-21 21:35

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@zeniafenfandas Thank you zeniii. Tapi punya zeni pun pasti gemes juga hahah. Btw zeni udah tau soal bullet journal…

2018-05-21 21:35

Muhammad Hanafi MHanafi__

Bismillah | β™₯ @nengsihchuby

Hmm

2018-05-21 21:35

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

I really hope he/she doing good in life. But do hope too that he/she not declaring about self-harm just for the sak…

2018-05-21 21:34

Sull RDSull

hakuna matata

Bar turing be like

2018-05-21 21:32

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

I know I may sound so rude. But it really frustrates me. I beg your pardon.

2018-05-21 21:30

Jarod. mirzaJr_

free person. @mirzajr_

ela si lebon uluh kia hai nyama pada dara, si lebon uluh beh tetek utim si batun, benyem sangeok

2018-05-21 21:28

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

Reading some tweets about a person who declares proudly about her/his self-harm like it’s a cool thing to do really…

2018-05-21 21:26

ABee ABdul abeeabdul86

WA : +6282350905197
IG : abee_abdul

@bulutangkisRI jam brapa min

2018-05-21 21:26

Jual Beli Mobil, Ayam Potong & Fried Chicken boberwinn

PT. SEMUA ADA MOBIL | Jual beli mobil baru dan bekas

@Pure_Milanista @Nerazzurri_Ale πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜ŒπŸ˜Œ

2018-05-21 21:23

Pandu YP panduyudaperman

Di bawa tertawa aja dulu lah hahaha

2018-05-21 21:16

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@zeniafenfandas Mari, zen. Kan lucu pula bisa dibikin doodle lucu di sekelilingnya ya πŸ˜†πŸ˜†

2018-05-21 21:16

van molen rakhaa18

Kurus kering yang takut balon.halah !!! --REDMANCUNIAN--

@hanung665 @SupirPete2 Goyangannya gitu loh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

2018-05-21 21:13

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@zeniafenfandas Tapi aku pernah baca katanya gerak motorik dari nulis tangan itu baik buat kesehatan mental, zen. L…

2018-05-21 21:12

si sayang septiyenika

Selamat malam kamu yang dulu merusak hidupku di masalalu yang membuatku kuat. Semoga saat ini kamu tidak sedang merasakan pahitnya karma.

2018-05-21 21:09

si sayang septiyenika

@1999kidos Bekasi yaudasiii

2018-05-21 21:08

Lekas Sembuh Ya wowfaksarip

Sengaja tidak sekolah tinggi-tinggi, sebab aku tau potensi terbesarku adalah kebodohan.

@TirtoID masih banyak lho yang gak ditangkep...

2018-05-21 21:07

Aprilio Ramdhani anuy_sakata

aq nih galau kada pank... cuma kada karuan tampuh banar'ae...

@JahidinSyarif πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2018-05-21 21:06

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@Periplus_Store selamat malam, mohon bantuannya untuk order 238571, nomor resi sudah saya terima dari tanggal 16 Me…

2018-05-21 21:06

Pandu YP panduyudaperman

Ya semoga mendapatkan yang terbaik saja deh πŸ˜‡

2018-05-21 21:00

Pandu YP panduyudaperman

Kecewanya tuh pas sekarang baru terasa..
Jika tau sudah kerja lumayan lama dan nerima gajih haha
Cuman karena di butakan cinta hahaha

2018-05-21 20:59

Lekas Sembuh Ya wowfaksarip

Sengaja tidak sekolah tinggi-tinggi, sebab aku tau potensi terbesarku adalah kebodohan.

Nungguin tarawih sambil rebahan, duduk, rebahan lagi...
Ditungguin gak pulang-pulang, udah malem juga, dasar si tarawih!

#PastiLucu

2018-05-21 20:58

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@zeniafsaraswati Jadi itu gimana, zen? Kayak pake paket family gitu kah atau gimana? Tapi regionnya jadi USA ya spotify-nya zeni?

2018-05-21 20:48

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@rizkylatief_ Ya ampun! Baru kebaca aku. Ketumpuk notifnya. Maafin yaaa. Yah soal itu, santai aja, ga usah buru bur…

2018-05-21 20:47

Rima Kurnia Dewi πŸ™Š rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard πŸ’ž

@zeniafenfandas Kayaknya lebih perlu buku diary aja deh, zen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-05-21 20:46

Leyla Magfirah Alam FirahAlam

Siap dilamar, siap menikah, siap jadi mamah muda ❀️

Temen2 gue tu kalo lg galau tingkahnya aneh2 dee. Ada yg rambutnya di cat 3 warna ijo, jingga, merah gak rata pula.…

2018-05-21 20:37

Jhontravolta Situmorang jhon_volt

STIPAP 011 // EHP 015 // D224EAB0 // 082272978533 // MADRIDISTA

Tidak jadi soal seberapa lambat kamu melangkah, yang penting kamu tidak berhenti....

2018-05-21 20:35

라이 ν•œ (Raihan) RaihanH_1601

Life is secret | Manusia | Pekerja | Elf, Snowers | 91

Ahhh Baby Jun ... neomo kiyeowo

2018-05-21 20:25

라이 ν•œ (Raihan) RaihanH_1601

Life is secret | Manusia | Pekerja | Elf, Snowers | 91

Ah Baby Chan ... neomo kiyeowo

2018-05-21 20:24

Anton Sujarwo AntonSu24342235

Berbanggalah kalau kita sdh bisa membuat bahagia kedua orang Tua kita

2018-05-21 20:23

M. Hendy Harin Noor Hendy_Gresini

Male, maried... My Job : nang kaya urang jua toh... Anak buah om joko..

Maju terus bu @susipudjiastuti niat baik anda untuk NKRI pasti berbuah manis pd waktunya

2018-05-21 20:21

Kiki D Alfionita hellokikidw

Jodoh sama maut itu kaya tumpukan tempe, tidak ada yang tahu.

Baca tweet ginian langsung njud njud an ubun ubun w

2018-05-21 20:20

Kiki D Alfionita hellokikidw

Jodoh sama maut itu kaya tumpukan tempe, tidak ada yang tahu.

@guffybach @makmummasjid Untung Aku nulis di lembar persembahan skripsi cuma untuk "masnya" gitu aja

2018-05-21 20:19

A+ aprianiaaa_

Indonesia Real

Joox live
Bts comeback show
@bts_bighit @BTS_twt

2018-05-21 20:16

si sayang septiyenika

Pilih satu, ia yg tak mudah pergi

2018-05-21 20:14

muna MunaMonaratuliu

bagi waktunya bg

Wah senangnya~

2018-05-21 20:11

Leyla Magfirah Alam FirahAlam

Siap dilamar, siap menikah, siap jadi mamah muda ❀️

Wkk bukber sma sama kampus barengan

2018-05-21 20:09

Rolly Beseksual RollyBeseksual

Kebahagiaan

Cool end Hots

2018-05-21 20:08

Rolly Beseksual RollyBeseksual

Kebahagiaan

Keren

2018-05-21 20:07

Shadiq Dwipa shdqdwp

Addicted to Liverpool FC

@ulfah_syf3 BIM > Simpang Duku > naik travel ke payakumbuh

2018-05-21 20:06

Bangkieng Arab_MG auni_alfarhan

Every successful person should got a failure. dont be scared to fail as a result of failure is a region of succes|support @geishaindonesia|@acmilan

Berbukalah dengan keluarga,
Karena yang manis belum tentu mau diajak berkeluarga ~

2018-05-21 20:04

Adijin Adiboy adijins

apa yg kamu pikirkan dan yg kamu kerjakan itulah yg akan kamu dapatkan

where are me?

2018-05-21 19:50

Raden Bagus Arira Original_Arira

Kwek!

Tetep gak bisa ngelak kalo ngeliat matanya tuh. Kuat kuat Ya Allah...

2018-05-21 19:47

Shadiq Dwipa shdqdwp

Addicted to Liverpool FC

Bisa di coba nih mudik kali ini 😎

2018-05-21 19:44

Ahmad Rizky N I rizkyarea

#IslamicComAndBroad #UINYk #ITTC #Sewarga #Pantas #PMKSYk #interisti #OpLovers #ETM

Vecino habis bekam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pantes topcer

2018-05-21 19:44

Ozzy o______z______y

Sebaik baiknya cowok suatu saat bakal bikin kamu telanjang.

@anggieoctv Sertifikasi buat jadi pe en es?

2018-05-21 19:43

Yhun_Ehp Yhun_Ehp

Jangan mengharap bantuan org lain jika diri sendiri masih sanggup dan bisaa !!

Alhamdulillah

2018-05-21 19:35

Riko Hubetus Rio01Rr

ready

@kontakBRI Terimakasih informasinya.

2018-05-21 19:32

Agus Rio Saputra aghuztussius

BERKATALAH JUJUR BILA DI SITU ADA KEBAIKAN,BERBOHONGLAH KAMU JIKA DI SITU ADA KEJAHATAN.

Di jual cepat kdaerah kotabaru chat via WA 082157753330

2018-05-21 19:30

Reza Nur Amrin rezanuramrin

'98

@bumbleevee What is kidu?

2018-05-21 19:30

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@wartapolitik @Gerindra Kandang Sapi itu bau banget yaa..
Kalo aku lewat tutup hidung 😷😷😷

2018-05-21 19:29

@Goen arisgun999

Kedamaian Tameng Dunia πŸ™πŸ™πŸ™

@LawanPoLitikJKW @walfiedz Yaaaah ... ape kate lu aje deech

2018-05-21 19:25

Agus Rio Saputra aghuztussius

BERKATALAH JUJUR BILA DI SITU ADA KEBAIKAN,BERBOHONGLAH KAMU JIKA DI SITU ADA KEJAHATAN.

Hubungi WA saya 082157753330

2018-05-21 19:23

Riko Hubetus Rio01Rr

ready

@kontakBRI Credit plus blum ada ya mind'?

2018-05-21 19:20

O`om-GeniT OomGeniT

| Garansi Resmi GeniT | my alter | Real Personal Opinion | Joy your problem like you get laid with the who you love so much |

@susukrimer_ Sehat mbel

2018-05-21 19:16

Ozzy o______z______y

Sebaik baiknya cowok suatu saat bakal bikin kamu telanjang.

2018-05-21 19:14

Cikaayam 🐣 Spwitasari

Purwitasiska@gmail.com

menunggu waktu berbukaaaaa

2018-05-21 19:13